Wednesday, January 23, 2008

NERAKA dan SURGA (Kesaksian Elizabeth)



Kejadiannya pada bulan September 2001, ketika itu saya dan tim saya sedang berdoa syafaat di gereja.

Saat itu saya sadar masih ada di dalam gereja, tapi saya juga merasakan bahwa roh saya dibawa oleh Tuhan Yesus ke suatu tempat lain.

NERAKA

Saya tiba disana dan tempat itu sangat mengerikan. Berbau busuk, amis, bau darah, bau benda2 terbakar, bahkan lebih busuk dari bau pasar ikan. Saya lihat di sana ada banyak hal-hal yang mengerikan. Dan yang paling membuat saya tidak tahan adalah begitu banyaknya orang-orang yang menjerit ketakutan, minta tolong, minta ampun kepada Tuhan. Mereka berkata ”Lepaskan saya Tuhan, tolong saya Tuhan, ampuni saya Tuhan, saya sudah tidak kuat lagi berada disini” tetapi Tuhan Yesus hanya berkata “Pengampunan itu sudah terlambat, karena waktu di dunia kesempatan itu masih ada tapi kamu sia-siakan dan tidak kamu ambil, sekarang semua sudah terlambat, tidak ada lagi pengampunan di neraka”

Di sana saya juga melihat berbagai macam hal sangat mengerikan, jutaan orang di sisi kanan saya dibakar api hingga tubuh mereka meleleh. Anehnya tubuh yang meleleh tadi kemudian kembali tumbuh normal dan utuh, tapi kemudian dibakar lagi sampai habis, dan hal ini terjadi berulang kali, sehingga sakitnya itu tidak terkira dan tidak pernah berhenti.

Di sisi kanan itu juga saya melihat ada orang yang digerogoti ulat-ulat kecil, seperti sudah disampaikan dalam Firman Tuhan bahwa di neraka terdapat api yg kekal dan juga jutaan ulat yang menggerogoti tubuh manusia dengan kekal.

Hal yang saya lihat itu terjadi terus menerus dan saya lihat bahwa kebanyakan orang-orang yang digerogoti ulat itu adalah para pemimpin dari agama-agama lain saudara kita, yang dapat saya kenali dari pakaian mereka, seperti juga ada yang menggunakan sorban, dll. Mereka ini menjerit minta tolong dan minta ampun, tapi Tuhan berkata “Semuanya sudah terlambat”.

Keadaan neraka sangat mengerikan, panas, berbau busuk, jalanan dan dindingnya pun lembek, maaf, seperti ingus, lengket dan berwarna busuk.
Waktu itu Tuhan berkata pada saya “Setiap kamu bertemu dengan orang lain, terutama orang-orang yang belum dan tidak percaya Tuhan Yesus, sampaikan kesaksian ini, apabila mereka percaya Puji Tuhan, tetapi apabila mereka tidak percaya ya sudah, biarkan saja, tidak usah bingung, yang penting kamu sudah menyampaikan dan mereka sudah mendengar, keputusan ada di tangan mereka masing-masing”.

Saya dan Tuhan Yesus terus berjalan hingga tiba di sebuah persimpangan, ada jalan yang ke kiri dan ada jalan yang ke kanan. Saya melihat ada banyak sel-sel yang diisi dengan orang yang jumlahnya banyak sekali. 1 sel diisi 1 orang, kemudian juga ada iblis yang sedang tertawa kesenangan diantara banyak orang yang menangis menjerit karena tidak tahan oleh siksaan. Ada yang matanya dicungkil sampai darahnya mengalir deras sekali, ada yang tangannya dikuliti, ada yang lidahnya dipotong-potong, tetapi sama seperti diawal kesaksian saya, mata, tangan, lidah, dll itu bisa kembali normal utuh kembali, namun setelah itu kembali disiksa. Tiada henti-hentinya, siksaan di neraka itu sifatnya kekal. Saya dengar lagi semua orang menangis, minta tolong dan minta ampun, tapi Tuhan tetap tidak bisa menolong, karena semua memang sudah terlambat.

Saya kemudian bertanya pada Tuhan, “Tuhan, orang-orang yang ada disini pasti orang-orang yang tidak percaya Tuhan Yesus kan?”, tetapi Tuhan menjawab “Oh tidak,. Justru yang ada disini adalah orang-orang kristen yang sudah percaya Tuhan Yesus”. Saya kaget sekali, lalu saya bertanya kenapa justru orang-orang kristen juga ada yang di neraka, bukankah mereka sudah percaya dan menerima Yesus. Tuhan pun menjawab, “Mereka memang orang kristen yang percaya dan menerima Yesus, tetapi kehidupan yang mereka jalani bukanlah kehidupan kudus yang diinginkan Tuhan. Mereka diberi anggota tubuh yang lengkap seperti tangan yang seharusnya untuk menyembah Tuhan, tetapi digunakan untuk memukul. Diberi mulut untuk memuji Tuhan tetapi digunakan untuk menggerutu, mengomel dan mencaci maki orang”.

Jadi hal-hal itu tidak berkenan bagi Tuhan. Kita harus dapat mempergunakan tubuh yang diberikan Tuhan dengan benar dan selalu menjaga kekudusannya, karena apapun yang kita lakukan di dunia ini akan kita pertanggungjawabkan kepada Tuhan setelah kita dipanggil kembali. Kita tidak dapat menyembunyikan apapun dari Tuhan karena Tuhan mengetahui segala apa yang kita lakukan, walaupun ditempat yang tersembunyi sekalipun.

Saya pun diajak jalan semakin ke dalam ke pusat neraka. Di pusat neraka ada ada sebuah sumur yang menyerupai kawah belerang. Didalam sumur itu saya melihat ada orang-orang yang diikat berdua-duaan, jadi perempuan dengan perempuan dan laki-laki dengan laki-laki. Tuhan pun menjelaskan kepada saya bahwa mereka yang diikat berduaan itu adalah para lesbian, waria dan homo. Yang walaupun mereka mengaku bahwa mereka menerima dan percaya Yesus, tetapi kehidupan mereka tetap seperti itu , maka mereka akan ditempatkan Tuhan disana.

Tidak jauh dari sana, di pusat neraka juga ada juga orang-orang yang dihukum di kawah belerang ini, yaitu orang-orang yang suka dengan perdukunan, suka cari penglarisan, cari suhu atau paranormal, kemudian ada juga sel-sel, dimana 1 sel diisi 1 org, yang didalamnya terdapat orang-orang yang alat kelaminnya digerogoti ulat-ulat sampai darahnya mengalir deras kemudian bentuknya kembali normal dan utuh lagi, kemudian digerogoti lagi dan hal itu terjadi berulang-ulang, tidak pernah berhenti. Tuhan bilang kepada saya bahwa itu adalah tempat untuk orang-orang yang mengaku sudah Kristen tetapi masih tetap bermain-main dengan kekudusan, masih ke tempat-tempat yang tidak benar, masih punya simpanan, itu akan masuk kesana, karena menganggap masih ada waktu buat bertobat, padahal kita tidak tahu kapan kita akan menghadap Tuhan.

Semakin kedalam lorong neraka, keadaan semakin gelap dan pengap, trus saya melihat ada iblis yang berkata “Ayo pak pendeta, khotbah lagi pak pendeta, kamu kan didunia khotbah, kenapa disini tidak mau khotbah”. Saya jadi bingung kok ada pendeta yang masuk neraka? Pendeta kan hidupnya suci dan percaya Yesus. Tapi Tuhan berkata, pendeta itu memang rajin berkhotbah, mengabarkan Firman Tuhan, tetapi dia sendiri tidak bisa menjalankan firman itu dalam kehidupannya, dia menggelapkan dan menggunakan uang jemaat, hidup tidak kudus, punya istri simpanan, dll. Merekalah yang ditempatkan disana oleh Tuhan. Saya melihat pendeta itu berusaha keluar, tetapi tidak bisa, kemudian mulutnya dirobek dan dicakar oleh iblis sampai tidak berbentuk, darah mengalir, tetapi mulut dan wajahnya kembali normal lagi, trus dicakar disobek lagi, dst, dst. Disana juga para pendeta itu berteriak kepada Tuhan, minta ampun, tapi Tuhan tetap berkata, bahwa semua itu sudah terlambat, ketika orang-orang tiba di neraka kesempatan bertobat itu sudah tidak ada.

Setelah melihat semua ini, saya bilang ke Tuhan, Tuhan saya tidak mau tinggal disini, saya tidak mau masuk kesini lagi, bahkan sampai saya sadar dan roh saya telah kembali ke tubuh saya pun, bau busuk neraka itu masih tercium, padahal didekat saya tidak ada sampah atau kotoran berbau busuk (saking bau busuknya, setelah sadar, elizabeth sampai 40 hari tidak makan, hanya minum saja. Puji Tuhan dia tetap kuat, tidak lemas, menurutnya mungkin karena dia makan buah yang diberikan Tuhan pada saat mereka berada di taman dalam surga).

Saya bilang ke Tuhan, kok begini ya? Kok orang kristen banyak yang masuk ke neraka bahkan para pendeta, saya bilang ke Tuhan kalo saya sudah tidak kuat lagi, kemudian Tuhan memeluk saya dengan hangat, menghibur saya dan akhirnya membawa saya ke suatu tempat lain yang sangat jauh berbeda dengan neraka. Tempat yang sangat indah, teramat sangat indah sekali.

SORGA

Di sana saya melihat ada banyak sekali rumah, ada yang kecil dan ada yang besar, ada sudah jadi dan ada yang belum jadi. Lalu saya bertanya kepada Tuhan, rumah-rumah siapakah itu. Tuhan menjawab kalau itu adalah rumah untuk anak-anak-Ku. Nanti apabila pulang sudah disediakan rumah tinggal. Saudara, apa yang dikatakan Firman Tuhan itu benar bahwa Tuhan Yesus pergi kepada Bapa untuk menyediakan tempat tinggal bagi kita semua.

Yang disediakan untuk kita yang percaya kepada Tuhan Yesus, yang percaya dan mau melayani Tuhan dengan kudus, tulus dan murni hatinya.
Saya juga bertanya kok rumahnya ada yang kecil dan ada yang besar, Tuhan menjawab bahwa itu semua tergantung dari ketulusan pelayanan kita...bukan dari banyaknya pelayanan yang dilakukan, tapi dari ketulusan dalam melayani Tuhan, motivasi dalam melayani. Semakin kita tulus dan dekat maka semakin Tuhan memberikan tempat yang terbaik. Terus diantara rumah-rumah itu ada yang separuh jadi dan ada yang sudah jadi, Tuhan bilang bahwa yang sudah jadi artinya orangnya sudah meninggal dan sudah bersama dengan Tuhan, sedangkan yang baru separuh jadi artinya orangnya masih belum meninggal. Surga itu sangat terang sekali, tidak menyilaukan tidak panas di kulit walalupun terang sekali, tapi sejuk di kulit.

Di ujungnya surga saya melihat ada barak, ada suatu tempat besar tapi untuk rombongan banyak orang, yang ternyata itu adalah tempat untuk orang-orang yang tidak percaya Tuhan Yesus tetapi waktu mau meninggal, misalnya dalam keadaan sakit atau koma, terus didoakan dan mau bertobat, menerima Yesus Kristus trus langsung meninggal, maka mereka akan ditempatkan disana.

Jalan yang ada di surga, di rumah-rumah itu indah sekali, seperti butiran kaca. Ada banyak pohon buah-buahan. Saya juga sempat diberi buah oleh Tuhan dan ajaib, begitu buahnya dipetik, langsung numbuh lagi. Jadi kehidupan baik disurga maupun di neraka itu semua adalah kekal. Tidak jauh dari situ saya melihat ada istana yang indah sekali, Tuhan katakan itu adalah Istana-Nya dan akhirnya mengajak saya kesana.

Disana saya melihat banyak orang memuji dan menyembah Tuhan setiap saat tanpa ada rasa capek, ngantuk dan lelah. Mereka memuji Tuhan setiap saat, setiap waktu. Sesuai dengan Firman Tuhan, saya lihat istana itu benar terdiri dari emas permata. Lantainya terbuat dari emas, dindingnya dari batu permata yang indah sekali. Tuhan itu adalah Raja diatas segala raja, Dia adalah Raja yang sangat kaya sekali.
Saya lihat juga ada malaikat. Malaikat itu ada 2 macam, ada yang bersayap dan ada yang tidak bersayap.

Malaikat yang bersayap itu adalah untuk peperangan rohani dan yang tidak bersayap untuk puji-pujian. Kemudian karena kasih dan kemurahan hati Bapa, saya juga dipertemukan dengan Yohanes, murid yang paling dikasihi Tuhan. Yohanes berkata pada saya, “kamu ingini hati-Nya aja, ingini dekat ama Tuhan aja, jangan ingini yang lain”.

Setelah itu saya diajak ke pekarangan dan disana saya bertemu dengan Raja Daud masih berpakaian seorang raja lengkap, kemudian dia berkata pada saya kalo dia ada disana hanya karena kasih dan kemurahan hati Tuhan. Saya takjub sekali karena setahu saya Raja daud itu kan intim sekali dengan Tuhan, tetapi kok dia sendiri bisa berkata bahwa dia ada disana hanya karena kasih kemurahan hati Tuhan. Kemudian bagaimana dengan kita yang hidup di dunia ini dan tidak intim dengan Tuhan? Raja daud juga berpesan pada saya untuk menyampaikan kepada anak-anak Tuhan untuk selalu menjaga kekudusan apalagi anak-anak muda jaman sekarang gampang jatuh dalam ketidakkudusan seperti melakukan perzinahan dan kenajisan. Saya juga bertemu dgn Musa yang hanya berkata “Aku menyesal karena tidak dapat masuk ke tanah perjanjian”.

Saya juga ketemu Paulus yang bilang bahwa kalau kamu menghadapi pencobaan yakinlah bahwa itu tidak akan melebihi kekuatanmu. Jadi saudara-saudara, yakinlah kalau kita menghadapi kesulitan yang luar biasa yakinlah bahwa Tuhan pasti akan menolong dan pencobaan itu tidak akan melebihi kekuatan kita.

Kemudian saya bertanya pada Tuhan, apa kunci untuk bisa masuk istana Tuhan, Tuhan pun menjawab “hal itu gampang sekali, kamu cuma harus intim aja sama Aku, dekat dengan Aku, melekat pada Aku, tidak ada yg lain”.

Saya bersyukur sekali bisa ketemu Tuhan Yesus yang memulihkan kehidupan saya, karena hanya pertemuan pribadi ini yang memulihkan saya.

Tuhan Yesus wajahnya lembut dan penuh kasih, jauh berbeda dengan gambar-gambar yang ada. Wajahnya mulia dan bisa membuat kita terkesima melihat-Nya.

Tokoh-tokoh Alkitab yang kita baca umurnya ratusan tahun juga waktu saya temui di surga, mereka umurnya masih muda, sedang gagah-gagah nya, sekitar umur 30 – 40 tahun. Saya pun waktu dibawa Tuhan, di alam roh, saya seperti anak kecil berumur 10 tahun, padahal dalam kehidupan nyata, umur saya sudah 21 tahun.

Jadi saudara-saudara, bersiap-siaplah, supaya kita selalu layak di hadapan Tuhan, hidup kudus dan dekat melekat dengan Tuhan. Kita tidak tahu kapan kita dipanggil, jadi harus cepat bertobat dan hidup kudus.

Buat saudara-saudara yang belum percaya, cepat-cepatlah percaya karena hanya Tuhan Yesus Kristus lah yang punya kerajaan surga, hanya Tuhan Yesus lah satu-satunya jalan menuju keselamatan dan surga.

Praise The Lord....

467 comments:

«Oldest   ‹Older   401 – 467 of 467
Anonymous said...

Sweet blog! I found it while browsing on Yahoo News.

Do you have any suggestions on how to get listed in Yahoo
News? I've been trying for a while but I never seem to get there! Thanks

My website :: cheapest online trading

Anonymous said...

Every weekend i used to go to see this web page, for the reason that i want enjoyment,
for the reason that this this web page conations genuinely nice funny
data too.

Also visit my page - fast ways to make money
My webpage :: online jobs home

Anonymous said...

This design is incredible! You obviously know how to keep a reader amused.

Between your wit and your videos, I was almost moved to start my own blog (well, almost.
..HaHa!) Wonderful job. I really enjoyed what you had to say, and more than
that, how you presented it. Too cool!

Here is my webpage :: how to make money and fast

Anonymous said...

Spot on with this write-up, I really believe that this web site needs far more
attention. I'll probably be back again to read through more, thanks for the advice!

my blog: cedarfinance review
my page - after market trading hours

Anonymous said...

I've been browsing online more than 2 hours today, yet I never found any interesting article like yours. It's pretty worth
enough for me. In my opinion, if all webmasters
and bloggers made good content as you did, the web will be
much more useful than ever before.

My web blog ... play slots for real money Online

Anonymous said...

What's Taking place i'm new to this, I stumbled upon this I have found It absolutely helpful and
it has aided me out loads. I am hoping to give a contribution & aid other customers like
its helped me. Great job.

Feel free to surf to my site - work from home jobs in charlotte nc

Anonymous said...

you are actually a excellent webmaster. The site loading pace is incredible.
It seems that you are doing any unique trick.

Moreover, The contents are masterpiece. you have done a fantastic task on this
topic!

Here is my homepage ... forex trading signals
my webpage - binary options trading signals

Anonymous said...

An interesting discussion is worth comment. I do think that you need to
write more on this topic, it may not be a taboo subject but usually people do not
speak about such issues. To the next! Kind regards!
!

Feel free to surf to my homepage; legitimate work at home online jobs

Anonymous said...

I feel that is among the such a lot vital information for me.
And i am happy reading your article. But wanna observation
on few basic issues, The site taste is wonderful, the articles is actually excellent : D.
Excellent process, cheers

Here is my web-site; My Options scam

Anonymous said...

I read this piece of writing completely regarding
the difference of newest and previous technologies, it's awesome article.

Visit my page ... canada jobs online

Anonymous said...

Hi there to all, how is everything, I think every one is getting
more from this website, and your views are pleasant in support of new visitors.


Also visit my weblog wpi job finder

Anonymous said...

Thankfulness to my father who told me on the topic of this blog, this web site is really amazing.


Look into my web-site fastest way to make money Online

Anonymous said...

I am now not sure the place you're getting your information, but good topic. I needs to spend some time studying more or understanding more. Thank you for fantastic info I used to be searching for this information for my mission.

my web page ... slot machines online game

Anonymous said...

What a data of un-ambiguity and preserveness of precious experience about unexpected feelings.


Also visit my weblog - forex news trading

Anonymous said...

This is my first time visit at here and i am really impressed
to read all at one place.

My blog post :: quick way to make money

Anonymous said...

Hi there, just became aware of your blog through Google, and found that it's truly informative. I'm
going to watch out for brussels. I will appreciate
if you continue this in future. A lot of people will be benefited
from your writing. Cheers!

my blog post: free slots fever

Anonymous said...

Your style is so unique in comparison to other folks I've read stuff from. Thank you for posting when you've got the opportunity,
Guess I'll just book mark this page.

Here is my web site: Job Opportunities To Work From Home

Anonymous said...

whoah this blog is fantastic i like reading your
articles. Keep up the good work! You realize, many people are searching round for this info, you can aid them greatly.



My site: after hours trading stock
my site > oriential trading

Anonymous said...

What's up to all, since I am truly keen of reading this weblog's post to
be updated daily. It carries nice information.


my homepage ... city forex

Anonymous said...

Wonderful blog! I found it while surfing around on Yahoo News.
Do you have any suggestions on how to get listed in Yahoo News?
I've been trying for a while but I never seem to get there! Thanks

Also visit my web blog; real online paying Jobs

Anonymous said...

We stumbled over here different page and thought I should
check things out. I like what I see so now i'm following you. Look forward to looking at your web page yet again.

my homepage - trading currency basics

Anonymous said...

I like looking through an article that can make men
and women think. Also, thank you for allowing me to comment!


My web-site - how to make money from home no scams

Anonymous said...

Write more, thats all I have to say. Literally, it seems as though you relied on the video to make your point.
You clearly know what youre talking about, why waste your intelligence on just posting videos to your blog when you
could be giving us something enlightening to read?

My web page: how to make real money from home

Anonymous said...

I read this paragraph completely about the resemblance of newest and earlier technologies, it's awesome article.

Take a look at my webpage; how to make money on the web

Anonymous said...

Really when someone doesn't know after that its up to other visitors that they will help, so here it takes place.

my web-site 28 ways to make money online

Anonymous said...

Hmm it appears like your blog ate my first comment (it was extremely long) so I guess
I'll just sum it up what I had written and say, I'm thoroughly enjoying your blog.
I too am an aspiring blog blogger but I'm still new to everything. Do you have any tips for newbie blog writers? I'd genuinely appreciate it.


Also visit my web site ... work from home business

Anonymous said...

I enjoy what you guys are usually up too. Such clever work and exposure!
Keep up the awesome works guys I've incorporated you guys to blogroll.

My weblog; how to make legitimate money online

Anonymous said...

Its like you read my mind! You appear to know a lot about
this, like you wrote the book in it or something. I think that
you can do with a few pics to drive the message home a little bit,
but instead of that, this is magnificent blog. A great read.

I'll certainly be back.

Visit my weblog ... ways of making money online
My web site > Quick Way To Make Money Online

Anonymous said...

You actually make it appear really easy together with your presentation but
I find this matter to be actually one thing that I
believe I might never understand. It seems too complicated and extremely extensive for me.
I am having a look forward in your subsequent
publish, I'll attempt to get the hang of it!

Visit my homepage: how to make big money from home
Also see my site :: how to make fast and easy money

Anonymous said...

What i don't realize is in truth how you are now not really a lot more neatly-favored than you may be right now. You're so intelligent.

You know therefore considerably in relation to this subject, produced me in my opinion believe it from a
lot of varied angles. Its like men and women aren't involved except it is something to accomplish with Lady gaga! Your personal stuffs outstanding. At all times care for it up!

my blog - real work at home jobs
my web page: how to make money super fast

Anonymous said...

Because the admin of this website is working, no doubt very
rapidly it will be famous, due to its quality contents.


Also visit my website serious ways to make money online

Anonymous said...

Howdy! I realize this is somewhat off-topic but I needed
to ask. Does running a well-established blog such as
yours require a massive amount work? I am brand
new to writing a blog but I do write in my diary on a daily basis.

I'd like to start a blog so I will be able to share my own experience and views online. Please let me know if you have any kind of suggestions or tips for brand new aspiring bloggers. Thankyou!

Feel free to visit my web blog :: top usa online casinos

Anonymous said...

It's amazing in favor of me to have a web site, which is valuable in favor of my knowledge. thanks admin

My web page :: 1884 trade silver dollar

Anonymous said...

Howdy great blog! Does running a blog like this require a large amount of
work? I've absolutely no understanding of computer programming however I was hoping to start my own blog in the near future. Anyhow, should you have any ideas or tips for new blog owners please share. I understand this is off subject nevertheless I simply had to ask. Thanks a lot!

My webpage ... canadian penny stocks
Also see my site - most active penny stocks

Anonymous said...

Pretty seсtion of content. ӏ just stumbleԁ upon your website
аnd in accession caρital to asѕert that І acquire actually enjoyeԁ aсcount
yоur blog posts. Anyway I will be subscгibing to your augment and eѵen I achievemеnt you access consistently quісκly.



Feel free to ѵiѕit my web-site ... haarausfall

Anonymous said...

I'm not sure exactly why but this web site is loading extremely slow for me. Is anyone else having this issue or is it a issue on my end? I'll check back later and see if the
problem still exists.

Here is my web-site: Cedarfinace review

Anonymous said...

I constantly spent my half an hour to read this web site's posts all the time along with a mug of coffee.

Also visit my webpage - cedar finance review

Anonymous said...

Thanks for finally talking about > "NERAKA dan SURGA (Kesaksian Elizabeth)" < Liked it!

My web blog ... binary options scam

Anonymous said...

Herb Kelleher was on my own recent Southwest Airlines flight from San Antonio to Dallas - of things.
Coach just isn't the only trendy label which include a various patchwork designs. The Aggies, picked to win the Big 12 together with perennial power Kansas, open their season Thursday at home having an exhibition game against Dallas Baptist.

My weblog: www.christianlouboutinshoesno1.com

Anonymous said...

Halle Berry gets banana with cheap and wooden bracelets
and change it every day. The couple had any daughter together
when it comes to 2004. Our own grass is you should definitely greener
on the other side. The Special sequence products feature one of a kind items from probably the most popular designers and guests.
http://www.newfiepedia.com/index.php?title=User:FranklinM

Anonymous said...

Heya! I just wanted to ask if you ever have any problems with hackers?

My last blog (wordpress) was hacked and I ended up losing many months of hard work due to no data
backup. Do you have any methods to stop hackers?

Feel free to surf to my web blog :: book auf ra kostenlos spielen
[asiapacfinance.com]

Anonymous said...

Link exchange is nothing else but it is simply placing the other person's web site link on your page at suitable place and other person will also do similar in favor of you.

Here is my web blog list of penny stocks

Anonymous said...

Saya Muslim. awalnya saya senang dengan cerita dari elisabet ini, karena semua yg dia ceritakan sama persis dengan apa yg ada di dalam AlQuran mengenai Neraka dan Sorga.
Bahkan saya kira dia habis membaca Alquran kemudian tertidur dan bermimpi di dalam gereja.. hingga isi mimpinya menjiplak cerita neraka dan sorga yg ada di AlQuran.
Tapi seperti biasa.. selalu saja setiap anak Kristen melakukan Kesaksian, tidak pernah Lupa menyisipkan hujatan pada Muslim.
Seperti sisipan cerita ada pemimpin-pemimpin orang Islam berkerudung yg disiksa di Neraka.. ya Tentu saja ada.. tidak semua Orang Muslim langsung Lolos seleksi masuk Sorga.
Tapi esensinya jelas, Konsep Penebusan dosa oleh Yesus menjadi Mentah dengan kesksian elisabet ini.
Harusnya, Paus, Romo, Pendeta dan semua yg mengakui Yesus sebagai tuhan dosanya sudah ditebus dikayu salib.. Tapi Lihatlah.. mereka disiksa di Neraka atas tanggung jawab masing-masing sesuai dengan penjelasan Konsep Islam.
Kesaksian elisabet ini adalah menghancurkan konsep yg dibuat Paulus tentang Penebusan Dosa.

Anonymous said...

Sayang sekali Komen dari Muslim tidak berani ditampilkan admin.
Jangan menipu kebenaran
semua kesaksian ini, Menjiplak cerita sorga dan Neraka dalam kitab suci Alqur'an.

Anonymous said...

Saya seorang yang percaya dengan Tuhan Yesus tetapi saya jauh dari terangnya baru baru ini Tuhan memperlihatkan saya Kasih Karunia Nya... ketika itu saya mimpi 3x dengan setan yang menertawai saya karena saya jatuh dalam dosa Namun, ketika suatu malam saya mimpi saya berada di suatu kapal yang gelap dan bersandar di sandaran kapal tersebut ada pintu kecil ukuran 1x1m kira-kira yang hanya muat oleh tubuh saya. saya masuk dan saya berada di sebuah tempat yang megah dengan berlantai emas namun ketika saya masuk ada suara yang memanggil Hai anak Ku kesinilah ini tempatmu. saya pun menuju tempat itu seperti rumah yang besar megah dengan berlantai emas saya takjub namun hati saya bertanya dimana keluarga ku. saya terkejut langsung berdoa mohon ampun atas dosa dosa saya dan saya mulai Intim dengan Tuhan Yesus sekarang ini. saya merasa damai dan sukacita. Saya percaya Tuhan menjamah kehidupan saya untuk kembali kepadaNya. Tuhan Yesus terpujilah NamaMu di sorga. tempat yang di janjikan Tuhan benar benar Nyata Yoh 14:2. Tuhan memberkati kita semua.

Anonymous said...

Sy hanya ingin menjelaskan ttg kasih agar saudara mengerti..pertobatan dan pengampunan hanya berlaku selama manusia hidup. Makanya krn kasihNya yesus dtg kedunia yaitu utk memberitahukan jln kebenaran agar manusia tdk msk neraka..pertanyaan anda mana kasih itu jk tdk ada pengampunan di neraka?..jwbnya spt diatas..bhw tdk ada pengampunan stlh kita mati,makanya ada surga dn neraka..jk ada pengampunan setelah kita mati, mk tdk perlu ada neraka..semua agamapun mengakui adanya surga dn neraka..krn itu sebelum kita mati kita perlu bertobat dan hidup kudus....
pertanyaannya,sanggupkah manusia hidup kudus..shg bersih sama sekali dari dosa?..tentu tidak bisa bukan?..itulah makanya yesus dtg yaitu menebus dan membersihkan semua dosa kita agar kita bisa masuk surga..ingat..surga itu tempat Allah dan sangat kudus shg tidak ada setitik dosapun yg diijinkn/bisa masuk kedalamnya..makanya dosa2 kita perlu di tebus..
pertanyaan berikutnya, siapa yg sdh dn akan menebus dosa saudara shg saudara bisa msk surga??..

Anonymous said...

Sy ingin share terutama utk saudaraku umat nasrani baik katolik maupun kristen yg blm bs menerima fenomena ini...sy jg awalnya sama dgn saudara2 yg berpegang pd keyakinan bhw hanya jaman dulu saja org bisa melihat/bertemu dgn Yesus,contohnya saulus yg menjadi paulus..dan itu krn sy hanya sekedar beragama kristen tanpa mengenal lbh jauh siapa itu yesus..akan tetapi sy bersyukur pd Tuhan sy pd akhirnya menerima yesus sbg juruselamat pribadi dan semakin mengenal Dia...saat ini sy mau katakan bhw kesaksian elizabet benar adanya..jika kita membaca dgn ketulusan maka akan nampak bhw Tuhan Yesus ingin kita semua masuk surga,sedgkn saat ini banyak umat kristen yg sdh terlena dgn pemikiran2 duniawi shg banyak umat yg mengaku kristen dn pergi ke geteja yg tdk yakin atau percaya bhw neraka dn surga itu benar2 ada..padahal dlm alkitab sdh disebutkan bhw neraka dn surga itu ada dan juga sdh diterangkn dlm alkitab org bagaimana yg akan masuk neraka atau surga...hanya iblis yg merupakan bapa penyesat ini begitu pintarnya mengelabui manusia shg apa yg sdh tertulis di dlm alkitab itu diabaikan manusia fan manusia digiring dgn pemahamannya sendiri...makanya dgn kondisi yg demikian ini,Tuhan yesus merasa perlu utk menunjukkan kebenaran ttg neraka dn surga melalui org2 yg hidup dijaman ini utk menjadi saksi..dan sekaligus menegaskan kembali akan kebenaran firmannya bhw hanya org yg sfh ditebus dan kudus yg akan masuk surga...coba saudara2 cari di internet saat ini ada banyak kesaksian org yg dibawa ke surga dn neraka yg mana mrk dari berbagai negara dan latarbelakang yg berbeda..dan coba diambil inti dr kesaksian mereka..semuanya sama yaitu mengingatkn kita semua bhw surga dn neraka itu benar2 ada dan memperingatkn kita utk benar2 bertobat dan hidup kudus serta menyerahkan hidup kita pd pimpinan Yesus...itu semua krn Yesus benar2 mengasihi kita semua..silahkan saudara2 baca kesaksian2 yg lain agar saudara bisa menganaisa dan memahami akan fenomena ini...God bless

Anonymous said...

Ada kesaksian seorg pdt di korea yg awalnya sangat menentang dan tdk percaya akan kesaksian2 org dibawa ke neraka dan surga..dan setelah dirinya yg mengalami baru sekarang percaya dan bahkan sekarang terus menerus bersaksi buat dunia ttg apa yg dialaminya dn mengajak semua manusia bertobat dan terima yesus sbg juruselamat..terpujilah Tuhan

Anonymous said...

Intinya Kenalah siapa TuhanMu, Satu yang pasti inilah kabar Sukacita itu Yesus Adalah Tuhan dan Juruslmat siapapun kamu ,Yesus menjamin keslamatan bagi setiap orang yang percaya kepadaNya, kenalah dulu Yesus bergaulah dulu dengaNya barulah kebenaran itu dinyatakan, Yesus adalah kasih' Yesus adalah KASIH jika siapapun yang menyebutkan dirinya KRISTEN patutlah memberkan gambatan kasih , Yesus yg mahasuci pun bergaul dengan orang berdosa dan Hina agar mereka memperoleh keselmatan, Dia tidak memilih Yesus mengasihi setiap Manusia karna untuk itulah Dia rela mati demi dosa dosa kita, tp Dia mau setiap orang percaya kepadaNya bahwa hanya melalui Dia kita mengenal Allah yang benar atau Tuhan yang benar, fokuslah pada firman Tuhan fokuslah pada keselamatanMu , pergaulan dengan dunia dan rupa rupa dunia adalah permusuhan dengan Allah , dan Allah itu adalah kebenaran dan kudus siapapun yang mengaku dan percaya kepada Tuhan pastilah gambarannya sesuai dengan penciptanya

Anonymous said...

Intinya Kenalah siapa TuhanMu, Satu yang pasti Yesus Adalah Tuhan dan Juruslmat siapapun kamu ,Yesus menjamin keslamatan bagi setiap orang yang percaya kepadaNya, kenalah dulu Yesus bergaulah dulu dengaNya barulah kebenaran itu dinyatakan, Yesus adalah kasih' Yesus adalah KASIH jika siapapun yang menyebutkan dirinya KRISTEN patutlah memberkan gambatan kasih , Yesus yg mahasuci pun bergaul dengan orang berdosa dan Hina agar mereka memperoleh keselmatan, Dia tidak memilih Yesus mengasihi setiap Manusia karna untuk itulah Dia rela mati demi dosa dosa kita, tp Dia mau setiap orang percaya kepadaNya bahwa hanya melalui Dia kita mengenal Allah yang benar atau Tuhan yang benar, fokuslah pada firman Tuhan fokuslah pada keselamatanMu , pergaulan dengan dunia dan rupa rupa dunia adalah permusuhan dengan Allah , dan Allah itu adalah kebenaran dan kudus siapapun yang mengaku dan percaya kepada Tuhan pastilah gambarannya sesuai dengan penciptanya

Anonymous said...

http://yesustuhan.wordpress.com/tag/penglihatan-penampakan/

Unknown said...

aku mendoakan mu dari kupang indonesia Timur,jays Tuhan kita ALAH yang hebat dan ajaib jays .. jangan takut jays TUHAN YESUS akan selalu dengan mu sampai selama2 lamanya Kuatkan iman mu jays pertolongan itu akan segera datang bertekunlah dan bersabarlah karena pertolongannya tidak akan pernah terlambat.... Damai XTUS menyertai mu jays... saudara ku...

Unknown said...

RANCANGANKU BUKANLAH RANCANGANMU.... cukuplah berdebat panjang lebar... apa yang di rencanakan TUHAN tidak bisa di mengerti dengan akal manusia.... dan biarlah itu terjadi sesuai apa yang Tuhan kehendaki...urusilah diri kamu masing2 karena Tuhan tidak pernah pandang bulu siapapun kamu akan diadili.....cukup berdrbat.. stoppppp gak penting sama sekali stopppppp tolonglah diri kalian masing2....jangan sampai jatuh kedalam dosa... dan terimakasih untuk elisabet untuk kesaksiannya......no coment...

Unknown said...

RANCANGANKU BUKANLAH RANCANGANMU....apa yang dipikirkan TUHAN TAK SEORANGPUN YG DAPAT MENGETAHUINYA...JADI berhentilah berdebat.....untuk ap???yang baik di terima ya ng tidak baik di buang...perbuatlah seperti apa yang di sabdakan TUHAN... ikutilah ajaranya....selamatkanlah dirimu sendiri dengan iman yang benar kepada TUHAN... Apa yang di terima seseorang itu merupakan talenta... dan talenta itu harus di kembangkan... biarkanlah TUHAN Yang mengatur segalanya...sadarlah yang masih jauh dari TUHAN pertahankanlah yang sudah dekat dengan TUHAN...supaya kita tidak binasa di hari pengahkiman nanti...dan terimakasih untuk elisabet... untuk kesaksiannya... aku hargai itu DAMAI TUHAN SELALU MENYERTAI KITA SELALU.....AMIN DAN AKU PERCAYA AKAN YESUS KRISTUS KEKASIH HATIKU

Unknown said...

RANCANGANKU BUKANLAH RANCANGANMU....apa yang dipikirkan TUHAN TAK SEORANGPUN YG DAPAT MENGETAHUINYA...JADI berhentilah berdebat.....untuk ap???yang baik di terima ya ng tidak baik di buang...perbuatlah seperti apa yang di sabdakan TUHAN... ikutilah ajaranya....selamatkanlah dirimu sendiri dengan iman yang benar kepada TUHAN... Apa yang di terima seseorang itu merupakan talenta... dan talenta itu harus di kembangkan... biarkanlah TUHAN Yang mengatur segalanya...sadarlah yang masih jauh dari TUHAN pertahankanlah yang sudah dekat dengan TUHAN...supaya kita tidak binasa di hari pengahkiman nanti...dan terimakasih untuk elisabet... untuk kesaksiannya... aku hargai itu DAMAI TUHAN SELALU MENYERTAI KITA SELALU.....AMIN DAN AKU PERCAYA AKAN YESUS KRISTUS KEKASIH HATIKU

Unknown said...

RANCANGANKU BUKANLAH RANCANGANMU.... cukuplah berdebat panjang lebar... apa yang di rencanakan TUHAN tidak bisa di mengerti dengan akal manusia.... dan biarlah itu terjadi sesuai apa yang Tuhan kehendaki...urusilah diri kamu masing2 karena Tuhan tidak pernah pandang bulu siapapun kamu akan diadili.....cukup berdrbat.. stoppppp gak penting sama sekali stopppppp tolonglah diri kalian masing2....jangan sampai jatuh kedalam dosa... dan terimakasih untuk elisabet untuk kesaksiannya......no coment...

admin said...

kesaksian lengkap Elisabeth :
http://goldenlampministry66.blogspot.co.id/search?q=40+Hari+di+Surga+dan+Neraka

MY BLOGGER said...


mkasih sobat semua,salam sukses
manfaat berjalan kaki
Kekejaman nasrani
sembahlah Allah Tuhanku dan tuhanmu
penampakan ufo
tips mengajarkan anak perempuan mulai kecil
resep kue cubit enak
Kata2 yg menyebabkan jatuh kafir

Djukarna said...

Kejam sekali ya Tuhan sampai diciptakan 2 tempat yang berbeda satu tempat untuk menyiksa arwah manusia dan satu tempat untuk memanjakan manusia. dan ditempat memanjakan manusia juga ada diskriminasi, ada rumah yang bagus untuk "mereka yg baik" dan rumah bedeng untuk mereka yang setengah baik. terlihat gak ada bedanya dengan kondisi skrg dibumi ini. Apakah Tuhan sang pencipta semesta itu sekejam itu, terus di mana Tuhan yang Maha Pengasih dan Penyayang itu?.

Dan kasihannya bermiliyar-miliyar umat manusia dari jaman awal hingga sekarang harus ditempatkan ke dalam neraka, sibuk banget ya raja neraka :). sementara sorga hanya untuk mereka yang menurut mereka baik dan bertobat saja. sementara mereka yang tidak menuruti ajaran kaum bertobat sudah pasti masuk ke neraka.

kalau saya sendiri saya sudah pasti tidak masuk sorga, dan kalau masuk pun saya tidak mau. Karena sudah kebayang siapa yang masuk sorga itu. Penghuni sorga menurut kesaksian ini ya mereka yang bertobat (gak tahu bertobatnya kayak apa)dan mengikuti ajaran kaum bertobat ini. sudah kebayang bagaimana egoisnya sorga dan bagaimana homogennya penghuni sorga. gak lah saya gak berminat, gpp dech di bakar di neraka yang penting saya tidak ketemu dengan orang2 yang merasa suci bersih ini.

salam
djukarna djapri


Anonymous said...

Saya sudah beragama Buddhism, dulu sy beragama Kristen, Buddhism adalah agama non theis, sedangkan kristen masih percaya tuhan itu ada, tapi mereka tidak jujur tuhannya Kristen itu apa? Tuhannya kristen itu adalah sejenis dewa local nya orang mesir kuno, atau dewa suku Israel kuno.

Anonymous said...

Orang gila semua

Anonymous said...

Kesaksian ngecap.

hamba allah swt said...

Agamamu...agamaku.
Assalamuakum warrohmatullohhiwabarrokhatuh.salam sejahtera bwt klian.

Unknown said...

Bagaimana dengan saya banyak sekali berbuat dosa apakah tuhan memaafkan saya saudara elisabeth terima kasih.

Anonymous said...

cerita di atas hanya KAYALAN .... seharus nya yang melaksanakan penyiksaan itu malaikat .. bukan iblis / setan ... karena yang di hukum itu .. manusia dan iblis / setan / jin.

jadi cerita atau kesaksian itu BOHONG BESAR

Anonymous said...

Amin. Puji Tuhan. Sangat memberkati�� saya setuju �� hiduplah dengan dipimpin oleh Roh Kudus, supaya diberikan hikmat agar mengerti mana yg benar dan mana yg tdk. Mana kehendak Tuhan mana yg bukan. Karena kata Amsal, setiap org merasa benar pada pandangannya sendiri.

Jadi, hiduplah Damai seorang dgn yg lain. ^^

Nikolaus said...

Kesaksian kesurga yg dialami orang protestan dan katolik sangat berbeda
– Protestan:
1.yg mengalami orang biasa ( bukan religius) bahkan orang yang jauh dari Tuhan
2. Kesaksiannya menakutkan se olah-olah Tuhan itu jahat tak ada pengampunan/kasih
3. Mau merusak ajaran gereja terutama katolik
4. Yang menyambut itu Yesus (kenapa Yesus yang menyambut apakah Tuhan tidak punya malaikat)

– katolik
1. Yang mengalami adalah religius (imam/suster)
2. Tuhan begitu kasih, sebanyak apapun dosa manusia Tuhan masih beri kesempatan di sucikan
3. Mempersatukan gereja (kesaksiannya selaras dengan kesaksian para kudus/bapa gereja
4. Yang menyambut malaikat (sesuai dengan alkitab)

Dari sini bisa kita cerna mana yang dari Tuhan dan mana yang dari iblis. Ingat iblis bisa juga menyamar sebagai Terang. Jbu

«Oldest ‹Older   401 – 467 of 467   Newer› Newest»