Wednesday, August 27, 2008

PAKAIAN SURGAWI (Penyingkapan dari TUHAN kepada Rev. Dr. Jaerock Lee)

Di surga, pada dasarnya setiap orang mengenakan pakaian yang putih, cemerlang, dan berkilauan. Bahannya lembut dan sangat ringan bagaikan tidak mempunyai bobot serta mengayun dengan indahnya.

Karena tingkat kekudusan yang dicapai setiap orang berbeda-beda, maka cahaya yang keluar dari pakaian dan terangnya juga berbeda.

Semakin seseorang mencerminkan hati Allah yang kudus, semakin terang cahaya pakaiannya.

Tergantung seberapa banyak Anda bekerja bagi kerajaan Allah dan memuliakan Dia, demikian pula pakaian dengan berbagai jenis disain dan bahan yang sesuai akan diberikan.

Karena itu, bagi mereka yang masuk ke Yerusalem Baru atau yang telah banyak mendukung perluasan kerajaan Allah akan menerima pakaian yang indah, beraneka warna, dan cemerlang.

Di satu pihak, jika tidak banyak yang Anda lakukan bagi kerajaan Allah, Anda hanya akan menerima sedikit pakaian di surga. Sebaliknya, jika Anda bekerja sangat banyak dengan iman dan kasih, Anda akan menerima jumlah pakaian yang tidak terhitung banyaknya yang terdiri dari berbagai warna dan disain.

Allah akan memberikan pakaian-pakaian dengan berbagai atribut untuk menunjukkan kemuliaan dari setiap orang; seperti halnya seorang anggota keluarga kerajaan di masa lampau menyatakan kedudukannya dengan memakai atribut khusus di pakaian mereka, demikian pula pakaian-pakaian di surga dengan berbagai atribut untuk menunjukkan kedudukan dan kemuliaan seseorang di surga.

Misalnya ada atribut “Pujian”, yakni untuk mereka yang menyanyikan pujian dalam hidup mereka dengan hati/pikiran yang penuh ucapan syukur atas kasih dan anugerahNya atau mereka yang menyanyi untuk memuliakan Allah.

Juga ada atribut “Sukacita” dan “Ucapan Syukur”, yakni bagi mereka yang benar-benar bersukacita dan bersyukur di dalam hati mereka karena mengingat anugerah Allah yang sudah memberikan hidup yang kekal dan kerajaan surga, walaupun melalui banyak sengsara dan pencobaan di dunia ini.

Juga ada atribut “Doa”, yakni bagi mereka yang berdoa dengan hidup mereka yang sudah diserahkan bagi Kerajaan Allah.

Namun, dari antara semua atribut, yang paling indah dan yang paling sulit diperoleh adalah atribut “Kemuliaan”.- atribut ini diberikan hanya bagi mereka yang melakukan segala sesuatu untuk kemuliaan Allah dari dasar hati mereka. Atribut “Kemuliaan” ini khusus diberikan kepada mereka yang melakukan pekerjaan yang sangat sulit dan sangat banyak bagi Kerajaan Allah, serta memberikan kemuliaan yang besar untuk Tuhan. Karena itu, mereka yang mengenakan pakaian dengan atribut “Kemuliaan” adalah mereka yang berkedudukan paling mulia di dalam Kerajaan Surga.


9 comments:

Anonymous said...

Kristus adalah jurselamat dunia,

Salam

Anonymous said...

LUAR BIASA RENCANA TUHAN YG SANGAT INDAH BAGI UMAT-NYA, JADI MENGGAIRAHKAN SAYA. GBU!

Anonymous said...

Tiada tuhan melainkan Allah, nabi Muhammad pesuruh Allah...Isa(Jesus) bukanlah anak Allah...Allah tidak menyerupai makhluknya...Kalau Jesus anak Allah, kenapa sembah Jesus(anak), sembahlah Allah(bapak)...Apaapapun Nabi Isa as (Jesus) bukan anak Allah, Dia hanya nabi seperti nabi yang lain menyempaikan risalah kebenaran dari Allah...Nabi Isa akan turun ke bumi sebelumk berlakunya kiamat...Sedarlah wahai kaum yang sesat...

Anonymous said...

Bro..saya mau kasih coment…neh..

Jadi istilah Anak Allah adalah istilah yang dipakai untuk menjelaskan tentang adanya hubungan kekal yang tak terpisahkan (eternal relation) antara Yesus ( Firman Allah) dengan Allah sendiri. Sehingga tindakan yang keluar dari Allah dapat disebut sebagai “ yang diperanakkan oleh Allah”. Dalam pengertian inilah Yesus Kristus disebut sebagai Anak Allah, karena Ia adalah tindakan yang keluar dari atau yang dipernakkan oleh Allah.
Firman Allah adalah Allah yang bertindak. Tidak pernah ada Allah tanpa tindakan. Sejarah menyaksikan betapa Allah degan berbagai cara telah bertindak untuk menyatakan diri-Nya. Dengan Firman, Allah menciptakan langit dan bumi dengan segala isinya, dan dengan Firman Ia melakukan perbuatan-perbuatan ajaib, bahkan dengan Firman Ia menyingkapkan kehendak-Nya melalui nabi-nabi-Nya. Dan pada akhirnya, Firman tersebut berinkarnasi menjadi manusia Yesus Kristus. Inkarnasi Firman inilah yang disebut sebagai Sang Anak Tunggal Allah (Ibrani 1:1-2). Jadi, “Anak Allah” adalah sebutan antropomorphistik yang diberikan Allah supaya manusia dalam keterbatasannya dapat mengenal Dia yaitu inkarnasi Firman yang hadir dalam wujud manusia Yesus Kristus.

Regards,
cprm.reformed

Anonymous said...

ada orang tersesat masuk blog ini. coba kamu buka blog wwww.admin2i2h.blogspot.com.percaya bahwa islam dan perangkat2 didalamnya adalah jalan kebenaran, merupakan tindakan paling bodohh bin sesat.di kekristenan kami mengenal pengampunan,pengharapan, kasih, dan keselamatan yang didapat bukan karena perbuatan baik, tetapi kasih karunia Tuhan. Kamu pikir dengan amal, perbuatan baikmu kamu bisa membeli keselamatan..pulau bali aja gak bisa dibeli, apalagi surga...

anak Tuhan said...

Syaloom...

Buat anonymous... Kalo memang Yesus atau yg kalian sebut nabi Isa akan datang pada waktu kiamat, memangnya buat ngapain kalau bukan untuk membawa anak2Nya ke dalam Surga....
Nah, elo2 yg tertinggal inilah yg akan merasakan kiamat...renungkanlah lalu bertobatlah...Jesus loves you,too...

anak kristus said...

Syaloom....


Buat anonymous perlu diketahui bahwa induk dari al-quran itu adalah Alkitab....makanya percaya Kristus jangan yang lain ok!!!!!! n' satu lagi bahwa Allah itu tri tunggal yakni dalam nama Bapa, Anak dan Roh Kudus,..

HW said...

Udah, tidak usah digubris orang-orang yang tidak percaya Yesus..BAPA justru lebih menghargai orang-orang seperti itu daripada yang mengaku anak TUHAN tetapi suam-suam kuku..

JERRY DARMA PUTRA said...

sebenarnya begini.setiap agama itu mengaarkan kebaikan untuk umat nya..orang yang menjelekkan agama yang lain secara tidak langsung dia sendiri meragukan keimanannya..Apakah di dalam ajaran agama di ajarkan untuk membeci perbedaan antara kita..Berhentilah menjadikan perbedaan sebagai bahasan yang mengarah ke perpecahan..Tidak lain itu pekerjaan Setan atau Iblis yang mengacaukan umat Manusia..Jika di teliti lagi IMAN adalah dasar dari segala sesuati yang kita percaya dan bukti dari segala sesuatu yang tidak bisa kita lihat.. Jadi jika anda mengimani kepercayaan dan agaman anda, jangan mempersoalkan iman orang lain yang berbeda dengan anda karna iman itu adalah hubungan pribadi umat dengan TUHAN nya..bukan rasul atau pun nabi yang dapat menjamin kita masuk SURGA tapi iman kita yang di pertanyakan nantinya..jika anda masih seperti itu , bersiaplah murka TUHAN akan ada dapatkan karna secara tidak langsung nantinya anda terlibat dalam pengancuran keimanan dan dunia yang sudah di ciptakan oleh NYA. pertanyaannya..kepada siapa anda Beriman..? pertanggung jawab kan itu nanti..Saya pribadi hanya beriman kepada TUHAN YESUS..juru slamat umat manusia..di dalam YESUS , ada kasih yang menjjadikan dasar hidup kami..dengan kasih..kita memuliakan NamaNYA dan menjaga ketentraman dunia ini..kasih mengajarkan kita melihat perbedaan adalah hal yang lumrah karna kita semua adalah manusia yang mempunyai keterbatasan dalam pemikiran dan tidakan..jangan sampai karna keterbatasan itu kita dengan mudah nya di pengaruhi oleh tipu muslihat IBLIS yang sekarang bersembunyi dalam kebaikan terselubung..Orang kristen tidak memaksakan kepercayaan mereka kepada orang lain. Tidak sedikit pun tapi kami wajib memberikan pandangan tentang kebenaraan firman Tuhan kepada orang2 yang belum mengetahui itu..Dalam YESUS kita hidup selamanya.. Tetaplah pada IMAN mu pada YESUS sebab akhir zaman itu perlahan mendekat pasti pada kita. Maka percayalah , keselamatan hanya ada pada TUHAN YESUS. Jalani harimu dengan penuh keyakinan. Tiap hari bertumbuh. Jangan takut. Dunia selalu akan membantah hal kebenaran dan menjadikan itu sebagai alat pengoyak iman mu..maka kuatkan lah IMAN mu saudara saudaraku yang seiman dalam TUHAN YESUS. salah kasih dan damai buat kita semua..