Wednesday, December 3, 2008

Rahasia 3 Tingkat LANGIT

1. Langit pertama – Alam Semesta Jasmani di mana kita hidup / alam fisik

2. Langit kedua – Alam Semesta Rohani / “Padang Gurun” (Wah 12:6) yang berada di antara langit pertama dan langit ketiga; sebagian daerah diberi Allah untuk tempatnya iblis / roh-roh jahat (Efesus 2:2) dan sebagian daerah lagi dikuasai oleh Allah.

3. Langit ketiga – Alam Semesta Rohani di mana terdapat Firdaus, kerajaan Surga / Yerusalem Baru / Kerajaan Allah dan Anak Domba (Yesus Kristus) / Kerajaan Terang


Rahasia tentang alam fisik dan alam roh ini sangat luas sehingga tidak bisa dijangkau oleh pikiran manusia, sebab alam-alam ini selain bertingkat tetapi juga berdampingan, berdampingan tetapi tidak berbenturan, mempunyai banyak dimensi yang tentunya manusia akan bingung jika memikirkannya.

5 comments:

Anonymous said...

WOW... LUAR BIASA RAHASIA KEBENARAN ALLAH.. BARU TAU AKU..

Hundoyo said...

Langit pertama aja belum ada satupun orang yg tahu batasnya, walaupun dibantu teknologi canggih sekalipun, apa lagi langit kedua dan ketiga. Hal itu nanti akan dipelajari pada kehidupan kekal dan tak akan pernah habis yg dipelajari sebab keajaiban Tuhan.

M4R35 said...

Langit dari mana in i bicara SPIRITUAL REALM dong kok ngawur sih? Alam Roh atau Dunia Roh adalah real, musti anda alami sendiri baru percaya. Semua anak-Anak Tuhan musti bisa masuk ke alam RohNya Bapa supaya bisa neginjak-injak ular dan kalajengking. Setan aja bisa kita liat, malakat dan Kemulian Bapa dan Tuhan Yesus msutinya bisa kita liat.

Anonymous said...

The other day, while I was at work, my cousin stole my apple ipad and
tested to see if it can survive a 40 foot drop, just so she can be a youtube sensation.
My iPad is now destroyed and she has 83 views. I know this is totally
off topic but I had to share it with someone!

Also visit my homepage; how to get your ex back fast

Anonymous said...

Sembahlah Yesus Anak Domba Allah yg tlah tersembelih.