Saturday, December 27, 2008

Pesan Yesus kepada Kenneth E. Hagin setelah Yesus memberikan kepadanya Urapan Istimewa (Kuasa Kesembuhan ilahi) untuk melayani Orang-Orang Sakit.


“Berikanlah pujian dan kehormatan serta segala kemuliaan hanya bagi Tuhan untuk segala apa yang Tuhan sudah kerjakan. Berhati-hatilah dalam menggunakan uang, banyak hamba-hamba Tuhan yang telah Aku urapi untuk tugas semacam ini telah terperosok ke dalam “sifat cinta akan uang”, sehingga merekapun kehilangan pengurapan dan kuasa pelayanannya, yang pernah Aku berikan kepada mereka.

Ada banyak orang bersedia membayar mahal untuk memperoleh kesembuhan mereka, ada banyak orang tua bersedia mengeluarkan sejumlah besar uang untuk kesembuhan anak-anak mereka yang menderita sakit pada tubuhnya, mereka akan memberikan ribuan dollar demi kesembuhan anak-anak mereka. Banyak orang beroleh kelepasan selagi kamu menumpangkan tangan ke atas penderita.

Tetapi kamu tidak boleh menerima suatu harga pembayaran apapun bagi pelayanan pekerjaan ini, selain persembahan biasa yang diberikan dengan sukarela sebagaimana selama ini kamu jalankan. Bersikaplah setia kepada Tuhan, sebab waktu pehukuman sudah dekat.
…apabila kuasa urapan itu terasa menghilang darimu, berpuasa dan berdoalah sampai kuasa urapan itu kembali lagi ke dalam dirimu.”

3 comments:

Anonymous said...

Thanks ya.. Jadi lebih terbuka pikiran sy setelah membaca artikel ini..haleluya

Anonymous said...

Sujudku kepada Yesus Kristus yang telah mati dan bangkit.

Lera Lama Dike said...

Terpujilah Kristus Amin..