Monday, October 15, 2007

Atheis Masuk Kristen ( Dr. N. Jerome Stowell )

Alkitab dapat mengubah hidup manusia, seperti yang disaksikan di bawah ini oleh seorang bernama Dr. N. Jerome Stowell, seorang pakar dan ilmuwan nuklir, yang sampai sekarang ini selalu memberikan kesaksiannya kepada ribuan orang di California Selatan. Dalam pembicaraan radionya baru-baru ini, beliau mengatakan bahwa, "Di dalam jaringan syaraf otak kita, terdapat tempat emosi kita. Dengan alat yang sangat peka yang telah kami rancang, kita dapat mengukur panjang gelombang otak. Baru-baru ini kami mengadakan pemeriksaan otak seorang wanita yang akan mati. Dia senantiasa berdoa, dan yang kami peroleh tentang dirinya ialah bahwa pada saat ia lebih dekat kepada Tuhan, maka jarum penunjuk menunjukkan angka 500 positif.
"Pada rumah sakit yang sama saya mengukur gelombang otak seorang yang mengutuk Tuhan, ternyata saya dapatkan jarum menunjukkan angka 500 negatif. Ini adalah dua ekstrem yang telah diindikasikan oleh alat tersebut.
"Kita sekarang ini adalah dalam batas penemuan rohani. Tidak seorang pun yang dapat mengukur dalamnya tarikan seseorang Kristen apabila ia berada dalam hubungan dengan Tuhan. Ini adalah sesuatu yang nyata.. .
Dr. N. Jerome Stowell mengakui, "Pengalaman ini telah membawa saya berpaling kepada Tuhan. Saya telah menjadi seorang Kristen hanya dalam waktu singkat walaupun saya tahu sedikit saja tentang jalan Kekristenan. Namun yang saya ketahui ialah-perkara yang berhubungan dengan Tuhan itu adalah sesuatu yang positif. Saya akan berusaha untuk memelihara hidup saya jauh di atas indikator nol. Dunia sedikit sekali menyadari tentang pengaruh doa yang penuh kepercayaan. Ini adalah sesuatu yang bergerak dari sumber-sumber yang pasti."
Lebih lanjut Dr. Stowell menjelaskan tentang percobaannya yang telah mengubah dia dari seorang atheis menjadi seorang yang mempercayai Tuhan dengan sepenuhnya: "Saya bisa dikenal seorang atheis yang sungguh-sungguh. Saya tidak mempercayai Tuhan lebih dari sekadar satu kumpulan pikiran semua orang digabung menjadi satu, serta kebaikan mereka masing-masing... Dan saya tidak percaya bahwa Tuhan ada, berkuasa, dan mencintai kita semua, dan mempunyai kuasa yang melebihi segala sesuatu.
Tetapi suatu kali saya membuat percobaan yang benar-benar telah membuat saya berpikir. Saya berada dalam laboratorium patologi yang besar dan kami mencoba untuk menemukan panjangnya gelombang otak. Kami mendapatkan bukan hanya panjangnya gelombang otak, melainkan satu kenyataan bahwa panjangnya gelombang setiap otak manusia jauh berbeda daripada sidik jari setiap manusia. Ini adalah satu perkara yang harus diingat: Sesungguhnya Tuhan dapat memelihara catatan pikiran pribadi kita di surga sebagaimana FBI Washington DC dapat mencatat sidik jari kita.
"Kami ingin membuat percobaan untuk menemukan apa yang terjadi di otak pada saat seseorang dalam masa transisi dari kehidupan kepada kematian. Kami pilih seorang wanita yang telah dikirimkan oleh keluarganya ke rumah sakit jiwa, namun telah dikeluarkan dari sana. Para dokter tidak mendapat apa pun yang salah padanya kecuali suatu fakta bahwa ia memiliki kanker otak. Hal ini telah mengganggu keseimbangan badannya saja, sedangkan kesadaran pikiran dalam keadaan yang sangat baik. Kami mengetahui bahwa ia akan meninggal dan kami sampaikan kepadanya bahwa ia akan meninggal.
"Dalam kamarnya kami mengatur sebuah peralatan khusus untuk memastikan apa yang terjadi dengan otaknya dalam masa peralihan dari kehidupan kepada kematian. Kami pun meletakkan sebuah pengeras suara yang kecil, sebesar uang satu sen, dalam ruangan tersebut, supaya kami dapat mengetahui apa yang ia katakan jikalau ia ingin menyampaikan sesuatu.
"Kami semua adalah ilmuwan yang keras kepaia, dan mungkin saya yang paling keras kepala dan yang paling ateis dari rombongan dokter; semua dalam keadaan siap dengan alat kami untuk melihat apa yang akan terjadi. Alat petunjuk kami mempunyai angka nol (0) di tengahnya. Menuju ke sebelah kanan terdapat penentuan ukuran menuju ke angka 500 positif; sedangkan untuk ke sebelah kiri terdapat angka menuju 500 negatif. Sebelumnya kami telah menggunakan alat ini untuk mengukur stasiun pemancar radio berkekuatan 50 kilowat untuk memancar ke seluruh dunia; ternyata jarum menunjukkan angka 9 positif.
Pada bagian akhir kehidupan wanita ini, ia mulai berdoa dan memuji Tuhan. Ia meminta kepada Tuhan untuk berkasihan kepada mereka yang telah membencinya. Kemudian ia mulai mengukuhkan imannya kepada . Tuhan, dan berkata kepada-Nya bahwa ia mengenal Dia sebagai satu-satunya Kuasa dan Ia adalah Kuasa yang hidup. Ia berkata kepada Tuhan bahwa ia menyadari bahwa ada selalu masa yang lalu dan akan tetap ada yang akan datang. Ia memuji Tuhan dan bersyukur kepada-Nya untuk kuasa-Nya dan untuk pengetahuan tentang adanya Tuhan. Ia sampaikan kepada-Nya bahwa ia mencintai Dia.
"Kami para ilmuwan telah demikian terpesona dengan doa wanita tersebut hingga kami lupa percobaan yang sedang dibuat. Kami lihat satu sama lain, dan melihat air mata mengair pada wajah seluruh ilmuwan. Saya tidak pernah mengalirkan air mata seperti itu sejak masa kecil.
"Tiba-tiba saya mendengar satu bunyi "klik" dari alat percobaan yang kami telah lupakan tersebut. Kami lihat kepada jarumnya yang menunjukkan angka 500, dan kelihatan jarum ingin untuk naik lebih tinggi lagi, namun angka 500 positif adalah angka yang tertinggi.
"Dengan percobaan yang nyata ini, kami telah mencatat bahwa otak seorang wanita, yang sendirian dan dalam keadaan mau mati, dalam komunikasi dengan Tuhan tercatat mempunyai kekuatan 55 kali lebih besar dari alat pemancar radio yang berkekuatan 50 kilowat yang memancarkan siaran ke seluruh dunia.
"Setelah itu kami ambil keputusan untuk mencoba kasus yang bertentangan dengan yang pertama. Kami pilih seorang lelaki yang terbaring sakit dengan penyakit yang mematikan. Otaknya telah menciut sampai kepada titik kematian. Sebenarnya ia sudah benar-benar mengalami gangguan kejiwaan dan dapat dikatakan gila. Segera setelah kami meletakkan peralatan khusus tersebut, kami meminta seorang perawat untuk melawan pasien gila ini. Melalui tipu muslihatnya ia coba menarik perhatian lelaki itu kepadanya, kemudian mengatakan kepadanya bahwa ia tidak mau melakukan apa pun untuk dia. Lelaki tersebut kemudian mulai marah kepada perawat tersebut, dan jarum mulai bergerak ke arah negatif. Kemudian ia mulai mengutuknya, dan juga menggunakan nama Tuhan dengan sia-sia. Secara tiba-tiba terdengar bunyi "klik" dan ternyata jarum telah tiba ke angka 500 negatif.
"Dengan percobaan ini kami dapat langsung melihat apa yang terjadi dengan otak seseorang bila ia melanggar salah satu dari Sepuluh Hukum Allah, yaitu, "Janganlah menyebut nama Allah dengan siasia, " yaitu keadaan yang negatif.
"Jikalau kami sebagai ilmuwan dapat mencatat semua ini, kami percaya dengan sepenuh hati bahwa Tuhan dapat pula mencatat semua yang terjadi di dalam pikiran kita. Ia mempunyai lebih banyak kuasa daripada kita, dan dapat mencatat jauh lebih teliti daripada pencatat catatan apa pun yang ada di dunia ini.
"Dengan kehadiran Tuhan di dalam diri kita, la dapat memberikan kuasa kepada kita, yang mahabesar tanpa ada pengecualian apa pun." Kemudian Dr. Stowell mengatakan, "Sekarang ini saya adalah seorang ilmuwan yang mencintai Tuhan dengan sepenuh hati. Saya mau Anda berdoa untuk saya, agar saya akan selalu berpikir, berkata dan berbuat perkara yang positif yang Tuhan kehendaki aku pikirkan, katakan dan lakukan, dan aku tidak akan berpikir berkata dan berbuat sesuatu perkara yang negatif, yang telah membuat aku dibutakan dan dikurung untuk banyak tahun lamanya."
"Sebab firman Allah hidup dan kuat dan lebih tajam daripada pedang bermata dua mana pun; ia menusuk amat dalam sampai memisahkan jiwa dan roh, sendi-sendi dan sumsum; ia sanggup membedakan pertimbangan dan pikiran hati kita."
Dengan kuasa firman Allah itulah yang dapat mengubah manusia. Anda pun bukanlah satu pengecualian!

(Diambil dari "Kitab Ajaib" oleh dr. Kathleen H L Kuntaraf MPH & Jonathan Kuntaraf D. Min. hal 75-78)

19 comments:

Anonymous said...

Haleluyah !!! betapa besar kemurahan Tuhan !!!

Anonymous said...

Memang indah ajaran Kristus..
Coba kalo umat agama lain ikut ditest gelombang otaknya, saya yakin hasilnya pasti positif juga koq.. Jadi kesimpulannya, SEMUA AGAMA ITU BAIK!
hahaha

Anonymous said...

TIDAK SEMUA AGAMA MENGAJARKAN KEBENARAN ALLAH, HANYA DI DALAM YESUS KRISTUS TERDAPAT KEBENARAN SEJATI, KEBENARAN ALLAH !!! BERBAHAGIALAH ORANG YG PENYELAMAT DAN PENEBUS DOSANYA ADALAH YESUS KRISTUS !!!

KEBENARAN SEJATI said...

TIDAK SEMUA AGAMA MENGAJARKAN KEBENARAN ALLAH, HANYA DI DALAM YESUS KRISTUS TERDAPAT KEBENARAN SEJATI, KEBENARAN ALLAH !!! BERBAHAGIALAH ORANG YG PENYELAMAT DAN PENEBUS DOSANYA ADALAH YESUS KRISTUS !!!

Anonymous said...

ADA JALAN DISANGKA LURUS TETAPI UJUNGNYA MENUJU KEBINASAAN. YESUS KRISTUS ADALAH JALAN KEBENARAN, DIA TIDAK MENUNJUK KEMANA ARAH JALAN KEBENARAN ITU, KARENA DIA SENDIRILAH JALAN KEBENARAN DAN KEHIDUPAN ITU.TIDAK SORANGPUN NABI,RAJA,IMAM DIBAWAH KOLONG LANGIT INI BERANI BERKATA: AKULAH JALAN DAN KEBENARAN DAN HIDUP, TIDAK SEORANGPUN SAMPAI KEPADA BAPA KALAU TIDAK MELALUI AKU (YOH 14;6)SELAIN TUHAN YESUS KRISTUS JURUSLAMAT DUNIA

Anonymous said...

Haleluyah...
Tuhan Yesus,Engkau sungguh baik dan sangat baik,terima kasih buat cinta kasihMU yg tak berkesudahan dalam hidupku,terima kasih buat Roh kudus yg menjadi penghibur buatku & Tuhan Yesus terima kasih buat pengampunan dan pertolongan yg Tuhan berikan hari lepas hari.Tuhan Engkau kekal,berkuasa dan Ajaib Tuhan Yesus aku mengasihimu...

Anonymous said...

TUHAN YESUS TERIMAKASIH BUAT KEBAIKKANMU MENYELAMATKANKU..KAU BRIKAN JAMINAN KESELAMATAN HIDUP YG KEKAL..JAMAHLAH SETIAP MANUSIA AGAR MEREKA JG PERCAYA PADAMU..BERI HATI LEMAH LEMBUT AGAR FIRMANMU MENERANGI HATI MEREKA..AMPUNI MEREKA YANG MENGHUJATMU....MAU PERCAYA ATAU TIDAK TETAPLAH ENGKAU YESUS TUHAN PENCIPTA LANGIT BUMI SERTA ISINYA..

Anonymous said...

If you are planning to Abercrombie and Fitch make a profit, Abercrombie then giving away promotional clothing Abercrombie Sale as a promotional gift will never Cheap Abercrombie let you lose your aspiration. Abercrombie outlet This is the best way to reap profits. The first step towards this is abercrombie Jeans by deciding your budget. A well Abercrombie Pants planned budget can get you the best promotional items at reasonable cost which will easily be Abercrombie Tees accepted by the masses. Regardless, Abercrombie Shorts selling branded promotional Abercrombie Sweaters clothing with your own brand is another way to gain instant popularity. The natural impulse for almost all retailers is to make a huge profit on the products already in the stockpile. But it would be wiser to purchase loads of unique promotionally priced clothing items, promote it at good deal basement price and then put it on the market of sale. This way the scope of attracting populace to the store increases. This merchandise actually pushes benefits with its attractive features. It not only provides name and popularity to your brand but also helps to reap noticeable profit also.

Ardi Saputra said...

sesatlah kau.... tunngu ajab ALLAH

Anonymous said...

kasian...
Orang orang yg begitu cinta sama Tuhan
tapi salah tempat, kalian sedang ditipu...

wake UP...

Sihar said...

Setelah membaca cerita di atas.. Saya mengucapkan Haleluya
Tuhan Yesus memberi tanda bagi orang yang belum percaya padaNya, sehingga menjadi percaya.
Bagi orang yang belum percaya pada Tuhan Yesus Kristus dan selalu membantah, nanti satu waktu Tuhan akan memberi satu tanda yang unik pada orang tersebut.
Tuhan Yesus memberkati kita semua.

Anonymous said...

Ilmuwan mana nich, hari begini ada ilmuwan yang masih pakai kuda Lihat percobaan Prof Masaru Emoto, setiap orang berdoa selama kata2 positif maka terjadi perubahan air. Apalagi yg berdoa ??? Apa perlu label agama ???
Itulah kkiekuatan pikiran selama berpikir positif. Buka wawasan donk jangan pakai kacamata kuda.

Anonymous said...

Bro Tuhan mahapengasih mana mungkin marah??? Logika darimana??? Jesus marah ketika di bait Allah spt satpol pp kalau pembersihan.

Anonymous said...

Percobaannya dibandingkan sama orang yang marah, ya pasti lain. Pembuktiannya mesti sama orang yang suka doa juga dari agama lain, baru ok.

Anonymous said...

Apalagi sama orang yang suka meditasi bisa lebih jauh alat ukurnya pembuktiannya. jadi tdk bisa di tarik kesimpulan krn hanya doa spt di atas sbg kepercayaan thd tuhan di alkitab. Terlalu ini. Masa ilmuwan berpikir singkat begini. hahhaa jadi jangan2 ilmuwan yang bukan profesional

Obi said...

mari kita nyanyi: terpujilah YESUSKU selama~lamanya.

Anonymous said...

Percaya Yesus segenap hati = masuk surga, jika tidak ya --> masuk neraka disiksa api yg sgt panaaaas dan binatang2 mengerikan.

Anonymous said...

Yesus -> Anak Allah Mahatinggi dan Mahakudus

Anonymous said...

Yehoshua, kami agungkan Engkau.