Monday, October 15, 2007

Penglihatan tentang Kedatangan KRISTUS kembali

Aku melihat kedatangan TUHAN, suaraNya seperti sangkakala dan seperti suara Penghulu Malaikat. Seluruh bumi bergetar, dan orang-orang mati di dalam TUHAN bangkit dari kubur untuk menyongsong TUHAN di udara. Selama berjam-jam terdengar tiupan sangkakala, bumi dan laut menyerahkan orang-orang matinya. Tuhan Yesus Kristus berdiri diatas awan dengan jubah api dan terlihat pemandangan yang penuh keagungan dan kemuliaan.
Aku mendengar lagi suara sangkakala dan kuperhatikan mereka yang masih hidup di bumi terangkat naik untuk bertemu denganNya. Aku melihat orang-orang yang yang sudah diselamatkan seperti berjuta-juta titik cahaya berkumpul di udara di suatu tempat pertemuan. Di sana malaikat-malaikat memberikan jubah-jubah yang putih bersih kepada mereka dan terjadilah sukacita yang besar.
Para malaikat ada dimana-mana dan mereka ditugaskan untuk mengatur dan memberikan perhatian khusus kepada orang-orang yang telah diangkat. Kepada orang-orang yang telah ditebus itu masing-masing diberikan tubuh yang baru, dan mereka “diubah” sewaktu mereka terangkat di udara.
Sukacita yang besar dan kebahagiaan memenuhi surga dan para malaikat menyanyi , “ Kemuliaan Bagi Raja di atas Segala Raja ! ”
Kemudian kulihat tinggi di atas langit, sebuah Tubuh Rohani, itulah Tubuh Kristus. Tubuh itu sedang terbaring dan darah menetes ke bumi. Aku tahu bahwa itulah Tubuh terbunuh dari Tuhan kita. Kemudian Tubuh itu berkembang menjadi besar dan makin besar sehingga memenuhi Surga. Dan orang-orang yang telah diselamatkan keluar masuk Tubuh itu.
Aku memperhatikan dengan heran ketika berjuta-juta orang menaiki tangga ke Tubuh itu dan memenuhinya, mulai dari kaki terus naik ke tungkai, ke lengan, ke perut, ke jantung dan ke kepala. Dan ketika sudah penuh, kulihat bahwa tubuh itu terisi dengan laki-laki dan perempuan dari segala bangsa, suku, dan bahasa di bumi. Dan dengan suara yang kuat mereka memuji TUHAN.
Berjuta-juta duduk di hadapan sebuah takhta dan kulihat malaikat membawa buku-buku dan daripadanya dibacakan keputusan-keputusan. Di sana ada Takhta Kemurahan, dan pahala diberikan kepada banyak orang.

Kemudian aku melihat kegelapan meliputi seluruh bumi dan kekuatan iblis ada dimana-mana, roh-roh jahat yang tak terhitung banyaknya telah dilepaskan dari tempat dimana mereka ditawan dan terus-menerus diluncurkan ke atas bumi. Aku mendengar Tuhan berkata, “Kesengsaraan akan menimpa seluruh penduduk bumi, karena iblis telah datang untuk diam di antara kamu.”
Aku melihat seekor binatang yang sedang marah dan dia mengeluarkan bisanya ke seluruh bumi. Iblis gemetar dalam amarahnya, dan kemudian dari dalam jurang maut muncul gerombolan2 makhluk jahat untuk menggelapkan bumi dengan jumlah yang sangat banyak. Pria dan wanita berlari sambil menangis menuju bukit2, gua2, dan gunung2. Dan di bumi ada peperangan, kegelapan dan kematian.

Akhirnya aku melihat kuda-kuda berapi dan kereta-kereta perang di langit. Bumi bergetar dan bulan berubah menjadi merah seperti darah. Dan seorang malaikat berkata,” Dengarkan O bumi, Sang Raja datang !”
Kemudian muncullah di langit Raja di atas segala raja dan Tuan di atas segala tuan, dan orang-orang kudus segala usia berada bersama-sama DIA, berpakaian putih bersih. Dan aku teringat bahwa semua mata akan memandang DIA dan setiap lutut akan bertelut di hadapan-Nya.
Kemudian para malaikat mengambil sabit mereka dan menuai gandum yang masak – yang merupakan akhir dari dunia.

( Yesus berkata,” Bertobatlah untuk diselamatkan, karena kerajaan Allah sudah di ambang pintu. KehendakKu dan FirmanKu akan terjadi. Persiapkanlah Jalan Tuhan.”)

Dan aku berpikir bahwa kita harus mengasihi satu sama lain. Kita harus teguh dalam Kebenaran dan memulihkan anak-anak kita di dalam Terang Kristus yang akan segera datang. Karena sesungguhnya Sang Raja akan datang !

( Oleh: Kathryn Baxter )

3 comments:

Anonymous said...

Ajari kami hanya untuk bersujud kepada Raja para raja !!!

Anonymous said...

If you are planning to Abercrombie and Fitch make a profit, Abercrombie then giving away promotional clothing Abercrombie Sale as a promotional gift will never Cheap Abercrombie let you lose your aspiration. Abercrombie outlet This is the best way to reap profits. The first step towards this is abercrombie Jeans by deciding your budget. A well Abercrombie Pants planned budget can get you the best promotional items at reasonable cost which will easily be Abercrombie Tees accepted by the masses. Regardless, Abercrombie Shorts selling branded promotional Abercrombie Sweaters clothing with your own brand is another way to gain instant popularity. The natural impulse for almost all retailers is to make a huge profit on the products already in the stockpile. But it would be wiser to purchase loads of unique promotionally priced clothing items, promote it at good deal basement price and then put it on the market of sale. This way the scope of attracting populace to the store increases. This merchandise actually pushes benefits with its attractive features. It not only provides name and popularity to your brand but also helps to reap noticeable profit also.

Anonymous said...

Hmm it looks like your website ate my first comment (it was extremely
long) so I guess I'll just sum it up what I wrote and say, I'm thoroughly enjoying your
blog. I as well am an aspiring blog writer but I'm still new to everything. Do you have any tips and hints for rookie blog writers? I'd definitely appreciate
it.
Also see my page: senseo