Thursday, January 17, 2008

Pemuja Setan Masuk Kristen (Kesaksian dokter Rebecca Brown)

Pada waktu itu aku bertugas di UGD (Unit Gawat Darurat). Seorang pria berusia 35 tahun, bernama Bob, dibawa masuk ke UGD dari sebuah rumah sakit yang lebih kecil di luar kota. Disana dia telah dirawat selama 1 minggu. Dia tiba-tiba merasa sakit dan demam tinggi. Dokter-dokternya tidak dapat menemukan penyebabnya. Saat aku memeriksanya ketika dia dibawa masuk, aku tidak dapat menemukan penyebab penyakitnya juga, namun kelihatan jelas bahwa Bob amat sakit. Saat kami mulai mengadakan tes, dan meminta spesialis lain memeriksanya juga, aku mulai berdoa sungguh-sungguh kepada Tuhan dan memintaNya untukmenunjukkan kepadaku apa yang sesungguhnya telah terjadi dengan pasien ini.

Keesokan harinya, tiba-tiba dia melompat dari tempat tidurnya sambil berkata bahwa dia akan meninggalkan rumah sakit saat ini juga, sebab jika tidak, dia akan dibunuh. Tidak ada yang bisa mencegahnya. Akhirnya, dokter pribadinya menyuruh Bob untuk ditahan selama 72 jam di rumah sakit. Ketika perintah itu dilaksanakan, tiba-tiba Bob melompat dan berbaring di tempat tidur sambil menatap ke atas (langit-langit) dan berbicara secara tidak jelas. Tidak bereaksi juga terhadap berbagai macam rangsangan. Dia tetap dalam kondisi seperti itu selama 2 hari lebih dan kondisi fisiknya pun makin menurun.

Akhirnya pada hari ke-3 ketika aku mau masuk kerja pada waktu pagi, Tuhan berkata kepadaku, bahwa Bob sebenarnya adalah seorang “pendeta kepala” (Kelompok Pemuja Setan/Gereja Setan) di sebuah kota yang berdekatan. Penyakitnya adalah dari iblis, sebagai hukuman baginya, karena Bob telah menjengkelkan iblis dalam sesuatu hal. Bob ingin meninggalkan rumah sakit pada waktu lalu sebenarnya adalah karena dia telah berhadapan dengan kuasa iblis yang telah “dikirim” oleh seorang pendeta kepala juga yang bernama Daud. Daud juga adalah seorang dokter di Memorial Hospital. Bob tahu hal itu bahwa dalam kondisinya yang lemah ini, dia tidak mempunyai kesempatan untuk melawan Daud. Kemudian Tuhan berkata kepadaku untuk pergi dan mengikat setan-setan yang bernama Mind Binding (Pengikat Pikiran) dan Confusion (Kebingungan), lalu mengatakan kepada Bob bahwa aku tahu tahu siapa dia sebenarnya dan apakah yang sedang terjadi, serta mengabarkan injil kepadanya.

Dengan sangat berharap bahwa aku telah mendengar suara Tuhan dengan benar, aku pergi untuk bekerja bagi-Nya pagi itu.

Waktu aku masuk ke kamar Bob pagi itu, aku harus yakin bahwa tidak ada orang lain di dalam kamar itu, lalu menutup pintu. Lalu aku mencoba membuat Bob untuk bereaksi, namun gagal. Dia tetap menggumamkan kata-kata yang tidak karuan. Kemudian sambil menaruh tanganku di sisi tempat tidurnya, aku berkata: “Engkau, setan Mind-Binding dan Confusion, Tuhanku Yesus telah mengutus aku untuk mengikatmu, dan sekarang aku melakukannya dalam nama Yesus Kristus; engkau tidak boleh lagi merasuki orang ini.”

Akibatnya sungguh dramatis. Dengan segera Bob berhenti bergumam dan dia memutar kepalanya serta memandang ke arah ku, benar-benar dengan pikiran yang jelas. “Selamat pagi.” katanya,”Apakah engkau menginginkan sesuatu?”

“Ya, aku mempunyai pesan untukmu dari Allah Yang Maha Tinggi.” Aku harus mengatakan kepadanya apa saja yang telah dikatakan Tuhan kepadaku. Kemudian dengan singkat aku menyampaikan injil kepadanya.

“Bob, engkau harus menyadari bahwa harapanmu satu-satunya adalah YESUS. Iblis memutuskan untuk membunuhmu; untuk melanjutkan melayaninya hanya akan menghancurkan engkau, dan yang lebih buruk lagi, engkau akan berada di Neraka selamanya.”

Dia melihat ke arahku dengan pura-pura terkejut. “Siapakah engkau ?! Engkau gila! Aku tidak tahu apa yang sedang engkau katakan!”

Aku menjawabnya,“Oh ya, engkau tahu, Allahku tidak pernah berbohong.”

Dia berkata,“Oh pergi, aku tidak berurusan dengan Yesus!” Lalu aku berkata,”Terserahlah, itu pilihanmu.”

Setelah berkata itu, aku meninggalkan kamarnya. Sejak saat itu Bob tetap dalam keadaan sadar dalam pikirannya. Kemudian aku terus berpuasa dan berdoa sungguh-sungguh buat Bob, meminta agar Tuhan memberinya paling tidak satu kesempatan lagi. 4 hari kemudian, Bob sudah sekarat. Ginjalnya sudah berhenti bekerja 2 hari sebelumnya, hatinya sukar bekerja, dia mengalami serangan jantung dan paru-parunya terisi air. Tekanan darahnya begitu rendah sehingga dia harus diobati melalui pembuluh darahnya, supaya tekanan darahnya tetap normal. Aku tahu bahwa dalam waktu singkat dia perlu dibantu dengan mesin pernapasan. Dia terus-menerus merasa sakit yang tidak bisa kami kendalikan. Kemudian Tuhan berbicara kepadaku, supaya memberitakan injil kepada Bob sekali lagi.

Seperti sebelumnya, aku harus yakin bahwa aku sendirian di dalam kamarnya. “Bob, engkau sedang sekarat !!! Tidakkah engkau menyadari hal itu? Tidakkah engkau piker bahwa engkau harus jujur kepadaku?”

-“Ya, mungkin kau benar.”

+“Apakah engkau ingat percakapan 4 hari yang lalu?”

-“Ya, masih ingat dengan baik. Engkau benar, aku seorang pendeta kepala, dan aku benar-benar ingin pergi karena Daud akan membunuhku.”

+ “Bob, engkau harus tahu bahwa harapanmu satu-satunya adalah YESUS. Tidak inginkah engkau minta kepadaNya supaya mengampunimu dan menjadi Tuhanmu?”

-“Ya, namun kukira aku tidak diizinkan untuk melakukan hal itu”

+”Mengapa?”

-“Karena iblis sedang berdiri di sini.”

Bob menunjuk dengan tangannya ke arah yang berlawanan dengan tempat di mana aku berdir. Aku tidak dapat melihat apapun, namun rohku merasakan kehadirannya.

+”Tidak, Tuhan telah mengikatnya. Apakah engkau memerlukan tanda?” (Tuhan telah mengatakan kepadaku bahwa aku dapat mengusir setan yang menyebabkan rasa sakit sebagai tanda bahwa apa yang sedang kukatakan adalah benar; dengan keluarnya setan itu, akan segera melepaskannya dari rasa sakit)

-“Tidak, dengan kenyataan bahwa engkau cukup gila berani masuk ke sini sudah merupakan merupakan bukti bagiku.”

Kemudian dengan air mata yang mengalir di wajahnya, dia memegang tanganku dan dengan suara gemetar dia memohon supaya Yesus mengampuninya dan menjadi Tuhannya. Lalu dia menoleh ke arah pinggir tempat tidurnya dan mengatakan langsung kepada iblis, bahwa dia tidak lagi melayaninya, tidak peduli apapun yang terjadi.

Dengan pimpinan Tuhan, aku mengusir keluar dari dirinya beberapa roh jahat yang menyebabkan sakit, demam, ginjal tidak berfungsi, dsb. Kemudian rasa sakitnya hilang dengan segera dan dia merasakan bebas dari sakit untuk pertama kalinya dalam beberapa hari ini. Selama 2 jam dia bebas dari obat tekanan darahnya. Setelah 2 hari berikutnya, dia keluar dari UGD, dan setelah 2 minggu kurang, dia sudah keluar dari rumah sakit dengan SEHAT.

638 comments:

1 – 200 of 638   Newer›   Newest»
Anonymous said...

aku adalah "Pengikut Kristus" dan akan menyampaikan tulisan pencerahan. inilah dia:

"Wah Hebat dong Tuhan Yesus bisa menyembuhkan orang sakit. Lia Eden yang mengaku ditemui oleh Ruh Kudus dan mengaku sebagai Maria, dan anaknya sendiri diakuinya sebagai titisan Kristus juga bisa menyembuhkan orang sakit. dan sudah tentu melalui mukjizat yang ia peroleh dari Tuhannya, koz katanya ia juga ditemui Tuhannya dan memberikannya wahyu serta bimbingan ruh kudus.
Hal tersebut adalah fakta. Kalau Tuhan yang menyatakan kepada anda adalah Tuhan yang benar karena ia mampu mengusir iblis, sudah tentu anda juga bisa beranggapan bahwa Lia Eden adalah juga menyampaikan hal2 yang benar, termasuk pernyataannya bahwa anaknya adalah Yesus, karena ia mampu menyingkirkan Iblis, ia kan membuang semua pusaka dan mampu mengobati dengang kuasa yang ia peroleh melalui tuhannya yang selalu berhubungan dengannya.
Tuhan dapat dipakai oleh semua agama apapun untuk menenangkan hati, menyembuhkan sakit, mengusir iblis. jadi seandainya anda mengklaim bahwa Tuhan anda yang mengusir Iblis, dan Tuhan agama lain adalah iblis, maka agama lain juga berhak menyatakan demikian kepada anda.
terus terang sebenarnya aku sudah bosan dengan argumentasi pembuktian tentang kebenaran agama anda, melalui bukti penyembuhan melalui Kristus, kisah2 pertobatan dan lain2/ bukankah dalam shoutbox aku sudah membantah klaim keajaiban2 pada agama anda? kita anda berbicara tentang keajaiban anda maka orang2 bodoh seagama dengan anda serius membacanya, tetapi ketika aku menulis dan membantah anda, sama sekali anda tidak respek.
mungkin hanya "Kepercayaan Kristus Mati di Tiang Salib sebagai Tuhan Penebus dosa dan akan menyelamatkan Dosa Manusia" adalah satu2nya nilai jual pada anda.
Oleh karena itu aku akan memfokuskan diri pada masalah tersebut bukan hal yang lainnya. karena semua pintu masuk alasan ke agama anda sudah aku bantah, dan anda pun tidak mempunyai bantahan terhadap argumentasi2 kami.
YANG PENTING PERCAYA!!!! itulah satu2nya bukti kepercayaan konyol anda. tapi tau nggak bahwa kepercayaan anda tersebut dalam Injil kurang mendukung pernyataan anda".
(PENGIKUT KRISTUS)

Anonymous said...

to Anonymous .emang benar kok kami nih yang termasuk kristen awam cuma tahu Yesus kristus mati di kayu salib.3 hari kemudian bangkit.itu pegangan kami.tp perlu diketahui itu bimbingan roh kudus,emang nggak gampang, perlu proses.dulu waktu kecil sy uda terima yesus melalui ortu.kan sama seperti saudara waktu kecil udah mengenal aturan/doktrin agama dr ortu.Saya akui memang umat kristen umat paling malang didunia,bayangkan umat kristen percaya 2000 th yang lalu seorang pria bernama Yesus disalib untuk menebus dosa.tapi yang benar memang demikian.pada masa itu juga banyak yang menyangkal bukan Yesus yang disalib tp orang lain.sangkalan itu sampai sekarang.seakan akan bukan Yesus yang disalib.Masalah lia eden ,ya jelas lah lain dari ajaran nasrani.tp kok ada unsur paksaan ya dr pihak saudara kalau ajaran lia eden ama nasrani sama.di Indonesia ratusan aliran yang mengaku kristen banyak sekali Dan tidak sesuai dgn ajaran kristen.tp kami umat kristen kasihan pada mereka.ada tertulis di injil" Kamu boleh mengasihi mereka tapi janganlah ikut ajaran
mereka".makanya kami tidak mungkin demo sampai media masa meliputnya.Mengenai pernyataan teman kami bahwa Tuhan agama lain adalah iblis,saya minta maaf kalau dia salah tafsir,ato ngawur.OK. jadi intinya nggak usalah mencaci iman kami pada Yesus.klau ada kesaksian orang muslim masuk kristen saya juga tidak gampang percaya kok he he he.perlu dicari pembenarannya.

Anonymous said...

hai teman muslim yg menganggap Yehezkiel 23:1-35 adalah cerita porno, itu tdk seperti itu. bacalah maksud tulisannya. memang isinya adlh kenyataan demikian, tp maksud tulisan itu bukan masalah pornonya. itu merupakan teguran Allah kpd umatNya yg telah meninggalkanNya. bahwa org yg murtad pada Allah akan mendapat hukuman dan terhina seperti pelacur yg diperlakukan tdk sopan oleh laki2 tdk kenal Tuhan

Anonymous said...

trus anggapan kamu seorang Muslim bahw Yesus menganggap org non Yahudi adalah anjing, bukan seperti itu kasusnya. bacalah dengan seksama maksud dari Yesus. dalam Matius 15:24-26, itu adalah bahwa Yesus sedang menguji iman seorang yg datang kepadaNya. lihatlah ketika selanjutnya, sekalipun Yesus berkata," "Tidak patut mengambil roti yang disediakan bagi anak-anak dan melemparkannya kepada anjing". tapi lihatlah kata Yesus selanjutnya dalam ayat 28:8 Maka Yesus menjawab dan berkata kepadanya: "Hai ibu, besar imanmu, maka jadilah kepadamu seperti yang kaukehendaki." Dan seketika itu juga anaknya sembuh. artinya, bahwa Yesus perlu melihat keteguhan iman seseorang yg datang kepadaNya.
terus mengenai dalam Markus 11:12-14, bukan sekedar Yesus marah karena lapar dan tidak mendapat sesuatu dari pohon ara itu. saat itu Yesus juga mau menunjukin bahwa Dia adalah allah yg sanggup memerintahkan apa saja sesuai kehendakNya. perhatikan Yesus hanya berkata saja, dan apa yg dikatakan-Nya terjadi. utnuk jelasnya bisa perhatikan dalam Injil lain penjelasannya yaitu dalam Matius 21:18-22 berbunyi:
21:18 Pada pagi-pagi hari dalam perjalanan-Nya kembali ke kota, Yesus merasa lapar.
21:19 Dekat jalan Ia melihat pohon ara lalu pergi ke situ, tetapi Ia tidak mendapat apa-apa pada pohon itu selain daun-daun saja. Kata-Nya kepada pohon itu: "Engkau tidak akan berbuah lagi selama-lamanya!" Dan seketika itu juga keringlah pohon ara itu.
21:20 Melihat kejadian itu tercenganglah murid-murid-Nya, lalu berkata: "Bagaimana mungkin pohon ara itu sekonyong-konyong menjadi kering?"
21:21 Yesus menjawab mereka: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jika kamu percaya dan tidak bimbang, kamu bukan saja akan dapat berbuat apa yang Kuperbuat dengan pohon ara itu, tetapi juga jikalau kamu berkata kepada gunung ini: Beranjaklah dan tercampaklah ke dalam laut! hal itu akan terjadi.
21:22 Dan apa saja yang kamu minta dalam doa dengan penuh kepercayaan, kamu akan menerimanya."

jadi kalau membaca Alkitab jangan sepotong2 ada penjelasan pada ayat selanjutnya atau dalam kitab Injil lainnya. he he

Anonymous said...

kemudian ada arti teologis dibalik Yesus mengutuk pohon ara yg tertulis dalam Markus 11:12-14. sebelum saya jawab, harus anda tahu, bahwa memang Yesus adalah 100% manusia dan 100% Allah. saat lapar Dia 100 manusia, dan saat mengutuk pohon ara Dia adalah Allah. kalau Dia ngoto mau buat berbuah pohon ara bisa aja, tp Dia sedang menunjukin juga, bahwa ada arti teologis dari peritiwa itu. ini artinya: bahwa kalau manusia juga tidak berbuah sesuai dengan tujuan hidupnya, maka Allah akan menuntut pertanggungan jawab. bukankah setiap manusia diberikan Allah talenta untuk bisa berguna dalam hidupnya? jd masing2 manusia harus punya makna setiap saat, bukan musiman. pohon itu hanya berbuah hanya pada musimnya. tapi manusia tdk seperti itu, harus bermakna sepanjang hidupnya, artinya tahu tujuan hidupnya di dalam Tuhan... he he

Anonymous said...

Saya mau mengomentari masalah Lia Eden. Jelas Lia Eden adalah seorang Muslimah yaitu pengikut Nabi Muhammad yang mendapat wahyu dari malaikat Jibril, sama seperti jemaat Ahmadiyah yang lagi dicap sesat oleh Agama Islam mayoritas yang mengakui Gulam Ahmad adalah nabi yg mendapat wahyu dari Allah SWT melalui malaikat Jibril. Jadi baik Lia Eden, dan jemaat Ahmadiyah adalah bukan Kristen dan pengikut Tuhan Yesus Kristus. Islam dan Kristen berbeda 180 detajat.Mohammedens (Moslem=Islam)

Ajaran Islam di bawa oleh seorang manusia yang bernama Nabi Muhammad dan ajaran ini ada sekitar tahun 632 Masehi. Dimana Injil dan gereja telah ada pada waktu itu(Bdk.Konsili Kartago oleh Bapak-Bapak Gereja tahun 390 Masehi dimana dalam Konsili tersebut telah ditetapkan kanonisasi Alkitab 37 Bab Perjanjian Lama, dan 29 Bab Perjanjian Baru). Nabi Muhammad menerima wahyu dari Allah SWT, melalui perantaraan seorang malaikat yang bernama malaikat Jibril. Dan Nabi Muhammad dan pengikutnya menyebarkan agama Islam sebagai agama Al-Alamin yang artinya agama rahmat sekalian alam. Dengan kitab sucinya Al-Quran, agama Islam pengikut Nabi Muhammad mewartakan jalan Allah. Keselamatan adalah dicapai dengan amal saleh, puasa dan perbuatan baik untuk memperbanyak pahala. Walaupun dalam Al-Quran ada kitab Injil, Taurat (Torah), Zabur(Mazmur), tetapi isinya sangat berbeda dengan apa yang ada di dalam Alkitab umat Kristen. Bagi umat Kristen keselamatan dan hidup yang kekal adalah anugerah Allah dan perbuatan Allah di dalam dan melalui Tuhan Yesus Kristus (Bdk. Yoh 3:16,Yoh 15:16, Eff 2:8-9).
Dari perbandingan kepercayaan diatas antara Islam dan Kristen, Alkitab dan Al-Quran, maka jelaslah kepada kita bahwa Islam dan Kristen tidak sama, berbeda 180 derajat. Penulis kitabnya beda, isinya kitabnya beda dan Allahnya juga beda. Allah dalam Alkitab adalah Allah Abraham, Ishak dan Yakub, Allah Israel, Tuhan Allah Raja Semesta Alam yang menciptakan langit dan bumi yang memuliakan Yesus hamba-Nya menjadi Tuhan dan Kristus (Bdk Kis 3:13-14). Sedangkan Allah di dalam Al-Quran adalah Allah SWT yaitu roh anti-Kristus, Lusifer, Setan, Naga(lambang kuasa jahat), Iblis dan malaikat-malaikatnya (Bdk.Why 12:9).

HW said...

Klo kita baca tentang Perumpamaan Pohon Ara, kita akan bertanya-tanya..Kenapa Yesus mengutuk pohon itu?padahal Yesus tau bahwa pohon itu tidak berbuah karena memang bukan lagi musimnya..kita sebagai manusia harus terus berbuah di sepanjang musim..di saat suka maupun duka..jangan jadi orang yang suam-suam kuku..hari ini ke gereja, besok maki-maki orang..Jangan seperti Petrus..dengan mulutnya dia membunuh Ananias dan Safira..tetapi dari mulutnya juga, keluar juga kata-kata untuk menyangkal Yesus..Jadilah pribadi yang memiliki karakter..hilang uang, kita kehilangan sedikit..hilang kesehatan, kita kehilangan banyak..hilang karakter, kita kehilangan segala-galanya..

Suara Kebenaran said...

Bertobatlah wahai..DEMIAN, DEDDY CORBUZZIER, dan ROMY RAFAEL ...

Tuhan Yesus mengasihi kalian semua sehingga Dia telah mati untuk menebus dosa-dosa kalian..walaupun dosa kita hitam seperti arang, Dia pasti akan memutihkannya seperti salju.. yg penting kalian bertobat dari sihir dan percaya dgn segenap hati kepada Yesus Kristus sbg TUHAN dan PENYELAMAT kalian secara pribadi.. maka kebahagiaan dan damai yang sejati pasti akan menyelimuti hati kalian semua.. percayalah.

(..dan tentunya kalian pasti masuk surga yang sebenarnya, jangan kuatir.. dijamin 100%)

Nafiri Kebenaran said...

Bertobatlah wahai..DEMIAN, DEDDY CORBUZZIER, dan ROMY RAFAEL ...

Jangan mau disesatkan oleh Lucifer, si Raja Kegelapan itu dengan segala bentuk 'permainannya' yang bertujuan untuk menyesatkan umat manusia ...

Sebab segala permainan: Hipnotis, Sihir, Gendam, Ramal, dll.. bertujuan supaya hidup kita terkena kutuk dari Allah, yg berakhir di dalam neraka.

Oleh sebab itu.. menghindarlah dari jalan kebinasaan.

Tuhan Yesus mengasihi kalian semua sehingga Dia telah mati untuk menebus dosa-dosa kalian..walaupun dosa kita hitam seperti arang, Dia pasti akan memutihkannya seperti salju.. yg penting kalian bertobat dari sihir dan percaya dgn segenap hati kepada Yesus Kristus sbg TUHAN dan PENYELAMAT kalian secara pribadi.. maka kebahagiaan dan damai yang sejati pasti akan menyelimuti hati kalian semua.. percayalah.

(..dan tentunya kalian pasti masuk surga yang sebenarnya, jangan kuatir.. dijamin 100%)

Anonymous said...

to Anonymous said :

Keselamatan itu anugrah..

hikmat Tuhan tidak bisa di cerna oleh akal manusia.

Sat hal yang bapak harus tau kalau Tuhan Yesus sangat mencintai bapak!!

Rasakan kasihnya menjamah hati bapak..

jangan melihat apapun di dunia ini... Tapi pandanglah Dia

Karena Kristen bukan agama, melainkan iman percaya kepada YESUS sebagai Tuhan dan Juruselamat..

jangan pake pikiran and kepintaran bapak sendiri untuk mengenal Tuhan Yesus, tapi pakailah hati yang mau kenal and mengasihi Tuhan Yesus. Maka dia akan datang dan rasakanalah kasihnya yang indah..
Permulaan hikmat adalah Takut akan Tuhan.....

Kalo bapak tidak bisa mencerna and tetap mengeraskan hati setelah baca ini... brarti bapak tidak mendapatkan kasih anugrah dari Tuhan Yesus karena sikap and hati bapak yang keras and sombong.

Arf.... said...

Akhirnya terbukalah kalau Agama ini adalah agama yang cocok untuk para PEMUJA SETAN karena mereka seperti bertemu dengan kedamamian dalam menyesatkan manusia dan mereka meyatu kedalam setan patung Yesus, karena memang setan bersemayam didalam patung yesus.

RAUL said...

KRISTEN = AGAMA PEMUJA SETAN

Anonymous said...

to : Arf
weleh2...
ini dy nich setan beneran...
hahaha...
beraninya mengejek agama Kristen sbg pemuja setan...
jgn2 Andalah setannya???

Anonymous said...

SEMUA BOLEH BILANG INI ITU TAPI SATU HAL YANG PASTI .YESUS SATU-SATUNYA JALAN KE SURGA TIDAK ADA YANG LAIN,SIAPA PERCAYA AKAN DISELAMATKAN SIAPA YANG TIDAK AKAN DIHUKUM ...DAN SIAP ATAU TIDAK DIA YESUS ISA ALMASIH AKAN DATANG UNTUK MENGHAKIMI UMAT MANUSIA .DAN MENANTUKAN MASUK SURGA ATAU NERAKA ...TITIK...!!!!!!!

Anonymous said...

SEMUA BOLEH BILANG INI ITU TAPI SATU HAL YANG PASTI .YESUS SATU-SATUNYA JALAN KE SURGA TIDAK ADA YANG LAIN,SIAPA PERCAYA AKAN DISELAMATKAN SIAPA YANG TIDAK AKAN DIHUKUM ...DAN SIAP ATAU TIDAK DIA YESUS ISA ALMASIH AKAN DATANG UNTUK MENGHAKIMI UMAT MANUSIA .DAN MENANTUKAN MASUK SURGA ATAU NERAKA ...TITIK...!!!!!!!

Anonymous said...

SEMUA BOLEH BILANG INI ITU TAPI SATU HAL YANG PASTI .YESUS SATU-SATUNYA JALAN KE SURGA TIDAK ADA YANG LAIN,SIAPA PERCAYA AKAN DISELAMATKAN SIAPA YANG TIDAK AKAN DIHUKUM ...DAN SIAP ATAU TIDAK DIA YESUS ISA ALMASIH AKAN DATANG UNTUK MENGHAKIMI UMAT MANUSIA .DAN MENANTUKAN MASUK SURGA ATAU NERAKA ...TITIK...!!!!!!!

Anonymous said...

SURGA ITU KUDUS DAN SUCI SAUDARA-SAUDARA ,DAN MANUSIA ITU SEJAK ADAM N HAWA JATUH DALAM DOSA .MANUSIA MENJADI BERDOSA DAN TIDAK BISA LAGI BERTEMU DAN DITEMUI OLEH TUHAN PENCIPTANYA.KARENA SUDAH KOTOR DAN NAJIS ,DAN USAH APAPUN YANG DIKERJAKAN OLEH MANUSIA UNTUK MENCARI TUHAN TIDAK AKAN BISA .KARENA TUHAN ITU KUDUS DAN SUCI ,SAMPAI SEKARANG MANUSIA TIDAK BISA MENCARI TUHAN APALAGI MENCARI SURGA, KALAU MANUSIA TIDAK BISA MENCARI DAN MENEMUKAN TUHAN DAN SURGA BAGAIMANAKAH IR HIDUP MANUSIA ,..JAWABANNYA ADALAH KALAU MANUSIA TIDAK TAU KALAU USAHANYA MENCARI TUHAN DAN SURGA TIDAK AKAN BISA ,MAKA TUHAN TAU ITULAH SEBABNYA DIA MEMUTUSKAN SENDIRI UNTUK DATANG KE DUNIA MENCARI DAN MENEMUKAN MANUSIA DAN MENUNJUKAN JALAN KEBENARAN DAN JALAN MENUJU KE SURGA DAN HANYA ITU SATU2NYA JALAN YAITU MELALUI TUHAN YESUS KRISTUS ,YANG MENEBUS DOSA KITA SUPAYA KITA BISA DEKAT LAGI KEPADA ALLAH BAPA.YANG TADINYA SEHARUSNYA KIYTA YANG DI SIKSA DINERAKA TIDAK JADI KARENA DOSA KITA DITANGGUNG DAN DITEBUS OLEHNYA..JADI SOBAT2KU PERCAYALAH KEPADA YESUS YANG SATU-SATUNYA JALAN KEBENARAN DAN SATU-SATUNYA JALAN KE SURGA.BELIVE IT OR YOU WILL BE BURN IN HELL.

Anonymous said...

SURGA ITU KUDUS DAN SUCI SAUDARA-SAUDARA ,DAN MANUSIA ITU SEJAK ADAM N HAWA JATUH DALAM DOSA .MANUSIA MENJADI BERDOSA DAN TIDAK BISA LAGI BERTEMU DAN DITEMUI OLEH TUHAN PENCIPTANYA.KARENA SUDAH KOTOR DAN NAJIS ,DAN USAH APAPUN YANG DIKERJAKAN OLEH MANUSIA UNTUK MENCARI TUHAN TIDAK AKAN BISA .KARENA TUHAN ITU KUDUS DAN SUCI ,SAMPAI SEKARANG MANUSIA TIDAK BISA MENCARI TUHAN APALAGI MENCARI SURGA, KALAU MANUSIA TIDAK BISA MENCARI DAN MENEMUKAN TUHAN DAN SURGA BAGAIMANAKAH IR HIDUP MANUSIA ,..JAWABANNYA ADALAH KALAU MANUSIA TIDAK TAU KALAU USAHANYA MENCARI TUHAN DAN SURGA TIDAK AKAN BISA ,MAKA TUHAN TAU ITULAH SEBABNYA DIA MEMUTUSKAN SENDIRI UNTUK DATANG KE DUNIA MENCARI DAN MENEMUKAN MANUSIA DAN MENUNJUKAN JALAN KEBENARAN DAN JALAN MENUJU KE SURGA DAN HANYA ITU SATU2NYA JALAN YAITU MELALUI TUHAN YESUS KRISTUS ,YANG MENEBUS DOSA KITA SUPAYA KITA BISA DEKAT LAGI KEPADA ALLAH BAPA.YANG TADINYA SEHARUSNYA KIYTA YANG DI SIKSA DINERAKA TIDAK JADI KARENA DOSA KITA DITANGGUNG DAN DITEBUS OLEHNYA..JADI SOBAT2KU PERCAYALAH KEPADA YESUS YANG SATU-SATUNYA JALAN KEBENARAN DAN SATU-SATUNYA JALAN KE SURGA.BELIVE IT OR YOU WILL BE BURN IN HELL.

Anonymous said...

Ada orang yang terpangggil tapi sedikit yang dipilih....akal manusia tidak akan dapat mengerti pikiran tuhan...kabar gembira tentang yesus hanya untuk umat pilihan nya...biar tuhan yang akan menyentuh sendiri hati2 orang yang dikeraskan,agar nyata kemuliaan tuhan didalamnya...saya doakan semoga anda,HAI orang yang msi berkeras hati,agar dapat dipulihkan dan diubahkan dalam nama Yesus...

brand said...

test..test 1, 2, 3
sory

Anonymous said...

DEMIAN, DEDDY CORBUZZIER, dan ROMY RAFAEL...????
hahaha LMAO
mereka itu cuma tukang sulap, yg dandan aneh. bukannya punya "perjanjian" dengan kuasa gelap, apalagi lucifer. mereka tuh cuma cari duit aja kok.

Anonymous said...

bodoh, ngapain ngurus agama orang
gak penting...

Anonymous said...

ya saudara2 seiman maupun bukan...hanya 1 kepercayaan saya iaitu Tuhan Allah Isa Almasih adalah satu-satunya Jalan Keselamatan manusia. Di dalam Kristian, ada jaminan 100% anda boleh dan layak untuk memasuki Surga. dan tidak ada istilah 'takdir' di dalam Kristian. takdir kita sebenarnya terletak pada pilihan kita sendiri, membenci Yesus bermakna kita telah memilih takdir kita sendiri untuk menolak Surga."Tidak ada seorang pun yang akan sampai ke tempat Bapa kalau tidak melalui Yesus"..Amen.

Sadrach said...

Hati-hati,
Banyak kesaksian - kesaksian , nabi - nabi, ustad, pendeta dan gembala - gembala palsu yang siap menerkam manusia yg tersesat.

hanya 1 jalan keluar:
Iman mu.

Anonymous said...

benar, yg pnting iman..dan gunakan rasio. Tuhan maha baik dan tidak pernah mngajarkan kita utk saling mnyakiti. jngan mudah diadu-domba dan jangan jg terlalu fanatik

Anonymous said...

aku kristen,aku juga siap mati demi nama YESUS. aku juga menantikan kedatangan kedua kali.tapi hatiku yakin kalo YESUS tidak mati di kayu salib.kalo YESUS sudah mati pasti tidak ada second coming.firman TUHAN "Manusia mati hanya satu kali,dibangkitkan kemudian di adili"aku tidak percaya hanya mengaku YESUS tuhan masuk surga(surga punya oran kristen aja)sedang hidup ini penuh ujian iman.melakukan yang YESUS perintahkan tiap hari,itu yang dihitung pada hari pengadilan.

j'co said...

Tiada satupun agama yang dapat memberikan keselamatan. kecuali percaya kepada Tuhan Yesus Kristus. percayalah kepada Dia. Engkau yang tidak percaya, engkau yang menghujat akan berhadapan dengan penghakimannya.Surga milik orang yang percaya kepada Tuhan Yesus Kristus.Percayalah pada saatnya engkau akan mengetahuinya.

Adhiza Ablenk said...

Sebagai orang percaya, dan dalam kerangka iman Kristen memang sudah seharusnya meyakini bahwa hanya melalui Yesus saja keselamatan itu didapat. Ya, saya percaya itu.

Trus, bagaimana dengan manusia yg tidak percaya Yesus?? Menurut saya, itu urusan Allah sendiri. Tuhan Allah itu adil, Dia bekerja dengan caranya sendiri (kita sangat terbatas untuk mengerti segala sesuatu). JBU

cyie said...

Tuhan Yesus, Allah yang kudus..Dia telah mengampuni segala dosa kita tanpa mengira pelanggaran kita.

Yesus tidak pernah meletakkan apa-apa syarat bagi yang datang kepada-Nya..

Yesus tidak meletakkan berbagai-bagai aturan bagi yang ingin menyembah-Nya..

Kasihilah Yesus..Dengar Firman-Nya..Lakukan kehendak Yesus!

Anonymous said...

SHALOM HaShamayim. Kejadian yang paling tragis yang dapat dialami oleh setiap orang yang hidup di bumi dan juga dapat menimpa orang yang sekalipun "orang percaya" adalah KETIKA MANUSIA TIDAK MENGENAL PRIBADI YANG SANGAT MENGASIHI MANUSIA DAN MEMILIH MEMBENCI PRIBADI TERSEBUT SERTA memilih mencintai pribadi yang seharusnya dibenci yaitu Iblis namun justru tunduk dan taat dalam penundukan yang KELIRU DAN JELAS-JELAS SALAH PADA AGAMA.

Agama akan selalu membawa pertentangan karena TUHAN YANG BENAR TIDAK MEMBERIKAN AGAMA KEPADA MANUSIA. TUHAN MEMBERI KETETAPAN-KETETAPANNYA UNTUK KEBAIKAN MANUSIA SAMPAI SAAT PENGGENAPANNYA KETIKA DIA YANG ADALAH PRIBADI FIRMAN ITU SENDIRI DATANG DAN MATI DI KAYU SALIB DAN BANGKIT MEMBERI JAMINAN KEPASTIAN KESELAMATAN bagi yang mau percaya dan menerimaNYA dalam hati sebagai JURUSELAMAT yang mendamaikan dosa manusia dengan TUHAN.

Agama TIDAK DAPAT MEMBENARKAN MANUSIA yang memeluknya. PRIBADI KEBENARAN itu sendiri yang bernama Tuhan Yeshua adalah satu-satunya JALAN, KEBENARAN DAN HIDUP yang dapat MEMBENARKAN MANUSIA BERDOSA MELALUI PENGURBANANNYA DI ATAS KAYU SALIB 2000 TAHUN LALU.

PENGERTIAN YANG DANGKAL, SEMPIT DAN TAK MEMILIKI JAMINAN PASTI TENTUNYA ADALAH HASIL KARYA MANUSIA BERDOSA YANG MENCOBA MENUTUPI DOSANYA DARI hadapan TUHAN yang MAHATAHU DAN MAHASUCI, dan itulah yang disebut AGAMA.

Firman Elohim(ALKITAB) adalah sungguh Firman TUHAN meskipun manusia menolak dan menghinanya, HINAAN DAN CEMOOHAN TERSEBUT TIDAK AKAN PERNAH MEMBATALKAN SATU IOTA PUN DARI SETIAP PERNYATAAN TUHAN YANG sedang dan terus TUHAN GENAPI SAMPAI PADA KESUDAHAN DUNIA YANG SEMAKIN MENDEKAT.

KEBERDOSAAN MANUSIA MEMBUTAKAN MANUSIA SEHINGGA MANUSIA TIDAK MENYADARI DIRINYA BERDOSA DAN MEMBUTUHKAN PENDAMAIAN ATAS DOSA TERSEBUT.

Firman Elohim membukakan mata hati manusia akan keberdosaan manusia dan memberikan jalan keluar yang memiliki JAMINAN YANG PASTI. HaleluYAHusua

Anonymous said...

Siapakah PEMILIK SURGA YANG BENAR? RAJA HaShamayim(SURGA) hanya satu yaitu YAHushua bukan agama. HaleluYAHushua

Windy said...

Tuhan adalah kasih...
Tuhan adalah cinta...

Siapakah yang menganggap cinta Tuhan itu bersyarat?
Maka dalam diri engkau hanyalah ada kehampaan dan haus cinta akan Dia yang bahkan engkau tidak sadari...

Ajarannya adalah kasih dan cinta pada sesama kita...
Siapakah yang menggangap bahwa Ia mengutuk dan memukul umatNya?
Maka kau telah tersesat dalam kegelapan...

Berbahagialah engkau yang telah menerima panggilanNya dan dapat mengusir kegelapan setan di dunia... karena kau telah dipilih olehNya dan mewartakan kabar gembira...

God Bless Us

Windy said...

Tuhan adalah kasih...
Tuhan adalah cinta...

Siapakah yang menganggap cinta Tuhan itu bersyarat?
Maka dalam diri engkau hanyalah ada kehampaan dan haus cinta akan Dia yang bahkan engkau tidak sadari...

Ajarannya adalah kasih dan cinta pada sesama kita...
Siapakah yang menggangap bahwa Ia mengutuk dan memukul umatNya?
Maka kau telah tersesat dalam kegelapan...

Berbahagialah engkau yang telah menerima panggilanNya dan dapat mengusir kegelapan setan di dunia... karena kau telah dipilih olehNya dan mewartakan kabar gembira...

God Bless Us

Anonymous said...

cerita di blog ini bnr-bnr konyol abiiisssss, wekekekkekee keliatan boongnya, waddduuh ga rasional, terlalu memaksaka, tolong dong klo mau berbohong tanya dulu ama pendeta / romo / pastur biar ga keliatan boongnya, masa tuhan bercakap - cakap ama ini orang, wadduuuuh sy sbg org kristen malu betullll. coba dehhh jgn bokis terus gw mau klo cerita ini dipublikasiin, ga da yg namnya tuhan bercakap2 ama manusia saat2 ini, aku maaalluuuuu klo sampe dipubnlikasika cerita ini bnyk mengandung impossiblenya, toooloooong dong please deh ahhhhh.

Anonymous said...

cerita di blog ini bnr-bnr konyol abiiisssss, wekekekkekee keliatan boongnya, waddduuh ga rasional, terlalu memaksaka, tolong dong klo mau berbohong tanya dulu ama pendeta / romo / pastur biar ga keliatan boongnya, masa tuhan bercakap - cakap ama ini orang, wadduuuuh sy sbg org kristen malu betullll. coba dehhh jgn bokis terus gw mau klo cerita ini dipublikasiin, ga da yg namnya tuhan bercakap2 ama manusia saat2 ini, aku maaalluuuuu klo sampe dipubnlikasika cerita ini bnyk mengandung impossiblenya, toooloooong dong please deh ahhhhh.

Anonymous said...

hahaha..kenapa yah temen2 muslim emosi bgt klo udh menyangkut iman kita pd Yesus?toh kita kan gak menganggu dan merugikan kalian. Apapun iman kami dan sebagaimanapun kami percaya pada Yesus,terus kenapa? Kenapa pada repot dan darah tinggi smua?

Kalian mau anggap kami kafir,berdosa,bodoh..itu memang sudah jadi bagian kami.semua kami trima krn makian dan kebencian kalian tidak sebanding dgn kasih Yesus dan damai sejahtera yg tdk bisa kami dapatkan dr siapapun dan apapun.

Ketika ada kesaksian kristen masuk islam,tidak ada kebencian dan dengki karena Tuhan Yesus mengajarkan kasih.tidak boleh ada kebencian dan harus mengasihi.

Jadi,bagaimana pun iman kami,biarkan lah kami tetap menyembah Tuhan kami terlepas kalian mau bilang kami ini kafir dan membenci kami.Kasih karunia yg Yesus berikan sangat berharga,dan tak tergantikan oleh apapun,siapapun dan tak tergoyahkan oleh apapun dan siapapun.

God bless you all :) :)

Anonymous said...

Dari td saya baca,ada org2 yang memang dari aslinya tidak percaya pada Yesus.. Komentar2 anda sudah biasa saya dengar.. Cuma yg membuat saya terharu,justru ada orang kristen yang berkomentar negatif.. Pertanyaan saya, jadi selama ini anda tidak pernah "berbicara" dengan Yesus..? Trus apa yang anda lakukan selama ini..? Sampai anda tidak bisa membedakan mana yang dari Tuhan dan mana yang bukan..?! Justru dihari2 ini, Yesus bicara banyak dan buat banyak tanda..persis sama seperti dikitab wahyu (tau kitab wahyu ga..?). Sudah semestinya kalo,kita,dibenci dunia..Tuhan sudah ingatkan soal itu. Tapi itupun baik buat kita, apa gunanya disayang dunia tapi dibenci Tuhan? Buat saudara2 seiman yang mau kesaksian, tetap semangat..!! Bagikan injil itu.. Kebaskan orang2 yang menolaknya, itu urusannya sendiri dengan Tuhan. Bagian kita adalah menyampaikan.. Shallom..

Anonymous said...

jangan mencaci maki Orang orang MUSLIM masbro saya ga enak..!!Yang harusnya di caci maki itu injil , udah tau kitab nya sudah ''OUT OF DATE''tetap saja keras hati tdk mau menerima alquran sebagai penyempurna ktb kalian.,!kan di jelaskan dalam al quran klo stelah nabi isa akan ada nabi baru yg menggantikan cman kalian tdk mau menerima itt dan menganggap islam it sesat!seharusnya kalian malu.mikir yang realistis ath!dpt menerima keadaan

Anonymous said...

wkwkwkwkwkwk baru dengar ada tuhan stengah manusia...
Kan ada di injil yang dulu di jelaskan''akan ada seorang anak yang pintar berdagang,dan mandiri yang akan membawa kitab baru penyempurna kalian''yaitu muhammad s.a.w

satanic baphomet said...

gua mau nanya,

BAPA itu siapa? Kenapa YESUS berdo'a pada BAPA?

YESUS itu siapa? kenapa ia sering berdo'a pada BAPA?

jawabnya:

YESUS adalah BAPA

dan BAPA adalah YESUS

aneh..masa yesus berdoa pada bapa,kan BAPA adalah YESUS.gokil bener.

adi said...

Tuhan Yesus ampuni mereka yang meremeh kan MU, menghujat Mu dan yang tidak percaya pada Mu....sesungguh nya mereka tidak mengerti apa yang mereka lakukan....jamah hati mereka Tuhan...selamatkan mereka Tuhan...jadi kan mereka murit2 Mu yang taat..utk melebarkan kerajaan Mu...dalam nama Yesus...amin

ooooo said...

ya...sya jga adalah yang percaya akan yesus...tapi sbnarnya kta tidak bole mbuat perdebatan ini...terutama skali jika kta sling mnuduh bhwa agama yg d anuti adalah agama setan...anonymous, sorry to say tapi kmu jg tidak ble mgatakan agama orang setan...jika kta btl2 briman jgn di balas jahat kata2 tapi doakan...sy jg adalah orang kristen...ini suda jd perdebatan...tidak baik keadaan sperti ni...

Anonymous said...

Heh! yg hina agama kristen, kalian pikir kalian itu sapa? ngaco aja langsung bilang agama kristen agama setan, trus kalian itu apa? kok berani2nya ngomongi kita(kristen) itu setan. bukannya kalian tah yg setan?

indocipta said...

Setiap manusia berhak berpendapat,jd menurut saya BERBAHAGIALAH yang percaya thd YESUS KRISTUS dan kalau tidak percaya itu hak kalian toh di agama kalian juga diajarkan menghormati dan menghargai agama lain kan

Anonymous said...

Umat Kristen PERCAYA bahwa YESUS adalah JURU SELAMAT yang telah mengorbankan dirinya untuk menebus dosa (menebus dosa orang yang PERCAYA) ...
Pertanyaannya .. bagaimanakah dengan orang2 yang hidup dan meninggal, sebelum kelahiran YESUS ... siapakah yang MENEBUS dosa mereka ??

Anonymous said...

Jawaban di atas cukup sederhana: ada yang dinamakan Kitab Kehidupan dan Kitab Kehidupan Anak Domba, keduanya berbeda..........erjadm@yahoo.com

Anonymous said...

zolpidem online generic ambien side effects - ambien drug test how long

Anonymous said...

purchase xanax onax 2mg xanax quality - buy xanax online no prescription overnight

Anonymous said...

buy xanax xanax valium overdose - xanax xr 0.5 mg tablet

Anonymous said...

is lorazepam stronger than diazepam diazepam nursing considerations - diazepam withdrawal and seizures

Anonymous said...

buy alprazolam best place buy alprazolam - xanax side effects user reviews

Anonymous said...

xanax online pharmacy xanax in mexico - alprazolam merck 0 5 mg

Anonymous said...

buy diazepam online diazepam 10 mg buy - diazepam 10mg / 2ml

Anonymous said...

cheap phentermine online buy phentermine downloadable without rx - buy phentermine with prescription

Anonymous said...

diazepam injection ic diazepam 5mg tablet - diazepam buy online

Anonymous said...

phentermine online buy prescription drugs online-phentermine - can you buy phentermine uk

Anonymous said...

buy cheap xanax xanax bars coke - xanax bars white

Anonymous said...

intravenous diazepam diazepam dosage for fear of flying - diazepam 1 5 mg

Anonymous said...

pharmacokinetics of diazepam safe buy diazepam online usa - diazepam ga 5mg

Anonymous said...

cheap generic phentermine buy phentermine online without drug - cheap phentermine for sale online

Anonymous said...

phentermine online phentermine 75mg - phentermine 37.5 mg

Anonymous said...

valium diazepam manufacturers buy diazepam online australia - valium diazepam que es

Anonymous said...

diazepam injection buy diazepam cheap online - diazepam 10 mg kaufen

Anonymous said...

buy phentermine online how to buy phentermine online no prescription - illegal to order phentermine online

Anonymous said...

xanax anxiety using xanax for anxiety - xanax effects on body

Anonymous said...

cheapest phentermine phentermine 37.5 $99 - phentermine online no prescription

Anonymous said...

buy ambien ambien overdose xanax - ambien 8 hours sleep

Anonymous said...

ambien online no prescription ambien cr price walgreens - ambien cr generic name

Anonymous said...

phentermine online order phentermine 37.5mg - buy phentermine online

Anonymous said...

purchase phentermine buy duromine phentermine online - phentermine icd-9 code

Anonymous said...

ambien no rx buy ambien hong kong - ambien cr 2 pills

Anonymous said...

ambien medication ambien side effects men - much does ambien cost street

Anonymous said...

where can i buy xanax online xanax dosage strengths - drug interactions xanax and ambien

Anonymous said...

order zolpidem price generic ambien walmart - ambien side effects fatigue

Anonymous said...

buy ambien buy ambien cr online no prescription - ambien no prescription overnight

Anonymous said...

xanax without prescription xanax drug interactions lexapro - xanax on hair drug test

Anonymous said...

xanax no rx street value xanax 2mg bars - which has less side effects xanax or klonopin

Anonymous said...

buy diazepam 30 mg diazepam high - dose of diazepam for dogs

Anonymous said...

buy xanax cheap cheap xanax - xanax gg249

Anonymous said...

where can i order xanax online xanax effects when snorted - xanax drug test

Anonymous said...

diazepam cheapest diazepam online usa - diazepam green pill

Anonymous said...

pharmacokinetics of diazepam venta diazepam online - buy valium roche online

Anonymous said...

buy phentermine can you purchase phentermine online - phentermine zonegran

Anonymous said...

buy xanax alprazolam gp 0 5mg - difference xanax xanax bars

Anonymous said...

phentermine price phentermine online with mastercard - canada pharmacy online phentermine

Anonymous said...

order xanax xanax online no prescription australia - xanax pills generic

Anonymous said...

diazepam online diazepam type of drug - diazepam 10 mg street value

Anonymous said...

phentermine pills buy phentermine online with no prescription cheap - phentermine vs ephedrine

Anonymous said...

buy phentermine online order phentermine in us - phentermine buy online without rx

Anonymous said...

diazepam for dogs diazepam valium history - diazepam 2mg high

Anonymous said...

buy xanax xanax pills orange - xanax dosage 0.5

Anonymous said...

buy diazepam buy real diazepam - diazepam 5mg or 10mg

Anonymous said...

cheap phentermine phentermine high - buy phentermine online from australia

Anonymous said...

phentermine online phentermine online in canada - where to buy phentermine online

Anonymous said...

buy xanax online xanax bar juice - alprazolam 0.5mg and alcohol

Anonymous said...

ambien for sale ambience mall gurgaon jobs - drug interactions zyrtec ambien

Anonymous said...

phentermine online order phentermine pills online - buy phentermine brisbane

Anonymous said...

phentermine online buy phentermine online cheap no rx - phentermine 30 mg capsules side effects

Anonymous said...

soma online carisoprodol and breastfeeding - soma muscle relaxer generic

Anonymous said...

ambien zolpidem ambien yellow pill - ambien cr coupon sanofi aventis

Anonymous said...

buy diazepam cheap diazepam withdrawal nausea - valium diazepam mg

Anonymous said...

order ambien ambien insomnia during pregnancy - ambien side effects hiccups

Anonymous said...

buy soma online soma drug testing show up - where to buy soma online

Anonymous said...

buy ambien online no prescription best generic ambien brand - buy ambien online with prescription

Anonymous said...

carisoprodol 350 mg carisoprodol 350 mg dosage - somanabolic muscle maximizer forum

Anonymous said...

ambien drug drug interaction vicodin ambien - zolpidem sleeping pills side effects

Anonymous said...

buy xanax online cheap xanax dosage range - online doctor prescription xanax

Anonymous said...

buy xanax online no rx order xanax from mexico - xanax side effects confusion

Anonymous said...

xanax pills xanax online spain - long term effects xanax use

Anonymous said...

buy xanax bars can you buy xanax over counter - much do xanax pills cost

Anonymous said...

diazepam is valium buy diazepam online eu - diazepam 10 mg ohne rezept

Anonymous said...

diazepam online diazepam (valium) synthesis - valium diazepam difference

Anonymous said...

how to buy xanax online legally get high xanax xr - xanax drug prescribed

Anonymous said...

buy xanax no prescription xanax side effects seizures - 20 mg xanax overdose

Anonymous said...

buy diazepam online no prescription diazepam 10 mg dosage - diazepam 5mg to buy

Anonymous said...

order xanax xanax side effects rage - overseas pharmacy no prescription xanax

Anonymous said...

discount xanax xanax withdrawal program - long do xanax 2mg last

Anonymous said...

diazepam without prescription diazepam drug - buy diazepam next day delivery

Anonymous said...

buy phentermine online buy phentermine tablets online - how to buy phentermine online no prescription

Anonymous said...

diazepam is valium cheap roche diazepam - buy diazepam no prescription needed

Anonymous said...

generic phentermine order phentermine online mexico - ok buy phentermine online

Anonymous said...

diazepam injection side effects does diazepam have - diazepam usual dosage

Anonymous said...

diazepam half life diazepam prices - diazepam online rezeptfrei bestellen

Anonymous said...

buy phentermine phentermine 37.5 mg success story - phentermine zoloft

Anonymous said...

phentermine 37.5 phentermine prescription - phentermine online europe

Anonymous said...

where can i order xanax online xanax 57 - xanax dose get high

Anonymous said...

buy zolpidem generic ambien cr anchen - online ambien noise

Anonymous said...

buy phentermine online phentermine vs adderall - buy phentermine online us

Anonymous said...

order phentermine phentermine - buy generic phentermine online

Anonymous said...

ambien price ambien causes sleepwalking - generic ambien cr reviews

Anonymous said...

buy ambien online without prescription ambien during klonopin withdrawal - zolpidem (ambien edluar)

Anonymous said...

buy zolpidem ambien side effects emotional - ambien generic 10mg

Anonymous said...

buy xanax xanax 0.5 - xanax side effects gas

Anonymous said...

buy ambien buy ambien bangkok - ambien cr side effects liver

Anonymous said...

buy soma online carisoprodol injection - generic somatropin price

Anonymous said...

xanax for anxiety xanax sleep - will xanax show up on drug test for employment

Anonymous said...

buy carisoprodol tramadol soma online - carisoprodol addiction

Anonymous said...

xanax buy online no prescription xanax .75 mg a day - xanax show up on a drug test

Anonymous said...

xanax alprazolam xanax withdrawal symptoms mayo clinic - xanax overdose treated

Anonymous said...

carisoprodol without prescription do drug test test soma - buy soma online paypal

Anonymous said...

soma online 9 panel drug test soma - carisoprodol overdose emedicine

Anonymous said...

buy tramadol online tramadol 650 - tramadol 50mg price

Anonymous said...

diazepam half life diazepam side effects in cats - diazepam 10 mg street price

Anonymous said...

buy xanax online no prescription overnight buy xanax 2mg bars - some generic names xanax

Anonymous said...

valium diazepam diazepam 10mg pills - buy diazepam online australia

Anonymous said...

xanax generic order xanax online with mastercard - effects xanax your body

Anonymous said...

carisoprodol 350 mg carisoprodol pregnancy - carisoprodol 50mg

Anonymous said...

ambien price online drugstore 24 ambien - daily dosage ambien

Anonymous said...

carisoprodol online online pharmacy reviews soma - soma medication alcohol

Anonymous said...

buy diazepam online 1mg clonazepam 10 mg diazepam - diazepam job interview

Anonymous said...

buy tramadol with paypal buy tramadol online legally - tramadol 200mg dosage

Anonymous said...

buy tramadol uk buy tramadol overnight shipping - how to purchase tramadol online

Anonymous said...

buy xanax online 1mg klonopin same xanax - xanax withdrawal symptoms duration

Anonymous said...

buy diazepam diazepam first time dosage - diazepam lorazepam conversion

Anonymous said...

xanax online xanax high duration - xanax withdrawal one

Anonymous said...

buy soma online soma online pharmacy no prescription - buy cheap soma online no prescription

Anonymous said...

diazepam contraindications diazepam tablets 5mg side effects - buy valium online from india

Anonymous said...

where to buy tramadol tramadol no prescription - tramadol hcl information

Anonymous said...

buy tramadol online tramadol side effects high blood pressure - can get high tramadol 50mg

Anonymous said...

diazepam no prescription needed long do effects 10mg diazepam last - diazepam dosage dogs anxiety

Anonymous said...

diazepam online diazepam dosage 6 mg - diazepam to buy online

Anonymous said...

buy tramadol what's maximum dosage tramadol - buy tramadol uk

Anonymous said...

tramadol without prescription is tramadol online real - купить tramadol online

Anonymous said...

buy alprazolam xanax quotes for myspace - xanax pill form

Anonymous said...

buy generic tramadol tramadol dosage amounts - tramadol ld50

Anonymous said...

buy xanax online cod up dosage xanax - generic xanax capsule

Anonymous said...

can you really buy xanax online buy xanax online 2mg - xanax for flying

Anonymous said...

xanax generic xanax brand versus generic - xanax pills definition

Anonymous said...

diazepam drug diazepam 5 mg and xanax - purchase valium diazepam

Anonymous said...

tramadol cheap tramadol acetaminophen high - tramadol pain

Anonymous said...

buy tramadol online with mastercard tramadol y paracetamol - tramadol dose for high

Anonymous said...

buy ambien ambien cr dosage administration - ambien cr 12.5 dosage

Anonymous said...

soma 350 mg buy cheap soma online no prescription - soma online no prescription

Anonymous said...

cheap ambien no prescription generic ambien by mylan - ambien side effects mood

Anonymous said...

intravenous diazepam what does a diazepam high feel like - diazepam vision side effects

Anonymous said...

soma online pharmacy soma carisoprodol side effects - what is the prescription drug soma used for

Anonymous said...

alprazolam buy xanax 4 hours after drinking - xanax side effects for dogs

Anonymous said...

where to buy tramadol tramadol dosage directions - purchase tramadol for dogs

Anonymous said...

cheap xanax online drug interactions xanax vicodin - buy good xanax online

Anonymous said...

buy tramadol cheap online tramadol hcl 50mg 627 - trusted online pharmacy tramadol

Anonymous said...

buy diazepam online buy valium online europe - ketamine diazepam dosage

Anonymous said...

order tramadol online order tramadol online overnight - buy tramadol online

Anonymous said...

ambien order online no prescription can person overdose ambien - costco pharmacy ambien cr

Anonymous said...

carisoprodol drug buy soma online yahoo answers - carisoprodol dosage recreational

Anonymous said...

zolpidem without prescription ambien cr mg - 50 mg ambien overdose

Anonymous said...

buy diazepam online diazepam high effects - 2mg diazepam no effect

Anonymous said...

soma online soma drug slang - where to order soma

Anonymous said...

buy tramadol with cod buy tramadol cash on delivery - tramadol same high vicodin

Anonymous said...

tramadol online tramadol hcl dosage humans - buy tramadol health solutions network

Anonymous said...

generic diazepam buy diazepam in bulk - buy diazepam online+mastercard

Anonymous said...

buy tramadol online buy tramadol generic ultram - tramadol dosage canine weight

Anonymous said...

buy xanax online lorazepam or xanax for anxiety - xanax bars snorting

Anonymous said...

xanax anxiety buy alprazolam australia - xanax long term effects

Anonymous said...

buy ambien ambien sleepwalking eating - ambien dosage by weight

Anonymous said...

buy soma buy soma online yahoo answers - carisoprodol for back pain

Anonymous said...

zolpidem without prescription ambien not working sleep - generic medication ambien cr

Anonymous said...

buy soma online carisoprodol liver damage - soma drug directions

Anonymous said...

diazepam online diazepam 5 mg myl - 10 mg pill of valium - diazepam

Anonymous said...

buy xanax online no rx generic yellow xanax bars - mixing prozac xanax and alcohol

Anonymous said...

order tramadol online cod tramadol dosage erowid - tramadol dosage 60 lb dog

«Oldest ‹Older   1 – 200 of 638   Newer› Newest»