Friday, January 11, 2008

6 PESAN YESUS UNTUK UMATNYA DI BUMI (Kesaksian Brani Duyon - Mei 2006 - Malaysia)

  1. Beritahu kepada anak-anak-Ku bahwa mereka harus percaya kepada-Ku dengan segenap hati mereka, kekuatan mereka, dan pikiran mereka. Mereka yang kuatir dan bimbang tidak akan bisa masuk ke tempat ini (Sorga).
  1. Beritahu kepada anak-anak-Ku bahwa mereka harus setia beribadah di Gereja sebab itulah saat di mana Aku menyinari wajah mereka dan mereka akan mencari wajah-Ku. Aku akan sangat senang melihat anak-anak-Ku menyembah di gereja.
  1. Beritahu kepada anak-anak-Ku bahwa mereka harus setia berdoa, melakukan kehendak-Ku, dan hidup sesuai dengan firmanKu.
  1. Beritahu kepada anak-anak-Ku bahwa mereka harus patuh dalam memberikan persepuluhan dan persembahan/korban/sumbangan. ( Sementara Yesus memberikan pesan ini, Dia berkata,”Anak-Ku, Lihatlah ke sana.” Dia menunjukkan kepadaku rumah-rumah yang sangat indah yang dipersiapkan untuk anak-anak-Nya. “Anak-Ku, rumah-rumah ini sudah siap, Aku menyiapkannya untuk semua anak-anak-Ku yang percaya dan patuh kepada-Ku.” Kemudian Dia menunjukkan kepadaku rumah-rumah lain yang belum selesai dibangun. Aku bertanya kepada Yesus,” Tuhan, mengapa rumah-rumah ini belum selesai dibangun ?” Tuhan Yesus menjawab,”Anak-Ku, rumah-rumah ini adalah milik anak-anak-Ku yang tidak bermurah hati dalam memberikan persepuluhan dan korban-korban. Rumah-rumah ini akan selesai dan siap setelah anak-anak-Ku memberi lebih banyak lagi persepuluhan dan korban-korban di dalam Rumah-Ku.”
  1. Beritahu kepada anak-anak-Ku bahwa mereka harus menaruh di dalam doa semua kekayaan mereka kepada-Ku untuk perlindungan dan pemberkatan sementara mereka masih hidup di muka bumi ini, supaya ketika Aku datang ke bumi untuk kedua kalinya mereka tidak ‘terikat’ dengan kekayaan duniawi.
  1. Beritahu kepada anak-anak-Ku bahwa mereka harus siap dan berjaga-jaga, sebab Aku akan segera datang, lebih cepat daripada dugaan orang.

41 comments:

Pelamonia said...

Terima kasih banyaaak buat kesaksiannya! sangat memberkati saya!

Opo John said...

Terima kasih, Tuhan Yesus! I love You, teach me to love You always.

Anonymous said...

INILAH KESERAKAHAN OKNUM YG MENGAKU HAMBA TUHAN, SUPAYA MAKIN BANYAK PERSEPULUHAN & MENAMBAH KEKAYAAN PARA PENDETA, MENGAPA ORANG2 KRISTEN MAU DIBODOHI OLEH NUBUAT-NUBUAT KACANGAN INI???????????????????

Anonymous said...

INILAH KESERAKAHAN OKNUM YG MENGAKU HAMBA TUHAN, SUPAYA MAKIN BANYAK PERSEPULUHAN & MENAMBAH KEKAYAAN PARA PENDETA, MENGAPA ORANG2 KRISTEN MAU DIBODOHI OLEH NUBUAT-NUBUAT KACANGAN INI???????????????????

soo said...

ini bukan keserakahan.. persepuluhan dan persembahan khusus memang diharuskan dan terdapat di alkitab semuanya tergantung kamu... siapa memberi dia akan diberi ...
karena yang kita punya sekarang adalah milik Tuhan dan persembahan yang kita berikan untuk memperluas kerajaan Allah di dunia...
aku juga mau setia dalam memberi... dan masi belajar tentang hati yang tulus dalam memberi...
karena apa yang kita tabur itu yang kita tuai....
Jesus always love u guys...

anak Tuhan said...

Syaloom...

Bagi org2 serakah yg cinta diri sendiri, perpuluhan adalah Akal2an dan btk keserakahan pendeta, tapi buat anak2 Tuhan, perpuluhan adalah pembuktian bhw kita lebih mencintai Tuhan daripada harta duniawi... Besides,gak ada salahnya utk membantu sesama kita khan ?
Jesus, i love You always

Anonymous said...

woi..engkau bodoh-bodoh..!!!
pantesan aj kalian saling bertengkar,udah aj,baca aja di alkitab..
orang semuanya juga dari situ semua,ngpain juga lw baca2 di sini...mending baca di rumah..
Ini lagi,ada yang ngucap syukur pake ngetik segala,ngucap syukur mah dalam hati,ngmong ma Tuhan.
Sorry yeh,pedessss....
Biar pada ga ribut..

Bang ONE said...

Trima kasih ya Tuhan Yesus buat segala pesan2Mu yang slalu menguatkan hati kami, perkataanMu itulah yg menyegarkan jiwa kami, perkataanMu adalah HIDUP YANG KEKAL!!! Berbahagialah org yg percaya dan mengasihi firman-Nya!!!

Anonymous said...

Aku setuju banget..sbg orang percaya dan setia dengan Tuhan Yesus kita tetap hrs mempersembahkan yg terbaik untuk Tuhan..dan persembahan persepuluhan hrs kita berikan selain persembahan syukur dll.Dan janji Tuhan selalu tepat..DIa selalu memberi apa yang aku perlukan bahkan lebih dari yang kita butuhkan.Ini sudah terbukti dalam kehidupanku..aku gak pernah kekurangan sekalipun aku punya pergumulan yg sangat berat krn mempunyai TUhan yang kaya.Amin

Anonymous said...

Aku juga setuju banget..setelah aku belajar mempersembahkan persepuluhan, hidupku sangat diberkati, pekerjaan orang tua-ku tidak pernah sepi, tiap hari tokonya rame trus. Apalagi pekerjaanku tiap hari lancar dan rame trus, meskipun orang2 lain tokonya pada sepi, toko-ku tidak pernah sepi. Bahkan keluargaku mulai diubahkan Tuhan, tidak pernah ada pertengkaran lagi seperti dulu dan selalu ada damai sejahtera di manapun aku berada.

Terima kasih Tuhan Yesus Kristus!
Kau-lah Juru Selamatku!
Dan ampunilah orang2 yang menghina nama-Mu di post ini, karena mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat.

Anonymous said...

Trima kasih JESSUS.Engkau tlah memberikan pengertian bagiku,setelah aku membacany aku begitu sangat diberkati,n dipulihkan.agar aku slalu setia,thank you jessus,
I LOVE YOU,AMEN

Anonymous said...

Tuhan Yesus...sekiranya engkau sudi,bantulah aku dalam perjuangan menuju pertaubatan.dalam perjalananku aku selalu jatuh ya tuhan.ampunilah kelemahanku ini.sekiranya ada untukku sekurang-kurangnya sebuah pondok di syurga!

Anonymous said...

Selama Nubuatnya masih ssuai kehendak Allah yg ingin kta lakukan..why not...

Perpuluhan itu adalah kewajiban setiap umat Tuhan dan itu bukan Hutang Tuhan tapi hutang kita, kalo kita memberi lebih dari sepuluh persen... Tuhan tentunya tak mau berhutang kepada kita dan tentunya banyak cara yg di berikan Tuhan untuk kita untuk membayar kelebihan tsb, jadi kalo ada pendeta yg menggunakan perpuluhan tsb dng tidak wise atau memperkaya diri sendiri ya tanggung sendiri deh nantinya dimana mana kalo dalam suatu pekerjaan atau perusahaan pasti bosnya minta pertanggung jawaban atau laporan keuangannya dng bagian keuangan atau managernya toh.... yg penting kitanya sudah melakukan kewajiban kita.... Peace

referensi :

mal 3:11
3:10 Bawalah seluruh persembahan persepuluhan itu ke dalam rumah perbendaharaan, supaya ada persediaan makanan di rumah-Ku dan ujilah Aku, firman TUHAN semesta alam, apakah Aku tidak membukakan bagimu tingkap-tingkap langit dan mencurahkan berkat kepadamu sampai berkelimpahan.
3:11 Aku akan menghardik bagimu belalang pelahap, supaya jangan dihabisinya hasil tanahmu dan supaya jangan pohon anggur di padang tidak berbuah bagimu, firman TUHAN semesta alam.

Anonymous said...

itu janji Tuhan Semesta alam ^^

Anonymous said...

Narsis banget. Boleh aja bilang syukur ini, syukur itu. Tapi tetap aja Tuhan yang menilai perbuatan kita. Percuma aja kalau kita cuma omong gede aja tanpa perbuatan baik. Semua pesan Yesus ada di Alkitab, makanya dibaca. Peace. Syalom.

Anonymous said...

tuhan yesus tulus menerima umatnya dengan kesadaran bukan dengan obralan . jd saya mohon jgn obral gereja mu . biar mereka yang bertobat berdasarkan sentuhan alami kristus , bukan karena publikasi . jgn jadikan nama agamamu buruk dengan menjanjikan kesaksian . apa lagi di publikasikan . thx

Anonymous said...

Bingung deh, ada 1 kesaksian bilangnya rumah di surga blm jadi krn orgnya msh ada di bumi tp kog disini blgnya orgny blm cukup memberi perpuluhan? Yg bener yg mana?! Tolong yg memberi kesaksian jgn merekayasa, krn urusannya bkn dgn kita2 melainkan Tuhan. GBU

gracie said...

percayalah kpd Yesus!!!

Anonymous said...

all JESUS wants us to do is:
1. Make HIM happy no matter what
2. Be intimate with HIM all d time
Just like u ♡ ur partner in life and wanted to make ur partner happy.

God Be with u all 24/7

Anonymous said...

God said:

How precious... to realise that you are thinking about me constantly! - Psalms 139:17 TLB
I knew you before time began. I even know how many hairs are on your head! Like parent, like child; you're created in My image. Not only have I got plans for you, I've also given you the talents needed to fulfill them. And what I give, nobody else can take away. But don't neglect them; remember to exercise them and stir them up daily.
"Rest assured that I've started a good work in you and I'm going to finish it. I always complete what I begin. My Word concerning you is forever settled in heaven. My commitment to you is unending.
"In this life you'll have challenges, but cheer up; I've robbed Satan of his power to hurt you, and the world of its power to destroy you! When you're in trouble remember, I'm a very present help. Give Me your burdens and I'll sustain you. When you're stressed-out or weighed down by the pressures of life, lean on Me. I'll be your Rock, your Fortress, your Deliverer and your Strength. Even though you fall from time to time, you won't be destroyed because I'm holding you.
"But a word of caution: don't take advice from those who are spiritually blind, and don't hang out with skeptics. Delight yourself in My Word, and like a big oak tree growing by a river, you'll be fruitful and prosper in all that you do.
"PS ♡ one another and help those who я in need. (Sis in Christ:Lil.v)

Anonymous said...

ampuuunnnn dh... ya udah lah, jgn pd ributin bgituan... yg pzt patokan qt kn ALKITAB, mending abis bc suatu artikel, cek lg di ALKITAB... dan klo ada org mengucap syukur, ywda lah ga usah pake dihina sgala... bwt org2 yg menghina org mengucap syukur dsni, pa klian ga pna mikir.. klian jg ska mengumbar kata2 alhamdullilah dmn2, jd apa slhnya klo qt2 ngucap syukur dsni... klo lo ga seneng sm artikel dsni, paen jg lo baca2... Yesus mank satu2nya Juruselamat koq... ada bktinya.... bktinya muhammad tg lo sanjung2 ntu ga pna ksh jaminan ke lo2 kn... mn ada seorang yg katanya nabi mengiyakan POLIGAMI.... pkoknya JESUS is the best, whatever u say!!!!!!!!!!!!!!!!!

Anonymous said...

buat pemilik blog ini, terimaksih sudah mengingatkan saya

mary said...

Persepuluhan dan persembahan bukan ide manusia tapi itu adalah perintah Tuhan Yesus.untuk mendukung pekerjaan Tuhan dimuka bumi ini.

jika seseorang kristen tidak melakukannya justru dia terperangkap dalam keserakahan duniawi dan dosa.

karena barangsiapa memberi persepuluhan dan persembahan = percaya akan Tuhan,mensyukuri berkat Tuhan dan secara tidak langsung membantu pewartaan Injil dimuka bumi ini.

namun jika barangsiapa tidak memberi=menghambat pelayanan dalam memberitakan pekabaran Injil dimuka bumi ini.

jika pelayan Tuhan menggunakan uang persepuluhan/persembahan diluar dari kehendak Tuhan maka itu urusannya dgn Tuhan sendiri.yang penting tugas kita sebagai jemaat adalah melakukan yang sudah Tuhan Yesus ajarkan dalam Alkitab.

amin...

pelamun said...
This comment has been removed by the author.
Anonymous said...

PERSEPULUHAN ITU BUAT GAJI PARA PENDETA DAN ANTEK2NYA.Namanya sumbangan ya seikhlasnya kok dipaksain harus seperpuluhnya kaya lintah darat aja.

iman said...

mana bisa 6 sahaja yg di pesan yesus kepada umatnya di dunia, sebenarnya banyak lagi pesannya di dalam alkitab, lihat saja amsal, semua adalah nasihat yg baik kepada umat yesus.
amen

Cornelia said...

...Prasie Lord..!!!
Terima kasih Tuhan Yesus untuk semua kemurahanMu melalui blog ini aku senantiasa di tegur dan diingatkan..memang bukan suatu kebetulan aku membaca blog ini..trima kasih untuk semuanya.Engkau memang Allah yang hidup dan Luar biasa..

JHON said...

Anonymous said...

Bingung deh, ada 1 kesaksian bilangnya rumah di surga blm jadi krn orgnya msh ada di bumi tp kog disini blgnya orgny blm cukup memberi perpuluhan? Yg bener yg mana?! Tolong yg memberi kesaksian jgn merekayasa, krn urusannya bkn dgn kita2 melainkan Tuhan. GBU

Kalau ada pertanyaan SEPERTI DIATAS yg nggak mungkin elo bisa jawab sekalipun buka injil/tanya pendeta lo,jangan marah2 dong.Ketauan kk mana yg benar dan mana yg salah....GHOST BLEST YOU.....

Anebukanorangsuci said...

ane seneng kalu bisa kasi perpuluhan buat Tuhan, gimane ye rasanye...duhhh...tiap masukin ntu amplop tipis potongan dari gaji ane yg pas-pas an ke rumah Tuhan, ada satu apaan yak...perasaan seneenngg..bahagia...ataw apalah susah diungkapin yg jelas ane bangga en bahagia kalu udah menuhin kewajiban ane buat Tuhan.

lagian mulai semenjak ane rajin perpuluhan, ampek sekarang gak pernah ane kekurangan apapun yg ane butuhin sekalipun seketika terjadi keadaan butuh 'sesuatu', kayak waktu anak ane meninggal dulu saat ane kagak punya simpanan cukup buat bayar RS, eeehhh... ada aje jalan nye kepenuhin, bukan kekurangan eh lha kok malah jadi kelebihan?? serius ini kejadian, sebener nye kalu dipikir2, buat ane hal inu aneh sih, tapi ane kagak mo pikirin, jg ane gak mo inget2 perpuluhan yg ane beri, lha itu kan Tuhan sendiri yg udah peritahkan dan tertulis di alkitab. jadi buat ane, laksanakan saja dan titik.

lage ane punya sebersit pikiran, pegimane yak cara na hamba2 Allah berkarya, apalagi ampe kemana2 sampe ke pedalaman hutan ginu, terus pegimane hamba2 Allah itu mo maem mo minum mo pake baju yg agak layak buat pekerjaan Allah (mereka juga manusia) belon kalu mereka mo kasi bantuan sosial warga stempat, beli obat2an, dsb...kalu mereka sendiri jg belon tentu ada yg kasi gaji apa lage sumbangan? Pegimane cara na gereja2 bikin sarana en prasarana buat kite2 ber ibadah duduk manis di kursi nyaman, bangunan gereja yg layak dan kite gak perlu keujanan dsb...dsb..ahhh..kiranya kasian para hamba2 Allah itu kalu mereka sendiri yg kudu nanggung...

percaya deh, kasi perpuluhan alias hak Tuhan dari sekian penghasilan kite, ente kagak bakalan busung laper karna itu, malah sebaliknye, ente bakal ngerasa en ngalamin kagak pernah kekurangan apapun di dunia ini, jangan pikirkan kemana duit perpuluhan kite itu mengalir, biarkan saja, Tuhan yg melihat perbuatan kite, Tuhan yg akan membalas, terpujilah Tuhan Yesus sekarang dan selama-lama na. Alleluia!!

"be proud to be perpuluhan'ers"

Anonymous said...

Gimana nggak bingung kalau alkitab kita aja bikin bingung kita sendiri,apa emang bener ya kalau injil kita sekarang itu udah banyak diubah oleh "MEREKA" yg harusnya menjadi penasehat kita??????

NHURY ELLENSA TAMBANGANGO said...

Tuhan Yesus memberkati kita semua lewat pesan ini

chelsea missi said...

Semoga lewat pesan ini, kita semua mau bertobat. Tuhan Yesus Memberkati Kita Semua. AMIN .

Anonymous said...

We stumbled over here coming from a different web address and thought I should check things
out. I like what I see so i am just following you. Look forward to going over your web page yet again.


Also visit my site ... how to get your girlfriend back

Anonymous said...

Wow, marvelous blog layout! How long have you been blogging
for? you make blogging look easy. The overall look of your site is excellent, as well as the content!


Stop by my site: ex girlfriend back

Anonymous said...

What's up, I check your new stuff regularly. Your humoristic style is awesome, keep up the good work!

My homepage - www.wiki.rffst.vtech.fr

Anonymous said...

Your style is very unique compared to other people I
have read stuff from. Thank you for posting when you've got the opportunity, Guess I will just book mark this blog.

Also visit my blog: how to get your ex back

Anonymous said...

Very nice article, exactly what I wanted to find.


Also visit my web page get ex back

Anonymous said...

Its such as you read my thoughts! You appear to understand so much approximately this,
such as you wrote the ebook in it or something. I believe that you just could do with a few % to pressure the message house a bit, but instead of that, this is great blog. An excellent read. I'll definitely be back.

Feel free to surf to my web page :: how to get your ex girlfriend back

Anonymous said...

Yak1:27
Ulangan 26:12-13

Perpuluhan yg benar adalah untuk dibagikan ke anak2 yatim orng miskin janda2 miskin, siapa saja yg butuh pertolongan.
Sangat Tidak benar jika perpuluhan harus diserahkan semua ke gereja.
Ada banyak ayat ttg anak yatim, janda2 miskin, orang miskin di alkitab
Itulah Kehendak Tuhan, Senangkan hati Tuhan, bantulah orang2 yg membutuhkan pertolongan

Anonymous said...

Perpuluhan itu buat Gembala di mana kita merasa dibimbing di tempat itu.

Anonymous said...

persepuluhan itu ambillah dari hasil apapun yang kamu dapat trus persepuluhan untuk Tuhan dan persepuluhan untuk sesamamu (orang2 yg membutuhkan.. pasti kalian tau)
coba lihat kasihilah Tuhan Allahmu dan sesamamu dengan segenap hatimu & ....