Sunday, October 5, 2008

WASPADA TERHADAP "GEREJA SETAN" !!!

Gereja setan terbentuk pada hari okultisme Walpurgisnaccht di San Fransisco, California pada tanggal 30 April 1966 oleh Anton Szandor La Vey. Jumlah pengikutnya di USA berkisar 10.000-20.000 dengan simpatisan yang lebih banyak jumlahnya. Gereja setan dipusatkan di Central Grotto (Kongregasi Pusat) di San Fransisco.


Gereja setan berasal dari berbagai latar belakang: Vodoo, Hellfire Club Inggris pada abad 18, sampai Aleister Crowley & Black Order dari Jerman pada tahun 1920 & 1930. Pada tanggal 30 April itu pula, Anton Szandor La Vey mencukur gundul kepalanya, mengenakan jubah ala pastor dan mengumumkan: "Abad setan dimulai pada tahun 1966 ini." Tahun inilah Allah dinyatakan mati.

Perserikatan kebebasan seks muncul kembali dan hippy akan berkembang sebagai kebudayaan seks bebas." 3 tahun kemudian ia menulis "The Satanic Bible". La Vey sendiri dilahirkan di Chicago 11 April 1930. La Vey adalah mantan pendeta, wartawan dan pemain piano di sebuah gereja. Dia murtad karena pada usia 17 tahun, La Vey suka sekali menyaksikan Strip tease (penari telanjang) dan dia melihat kemunafikan karena pria yang menonton disana ternyata yang juga rajin ke gereja.

(Anton Szandor La Vey)

Tanggal 29 Oktober 1997 La Vey mati. Kepemimpinan diteruskan oleh Blanche Barton, pemimpin wanita tertinggi yang juga istrinya. Anaknya yang ketiga diberi nama Satan Xerxes Carnacki La Vey. Sebagaimana layaknya sebuah organisasi gereja, gereja setan mempunyai struktur dimana pemimpin tertingginya adalah Lucifer alias raja iblis. Dibawahnya Hyberia, istri Lucifer. Dalam kendali Hyberia terdapat kelompok khusus yang terdiri dari 13 wanita, Sister of The Light. Selanjutnya dalam kendali dan komando Hyberia ada jajaran vampire dan drakula, lalu zombie, serta werewolf dan shewolf. Sedangkan tataran terendah disebut mochua. Tugasnya menggoyahkan iman jemaat, termasuk menguras energi "urapan" para hamba Tuhan.

Di gereja setan, setiap orang bisa melakukan ritual, kecuali jika berkelompok, diperlukan seorang "pendeta" dan tentu saja upacara-upacara yang dilakukan adalah upacara-upacara secara magis dengan 3 macam dasar yaitu ritual seksual: untuk memenuhi hasrat, ritual kasih sayang: untuk menolong satu sama lain dan ritual destruktif: yang dipakai untuk kemarahan, kebencian dan kejengkelan.

Bentuk upacara gereja setan penuh dengan nuansa magis. Ruangan yang dicat hitam dengan altar yang di kelilingi cahaya lilin yang temaram. Pada bagian kanan altar ditempatkan lilin berwarna putih yang melambangkan sihir putih (white magic) sedangkan di sebelah kiri ditempatkan lilin berwarna hitam sebagai lambang dari kekuatan sihir hitam (black magic) atau sering disebut sebagai "kekuatan kegelapan" (the powers of darkness). Upacara dipimpin pendeta dengan membunyikan bel sembilan kali dan pemimpin berjalan mengelilingi altar berlawanan dengan arah jarum jam.

Beberapa perangkat lain dalam upacara tersebut antara lain: pedang, mangkok, tengkorak, bel kecil yang diletakkan pada meja dekat altar Pada awal pembentukan gereja setan, biasanya dibaringkan seorang wanita bugil di atas altar, tepat di bawah lambang pentagram. Selesai upacara yang diiringi dengan nyanyian dan mantera- mantera, dilanjutkan dengan hubungan badan massal diantara anggota jemaatnya (orgy), atau melakukan masturbasi. Para jemaat terlibat aktif dalam kegiatan seks secara bebas diantara jemaat yang hadir, sesuai dengan keinginannya masing-masing (engage in sexual activity freely, in accordance with your needs , which may be best realized through monogamy, or by having sex with many others, through heterosexuality, homosexuality, or bisexuality).

Upacara ini dilakukan pada saat tertentu yang ditetapkan, untuk melantik atau melakuan inisiasi anggota baru, penyembuhan, serta instruksi dari pimpinan gereja.

La Vey memperkenalkan pula beberapa hari besar yang harus dirayakan pengikut gereja setan antara lain, sebagai berikut:

  • Walpurgisnacht pada tanggal 30 April.
  • Haloween pada malam 31 Oktober
  • Solstices bulan Juni dan Desember
  • Equinoxes pada bulan Maret dan September

Ajaran setanisme memperkenalkan, bahkan mengakui pula eksistensi Lucifer serta Leviathan yang sering dikaitkan sebagai satu wujud kekuatan kosmik, diambil dari aliran mistik kuno Yahudi yang menghubungkannya dengan kata "Heylei" yang artinya 'bintang pagi yang cemerlang'. Lucifer dipersonifikasikan pula sebagai anak dari Astra dan Auora atau Eos. Lucifer dipuja karena dianggapnya sebagai "putra cahaya" (the son of light) dan merupakan mitra dari setan sebagai "anak kegelapan" (the son of darkness).

Biasanya kebaktian dimulai tengah malam yang dihadiri oleh kebanyakan anak muda, yang diiringi oleh musik cadas menghentak. Empat orang berjubah hitam mengelilingi altar berbentuk meja persegi panjang. Sebatang lilin tampak menyala diatasnya. Ketika musik berhenti, seorang pemimpin yang yang juga berjubah hitam masuk ruangan dan berdiri di tengah keempat orang berjubah yang berjajar rapi didepan meja.
Mereka berkomat-kamit. Kira-kira setengah jam kemudian, pemimpin tadi berkeliling diikuti empat orang "majelisnya". Lalu dia menyodorkan cawan
berisi "anggur" persembahan yang terbuat dari darah dicampur alkohol. 'Jemaat' mencelupkan telunjuk ke cairan merah itu dan meneteskannya ke
lidah masing-masing. Bagi calon jemaat atau yang baru pertama kali hadir, tangan kirinya diberi gelang warna merah dengan ikat kepala berwarna hitam.

Intisari "khotbahnya" menganjurkan 'jemaat' untuk tidak terikat oleh apapun. Cinta kasih adalah pengumbaran hawa nafsu. Karena itu, 'jemaat' boleh melakukan apapun yang mereka inginkan. Lampu dinyalakan kembali. Pemimpin berkeliling menjabat tangan orang yang baru datang. Kemudian dia
kembali ke altar dan membaca buku tebal yang isinya kedahsyatan hawa nafsu, menurut buku itu, kekuatan manusia terletak pada apa yang ia mau dan melakukannya tanpa rasa takut. Pemimpin ibadah memberi aba-aba agar 'jemaat' menengadah ke atas. Ibadah diakhiri dengan 'minta berkat' kepada
kekuatan yang tidak terbentuk:setan. Pengikut iblis di Amerika mengorbankan keluarganya sendiri untuk setan yang mereka sembah. Adapun peralatan yang mereka gunakan bervariasi, tapi minimal ada perlengkapan seperti jubah hitam, mimbar, simbol Baphomet (setan), lilin, sabuk,piala, elixir (anggur
atau minuman lain yang menyenangkan & terasa enak dilangit-langit mulut), sebilah pedang, lingga, gong dan perkamen. Untuk mengenali kelompok gereja setan tidaklah sulit, sebab mereka bertanda angka 666 warna kemerahan yang muncul di permukaan kulit. Letaknya bisa di tangan atau di kaki. Angka 666
dalam ajaran Kristiani dikenal sebagai simbol kelompok antiKristus, pendosa dan pemuja setan. Tanda pengenal lainnya adalah kalung berbentuk salib terbalik, pentagram, kuda bertanduk, kuda berkepala manusia, lingkaran kosentris dan kepala kambing diatas pentagram.

Evolusi Simbol setan.

Baphomet (Bae-fomet), simbol setan yang paling penting. Simbol ini menggambarkan kuasa kegelapan, seks dan kelakuan abnormal. Perkembangan simbol jahat ini:

Manusia mikroskopis

Dulu dunia dikira terdiri dari 5 unsur (tanah, air, udara, api) dan kekuatan. Manusia dipandang sebagai mikrokosmod dunia.

Pentagram
Kemudian, karena manusia memiliki 5 indera, 5 jari & 5 anggota tubuh utama, pentagram (bersudut 5) digunakan untuk menggambarkan mikrokosmod ini. Pentagram akhirnya dipandang sebagai simbol di sekolah-sekolah okultisme di USA, seperti masyarakat kabalistik dan perdukunan kuno (kabala, Kitab Okultisme bangsa Yahudi, menggantikan huruf-huruf Ibrani mistis yang ditulis dari belakang kedepan pada kelima ujung bintang).

Pentagram terbalik
Pada tanggal 13 Oktober 1307 Paus Clemen V menangkap dan mengadili Knights (gelar kebangsawanan, ksatria) Templar dengan 127 bidat, yang paling utama yang menyembah simbol Baphomet ini.

Kepala kambing
Seperti halnya pengikut setan modern membalik salib, mereka juga merusak perdukunan dengan mengadopsi simbol pentagram terbalik itu (itulah sebabnya dukun modern menjadi marah jika mereka dihubungkan dengan penyembahan setan). Pengikut setan kemudian menambahkan kepala kambing yang melambangkan kesuburan, kedalam pentagram terbalik itu dan mengatakan bahwa 2 lingkaran yang mengelilingi binatang itu adalah kekuatan dan perlindungan. (Pentagram Kepala Kambing ini adalah kebalikan dari simbol Yesus (Domba), dimana Iblis menyamakan dirinya sebagai Kambing).

Gereja setan menyebar dengan berbagai cara seperti musik, TV, buku, politik, dsb. Diantaranya yang sudah secara terang-terangan adalah lewat musik atau lagu dimana banyak anak muda yang terjerumus didalamnya dan mengikuti apa yang dinyanyikan melalui syairnya. Anak muda yang terjerumus itu sepertinya terhipnotis oleh syairnya. Adapula kaset lagu yang apabila diputar secara terbalik, akan terdengar pesan-pesan dari setan. Grup-grup musik yang secara terang-terangan memuja setan seperti Ozzy Ozborne, Megadeth, Antrax, Metallica , dll. Salah satu contoh yang mungkin namanya sering kita dengar adalah Paul McCartney, thn 1975 meluncurkan lagu "Letting Go" (Venus and Mars LP):
" Ah, she tastes like wine such a human being so divine Oh she feels like sun Mother nature look at what you've done Ah she looks like snow I want to put her in a Broadway show Ah she dance and dine Like a Lucifer she'll always shine....."

Rasanya Paul McCartney perlu mempelajari Alkitab dimana dikatakan bahwa Lucifer tidak akan bersinar selamanya, Wahyu 20:10 "dan iblis, yang menyesatkan mereka dilemparkan ke dalam lautan api dan belerang, yaitu tempat binatang dan nabi palsu itu, dan mereka disiksa siang malam sampai selama-lamanya."

Apa saja kenyataan dari musik rock?

  • Rock telah terbukti dapat melukai dan menghancurkan tubuh
  • Rock menghipnotis pikiran
  • Rock menarik roh setan
  • Rock mampu menciptakan histeris massa dan perubahan tingkah laku anak
  • muda.

Gereja setan ini selain di Amerika, juga sudah menyebar di Indonesia. Daerah yang diperkirakan beroperasinya gereja setan seperti Jakarta yang sudah memiliki 7 pos, Depok, Medan, Bogor, Tangerang, Surabaya dan Pontianak. Baru-baru ini gencar lagi mengenai kegiatan gereja setan di Menado.

Kesaksian korban gereja setan.

Lisa ( 16 tahun ) bukan nama sebenarnya, yatim piatu sejak bayi. Tinggal di Manado. Menurut harian Manado Post, dia termasuk mantan "anak emas setan" dalam kelompok ini. Gadis yang tidak tamat SMP itu tinggal bersama neneknya. "Saya ikut persekutuan gereja setan itu sejak 3 tahun silam. Waktu itu saya belum tahu apa-apa soal ajarannya. Ketika itu saya diajak salah seorang teman makam malam di restoran Xanadu. Saya bilang sama teman saya itu bahwa saya tidak punya uang. Namun, karena teman saya yang akan membayar, saya tidak keberatan. Sesudah kami berdua makan, ternyata teman itu tidak membayar. Anehnya si kasir tidak mau menagih. Saya tidak tahu mengapa begitu. Setelah saya tanyakan, dia bilang, "saya punya tanda 666."

Tanda itu punya keistimewaan tak membayar sesudah makan atau mengambil barang. Si kasir tak tahu apa-apa. Bahkan dia hanya tersenyum setelah melihat tanda di tangan temanku. Usai makan malam, kami bertemu seorang bule yang bernama Ryan. Dia memakai topi bertuliskan Dragon Team. Ryan berkata, "Bapa mengasihi kamu." Saat itu juga Ryan memberikan undangan untuk menghadiri kebaktian di Novotel, Manado. Di belakang kertas undangan ada gambar hati dan bertuliskan: I am Lucifer.

Sesuai undangan, saya hadir. Ruangan tempat persekutuan itu sangat besar. Di dalamnya ada televisi besar dan orang-orang yang hadir sangat banyak. Umumnya adalah cewek-cewek cantik plus pakaian yang bagus-bagus. Saya sempat kaget sebab baju yang saya pakai biasa-biasa saja karena tidak terpikir kalau yang hadir seperti itu. Setelah saya berada di dalam ruangan itu, saya dijemput 3 orang bule. Dia bilang akan memberikan baju yang bagus agar saya tidak merasa kecil hati. Dan mereka memberikan baju yang wah. Di depan terlihat televisi besar yang sedang memutar video klip penyanyi top Michael Jackson. Saya ikuti acara itu hingga selesai. Lalu saya diajak seorang bule untuk nginap di hotel, tapi saya tidak mau dan herannya si bule memaksa terus agar saya menuruti.

Saya disuruh pimpinan gereja setan untuk menghisap darah bayi di Bitung sebab perjamuan darah sudah dekat. Makanya saya disuruh kesana, lagi pula bila berhasil akan mendapatkan uang sekitar 250 ribu rupiah. Darah bayi itu dipakai pada perjamuan, makanya saya harus melaksanakan tugas itu. Lebih kurang sebulan lamanya saya menjadi pembantu di sebuah keluarga. Pada malam hari, kebetulan saat itu sedang mati lampu, saya melihat setan besar. Berbagai cara saya lakukan untuk mendapatkan bayi itu. Tapi karena keluarga di rumah itu taat beribadah, rencana saya selalu tidak kesampaian. Ini adalah perintah, bila tidak dilakukan maka sayalah yang akan dibunuh. Cara membunuhnya lewat ilmu gaib, tapi selalu saya gagal. Akhirnya ada saran dari keluarga supaya saya dibawa ke Manado untuk di sembahyangkan. Saya menuruti, tapi waktu itu saya menentang hamba Tuhan itu, "Ilmumu masih kecil." Tiba-tiba saya muntah darah di rumah hamba Tuhan itu dan langsung dibawa pulang ke rumah. Selama penyelamatan berlangsung, saya seperti orang kerasukan setan, setelah itu saya muntah darah lagi. Puji Tuhan, saat ini saya telah diselamatkan."

Sasaran yang paling utama dari gereja setan adalah menghancurkan generasi muda, supaya mereka berontak terhadap orang tua dan terutama terhadap Tuhan. Sebagai generasi muda yang memang merupakan sasaran dari gereja setan, kita harus waspada akan ajakan-ajakan yang mencurigakan dan tidak jelas atau pula ikut-ikutan, karena kita mudah ekali untuk menjawab 'ya' daripada 'tidak'. Sebagai anak Tuhan yang benar dan bersandar padaNya dalam setiap permasalahan, bukan mencari pemecahan di'tempat lain'. Yang paling penting adalah BACK TO THE BIBLE yang adalah dasar untuk menangkis dan menolak pengajaran yang salah, dan yakinlah kita sebagai Anak Allah, kita punya Allah yang berkuasa atas segalanya. I Yohanes 4:4 " Kamu berasal dari Allah, anak-anakKu dan kamu telah mengalahkan nabi-nabi palsu itu, sebab roh yang ada didalam kamu lebih besar daripada roh yang ada didalam dunia". Dan yang paling penting janganlah kita menjadi batu sandungan bagi orang lain dan jangan mengecewakan orang yang ternyata pernah kita tolong dari masalah seperti kuasa gelap karena tingkah laku kita yang berlebihan terhadap masalah itu. I Timotius 4:12b" Jadilah teladan bagi orang-orang percaya, dalam perbuatanmu, dalam tingkah lakumu, dalam kasihmu, dalam kesetiaanmu, dan dalam kesucianmu".

Sumber bahan :
Sorotan Bahana, Maret 1993, Agustus 1995, November 1996
Majalah Gatra, 3 April 1999 , 10 April 1999
Perspektif Majalah DR 5-10 April 1999
Dancing with Demons, The Music's Real Master by Jeff Godwin
Satan Music Exposed by Lowell Hart

15 comments:

Anonymous said...

Wow…seru juga nich…Bro..! Saya mau kasih komentar yach….,……..Saya yakin dan percaya bahwa gereja setan (Satanic Church) itu benar-benar ada! Ilmu voodoo itu juga ada! karena alkitab katakan bahwa sihir(Witchcraft),tenung, ilmu klenik, ramal itu sudah ada sejak jamannya Nabi Musa (ingat…nggak perintah Allah yang I,…Jangan ada padamu Allah lain di hadapan-Ku…….sebab Aku adalah Allah yang cemburu…dst…dst..) sampai sekarang jamannya Gereja Kristen, umat Tuhan Yesus Kristus di akhir jaman( anda lihat saja sendiri di TV seperti Mama Lauren, David Cobusyer, Ki Bodo, Mbah Suroso MBA, majalah mystery yang banyak menjual jasa perdukunan, klenik,ramal,santet,guna-guna, sihir, dsb). Tapi sebelumnya saya mau beritahukan bahwa pengikut setan ini (Satanism) ini tidak layak untuk memakai kata “gereja” atau “church”. Karena kata gereja berasal dari bahasa latin yaitu “Ecclesia” yang artinya orang-orang yang dipanggil dari kegelapan (dunia ini) kedalam terang di dalam Tuhan Yesus Kristus. Jadi cocoknya kita sebut saja mereka itu “aliran setan” (satanisme/satanism). Aliran setan ini berasal dari Amerika yang pemimpinnya bernama Anton Szandor La Vey. Sebagaimana kesaksian Rebeca Brown, Mukendi, dan Emmanuel ENI, kita membaca bahwa kesaksian mereka bukanlah mimpi atau direkayasa atau dongeng belaka. Kalau kita membaca Alkitab (Holy bible) bahwa para rasul, seperti rasul Petrus, rasul Paulus sering sekali berhadapan dengan mereka yang dikuasai setan (demonic possession) dalam memberitakan Injil Kristus seperti kunjungan Paulus ke kota Filipi yang membebaskan seorang wanita yang dikuasai oleh roh tenung/ramal. Hal ini menunjukkan kepada kita bahwa orang percaya (umat Kristen) mau tidak mau akan mengalami peperangan rohani( spiritual battle) dalam perjalanan imannya di dunia ini. Sebagaimana kesaksian Emmanuel ENI dalam bukunya “Delivered from the power of Darknes” (Dilepaskan dari kuasa kegelapan) mengatakan bahwa semasa dia masih menjadi agent Lucifer (pengikut Lucifer) dalam konfrensi mereka di dunia roh bersama setan, Iblis memerintahkan mereka bahwa target yang harus mereka hancurkan adalah orang-orang Kristen (Iblis sangat membenci orang Kristen), karena orang-orang yang tidak percaya sudah miliknya. Iblis dan agent-agentnya terus bekerja lembur siang dan malam untuk menghancurkan dan membunuh orang Kristen dengan cara mengirimkan sakit-penyakit, membuat kecelakaan dengan mengirimakan petir, hujan ,bencana,dan menjauhkan orang Kristen dari Firman Allah ( Bandingkan dengan cerita Ayub di Alkitab,dimana Iblis meminta kepada Allah untuk mencobai hamba-Nya Ayub). Kalau bukan karena kasih karunia Allah dan perlindungan Allah, pemeliharaan Allah Bapa kita yang disorga, kita orang percaya (umat Kristen) tidak akan pernah lepas dari Iblis sedetikpun………teman !
Saya juga ingin menambahkan sedikit tentang peperangan rohani (Spiritual Battle) yang disampaikan Rasul Paulus dalam kitab Efesus 6:10-20. Orang Kristen, umat Allah harus mengetahui doktrin dan ajaran yang sehat dan benar yang alkitabiah. Sebab Iblis adalah musuh yang amat lihai (guru yg amat lihai) yang menyesatkan seluruh dunia. Iblis datang dan menyamar sebagai malaikat terang. Dia bisa saja memakai nama Yesus, mengaku hamba Tuhan, tetapi sesungguhnya dia adalah serigala berbulu domba. Kebenaran akan berbuahkan kebenaran. Terang akan berbuahkan kebenaran. Tetapi dusta akan berbuahkan kepalsuan. Orang Kristen, umat Allah harus menguji setiap roh karena itu perintah Allah!( Bdk.1 Yoh 4:1, 1 Tesalonika 5:21). Sebab akan banyak nabi-nabi palsu, anti Kristus yang akan datang keseluruh dunia pada akhir jaman dan mengaku diri nabi,rasul,mesias dan menyesatkan banyak orang. Kuat kuasa Tuhan adalah perlengkapan senjata Allah yaitu senjata Roh Kudus dalam peperangan rohani yang antara lain adalah :
1. Ikat pinggang kebenaran
2. Baju Zirah keadilan
3. Kasut kerelaan untuk memberitakan Injil Damai sejahtera
4. Perisai Iman untuk memadamkan panah api " SI JAHAT" yaitu Iblis.
5. Ketopong Keselamatan
6. Pedang Roh yaitu Firman Allah
7. Doa dan permohonan
Rasul Paulus mengatakan : “Tetapi dalam semuanya itu kita lebih daripada orang-orang yang menang, oleh Dia yang telah mengasihi kita”.Tuhan Yasus berkata...Aku akan menyertai kamu sampai kesudahan jaman. Soli Deo Gloria..

Regards,
cprm.reformed

Anonymous said...

Cerita ini sy dengar sewaktu di jawa timur, ada teman nya teman sy punya parbik yg sering dikunjungi setan. Tiap hr setan buat gaduh.

Menurut Daud Tony, memang ada tempat2 khusus tempat setan. Spt mantan tmpt gereja setan, jg mantan markas setan atau rumah setan yg msh dihuni setan. Sebaiknya dihindari. Krn biar dipatahkan kutuk setannya, tp namanya mantan tmpt kumpulnya setan, tetap setan tdk trm, jd sebaiknya dihindari.

Markas setan memang ada tanda2 yg tdk diektahui org awam. Misal dgn simbol2 ttn, bentuk lantainya ada kode n gambar ttn , temboknya ada hiasan simbol setan dllnya. Ungkapan ini senada dgn pernyataan REBECCA BROWN dlm bukunya ttg kutuk yg belom terpatahkan.

Laen dgn tmpt yg pernah bt lalu lintas setan aja. MIsal spt Pak Daud katakan, awal karirnya sbg penginjil, yg MULAI NGETOP. Dia pernah dipanggil utk melepaskan kausa gelap di sebuah pabrik di Jawa Timur.

Yg punya pabrik, udah cape, stress berat. Krn puluhan pendeta, hamba Tuhan , penginjil udah melakukan pelepasan dipabriknya. Memang ketika dilepaskan setannya pergi. Ketika pendeta/ hamba Tuhan pergi, setannya kembali. Huh capeee d.

Boss yg punya pabrik mendengar ada mantan dukun tersakti, terhebat murid Atmo Gejek yg tobat mjd penginjil. Wkt itu memang lagi rame2nya org memperbincangkan Pak Daud. Byk kontroversi beredar, antara Pak Daud msh sesat belom tobat sepenuhnya dan Pak Daud tukang membual ga ada bukti kalo dia sanggup melepaskan setan. Wah gimana ya pikir si Boss. Tp percaya aja d, udah ga ada jalan laen. Anggap aja Daud tony memang cocok pikir si Boss, pasti kali ini sukses usir setannya.

Benar setelah pelepasan selesdai ditanah pabrik, yg katanya terkutuk. Setan memang pergi, sama dgn kepergiannya Pak Daud. Malam itu Boss tidur dgn tenang, pulas. Tetapi keesokan harinya ada laporan, Bos di pabrik semalam msh ada suaara gaduh, penampakan setan lg.

Tak urung si BOSS teriak, SETAN JANGAN GILA DONG. Gue udah capee nih. Refleks Boss telpon Daud Tony lg. Yg dpt telpon jg lemas. Duh Tuhan ini awal karirku, kl aku gagal melepaskan tanah pabrik terkutuk itu, hancurlah karirku, karir stop disini.

Si Boss stress, capee, Daud Tony stess panik. Spt biasa Daud Tony lapor ke Tuhan. Tuhan duh gimana nih, manteraMU HALELUYA n Dalam nama Yesus , KOK TIDAK MEMPAN. Kok ga Mak Nyus. Hehehe...memang makanan?

Daud Tony dgn muka pucat pasi kecut gitu, akhirnya dtg lg ke pabrik tsb. Ktnya : Tuhan kl setannya tdk ngacir, lepas, TAMAT KARIRKU SBG PENGINJIL. Tp kt Tuhan, tenang anakku, AKU MENYERTAIMU SELALU.

Akhirnya melakukan pelepasan lg. Krn udah dpt hikmat drNYA. Bhw tanah terkutuk, tdk hanya dilepaskan sj, tp hrs disiram ANGGUR n MINYAK URAPAN. Serta doa pelepasan yg Tuhan ajarkan. Akhirnya tanah pabrik tersebut bebas dr setan2 pengganggu.

Cerita punya cerita kt Daud Tony, tanah pabrik ini dulunya TEMPAT PEMBUNUHAN BERDARAH, tmpt jagal nyawa org2. Tp bkn tmpt gereja setan, atau markas Jendral2 setan. Jd msh aman aja utk ditempati. Asal setan nya diusir beres. Krn spt kita ketahui, setan yg nangkring disitu adl setan yg menyamar mirip dgn roh2 org mati yg tewas dibunuh disitu. Mrk kerjanya menakut-nakuti kita. Tp kita tdk usah takut, krn Yesus udah meletakkan setan dibwh telapak kaki kita.


I Yohanes 4:4 Kamu berasal dari Allah, anak-anakku, dan kamu telah mengalahkan nabi-nabi palsu itu; sebab Roh yang ada di dalam kamu, lebih besar dari pada roh yang ada di dalam dunia.

GBY

Anonymous said...

kerana begitu besar kasih allah akan dunia ini sehingga ia telah mengaruniakan anak nya yang tunggal,spaya stiap org yg pcaya kpadnya x binasa melainkan beroleh hidup yang kekal.yoh 3:16.HEBAT BETUL TUHAN YESUS!!!!!!!!!!!!!

Anonymous said...

kerana begitu besar kasih allah akan dunia ini sehingga ia telah mengaruniakan anak nya yang tunggal,spaya stiap org yg pcaya kpadnya x binasa melainkan beroleh hidup yang kekal.yoh 3:16.HEBAT BETUL TUHAN YESUS!!!!!!!!!!!!!

Anonymous said...

saya mau tanya bukankah pentagram itu lambang negara israel ( ada gambar pentagram di bendera israel) dan di alkitab disebutkan Israel adalah bangsa pilihan allah,dijanjikan yerusalem baru pula,tetapi ironisnya dalam agama yahudi,yang berlaku adalah hukum taurat dan mereka tidak menganggap yesus sebagai jurus selamat,mereka masih menunggu mesias (menggangap yesus bukanlah mesias),dan yerusalem sebagai tempat yang dijanjikan ternyata penuh pertumpahan darah kedua pihak (termasuk israel) saling membunuh/membunuh yang dibenarkan karena membela negara.

bagaimana pendapat penulis dan komentator mengenai hal ini ?

saya bukan dari kelompok A,B,S,atau I

saya hanyalah seseorang yang berpikir dengan kritis dan logika

Anonymous said...

satu pertanyaan lagi apakah dengan adanya pentagram di bendera israel tsb berarti israel adalah negara pemuja setan ? bukankah pentagram adalah lambang setan ?

Anonymous said...

Lambang negara Israel tuh heksagram (segi-6).
klo pentagram kan segi-5.

aktivtas Lucifer adalah senyata aktivitas Yesus Kristus melalui Roh-Nya yang kudus.

bukan agama yang memberikan kehidupan kekal tapi Yesus Kristus.
apalah artinya menjadi Kristen, klo masih mencintai dosa & tidak mau meninggalkannya. Menjadi Kristen berarti hidup untuk memberikan buah-buah Roh. Karena Yesus sangat mencintai kita. Tetaplah teguh dalam iman dan pengharapan.

BUKAN AWAL YANG MENETUKAN TAPI AKHIR, DALAM KEHUIDUPAN YG SEMENTARA INI.

Kejarlah kekudusan, kesetiaan dan kasih.

Gallant Ratu Edo said...

gan pinjam postingannya ya !!! gue mau ngepost di blog gue !!! minta ijin !!!
www.gallantoke.blogspot.com

Jonathan Karyadi said...

Selain pentagram, hexagram (lambang bendera Israel) juga dipake di satanic illuminati (mungkin juga aliran lain). Coba baca Wahyu 3:9 yang intinya, jemaah iblis ngaku2nya orang Yahudi.. Coba liat pentagram, Ada yg pake tulisan Ibrani, kan? Trus gw pernah baca kesaksian mantan satanic, katanya rencana jangka panjang mereka adalah bikin Bait Allah di Israel (entah tujuannya apa). Gw banyak ikutin perkembangan para satanic di dunia, jd gw sedikit banyak tau.. Kalo mau tau, message FB gw aj, mgkn bisa gw jawab. GBU

Jonathan Karyadi said...

Selain pentagram, hexagram (lambang bendera Israel) juga dipake di satanic illuminati (mungkin juga aliran lain). Coba baca Wahyu 3:9 yang intinya, jemaah iblis ngaku2nya orang Yahudi.. Coba liat pentagram, Ada yg pake tulisan Ibrani, kan? Trus gw pernah baca kesaksian mantan satanic, katanya rencana jangka panjang mereka adalah bikin Bait Allah di Israel (entah tujuannya apa). Gw banyak ikutin perkembangan para satanic di dunia, jd gw sedikit banyak tau.. Kalo mau tau, message FB gw aj, mgkn bisa gw jawab. GBU

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Anonymous said...

eh lucifer keren tau dari yesus :p

Anonymous said...

saya punya temen namanya wahyu. coba tebak, laki atau perempuan hayyooo

Jadwal KRL Agustus 2015 said...

ngeri juga ya kak, gereja setan itu...

Unknown said...

Memang gereja setan dimana ya? Saya ingin kesana