Sunday, October 19, 2008

Dilepaskan dari kuasa Gelap - NN

Syallom, Saya mau sharing kesaksian saya. Bagaimana saya masuk dalam dunia olkutisme dan kuasa Gelap.

Sejak kecil saya bisa melihat roh orang meninggal (informasi ini didapat dari ibu saya, yang suka mengatakan bahwa saya melihat kakek saya, ato om saya makan bareng semeja), dan saya pernah dijual ke wihara karena sering2 sakit, saya di sekolah Katolik dan tahu mengenai Yesus, tapi saya tidak memperhatikannya.

Kejadian berawal sewaktu saya berumur 10 tahun, saya mengalami kecelakaan mobil 2 kali dalam 3 minggu. Dan terakhir mobil saya pun dijual.. karena kepercayaan dari orang tua saya. Dikatakan saya ini mesti dibawa ke orang pintar dalam arti kata harus pergi ke dukun. Singkat cerita saya mulai diajak ke 1 orang pintar.. tiap malam Ce-it ato Cap-go saya selalu minum air Hu, setelah berjalan 2 tahun.. saya mulai diajak ke orang pintar lagi di bilangan cipinang.. disana sy mulai lebih banyak lagi minum air dan mandi air kembang.. kali ini porsinya ditambah.. menjadi tiap malam jumat , dan ce-it dan Cap-go.

Saya pun sering berziarah.. ke daerah pelabuhan ratu..disamping itu jg saya jg suka ke Wihara.. karena basic saya yang beragama budha.. lama kelamaan saya ada dorongan untuk mendoakan orang dalam arti kata membuat air sambil didoakan. Saya sendiri bingung.. kenapa cukup manjur jg.. pernah ibu saya cerita.. karena saya berasal dari pontianak , dan kakek buyut saya menurut cerita ibu saya..jg orang pintar di Kalimantan. Lama kelamaan saya mulai bisa memasukkan roh, dengan cara memanggil sambil berdoa.. jadi roh itu bisa masuk dan bisa saya usir keluar (padahal sich tetap aja nempel bahkan tambah banyak) dan setelah saya dengar dari ayah saya.. bahwa ada 2 orang saudara ayah saya yang meninggal dikandungan.. dan menurut orang pintar yang melihat saya bahwa..roh ini yang selalu mengikuti

Sekitar umur 22 tahun

Akhirnya saya mulai berguru ke seseorang di daerah tangerang.. disana saya mulai diajari untuk mendalami ajaran islam..disamping supir pribadi saya yang merupakan eks guru pesantren.. dari dia sy mendalami ilmu tentang Pelet.. Asihan.. inti sari Alfatihah.. Teluh. Dan segala macam.Ilmu ini diturunkan oleh beberapa guru saya,, karena mereka melihat potensiall dan ada dasar

Pada saat bersamaan.. saudara ayah saya ada yg berbuat jahat terhadap kami. Dia menipu kami habis2an..sehingga kami kehilangan harta..sehingga kami mengontrak rumah..

Dan ekonomi kami habis.. padahal.. yang bukan dari Tuhan tidak ada yang kekal..

Dec 1999

saya kecelakaan lagi, dan kali ini mobil saya terbalik di tol kebon jeruk,saya masih ngeyel jg... bahwa dalam hati ilmu sya hebat..padahal itu malam natal,, dan saya gereja tapi hanya dihalaman, Disini iblis mulai berperan dalam diri saya,, dendam ditambah dgn kemampuan yang ada membuat saya jadi penasaran... mulai saya berguru ke Kulon dan Cirebon..

Saking sesatnya saya sebelum bertobat , saya bisa mengambil ayat di alkitab untuk menasihati orang.. jadi orang pintar yang menggunakan alkitab..

Baru sekarang saya tahu setelah mempelajari firman Tuhan.. bahwa banyak nabi2 palsu yang bisa memutar balikkan Alkitab..

Jadi saya belajar mendalami Budha, Islam dan Kristen..

Awal pertobatan saya, saya pernah beberapa kali ikut ke Gereja Bethany , tapi bukan mencari Tuhan.tapi mencari jodoh..

Sebelum bertobat saya itu paling benci dengan puji2an... dan tangis2an.., saya sering berdebat dgn adik saya yang kebetulan seorang hamba Tuhan.. saya bilang ngapain nyanyi dan teriak2..sampai nangis segala...

Awal tahun 2000

Suatu hari teman saya mengajak saya untuk ikut di Persekutuan Doa Karismatik Katolik di Gereja saya.. , pada awalnya saya iseng aja..dan sambil menantang.. saya bilang gw nggak bakalan nangis..dan ikut nyanyi... padahal kalo ke gereja paling2 saya Cuma tidur di mobil..selesai misa terus ngumpul ama teman2..

Lalu saya ikut acara Persekutuan Doa. Dan tiba untuk Altar Call.. Worship Leader mengatakan siapa yang mau didoakan silahkan maju,, teman saya. Bilang.. ayo ke depan.. katanya nggak takut, prinsip sy siapa takut. Akhirnya saya. Maju, ternyata begitu didoakan oleh Team doa.. saya langsung manifestasi berat dan teriak sekencang2nya..sambil menangis ... Dan itu berulang kali, jadi setiap saya ke PD, saya pasti Resting... bahkan kadang2 sampai muntah darah hitam... pernah ikut jg KRK beberapa kali. Saya ikut retret pertama kali april 2000 dan dilepaskan selama 4-5 jam. Saya mulai ikut belajar agama, sebelum saya dibaptis..saya harus berjuang tiap malam.. karena iblis tidak suka saya dkt dgn Tuhan... Akhirnya saya dibaptis akhir 2000.. , tepat jg saya ikut retret pengutusan.. karena saya ikut kursus penginjilan.. ( memang rencana Tuhan itu luar biasa, dari sekian ratus peserta Cuma saya yang lolos ikut pengajaran tanpa ketahuan saya belum dibaptis, Haleluya Tuhan kita)

Saya mulai ikut kursus karunia Roh Kudus.. dan pada puncak pelayanan.. dalam arti kata aktif2nya.. Cobaan datang.. ayah saya.. sakit... , saya berusaha mendoakan..alhasil... Tuhan memanggil juga... Di sini saya kecewa sekali...dan benar2 jatuh... Saya lupa cerita sebelum bertobat itu saya jg suka berjudi, dan menggunakan Ganja dan Ekstasi,. Singkat cerita saya mulai down dan masuk ke dunia malam.. Dan di Alkitab tertulis. Bahwa apabila kita kembali berdosa iblis yang datang akan mengajak 7 roh yang lebih jahat. Tapi Tuhan itu baik, di tahun 2006 saya tergerak ikut retret, mulanya hanya iseng saja.. disini saya mulai bertobat.. lagi..dan mulai ikut dalam team Pujian..karena saya suka sekali menyanyi... Secara lahiriah ok, pelayanan , Doa, Kesaksian..semua ok...tapi ternyata saya jg mulai jatuh lagi... dari koleksi VCD porno,, yang makin bertambah, emosi yang kadang nggak terkontrol..saya pun jatuh lagi..meskipun saya masih jadi team singer.. tapi belum menunjukkan ada rasa tenang dalam diri...

Bapa memang baik dgn anakNya, dia tidak pernah melupakan anakNya ini yang bandel dan jatuh bangun... (sedih jg sambil nulis kesaksian ini). Awal tahun 2008 ini saya ikut retret.. pada awalnya ikut itu Cuma,. Ah reuni ama teman2.. tapi ternyata Tuhan Yesus mau reuni jg dgn saya. Dalam satu session pertobatan, dan pengampunan.. saya benar2 nangis dan sedih. Saudara ingat kesaksian saya diawal.. saya dendam dgn sodara saya… disinilha kunci dari segala masalah..kenapa jatuh bangun. Pada waktu session ini ada pembasuhan kaki, saya sudah 2 orang saya basuh..( 2 orang tua) , saya pun gelisah dan ada suara yang saya percaya itu Roh Kudus berbisik, ampunilah saudaramu,, karena Tuhan jg mengampuni kamu dan iblis dgn jahatnya bilang..ngapain..kamu kedepan lagi.. malu tuih di liatin orang.. karena kamu punya masalah byk banget.

Tapi saya nekad maju nggak dengerin suara aneh...saya maju dan.. saya belajar untuk melepaskan semuanya... disini ada kelegaan dan sukacita yang tidak bisa diceritakan.. Sungguh Allah kita dahsyat.... Pada malam harinya ada session Kuasa Kegelapan.. saya merasa ini saatnya iblis pergi dari diri saya.. sewaktu Puji2an dinaikkan.. saya merasa mual.. dan gelisah.. secara tidak terkontrol tangan saya berusaha menutup kuping saya... lalu pujian terus dinaikkan.. sampai akhirnya saya di rebahkan dilantai... dan dibuat posisi seperti disalib.. Team doa yang mendoakan saya ada beberapa orang dan 1 pendeta, pada saat itu ada teman sy yang mempunyai karunia penglihatan..dan mengatakan dia melihat ada setan yang bermuka setan dan bertubuh tulang belulang...diiringi dengan asap putih keluar dari dalam tubuh saya... dan pada waktu itu tangan2 saya hitam semua..serta muka jg hitam...

Puji Tuhan disertai dengan teriakan keras... iblis dikalahkan kuasaNya dihancurkan oleh Darah Anak Domba,.. oleh Yesus Tuhan... Saya benar2 lemas... dan lunglai , saya diajak ke Kapel..

Dan saya mulai berdoa dan dalam keadaan lemah dalam hati saya bertanya.. Tuhan apakah Engkau tetap mengasihiku.

Dalam hati dan aku percaya itu Roh Kudus berkata Aku mengasihimu anakKu. Dan suara itu bertanya Apakah engkau MengasihiKu. Lalu saya jawab Iya Tuhan, lalu ditanya lagi sampai 3 kali... Setelah tiga kali ditanyakaan saya jadi nangis dan sedih...saya teringat oleh Petrus yang ditanya Yesus 3 kali,, saya bisa membayangkan betapa sedihnnya... Tapi suara dalam hati berkata, Aku tidak mengingat lagi yang lalu, sekarang kamu harus baca firman tiap hari. Di sini saya ingat.. bahwa di kursus penginjilan saya diajarkan 4 jari2 roda kehidupan rohani Firman , Doa , Kesaksian dan Pelayanan dalam Komunitas. Saya selama ini lupa akan Firman.. Di sini Tuhan benar2 ingatkan saya... sekarang saya sedang membaca buku Bpk Ev. Daud Tony.. Saya begitu dikuatkan.. oleh cerita2 dan pengajaran... , saya jg mulai melihat VCD bpk.. Serta tidak lupa selalu baca Firman.. karena Firman adalah Allah... Sekarang saya pun tetap melayani di team pujian, dan saya rindu untuk mendoakan orang.. serta rindu menjadi seorang Worship Leader... jadi tolong bantu didoakan supaya selalu setia dalam pelayanan.

9 comments:

Anonymous said...

Terima kasih di atas sharing saudara, sy terasa ada persamaan di antara jln hidup kt berdua, cuma saat ini sy masih lg berjuang utk perubahan dlm hidup dan iman saya, sokon sy dlm doa agar sy dpt melalui semua pencubaan ini, Terima Kasih Tuhan kerna menemukan sy laman ini. God Bless.

Anonymous said...

Thx jg utk kesaksiannya. sy dl jg suka ke paranormal, tkg ramal. ga sadar aja, kl itu kuasa gelap. lama br sy sadar. secara perlahan ak tinggalkan.

awal terlibat kuasa gelap dr tmn2 kost. krn sy merantau, tmn kost spt keluarga. di wkt patah hati, pacar hilang. kebetulan ada paranormal dtg ke kost. dia tmn salah satu anak kost. jdlah ak ikutan diramal dgn kartu. wkt itu ak lg patah hati. abis putus ama pacar. jd pengen tau kan pacarku knp begitu? pacarku knp mutusin dllnya....

lama2 tak puas dgn 1 paranormal, cr lg yg lebih hebat dstnya.... bertahun tahun begitu ... sp th 90an tmnku ajak ke gereja Tiberias, ktnya ada pendeta lucu Gilbert Lumoindong. itu lho yg di tv rcti yg gendut montok. oh oke d.

wkt itu ak memang beragama katholik, tp cmn di KTP aja. kegereja setahun 1x pas natal.hehehe...

nah pertama ke tiberias. aneh d. wkt gilbert kotbah, ak terpana bengong, spt nonton film chou yun fat, andy lau atau jacky chen aja. yg tahun 90'an lagi rame2nya.

pulangnya tmn ngajak mkn mie GM. aku ikut aja. sambil pegangin alkitab tmn, ak liat trs ayatnya yg gilbert td katakan. ak spt kena magic/ kena sihir. sp ak ngomong ke tmn, pinjem ya alkitabnya. mau bc ayatnya lg. krn wkt itu ak tdk ada alkitab kristen. kt tmn, minggu dpn jemput gue lg ya, kita ke gereja bareng. ok d jwbku.

begitulah seterusnya hingga skrg... namun ak tobat tdk keparanormal, tdk semudah itu. 10 th sdh ke gereja tiberias, th 2000an ak masih ke paranormal. kegereja ok. ke paranormal jg ok. menurutku, kl doa tdk dijwb. kl keparanormal cpt dpt jwbnnya.

sp suatu hr ada suara, sekolah alkitab, sekolah alkitab. wow kaget ak, suara apa nih. ternyata suaraNYA. tentu ak tentang, tdk mau. tdk mau. ak tdk mau jd pdt. krn bayanganku kl sekolah alkitab itu pasti jd pdt.

akhirnya ak sekolah alkitab krn dikejar suaraNYA. pikirku iseng ajalah, ntar jg di DO ama dosennya. org ak ga tau apa2 ttg alkitab. ketika di test jg nilainya nol. tdk satupun pertanyaan rohani yg ak jawab. ak sempet ngoceh ama Tuhan. Tuhan Tuhan ga mgkn ditrm lah. tp ada suara kencang, pasti ditrm. kaget ak. tp aneh ama dosennya ditrm jd mahasiswa. ini udah jalannYA kaleee.

nah ketika sekolah itulah, ak mulai sadar ke paranormal tdk boleh. sembahyang dan bakar uang utk org mati dikuburan tdk boleh. sejln dgn wkt itu ev. tony daud lg rame2nya mengeluarkan vcd n buku. ak beli semua vcdnya, ak nonton trs. sambil terbengong-bengong. 1 tema vcd bs ak tonton 30x lbh. saking ga ngertinya n kagum.

udah bebrp th ini ak bersih tdk ke paranormal. kl kekuburan hanya membersihkan sj. tdk ada doa n bakar2 sesajen. rasanya spt mimpi, bgn dr kebodohan.

cmn terlalu lama bergantung pd paranormal, shg iman tdk terlatih. maklum dl kan iman setan. tdk ke paranormal, imannya mengandalakan saudara atau tmn. ini jg tdk benar. terkutuk kan. skrg mulai melatih jgn andalkan manusia. andalkan Tuhan.

motoku ; bersukacitalah selalu, melayani, mengasihi, tdk dendam iri, berserah merendah kan diri kpdNYA.

GB

Marvel said...

@Mas atau Mbak...

Emang gitu, iblis tidak mau melepaskan manusia begitu aja. Selain setelah lepas dari paranormal n melakukan pelepasan. Tetap yg namanya kita masih hidup di bumi, masih ada cobaan mulu. Cobaan dari paranormal, bertobat ikut Yesus ada namanya, cobaan "SINDROM MENTAL CURSE MENTAL".

Apa itu Sindrom mental curse/ kutuk? Yaitu meski udah lepas dr KUTUK, tetapi si penderita yg telah mau mulai lahir baru ini, tetap kena mental kutuk. Sebabnya apa? Pelepasan itu mudah, Dalam Nama Yesus lepas, ya udah lepas. Memang ada pelepasan yg berkali kali, seperti kasus yg setan / roh jahat nya ga mau keluar2, yg badannya di kuasai roh jahat. Tapi untuk pelepasan kutuk, lepas ya lepas. Yg jadi masalah adalah setelah LEPAS KUTUK, apakaha di kekosongan badannya dengan cepat akan diisi MAKANAN ROHANI?

Nah badan kan perlu makanan rohani. Karena sebelumnya yg dimakan adalah MAKANAN TERKUTUK. Makanan yg disajikan setan, sehingga kita tidak sadar menjadi orang idiot, tolol, tidak cerdas lagi, sombong.

Makanan rohani ini asupannya, gizinya apakah sesuai dengan tubuh kita? Apakah setelah pelepasan :
1. Ada yg mendampingi kita?
2. Ada yg membimbing kita 1x24 jam penuh, siap stand by bila diperlukan?
Kalau jawabannya : ADA.
Saya ucapkan : SELAMAT

Kalau tidak ada, nah ini yg dinamakan akan terjadi MENTAL CURSE. Kita akan merasa terbelenggu, merasa belum bersih pelepasannya. Padahal nama Yesus sakti, dahsyat, lepas ya tentu lepas. Betul?

Tidak mungkin, lepas, oh lepasnya setengah. Emang Tuhan Yesus tukang nyicil kah? Emang Tuhan Yesus, demen ngutang kah? Hahaha....

Jadi yg terjadi pada Saudara kita diatas ini. Maaf setelah pelepasan :

1. Setan tentu ga terima JOB NYA HILANG, OBYEK NYA PERGI.
2. Setan makin rajin gaangguin.
3. Saudara mungkin maaf ya kurang MAKANAN ROHANI.

Kalau abis pelepasan banyak makan makanan rohani, apa yg terjadi :

1. Setan KEDER juga deket2 Saudara.
2. Setan mikir2 kalau mau gangguin, takut kan ditengking lagi dalam nama Yesus. Setan begitu ditengking, bisa terpental sejauh puluhan meter tuh..... hehehe bercanda...
3. Karena banyak makan makanan rohani, TUBUH OTAK JIWA RAGA HATI PIKIRAN , JADI WARAS, NORMAL, SEHAT. Tubuh yg tadinya tercabik cabik, morat marit karena makan makanan terkutuk, tiba2 kena asupan GIZI SUPER SEHAT HYGIENIS made in KERAJAAN SORGA. Kalo sekarang ibarat makan makanan ORGANIK kaleee...hehehe... jadi tubuh otak jadi PINTAR, CERDAS. Sehingga tidak perlu menjalani mental kutuk terlalu lama. Recover nya cepat.

Kesimpulan setelah rajin ke gereja, melakukan pelepasan, berapa lama baru kita bisa LAHIR BARU, HIDUP KUDUS, HIDUP BENAR, MAU DAN RAJIN BELAJAR HIDUP SETURUT FIRMAN ?
Jawabannya : Depend of makanan rohani yg Kamu makan.
Maka jaga pergaulan, jangan suka dugem, ada club baru datang, ada discotik baru datang. Ingat sering pulang pagi untuk urusan dugem, ini nasibnya tidak jauh2 dari polisi. Tapi kalau Kamu katakan , saya tidak dugem, ah kalau saya pergi, jam 23.00 udah pulang. Eit belum tentu, pulang jam segitu dari maen2? Maen kemana, ama siapa? Selingkuh? hahaha.....

Haleluya

Yon said...

Yup. Dugem no good lah. Liat apa yg tjd kl sering keluar mlm, clubbing, tempat nongkrong yg ada tanda kutip. Dlm konteks keluar mlm utk dugem yah. Kl utk bekerja, misalnya jd perawat di Rumah sakit kan tuh jg hrs keluar mlm... laen yah.

Di tempat dugem, udah pd tau kan!! Apa? Tdk jauh2 dr polisi spt pengedaran n razia narkoba, ekstasi, unjuk rasa, sex bebas, penggebrekan, perkelahian, pengeroyokan dllnya. Itu segi awam kl dilihat dgn mata telanjang.

Segi ROHANI nya, td kan segi ROHANA. Hehehe.... Tak jauh2 d, dr setan, iblis ...

Pak Gilbert Lumoindong pernah berkata kl msk diskotik, tempat perjudian itu kita lgsg kena transfer ratusan roh jahat. Mau ditengking Dalam Nama Yesus pun percuma. WHY? Lah mau2 kita sendiri yg msk tmpt spt itu. Kt setan, loe yg menyerahkan diri, dtg ke tmpt gue, kok gue yg disalahin. Hahaha.....

Menyerahkan diri ke tmpt...maaf ya..yg byk kuasa gelapnya. Meski hati berkata, ah tdk gue kan cmn mampir sebentar. Atau ah gue kan cmn mau cr laki gue yg lg selingkuh. Sama aja. Setan tetap nangkring di badan kita.

Begitu keluar dr tmpt spt itu, laen tdk rasanya? Ada asa lbh lega, beban terlepas?? WHY? Setan mulai copot, lepas satu demi satu. Tp msh ada yg nempel utk gangguin kita. Kl yg kuat imannya, akan segera normal pulih kembali. Kl yg tdk kuat imannya, yah bsk2 akan kembali dugem lg. Iya kan...

Apa hsl dr dugem, keluar mlm? Rumah tangga ada yg cerai, pisah ranjang, ribut, gampar2an, rumah tangga bkn tempat yg damai lg tp spt neraka, anak2 tidak terurus, malas sekolah kuliah, maunya santai teler aja, maunya menghayal jd Pangeran Charles yg byk duit n dihormatin, menghayal jd Aldi Faiurus yg digilai byk cewek, atau menghayal jd Donald Trump, raja properti? dllnya. Tdk ada positifnya.

Makanan yg masuk ke otak n tubuh adl makanan terkutuk, bkn makanan rohani. Jd gmn mau hidup diberkati, damai sukacita?
Eh tunggu dl, tmn sy ada yg tiap hr dugem, tp tetap diberkati, kaya tajir banget loh!!.
Oke, emang tetap ada yg diberkati, tp pasti ada kehancuran dibalik berkat tsb.

Kehancuran apa? Kutuk berjalan krn memasuki tmpt2 spt itu. Kutuk apa? Kutuk perceraian, kutuk perzinahan, Kutuk kebangkrutan, usaha gagal trs dllnya. Kl pun tetap sukses. Nih ya kalo pun tetap diberkati. Ingat itu bkn krn tingkah laku, kebaikan dia krn tiap mlm dugem mulu. Tp inget berkat itu dtgnya dr kasih karunia, anugerah Tuhan.

Krn dia tdk berjuang tp sdh mendptkan. Artinya "dulu pernah ada org yg berjuang utk dia". Misalnya org tuanya dl sangat soleh, hidup benar, shg anak cucu hdp diberkati. Jd bkn krn dia, tp Tuhan memandang org tuanya dl yg berbuat benar dimataNYA.

Krn konsep sukses. Org sukses pasti pernah berjuang, berkorban, menderita demi cita-cita. Kl engkau berkata, gue sukses tp ga pernah berjuang, ga pernah sengsara, gue lahir udah diranjang emas, makan dgn sendok emas, deposito 10 turunan ga habis, sp bingung ATM nya penuh uang, nol nya panjang... hehehe. Sy "percaya", krn apa yg engkau nikmatin, engkau yg udah lgsg sukses semuanya, itu berkat perjuangan org terdahulu km, spt org tua, kakek nenek. Atau ada org yg dgn tekun selalu mendoakan km. Tp inget anak cucu km belum tentu diberkati. Ini bkn sy mengutuk. Kt Daud, anak cucu orang benar akan diberkati Tuhan. Nah loe skrg jd engkong, jd bapak, maaf hidupnya ga benar, masa anak cucu cicit loe mau diberkati? Ngerti maksud sy? Kt malaikat : gue liat tingkah loe empet tau,sorry aja, mau berkat bt anak cucu loe? NO WAY. Hehehe.....

So, berbuat, melakukan dan taburlah kebaikan seturut firmanNYA, engkau n keluargamu akan hidup berkelimpahan...Amen.

yutie said...

Dasar orang2 dogol,mau ajah loe dicuci otak sama budaya bule.. Skrg Gw mau Tanya setelah loe masuk kresten apa hidup loe ngga pernah ngalamin kesedihan,kesusahan,sakit,gagal atopun kematian ato ditinggalkan orang2 yg loe sayang. Hidup tetep sama bro,jg suka ngejel jelekin agama orang laen bro. Skrg Gw tantang kalo pendera2 ato tuhan loe bisa nyelametin orang2. Kita bikin live show di setiap rumah sakit,gw pengen liat apa loe bids tuh sembuhin orang2 yg memang sakit . Jgn cuman loe bikin acara kesaksian palsy kayak di sinetrin sinetrin.

yutie said...

Tolong kalo loe berani hub Gw sekalian loe bawa pendera pendera loe ini nomer tlp Gw 087870743168

Anonymous said...

jangan lah kita sesat beragama dan sesat ayat ,Allah tiada kelihatan pada mata kita ada sebab nye,segala yang boleh di lihat di dunia pasti hilang,mati hancur,musnah termasuk (juga dalam mimpi kita). segala kehidupan kini hanya perlu merindu bertemu Allah dengan caranya kita menyebut Allah selalu, bersembahyang 5 waktu ,berpuasa ,zakat,haji, berbuat baik lah sesama kita walaupun musuh pasti ada kemanisanya, setiap saat perbuatan kita di rakam,ditulis,untuk di persembahkan kepada Allah selepas kita mati,yang pasti dapat menenangkan hati dan fikiran kami yang sedang gusar dan confius,baca lah erti al quran pasti ketemu jawaban yang di cari selama ini,kasihani diri agar terlepas kita di akhirat kelak dari kesakitan yang amat sangat yang tiada penamat nye, astagfillahalazim

Anonymous said...

Yesus, aku menyembahMu.

Hulahula hop said...

Bismillah

Sebelum bicara jauh lebih luas,,,, liat dulu kesempurnaan alkitab oleh dr Zakir Naik di youtube

Itu jawaban atas segala buah ruh qudus yahwe

Amen