Friday, October 24, 2008

Jesus Christ - The The Son of God, The Lamb of God, The Saviour, The Redeemer, Lord of lords and King of kings, The Bridegroom



Ready Or Not, Jesus Christ is coming soon!

20 comments:

Anonymous said...

Bisamillahirahmanirrahim..(Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang.)


JESUS bukan tuhan sama sekali..ia adalah nabi yang diturunkan oleh ALLAH ke muka bumi untuk menyampaikan message kepada semua manusia pada zaman itu sebelum datangnya NABI MUHAMMAD S.A.W iaitu NABI yang TERAKHIR diturunkan oleh ALLAH!! JESUS juga menyuruh umatnya supaya tidak menyembah lain SELAIN ALLAH!!! dan org cristian selalu berpikir yang jesus itu anak tuhan...jikalau tuhan ada anak bererti dia bukan lagi tuhan...TUHAN itu SUCI...MAHA SUCI ALLAH!!

Dan orang2 kafir tetap ditutupkan hatinya...huhu..kasihan..phatetic...jadi adakah justin timberlake juga tuhan kerana berada didalam hati peminatnya...adakah kamu beragama kerana logik sahaja.???

sebagaimana perasaan cinta itu wujud???
adakah kamu dapat melihatnya???

mengapa menyembah manusia???
seperti yg dilakukan seperti penyembah2 patung...

sudahkah kamu membaca Al-Quran sebelum kamu menghina Tuhan seluruh alam iaitu Allah S.W.T ddan utusannya rasul kami Nabi Muhammad Rasulullah..????

tidakkah kamu terfikir orang2 muslim tidak pernah menyembah Muhammad yg mampu menyebarkan agama Islam kesuluruh pelusuk dunia dlm masa yg singkat walaupun dia seorang yg. ummi???
Sebaliknya tetap menyembah Allah S.W.T walaupun setelah kewafatan Rasulullah..

kamu ini adalah hanya mangsa keturunan yg ditipu oleh para pope-pope kristian terdahulu yg telah memutarbelitkan Injil(Bible) demi mempertahankan kedudukan,kekayaan dan kemasyhuran mereka.

"Aku bersaksi tiada Tuhan yang disembah melainkan Allah dan Nabi Muhammad itu Rasulullah."

Anonymous said...

Hahaha, belum tau dia..kalo Yesus adalah Firman Allah yg kekal.

Anonymous said...

Yah..Yesus adalah Firman Allah yang kekal dan Anak dari Allah yang sebenarnya memang Allah.

Anonymous said...

Semoga Tuhan memberkati.Amin

Anonymous said...

Lagian kalo nyembah tuh gak usah 2 orang kali.
Nyembah masa Allah dan Muhhamad?
Yang Besar dan Suci itu kan Allah.
Kalo Org Kristian Sih Memang Nyembah Yesus Dan Allah.
Karena Yesus itu adalah Allah.

Anonymous said...

terimalah YESUS sebagai TUHAN dan JURUSELAMAT pribadimu SEKARANG,sebelum terlambat.kamu ga akan menyesal selamanya.carilah TUHAN selama Ia masih bisa ditemukan.Tidak ada seorangpun yang akan sampai kepada Bapa tanpa melalui Anak(YESUS)

Anonymous said...

yang akan datang pada akhir jaman dan menyelamatkan umat manusia itu adalah yesus..bukan muhamad yang tidak pernah tau bagaimana bentuk wajah dan rupanya..
percayalah pada yesus..maka kamu akan di selamatkan

Anonymous said...

Klo anda mengakui Yesus sebagai Anak Allah(Tuhan) Yang Diutus Oleh Allah, Berarti Roh Kudus beserta Anda...
Karena Bukan Manusia yang berkata seperti itu,melainkan dari ALLAh...
Demikian pun sebaliknya,jika anda tidak mengakui Yesus sebagai Anak Allah......(pikir aja sendiri....)

Anonymous said...

ALLAH itu Tritunggal yaitu Allah,Putra dan Roh Kudus^^Dia 3 bagian yang mnjadi 1 paket^^
GBU all^^

rio_hasian said...

Jesus oh Jesus almighty Jesus only Jesus ,i love u Pull Jesus.bagi yang gak percaya,percaya lah.tetap ga percaya???MATILAH KAU BERSAMA SETAN DI NERAKA.

Anonymous said...

Jesus bless us all.

Orang yang tidak pernah tahu tentang Tuhan YESUS secara mendalam, hanya akan berpikiran secara dangkal.
Seperti "saudara2" kita yang lain.
Dan mereka tidak akan mengerti sama sekali. Dan kalau mereka tidak mau mencari tahu, merekalah yang dibutakan selamanya. Sekaranglah waktunya untuk mengerti, dan belum terlambat.

YESUS adalah Tuhan yang menjadi manusia. Allah yang menjadi manusia. DIA adalah Allah yang suci. Dan DIA tidak pernah menganggap "jijik" atau "najis" untuk mendaji manusia. Bahkan DIA siap dipandang hina dan tidak diterima oleh manusia yang adalah ciptaanNYA ketika DIA datang dan menjadi manusia(seperti pandangan "saudara2" kita). Dan bahkan DIA rela mati da kayu salib hanya untuk manusia yang hina. Itu adalah anugerah yang terbesar sepanjang sejarah alam semesta ini dijadikan.
Kalau langit dan bumi DIA bisa ciptakan dari tidak ada menjadi ada, apa sulit baginya untuk datang ke dunia menjadi manusia -- untuk menyelamatkan manusia agar dapat masuk dalam Kerajaan Sorga bersama denganNYA...?!
Yaitu dengan pengobananNYA di kyu salib. Karena tidak ada manusia yang dapat masuk ke dalam Kerajaan Sorga dengan usahanya sendiri. Sekalipun manusia itu penuh dengan perbuatan baik. Kalau manusia tidak percaya kepada YESUS dan menerima DIA sebagai Juruselamat, kutuk dosa dari Adam dan Hawa tetap tinggal di dalam manusia itu dan tidak akan ada yang bisa membersihkannya/menyelamatkannya
selain dengan darah YESUS yang tercurah di kayu salib.

Ingat : manusia tidak akan pernah dapat menyelami pikiran TUHAN.

YESUS adalah Yang awal dan Yang akhir. DIA kekal selamanya.
Tidak ada manusia yang dapat masuk dalam Kerajaan Sorga bersama dengan TUHAN kalau tidak melalui YESUS.

Percayalah kepada YESUS maka kamu akan hidup.
Karena kalau kamu tidak percaya kepada YESUS, kamu sudah "mati" walaupun secara jasmani kamu masih hidup.

Keselamatan hanya ada di dalam YESUS.

Percayalah sekarang!!!
Cepat atau lambat pasti kamu akan tahu tentang semua yang aku katakan.

Tuhan YESUS memberkati
kita semua.

Anonymous said...

Saudaraku yang muslim, bukalah matamu untuk melihat kebenaran.

Belajarlah dari http://indonesia.faithfreedom.org/forum/forum.html

Anonymous said...

"Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini sehingga Dia rela mengorbankan anak-Nya yang tunggal untuk menebus dosa-dosa kita agar supaya kita tidak binasa melainkan beroleh hidup yang kekal"

penggalan ayat alkitab diatas merupakan bukti bahwa Yesus memang anak Allah.

Dan hubungan Yesus dengan Bapa-Nya telah dinyatakan Yesus dalam firman-Nya: "Aku adalah jalan, kebenaran, dan hidup. Tidak ada seorangpun yang dapat datang kepada Bapa jika tidak melalui Aku"

sudah jelaskah??!
maka bertobatlah saudara-saudaraku, sebab kerajaan-Nya sudah dekat...

Patria said...

http://www.jawaban.com/news/whois_jesus/index.php

Patria said...

Sebuah Kisah Nyata dari Afrika
http://www.mujizat.net78.net/index.php?p=1_104

Anonymous said...

Jesus is a part of the whole GOD and ABBA has choose HIM to be a king, because GOD is the kingdom and the holy family. The times will come and all nations will believe when they see HIS next Coming. But we have to prepare ourselves to confess of our all sins, deny yourself.

Anonymous said...

Sememangnya Allah itu Yesus.. In the name of The Father, The Son and The Holy Spirit.. Allah itu Yesus, Yesus itu Allah... AMEN!!

Anonymous said...

Mmg lebih mudah gajAh masuk dlm lubang jarum,, dari pada otak anda mengerti ttg Kebesaran Tuhan Jesusku. Bahkan Mujizat yg bisa dibuatx pun tdk bsa kalian akui.. Pdhal ad jg dlm kitab kalian.. Ampuni merekA Tuhan,, krna mreka tdk tau yg mereka perbuat.. Haleluya,,, haleluya ː̗̀º†̬̩̊ºː̖́✽•*Ä♏€N*•✽ː̗̀º†̬̩̊ºː̖́ .

Anonymous said...

http://technologiesuae.com/#use buy xanax discover card - xanax bars double stack

Hulahula hop said...

Bismillah

Sebelum bicara jauh lebih luas,,,, liat dulu kesempurnaan alkitab oleh dr Zakir Naik di youtube

Itu jawaban atas segala buah ruh qudus yahwe

Amen