Wednesday, January 23, 2008

NERAKA dan SURGA (Kesaksian Elizabeth)



Kejadiannya pada bulan September 2001, ketika itu saya dan tim saya sedang berdoa syafaat di gereja.

Saat itu saya sadar masih ada di dalam gereja, tapi saya juga merasakan bahwa roh saya dibawa oleh Tuhan Yesus ke suatu tempat lain.

NERAKA

Saya tiba disana dan tempat itu sangat mengerikan. Berbau busuk, amis, bau darah, bau benda2 terbakar, bahkan lebih busuk dari bau pasar ikan. Saya lihat di sana ada banyak hal-hal yang mengerikan. Dan yang paling membuat saya tidak tahan adalah begitu banyaknya orang-orang yang menjerit ketakutan, minta tolong, minta ampun kepada Tuhan. Mereka berkata ”Lepaskan saya Tuhan, tolong saya Tuhan, ampuni saya Tuhan, saya sudah tidak kuat lagi berada disini” tetapi Tuhan Yesus hanya berkata “Pengampunan itu sudah terlambat, karena waktu di dunia kesempatan itu masih ada tapi kamu sia-siakan dan tidak kamu ambil, sekarang semua sudah terlambat, tidak ada lagi pengampunan di neraka”

Di sana saya juga melihat berbagai macam hal sangat mengerikan, jutaan orang di sisi kanan saya dibakar api hingga tubuh mereka meleleh. Anehnya tubuh yang meleleh tadi kemudian kembali tumbuh normal dan utuh, tapi kemudian dibakar lagi sampai habis, dan hal ini terjadi berulang kali, sehingga sakitnya itu tidak terkira dan tidak pernah berhenti.

Di sisi kanan itu juga saya melihat ada orang yang digerogoti ulat-ulat kecil, seperti sudah disampaikan dalam Firman Tuhan bahwa di neraka terdapat api yg kekal dan juga jutaan ulat yang menggerogoti tubuh manusia dengan kekal.

Hal yang saya lihat itu terjadi terus menerus dan saya lihat bahwa kebanyakan orang-orang yang digerogoti ulat itu adalah para pemimpin dari agama-agama lain saudara kita, yang dapat saya kenali dari pakaian mereka, seperti juga ada yang menggunakan sorban, dll. Mereka ini menjerit minta tolong dan minta ampun, tapi Tuhan berkata “Semuanya sudah terlambat”.

Keadaan neraka sangat mengerikan, panas, berbau busuk, jalanan dan dindingnya pun lembek, maaf, seperti ingus, lengket dan berwarna busuk.
Waktu itu Tuhan berkata pada saya “Setiap kamu bertemu dengan orang lain, terutama orang-orang yang belum dan tidak percaya Tuhan Yesus, sampaikan kesaksian ini, apabila mereka percaya Puji Tuhan, tetapi apabila mereka tidak percaya ya sudah, biarkan saja, tidak usah bingung, yang penting kamu sudah menyampaikan dan mereka sudah mendengar, keputusan ada di tangan mereka masing-masing”.

Saya dan Tuhan Yesus terus berjalan hingga tiba di sebuah persimpangan, ada jalan yang ke kiri dan ada jalan yang ke kanan. Saya melihat ada banyak sel-sel yang diisi dengan orang yang jumlahnya banyak sekali. 1 sel diisi 1 orang, kemudian juga ada iblis yang sedang tertawa kesenangan diantara banyak orang yang menangis menjerit karena tidak tahan oleh siksaan. Ada yang matanya dicungkil sampai darahnya mengalir deras sekali, ada yang tangannya dikuliti, ada yang lidahnya dipotong-potong, tetapi sama seperti diawal kesaksian saya, mata, tangan, lidah, dll itu bisa kembali normal utuh kembali, namun setelah itu kembali disiksa. Tiada henti-hentinya, siksaan di neraka itu sifatnya kekal. Saya dengar lagi semua orang menangis, minta tolong dan minta ampun, tapi Tuhan tetap tidak bisa menolong, karena semua memang sudah terlambat.

Saya kemudian bertanya pada Tuhan, “Tuhan, orang-orang yang ada disini pasti orang-orang yang tidak percaya Tuhan Yesus kan?”, tetapi Tuhan menjawab “Oh tidak,. Justru yang ada disini adalah orang-orang kristen yang sudah percaya Tuhan Yesus”. Saya kaget sekali, lalu saya bertanya kenapa justru orang-orang kristen juga ada yang di neraka, bukankah mereka sudah percaya dan menerima Yesus. Tuhan pun menjawab, “Mereka memang orang kristen yang percaya dan menerima Yesus, tetapi kehidupan yang mereka jalani bukanlah kehidupan kudus yang diinginkan Tuhan. Mereka diberi anggota tubuh yang lengkap seperti tangan yang seharusnya untuk menyembah Tuhan, tetapi digunakan untuk memukul. Diberi mulut untuk memuji Tuhan tetapi digunakan untuk menggerutu, mengomel dan mencaci maki orang”.

Jadi hal-hal itu tidak berkenan bagi Tuhan. Kita harus dapat mempergunakan tubuh yang diberikan Tuhan dengan benar dan selalu menjaga kekudusannya, karena apapun yang kita lakukan di dunia ini akan kita pertanggungjawabkan kepada Tuhan setelah kita dipanggil kembali. Kita tidak dapat menyembunyikan apapun dari Tuhan karena Tuhan mengetahui segala apa yang kita lakukan, walaupun ditempat yang tersembunyi sekalipun.

Saya pun diajak jalan semakin ke dalam ke pusat neraka. Di pusat neraka ada ada sebuah sumur yang menyerupai kawah belerang. Didalam sumur itu saya melihat ada orang-orang yang diikat berdua-duaan, jadi perempuan dengan perempuan dan laki-laki dengan laki-laki. Tuhan pun menjelaskan kepada saya bahwa mereka yang diikat berduaan itu adalah para lesbian, waria dan homo. Yang walaupun mereka mengaku bahwa mereka menerima dan percaya Yesus, tetapi kehidupan mereka tetap seperti itu , maka mereka akan ditempatkan Tuhan disana.

Tidak jauh dari sana, di pusat neraka juga ada juga orang-orang yang dihukum di kawah belerang ini, yaitu orang-orang yang suka dengan perdukunan, suka cari penglarisan, cari suhu atau paranormal, kemudian ada juga sel-sel, dimana 1 sel diisi 1 org, yang didalamnya terdapat orang-orang yang alat kelaminnya digerogoti ulat-ulat sampai darahnya mengalir deras kemudian bentuknya kembali normal dan utuh lagi, kemudian digerogoti lagi dan hal itu terjadi berulang-ulang, tidak pernah berhenti. Tuhan bilang kepada saya bahwa itu adalah tempat untuk orang-orang yang mengaku sudah Kristen tetapi masih tetap bermain-main dengan kekudusan, masih ke tempat-tempat yang tidak benar, masih punya simpanan, itu akan masuk kesana, karena menganggap masih ada waktu buat bertobat, padahal kita tidak tahu kapan kita akan menghadap Tuhan.

Semakin kedalam lorong neraka, keadaan semakin gelap dan pengap, trus saya melihat ada iblis yang berkata “Ayo pak pendeta, khotbah lagi pak pendeta, kamu kan didunia khotbah, kenapa disini tidak mau khotbah”. Saya jadi bingung kok ada pendeta yang masuk neraka? Pendeta kan hidupnya suci dan percaya Yesus. Tapi Tuhan berkata, pendeta itu memang rajin berkhotbah, mengabarkan Firman Tuhan, tetapi dia sendiri tidak bisa menjalankan firman itu dalam kehidupannya, dia menggelapkan dan menggunakan uang jemaat, hidup tidak kudus, punya istri simpanan, dll. Merekalah yang ditempatkan disana oleh Tuhan. Saya melihat pendeta itu berusaha keluar, tetapi tidak bisa, kemudian mulutnya dirobek dan dicakar oleh iblis sampai tidak berbentuk, darah mengalir, tetapi mulut dan wajahnya kembali normal lagi, trus dicakar disobek lagi, dst, dst. Disana juga para pendeta itu berteriak kepada Tuhan, minta ampun, tapi Tuhan tetap berkata, bahwa semua itu sudah terlambat, ketika orang-orang tiba di neraka kesempatan bertobat itu sudah tidak ada.

Setelah melihat semua ini, saya bilang ke Tuhan, Tuhan saya tidak mau tinggal disini, saya tidak mau masuk kesini lagi, bahkan sampai saya sadar dan roh saya telah kembali ke tubuh saya pun, bau busuk neraka itu masih tercium, padahal didekat saya tidak ada sampah atau kotoran berbau busuk (saking bau busuknya, setelah sadar, elizabeth sampai 40 hari tidak makan, hanya minum saja. Puji Tuhan dia tetap kuat, tidak lemas, menurutnya mungkin karena dia makan buah yang diberikan Tuhan pada saat mereka berada di taman dalam surga).

Saya bilang ke Tuhan, kok begini ya? Kok orang kristen banyak yang masuk ke neraka bahkan para pendeta, saya bilang ke Tuhan kalo saya sudah tidak kuat lagi, kemudian Tuhan memeluk saya dengan hangat, menghibur saya dan akhirnya membawa saya ke suatu tempat lain yang sangat jauh berbeda dengan neraka. Tempat yang sangat indah, teramat sangat indah sekali.

SORGA

Di sana saya melihat ada banyak sekali rumah, ada yang kecil dan ada yang besar, ada sudah jadi dan ada yang belum jadi. Lalu saya bertanya kepada Tuhan, rumah-rumah siapakah itu. Tuhan menjawab kalau itu adalah rumah untuk anak-anak-Ku. Nanti apabila pulang sudah disediakan rumah tinggal. Saudara, apa yang dikatakan Firman Tuhan itu benar bahwa Tuhan Yesus pergi kepada Bapa untuk menyediakan tempat tinggal bagi kita semua.

Yang disediakan untuk kita yang percaya kepada Tuhan Yesus, yang percaya dan mau melayani Tuhan dengan kudus, tulus dan murni hatinya.
Saya juga bertanya kok rumahnya ada yang kecil dan ada yang besar, Tuhan menjawab bahwa itu semua tergantung dari ketulusan pelayanan kita...bukan dari banyaknya pelayanan yang dilakukan, tapi dari ketulusan dalam melayani Tuhan, motivasi dalam melayani. Semakin kita tulus dan dekat maka semakin Tuhan memberikan tempat yang terbaik. Terus diantara rumah-rumah itu ada yang separuh jadi dan ada yang sudah jadi, Tuhan bilang bahwa yang sudah jadi artinya orangnya sudah meninggal dan sudah bersama dengan Tuhan, sedangkan yang baru separuh jadi artinya orangnya masih belum meninggal. Surga itu sangat terang sekali, tidak menyilaukan tidak panas di kulit walalupun terang sekali, tapi sejuk di kulit.

Di ujungnya surga saya melihat ada barak, ada suatu tempat besar tapi untuk rombongan banyak orang, yang ternyata itu adalah tempat untuk orang-orang yang tidak percaya Tuhan Yesus tetapi waktu mau meninggal, misalnya dalam keadaan sakit atau koma, terus didoakan dan mau bertobat, menerima Yesus Kristus trus langsung meninggal, maka mereka akan ditempatkan disana.

Jalan yang ada di surga, di rumah-rumah itu indah sekali, seperti butiran kaca. Ada banyak pohon buah-buahan. Saya juga sempat diberi buah oleh Tuhan dan ajaib, begitu buahnya dipetik, langsung numbuh lagi. Jadi kehidupan baik disurga maupun di neraka itu semua adalah kekal. Tidak jauh dari situ saya melihat ada istana yang indah sekali, Tuhan katakan itu adalah Istana-Nya dan akhirnya mengajak saya kesana.

Disana saya melihat banyak orang memuji dan menyembah Tuhan setiap saat tanpa ada rasa capek, ngantuk dan lelah. Mereka memuji Tuhan setiap saat, setiap waktu. Sesuai dengan Firman Tuhan, saya lihat istana itu benar terdiri dari emas permata. Lantainya terbuat dari emas, dindingnya dari batu permata yang indah sekali. Tuhan itu adalah Raja diatas segala raja, Dia adalah Raja yang sangat kaya sekali.
Saya lihat juga ada malaikat. Malaikat itu ada 2 macam, ada yang bersayap dan ada yang tidak bersayap.

Malaikat yang bersayap itu adalah untuk peperangan rohani dan yang tidak bersayap untuk puji-pujian. Kemudian karena kasih dan kemurahan hati Bapa, saya juga dipertemukan dengan Yohanes, murid yang paling dikasihi Tuhan. Yohanes berkata pada saya, “kamu ingini hati-Nya aja, ingini dekat ama Tuhan aja, jangan ingini yang lain”.

Setelah itu saya diajak ke pekarangan dan disana saya bertemu dengan Raja Daud masih berpakaian seorang raja lengkap, kemudian dia berkata pada saya kalo dia ada disana hanya karena kasih dan kemurahan hati Tuhan. Saya takjub sekali karena setahu saya Raja daud itu kan intim sekali dengan Tuhan, tetapi kok dia sendiri bisa berkata bahwa dia ada disana hanya karena kasih kemurahan hati Tuhan. Kemudian bagaimana dengan kita yang hidup di dunia ini dan tidak intim dengan Tuhan? Raja daud juga berpesan pada saya untuk menyampaikan kepada anak-anak Tuhan untuk selalu menjaga kekudusan apalagi anak-anak muda jaman sekarang gampang jatuh dalam ketidakkudusan seperti melakukan perzinahan dan kenajisan. Saya juga bertemu dgn Musa yang hanya berkata “Aku menyesal karena tidak dapat masuk ke tanah perjanjian”.

Saya juga ketemu Paulus yang bilang bahwa kalau kamu menghadapi pencobaan yakinlah bahwa itu tidak akan melebihi kekuatanmu. Jadi saudara-saudara, yakinlah kalau kita menghadapi kesulitan yang luar biasa yakinlah bahwa Tuhan pasti akan menolong dan pencobaan itu tidak akan melebihi kekuatan kita.

Kemudian saya bertanya pada Tuhan, apa kunci untuk bisa masuk istana Tuhan, Tuhan pun menjawab “hal itu gampang sekali, kamu cuma harus intim aja sama Aku, dekat dengan Aku, melekat pada Aku, tidak ada yg lain”.

Saya bersyukur sekali bisa ketemu Tuhan Yesus yang memulihkan kehidupan saya, karena hanya pertemuan pribadi ini yang memulihkan saya.

Tuhan Yesus wajahnya lembut dan penuh kasih, jauh berbeda dengan gambar-gambar yang ada. Wajahnya mulia dan bisa membuat kita terkesima melihat-Nya.

Tokoh-tokoh Alkitab yang kita baca umurnya ratusan tahun juga waktu saya temui di surga, mereka umurnya masih muda, sedang gagah-gagah nya, sekitar umur 30 – 40 tahun. Saya pun waktu dibawa Tuhan, di alam roh, saya seperti anak kecil berumur 10 tahun, padahal dalam kehidupan nyata, umur saya sudah 21 tahun.

Jadi saudara-saudara, bersiap-siaplah, supaya kita selalu layak di hadapan Tuhan, hidup kudus dan dekat melekat dengan Tuhan. Kita tidak tahu kapan kita dipanggil, jadi harus cepat bertobat dan hidup kudus.

Buat saudara-saudara yang belum percaya, cepat-cepatlah percaya karena hanya Tuhan Yesus Kristus lah yang punya kerajaan surga, hanya Tuhan Yesus lah satu-satunya jalan menuju keselamatan dan surga.

Praise The Lord....

453 comments:

1 – 200 of 453   Newer›   Newest»
CG said...

Dalam kehidupan ini..,walaupun saya percaya akan kasih Bapa terhadap saya itu ada namun saya hidup didalam kehidupan yang munafik..hampir kesemua kesaksian Elizabeth, dosa manusia yang telah diperbuat dan hidup dineraka, adalah hampir sama dengan dosa saya..saya selalu berdoa dan memanggilNya PAPA ( Bapa ) walaupun saya berdosa..saya selalu kegereja tapi hidup dalam bangkai yang bernyawa..masa seperti sekarang saya jalani..saya rasakan hanya beberapa saat dan menit lagi tinggal untuk saya hidup dan seolah2 saya tahu dimana saya akan berada..namun dihati saya tidak ingin kesana (NERAKA!)...Saya tidak bahagia dengan kehidupan saya dan saya sering mengejar yang sia2..saya benci dengan keadaan saya sekarang..dosa tidak dapat ditutupi..Kerna BAPA tahu apa yang kita buat..Selagi sekarang saya ada waktu dan sudah menyatakan untuk kembali padaNYA.., saya ingin dan mau melakukan sesuatu untukNYA dan tidak mau masa kesempatan yang ada akan pergi dari saya..Saya mohon berdoa untuk saya agar saya tidak bermain dalam pertobatan..hanya yang ada kebahagian adalah dari BAPA dan bukan cinta dari dunia..saya tidak mau kita semua hidup dalam kemunafikan..saya malu dengan diri saya dan keluarga, teman..apalagi dengan TUHAN..Berdoa agar selepas ni saya tidak mengikuti kata hati dunia saya dan iblis..terima kasih hamba TUHAN, ELIZABETH..

Anonymous said...

Ya,....saya yakin sorga itu ada dan neraka itu juga ada,karena Alkitab mengatakannya. Sorga (Yerusalem Sorgawi) diperuntukkan bagi orang-orang benar, dan neraka itu diperuntukkan bagi orang fasik/orang berdosa,nabi-nabi palsu,antikristus, dan bagi iblis dan malaikat-malaikatnya.
Sorga adalah suatu tempat yang indah dan sempurna, tidak ada lagi rapatan dan dukacita, sakit penyakit dan maut. Tetapi neraka adalah suatu tempat yang sangat mengerikan, suatu tempat penderitaan dan penyiksaan yg tidak bisa dilukiskan yaitu api dan belerang. (Ev.Ir.Orlando Ginting)

http://anakterang.blogspot.com said...

Kumpulan kesaksian2 lainnya serupa diatas bisa ditemukan di anakterang.blogspot.com. Ybu.

cprm.reformed said...

Hai para dukun , hai para orang muda, hai para orang tua, bertobatlah dari hidup yang penuh dengan kejahatan dan dari setan-setan. Engkau akan disiksa Iblis di neraka, kalau tidak mau bertobat sekarang ini. Engkau akan terus sial, terlaknat, terkutuk, sedih,rusak, sengsara dan akhirnya mati dalam kesedihan dan penderitaan. Engkau harus mempertanggungjawabkan perbuatanmu yang jahat, yang bodoh di hadapan pengadilan Allah ketika Tuhan Yesus datang kembali. Engkau harus berdiri di depan pengadilan Allah, sambil mendengar tudingan anak-anak yang kau jadikan tumbal, tudingan orang-orang yang kau manfaatkan secara jahat, ketika engkau masih hidup di dunia ini. Bertobatlah, merataplah, buanglah kejahatan dan tinggalkan semua dosa dan kuasa gelap. Lalu datanglah kepada Tuhan Yesus, akuilah semua dosamu dan terimalah Kristus, supaya engkau bebas dari hukuman di api Neraka jahanam….

Regards,
cprm.reformed

Anonymous said...

Puji dan Sembah hanya bagi Yesus Kristus, Mempelai Pria Surga!

Jays said...

Hai saudara2 ku. Anda kalian dari Indonesia ya? Saya dari Malaysia Timur atau lebih dikenali sebagai, Sarawak (north Borneo). Negeri saya bersebelahan dengan Brunei. Maaf ya. saya tak berapa pandai berbicara dalam bahasa Indonesia. Sikit2 boleh. Agama saya Kristian (Anglican). Pertama kali saya membaca tentang 'kesaksian Elisabeth' ini di sebuah laman web di Sarawak. Pengalaman rohnya bersama Tuhan Yesus meneroka NERAKA amat menakutkan. Saya ingin tau daripada kalian,saudara dalam kristus. Sebagai seorang manusia yang banyak melakukan kesilapan serta dosa, apakah Tuhan masih mengampuni saya walaupun saya bertaubat tetapi saya tidak pernah bersembahyang di gereja dan hanya bersembahyang di rumah. Kerana saya berada di Semenanjung Malaysia. dan dikelilingi oleh saudara2 Islam,amat sukar mencari gereja di sini dan jauh dari rumah. Apakah pendapat anda? Kalian boleh hantar email kepada saya melalui jaysbingo@yahoo.com. Terima kasih

inHishand said...

Saya tergerak oleh Tuhan untuk menjawab rekan Jays, menurut saya apabila anda sulit untuk ke gereja dan ada di wilayah yang sulit untuk mencari gereja, maka ada tiga cara:

1. Berbaktilah di rumah anda dan cari
lah saudara saudara seiman untuk
membentuk sebuah komunitas rohani.
2. Carilah wilayah di luar wilayah anda yang terdekat yang memiliki
gereja dan anda bisa pergi kesana

3. Bila memungkinkan , maka anjuran saya adalah pindahlah ke wilayah dimana ada gereja yang memungkinkan anda bertumbuh.

Ingat bahwa semua yang anda lakukan baik cara 1 . 2 atau 3 memerlukan pengorbanan, tetapi Tuhan Yesus berjanji bahwa barang siapa yang korbankan diri karena mengikut Dia, maka kepada mereka akan diberikan berkat baik di dunia maupun di sorga.

Anonymous said...

shaloom...
saudara2 semua ada yang punya alamat email atau apa aja untuk menghubungi elisabeth...
Thx.
JBU

Samuel said...

Saudara- saura yang kekasih di dalam Tuhan kita Yesus Kristus.. Saya ingin menjawab pertanyaan dari saudara Jays karena hati saya tergerak oleh Roh Kudus untuk menjawab pertanyaan anda... Saudara Jays... bagaimana kalau anda pindah ke wilayah yang ada gerejanya... atau kalau tidak... bagaimana kalau anda tidak perlu pindah tapi anda coba mencari gereja.. kalau sudah ketemu.. walaupuh jauh pergilah ke gereja tersebut... Coba anda buka Kisah Para Rasul 8:26-40... Di sana dikatakan bahwa ada seorang sida-sida yang dari Etiopia jauh-jauh datang ke Yerusalem(Rumah Tuhan) untuk mencari Tuhan dengan tulus hati.. Tetapi setelah ia pulang dari Yerusalem, ia tidak mengerti Firman Allah karena tidak ada yang membimbingnya... Tetapi jangan khawatir karena Allah kita adalah Allah yang memiliki rencana yang indah bagi semua anak-anaknya... Allah mengutus Filipus untuk menjadi pembimbing bagi sida-sida tersebut... Yakin dan percayalah bahwa apa yang terjadi pada sida-sida tersebut juga akan terjadi pada anda jikalau anda tulus mencari Allah.. Allah pasti punya rencana yang indah bagi anda... Tapi rencana Tuhan bagi setiap orang berbeda- beda, tapi jangan takut karena Bapa kita rencanaNya adalah yang terbaik bagi kita semua.. Kiranya pesan ini dapat menjadi saluran berkat bagi anda... Tuhan memberkati kita semua... Amin

Sahabat Gembala said...

Amen ya amen

Regards,
Sahabat Gembala

Anonymous said...

luar biasa jesus ku......aku rindu sekali bertemu dengan engkau....jessssssssssssuuuuuussssssssssssssssssssss...............luph u....

andrea said...

Tuhan kita Allah yang luar biasa.. segala puji dan sembah bagiNYA.. aku juga ingin dibawa ke sorga... Aku tidak akan pernah bisa berhenti menghitung segala berkat yang kuterima dari tanganNYA.. sungguh kita semua harus mengejar kerajaan sorga.. karna saatnya sudah dekat.. mari saudara-saudara,, mohonlah untk melakukan perkenaanNYA.. DIA adalah Raja dari segala raja..... TUHAN yang kuat...

Anonymous said...

perkenalkan, nama saya Antony.

ternyata apa yang saya baca tentang bentuk surga dan neraka itu sama.....

saya pernah baca buku berjudul "ANAK USIA 11 TAHUN, ANTARA SURGA DAN NERAKA". Disana dikatakan bahwa didalam neraka terdapat sekat-sekat yang dihuni oleh 1 manusia dan 1 algojo malaikat yang bertugas menyiksa manusia yang masuk kesana... siksaannya sangat mengerikan, tepat apa yang anda katakan, mereka dibakar hingga meleleh, dan pulih lagi, alat kelamin mereka di tombak> berlubang> busuk> pulih lagi....

sementara disurga, disana digambarkan sebuah taman maha luas, dimana burung burung merpati terbang bebas,,, istana tuhan sangat megah, dan terdapat sebuah seruling berlubang empat yang sangat indah, yang memiliki arti... masih banyak lagi yang dijelaskan di sana, juga tentang lucifer, diana, lembah harmagedon, dan kisahnya sama dengan kisah anda.

SYALOM.... HALLELUYA

marleen said...

Saya Marleen dan beragama buddha..
Sekedar ingin berpendapat saja,

Sejak saya berumur 11 thn smp skrg 20thn, saya dikelilingi banyak umat kristen yang sering sekali menyinggung perasaan saya, contohnya mengatakan bahwa agama saya ada dosa dan mereka meminta saya “bertobat”.

Menurut saya secara pribadi, siapapun boleh memilih apa yang diyakininya benar dan mempertahankan apa yang dianggapnya benar itu. Tetapi tidak perlu mengatakan bahwa orang lain itu SALAH..
Saya sendiri tidak pernah mempromosikan agama saya dengan cara menjelekkan ato mengatakan bahwa agama lain itu salah..

Pada awalnya (skitar usia 11-17) di saat saya masih sering labil, saya sering terbawa emosi dan terkadang terjadi perdebatan yang kurang baik dgn umat kristen. Tetapi skrg saya sudah lebih mendalami agama saya yang mengajarkan ttg welas asih, jadi ketika skrg saya d sebut sebagai “pendosa” oleh umat kristen, saya hanya akan tersenyum..

Sedikit masukan dari saya,

Marilah kita hidup bersosialisasi bersama dengan baik, tidak perlu mengatakan bahwa agama lain itu dosa, karena itu menyakitkan perasaan orang yang menganggap itu benar..
Boleh saja memperkenalkan Tuhan kita kepada orang lain yg belum mengenal, tapi dengan perkataan yang baik dan masih menghargai orang dan agama lain..

Terima kasih ^^

Anonymous said...

betul,agama hanya ciptaan manusia...gausah diributin...yg terutama adalah kasih.kasihilah Tuhan allahmu dengan segenap hatimu dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu.dan kasihilah sesamamu manusia seperti mengasihi dirimu sendiri...

Anonymous said...

Betul! Saya seorang Katholik Roma. Sebaiknya sebelum bersaksi kita harus lebih dulu berkaca diri bahwa agama kita bukan yang terbaik. Agama itu adalah urusan kita dengan Tuhan. Boleh-boleh saja kita bilang agama kita baik tapi bukan yang terbaik. Apalagi sampai menjelek-jelekan agama lain. Saya percaya Trinitas, Bapa, Putra dan Roh Kudus. Berusaha berbuat baik selama bisa. Saya ingin menyebarkan agama saya tidak dengan hujatan tapi perbuatan baik. Boleh-boleh saja bersaksi, sebaiknya soal pribadi dan tidak menyinggung agama lain. Syalom.

gunawan said...

@ Marleen and All

Saya juga mantan beragama Budha
sejak kecil saya dididik mengikuti ajaran-ajaran Budha Gautama.
sejak kecil kira2 SD pertama kali bagi saya mendapat teman-teman dan kehidupan kristiani di sekolah.
Bagi saya persoalan itu masih bukan masalah walaupun ada perdebatan-antar teman-teman soal topik keTuhanan.
yang saya mau sampaikan di sini adalah, hidup saat mengikuti ajaran Budha sudah saya anggap sangat menyenangkan dan istilah "comfort area" sangat cocok. sehingga menutup telinga saya akan berita berita injil dari teman maupun kerabat.
Memang saya di ajarkan welas asih dan perbuatan baik, Dengan TUJUAN : untuk kebaikan saya sendiri, keluarga,keturunan dan sesama makhluk hidup. sekali-lagi untuk saya sendiri, keluarga, keturunan, dan sesama makhluk hidup.
tidak ada istilah untuk TUHAN kita berbuat baik. Hal ini karena pemeluk ajaran Budha menafsirkan istilah Tuhan(sebuah kondisi / keadaan pikiran) sangat berbeda dengan kaum kristiani maupun muslim, dimana Tuhan adalah subyek yang harus kita sembah, puji, taat dan muliakan.
kira2 sejak usia 20 thn saya dipanggil mengikuti Tuhan Yesus melalui agama kristiani.
awalnya saya mengikuti dengan seadanya, karena saya belum mengerti esensi sedungguhnya.
sampai usia 23 tahun saya ditegur oleh Tuhan melalui sebuah kamp.

pertobatan dan pemulihan saya rasakan.
sejak itu HIDUP SAYA TIDAK PERNAH SAMA LAGI.

dari awalnya dimana saya bisa mematahkan pernyataan-pernyataan alkitab yang disampaikan oleh teman-teman/kerabat/pendeta sampai tidak bisa berkata-kata akan apa yang terjadi karena memang sepenuhnya TUHAN BEKERJA. contoh; Dulu mujizat itu hal paling mustahil dalam hidup saya, tapi saat ini saya merasakan Mujizat Tuhan hari demi hari, jam demi jam, detik demi detik TERJADI sejak saya mengikut Yesus.

Sekali lagi "IT'S UP TO YOU, TO FOLLOW JESUS OR NOT, BUT ONCE YOU DO, LIFE NEVER BE THE SAME AGAIN"
SURGAMU SUDAH ADA SEJAK KAU HIDUP.

semoga memberi saran yang baik karena Tuhan HIDUP dan BEKERJA.

thx GOD.

Anonymous said...

Hi marleen maaf atas perlakuan yang disebabkan kurangnya pengetahuan atas kekristenan. Saya rasa semua agama mengajarkan manusia untuk berbuat baik dan menjadi baik. kata kristen sendiri artinya pengikut Kristus(Yesus Kristus). Sehingga sewaktu seseorang mengaku kristen yang dia ikuti bukan suatu agama atau syariat agama tetapi seorang pribadi yaitu Tuhan Yesus Kristus. Hal ini berarti meneladani kehidupan Kristus dan hidup karib dengan Kristus. Yesus Kristus mengatakan Akulah jalan Kebenaran dan Hidup barangsiapa percaya dan dibaptis akan diselamatkan dan barangsiapa tidak percaya dia sudah berada dalam hukuman. Dia adalah Tuhan bukan nabi atau rasul utusan Allah. Pemimpin agama didunia ini saat mereka menjelang ajal mereka sendiri minta didoakan supaya selamat. Tuhan Yesus katakan akulah Jalan Kebenaran dan Hidup tidak ada yang sampai kepada Bapa kalau tidak melalui Aku makanya Dia disebut Juruselamat artinya satu2nya jalan keselamatan/jurukunci keselamatan. Semua manusia telah jatuh kedalam dosa karena kita semua keturunan Adam dan Hawa. Akibat dosa adalah maut. Tuhan sadar semua mahluk ciptaanNya semua menuju neraka( binasa kekal/siksaan kekal) itulah dasar Tuhan disalibkan untuk menebus dosa manusia. Setiap manusia tidak ada yang bercita2 jadi perampok penipu bahkan pembunuh tapi kenapa mereka lakukan itu karena mereka tidak kuasa melawan sifat dosa yg diwariskan dari Adam dan Hawa. Jadi diberilah Diberilah AnakNya yang Tunggal yang menjadi Juruselamat semua manusia tidak perduli apa latar belakang kita. Sewaktu kita terima dia menjadi Tuhan Juruselamat Pribadi kita saat itu juga RohNya masuk kedalam hati kita menjadi Roh yang memberikan hidup yang kekal dan kekuatan bagi kita utk melawan dosa yang ada dalam diri kita. Jadi orang kristen yang seperti itu karena mereka sendiri kurang pengenalan akan TuhanNya mereka pikir yang mereka ikuti adalah agama makanya mereka merasa agamalah yang menyelamatkan mereka. Mereka salah Yesuslah yang sudah menyerahkan nyawaNya bagi bagi kita semua orang2 berdosa bukan juga karena perbuatan baik kita. Karena dihadapan Tuhan perbuatan baik manusia spt kain kotor, karena Tuhan begitu KudusNya tidak ada seorangpun yang mampu hidup spt Tuhan sekalipun dia seorang pendeta sekalipun! Hanya Tuhan yang mampu malawan dosa dalam diri manusia makanya kita perlu menerima dia sebagai Tuhan dan Juruselamat Pribadi kita. Jadi marleen lupakan semua pengalaman burukmu thd orang Kristen. Mudah2an hari ini mereka sudah menyadarinya kesalahanya. Satu pribadi yang sangat mengasihiMu Marleen Dialah penciptaMu yang sudah menyerahkan nyawaNya bagi kamu bahkan sebelum kamu dilahirkan Dia sudah memilih kamu jadi umatNya yang ingin Dia selamatkan. Tuhan Yesus mengasihimu Marleen dan saya juga.


Kei, Jesus Lover.

Anonymous said...

Semoga kau berkata benar adanya

Anonymous said...

Elizabeth,setelah membaca cerita anda bagi sy sangat menilai dari kacamata kristen anda, terus terang sy sendiri dari kecil hingga berumur 37th dididik dan percaya dengan kristen hingga saat berumur 37th sy sakit dan menemukan bahwa saat itu sy berada di titik terendah dari hidup sy, sy berdoa dan minta tolong tapi tidak dijwb oleh Jesus tapi justru yang datang adlh Budha Sakyamuni (Gautama)dan sy diberikan vision durasi pendek khdpn sy mulai dari lahir hingga umur sy saat itu, Sang Budha berkata pada sy: Tidak ada 1pun perbuatanmu yang tidak tercatat oleh Tuhan walaupun tidak ada 1 orgpun melihatnya. lalu sy berkata ambillah nyawaku jika Engkau menginginkannya, lalu sang Budha mengatakan: jika sy mengambil nyawa sy saat ini, hidup kamu akan menjadi sia2 dan tidak berarti, jika sy memberikan engkau kesembuhan maukan engkau merubah hidup mu menjadi berarti dan berguna bagi sesamamu? sy jawab Ya sy mau. Lalu Sang Budha menaburkan bunga teratai putih dari atas sehingga ruangan sy diopname wangi dengan teratai. Hingga saat ini sy masih hidup.
Kadang kt dpt berubah dengan pengalaman yang sangat pribadi dengan Tuhan kita jadi mengenai apa agama kita dan siapa yang kita percayai pun sangatlah pribadi. Tentu kita tidak dpt bersaksi bahwa hanya agama kita yang benar shg yang lain salah dan akan masuk neraka, maaf sy bukannya tidak percaya tapi ingin berbagi juga dengan anda bahwa tidak ada kebenaran hakiki tentang suatu agama jika dinilai dari kacamata pribadi, yang ada adalah fanatisme yang berlebihan dari apa yang engkau pelajari dan alami.
Semoga share sy bermanfaat. Tuhan kita apapun agama anda adlh sama, Dia pencipta segala sesuatu jadi tidak benar agama tertentu yang benar sedangkan yang lain adlh salah. Tuhan tidak hadir di dunia ini dengan menciptakan agama tapi manusialah yang menciptakan agama. Tuhanpun tidak mengajarkan manusia untuk saling membunuh demi mempertahankan agama mereka. Perbuatan baik adlh yang menentukan kemana dan apa yang akan didptnya kelak.
Salam sejahtera.

Anonymous said...

Sy sdh baca kesaksian yãήg anda tuturkan, sy percaya ƮÙЋAΠ yesus itu ªϑª , n sy emang percaya akan semua yãήg dï ajarkn tuhan yesus itu benar adany...tp yãήg ‎​Mαΰ sy pertanyakn, bgmn ďgň agama2 lain? Mengapa anda hny menganggp agama anda yãήg benar adany sdgkn yãήg lain dosa? Kl memang menurut anda bgt, mengapa dï dunia ini ªϑª 5 agama? Sy krg setuju ďgň anda menghakimi agama lain, semua agama itu mengajarkan benar n tuhan itu pasti menghukum semua manusia penganut agama apapun kalau brbuat dosa, sy memang percaya ďgň adany neraka n surga, tp itu akan dï ukur dr perbuatan kt, bkn dr agama, jd menurut anda, agama anda sj yãήg akan msk surga? Bgmn ďgň penganut agama lain yãήg benar2 tulus adany n baik orgny, msk neraka? Tdk adil...bknkh kt hrs slg menghargai semua beragama, yãήg trpenting manusuiany baik n tdk melakukan perbuatan dosa, baik menganut agama apapn jg akn dï ukur jg msk surga? N semua penganut agama apapn kalau melakukan prbuatan dosa tetap msk neraka sesuai ukuran perbuatanny? Jd menurut sy, kalau anda tdk slg menghargai setiap agama anda akn menyebabkan peperangan dï dunia ini? Sekali lg sy percaya ƮÙЋAΠ yesus itu memang ªϑª n sy jg yakin semua agama mengajarkan yãήg benar adany, ďgň demikian perdamaian akan ªϑª , jgnlh menyebabkn peperangn n memaksakan kehendak org lain n menganggp diri anda benar adany, oy, sy agama budhha n sekali lg sypun percaya ƮÙЋAΠ yesus itu ªϑª n sypun berharap anda bs menghargai sesama utk perdamaian dï dunia n akhirat, makasih sblmny

Anonymous said...

Saya beragama katolik, suami saya beragama Kong hu chu.

Kalau boleh saya berpendapat, bahwa semua agama itu Sama.... Mau itu Kristen, katolik, Muslim, Budha, Hindu, Kong hu chu, atau lainnya.

Yang terpenting adalah hati manusia itu masing2 Apakah dia mau menerima Tuhan nya dengan sepenuh hati ataukah tidak.
Meskipun kita mengakui Dan BERDEBAT agama mana yang terbaik, tapi apabila itu Hanya dimulut saja itu percuma.

Karena saya percaya meskipun kita Hanya berdoa di rumah, Tuhan akan hadir Dan mendengarkan semua doa kita. Asalkan kita berdoa dengan sungguh mengakui kesalahan kita, selalu rindu untuk berdoa kepada Nya, Dan melakukan firmannya menjauhi larangannya.

Sejak saya menemukan Tuhan, Dan menerimaNya di dalam hati saya. Saya selalu memasrahkan segala kesulitan, keluarga bahkan orang2 yang mencaci Dan membenci saya kepada Tuhan. (Saya di baptis secara katolik saat saya SMA, Dan Baru benar2 menerimaNya didalam hati saya 5 tahun yang lalu. Saat ini saya berusia 32thn)

Setiap saya disakiti orang, saya selalu berdoa untuk diri saya Dan orang yang menyakiti saya. Sehingga sebelum mata saya terpejam masuk kedalam Alam mimpi, hilang semua sakit hati saya. Yang Ada saya memaafkan orang tersebut.

Begitu juga apabila saya memiliki masalah keuangan dalam keluarga. Meskipun saya sudah mengalami jalan buntu, saya Hanya cukup memasrahkan segala kesulitan saya kepada Tuhan. Dan saya selalu yakin bahwa Tuhan akan selalu Ada memberikan jalan keluar untuk saya. Puji Tuhan sampai saat ini Tuhan selalu memberikan yang terbaik untuk saya Dan keluarga. Kalaupun saya tidak mendapatkan jawabannya, saya selalu yakin bahwa ini adalah cobaan Tuhan agar saya selalu bersabar Dan tetap setia kepadanya.

Begitu juga hubungan saya dgn keluarga saya. Saya selalu mendukung kepercayaan suami saya. Karena saya percaya Tian Kong Sama Tuhan Bapa kita, Dewi Kuan Im Sama seperti Bunda Maria. Budha Gaotama sama seperti Tuhan Yesus Kristus anaknya yang diutus turun kedunia. Dewa Dewa lainnya Sama seperti Nabi2 Dan para Rasul. Sehingga saya tidak merendahkan agama manapun Dan memaksakan agama saya kepada suami saya.
Saya cukup selalu mendoakannya agar suami saya tidak akan salah jalan.
Begitu juga dengan kedua anak saya, saya tidak memaksakan kehendak saya kepada mereka, saya memberikan kesempatan kepada mereka untuk memilih sendiri agama mereka. Saya cukup mendoakan agar Tuhan selalu menyelamatkan mereka Dan menyertai setiap jalan yang mereka pilih.
Begitu juga hubungan saya dengan mertua. Mertua saya seorang Kristen sejati. Sepedas apapun bicara nya kepada saya, saya cukup mendengarkan, Dan berdoa kepada Tuhan agar mengampuni saya Dan mengampuninya. Dan bahkan saat ini saya sudah menganggap mertua saya sudah seperti orang tua kandung saya sendiri.

Saya akui saya saat ini tidak lagi datang ke Gereja. Saya hanya berdoa Memohon ampun disaat malam hari sebelum memejamkan mata saya. Dan mengawali pagi saya dengan renungan Dan berdoa kepada Tuhan. Memasrahkan seluruh kehidupan saya, keluarga saya Dan pekerjaan saya ditangan Tuhan. Karena saya percaya Tuhan mempunyai rencana yang besar untuk saya Dan keluarga.

Maaf jika saya bicara teralu panjang lebar. Saya Hanya ingin memberikan kesaksian arti Tuhan dalam kehidupan berkeluarga saya sejak Tuhan hadir dalam hidup saya .
Janganlah kita sebagai anak Tuhan saling melebih lebihkan agama masing2. Karena semua agama itu Sama. Semua itu tergantung dari masing2 individunya masing2. Jauh Lebih baik jika tidak Ada dendam Dan sakit hati dalam hati kita, agar kasih Dan Berkat Tuhan selalu menyertai kehiDupan kita semua sepanjang hidup kita. Jauhi larangannya, jalani Firmannya. Maka Berkat Tuhan akan selalu beserta kita.
Amin.... ?

Tuhan memberkati kita semua Dan seluruh keturunan kita agar kita dapat menghindari api neraka, Dan berkumpul kembali dalam kerajaan surga.

Tuhan memberkati kita semua...

Bernadette Marie Vianney

Anonymous said...

Semua kesaksian disini adalah HOAX !!!!

Anonymous said...

Anda mau masuk kristen .. Silahkan
Anda mau masuk katholik .. Silahkan
Anda mau masuk Islam .. Silahkan
Anda mau masuk Budha .. Silahkan
Anda mau masuk Hindu .. Silahkan
Anda mau masuk Kong hu chu .. Silahkan
Anda mau masuk Shinto .. Silahkan
Anda mau jadi Atheis .. Silahkan

Yg penting itu TINDAKAN !

Jangan cuman pintar theory
Jangan cuman pintar adu argumen
Jangan cuman pintar cari makalah
Jangan cuman bisa sharing
Jangan cuman bisa kumpul bikin kesaksian
Jangan cuman bisa bicarakan kejelekan agama lain

Jika bisa praktekin
RESPEK, TOLERANSI, MENGHORMATI, BERAMAL

Tiket surga udah di tangan

Anonymous said...

Yup bener gua setuju

shandy said...

keselamatan cuma kasih karunia aja
tidak ada plus apapun

Anonymous said...

Sy beragama khatolik,sy percaya akan neraka n surga,tp sy tdk percaya dgn mulut manusia krn mulut manusia dpt berbohong ato berkata berita palsu

urusan agama adalah urusan manusia dgn Tuhannya,sy pikir ada bgsnya dgn kesaksian yg mewartakan kbr baik seperti hal diatas,sekira nya dr segi positifnya adalah supaya kita ingat akan kehidupan setelah mati yg merupakan pertanggung jawaban kita selama kita hidup namun...
1.Apa yg bs membuktikan klo kesaksian elizabeth itu bnr n bukan hanya rekayasa ato karangan dongeng sblm tdr?
2.Kesaksian kabar baik hendaknya jgn menyinggung agama org lain,seperti hal yg disebut bahwa di neraka terlihat pemuka agama lain dilihat dr sorbannya,apa mksd anda? Apakah agama anda yg cm bs masuk surga?sedangkan agama yg menggunakan sorban klo anda tdk berani menyebut islam itu tdk bs masuk surga n tempatnya hanya dineraka?

Dari hal2 tsb diatas hendaknya kita menghormati smua agama krn agama adalah hal yg tdk bs dipaksakan,urusan ini hanya urusan manusia dgn Tuhannya,dgn kesaksian yg blm bs dibuktikan kebnrannya ini jgn terlalu dianggap serius krn sy bs menganggap klo ini HOAX n terlihat seperti kbr yg menyesat kan cb anda bayangkan klo tulisan elizabeth ini dibaca oleh FPI ato ormas islam lainnya,bukan kah akan menyulut permusuhan diantara umat beragama?
Pliss be wise untk mewartakan kabar ttg agama

Tau Dong Gue Siapa? said...

Eh gila ya lu, lantai istana gue tuh dari marmer, bukan emas, dindingnya jg dari bata ma semen.. Emang gua kampungan apa..

Anonymous said...

Kayaknya kesaksian diatas terlalu mengada2 deh.

Menurut gua, tanpa harus rajin ke gereja selama perbuatan kita sehari2 itu baik terhadap sesama dan lingkungan aja uda sama kayak ibadah.

Waktu merit aja gua ogah pake pemberkatan dari agama apapun. Karena, untuk bayar paduan suaranya aja uda mahal banget. Ada menu grup paduan suara yg bisa gua pilih. Dr yg plg murah ampe yg paling mahal. Blm dekor bunga di gereja. Kenapa skrg gereja kok komersial amat? Gua pikir, daripada gua bayar org2 paduan suara yg siangnya nyanyi2, malemnya kan gua ga tau mrk ngapain?? Entah clubbing atau ngapain dgn duit bayaran tadi siang.
Gimana pun jg org2 paduan suara itu tetap manusia biasa yg siangnya kayak org suci krn nyanyiin lagu2 rohani, keluar dr gereja, uda ga janji deh mrk kyk gimana.

Gua jg ga suka banget sama koar2 pendeta di TV.. Inisialnya ga perlu gua sebut. Tapi yg pasti, dia enak banget bisa naik mobil mewah kemana2. Mobil mewahnya ga cuma 1 man... Ada beberapa. Gaya hidup dia, istri dan anak2nya high class banget.

Dan gua ga setuju dgn statement homo, lesbian or waria itu pasti masuk neraka. Temen2 gua yang homo, lesbian n waria tuh banyak... Mereka hidup sama seperti kita. Kalau para pembaca n komentator itu org yg netral, harusnya ga menghakimi mrk gitu aja.

Sebagian dari mrk jadi homo krn perlakuan ortunya dari lahir yg ga punya anak cewe, dan dia dicewe2in. Dipakein gaun, disuruh main boneka dll...

Harusnya kita justru kasian dan prihatin dengan org2 seperti mereka. Mereka hidupnya jg baik. Malah lebih baik dari org yg normal.

Jadi sebaiknya sebelum menghakimi homo, waria atau lesbian itu adalah dosa, kenalan dan bersosialisasi lah dulu dgn mrk.mereka tidak seburuk yg kalian kira. Bagaimana bisa asal nge-judge perilaku menyimpang seseorang tanpa kenal dan tahu bagaimana pribadi seseorang dulu??? Dosa luh.

Sejak kecil, papa gua mengajarkan gua untuk bergaul dengan siapa saja. Ngebantu orang lain tanpa mandang agama dan status sosial seseorang. Tinggal kita aja yg harus pinter2 memilah mana yg bole dituruti, mana yg tidak. Gua jg punya temen yg profesinya pelacur, istri simpanan, cewe piaraan, cowo bayaran para tante, dll. Mereka baik2 saja dan sama sekali ga pernah mempengaruhi temen2 untuk ikutin jejak mereka.

So, hati2 lah kalo mau posting sesuatu.

sandri said...

Iman bukan segalanya,itu bersifat doktrin semata,pelayanan kepada Tuhan selalu tertuju pada pemujaan dan melayani tuhan dg bentuk yg hanya terfokus kepada saudara seiman dan komunitas saja,
Percaya akan masuk surga tidak salah, berarti hanya kalian yg bisa masuk sorga? Yg lain semua di neraka? Rasional saja lah, menanam jagung akan tumbuh jagung..
Cerita ini hanya sekedar HOAXan taka ada mutu dan berbau rekayasa..
Apa anda percaya pada cerita yg belum tentu kebenaran nya?
Berlomba lah menjadi manusia yg berguna di mata orang lain, bukan hanya sekedar iman, tp perbuatan,
Kalian saja kah yg akan masuk surga?

Anonymous said...

Saya seorang katholik . Saya percaya bahwa surga itu ada. Kesaksian di atas entah benar atau salah ,mengingatkan saya pada hidup saya yg kadang2 jauh Tuhan. Namun ada hal2 yg selalu membuat saya bertanya2, kenapa gay dan pemuka agama lain masuk neraka?

Banyak temen2 saya yg gay, namun mereka hidup penuh cinta kasih pada sesamanya.bahkan ada beberapa yg rajin ke gereja.Teman2 saya yg beragama muslim pun, mereka juga mengasihi sesamanya.

Di kitab suci, tindakan Yesus tidk pernah melihat benar /salah dalam black white,tapi grey. Dia mengampuni veronica, lazarus bahkan berdoa untuk orang2 yg menyalibkan Dia.

apakah orang2 gay dan ornag dari agama lain tersebut yg tau dan menjalankan prinsip utama Yesus- cinta kasih, harus masuk neraka juga?

Anonymous said...

Just grab the point!
Saya seorang Kristen yang penuh dengan kekurangan, tidak lepas dari dosa. Memang kita tidak bisa buktikan apakah kesaksian itu benar adanya, ataupun hanya hoax semata. Tapi Tuhan memakai banyak cara untuk menegur kita. Puji Tuhan karena saya diijinkan utk baca ini, karena membuat saya sadar kalau selama ini saya masih sangat jauh dari pribadi Yesus. Kekristenan yang saya yakini, bukan hanya sekedar percaya, tapi juga taat dan meneladani kehidupanNYA. Apapun bentuknya, saya bersyukur karena boleh ditegur Tuhan, yang sangat mengasihi saya. Yang harus kita ingat, siapakah diri kita ini? Apakah kita sanggup menghapus semua dosa dan menggantikannya dengan hanya perbuatan baik? Dosa harus dibayar dengan darah.. Apakah darah seekor domba cukup untuk menghapus dosa? Ya mungkin hanya satu atau dua dosa, tapi tidak semuanya, hanya Darah Kristus yg bisa. Bagi teman2 yang percaya, kita memang dipanggil untuk memberitakan kabar keselamatan ini pada setiap orang, kabarkanlah dengan kasih, dengan iman dan pengaharapan, bahwa segala sesuatu baik adanya jika Dia turut bekerja.Tidak usah memaksakan apa yg kita percaya supaya org lain mau percaya, tapi doakanlah supaya Roh kudus bersedia masuk ke dlm hati mereka dan membawa mereka kepada Tuhan kita. Saya berdoa buat semua orang yang membaca isi blog ini, 'bagi yang percaya, biarlah iman kita bertambah, bagi yang belum percaya, biarlah Engkau sudi mengetuk pintu hati mereka ya Tuhan..supaya mereka juga boleh diselamatkan, dan peganglah kami erat dan teguh, supaya kami selalu dekat Engkau, meneladani hidup yang penuh kasih seperti yang telah diajarkan oleh Yesus, terima asih ya Tuhan, hanya dalam Kristus saya berdoa, AMIN'

Ermanto said...

Wkwkwkwk... Apa bener demikian adanynya surga dan neraka? Kebanyakan baca buku ato nonton filem ne orang kayanya....
Semua itu ciptaan ato rekayasa dari kita umat manusia tentang surga dan neraka sebagai tempat akhir hidup kita nantinya.
Agar manusia semasa hidupnya bisa membedakan mana yg baik dan yg buruk..
Lucu ya juga elisabeth ini.. Dalam pikirannya uda tertanam hal2 seperti ini sehingga mimpinya terbawa ke sana..
Tuhan itu ada dlm hati kita sendiri, jadi baik buruknya apa yg kita lakukan, hati kita yg merasakannya.
Jika kita berbuat baik maka hati kita akan senang, jika berbuat jahat hati kita akau risau dan gelisah...
Coba deh dirasain... Bener gak kata gw...
Jd jgn terlalu dilebih2kan surga dan neraka itu...

HP said...

This is totally full a HOAX!!

Tuhan aj ga pernah ngejudge org,knp anda yg hny manusia bs menjudge lesbian,gay,n pemuka agama lain pny dosa yg sangat besar???

Sy katolik,sy percaya akan trinitas,percaya akan surga n neraka..
Sbg seorg katolik sy jg harus menyebarkan firman Tuhan..tp TIDAK dengan KEBOHONGAN yg direkayasa sndiri..
Ap buktiny elizabeth roh anda diangkat n dibawa ke neraka???
Ap mnurut Tuhan anda adalah manusia yg plng bersih???
Tidak ada kemunafikan dsni.. Semua manusia tisak luput dr dosa..
Bahkan uskup agung pun tdk bs kita jamin luput dr dosa.. Entah itu disengaja atau tdk disengaja..
Kita sbg manusia hny mencoba melakukan yg terbaik,berusaha mendekati sempurna di mata Tuhan.. Tp ttp Dia lah yg menilai.. Bkn manusia lain yg sok tau seolah" diriny Tuhan..

Sy seorg katolik,n jujur aja sy tdk bgtu respect sm org" kristen.. (Pelakuny bkn agamany) n mungkin bbrp yg bkin nama agama ny jelek..

Papa n kakek sy seorg Buddha.. Wkt itu papa sy sakit keras.. Dan dtng lah pelaku" yg mengaku kristen mendoakan pa" sy.. Pd wkt itu sy jg masi beragama Buddha.. Tp keluarga kami open mind bagi siapa aja yg mendoakan.. Stlh doa,pelaku" kristen itu memaksa papa sy pindah agama kristen n mrka jamin papa sy sembuh (dijamin loh?? Ap mrka Tuhan??)
Papa sy bilang ga mau krn papany(kakek sy) pergi ke rmh bapa dgn agama buddha jg.. Lalu merka ngmg sesuatu yg bikin sy kaget.. Mrka ngmg gini k papa sy "utk ap km ikutin papa km yg beragama buddha? Dia dsna udah masuk neraka!! Knp km malah mau ikut dy ke neraka jg??!"
Spontan kluarga sy lgsg marah n mengusir merka..

Inilah yg sy tidak suka dr kristen.. Sy ikut katekumen sblm baptis katolik selama 1thn.. Tp tidak ada ajaran utk menghina agama lain n memaksa mereka masuk agama kita..
Sekali lg sy disini hanya tdk suka dengan kelebayan yg dibuat" oleh bbrp org kristen termasuk ELIZABETH ini.. Sy tidak menjudge agamanya krn agama semua tujuan ny benar.. Tp ingatlah wahai ELIZABETH.. Bapa pny mata, n hati"lah menciptakan berita palsu.. Bs2 hukuman mu plng berat d neraka..

Sy jg pny byk kenalan gay n lesbian.. Rata" mereka berasal dr kluarga yg broken home.. Harusny kita tuntun mereka.. Bkn menjudge sperti itu..
Krn kenalan sy yg luarny sperti itu byk koq.. N mrka taat pd Tuhan,rajin k gereja.. Malah mrka sm" membuka anak asuh n mengurusnya tiap mggu..
Sedangkan yg bertopeng pendeta?? Ap dalamnya jg menjalankan firman Tuhan?? Krn sy byk sekali mendengar bnyk pendeta yg hny berfirman krn tiap x khotbah selalu dpt bayaran yg bs kebeli mobil mewah..
So don't judge a book by the cover.. Hanya Tuhan yg maha sempurna.. Haleluya Amin.. Gb all

HP said...

This is totally full a HOAX!!

Tuhan aj ga pernah ngejudge org,knp anda yg hny manusia bs menjudge lesbian,gay,n pemuka agama lain pny dosa yg sangat besar???

Sy katolik,sy percaya akan trinitas,percaya akan surga n neraka..
Sbg seorg katolik sy jg harus menyebarkan firman Tuhan..tp TIDAK dengan KEBOHONGAN yg direkayasa sndiri..
Ap buktiny elizabeth roh anda diangkat n dibawa ke neraka???
Ap mnurut Tuhan anda adalah manusia yg plng bersih???
Tidak ada kemunafikan dsni.. Semua manusia tisak luput dr dosa..
Bahkan uskup agung pun tdk bs kita jamin luput dr dosa.. Entah itu disengaja atau tdk disengaja..
Kita sbg manusia hny mencoba melakukan yg terbaik,berusaha mendekati sempurna di mata Tuhan.. Tp ttp Dia lah yg menilai.. Bkn manusia lain yg sok tau seolah" diriny Tuhan..

Sy seorg katolik,n jujur aja sy tdk bgtu respect sm org" kristen.. (Pelakuny bkn agamany) n mungkin bbrp yg bkin nama agama ny jelek..

Papa n kakek sy seorg Buddha.. Wkt itu papa sy sakit keras.. Dan dtng lah pelaku" yg mengaku kristen mendoakan pa" sy.. Pd wkt itu sy jg masi beragama Buddha.. Tp keluarga kami open mind bagi siapa aja yg mendoakan.. Stlh doa,pelaku" kristen itu memaksa papa sy pindah agama kristen n mrka jamin papa sy sembuh (dijamin loh?? Ap mrka Tuhan??)
Papa sy bilang ga mau krn papany(kakek sy) pergi ke rmh bapa dgn agama buddha jg.. Lalu merka ngmg sesuatu yg bikin sy kaget.. Mrka ngmg gini k papa sy "utk ap km ikutin papa km yg beragama buddha? Dia dsna udah masuk neraka!! Knp km malah mau ikut dy ke neraka jg??!"
Spontan kluarga sy lgsg marah n mengusir merka..

Inilah yg sy tidak suka dr kristen.. Sy ikut katekumen sblm baptis katolik selama 1thn.. Tp tidak ada ajaran utk menghina agama lain n memaksa mereka masuk agama kita..
Sekali lg sy disini hanya tdk suka dengan kelebayan yg dibuat" oleh bbrp org kristen termasuk ELIZABETH ini.. Sy tidak menjudge agamanya krn agama semua tujuan ny benar.. Tp ingatlah wahai ELIZABETH.. Bapa pny mata, n hati"lah menciptakan berita palsu.. Bs2 hukuman mu plng berat d neraka..

Sy jg pny byk kenalan gay n lesbian.. Rata" mereka berasal dr kluarga yg broken home.. Harusny kita tuntun mereka.. Bkn menjudge sperti itu..
Krn kenalan sy yg luarny sperti itu byk koq.. N mrka taat pd Tuhan,rajin k gereja.. Malah mrka sm" membuka anak asuh n mengurusnya tiap mggu..
Sedangkan yg bertopeng pendeta?? Ap dalamnya jg menjalankan firman Tuhan?? Krn sy byk sekali mendengar bnyk pendeta yg hny berfirman krn tiap x khotbah selalu dpt bayaran yg bs kebeli mobil mewah..
So don't judge a book by the cover.. Hanya Tuhan yg maha sempurna.. Haleluya Amin.. Gb all

Anonymous said...

Hahahahahahahaha... Cewe yang aneh...
Lu ga bakal bisa naik daun dengan cerita HOAX kayak gini cyyynn...

Ya kalo lu cerita ini di ajang ke-kresten-an yg saban taun di gelar di senayan sono ya kali ada yg mau dengerin.

Gua org katolik yg punya banyak bgt temen2 gay dan lesbian. Coba aja lu cerita soal ginian di depan mereka. Kalo ga diketawain lu cyn...

Setelah 1 taon penuh katekumen, bisa diitung pake jari sebelah tangan berapa kali gua ke gereja... Tp gua yakin perbuatan sehari2 gua selama gua hidup ini cukup baik dan gua anggep ini sama aja dengan mengabdi sama Tuhan.

Lu terlalu desperate kali ya ampe ngimpi2 jalan2 ke surga n neraka??

Gua setuju tuh sama sobat2 yg uda komen duluan diatas ttg org2 kresten yg mati2an maksa org untuk segera pindah ke agama dia. Apa sih kerennya kresten lu?? Agama lu matre banget. Itu pendeta tajir2 krn dimodalin umat ye? Yg mengira dgn modalin pendeta sebesar2nya, berarti tiket ke surga pun pasti dpt tiket first class.

Beda banget sama katolik yg punya kaul kemiskinan. Tidak ada kemewahan sama sekali.

Gua juga tau tuh pendeta yg tajir banget yg sering tampil di tipi, yg konon menurut org2 tmpt dia tinggal tuh dia punya 2 mobil alphard, kalo saban kali eye contact sama org kebaca banget dari sorot matanya kalo dia pengen banget ditegor orang alias gila hormat n pengen tau banget sejauh mana ketenaran dia dibanding mbah surip hahahahahaa...

So elisabeth... Kalo emang desperate hidup lu cyn... Curhat lah sama keluarga atau temen deket lu (kalo lu punya temen ya cuyyy). Jgn bikin cerita yg boten2 kyk gini ya cyyynnnnn...

Anonymous said...

Shalom semua,
Kedua orangtua saya Pendeta, Papa saya membangun gereja,
Dan dia sendiri lah Gembala Sidangnya

Saya percaya akan kesaksian tersebut,
Tolong bagi yg tidak percaya tidak lah perlu untuk
Berkomentar yg tidak2.

Memang trdpt berbagai agama dan memang kadang kita susah
Untuk bersosialisasi dan mengerti agama lain, jika kita
Ingin membawa org lain masuk ke dlm agama kita, ada cara
Dgn lembut dan jika org itu tdk percaya itu tdk di per-
Masalah kan setidak nya kita sudah memberitakan kebenaran

Sekedar share saja,
Orangtua Papa saya dan keluarga nya sebagian besar muslim
Dulu Papa saya juga muslim tp krn Mujizat Tuhan Yesus yg
Sungguh Ajaib, entah bagai mana detail nya papa saya ter-
Gerak dan di gerakan Tuhan masuk Kristen dan skrng papa
Saya menjadi Pendeta, wow How AWESOME is our Jesus right?
Dan, Tuhan memberikan talenta pada mama dan papa saya,
Untuk mendoakan org sakit dan menyembuhkan, memang bukan
Seperti Tuhan yg bs membangkitkan org yg sdh Meninggal tp
Tuhan mengkaruniakan talenta yg hampir sama kpd orangtua
Saya agar dpt membantu org yg susah.
Sampai skrng keluarga Papa saya masih ada yg islam, mereka
Tidak mempermasalahkan ttng Papa saya, mereka percaya Tuhan
Yesus.

Waduh, knp comment di sini jd mempermasalahkan agama?
Kepercayaan kita kan berbeda beda tdk apa perlahan lahan
Tuhan akan memberitakan kebenarannya :D
Guys,Hargain agama yg berbeda beda, tolong kalau comment
Di jaga, kesaksian berbeda beda adanya, penyampaian Tuhan
Melalui org yg berbeda beda dan berbeda beda pun cara nya,

Thankyou :D Jesus Bless You All

Anonymous said...

Wah kalian, jangan jahat dong sm agama orang, KALIAN MAU agama kalian di gituin?
Hello, maaf ya itu yg comment ke tiga dr bawah (tmsk saya) oh ya agama kristen matre?
Kamu percaya selama kamu ga ke gereja perbuatan kamu baik? Lalu apa ini? Menghina
Agama lain? Apa baik itu? Tolong di jaga omongan, ini internet, tersebar luas!!

Tolong bagi yg tidak percaya tidak lah perlu menghina elisabeth ataupun menghina
Agama kristen, kalian jg psti tdk suka agama kalian di hina kan?
So, LOOK AT YOURSELF!!
Jgn hanya bisa menghina, apa diri kalian sudah benar?
Tolong hargai, kesaksian itu berbagai macam, cara penyampaian Tuhan jg berbagai macam

Anonymous said...

PERBUATAN BAIK BELUM TENTU MEMBAWA KITA MASUK SURGA,
PERCAYA PADA YESUS DAN MENGIKUTI JALANNYA!!
Shalom semua, saya yg comment ttng Orangtua saya Pendeta
Td, (comment kedua di atas saya) Mama saya berkomentar,
Dan mengingatkan saya akan Khotbah pendeta dr singapore
Berkata, Hidup kita sebagai Kristiani sudah semakin sulit
Dan penuh tantangan, krn banyak yg akan menghina dan tdk
Percaya Yesus, tp itu lah resiko yg mrk dpt.

Ya ampun tolong ya, apakan anda yakin perbuatan anda itu baik?
Anda tdk bs menilai perbuatan anda sendiri.

Setelah mama saya baca dia berkomentar, mohon maaf (org yg berkomentar 3 di atas saya)
Calon org yg tdk benar hidup nya. Menganggap diri nya baik dan
Tidak introspeksi diri, hey anda menganggap org lain salah dan menghina agama lain
Apakah hidup mu sudah benar?! Dgn seperti ini kamu sebut berbuat baik?

PERBUATAN BAIK BELUM TENTU MEMBAWA KITA KESURGA!!
The KEY is, BELIEVE IN JESUS dan IKUTI JALANNYA!!

Anonymous said...

Shalom, maaf saya comment lagi saya yg barusan comment itu
Ada tambahan,
Saat penghakiman terakhir, spt yg kitab wahyu katakan,
Nanti, Tuhan tidak akan bertanya dari gereja mana kita,
Dan Tuhan tidak menanyakan Agama apa kita, AGAMA TIDAK MENYELAMATKAN
KITA KE SORGA!! Hanya satu kunci nya spt yg sy blng sebelumnya, PERCAYA TUHAN YESUS
Ya that's it!!

Dan, JANGAN MEMBANGGAKAN AGAMA SENDIRI
Atau MEMAMERKAN, agama tidak menentukan kita masuk sorga atau tidak,
Bertobatlah, mksd sy bertobat ya itu bkn utk masuk aagama kristen,
Tp untuk percaya akan kebenaran Yesus dan jgn menghina agama lain!

JBU :b

Ermanto said...

Wkwkwkwk.... Lucu sekali orang2 yg komen di sini...
Gw cuman bisa bilang, wolopun beda kita tetep satu..
Hanya saja kesaksian eliabeth terlalu berlebihan menurut gw...
Setiap permasalahan pasti ada pro dan kontra...
Tidak perlu emosi... Kepala boleh panas, tapi hati tetap dingin...

Anonymous said...

Guys,guYs chill out,I'm a christian,ex junky,bukan org baik2,dan semua Tuhan ubah skrg,dr kristen yg suam2,jd seperti skrg,cuma krn anugerah,HEAVEN N HELL ARE SO REAL,senyata saya skrg ini,jangan jd kristen,tp KEKRISTENANNYA yg diikuti.Gbu

HP said...

Maaf sekali lg, tp sy tidak menganggap atau menilai agama lain jelek. Kembali ke pribadi masing2.
Coment di bawah sy sblmnya yg menggunakan cyynn n cuuyy.. Maaf sblmny.. Sy katolik dsini,tp tdk memandang bahwa agama kristen matre..jd tolong jgn bkin nama agama anda jelek d dpn publik..
Kembali lg ke pribadinya.. Bnyk pendeta yg memang mnrt sy matre (tdk smua) krn sy pernah minta didoakan arwah 3th kematian n mereka minta uang.. N tdk tanggung2 1 kelompok pendoa minta dibayar 2jt.. Itulah yg membedakan katolik dsni mnrt sy.. Krn seorang pastor tdk minta imbalan,slalu dlm kesederhanaan.. Pernahkan kalian melihat seorang pastor hidup dlm kemewahan? Sedangkan kebanyakan pendeta jaman skrg hidup dlm kemewahan.. Ttp sekali lg sy tdk menyalahkan agama.. Krn sbtlnya kristen jg tdk mengajarkan hal sperti itu.. Tp pelaku2 nya lah.. N jg hal yg menjadi kebiasaan krn mencontoh pelaku sblm ny..

Sekali lg utk elizabeth, jika agama mu tdk mau dijelekan org lain,sbaiknya tdk prlu membuat kesaksian palsu yg mengatakan pemuka agama lain masuk neraka.. Bkn kah itu yg memecah belah persatuan di antara kita?? Biarlah Tuhan yg memutuskan.. Sy anti muslim,tp sy byk knalan haji2.. N ga semua dr mrka bertabiat buruk koq.. Gmn kalau ad 1 umat muslim yg membaca kelebayan kesaksian anda?? Anda malah menyulut perang?? N membiarkan lucifer menari" senang krn perpecahan kita???

So think first if u want post something here.. Everyone can read this..

Anonymous said...

Buat yang papa mamanya pendeta, saya yg kamu komenin tadi.

Mau tanya aja. Kenapa mama kamu bisa bilang kalo saya ini calon org yg hidupnya alamat tidak benar?

Saya ga marah atau tersinggung. Situ kaga kenal sini, sini jg ga kenal situ. Saya ga menilai bahwa perbuatan saya uda paling baik di muka bumi dan bilang bahwa dgn bebuat baik aja saya pasti masuk surga. tapi at least ga semunafik pendeta2 yg memanfaatkan duit umat man...

Saya pun muak sama perbuatan org2 yg ngajak masuk kristen tuh caranya nggak banget. Sempet beberapa kali terjadi. Ini salah satu yg paling ga asik nih yg mau saya ceritain. Lagi antri di kasir supermarket, lagi jalan2 di mall gitu tau2 dgn pd-nya ada 2 cewe yg bicara manis2 trus nanya nama n minta nmr tlp. Mau ngajak ibadah bareng katanya di rmh salah satu grup mereka yg akhirnya saya tolak mati2an krn saya uda jalan kemana jg ttp diikutin kayak maling aja. Ya apain saya mau2nya samperin ke tmpt mrk ibadah yg letaknya disalah satu komplek perumahan yg jelas semua org tau itu komplek mewah, tar tau2nya disana saya diapa2in dengan mengatasnamakan ibadah pada tuhan yesus??
Waktu saya ceritain ke tmn2 saya, mereka blg jgn mau diajak2 gt. Itu pasti kristen sesat. Nah loh..

Ya sbnrnya org mau ke gereja apa kaga itu hak org. Kalo saya tau2 minat ke gereja ya saya bisa pergi ndiri tanpa harus disuruh, diajak bahkan dipaksa ataupun dikata2in hidup saya ini alamat ga bener ke depannya.

Ya saya ga tau apakah sebagian dari kalian prnah mengalami diuber2 org untuk dipaksa ikut ibadah kayak gituan.

Jadi biar jadi org kristen, jgn norak lah cara kalian ngajak org untuk jd kristen.
Ga usah sombong jadi org kristen yg punya segudang cerita ttg neraka dan surga. Kalo uda mati, semua sama aja. Dibakar atau dikubur. Emangnya ada yg pernah diceritain gimana alam setelah kematian sama teman atau sodara2nya yg udah tiada???

Cerita HOAX si elisabeth ini cuma karangan dia doang yg mgkn disuruh ceritain biar org2 pd tkt berbuat ga bener n buru2 tobat sblm meninggal.

Aneh aja denger cerita dia yg di surga atau neraka ada blok2 kategori2 manusianya. Katanya tuhan itu adil.. Kalo adil kenapa diblok2in org2 yg kesana??

Gunawan said...

Agama tidak menyelamatkan. Makanya kesaksiannya bilang byk org beragama Kristenpun ada di neraka.

KTP Kristen/ Katolik tdk jaminan masuk surga.

Yesus datang bukan untuk membuat agama.

Tp mengabarkan ttg keselamatan.

Back to BIBLE. Yoh 14:6, Kis 4:12.

Ada jalan yang disangka lurus, tetapi ujungnya menuju maut.
Ams 16:25

Its Your Choice, Yg pasti DIA akan datang kembali. Gbu

Anonymous said...

"Saya melihat pendeta itu berusaha keluar, tetapi tidak bisa, kemudian mulutnya dirobek dan dicakar oleh iblis sampai tidak berbentuk, darah mengalir, tetapi mulut dan wajahnya kembali normal lagi, trus dicakar disobek lagi, dst, dst. Disana juga para pendeta itu berteriak kepada Tuhan, minta ampun, tapi Tuhan tetap berkata, bahwa semua itu sudah terlambat, ketika orang-orang tiba di neraka kesempatan bertobat itu sudah tidak ada."
Apakah kutipan diatas bearti Tuhan bekerjasama dengan iblis menghukum org di neraka...
Tuhan = iblis?
Plis dong ah....

Anonymous said...

semua agama punya kesaksian dari umatnya yg berkunjung ke neraka dan sorga kemudian membagikannya kepada sesama umatnya..????tapi kok versi neraka dan surganya berbeda ya??? tidakkah aneh jika kita sebagai manusia yg menurut sebagian agama adalah keturunan dari seorang manusia yg sama yaitu adam,(jika ini adalah kenyataan)tapi kok neraka dan surganya berbeda???
tidakkah kalian yg percaya cerita seperti ini menggunakan logika dan otakmu yg merupakan karunia????
religion in bullshit..!!!!
jika tuhan itu ada,tentulah dia tidak pernah minta disembah...
dia tidak mungkin miskin sehingga perlu minta perpuluhan,persembahan,sumbangan uang dari kalian..
logika itu karunia...jadi pakailah..!!!

p said...

sudah lah. mereka loh yang pada ngata2in penganut agama kristen. bukan kita. Tuhan tuh yang liat. kita ga perlu bela belain diri kita. Tuhan tau kog siapa yang salah. siapa yang bener. Tuhan yang bakal bela kita.

Anonymous said...

saya agama kristen , saya percaya Tuhan Yesus Kristus . saya kaget meliahat post dari saudari elizabeth. menurut saya saudari telah mencemarkan ajaran agama kristen yang sesungguhnya. saudari telah berlebihan. harap apabila saudari tidak jelas dengan agama kristen lebih baik jangan ngaku agama kristen . saya malu. cerita anda bikin malu sekali. ini bukan lomba mengarang.
Jesus bless you.

Anonymous said...

Abis baca comment dari atas ampe bawah (pegel deh mata saya, hehehe) saya baru ngerti kenapa rasul2 jaman dulu kalo dizholimi suka ngomong "Tuhan, ampunilah mereka karena mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat"
Menurut saya sih :
1. Surga dan neraka nyata
2. Bukan agamanya, but follow Jesus and His way of life
3. Mungkin ada orang2 Kristen yang tingkah laku kurang berkenan di hati sodara2, tapi bukan itu Kekristenan
4. Sesudah liat comment ttg homo en lesbi diatas yang fine2 aja, saya jadi percaya Sodom dan Gomorah itu nyata.
5. Semoga Tuhan segera datang untuk menyatakan KebenaranNya buat kita ya...

Anonymous said...

jangan beda bedain homoseksual sama orang normal dong.
mungkin beberapa dari kalian ga tau tapi stla gw ngomong u org bole research di wiki .
homoseksual itu bukan PILIHAN mereka melainkan udah terbentuk sejak lahir. mereka memiliki kelebihan kromosom yang berlawanan jenis . kromosom wanita itu XX dan kromosom pria XY . nah kalo yang homo biasa kelebihan kromosom X yang menjadikan dia homo. BUKAN SALAH DIA! tapi uda dr lahir coyy. kalo yg cwe di dlm kromosom dia ada kromosom Y makanya jadi cenderung ke cowo2 an . dampak pengaruh hormon juga bs . mungkin pas emaknya ngandung dia , emaknya sk konsumsi obat yg meningkatkan hormon sifat laki- laki makanya pas anaknya lahir cwe dia hormon lakinya kebanyakan.
kalo mau dikaitin sama agama . gw percaya aja Tuhan ciptain manusia kalo mw diblg ga adil mayan ga adil jg bagi mrk yg ud terlahir jd homo atau lesbi.
so , please indo. maju dikit. kalo mau berkembang cari tau aja di wiki. penyebab homoseksual bkn krn keinginan. gw gw lesbi. tapi gw support homoseksual karena itu pilihan mereka.
AYO GOOGLE ! kita harus maju indo ! jgn mw ketinggalan sm negara lain yg ud tau fakta homo lesbi dari awal. itu knapa di negara belanda n negara maju lain nya homoseksual dilegalkan.
so please . be mature.

Anonymous said...

eh sala ketik . tadi post gw yg diatas maksud gw
gw ketiknya gw gw lesbi
ralat jadi gw ga lesbi
gw cm orang yg homosexual friendly environment .
jadi smw sama .
LET SUPPORT THEM ! THEY ALSO PART IN OUR FAMILY *WINK*

Anonymous said...

Semua agama pada dasarnya sama,yaitu punya Tuhan dan mengajarkan kebaikan. Yg penting bagi kita manusia dalam hidup berbuatlah kebaikan terhadap sesama manusia,tidak menyakiti dan tidak merugikan sesama manusia.
Kalo ada org yg sangat baik dan hidup benar dlm kesehariannya di dunia ini,tetapi dia beragama diluar kristen,apakah org tersebut akan masuk neraka?????????????
Mohon saling menghormati agama masing2.
Semoga semua makhluk hidup berbahagia.

Anonymous said...

Semuany nyata eli? Ada 1 yg janggal, bkn maksud hati memecah belah, aq juga kristen, tapi bukankah Yesus prnh brkt "tidak membeda2kan" tapi knp ada yg besar n kecil di surga? Shrsny semua sama.. Thx

Anonymous said...

Ga usa begitulah, qta sling menghormati az.
utk lili, linda, bakri, yuni halim & yasin, yenni, handy, Deny, Herman, bahok, nut2 dll yg ga bisa gw sebutin satu per satu. Tlg dibaca ya...
mari qta sm2 hdp dlm kristus. Ameen

Yona

Anonymous said...

Saya apri cuman mau titip salam sama temen2 saya : susi, erni, roi, mike, nini, heni dan semuanya...
Jgn mudah terprovokasi ya...

Anonymous said...

Wahhh sekarang siapa yg menghakimi dan siapa yg dihakimi yaa... Koq jadi saling menghakimi begini..
Ada yg ngomong kristen paling bener, ada yg ngehinain cerita n komen2 nya org kristen disini juga, trus kalo kita bilang ini hoax, apakah kita jg ngga menghakimi dan menghargai org yg mem posting cerita ini
Bratii sama aja tuhh tindakannya payah dan kacrut kalo menurut gw sih..
Kalo ngga percaya yaudahh urusan situu, ngga perlu dihina2 dengan seolah2 bernada emosi sama org kristen.. Katanya ngga boleh menghakimi agama lain, tapi buktinya setelah saya baca komen2nya sama aja banyak yg penuh dg nada benci itu sedang menghakimi agama kristen dan yg mem post cerita ini..
Yahh udahhlahhh kalo ngga suka yaudah ngga usah dikomenin apalagi pengaruhi org laenn... Mind ur own business and get life dudee!!

Anonymous said...

Bukannya kepo yah.gua sendiri Buddhist.tp gua menghargai 5 agama di indonesia.tidak ada agama yg mengajarkan yang tidak baik.tidak ada agama yang mengajarkan untuk mencuri,membunuh,berzinah dan menjelek2an agama lain.yang ada hanyalah orang2nya yang ga bener.membangga2kan agamanya,menjelek2an agama lain.ini yang membuat perpecahan di dunia ini.
Please deh,semua manusia ga luput dr yang namanya dosa.susah untuk tetap membiarkan kertas tetap putih.dan sayan percaya,apapun agamanya,dan apapun Tuhannya,pasti memberikan pengampunan,selama itu tidak disengaja.jadi,kalo menginginkan perdamaian di dunia ini,tolong jangan menjelek2an agama orang lain.
Sebarkanlah benih yang baik.saya percaya Tuhan ga berkata seperti itu.saya sendiri dulunya SD-SMP skul di skul katolik dan pas SMA saya rajin skali ke gereja kristen.menurut saya Tuhan itu penuh cinta kasih,tidak seperti yang elizabeth ceritakan.jadi tolong sebarkan benih yang baik.trims.

Anonymous said...

maybe yg di post elisabeth ada yg merasa terlalu over.. but itu semuanya prnh gw dgr wkt TK..
guru2 sekolah mngu srng crt..

menrt gw bnr klo surga n neraka t spt yg di crtkan elizabeth..

tp di dunia ni TIDAK ada yg Sempurna. tdk mgkn ng berbuat dosa.. it's impossibble...

cmn qta hrs bertobat, n belajar tuk mentaati perintah Tuhan..
n yg ptg hati qta t percaya wlpn kagak ke grj..
percuma aja ke grj klo qta t ms trus berbuat dosa..
so ke grj cmn tuk sekilas status doank n bktkan bahwa gue ada ke grj.. so wat gt lo...

Anonymous said...

Hahhaahaha...menurut gw cerita ini bikin parno sekalii sama hidup
Bikin kita makin kepengen masuk surga dan makin takut masuk neraka...
Yayaya itu sih emang wajar aja,tapi coba di tela'ah,diresapi dengan baik (bahasa gw...) Kalo kita berbuat baik,menjalankan perintah Yesus dan apa lah gitu pokoknya yang baik" cuman gara" pengen masuk surga....ya ampuuun brooo ga ikhlas banget...mendingan tuh yah,kita berbuat yang baik karna rasa kemanusiaan bukan gara" pengen masuk surga...
Nah,kalo surga sama neraka ga ada berarti kita bisa hidup sesuka hati gitu??ngebunuh,ngerampok dll??
Ga juga khaaan...

Dan kalo soal agama tuh emang seru banget yah diperdebatkan...lebih seru dari sinetron hahahaha...
Ya sudah lah pendapat orang kan beda",itu kan wajar karna apa yang dialami dalam hidup stiap manusia ga pernah sama...
Kalo kita pusing",ngotot sama pendapat, diri sendiri loh yang rugi...brantem itu nguras pikiran dan waktu loh
Jadi selooow...jalani hidup dengan hati nurani

Anonymous said...

Buat tmn2 smua... Mending belajar ilmu perbintangan ajaa...liat diangkasa luar sana, bumi itu kecil di banding planet2 yg lain...pernah ga terpikir dia luar planet sana ada mahluk seperti qt??
Agama itu hanya bikinan manusia saja...supaya manusia yg hidup di jaman dlu hidup beradap dan berpengetahuan...ga usah saling menghina satu sama lain... Justru cara qt seperti inilah berdebat dan menghina..yg dipakai iblis utk merusak pola pandang dan cara berpikir manusia yg berbeda agama utk saling menghancurkan.. Balik ke cerita elizabeth, smua tergantung pribadi msg2 utk percaya atau tidak, dia hanya share apa yg dia alami..sy dr kecil kristen n smua kel kristen dan ada moeslim.. Saya percaya yesus juruselamat saya, tapi sy hanya berpegang pd keyakinan apa yg qt perbuat baik pasti hasilnya baik..buruk/jahat hasilnya tdk baik..dan smua perbuatan qt,qt sendiri yg merasakkannya..jd sorga dan neraka adalah sesuai perbuatan yg qt buat pd diri kita sendiri.. Agama,pendeta atau apapun tdk menyelamatkan...diri qt sendiri yg menentukkan apakah qt pantas utk neraka atau sorga...smua kembalikkan pd perbuatan baik buruk kita selama kita hidup.. So guys, jangan mao di provokasi oleh iblis...
Kita smua adalah ciptaan Tuhan.. Coba bayangkan kalo dunia ini tdk ada peperangan..smua manusia berkecukupan..smua manusia dr segi financial merata...pasti happy yaaa..ga ribut2. Hehehehee, kata2 terakhir sy joke doank..krn ga mgkn terjadi... Udahlah ga usah ribut2 peace aja, anggap aja cerita elizabeth crta film bioskop doank..tergantung mao percaya or ga? Khn qt dah ga asing dgn cerita2 kyk gtu di film2..ok??
Love u all..God bless Us
Alce

Anonymous said...

Buat tmn2 smua... Mending belajar ilmu perbintangan ajaa...liat diangkasa luar sana, bumi itu kecil di banding planet2 yg lain...pernah ga terpikir dia luar planet sana ada mahluk seperti qt??
Agama itu hanya bikinan manusia saja...supaya manusia yg hidup di jaman dlu hidup beradap dan berpengetahuan...ga usah saling menghina satu sama lain... Justru cara qt seperti inilah berdebat dan menghina..yg dipakai iblis utk merusak pola pandang dan cara berpikir manusia yg berbeda agama utk saling menghancurkan.. Balik ke cerita elizabeth, smua tergantung pribadi msg2 utk percaya atau tidak, dia hanya share apa yg dia alami..sy dr kecil kristen n smua kel kristen dan ada moeslim.. Saya percaya yesus juruselamat saya, tapi sy hanya berpegang pd keyakinan apa yg qt perbuat baik pasti hasilnya baik..buruk/jahat hasilnya tdk baik..dan smua perbuatan qt,qt sendiri yg merasakkannya..jd sorga dan neraka adalah sesuai perbuatan yg qt buat pd diri kita sendiri.. Agama,pendeta atau apapun tdk menyelamatkan...diri qt sendiri yg menentukkan apakah qt pantas utk neraka atau sorga...smua kembalikkan pd perbuatan baik buruk kita selama kita hidup.. So guys, jangan mao di provokasi oleh iblis...
Kita smua adalah ciptaan Tuhan.. Coba bayangkan kalo dunia ini tdk ada peperangan..smua manusia berkecukupan..smua manusia dr segi financial merata...pasti happy yaaa..ga ribut2. Hehehehee, kata2 terakhir sy joke doank..krn ga mgkn terjadi... Udahlah ga usah ribut2 peace aja, anggap aja cerita elizabeth crta film bioskop doank..tergantung mao percaya or ga? Khn qt dah ga asing dgn cerita2 kyk gtu di film2..ok??
Love u all..God bless Us
From:me

Anonymous said...

gw liat disini ga membaca dengan seksama deh... dia bukan meninggi2kan kristen.. liat tu banyak juga kan pendeta yang dia lihat dineraka? bahkan dineraka bagian lebih dalam...

Disini kita berbicara berdasar dasar iman kristen yakni Alkitab..

HOMOSEKSUAL dilarang? jawabannya adalah YA.. boleh di google ayat2 yang mengatakannya...

Kalian yang mengatakan homoseksusal itu ngga papa asal perbuatannya baik sama aja mengatakan kalau gosip perbuatan michael jackson itu baik.. meniduri anak laki2 kecil banyak sekali (kalau gosip itu benar), asal tu orang tetep baek sama sekitarnya... mendirikan foundation2 untuk menolong sesama..
apakah pedofil itu penyakit? menurut sang penderita sih tidak itu bawaan dari lahir

Mengenai agama lain... sekali lagi kita berbicara menurut Alkitab.. ambillah contoh ayat paling terkenal yaitu JANGAN ADA ALLAH LAIN DI HADAPANKU.. itu sudah cukup untuk menjelaskannya...

Kenapa kalian semua tidak mau mengambil intisari dari semua ini? bukan mengenai menghina yang lain.. tapi lakukanlah yang benar di mata Allah tanpa kecuali

Anonymous said...

* Yohanes 14:6
"Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.

* Yesaya 43:11
Aku, Akulah TUHAN dan tidak ada juruselamat selain dari pada-Ku.

Gay itu jelas dilarang

*Imamat 18:22
Janganlah engkau tidur dengan laki-laki secara orang bersetubuh dengan perempuan, karena itu suatu kekejian.
(Baca selanjutnya) :D

Kelainan kromosom TIDAK menjadikan seseorang menjadi menjadi HOMO/LESBI tetapi hanya membuat seorang pria/wanita memiliki hormon & fisik ke-pria/wanitaan ato sebaliknya, tetapi BUKAN MENCINTAI pria/wanita. Jadi homoseksual dari lahir itu SALAH.

Cheers saja teman" Christian,
yang penting kita sudah menyampaikan apa yang harus disampaikan. Seperti yg dikatakan Tuhan kepada Elisabeth "apabila mereka percaya Puji Tuhan, tetapi apabila mereka tidak percaya ya sudah, biarkan saja, tidak usah bingung, yang penting kamu sudah menyampaikan dan mereka sudah mendengar, keputusan ada di tangan mereka masing-masing” (kyknya bahasanya ga formal abis ya haha)

Tentang kesaksian seperti ini, coba saja search di google "neraka dan surga", pasti akan banyak muncul kesaksian dari orang" yang berbeda, apakah begitu banyak orang pengangguran yang mengarang cerita seperti ini? Bukan cuma orang Indonesia saja, kalau anda search dengan bahasa Inggris juga pasti akan lebih banyak kesaksian" tentang Surga dan Neraka. Tentu saja mereka adalah orang-orang yang ingin membagi dan mengingatkan kita untuk hidup dalam keKudusan.

Ingat, menerima Tuhan Yesus sebagai Juruselamat kita saja tidak cukup. Kita harus hidup dengan menjaga KeKudusan kita.

JBU

Anonymous said...

Aku tak peduli...
Surga dan neraka????
Hac...chiiii.... Sorry...

Anonymous said...

Mari kita hidup saling mengasihi...

Anonymous said...

WAHYU 3:15-16 "AKU tahu segala pekerjaanmu: engkau tidak dingin dan tidak panas. alangkah baiknya jika engkau dingin atau panas!
jadi karena engkau suam-suam kuku, dan tidak dingin atau panas, aku akan memuntahkan engkau dari mulutKU

Anonymous said...

Uueeeekkk

gracie said...

shalomm saudara semua..di sini sya hendak mengkongsikan cerita saya...kjadian ini berlaku di asrama..waktu malam..slepas sy berdoa..sy baru tdur..tiba2sya rasa mcm ada sstu mganggu sya..ianya mcm hendak ambilnyawa saya pun tidak..saya rasa sperti roh saya keluar,hendak keluar dari badan saya...dan ianya juga menarik badan saya...syukur pada Tuhan kerna saya dpt melepaskan diri setelah suaraku memanggil Yesus utk mnolongku..

Anonymous said...

saya ingin menjawab pertanyaan jays,

Jays,apakah kamu percaya Bapa telah myelamatkanmu,jika iya,bertindaklah,doakan orang-orang di sekitar anda,sampaikan bahwa Yesus juruslamat anda,jika ada hati yang tergerak,mulailah membangun komunitas,terbukalah tentang pengalaman anda di komunitas tersebut,dan saling mendoakan supaya tetap teguh dan tidak jatuh,jika tidak ada hati yang tergerak,mungkin anda tidak perlu pindah,mungkin anda bisa sembhayang di rumah,ataupun membangun gereja di rumah anda.yang penting,ketulusan hati kita terhadap Tuhan,dan selalu intim...Thanks,GBU

Anonymous said...

Sdri Elisabeth telah melakukan awal kewajibannya yaitu, mewartakan kabar baik. JIka Anda merasa belum menerima Yesus sbg Tuhan dan Juru Selamat, yah.... terimalah saat ini agar terhindar dari hal2 yg tdk dikenanNya.

Tuhan Yesus memberkati

Anonymous said...

Saudara-saudara dalam Kristus Yesus,
Adalah kewajiban kita untuk mewartakan tentang Tuhan kita Yesus Kristus, tenatng orang yang kita wartakan itu percaya atau tidak, adalah kehendak Tuhan Yesus. Ingatlah bahwa keselamatan itu "Sola Gratia" (Hanya oleh anugerah). Jadi janganlah paksakan seseorang untuk percaya Yesus, tugas kita adalah menyampaikan dan mendoakan. Selanjutnya tinggal Tuhan Yesus yang menentukan apakah orang tersebut di selamatkan atau tidak.

Shalom

Kita Hanya Selembar Daun diantara banyak Pohon said...

Praise the Lord..
saya sangat bersyukur sekali karna diberikan kesempatan untuk bisa membaca kisah ini.
Tuhan sangat baik, semoga dengan kisah ini kita semua yang telah membaca diberikan kekuatan dan menjaga kekudusan Allah dengan penuh kasih melayani Tuhan. Amin

Bye. Santi Th.Mardjun

Anonymous said...

Yang ngepost nih cerita sih bullshit banget.... Semua orang bisa masuk surga kali . Lagian kagak perlu bilang. Yg aneh2 kesannya kristen udah agama paling bener... Mendingan nih cerita dihapus aja deh sebelum ada perang agama karena sampah ginian

Anonymous said...

Kita ngga perlu banyak debat deh,karena mmg benar FT katakan yg ditetapkan binasa ya akan binasa,dan yg ditetapkan selamat ya pasti selamat,semua krena kasih karunia kog,utk saudara2ku yg sdh mengerti betu kebenaran FT ,ngga usah menkomentari apa2 utk ketidkpercayaan mrk,yg penting kita sdh lakukan tugas kita,buat Elisabeth jg,kamu sdh disuruh Tuhan utk nyampein ini,sdh cukup,Tuhan tahu perjuanganmu,Yesus aja wktu didunia byk ditentang kok,apalagi kita..ya ngga?..utk saudara2 yg belum percaya,ya ngga apa2 blum waktumu kali,dan ingat selama engkau masih dibiarkan bernafas,setiap detiknya adalah kesempatan buat kamu,kita ngga bisa ngebuktiin sekarang,krn kita masih sama2 hidup di dunia,dan kita hanya percaya dgn iman aja kog,kalau kita percaya krn sdh melihat,berarti sdh terlambat..dan ngga ada kesempatan lagi utk percaya,mau minta TUHAN kasihtau keluarga kt yang laen di dunia,ya ntar kejadiannya persis kayak kalian yg ngga mau percaya,ngga apa2 lakukan aja apa yg menurut engkau baik,keyakinan mmg ngga bs di belokkan,itu manusiawi..yg penting kebenaran itu sdh sampai di telinga anda,dan anda sdh terlanjur utk mengetahuinya,jadi bukan salah ELISABETH,atau teman2 yg sdh kabarkan berita keselamatan ini,dan itu sdh mnjadi tanggung jawab anda sendiri..amin

Anonymous said...

Wew..

Ada kisah seorang wanita yg akan d hukum rajam.. Namun, Yesus berkata, siapa yg merasa tidak berdosa, silahkan melempar duluan.. Tetapi dalam alkitab, tidak ada satupun yg melempar.. Yesus sendiri menasehati perempuan itu untuk bertobat..

Jgn saling tuduh, menyudutkan agama lain, menghina agama lain..

Eee ini kristen malah menghakimi n merasa diri benar.. D alkitab memang tertulis, jadikanlah semua bangsa muridku.. Tp, apa mesti pake cara paksa, cara ekstrim, menghina dll?? WTF..

bangsa ini udh banyak masalah.. Marilah bersatu untuk membangun bangsa.. Jgn model kaya gini lah.. Oya, sedikit menambahkan.. Pernah dengar Gereja Katolik d tutup paksa? Pernah dengar Pura d tutup palsa? Pernah dengar Vihara d tutup paksa?(Klo yg ini sih, waktu jaman mbah Harto dl, lebih ke alasan politis).. So dri situ bs d liat, biang keroknya siapa??

ingatlah Pancasila :) semua agama baik adanya jika tidak disalah gunakan said...

Hmm.. Saya merasa ganjil..
Karena sebuah statement yang diberikan oleh elizabeth pada saat mendekati akhir cerita, yg tertulis sebagai berikut :

Tuhan Yesus wajahnya lembut dan penuh kasih, jauh berbeda dengan gambar-gambar yang ada. Wajahnya mulia dan bisa membuat kita terkesima melihat-Nya.

Kenapa bisa saya bilang ganjil?
Apakah kalian tidak pernah membuka alkitab?
Apakah disana ada tulisan yang menyatakan bahwa wajah Tuhan Yesus itu bisa terlihat?
Bukankah tertulis bahwa wajah Tuhan Yesus itu sangatlah bercahaya, sehingga tidak dapat terlihat wajahnya, lalu lanjutannya saya lupa, tp boleh ditanyakan ke pendeta apakah ada ayat yg mengatakan demikian..

Jadi kalau kesaksian anda mengatakan bahwa wajah Tuhan Yesus itu sangatlah lembut, penuh kasih dan berbeda sekali dengan wajah kira" Tuhan Yesus yang ada selama ini, berarti anda bisa lukiskan bagaimana wajah Tuhan sebenarnya?

Apa kalau tidak begitu, berarti berita ini bisa dianggap HOAX semata.

Sekian, terima kasih.

Anonymous said...

Perkenalkan nama saya yos. Agama saya katolik.
Lgs tho the point yah.
Pada dasarnya semua org di dunia ini mengerti dan tau betul bahwa akan ada surga dan neraka di hari penghakiman nanti. Cuman yg anda saksikan sungguh tidak berdasar. Mungkin anda kebanyakan nonton film horor. Jadi penggambaran ttg akhir dunia jadi khayalan. Kalo bulshit jgn di tulis di blog donk malu2in ajah, tulisan sampah kyk gini.
Dan lagi, ngapain bawa2 nama agama lain? Sudah merasa paling bener lo? Sok suci bgt. Tau ngga kalo arti tulisan anda ini bisa menimbulkan perpecahan. Jgn menghakimi iman org lain, kalo belum bisa melihat diri mu sendiri. Tulisan masih kyk anak SD aja sok2an. Sebennya saya risi bgt bacanyaN tolong yg buat kesaksian nyadar, hidup masih belepotan ajah udah sok2an bertemu yesus. Makan tai sono. AnJenk bener.

Anonymous said...

Teman2 sabar ya..jgn terpancing emosi dgn komen teman2 kita yg ngga mau percaya dgn kesaksian ini,berdoalah utk mrk.
Biarlah ROH KUDUS sendiri yg membuat mrk percaya dan diselamatkan.
Mngkn sulit bagi mereka untuk percaya.
Contohlah Tuhan Yesus sndr ,Dia tdk pernah mengkomentari org2 yg mau menjegalNya,nmn Dia hy berlalu dan terkadang cuma balik bertanya,ttg pendpt mereka dgn menanyakan "jadi,menurut kamu...?",krn petrus yg tdk bs menguasai kemarahannya dikrnkan mereka ingin menangkap Yesus,dia menebas telinga prajurit,nmn Yesus berkata "sarungkanlah pedangmu"?,Dia selanjutnya mengambil telinga itu,dan melekatkannya lagi..krn brngsiapa yg bermain pedang akan mati oleh pedang,yg artinya..kita jgn merasa harus membela Tuhan,Tuhan ngga perlu dibela manusia.
Kalau saudara2 kita belum mau percaya,jgn paksa,dan utk Elisabeth ..tlong anda mendoakan saudara2 kita yg sdh memaki2/mengata2i anda.
Surga dan neraka urusan pribadi masing2,mau percaya ya bagus,ngga juga ngga apa2..toh masih ada waktu khan? Tp kalau anda merasa gelisah,ingatlah bahwa engkau harus siap memilih jalan anda..ok..I love you all,GOD BLESS

Anonymous said...

Muka tuhan seperti apa beth..
Tuhan ciptain manusia untuk dikasih 2 pilihan, surga dan neraka. Mending ga usah diciptakan.

Anonymous said...

Siapakah anda sampai diberi berkat begitu indah bisa diberi penglihatan neraka dan surga, dan Dia bs menemani anda? Bagaimana kami tau kalau ini bukan semacam cerita yang anda karang berdasarkan apa yang anda tau(Imajinasi tentang neraka dan surga) dan baca di alkitab. Iman kepadaNyalah yang benar.

www.23wa.blogspot.com said...

AMIN.....

panda said...

Saya moslem tp umat moslem g pernah menghina agama lain ,surga ataw neraka tergantung amal mereka masing2 dlm khidupannya . Introspeksi diri kalian saja......

Anonymous said...

Hmmm... Jujur menurut saya kesaksian seperti ini bisa saja dibuat-buat... dilebih-lebihkan atau sebagainya... dari kecil sampai SD saya bersekolah di sekolah Buddha dan saya nyaman dengan ajaran2nya. namun pada saat SMP sampai saya kuliah saya masuk ke SMP KRISTEN sampai kuliah pun di UNIVERSITAS KRISTEN yang otoriter dan mendoktrin KRISTIANISASI ini hal nyata dan sekolah2 tersebut adalah sekolah terkemuka...
dari kecil ada selentingan tidak enak dari anak2 kristiani yang berkata sebagai berikut "ich orang buddha sembah-sembah berhala" dalam hati Soo what?? Lu orang kristen juga sembah-sembah salib gw ga ngoceh??

agama Buddha pun punya Tuhan dan Sidarta Gautama = Yesus umat Kristen... lagian Agama kristen baru muncul waktu trjadinya perang salib untuk menentang Katolik yang jual surat Indulgensia... JADI AGAMA ADALAH CIPTAAN MANUSIA MAU SIAPA YANG BENER YA ITU SOAL KEPERCAYAAN....

SO, PLEASE DON'T FEEL YOUR RELIGION IS THE BEST AND THE OTHER IS DAMNED...

TRUS DARI KESAKSIAN TADI KATANYA THU NERAKA N SORGA BWAT ORANG KRISTENKAN??? JADI AGAMA LAIN GA ADA BGITU??

HMMMmmmm.... saya lebih memilih menjadi seorang ateis saja.... daripada ribut soal AGAMA

Anonymous said...

o,iya buat yg ketemu TUHAN ktnya... pertanyaan GW TUHAN ITU COWO ATO CEWE YE??

The other question Allah Kristen adalah Allah yang maha sempurna tapi koq Pencemburu ya??? terbukti dari 10 hukum Taurat...

Yesus Pernah Marah...
Tuhan Juga murka...

nha itu kan sifat2 manusia???

mungkin adam n hawa makan buah terlarang jadi punya sifat2 Tuhan y???

anyone can answer my question???

Anonymous said...

setuju ma yang di atas... COBA CEK SEJARAH YAAA...

Agama kalian munculnya kapan???

Kasih ada di Agama Buddha,
kaih ada di agama Kristen n katolik,
Kasih ada di agama islam,
kasih ada d agama hindu,

one last question:
Tuhan orang kristen and katolik sama kan, nha knapa itu 2 agama dibedakan???
terus yang mana yang masuk neraka?? orang kristen?? ato orang katolik???

Anonymous said...

Sometimes gw bingung sama orang kristen brooo, dia bilang agama ga masalah yg penting percaya Yesus???
nha itu sih sama aja kaya u suru orang masuk kristen toh???

hmmm...
kalau cerita seperti ini udaha ada ini berarti plagiatnya...

nah beginilah orang Kristen Kebanyakan Maunya Ngeritik orang and ngata2in orang tapi giliran dikata2in and dikritik ogah ckckckckc MUNAFIK

Bill Patrick said...

Saya terus terang tidak yakin dengan kesaksian dari ibu ini, terus terang dengan kesaksian anda sangat mendeskritkan agama lainnya. Saya beragama Katolik dan secara pribadi saya tidak setuju bahwa kesaksian anda benar adanya.

Kehidupan kita di dunia merupakan tanggung jawab kita secara pribadi antara kita dan Tuhan, kita berbuat baik dan selalu taat melaksanakan perintah Tuhan adalah hal yang baik walaupun manusia berbeda agama, agama merupakan sarana kita untuk melakukan kebaikan supaya kita bisa masuk ke Surga.

Tidak ada agama yang mengajarkan kejelekan, jadi agama apapun kalau manusianya memang baik saya yakin akan masuk ke Surga. Kalau manusianya emang bejad mau agama apapun saya yakin masuk ke neraka.

Oleh karena itu dapat disimpulkan bahwa kesaksian anda sangatlah tidak tepat dan terlalu mengada2, saya secara pribadi sangat tidak setuju, marilah kita buka hati kita secara dalam untuk menghormati agama lainnya.

Salam

Anonymous said...

Syalom semuanya...
Pusing bgt bca dr atas smp bawah smp jeleng nih mata...

Saya kristen,,jujur aja saya sbgai org kristen pusing mna yg bnr dan gak...

Tp menurut kesaksian itu emg trllu berlebihan,,knp hanya kristen yg msk surga??sdgkan agama laen tidak?? Percuma aja bagi yg beragama kristen tp kelakuan setan pasti bakal masuk neraka!!!

Tp rada kecewa jg ada yg comment utk menghina kristen ky gt,, cm ksh tau aja yah,, klo gak tau kristen ky gmn,, gak ush mengkritik kristen smp ky gt!!!

Bagi saya,,semua agama tuh sama,,sama2 menyembah Tuhan,,dan semua agama tuh pst ngajarin kebaikan...

Yah saya sih,,percaya gak percaya jg sm tuh kesaksian....

GBU all....

Anonymous said...

Seperti Iman yg kita anut coba perdalam lg dengan jelas apa sih kuncinya?
Cuma satu yang Yesus ajarkan "KASIH" ....lalu bagaimana "KASIH" itu akan hadir jika tidak dicerminkan dalam sikap kehidupan kita sehari-hari...siapapun dia apapun agamanya...PENGHAKIMAN itu milik Tuhan...siapakah kita ini sampai layak melihat,mencemooh,mempermalukan Tuhan....marilah mulai saling mengasihi tanpa menimbulkan perbedaan jadikan iman kita sebagai alat Tuhan menjaga perdamaian bukan perpecahan.....Tuhan Yesus Memberkati semua mahluk....

Anonymous said...

Seseorang boleh mengatakan dirinya baik, tapi bukan berarti semua orang lain itu buruk..
Hargailah perbedaan dan hormati sesama..
Apakah Tuhan Elisabeth mengajarkan untuk menjelekkan agama lain? Dan hati-hati atas kata-kata anda, suatu kata simple bisa memecah persatuan kita. Dan kata "sorban" saya rasa tidak perlu diucapkan. Meski saya seorang buddhist, tapi saya rasa tiap org juga akan keberatan apabila membaca "kesaksian" anda. Sekali lagi "HARGAILAH PERBEDAAN DAN HORMATI SESAMA"

Cheers

Mr RP Arema said...

Surga dan neraka tai lah...
Tu si elisabet mah ngarang buat bikin sensasi, bikin buku n cari duit kali ya...
Paling paling juga mainin duit jemaat...
Ngapain juga mikir ginian ampe debat panjang lebar..
Lu orang mau percaya, ya nungging sono di gereja..
Yang punya keyakinan lain ya tetep percaya ama keyakinan lu orang..
Yang ga percaya apa apa, just enjoy ur life bro..
Mending cari duit menurut gw sih..
Bikin gereja aja sekalian cepet kaya menurut gw...
Moda foya foya, tua bahagia, mati tanpa penyesalan...
:)
Let's get laid tonite ladies...

Anonymous said...

Kaya ga masuk akal aja dgn ajaran kristen. Sewaktu dibumi, Tuhan Yesus mengajar murid2 pertama untuk memaafkan sebanyak mgkn. Tetapi knapa pas Dia kembali ke Surga, malah jd pendendam, tidak memaafkan orang2 yg berbuat dosa. Rasul Paulus menulis di kitab Roma, Upah dosa adalah mau. Jd, stiap orang yg berbuat dosa, hanya menjalani mati saja. Tidak ada kata2 upah dosa adalah siksaan neraka. Lagipula, Sejak kitab Kejadian sampai Kitab Wahyu, kalau dihubungkan ke satu topik, kita bisa simpulkan bahwa: Allah itu Allah yang Maha Pengasih dan Penyayang. Masa kalo Dia Maha Pengasih, mau terus menerus menyiksa orang sesadis crita diatas. Ga singkron dunk. Orang tua yg waras dan berhikmat, tidak akan pernah menyiksa anak sendiri. Apalagi Allah yg menyebutkan manusia ciptaan dlm bentuk daging dan darah yg terbaik, yg dianggap anakNya, disiksa tidak pernah berhenti? Ga masuk akal aja. Allah aja murka ke bangsa-bangsa purbakala yg melakukan penyembahan berhala dgn membakar anak2 mreka, masa Dia malah membakar manusia di api siksaan neraka. Please deh ah.

Anonymous said...

Kaya ga masuk akal aja dgn ajaran kristen. Sewaktu dibumi, Tuhan Yesus mengajar murid2 pertama untuk memaafkan sebanyak mgkn. Tetapi knapa pas Dia kembali ke Surga, malah jd pendendam, tidak memaafkan orang2 yg berbuat dosa. Rasul Paulus menulis di kitab Roma, Upah dosa adalah mau. Jd, stiap orang yg berbuat dosa, hanya menjalani mati saja. Tidak ada kata2 upah dosa adalah siksaan neraka. Lagipula, Sejak kitab Kejadian sampai Kitab Wahyu, kalau dihubungkan ke satu topik, kita bisa simpulkan bahwa: Allah itu Allah yang Maha Pengasih dan Penyayang. Masa kalo Dia Maha Pengasih, mau terus menerus menyiksa orang sesadis crita diatas. Ga singkron dunk. Orang tua yg waras dan berhikmat, tidak akan pernah menyiksa anak sendiri. Apalagi Allah yg menyebutkan manusia ciptaan dlm bentuk daging dan darah yg terbaik, yg dianggap anakNya, disiksa tidak pernah berhenti? Ga masuk akal aja. Allah aja murka ke bangsa-bangsa purbakala yg melakukan penyembahan berhala dgn membakar anak2 mreka, masa Dia malah membakar manusia di api siksaan neraka. Please deh ah.

Anonymous said...

Setelah membaca kisah dan comment diatas tadi, hatiku sedih. Siapakah yang benar dan siapakah yang salah?
Saudaraku, yang penting hasil akhirnya saja. Mari kita berlomba berbuat kebajikan dan menyenangkan hati Tuhan.
Apa yang harus dibanggakan dan apa yang kita bela. Malu...
Saudaraku, peliharalah imanmu sampai akhir pertandingan.
Saudaraku yang muslim, budha, kristen, dan katolik, jangan mudah terprovokasi, kita ambil sisi positif dari kisah diatas tadi.
Bagi yang mengerti, mari kita mulai dari diri kita sendiri, ibadah yang benar dan pertebal iman, dengan menyembah Tuhan Allah.

Anonymous said...

Jangan jadi batu sandungan buat orang lain. Lebih arif tengok diri sendiri, apakah hari ini aku sudah mengurangi dosa? karena bicara pun dapat membuat kita jatuh dalam dosa. Jadi marilah kita saling mendoakan satu sama lain, bukan saling menghujat.

fui said...

Bukan benar atau salah yg penting respon brother n sister..
Masalah kepercayaan biar masing2 pribadi yg mentukan,qta lakukan apa yg sudah di perintahkan..
Do the best itu yg terbaik

Anonymous said...

Bukan benar atau salah yg penting respon brother n sister..
Masalah kepercayaan biar masing2 pribadi yg mentukan,qta lakukan apa yg sudah di perintahkan..
Do the best itu yg terbaik

Anonymous said...

Halo semua. Saya dari kecil dibesarkan dengan Kong Hu cu, lalu SD di kristen Protestan, dan SMA di Katholik. Semenjak saya mengenal Jesus waktu kecil dengan menonton TV saya mulai bertanya2 didalam diri saya sampai hari ini mencari kebenaran. Saya pernah mengikuti ajaran Jehova Witnesses, dibaptis Katholik dan dibaptis lagi oleh salah satu aliran Kristen terbesar saat ini di Indonesia, dan sekarang saya ikut non denominational church.

Yang dapat saya petik dari semua yang saya dapet dan tau adalah dengan logika karena kita dikasih talenta untuk berpikir,
- Surga adalah di Bumi, yg mana ini dapat dilihat dari pertama Bumi diciptakan yg mana ada tujuannya.
- Neraka di bible itu seperti banyak perumpamaan dibible yang kalo boleh dites suatu ayat yg berisi perumpamaan dan ditanya 10 org (walaupun yg ditanya pendeta, pastor, elder or dll) pasti akan mendapatkan jawaban yg berbeda-beda.
- Kita hidup sebagai orang Kristen yg percaya bible, harus diingat dari waktu Jesus ada didunia, apakah Jesus pernah memaksakan seseorang utk ikut Dia, jawabannya TIDAK PERNAH, baca semua cerita di bible sebagai orang Kristen anda pasti sudah tau bagaimana Jesus mengajar juuga dengan muzizatnya yg membuat org byk tertarik.
- Ingat hukum Taurat, jangan Menghakimi, jangan Berbohong dll, nah dari perjanjian lama n baru selalu ditekankan untuk hidup KASIH, manusia diciptakan serupa denganNYA artinya apa? pikir sendiri, kalo ada yg namanya neraka tempat menyiksa itu menurut saya melanggar apa yg diajarkannya, pikir sendiri. Menurut saya neraka itu adalah tempat dimana tidak adanya kehidupan kekal seperti yg ada di bible ash to ash tidak ada kebangkitan.
- Semua orang Kristen pasti tau kenapa banyak aliran Kristen yg bisa banyak muzizat dan ada yg sedikit ato mungkin tidak pernah terjadi, coba diperhatikan apakah muzizat yg terjadi itu kebanyakan terjadi di tempat umum ato org byk? Pertanyaan paling gampang buat org Kristen SIAPA yg BIKIN MUZIZAT ITU SEMUA? Tuhan yg kita percaya seperti yg ada di bible ato tuhan lainnya.
- Semua org Kristen ato yg mengaku dirinya Kristen dan sering baca bible pasti tau siapa iblis itukan? dan semua diterangkan didalam bible bagaimana segala sesuatu yg terjadi dan akan terjadi didunia ini sudah tercatat di bible.
- Terakhir kita mengaku sebagai org Kristen dan baca dan percaya bible, nah coba tanya diri sendiri APAKAH ajaran/agama/aliran KRISTEN yg selama ini saya ikuti dan percaya adalah BENER kristen yg seperti di bible, seperti yg Jesus ajarkan seperti yg Tuhan kita mau?

Anonymous said...

ga pedulilah ini berita HOAX ato ga, setidaknya gw udah ditegur dan diingetin klo gw masih terus jatuh ke dalam dosa yang sama berkali-kali.. semoga ke depannya gw ga jatuh lagi dan supaya Tuhan tetep ingetin gw supaya ga terus jatuh ke dalam dosa..

~cuma numpang mampir, agak gerah sama orang-orang yg nyinggung agama ini agama itu.. gerah juga sama yg ngjudge orang dari agama tertentu cuma karena perbuatan beberapa orang yang beragama tertentu itu..

Anonymous said...

Wah setelah saya baca dgn baik kesaksian elizabeth, saya merasa bersyukuuuuurrr sekali dan yakin sekali bahwa saya sudah di jalan yang benar dan tepat....... tapi yang jelas BUKAN agama yang disaksikan oleh elizabeth...... hehehe..... :)
Aneh aja, kalo di dunia bisa minta ampun dosa..... kalo emang sdh buat dosa, itu udah tanggung jawab dunia akherat....
Tapi pas di surga neraka..... mana yang katanya penuh kasih itu ????
Hanya karena tidak ingin menyembahnya, langsung divonis tanpa ingat dia itu punya kasih.... mana yah kasihnya ????
:)
Semua agama itu baik lah..... gak ada yang jahat..... semua tergantung perbuatan manusia. Masa kalo di dunia buat baik seumur hidup..... tapi karena gak menyembah dirinya jadi hrs masuk neraka dan disiksa ??? Katanya penuh kasih..... buktinya ????

Anonymous said...

harusnya elisabeth jadi guru TK dan membuat dongeng utk anak-anak kecil, agar mereka menurut.

Putera Altar said...

wkwwkwk..

wah ane si ga mau nge judge ini beneran ato ga si gan..krn ane cm manusia biasa yg hanya tau bahwa mulut manusia bisa bercabang..

jd klo emang tu kesaksian bener, y untung deh,ane doain moga2 dapet berkah de buat elo..tapi kalo bohong y, tetep ane doain koq, cm y dapet bagian yg di neraka ntu..

semua agama diciptakan manusia, pernah gt Tuhan bilang mau nyiptain agama ini, itu, ini, itu??

so, apapun agama mu, yg penting tindakanmu..percuma koar2 di depan umat, gedor2 pintu tetangga sana sini, bacain kitab, tp kelakuan 0 besar

berkah dalem..

Salam Maria penuh rahmat
Tuhan serta Mu
terpujilah Engkau di antara wanita
dan terpujilah buah tubuh Mu, Yesus
santa Maria bunda Allah
doakanlah kami orang berdosa ini
sekarang dan waktu kami mati

AMIN..

Santo Ignatius LOYOLA doakanlah kami..

Ad Maiorem Dei Gloriam..

Putera Altar said...

wkwwkwk..

wah ane si ga mau nge judge ini beneran ato ga si gan..krn ane cm manusia biasa yg hanya tau bahwa mulut manusia bisa bercabang..

jd klo emang tu kesaksian bener, y untung deh,ane doain moga2 dapet berkah de buat elo..tapi kalo bohong y, tetep ane doain koq, cm y dapet bagian yg di neraka ntu..

semua agama diciptakan manusia, pernah gt Tuhan bilang mau nyiptain agama ini, itu, ini, itu??

so, apapun agama mu, yg penting tindakanmu..percuma koar2 di depan umat, gedor2 pintu tetangga sana sini, bacain kitab, tp kelakuan 0 besar

berkah dalem..

Salam Maria penuh rahmat
Tuhan serta Mu
terpujilah Engkau di antara wanita
dan terpujilah buah tubuh Mu, Yesus
santa Maria bunda Allah
doakanlah kami orang berdosa ini
sekarang dan waktu kami mati

AMIN..

Santo Ignatius LOYOLA doakanlah kami..

Ad Maiorem Dei Gloriam..

Anonymous said...

hallo semua...i just wanna share....
saya seorang gadis yang berasal dari keluarga katolik.
Keluarga saya sangat tidak menyukai Kristen.. dimana mereka beranggapan kristen terlalu berlebihan..... Tapi,, saya akan pindah ke Kristen sebentar lagi...yaaa,banyak pergumulan...orang tua saya sendiri sering menyindir saya. tapi saya berpindah bukan karena dibujuk rayu oleh orang2 kristen... melainkan saya ke gereja Kristen untuk bbrp kali,dan saya BERTUMBUH di Kristen... dimana saya tidak pernah merasakan dekat dgn Tuhan di agama Katolik,tapi di Kristen, saya bisa Menemukan Dia...
So,buat kalian semua,.jangan lah saling menjelekan... yang penting kita memiliki agama dan percaya akan Tuhan. Marilah kita bertumbuh dalam agama kita masing2......
kita tidak perlu sampai mengatakan kesaksian ini Hoax... jika memang hoax... yang penting kita mendapatkan intinya.. Dunia uda makin jahat..jangan lah kita saling bermusuhan... kan kita semua anak Tuhan... kita semua sodara guys.... :)
God Bless Us....

LESMANA said...

INI FORUM TERHORMAT, JANGANLAH KITA MEMAKAI KATA-KATA MAKIAN ATAU MENGHINA... INGAT ! KITA SEMUA BERSAUDARA,SEBANGSA DAN SETANAH AIR.

SETIAP ORANG BOLEH SHARING TENTANG PENGALAMANNYA BERSAMA TUHAN. ELISABETH TIDAK MENGHINA AGAMA MANAPUN ! BY THE WAY, YANG PAKE SORBAN BUKAN HANYA SAUDARA KITA YANG BERAGAMA ISLAM TAPI JUGA HINDU YANG ADA DI INDIA. BIAR BAGAIMANAPUN KESAKSIANNYA TELAH TERBACA OLEH KITA SEMUA ! MARI KITA MENANGGAPINYA DENGAN HATI YANG DAMAI.

DI KOLONG LANGIT INI CUMA ADA 1 ORANG YANG PERNAH HIDUP YANG BERANI MENGKLAIM BAHWA DIALAH(YESUS/JESUS/YESU/YESHUA/ISA ALMASIH) JALAN,KEBENARAN DAN HIDUP DAN TIDAK SEORANGPUN DAPAT DATANG PADA BAPA(CREATOR/KHALIK)TANPA MELALUI DIRINYA. MENURUT SAYA CUMA ADA 3(TIGA) KEMUNGKINAN MENGENAI ORANG TERSEBUT :

1.ORANG GILA (LUNATIC,SINTING,EDAN)
2.PEMBOHONG/PENDUSTA
3.MEMANG DIALAH JALAN SATU-SATUNYA

MENURUT HEMAT SAYA, KITA HARUS MENYELIDIKI HAL INI SECARA MENDALAM DAN SUNGGUH-SUNGGUH SEBELUM MENARIK SUATU KESIMPULAN !

TUHAN MAHA PENGASIH, TUHAN JUGA BISA MURKA ! TUHAN YANG MENCIPTAKAN SURGA DAN NERAKA. SAYA PERCAYA BAHWA KESEMPATAN BERTOBAT HANYA DIBERIKAN SELAGI KITA HIDUP. KALAU PERTOBATAN DAPAT KITA PEROLEH SETELAH MATI, APALAH GUNANYA HIDUP DALAM PERTOBATAN SELAGI HIDUP !!! TOH NANTI ADA KESEMPATAN UNTUK BERTOBAT, LEBIH BAIK MEMUASKAN SELURUH HAWA NAFSU !
JANGAN KITA SAMPAI TERTIPU !

MUSUH UMAT MANUSIA ADALAH IBLIS,DOSA DAN MAUT !
TUHAN TIDAK CIPTAKAN ROBOT, TAPI MAHLUK YANG DIBERI HAK UNTUK MEMILIH.
TIDAK ADA MANUSIA YANG TIDAK BERBUAT DOSA, SEMUA KITA PERNAH JATUH DALAM DOSA SEJAK DARI KECIL.

SAYA PERCAYA YESUS SEBAGAI JURUSELAMAT UMAT MANUSIA DAN SEBAGAI KORBAN TEBUSAN DOSA UMAT MANUSIA YANG BERIMAN KEPADANYA. KARENA TUHAN TIDAK INGIN KITA BINASA MELAINKAN BEROLEH HIDUP KEKAL. AMIN

SAYA DULU ATEIS,SEMUANYA SAYA LOGIKAN.. SINGKAT CERITA SAYA DISEMBUHKAN OLEH YESUS KRISTUS DARI PENYAKIT SAYA..SEWAKTU SAYA BERSERU KEPADA NAMANYA.. YESUS PERNAH BERKATA BAHWA DIA DAN BAPA/KHALIK ADALAH SATU...DAN DIA AKAN MEMBERIKAN ROH KUDUSNYA BAGI BARANGSIAPA YANG MEMILIH UNTUK PERCAYA... (BERSAMBUNG....)
(BERSAMBUNG)......

Anonymous said...

Saya selalu ragu dgn kesaksian spt ini, cb anda perhatikan setiap deskripsi ttg neraka knp sama dgn siksaan duniawi yg diketahui oleh manusia. Apakah Tuhan tidak ada cara lain. Kita selalu berbicara nasib manusia di tangan Tuhan tidak ada yg tahu ,kenapa Tuhan akan menggambarkan siksaan seperti itu kepada kita? Kita mati meninggalkan daging dan darah, kenapa di neraka tumbuh kembali. Kematian adalah misteri kehidupan. Tentang surga, digambarkan ada emas, berlian bla bla. Saya rasa bullshit lah. Kebahagian Yesus semasa hidup saja tdk bersifat duniawi kenapa surga yg digambarkan duniawi sekali. Bukan saya tidak percaya adanya surga dan neraka hanya penyampaian ini terlalu seragam dari setiap org yg dia blg mengalami.

Anonymous said...

Uda jgn munafik.. Semua manusia itu sama trgantung individunya. Jgn membanggakan agama sndiri n menjelekkan agama orang lain. Apa itu ga dosa? Tolong bercermin diri sendiri sebelum membuat statement.

Anonymous said...

Kalo orang seumur hidupnya selalu buat kebaikan...... tapi tidak mengikuti agama ini yg mempercayai yesus..... artinya tidak ada ampun donk yah, tetep aja akan dihukum oleh yesus di neraka ?
Hmmmm.......... Terlalu kejam yah !!
Hanya karena tidak menyembah dia, harus dihukum sampe kayak gitu...... tidak ada cinta yang sesungguhnya, yang ada cuma gila dihormatin, gila disembah...... ampuuunnn deh ada yg kayak gitu.

Anonymous said...

bagian1:saudara ku yang terkasih saya Daniel Santoso PIN BB 20FF2FBC setelah aku baca komentar kalian semua aku member tanggapan dengan tidak memihak melainkan mengungkapkan kebenaran firman.
aku berdoa minta pimpinan Tuhan dan dengan hikmat Roh Kudus aku mencoba menjawab semua debat kusir ini bukan dengan pendapat pribadi melainkan dengan firman,biarlah firman yang tertulis
itu yang menjadi hakimnya,karena org akan dihakimi sesuai firman,bukan oleh manusia,penghakiman adalah hakKU ,kata Yesus :
1. Mengenai orang yang tidak percaya kesaksian Elizabeth dan mengejeknya :
ga usah kaget karena menurut 2 Petrus 3:3-4 mengenai Hari Tuhan"Yang pertama harus kamu ketahui ialah bahwa pada hari – hari zaman akhir akan tampil pengejek-pengejek dengan ejekan-ejekannya,yaitu orang-orang yang hidup menurut hawa nafsunya.Kata mereka:”Di manakah janji tentang kedatangan-Nya itu? Sebab sejak bapa-bapa leluhur kita meninggal,segala sesuatu tetap seperti semula,pada waktu dunia diciptakan.”
Mereka kira dunia tetap sama,setahu saya dulu ga ada teroris,sekrg ke mal pintu mobil diperiksa(apakah itu tdk berubah),dulu bandung dingin(sekrg pake AC)apakah itu tidak berubah?,dulu bulan Mei musim panas(sekarang hujan) apakah itu tidak berubah? Justru kalau Elizabeth semakin banyak yang mengejek kita harus berbahagia karena Tuhan Yesus akan segera datang,karena semuanya itu harus terjadi sesuai firman.
2. Mengenai orang Kristen yang merasa sudah cukup dengan dibaptis,terus dengan cukup percaya Yesus sudah pasti masuk surga??dan bagi kaum gay/lesbian/drug user.perokok,dsb. Coba kalian simak ayat berikut:
• Filipi 2 : 12 “ Hai saudara – saudaraku yang kekasih,kamu senantiasa taat,karena itu tetaplah kerjakan keselamatanmu dengan takut dan gentar…….dst”.
• Lukas 1 :75 “Dalam kekudusan dan kebenaran dihadapan-Nya seumur hidup kita”.
• Roma 8 : 14 “Semua orang,yang dipimpin Roh Allah(Roh Kudus),adalah anak Allah.”
• Roma 9:6-8 “ Akan tetapi firman Allah tidak mungkin gagal.Sebab tidak semua orang yang berasal dari Israel adalah orang Israel.dan juga tidak semua yang terhitung keturunan Abraham adalah anak Abraham,…dst”
• Ibrani 12 : 14 “Berusahalah hidup damai dengan semua orang dan kejarlah kekudusan sebab tanpa kekudusan tidak seorang pun akan melihat Tuhan.”
• 1 korintus 3:16-17 “Tidak tahukah kamu,bahwa kamu adalah Bait Allah dan bahwa Roh Allah diam didalam kamu?Jika ada orang yang membinasakan bait Allah,maka Allah akan membinasakan dia.Sebab Allah adalah kudus dan Bait Allah itu kamu.
Ada 2 jenis Kristen : Kristen yang dipenuhi roh kudus(hidup dipimpin roh dan mematikan kedagingan) dan Kristen fasik (hidup menurut kedagingan&hawa nafsu).Serperti perumpamaan Yesus tentang gandum dan ilalang yang tumbuh bersama,pada waktu menuai akan dipisahkan dan ilalang akan dilemparkan kedalam lautan api(neraka).Jadi tidak semua orang Kristen itu masuk

Anonymous said...

bagian2:surga,dan tidak semua orang yang mengaku Kristen itu mengenal Yesus,tahu Yesus dan kenal Yesus itu lain,seperti halnya kita tahu Presiden SBY dan kita kenal Presiden SBY.
Karena itu hanya orang yang dipimpin Roh Allah adalah anak Allah,yang tidak dipimpin = Kristen daging/fasik (bukan anak Allah).contoh : mengaku Kristen masih mabuk,dugem,merokok.kalian Tanya ke semua dokter apakah rokok merusak tubuh atau tidak?jikalau tubuh adalah bait Allah berarti yg merokok itu merusak Bait Allah.
Bagi yang merasa dengan dibaptis pasti masuk surga,untuk apa ada ditulis kerjakan keselamatanmu dalam kekudusan dan kebenaran seumur hidup??
Bagi kaum gay/lesbian jujur saja saya mantan gay dan yang saya tahu didalam otaknya gay itu Cuma seks,seks,seks selalu(bener ga) dan identik dengan dugem dan obat2an,kecanduan film porno,dsb.Makanya Tuhan berikan sakit HIV/AIDS utk gay dan pengguna drugs sesuai 1 kor 3:16-17 ?Jika ada orang yang membinasakan bait Allah,maka Allah akan membinasakan dia.
Hidup gay/lesbian itu pilihan,bisa saja seorg gay hidup kudus dengan tidak tercemar hal-hal tersebut dan tidak perlu punya pasangan untuk ML(sori bukan aku sebagai mantan gay ga laku) kalian bisa lihat fotoku di facebook:cblm1987@yahoo.com.Tapi karena emang aku udah ga niat lagi hidup sebagai gay.Semua itu pilihan mau dibinasakan Allah atau masuk surga that`s it ga ada yg maksa.
3. Tentang tingkat – tingkat surga (kenapa ada surga rendah dan surga tinggi):
• 2 Kor 12 : 2-4 : “Aku tahu tentang seorang Kristen………..- orang itu tiba – tiba diangkat ke tingkat yang ketiga dari sorga (sorga ada tingkatannya ga sama)………”
• Matius 5 : 19 “ Karena itu siapa yang …….ia akan menduduki tempat yang paling rendah didalam kerajaan sorga……….ia akan menduduki tempat yang tinggi dalam kerajaan Surga.
Memang benar sekali Tuhan itu maha adil,karena itu dia membalaskan setiap orang menurut perbuatan mereka selama masih hidup didunia,yang kudus tentu dibedakan dengan yang ½ kudus,kalau disamakan tempatnya disurga (seperti ada comment mengenai tulisan Elizabeth) justru Tuhan ga adil.
4. Tentang Surga bagi agama lain :
• Wahyu 20 : 12 dan 15 : “Dan aku melihat orang – orang mati,besar dan kecil,berdiri didepan takhta itu.Lalu dibuka semua kitab ( Alquran,taurat,weda,tripitaka,dsb kitab2x agama dunia).Dan dibuka juga sebuah kitab lain,yaitu kitab kehidupan(kitabnya Yesus karena Yesus adalah air hidup).Dan orang – orang mati dihakimi menurut perbuatan mereka,berdasarkan apa ada tertulis didalam kitab-kitab itu……..Dan setiap orang yang tidak ditemukan namanya didalam kitab kehidupan itu,dilemparkan kedalam lautan api itu”
Kalian masing – masing akan dihakimi menurut kitab kalian,dan apakah kalian sanggup untuk melaksanakan seluruh ajaran dalam kitab kalian tanpa dosa/cacat sedikitpun ?? Jiakalau tidak pasti masuk neraka,sebab surga adalah kudus dan tidak ada setitik noda dosapun boleh masuk

Anonymous said...

bagian3:sana.Sedangkan org yang percaya yesus memiliki juru selamat pribadi yang sudah menebus org yang percaya dari segala dosa dan cela mereka selama hidup.Itulah yang membedakan seluruh kitab agama lain dan orang Kristen sejati (bukan fasik).Satu2x nya juruselamat hanya Yesus Kristus. Boleh dikata orang Kristen punya jalan pintas dan pasti untuk masuk surga.Sedangkan kalian harus tunduk pada kitab2x kalian 100% kalau mau masuk surga.Dan itu terserah kalian yang memilih.
4. Tentang asal usul penyembahan berhala dan agama duniawi (budha,hindu,animisme,dsb) :
Dalam ayat – ayat ini yang dimaksud tentara langit adalah malaikat – malaikat ciptaan Tuhan dan sudah menjadi pengikut Lucifer karena Lucifer membawa 1/3 malaikat dari surga untuk menjadi pengikutnya.
Itulah tentara langit yang menyesatkan dan meminta untuk disembah yaitu para dewa dewi ( Dewa Matahari,dewi bulan,dewa venus,dewi kwan im,sun go kong,hanoman,bima,arjuna.dsb yang sudah ada di seluruh dunia dengan berbagai sebutan nama yg berbeda)
Huruf besar di depan Aku = Tuhan ,Allah = Tuhan,allah,dia: huruf `a` dan `d`kecil adalah tuhan – tuhan yang lain.
• Mazmur 97:5-7 “Gunung – gunung luluh seperti lilin dihadapan Tuhan ,dihadapan Tuhan seluruh bumi ( bagi yang dulu nyembah di gunung2x).Langit memberitakan keadilan-Nya dan segala bangsa melihat kemulian-Nya.Semua orang yang beribadah kepada patung akan mendapat malu,orang yang memegahkan diri karena berhala – berhala,segala allah (dewa dewi) sujud menyembah kepada-Nya.
• Kejadian 1 : 16 “ Maka allah menjadikan kedua benda penerang yang besar itu,yakni yang lebih besar untuk menguasai siang dan lebih kecil untuk menguasai malam,dan menjadikan juga bintang – bintang itu.”
• Yesaya 25 – 26 “Dengan siapa hendak kamu samakan Aku,seakan – akan Aku seperti dia? Firman Yang Mahakudus.Arahkanlah matamu ke langit dan lihatlah : siapa yang menciptakan semua bintang itu dan menyuruh segenap tentara mereka keluar,sambil memanggil nama mereka sekaliannya?satupun tiada yang tak hadir,oleh sebab Ia maha kuasa dan maha kuat.
• Yeremia 8 : 1-2 “Pada masa itu,demikianlah firman Tuhan…………dan diserakkan didepan matahari,didepan bulan dan didepan segenap tentara langit yang dahulunya dicintai,diabdi,diikuti,ditanyakan dan disembah oleh mereka.Semuanya itu tidak akan dikumpulkan dan dikuburkan,…..”
• Amos 25 – 27 “aapakah kamu mempersembahkan kepada-Ku korban sembelihan dan korban sajian,selama 40 tahun dipadang gurun itu,hai kaum Israel?kamu akan mengangkut Sakut,rajamu,dan Kewan,dewa bintangmu,dan patung2x yang telah kamu buat bagimu itu dan Aku akan membawa kamu kedalam pembuangan jauh keseberang Damsyik,”firman Tuhan,yang nama-Nya Allah Semesta alam.
• Yeremia 16 : 19 “Ya Tuhan,kekuatanku dan bentengku,tempat pelarianku pada hari kesesakan! Kepada-Mu akan datang bangsa – bangsa dari ujung bumi serta berkata :”Sungguh,nenek moyang kami hanya memiliki dewa penipu,dewa kesia – siaan yang satupun tidak berguna.”

Anonymous said...

penutup:• Kis 7 : 42 – 43 : “ Maka berpalinglah Allah dari mereka dan membiarkan mereka beribadah kepada bala tentara langit,seperti yang tertulis dalam kitab nabi – nabi :………………malahan kamu mengusung kemah Molokh dan bintang dewa Refan,patung – patung yang kamu buat itu untuk disembah.maka Aku akan membawa kamu kedalam pembuangan……”
• 2 Raj 23 : 4-5 :”Raja memberi perintah kepada imam besar Hilkia dan kepada imam tingkat dua dan kepada para penjaga pintu masuk intuk mengeluarkan dari bait Tuhan segala perkakas yang telah dibuat untuk Baal dan Asyera dan untuk segala tentara langit,lalu dibakarnyalah semuanya itu diluar kota Yerusalem di padang – padang kidron,dan diangkut abunya ke Bethel.Ia memberhentikan para imam dewa asing yang telah diangkat oleh raja raja Yehuda untuk membakar korban dibukit pengorbanan di kota-kota Yehuda dan disekitar Yerusalem,juga orang – orang yang membakar korban untuk Baal,untuk dewa matahari,untuk dewi bulan,untuk rasi rasi bintang dan untuk segenap tentara langit.”
• Ulangan 4 : 19 “dan juga supaya jangan engkau mengarahkan matamu ke langit,sehingga apabila engkau melihat matahari,bulan dan bintang,segenap tentara langit,engkau disesatkan untuk sujud menyembah dan beribadah kepada sekaliannya itu,yang justru diberikan Tuhan,Allahmu,kepada segala bangsa diseluruh kolong langit sebagai bagian mereka.”
• 2 Kor 11: 14 “ hal itu tidak usah mengherankan,sebab Iblispun menayamar sebagai maialkat terang.”
• Dsb, masih banyak lagi
Semoga kiranya penjelasan saya memuaskan saudara semuanya,dan sekali lagi ini semua perkataan Tuhan/firman Tuhan sesuai Alkitab ga ditambah ga dikurangi,bukan pendapat saya sendiri,kalian periksa hati nurani kalian masing – masing dan bertobatlah kepada Tuhan Allah yang benar yaitu Yesus Kristus,JBU all.

Anonymous said...

maialkat > maaf maksud saya malaikat

Anonymous said...

maialkat > maaf maksud saya malaikat

Anonymous said...

koreksi : Kejadian 1 : 16 “ Maka allah > maka Allah (A besar)

Anonymous said...

Sama donk..... datangnya pegejek..... berarti kan mengejek agama lain juga nih..... klo agama lain masuk neraka.
Jadi yg mana yg mengejek yah ????
Benernya juga firmannya.

Anonymous said...

Daniel : buat yg nulis diatas ku ,baca dulu semuanya,jangan cuma ambil pengejeknya saja,itu ayatnya panjang lihat dulu konteksnya dan artinya,sebelum komentar ada baiknya dibaca dulu semua lengkap biar ga asbun,bisa jadi kamu lah pengejek itu ,ok :)

Anonymous said...

Apabila sudara merasa diejek saya semata2x hanya mengungkapkan kebenaran firman Tuhan,hanya agama Kristen yang secara total 100% menentang okultisme dan pernikahan untuk ke dua kali,dimana semua agama lain selain Kristen masih sangat toleransi dengan hal2x gaib,seperti ramal,tidur dikuburan,keparanormal,bertanya kepada arwah,bahkan menikah dengan iblis(jin).Ada ayat2x dalam agama tertentu yang katanya ilmu putih pun ternyata masih bisa dipakai untuk mencelakakan manusia,ibu saya dahulu pemeluk agama tsb,mau saya rinci ayat2xnya? Nanti tambah tersinggung hehehe. Ada ayat tertentu dalam suatu kitab yg sengaja ditutupin,padahal penyebar agama tersebut mengakui bahwa Yesus adalah jalan kebenaran dan hidup,Cuma dalam sekolah agama itu biasa ditutup2x in ga pernah diajar karena dianggap berbahaya dan ga penting,dianggap berbahaya apabila orang tahu kebenaran,saya punya itu kitab dari agama lain itu,dan memang menurut beberapa yg udah tobat mereka bilang ga pernah diajar sama pemuka agama mereka sengaja ditutupin dihilangkan,dan kalau kebetulan mereka baca dan ditanya pada gurunya mereka jawab `ah itu ga penting!` bagaimana ga penting jelas2x itu pedoman agama mereka,kok ada sebagian penting sebagian nggak,dipilih2x begitu (anda mungkin tahu maksud saya itu agama apa? Saya ga usah tulis)
Saya kutip Beberapa kebenaran firman Tuhan (bisa kalian bandingkan dgn kitab kalian dan kalian periksa hati nurani sendiri mana yang benar) anda akan takjub karena alkitab semata2x 100% jalan kebenaran :
• Ulangan 18:9-14 “Apabila engkau sudah masuk kenegeri yang diberikan kepadamu oleh TUHAN,Allahmu,maka janganlah engkau belajar berlaku sesuai dengen kekejian yang dilakukan bangsa-bangsa itu.Di antaramu jangan didapati seoranpun yang mempersembahkan anaknya laki-laki atau anaknya perempuan sebagai korban dalam api,ataupun seorang yang menjadi petenung,seorang peramal,seorang penelaah,seorang penyihir,seorang pemantera,ataupun yang bertanya kepada arwah atau kepada roh peramal atau yang meminta petunjuk kepada orang – orang mati.Sebab setiap orang yang melakukan hal – hal ini adalah kekejian bagi TUHAN,Allahmu,menghalau mereka dari hadapanmu.Haruslah engkau hidup dengan tidak bercela dihadapan TUHAN,Allahmu.Sebab bangsa-bangsa yang daerahnya akan kaududuki ini mendengarkan kepada peramal atau petenung,tetapi engkau tidak diizinkan TUHAN,Allahmu,melakukan yang demikian.
• Imamat 19:31 “Janganlah kamu berpaling kepada arwah atau kepada roh – roh peramal,janganlah kamu mencari mereka dan dengan demikian menjadi najis karena mereka,Akulah Tuhan,Allahmu.
• Imamat 20:6 “Orang yang berpaling kepada arwah atau kepada roh-roh peramal,yakni yang berzinah dengan bertanya kepada mereka,Aku sendiri akan menentang orang itu dan melenyapkan dia dari tengah-tengah bangsanya.

Anonymous said...

• Imamat 20:27 “Apabila seorang laki-laki atau perempuan dirasuk arwah atau roh peramal,pastilah mereka dihukum mati,yakni mereka harus dilontari dengan batu dan darah mereka tertimpa kepada mereka sendiri.
• Yakobus 3:9-10 “Dengan lidah kita memuji Tuhan,Bapa kita,dan dengan lidah kita mengutuk manusia yang diciptakan menurut rupa Allah,dari mulut yang satu keluar berkat dan kutuk.Hal ini,saudara-saudaraku,tidak boleh demikian terjadi.
• 1 Yoh 5 : 19 “Kita tahu,bahwa kita berasal dari Allah dan seluruh dunia berada dibawah kuasa sijahat (sebab Iblis dilempar kebumi setelah peperangan di surga) Iblis dan 1/3 malaikatnya ada dibumi menyesatkan manusia.
• 1 Yoh 4:1-3 “saudara – saudaraku yang kekasih,janganlah percaya akan setiap roh,tetapi ujilah roh-roh itu,apakah mereka berasal dari Allah;sebab banyak nabi-nabi palsu yang telah muncul dan pergi keseluruh dunia.Demikianlah kita mengenal Roh Allah: setiap roh yang mengaku,bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusia,berasal dari Allah,dan setiap roh,yang tidak mengaku Yesus,tidak berasal dari Allah.Roh itu adalah roh antikristus dan tentang dia telah kamu dengar,bahwa ia akan datang dan sekarang ini ia sudah ada didalam dunia.
Demikianlah kebenaran firman Tuhan,silahkan di crosscheck dgn kitab suci saudara apabila ada yg salah dalam firman ini,saya semata2x hanya mengungkapkan kebenaran sesuai FIRMAN TUHAN SEMESTA ALAM,dan hati nurani terdalam kalian bisa menilai kebenaran.

kyosuke said...

surga adalah kudus dan tidak ada setitik noda dosapun boleh masuk...
semua yg tertulis di alkitab adalah benar maka :
ulangan 4:24 : api, pencemburu
nahum 1:2 : pembalas kepada para lawannya dan pendendam kepada para musuhNya;
yesaya 13:9 : bengis, penuh murka
mazmur 7:11 : murka setiap saat
ulangan 6:15 : pencemburu, pemusnah
yesaya 1:14 : Tuhan mengakui dia memiliki kebencian khusus pd agama lain..
sifat2 di atas semuanya bukan dosa???

kyosuke said...

Seseorang yang berbuat kejahatan tidak semestinya diceburkan dalam hukuman-kekal-abadi di neraka hanya karena berbuat kejahatan dibumi manusia selama kurang-lebih 70 tahun ( itupun juga tidak mungkin, karena, selama kurang-lebih 70 tahun usia kehidupan seorang manusia, tidak mungkin selamanya ia berbuat jahat ). Seseorang yang berbuat baik tidak semestinya dianugerahi surga-kekal, hanya karena berbuat kebaikan dibumi selama kurang-lebih 70 tahun. Meskipun, seseorang berbuat kejahatan sepanjang hidupnya sekalipun, dari usia 0-tahun ( sejak dalam rahim ibu ) hingga matinya, masa 70-an tahun tersebut, tetap tidak sebanding dengan kekal-abadi selama-lamanya ( dimana kekal-abadi selama-lamanya itu adalah “tak-terhingga ).
Setelah hewan-hewan mati, apa yang terjadi pada mereka ? Bukankah mereka tidak disebutkan tergolong dalam yang masuk surga kekal maupun neraka kekal ? Apakah yang terjadi pada milyaran bayi yang mati ketika masih didalam rahim, atau yang mati segera sesudah terlahir ? Apakah bayi-bayi itu ke surga atau ke neraka ? Jika bayi-bayi itu masuk surga, maka “Dewa-Maha-Kuasa” nyata-nyata bukanlah sosok yang “Maha-Adil”, sebab, bayi itu belum pernah berbuat baik ( bukankah ia berasal dari “ketidak-adaan”, baru “ada” setelah didalam rahim ? Tentunya dengan konsep begini, ia sama sekali belum pernah berbuat baik, belum pernah berkarya ). Jikalaupun bayi itu “berbuat-baik” dengan tidak merepotkan proses persalinan ibunya, tidak “rewel”, itupun tidak sebanding dengan manusia dewasa lainnya yang berpuluh tahun bebuat kebajikan, menyembah “Sang-Dewa”, namun karena kesalahannya sedikit saja, ia diceburkan kedalam neraka-jahanam selama-lamanya, tak-terhingga, tak-terbatas-waktu. Jika bayi-bayi itu dimasukkan kedalam neraka, juga sama tidak adilnya, karena, bayi itu sama-sekali belum pernah berbuat jahat.

bisa di jelaskan???

Golden Lamp Ministry said...

saya pdt. harun wiyanto, kakak rohani dan pembina elisabeth. jika ingin bertanya, sharing, email ke saya wiyantoharun@yahoo.com, atau telp di 0878 2821 1538. lhat blog kami di www.goldenlampministry.blogspot.com. elizabeth adalah team kami, di ministry kami yaitu Golden Lamp Ministry (GLM). semoga info ini bisa menjadi berkat.....GBU

Anonymous said...

OMONG KOSONG... BULLL SHIIIIT
Kenapa km tidak minta dicabut saja nyawamu...
PEMBOHONG
TUKANG MENGARANG

Golden Lamp Ministry said...

ALLAH telah tunjukan anugerahNYA pada manusia. karyaNYA adl bukti bahwa ALLAH itu ada Rm 1:19-23. tapi sayang setiap manusia mengganti kemuliaan ALLAH dgn gambaran yg mirip dgn mahkluk2 bumi.
keselamatan bukanlah bicara agama. keselamatan adalah jika percaya kepada YESUS KRISTUS, dan bisa pertahankan keselamatan itu sampai mati atau sampai TUHAN datang ke dua kali, pasti masuk sorga. kalo keselamatan adalah agama,gak mungkin org kristen ada di neraka. siapapun bisa masuk neraka jika tidak percaya kepada YESUS KRISTUS. bisa masuk sorga jika percaya kepada YESUS KRISTUS. adakah pemimpin apapun di dunia ini brani mengatakan dirinya jalan kebenaran dan hidup??? kecuali YESUS KRISTUS. mengapa pemimpin2 tsb tidak brani menyatakan dirinya jalan keselamatan??? krn mreka bukan jalan keselamatan. itulah sebabnya mreka berkata mudah2an. jikakita pergi ke suatu tempat yg kita tidak ketahui, kita ditawarkan 2 hal: hal pertama kita diberi ongkos dan tanya pada setiap perjalanan kita, hal kedua, kita diberi penunjuk jalan yg betul2 tahu daerah yg kita tuju, mana yg kita pilih? pasti pilih yg kedua. Yesus menyatakan:"Akulah jalan kehidupan...", dari pada kita pergi sendiri dan terus bertanya mana jalan nya yah?? ke arah mana yah??? semoga nyampe deh.kan lebih baik ada petunjuk jalan...
anak kecil apalagi yg keguguran yg sama sekali tidak mengenal dosa sekalipun di luar KRISTUS tidak akan ada di neraka baca Ayb 3:11-19.
bagi org yg tidak mengenal KRISTUS nantinya ada pengadilan takhta putih why 20:11-15, bukan kitab2 agama yg dibuka, tpi kitab yg mencatat semua perbuatan manusia Mal 3:16. dan manusia dihakimi menurut perbuatannya, tetapi yg menghakimi adalah ALLAH yg tahu bukan hanya perbuatan yg kelihatan tetapi hal2 yg tersembunyi, baik dalam pikiran dan hati akan dituntut. ingat pandangan manusia dgn pandangan TUHAN berbeda. manusia melihat luar saja, tapi TUHAN melihat hati.
karena di dunia ini ada iblis dan semua roh jahat, maka manusia tanpa Kristus akan di condongkan hatinya kepada penyembahan berhala, dan itu adalah dosa yg sgt dibenci TUHAN, krn ditempatkan pada point 1 n 2 pd hukum tauratNYA Kel 20:4-6. semua manusia dalam hati nuraninya ada hukum taurat Rm 2:14-16.
kesaksian elizabeth yg ditulis disini adalah sangat singkat. masih banyak hal2 yg belum di ungkapkan. saat ia dibawa oleh TUHAN ke neraka dan surga, ia hampir tidak makan dan tidak minum selama 40 hari 40 malam.
smoga sedikit penjelasan ini menjadi berkat bagi sdr/sdri, JBU

Anonymous said...

Saya beragama katholik.. Elizabeth hanya menyampaikan apa yg ia alami,,
bagaimana bs kalian meminta bukti?? bukti nya ga bisa di jelasin lah.. ckck.. yg penting Elizabeth cuma menyampaikan, bukan menghina agama lain ataupun semacamnya.. kalian yg merasa tersindir berarti pikiran kalian belum terbuka secara dewasa.. INGET, dia cuma nyampeiin apa yg ia alami ..

Cynthia K said...

Pengikut Kristus (Christian) adalah orang2 yang sadar bahwa mereka adalah orang2 paling berdosa yang selamat hanya karena belas kasih dan anugrah (Grace and Mercy) dari Tuhan.Christians selalu sadar akan ketergantungan mereka atas Kasih krunia dan anugrah Tuhan dalam menjalani kehidupan ini.

Inti pengajaran Jesus:
1. Tuhan yang maha pengasih adalah pencipta atas segala sesuatu di dunia dan Dia berkuasa atas semua ciptaannya. (Revelation 4:11)
-> Ideal bukan? Tuhan di surga, manusia berkuasa di dunia sesuai dengan pimpinan Tuhan, dan semuanya damai sejahtera. Tetapi apakah ini yang terjadi sekarang?
Banyak perihal tentang manusia dna dunia yang tidak benar sekarang!
2. Semua manusia telah memberontak dari pimpinan penciptanya - Tuhan- dengan mencoba untuk mengatur hidup sendiri sesuai hikmat sendiri, mengindahkan bimbinganNya.(Roma 3:10-12)
Sejujurnya, kita telah gagal memimpin hidup kita sendiri atau komunitas atau dunia.
-> Dengan memberontak dari Tuhan, kita telah menciptakan kekacauan2. Petanyaannya: Apa reaksi Tuhan atas pemberontakan manusia ini?
3. Tuhan tidak akan membiarkan kita memberontak selamanya (untuk kebaikan manusia sendiri). Hukuman atas pemberontakan adalah maut dan penghakiman kekal. (Ibrani 9:27)
-> That's it??? Semua manusia ditakdirkan pasti mengadapi maut dan penghakiman abadi??
Hukuman Tuhan kok berat sekali???
.....
Tanpa intevensi mukjijat dari Tuhan sendiri, YA!! semua manusia akan menghadapi maut dan terpisah dari Tuhan selamanya...
4. Karena kasih karunia Tuhan, Dia mengirimkan Anaknya ke dunia: Manusia Tuhan Jesus.
Dalam hidupnya, Jesus selalu hidup dibawah pimpinan Tuhan, tetapi, Dia rela mati di Kayu salib menerima hukuman yang seharusnya untuk kita supaya kita mendapat pengampunan. (1 Petrus 3:18)
BUT THAT's NOT ALL!!.....
5. Tuhan membangkitkan Jesus untuk hidup sebagai penguasa dunia ini.
Jesus TELAH menang atas kematian, dan sekarang memberikan hidup baru bagi yang percaya dan akan kembali untuk menghakimi manusia. 1Petrus1:3
-> Jadi, apa selanjutnya?
=> Kita mempunyai dua pilihan untuk hidup:
6. Hanya ada 2 pilihan untuk hidup:
A. Cara kita sendiri
Menolak pimpinan Tuhan, mencoba menjalani hidup sesuai cara kita sendiri.
Akibat:-Terhukum oleh Tuhan, maut dan penghakiman.
B. Cara Tuhan
Tunduk kepada Jesus sebagai Tuahn penyelamat kita dan bergantung kepada pengampuanan di kayu salib dan kuasa kebangkitan.
Akibat: -Diampuni Tuhan, diberikan hidup kekal. Yohanes 3:36
=> Pilihan sudah jelas, NOW, Anda pilih yang mana?????
Pengajaran di atas saya terjemahkan secara bebas dari:
http://www.matthiasmedia.com.au/2wtl/

Just a thought:
Surga adalah tempat kediaman Tuhan.
Jika kita menolak untuk hidup bersama Tuhan saat kita masih di dunia ini, apa yang membuat kita yakin kita dapat melakukannya untuk jangka waktu abadi? (Nga bosan tuh, memuji dan menyembah Dia trus tanpa dapat menikmatinya? ;)).
Tuhan tidak akan memaksa seseorang yagn tidak mau hidup bersamanNya, tidak di dunia, tidak di akherat.

Tuhan pengasih, penawaran keselamatan dari Tuhan adalah untuk semua orang yang mempunyai telinga untuk mendengar.

Doa saya untuk anda semua ayng belum mengenal Tuhan Jesus:
Deuteronomy 4:29
But if from there you seek the LORD your God, you will find him if you look for him with all your heart and with all your soul.

By His grace and Mercy, I strive to
Live by Faith
Given His privilage, may I always
Be a voice of Hope
Above all, through Him alone, may I
Be known by Love

God loves (all of) you,
Blessings,
Cynthia K

Andy said...

Now I understand why some people wish a cremation for their body after the death. But I am not sure that helps.

Anonymous said...

NOT MAKING ANY SENSE AT ALL.
you are simply just dumb!

masa Tuhan Yesus so cruel dengan enaknya mengatakan kepadamu "SUDAH TERLAMBAT!" Yesus tidak pernah berkata demikian, MULUT JOROKMU yang menyatakan demikian.

Tidak mgkn ada yang bisa ke rumah bapa, karena coba dipikirkan, berjuta2 puluh tahun yang lalu, bayangkan berapakah milyar penduduk yang sudah mati? Jika anda mati pada umur 100 tahun, yang sudah tua renta, apakah anda harus tinggal di surga dalam keadaan yang sudah tua?????

GA FAIR DONK!!!! mending mati muda!

bayangkan juga, bermilyar2 manusia di dalam surga, BUMI yang kita tinggal ini *perjalanan dari EROPAH KE ASIA* membutuhkan lebih dari 24 jam naik pesawat terbang, jadi bagiamanakah surga itu?? apakah kecil?? ga mgkn donkkk...

GA LOGIS GA LOGIS dan GA LOGIS! gila kelen semua!

Anonymous said...

Ga usah ada post lanjutan lg... Perdebatan ini ga akan ada akhirnya... Biarlah masing-masing agama menjalankan ŷģ terbaik.. Dan hargailah perbedaan...

Anonymous said...

Nama saya surya,saya sedih membayangkan keadaan di neraka,jgn samapai saya ,keluarga,teman dan saudara terkasih dalam dunia ini masuk kesana karena ketidaktahuan kita.Karena saya adalah seorang.......ber5sambung

miss rhea said...

haduhh pusing juga ya baca comment2nya, ada yg stuju, ada yg enggak..

well.shalom smua.gua ga blg elizabeth tuh salah apa bner (krna cm dy dan Tuhan yg tau kan).kita jg ga bole mnghakimi dy.

tentang cerita ini, mari kita ambil positifnya aja,yg pnting jgn melakukan hal2 yg lo ga mau org lain perlakukan ke lo..perlakukan org lain sperti lo mau diperlakukan!

Tuhan Yesus itu slalu baik, uda terbukti Dia mati di salib buat tebus dosa2 nista najis manusia. Be thankful, jgn malah debat kaya gni.

I dont say that Christians are the one that right!!!smua agama mengajarkan hal2 baik, tinggal manusia nya aja gmn.

Buat gay/lesbi,hmm,mereka ga spenuhnya salah sih,cumaaaa mereka tuh BISA BANGET sembuh kalau MAU DISEMBUHKAN.

itu aja.thx all
God bless y'all :)

itemputih@live.com

anakdamaisejahtera said...

orang yg sdh terima Tuhan Yesus sbg Tuhan dan Juruselamat adalah org yg sdh dilahirkan kembali, dia memiliki hidup/hayat Kristus dlm dirinya, dia disebut kristen sejati (Yoh.3). tetapi dlm hidup di atas bumi ini, anak-anak Tuhan yg sejati ini masih juga bisa JATUH dlm dosa, tetapi ada jaminan pengampunan (1 Yoh 1:9); krn dia tdk lagi HIDUP dlm dosa melainkan jatuh dlm dosa. tetapi ada yg jatuh dlm dosa malah keenakan krn ditipu olh iblis shg dia kembali hidup dlm dosa, ya...seakan-akan dia kembali dlm hidup lamanya bahka mgkn lebih. nah bgm ini? menurut kesksian di atas org2 inilah yg dimasukan dlm NERAKA!! tapi jika kita membaca doa Tuhan Yesus di Yoh.17; Dia berkata bahwa milik Tuhan itu tidak mgkn diambil atau dipisahkan atau direbut dari tangan Tuhan. artinya sekali milik Tuhan maka sampai kekal miliki Tuhan, sebab kepemilikan kita oleh Tuhan bukan bersandarkan apa yg kita buat melainkan berdasarkan DARAH penebusan Tuhan. Lalu bisa timbul pertanyaan "kalo gitu enak donk sdh jadi anak Tuhan, lalu jatuh dlm dosa bahkan hidup dlm dosa dan dia tetap milik Tuhan alias gak di"ganjar', wah enak donk..? Hal ini tdk terjadi demikian, kita tdk bahas org2 yg bukan anak Tuhan, tapi yg sdh anak Tuhan sejati ini kalo tetap hidup dlm dosa, maka dia PASTI dapat ganjaran. bagi yang menag akan MERAJA 1000 thn sebagai PAHALAnya, bagi yg GAGAL akan masuk dalam KERTAK GIGI 1000 thn PENDISIPLINAN, dimana tempatnya tdk tahu, tapi ini adalah wadah utk MEMATANGkan iman mereka agar mencapai standar PEMENANG shg selesai 1000 thn bisa masuk YERUSALEM BARU. amen.

Ermanto said...

Mulutmu harimau mu..
Klo tidak mao dikritik org, cukup saudari elizabeth menyampaikannya dilingkungannya sendiri, ga perlu diplubikasikan di dunia maya yg akan dibaca org2 di seluruh dunia.
Jelas2 ini terlalu fiktif...
Bahkan ada unsur sara di sini...
Mohon sebelum menyampaikan sesuatu tolong untuk dipikirkan lagi..


Terima kasih

Anonymous said...

aku interst baca postinganya, terserah buat yang laen mau percaya ato gak, tapi aku sih sering baca kesaksian orang yang pernah liat surga dan neraka.
intinya sama, dengan penulis dan pencerita yang berbeda latar belakang, negara, bahasa. Apakah mungkin hal itu terjadi kalo bukan karena Tuhan sendiri yang bekerja?
dan kalau yang merasa terganggu dengan kesaksian ini, yah silahkan untuk tidak melanjutkan baca dan gak perlu posting coment kan?
Apalagi yang protes agama Katholik.hmmm, mnurut aku, katholik kan sama ama kristen. Namanya aja Kristen Khatolik dan Kristen Protestan. So harusnya kita ttp bersatu donk, jadi laskar Kristus. inget musuh kita itu c iblis yg seperti singa siap utk menerkam kita.

Anonymous said...

Hahahahaha, gw brani jamin, separuh dr orang yg komen kayak org kebakaran jenggot kalo ga abg2 yg labil ato orang2 nganggur yang ga ada kerjaan makanya lgsung kebakaran jenggot denger agamanya diejek.

Makanya bro cepet cr kerjaan sana, ga ush iri lah ama pendeta yg bisa naek mercy, klo lu kerja kerja keras lu malah bsa naek audi.

Btwn gw ga nahan utk komen soalnya smua komen diatas bikin gw ngakak seharian in. Thbaks for making my day guys!

Anonymous said...

Terlalu berlebihan anda
Tuhan Maha Penyayang dan Maha Pengasih.
Orang yg berbuat dosa jalannya ke Neraka.
Orang yg berbuat baik pintu Surga terbuka untuknya.
Sadarlah dikau,jgn menyebarkan cerita2 yg menyudutkan suatu agama.
---
Anda termasuk calon penghuni neraka
Hahahaha.

Anonymous said...

Hi,sy beragama katolik,sy hy ingin mencoba menetralisir perbedaan pemahaman kesaksian tmn2 kt yg katolik dg yg protestan dg lebih dewasa n mencoba arif dr kaca mata pengetahuan sy,jk ada yg salah mohon dimaafkan n dibetulkan.1.kita yg katolik diajarkan bhw bkn hy iman yg menyelamatkan kita ttp perbuatan jg.mgkn ini didsari dr bacaan injil yg mengtkan..iman tanpa perbuatan adalah sia sia. 2.dlm konsili vatikan 2 salah satu isiny mengatakan diluar gereja ada keselamtan yg dimaksudkan dg bukan salah seseorang terlahir tdk mengenal Kristus tp hidupny di dalam Tuhan,mgkn jg didsrin salah satu bacaan bahwa yesus pernah bilang pd muridnya yg saat itu ada yg mengusir setan dlm tubuh sesorg yg dilakukan olh org yg bukan pengikut kristus tp Yesus mengatakan asalkan org tsb mengatas namakan Tuhan tdk mslh buat Yesus..ini mgkn salah satu dr sekian bnyk ayat yg jd acuan dikeluarkannya konsili vatikan 2,3.km org katolik sll diajarkan toleransi dlm stiap kotbah/kesempatan lain ol romo/org2 yg awam diberikan tgs untk membantu romo arti pentingny toleransi sprt tercantum dlm 10 printah Allah,kasihilah sesamamu manusia sprt engkau mengasihi Aku.jd menurut sy mungkin itulah yg menyebabkan teman2 kt yg katolik sangat krg setuju dlm hal menghina ato menghakimi org lain,n satu point penting bkn km tdk percaya mujijat/kesaksian..tp bagi km org katolik smua mujijat ato kesksian hrs benar2 kt telaah dg baik,krn Yesus jg mengingatkan kt bahwa akan byk nabi2 palsu,mujijat2 palsu yg mengatasnamakan Tuhan,pdhl blom tentu itu berasal dr padanya..banyak mujijat/kesaksiaan dlm gereja katolik,tp gereja sangat berhati2 melihatnya n menelaahnyaagar smuanya terjadi memang daripadaNYA dan untk saudara kt yg protestan yg saya tahu diajarkan bahwa hanya iman saja yg menyelamatkan,mungkin ddasari dr bacaan injil yg mengatakan Akulah jalan hidup dan kebenaran barangsiapa yg mau kerumh Bapaku harus mll Aku dan mgkn dr ayat2 yg lainnya.2.memang hrs kt akui tmn2 kt yg protestan sangat keras untk ajaran ini..shg terkadang rasa toleransi itu menjd kabur..tp kt tetap hrs menghormati krn itu yg mereka yakini,dan untk mujijat/kesaksian mugkin umat protestan cukup agresif menanggapi..mgkn didasari dr bacaan injil..berbahagialah yg tdk melihat tp percaya,bkn org katolik menolak hal itu tp kami lebih berhati2 dlm menanggapi mujijat/kesaksian agar tdk salah..dan utuk urusan homo..lesbi..sy hy berpendapat..Tuhan hy menciptakan laki2 n perempuan sj..bukan 1/2 laki2/perempuan..n Gereja Katolik Menentang Keras Pernikahan sejenis..krn stp manusia pasti py salib masing2..n bg mrk yg homo or lesbi,mgkn itu salib terberat mrk..krn sy percy mereka kalo boleh memilih mrk gak mau pilih salib itu..kt jgn memberikan justmen ato apalah namany..kalo kt dlm posisi mrk..bisakah kita..mampukah kita..menjalaninya..berat..susah..dan sulit..sy hy menyrankan..Tuhan bilang jangan kuatir sy akan menjagamu sampai akhir jaman..ini yg hrs kt lakukan jk kt seorg homo/lesbi..coba truz menguatkan hati,pikiran,prilaku kt untk merubah diri jd lbh baik,krn hy diri kt saja yg bs merubah..dan berpasrah dlm Tuhan..dam kita seharusnya ikut mendoakan tnpa kenal lelah agar mereka bs sedikit demi sedikit merubah hati,pikiran dan prilaku merek jd laki2/perempuan seutuhnya..bth wkt..yg cukup lama..tp ingatlah..doa org disekitarmu bagaikan malaikat penjagamu..yg trus mengingatkanmu dr kesalahan..n kt pun jangan menjauh dr mrk..agar mrk tdk merasa terasing..tp rangkulah dng cinta dan kasih..agar proses pemulihan hidup mereka smakin cepat n indah..GBU

Anonymous said...

Hi,sy beragama katolik,sy hy ingin mencoba menetralisir perbedaan pemahaman kesaksian tmn2 kt yg katolik dg yg protestan dg lebih dewasa n mencoba arif dr kaca mata pengetahuan sy,jk ada yg salah mohon dimaafkan n dibetulkan.1.kita yg katolik diajarkan bhw bkn hy iman yg menyelamatkan kita ttp perbuatan jg.mgkn ini didsari dr bacaan injil yg mengtkan..iman tanpa perbuatan adalah sia sia. 2.dlm konsili vatikan 2 salah satu isiny mengatakan diluar gereja ada keselamtan yg dimaksudkan dg bukan salah seseorang terlahir tdk mengenal Kristus tp hidupny di dalam Tuhan,mgkn jg didsrin salah satu bacaan bahwa yesus pernah bilang pd muridnya yg saat itu ada yg mengusir setan dlm tubuh sesorg yg dilakukan olh org yg bukan pengikut kristus tp Yesus mengatakan asalkan org tsb mengatas namakan Tuhan tdk mslh buat Yesus..ini mgkn salah satu dr sekian bnyk ayat yg jd acuan dikeluarkannya konsili vatikan 2,3.km org katolik sll diajarkan toleransi dlm stiap kotbah/kesempatan lain ol romo/org2 yg awam diberikan tgs untk membantu romo arti pentingny toleransi sprt tercantum dlm 10 printah Allah,kasihilah sesamamu manusia sprt engkau mengasihi Aku.jd menurut sy mungkin itulah yg menyebabkan teman2 kt yg katolik sangat krg setuju dlm hal menghina ato menghakimi org lain,n satu point penting bkn km tdk percaya mujijat/kesaksian..tp bagi km org katolik smua mujijat ato kesksian hrs benar2 kt telaah dg baik,krn Yesus jg mengingatkan kt bahwa akan byk nabi2 palsu,mujijat2 palsu yg mengatasnamakan Tuhan,pdhl blom tentu itu berasal dr padanya..banyak mujijat/kesaksiaan dlm gereja katolik,tp gereja sangat berhati2 melihatnya n menelaahnyaagar smuanya terjadi memang daripadaNYA dan untk saudara kt yg protestan yg saya tahu diajarkan bahwa hanya iman saja yg menyelamatkan,mungkin ddasari dr bacaan injil yg mengatakan Akulah jalan hidup dan kebenaran barangsiapa yg mau kerumh Bapaku harus mll Aku dan mgkn dr ayat2 yg lainnya.2.memang hrs kt akui tmn2 kt yg protestan sangat keras untk ajaran ini..shg terkadang rasa toleransi itu menjd kabur..tp kt tetap hrs menghormati krn itu yg mereka yakini,dan untk mujijat/kesaksian mugkin umat protestan cukup agresif menanggapi..mgkn didasari dr bacaan injil..berbahagialah yg tdk melihat tp percaya,bkn org katolik menolak hal itu tp kami lebih berhati2 dlm menanggapi mujijat/kesaksian agar tdk salah..dan utuk urusan homo..lesbi..sy hy berpendapat..Tuhan hy menciptakan laki2 n perempuan sj..bukan 1/2 laki2/perempuan..n Gereja Katolik Menentang Keras Pernikahan sejenis..krn stp manusia pasti py salib masing2..n bg mrk yg homo or lesbi,mgkn itu salib terberat mrk..krn sy percy mereka kalo boleh memilih mrk gak mau pilih salib itu..kt jgn memberikan justmen ato apalah namany..kalo kt dlm posisi mrk..bisakah kita..mampukah kita..menjalaninya..berat..susah..dan sulit..sy hy menyrankan..Tuhan bilang jangan kuatir sy akan menjagamu sampai akhir jaman..ini yg hrs kt lakukan jk kt seorg homo/lesbi..coba truz menguatkan hati,pikiran,prilaku kt untk merubah diri jd lbh baik,krn hy diri kt saja yg bs merubah..dan berpasrah dlm Tuhan..dam kita seharusnya ikut mendoakan tnpa kenal lelah agar mereka bs sedikit demi sedikit merubah hati,pikiran dan prilaku merek jd laki2/perempuan seutuhnya..bth wkt..yg cukup lama..tp ingatlah..doa org disekitarmu bagaikan malaikat penjagamu..yg trus mengingatkanmu dr kesalahan..n kt pun jangan menjauh dr mrk..agar mrk tdk merasa terasing..tp rangkulah dng cinta dan kasih..agar proses pemulihan hidup mereka smakin cepat n indah..GBU

Anonymous said...

Hi,sy beragama katolik,sy hy ingin mencoba menetralisir perbedaan pemahaman kesaksian tmn2 kt yg katolik dg yg protestan dg lebih dewasa n mencoba arif dr kaca mata pengetahuan sy,jk ada yg salah mohon dimaafkan n dibetulkan.1.kita yg katolik diajarkan bhw bkn hy iman yg menyelamatkan kita ttp perbuatan jg.mgkn ini didsari dr bacaan injil yg mengtkan..iman tanpa perbuatan adalah sia sia. 2.dlm konsili vatikan 2 salah satu isiny mengatakan diluar gereja ada keselamtan yg dimaksudkan dg bukan salah seseorang terlahir tdk mengenal Kristus tp hidupny di dalam Tuhan,mgkn jg didsrin salah satu bacaan bahwa yesus pernah bilang pd muridnya yg saat itu ada yg mengusir setan dlm tubuh sesorg yg dilakukan olh org yg bukan pengikut kristus tp Yesus mengatakan asalkan org tsb mengatas namakan Tuhan tdk mslh buat Yesus..ini mgkn salah satu dr sekian bnyk ayat yg jd acuan dikeluarkannya konsili vatikan 2,3.km org katolik sll diajarkan toleransi dlm stiap kotbah/kesempatan lain ol romo/org2 yg awam diberikan tgs untk membantu romo arti pentingny toleransi sprt tercantum dlm 10 printah Allah,kasihilah sesamamu manusia sprt engkau mengasihi Aku.jd menurut sy mungkin itulah yg menyebabkan teman2 kt yg katolik sangat krg setuju dlm hal menghina ato menghakimi org lain,n satu point penting bkn km tdk percaya mujijat/kesaksian..tp bagi km org katolik smua mujijat ato kesksian hrs benar2 kt telaah dg baik,krn Yesus jg mengingatkan kt bahwa akan byk nabi2 palsu,mujijat2 palsu yg mengatasnamakan Tuhan,pdhl blom tentu itu berasal dr padanya..banyak mujijat/kesaksiaan dlm gereja katolik,tp gereja sangat berhati2 melihatnya n menelaahnyaagar smuanya terjadi memang daripadaNYA dan untk saudara kt yg protestan yg saya tahu diajarkan bahwa hanya iman saja yg menyelamatkan,mungkin ddasari dr bacaan injil yg mengatakan Akulah jalan hidup dan kebenaran barangsiapa yg mau kerumh Bapaku harus mll Aku dan mgkn dr ayat2 yg lainnya.2.memang hrs kt akui tmn2 kt yg protestan sangat keras untk ajaran ini..shg terkadang rasa toleransi itu menjd kabur..tp kt tetap hrs menghormati krn itu yg mereka yakini,dan untk mujijat/kesaksian mugkin umat protestan cukup agresif menanggapi..mgkn didasari dr bacaan injil..berbahagialah yg tdk melihat tp percaya,bkn org katolik menolak hal itu tp kami lebih berhati2 dlm menanggapi mujijat/kesaksian agar tdk salah..dan utuk urusan homo..lesbi..sy hy berpendapat..Tuhan hy menciptakan laki2 n perempuan sj..bukan 1/2 laki2/perempuan..n Gereja Katolik Menentang Keras Pernikahan sejenis..krn stp manusia pasti py salib masing2..n bg mrk yg homo or lesbi,mgkn itu salib terberat mrk..krn sy percy mereka kalo boleh memilih mrk gak mau pilih salib itu..kt jgn memberikan justmen ato apalah namany..kalo kt dlm posisi mrk..bisakah kita..mampukah kita..menjalaninya..berat..susah..dan sulit..sy hy menyrankan..Tuhan bilang jangan kuatir sy akan menjagamu sampai akhir jaman..ini yg hrs kt lakukan jk kt seorg homo/lesbi..coba truz menguatkan hati,pikiran,prilaku kt untk merubah diri jd lbh baik,krn hy diri kt saja yg bs merubah..dan berpasrah dlm Tuhan..dam kita seharusnya ikut mendoakan tnpa kenal lelah agar mereka bs sedikit demi sedikit merubah hati,pikiran dan prilaku merek jd laki2/perempuan seutuhnya..bth wkt..yg cukup lama..tp ingatlah..doa org disekitarmu bagaikan malaikat penjagamu..yg trus mengingatkanmu dr kesalahan..n kt pun jangan menjauh dr mrk..agar mrk tdk merasa terasing..tp rangkulah dng cinta dan kasih..agar proses pemulihan hidup mereka smakin cepat n indah..GBU

Anonymous said...

Hi,sy beragama katolik,sy hy ingin mencoba menetralisir perbedaan pemahaman kesaksian tmn2 kt yg katolik dg yg protestan dg lebih dewasa n mencoba arif dr kaca mata pengetahuan sy,jk ada yg salah mohon dimaafkan n dibetulkan.1.kita yg katolik diajarkan bhw bkn hy iman yg menyelamatkan kita ttp perbuatan jg.mgkn ini didsari dr bacaan injil yg mengtkan..iman tanpa perbuatan adalah sia sia. 2.dlm konsili vatikan 2 salah satu isiny mengatakan diluar gereja ada keselamtan yg dimaksudkan dg bukan salah seseorang terlahir tdk mengenal Kristus tp hidupny di dalam Tuhan,mgkn jg didsrin salah satu bacaan bahwa yesus pernah bilang pd muridnya yg saat itu ada yg mengusir setan dlm tubuh sesorg yg dilakukan olh org yg bukan pengikut kristus tp Yesus mengatakan asalkan org tsb mengatas namakan Tuhan tdk mslh buat Yesus..ini mgkn salah satu dr sekian bnyk ayat yg jd acuan dikeluarkannya konsili vatikan 2,3.km org katolik sll diajarkan toleransi dlm stiap kotbah/kesempatan lain ol romo/org2 yg awam diberikan tgs untk membantu romo arti pentingny toleransi sprt tercantum dlm 10 printah Allah,kasihilah sesamamu manusia sprt engkau mengasihi Aku.jd menurut sy mungkin itulah yg menyebabkan teman2 kt yg katolik sangat krg setuju dlm hal menghina ato menghakimi org lain,n satu point penting bkn km tdk percaya mujijat/kesaksian..tp bagi km org katolik smua mujijat ato kesksian hrs benar2 kt telaah dg baik,krn Yesus jg mengingatkan kt bahwa akan byk nabi2 palsu,mujijat2 palsu yg mengatasnamakan Tuhan,pdhl blom tentu itu berasal dr padanya..banyak mujijat/kesaksiaan dlm gereja katolik,tp gereja sangat berhati2 melihatnya n menelaahnyaagar smuanya terjadi memang daripadaNYA dan untk saudara kt yg protestan yg saya tahu diajarkan bahwa hanya iman saja yg menyelamatkan,mungkin ddasari dr bacaan injil yg mengatakan Akulah jalan hidup dan kebenaran barangsiapa yg mau kerumh Bapaku harus mll Aku dan mgkn dr ayat2 yg lainnya.2.memang hrs kt akui tmn2 kt yg protestan sangat keras untk ajaran ini..shg terkadang rasa toleransi itu menjd kabur..tp kt tetap hrs menghormati krn itu yg mereka yakini,dan untk mujijat/kesaksian mugkin umat protestan cukup agresif menanggapi..mgkn didasari dr bacaan injil..berbahagialah yg tdk melihat tp percaya,bkn org katolik menolak hal itu tp kami lebih berhati2 dlm menanggapi mujijat/kesaksian agar tdk salah..dan utuk urusan homo..lesbi..sy hy berpendapat..Tuhan hy menciptakan laki2 n perempuan sj..bukan 1/2 laki2/perempuan..n Gereja Katolik Menentang Keras Pernikahan sejenis..krn stp manusia pasti py salib masing2..n bg mrk yg homo or lesbi,mgkn itu salib terberat mrk..krn sy percy mereka kalo boleh memilih mrk gak mau pilih salib itu..kt jgn memberikan justmen ato apalah namany..kalo kt dlm posisi mrk..bisakah kita..mampukah kita..menjalaninya..berat..susah..dan sulit..sy hy menyrankan..Tuhan bilang jangan kuatir sy akan menjagamu sampai akhir jaman..ini yg hrs kt lakukan jk kt seorg homo/lesbi..coba truz menguatkan hati,pikiran,prilaku kt untk merubah diri jd lbh baik,krn hy diri kt saja yg bs merubah..dan berpasrah dlm Tuhan..dam kita seharusnya ikut mendoakan tnpa kenal lelah agar mereka bs sedikit demi sedikit merubah hati,pikiran dan prilaku merek jd laki2/perempuan seutuhnya..bth wkt..yg cukup lama..tp ingatlah..doa org disekitarmu bagaikan malaikat penjagamu..yg trus mengingatkanmu dr kesalahan..n kt pun jangan menjauh dr mrk..agar mrk tdk merasa terasing..tp rangkulah dng cinta dan kasih..agar proses pemulihan hidup mereka smakin cepat n indah..GBU

Anonymous said...

Hi,sy beragama katolik,sy hy ingin mencoba menetralisir perbedaan pemahaman kesaksian tmn2 kt yg katolik dg yg protestan dg lebih dewasa n mencoba arif dr kaca mata pengetahuan sy,jk ada yg salah mohon dimaafkan n dibetulkan.1.kita yg katolik diajarkan bhw bkn hy iman yg menyelamatkan kita ttp perbuatan jg.mgkn ini didsari dr bacaan injil yg mengtkan..iman tanpa perbuatan adalah sia sia. 2.dlm konsili vatikan 2 salah satu isiny mengatakan diluar gereja ada keselamtan yg dimaksudkan dg bukan salah seseorang terlahir tdk mengenal Kristus tp hidupny di dalam Tuhan,mgkn jg didsrin salah satu bacaan bahwa yesus pernah bilang pd muridnya yg saat itu ada yg mengusir setan dlm tubuh sesorg yg dilakukan olh org yg bukan pengikut kristus tp Yesus mengatakan asalkan org tsb mengatas namakan Tuhan tdk mslh buat Yesus..ini mgkn salah satu dr sekian bnyk ayat yg jd acuan dikeluarkannya konsili vatikan 2,3.km org katolik sll diajarkan toleransi dlm stiap kotbah/kesempatan lain ol romo/org2 yg awam diberikan tgs untk membantu romo arti pentingny toleransi sprt tercantum dlm 10 printah Allah,kasihilah sesamamu manusia sprt engkau mengasihi Aku.jd menurut sy mungkin itulah yg menyebabkan teman2 kt yg katolik sangat krg setuju dlm hal menghina ato menghakimi org lain,n satu point penting bkn km tdk percaya mujijat/kesaksian..tp bagi km org katolik smua mujijat ato kesksian hrs benar2 kt telaah dg baik,krn Yesus jg mengingatkan kt bahwa akan byk nabi2 palsu,mujijat2 palsu yg mengatasnamakan Tuhan,pdhl blom tentu itu berasal dr padanya..banyak mujijat/kesaksiaan dlm gereja katolik,tp gereja sangat berhati2 melihatnya n menelaahnyaagar smuanya terjadi memang daripadaNYA dan untk saudara kt yg protestan yg saya tahu diajarkan bahwa hanya iman saja yg menyelamatkan,mungkin ddasari dr bacaan injil yg mengatakan Akulah jalan hidup dan kebenaran barangsiapa yg mau kerumh Bapaku harus mll Aku dan mgkn dr ayat2 yg lainnya.2.memang hrs kt akui tmn2 kt yg protestan sangat keras untk ajaran ini..shg terkadang rasa toleransi itu menjd kabur..tp kt tetap hrs menghormati krn itu yg mereka yakini,dan untk mujijat/kesaksian mugkin umat protestan cukup agresif menanggapi..mgkn didasari dr bacaan injil..berbahagialah yg tdk melihat tp percaya,bkn org katolik menolak hal itu tp kami lebih berhati2 dlm menanggapi mujijat/kesaksian agar tdk salah..dan utuk urusan homo..lesbi..sy hy berpendapat..Tuhan hy menciptakan laki2 n perempuan sj..bukan 1/2 laki2/perempuan..n Gereja Katolik Menentang Keras Pernikahan sejenis..krn stp manusia pasti py salib masing2..n bg mrk yg homo or lesbi,mgkn itu salib terberat mrk..krn sy percy mereka kalo boleh memilih mrk gak mau pilih salib itu..kt jgn memberikan justmen ato apalah namany..kalo kt dlm posisi mrk..bisakah kita..mampukah kita..menjalaninya..berat..susah..dan sulit..sy hy menyrankan..Tuhan bilang jangan kuatir sy akan menjagamu sampai akhir jaman..ini yg hrs kt lakukan jk kt seorg homo/lesbi..coba truz menguatkan hati,pikiran,prilaku kt untk merubah diri jd lbh baik,krn hy diri kt saja yg bs merubah..dan berpasrah dlm Tuhan..dam kita seharusnya ikut mendoakan tnpa kenal lelah agar mereka bs sedikit demi sedikit merubah hati,pikiran dan prilaku merek jd laki2/perempuan seutuhnya..bth wkt..yg cukup lama..tp ingatlah..doa org disekitarmu bagaikan malaikat penjagamu..yg trus mengingatkanmu dr kesalahan..n kt pun jangan menjauh dr mrk..agar mrk tdk merasa terasing..tp rangkulah dng cinta dan kasih..agar proses pemulihan hidup mereka smakin cepat n indah..GBU

denny said...

Saya tidak terpancing atas smua komen2 diatas,,,hanya Tuhan yg tau,,smua sok suci sok benar,,,saya hanya percaya Tuhan bukan manusia2 munafik yg sok paling benar,,,komen2 atas saya anggap hiburan,,saya tertawa melihat komen2 diatas,,,waw pro kontra mengatasnamakan agamaa,,salut saya sama kalian,saya tidak berani komen atas nama agama,krn saya seorgn pendosa,,manusia biasa,,pesan saya: smua agama sama,cuma manusia didalamnya yg sering mengTuhankan diri sendiri drpd Tuhan,,,,Gbu

david said...

YOHANES 3:16
Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.
Dalam Nama Tuhan Yesus Kristus Firman-Nya Ya dan Amin.

Tentang Tuhan :
Dia Pribadi yang diluar jangkauan akal budi manusia. manusia tak kan bisa mencerna Tuhan dalam pikirannya, dalam akal budinya. BUKTINYA : sesama manusia saja tidak akan bisa mengetahui isi pikiran atau hati orang lain. melalui itu saja membuktikan manusia mahluk yg terbatas. Jadi jangan membatasi keberadaan TUHAN dengan pikiran manusiamu. sekali lagi kuasa TUHAN ABSOLUT dia sah" saja untuk melakukan apapun karena dia TUHAN. sebagai manusia hanya patut menyembah & mengucap syukur atas apa yang TUHAN beri.

Tentang kaum HOMOSEKSUAL :
TUHAN tidak pernah menciptakan, merancang, memasangkan manusia untuk menjadi HOMOSEKSUAL.
BUKTINYA : Tuhan menciptakan Manusia Pria dan Wanita untuk menjadi pasangannya. jadi tak ada istilah kepada siapapun untuk menjadi HOMOSEKSUAL karena bawaan lahir. dan HOMOSEKSUAL dengan alasan apapun TIDAK BISA DIBENARKAN!!!

Tentang keselamatan :
amal & perbuatan baik tidak menjamin dan memberikan keselamatan kepada manusia di DUNIA maupun di AKHERAT. BUKTINYA : coba hitung seberapa banyak DOSA dan AMAL dalam kehidupan sehari" mu dari sejak lahir sampai hari ini. manakah yang lebih berat?? Keselamatan itu diberikan cuma - cuma kepada siapa pun yang PERCAYA dan MENERIMA TUHAN YESUS KRISTUS SEBAGAI TUHAN DAN JURU SELAMAT DALAM HIDUPNYA!!!

Tentang surga & neraka :
Surga & Neraka Adalah Kekal
sama seperti ROH TUHAN adalah kekal
Roh manusia juga Kekal. secara garis besar tubuh manusia akan mati tetapi roh nya kekal. ada yang masuk surga dan ada yang masuk neraka. masing" menerima keselamatan atau penghukuman kekal disana. bila ada kasus bayi mati pada saat lahir, biarlah Kebijaksanaan dan Kemurahan Tuhan saja yang berbicara, toh DIA TUHAN yang PASTI MAHA ADIL dan tak perlu diragukan.

semoga bermanfaat
Tuhan Yesus Kristus Memberkati.

Anonymous said...

Ada banyak alegori tentang neraka dan surga. Namun, tidak satu pun dari antara kita yang persis tahu seperti apa sebenarnya suasana neraka atau surga itu.
Membaca posting dan semua komen di atas semestinya menyisakan paling tidak satu pertanyaan yang harus dijawab oleh masing-masing pribadi yang menorehkan pemikiran mereka disini atau hanya membaca dan mengomentari dalam hati. Sejauh mana kita mengenal Tuhan dan Juruselamat kita yang omnipotent, omnipresent itu. Apakah hanya sebatas neraka dan surga saja? Apakah kesaksian di atas itu nyata atau hanya pengayoman imajinasi semata, tentu hanya penulisnya yang tahu. Bagi saya pribadi, menghakimi atau tidak menghakimi,benar atau tidak benar, semua kembali lagi kepada apa yang kita yakini kebenarannya. Dan saya yakin, Tuhan kita tidak pernah mengajarkan untuk menganggap diri paling benar di antara yang lain. Karena kebenaran sesungguhnya hanya bersumber dari sang Omnipotent.

Anonymous said...

Tuhan hy menciptakan laki2 n perempuan sj..bukan 1/2 laki2/perempuan... ???
Wah ternyata tuhan belakangan ini kadang salah setting ..
atau mungkin punya rencana lain?

Anonymous said...

Mudah2an Kalian semua di ampuni dosa2nya.
Ada sebab dan ada akibatnya
Ada akibat pasti ada sebabnya.
Apa yg kalian perdebatkan disini tidaklah berguna.

Anonymous said...

Tuhan Yesus,ampuni segala dosa kami apabila kami sebagai anakMu belum menjadi terang bagiMU
Ampuni kami bila atas apa yang kami lakukan menjadi batu sandungan bagi orang lain.
Kami butuh curahan Roh Kudus Mu dalam kehidupan kami agar garam itu tidak menjadi tawar.
Kami mau Tuhan menjadi ambassador Mu dalam hidup ini,menjadi pelaku firmanMu,sehingga KuasaMu bekerja dalam kehidupan kami dan orang2 disekitar kami,terutama yang belum mengenal Engkau.
Ampuni kesalahan orang2 yang menghujat Engkau,karena kau Maha Kasih dan Penyayang
Jangan Kau tegar tengkuk kan hati mereka,tapi buka pintu hati mereka.
Kami percaya Tuhan,Engkau akan bekerja lebih lagi atas Indonesia.
Hanya di dalam nama Tuhan Yesus Kristus,kami berdoa dan mengucap syukur.Amen

Anonymous said...

Ya Bapa... ampunilah mereka, sebab mereka tidak tahu apa yang telah mereka perbuat.

jr said...

Saudara setanah air :D
Elizabeth berbohong? Mungkin saja!
Tapi kalo gw jadi dia, bertemu TUHAN empunya semesta, dan diajak jalan-jalan, lalu diminta bersaksi....
Satu kata/kejadian pun tak akan berani kutambah/kurangkan (mau MAMPUS apa?) :p
Dan kalaupun dia bersaksi palsu, TUHAN gak akan biarkan dia luput ^^
So, relax dude!

Semua agama ngajarin yg baik, semua pemuka agamanya jg suci pol! Tapi tidak semua pemimpin agama berani jamin pengikutnya masuk Surga atau berani ngaku dirinya jalan hidup dan kebenaran. JESUS did though :D
Kalo 'yg lain' juga ada, harap share-share ke kita-kita.. Biar kita tahu juga alternatif juruselamat-juruselamat yang lain (kalo ada) :)
Jadi masing-masing tolong cek ya, pemimpinmu pernah ngaku "dia"lah jalan ke Surga?

Satu lagi, buat yang SUPER PENASARAN (daripada kita debat cape-cape):
1. Doa puasa 40 hari 40 malam, panggil si Pencipta itu, suruh samperin kita dan kasih tahu sendiri ke kita kalau Dia itu TUHAN. Minta Dia juga supaya Dia menghalau setan-setan penipu. Dia TUHAN yang hidup! Dia pasti jawab! Namun... akankah kita menyembah Dia setelah tahu kebenarannya?
2. Matilah malam ini, pasti ketemu! Tapi jgn lupa minta dihidupkan kembali yah.. Hahaha.. Biar keburu bertobat dan bisa masuk Surga :p

Tuhan berkati

Marten said...

MANTAAAP ELISABETH.... MAJU TERUS DEMI KESELAMATAN JIWA2 DI DUNIA.. KABARKAN TERUUUUSSSSS KESELAMATAN DARIPADA-NYA... IBLIS MAKIN GEMETAR KARENA KEDATANGAN YESUS KRISTUS SUDAH MAKIN DEKAAAAT.... MAU TERUSSS HAI UMAT KERAJAAN ALLAH DEMI KEMULIAAN BAPA, PUTRA, DAN ROH KUDUS..

Anonymous said...

Haii semua.. Capek juga baca coment dri atas smpe bawahh . Tapi thxx yaa,jd bsa buat pljaran .
Skdar share aja.
Saya seorang Budhist.
Dr tk,sd,smp,sma,hingga kuliah saya bersekolah di lingkungan berbeda dan berbagai macam agama.
Pernah kah kalian berfikir secara mendalam mengapa di dunia ini di ciptakan agama yang berbeda? Coba kalian renungkan dengan tidak berpacu kepentingan pribadi. Setiap agama mengajarkan bahawa Tuhan itu cm ada 1 . Tapi mngapa kalian masih saja memperdebatkannya?mnrut saya, Tuhan ingin melihat sejauh mana manusia bisa menghargai dan yakin bahwa Tuhan itu ada. Tanpa kalian sadari,mnjelekan/mnghina agama lain sm saja meludahi diri sendiri . Karna pda dasarnya Tuhan itu cm 1. Tanpa kalian sadari juga,dgn nya ada perdebatan seperti ini, setan" senang melihat kita ,krna sdah di kuasai rasa amarah,ketersinggungan,dll . Agama itu memang sudah di rencanakan oleh Tuhan,mgkin manusia yang membuat, tapi setiap yang terjadi di dunia ini memang sudah Tuhan rencanakan.jadi, lebih baik kita saling bahu membahu ,ajak dan sadar kan saudara" kita yang berbuat dosa. Bukan dengan membagakan agama masing" . Sekali lagi karna pada dasarnya TUHAN ITU CUMA SATU. Dan dsampai kapanpun tidak akan ending nya memperdebatkan agama mana yg paling benar . Semua tergantung kpd diri kita sendiri untuk menanggapinya. Semua manusia di ciptkan dgn bahan dasar yg sama,jadi Tuhan jg ga mgkin membeda"kan agama mana yg bsa msuk surga. Tuhan ada Maha sempurna dan Maha Adil.

Anonymous said...

Alooo smua...
saya cm mo ngasih pendapat. saya seorang budhist dan bkn berarti saya membela agama saya. cm sebagai msk an aja buat elizabeth dkk,yakinkan dl 100% yg kamu rasakan memang tuhan yesus yg membawa roh anda bkn iblis yg menyamar atau mkn anda berkhayal. Kalo anda sdh yakin baru melakukan kesaksian.
mengapa saya ngomong seperti itu... krn walapun saya budhist wkt kecil saya sekolah sd di sekolah islam dan smp-sma di sekolah katolik. saya wajib mendapat pelajaran agama yg saya sekolahi dan saya mengikuti ajaran nya tiap 1minggu skali. dan sampai skrg saya agama budha dan memplajari ajaran budha hingga skrg saya umur 31thn. dan slama saya memplajari dari 3 agama tdk ada 1 agama pun yg mengatakan kalo anda agama ini ada msk neraka dan kalo anda agama itu anda msk surga. smua agama punya 1 ajaran yaitu berbuat baik. msk neraka atau surga itu berdasarkan perbuatan kita. bkn krn kita sering berdoa tp perbuatan tiap hari nya tercela. dan kita msk surga atau neraka itu bkn org lain yg mnentukan tp diri kita sendiri. PERBUATAN KITA SETIAP HARI SAMPAI KITA MATI.
saya tdk minta di balas comment ini atau di bahas. krn saya tdk akan membaca blog ini lagi. saya minta elizabeth dan kawan2 skalian meresapi dan bertanya dlm hati saja.
APA YG SDH AKU LAKUKAN? BAIK ATAU TIDAK? BENAR ATAU SALAH? KALAU TDK TAHU DTG LAH PADA TUHAN YG ANDA YAKINI. ITU LAH GUNA NYA AGAMA. TEMPAT ANDA BERTANYA DI SAAT ANDA SESAT.

Anonymous said...

up up up..sundul untuk juragan di atas akh....hehehehe...
betoel..betoel itu...semua agama PASTI mengajarkan yg BAIK...gak ada yg jelek2....
yg bikin jelek ya itu itu...org nya alias diri sendiri...
yakinin aja apa yg loe org yakinin...dan banyak lah berbuat baik...karena di belahan bumi lain ada yg sedang kesusahan untuk mkn dan hidup...
sementara kita msh bisa buka2 internet dan berslancar di dunia internet/maya...

OK GUY....

Anonymous said...

menurut saya statement Elisabeth cenderung memecah belah.....ga etis kalau dengan cara mendiskreditkan golongan tertentu... kalo memang mau mencari simpati, sebaiknya pakai cara yang lebih elegan....pls.

Elisabeth cuma melihat kebaikan dari diri sendiri, dan melihat keburukan dari org lain....sudah pernah coba introspeksi dengan cara sebaliknya?? try it!!!

Saya bukan kaum yg menggunakan sorban (Moslem), tp saya tidak setuju kalo orang muslim di pojokkan seperti itu...that's not fair!!

Anonymous said...

Wah, bahaya juga y kalo org2 skrg hanya beribadah, beramal dan melakukan apa yg dianjurkan agamanya hanya untuk mendapatkan surga. Mungkin lebih baik kita tanyakan dalam hati kita, kenapa sich kita beribadah kepada Tuhan? apakah hanya untuk mendapatkan imbalan setelah kita mati? Mungkin lagunya Alm. Chrisye feat Ahmad Dhani bisa jadi bahan perenungan "Jika surga dan neraka tak pernah ada". Apakah kita mencintai Tuhan agar Tuhan mencintai kita? Apakah kita memuji dan memuja Tuhan hanya agar Tuhan memberikan apa yg menjadi kebutuhan kita? Apakah kita mengharapkan imbalan dari hasil ibadah kita? Jika itu yang terjadi, dimana ketulusan kita menyembah sang Pencipta kita? Sujud menyembah kepadaNya tanpa mengharapkan apapun, mencintaiNya setulus hati. Jika kita mengharapkan imbalan dari ibadah kita, apa bedanya kita dengan para pedagang? yang mengharapkan memperoleh lebih dari apa yang mereka tawarkan?

" Tetapi carilah dahulu kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu." Mat 6 : 33

Princess said...

maaf sbelumnya .
saya kristen dan saya gadis berumur 14 tahun yang masih mencari jati diri dan belajar mengikuti kehendak kristus .
Dengan jaman yang skrg sudah semakin modern seperti ini , anak yang seumuran bahkan yang lebih muda dari saya banyak yg sudah mengerti tentang internet dan situs2 agama seperti blog ini .
saya suka membaca cerita2 dan bahasan agama .
awalnya ketika membaca cerita Elisabeth , saya merasa kerinduan dalam hati saya sendiri untuk kembali intropeksi diri . Sudah benarkah saya ?

Tapi hal yang saya dapatkan saat membaca komen2 yg ada justru membuat saya , seorang gadis yang masih kecil , masih belia , dan BUTUH BIMBINGAN dari yang lebih mengerti dan dewasa , malah semakin bimbang . sebenarnya mana yang salah dan benar ? :( situs ini tidak hanya dibaca oleh orang dewasa yang hobinya berdebat .
anak kecilpun sudah bisa mengerti bahkan lebih pintar dalam menjalankan internet . pernah berpikirkah kalian (maaf) orang dewasa ? kalau2 mungkin anak2 kalian baca komen2 yang ada dan menjadi lebih bimbang ?

kenapa harus komen2 kasar seperti kata2 "HOAX" , "BULLSHIT" , atau yg lainnya kalo kalian ngga percaya ? kenapa kalian ngga hanya diam dan mensyukuri apa yang kalian punya , percaya , dan dapat ??? kenapa harus komen ?? dasar apa ? biar semua orang yang baca tau kalau kalian (para komentator "Hoax" dsb) ga setuju akan agama dr Elisabeth sndiri ? atau Kristen ?

saya lho masih kecil . tapi saya udah NGERTI kalo MANUSIA ITU GA SEMPURNA . nda ada manusia yang sempurna . kalo Elisabeth keceplosan , sala tulis , sala post , dan dgn menyebutkan Sorban2 dsb dsb ,, yaudah . maklumi . diam . atau komen yg bagus aja . manusia kalo dicari salahnya ga abis2 .

saya masih kecil dan masih butuh bimbingan . saya tau internet jahat dengan banyak situs2 yang ga bagus dipandang . tapi saya nda habis pikir kalo orang2 dewasa jaman sekarang uda mulai nda mikirin generasi penerusnya yang kemungkinan besar juga baca komen2 dan posting2 kalian , apalagi anak kecil seperti saya :( . Jadi mana yang harus saya percaya ? Surga neraka yang selama ini diajarkan oleh keluarga dan gereja saya , benar2 ADA atau TIDAK ?? apa Agama2 hindu , budha , atau yg menyembah dewa dewi itu SALAH ?? apa HOMO , LESBIAN , dan WARIA bisa masuk surga ?? Kenapa Surga bisa ada yang dapet rumah besar ada yang dapet kecil ? MANA YANG BISA SAYA PERCAYA ?? Ato mungkin mending saya jadi Atheis aja ??

sekarang pertanyaan2 seperti itu terbayang di benak saya .
dan saya yakin , percaya , dan pasti akan ada lagi perdebatan setelah komen saya. mana yg harus saya percaya ??

ORANG DEWASA ,, mengertilah sedikit .
apa ini situs (blog) 18+ ???
Kami, anak kecil yang membaca , khususnya yang MAU berkembang dalam Kristus , jadi bimbang dan ragu bahkan akan Tuhan kami sekalipun . TT-TT

Princess said...

maaf sbelumnya .
saya kristen dan saya gadis berumur 14 tahun yang masih mencari jati diri dan belajar mengikuti kehendak kristus .
Dengan jaman yang skrg sudah semakin modern seperti ini , anak yang seumuran bahkan yang lebih muda dari saya banyak yg sudah mengerti tentang internet dan situs2 agama seperti blog ini .
saya suka membaca cerita2 dan bahasan agama .
awalnya ketika membaca cerita Elisabeth , saya merasa kerinduan dalam hati saya sendiri untuk kembali intropeksi diri . Sudah benarkah saya ?

Tapi hal yang saya dapatkan saat membaca komen2 yg ada justru membuat saya , seorang gadis yang masih kecil , masih belia , dan BUTUH BIMBINGAN dari yang lebih mengerti dan dewasa , malah semakin bimbang . sebenarnya mana yang salah dan benar ? :( situs ini tidak hanya dibaca oleh orang dewasa yang hobinya berdebat .
anak kecilpun sudah bisa mengerti bahkan lebih pintar dalam menjalankan internet . pernah berpikirkah kalian (maaf) orang dewasa ? kalau2 mungkin anak2 kalian baca komen2 yang ada dan menjadi lebih bimbang ?

kenapa harus komen2 kasar seperti kata2 "HOAX" , "BULLSHIT" , atau yg lainnya kalo kalian ngga percaya ? kenapa kalian ngga hanya diam dan mensyukuri apa yang kalian punya , percaya , dan dapat ??? kenapa harus komen ?? dasar apa ? biar semua orang yang baca tau kalau kalian (para komentator "Hoax" dsb) ga setuju akan agama dr Elisabeth sndiri ? atau Kristen ?

saya lho masih kecil . tapi saya udah NGERTI kalo MANUSIA ITU GA SEMPURNA . nda ada manusia yang sempurna . kalo Elisabeth keceplosan , sala tulis , sala post , dan dgn menyebutkan Sorban2 dsb dsb ,, yaudah . maklumi . diam . atau komen yg bagus aja . manusia kalo dicari salahnya ga abis2 .

saya masih kecil dan masih butuh bimbingan . saya tau internet jahat dengan banyak situs2 yang ga bagus dipandang . tapi saya nda habis pikir kalo orang2 dewasa jaman sekarang uda mulai nda mikirin generasi penerusnya yang kemungkinan besar juga baca komen2 dan posting2 kalian , apalagi anak kecil seperti saya :( . Jadi mana yang harus saya percaya ? Surga neraka yang selama ini diajarkan oleh keluarga dan gereja saya , benar2 ADA atau TIDAK ?? apa Agama2 hindu , budha , atau yg menyembah dewa dewi itu SALAH ?? apa HOMO , LESBIAN , dan WARIA bisa masuk surga ?? Kenapa Surga bisa ada yang dapet rumah besar ada yang dapet kecil ? MANA YANG BISA SAYA PERCAYA ?? Ato mungkin mending saya jadi Atheis aja ??

sekarang pertanyaan2 seperti itu terbayang di benak saya .
dan saya yakin , percaya , dan pasti akan ada lagi perdebatan setelah komen saya. mana yg harus saya percaya ??

ORANG DEWASA ,, mengertilah sedikit .
apa ini situs (blog) 18+ ???
Kami, anak kecil yang membaca , khususnya yang MAU berkembang dalam Kristus , jadi bimbang dan ragu bahkan akan Tuhan kami sekalipun . TT-TT

Princess said...

maaf sbelumnya .
saya kristen & saya gadis berumur 14 tahun yang masih mencari jati diri & belajar mengikuti kehendak kristus .
Dngn jaman yg skrg sudah semakin modern seperti ini , anak yg seumuran bahkan yg lebih muda dari saya banyak yg sudah mengerti tentang internet dan situs2 agama seperti blog ini .
saya suka membaca cerita2 & bahasan agama .
awalnya ketika membaca cerita Elisabeth , saya merasa kerinduan dalam hati saya sendiri untuk kembali intropeksi diri . Sudah benarkah saya ?

Tapi hal yg saya dapatkan saat membaca komen2 yg ada justru membuat saya , seorang gadis yang masih kecil , masih belia , & BUTUH BIMBINGAN dari yg lebih mengerti & dewasa , malah semakin bimbang . sebenarnya mana yang salah dan benar ? :( situs ini ndak hanya dibaca oleh orang dewasa yang hobinya berdebat .
anak kecilpun sudah bisa mengerti bahkan lebih pintar dlm menjalankan internet . pernah berpikirkah kalian (maaf) orang dewasa ? kalau2 mungkin anak2 kalian baca komen2 yang ada & menjadi lbih bimbang ?

knp harus komen2 kasar seperti kata2 "HOAX" , "BULLSHIT" , atau yg lainnya kalo kalian ga percaya ? kenapa kalian ga hanya diam & mensyukuri apa yang kalian punya , percaya , & dpat ??? knp harus komen ?? dasar apa ? biar semua org yg baca tau kalo klian (para komentator "Hoax" dsb) ga setuju akan agama dr Elisabeth sndiri ? atau Kristen ?

saya lho msih kcil . tpi saya udah NGERTI kalo MANUSIA ITU GA SEMPURNA . nda ada manusia yg sempurna . kalo Elisabeth keceplosan , sala tulis , sala post , dgn menyebutkan Sorban2 dsb dsb ,, yaudah . maklumi . diam . atau komen yg bagus aja . manusia kalo dicari salahnya ga abis2 .

saya tau internet jahat dengan banyak situs2 yg ga bagus dipandang . tapi saya nda habis pikir kalo orang2 dewasa jaman sekarang uda mulai nda mikirin generasi penerusnya yg kemungkinan besar jga bca komen2 dan posting2 kalian , apalagi anak kecil seperti saya :( . Jadi mana yg hrs saya percaya ? Surga neraka yg selama ini diajarkan oleh keluarga dan gereja saya , benar2 ADA atau TIDAK ?? apa Agama2 hindu , budha , atau yg menyembah dewa dewi itu SALAH ?? apa HOMO , LESBIAN , dan WARIA bisa masuk surga ?? Kenapa Surga bisa ada yang dapet rumah besar ada yg dapet kecil ? MANA YG BISA SAYA PERCAYA ?? Ato mungkin mending saya jadi Atheis aja ??

sekarang pertanyaan2 seperti itu terbayang di benak saya .
& saya yakin , percaya , pasti akan ada lagi perdebatan setelah komen saya. mna yg harus saya percaya ??

ORANG DEWASA ,, mengertilah sedikit .
apa ini situs (blog) 18+ ???
Kami, anak kecil yg membaca , khususnya yang MAU berkembang dalam Kristus , jadi bimbang & ragu bahkan akan Tuhan kami sekalipun . TT-TT

Princess said...

maaf sbelumnya .
saya kristen dan saya gadis berumur 14 tahun yang masih mencari jati diri dan belajar mengikuti kehendak kristus .
Dengan jaman yang skrg sudah semakin modern seperti ini , anak yang seumuran bahkan yang lebih muda dari saya banyak yg sudah mengerti tentang internet dan situs2 agama seperti blog ini .
saya suka membaca cerita2 dan bahasan agama .
awalnya ketika membaca cerita Elisabeth , saya merasa kerinduan dalam hati saya sendiri untuk kembali intropeksi diri . Sudah benarkah saya ?

Tapi hal yang saya dapatkan saat membaca komen2 yg ada justru membuat saya , seorang gadis yang masih kecil , masih belia , dan BUTUH BIMBINGAN dari yang lebih mengerti dan dewasa , malah semakin bimbang . sebenarnya mana yang salah dan benar ? :( situs ini tidak hanya dibaca oleh orang dewasa yang hobinya berdebat .
anak kecilpun sudah bisa mengerti bahkan lebih pintar dalam menjalankan internet . pernah berpikirkah kalian (maaf) orang dewasa ? kalau2 mungkin anak2 kalian baca komen2 yang ada dan menjadi lebih bimbang ?

kenapa harus komen2 kasar seperti kata2 "HOAX" , "BULLSHIT" , atau yg lainnya kalo kalian ngga percaya ? kenapa kalian ngga hanya diam dan mensyukuri apa yang kalian punya , percaya , dan dapat ??? kenapa harus komen ?? dasar apa ? biar semua orang yang baca tau kalau kalian (para komentator "Hoax" dsb) ga setuju akan agama dr Elisabeth sndiri ? atau Kristen ?

saya lho masih kecil . tapi saya udah NGERTI kalo MANUSIA ITU GA SEMPURNA . nda ada manusia yang sempurna . kalo Elisabeth keceplosan , sala tulis , sala post , dan dgn menyebutkan Sorban2 dsb dsb ,, yaudah . maklumi . diam . atau komen yg bagus aja . manusia kalo dicari salahnya ga abis2 .

saya masih kecil dan masih butuh bimbingan . saya tau internet jahat dengan banyak situs2 yang ga bagus dipandang . tapi saya nda habis pikir kalo orang2 dewasa jaman sekarang uda mulai nda mikirin generasi penerusnya yang kemungkinan besar juga baca komen2 dan posting2 kalian , apalagi anak kecil seperti saya :( . Jadi mana yang harus saya percaya ? Surga neraka yang selama ini diajarkan oleh keluarga dan gereja saya , benar2 ADA atau TIDAK ?? apa Agama2 hindu , budha , atau yg menyembah dewa dewi itu SALAH ?? apa HOMO , LESBIAN , dan WARIA bisa masuk surga ?? Kenapa Surga bisa ada yang dapet rumah besar ada yang dapet kecil ? MANA YANG BISA SAYA PERCAYA ?? Ato mungkin mending saya jadi Atheis aja ??

sekarang pertanyaan2 seperti itu terbayang di benak saya .
dan saya yakin , percaya , dan pasti akan ada lagi perdebatan setelah komen saya. mana yg harus saya percaya ??

ORANG DEWASA ,, mengertilah sedikit .
apa ini situs (blog) 18+ ???
Kami, anak kecil yang membaca , khususnya yang MAU berkembang dalam Kristus , jadi bimbang dan ragu bahkan akan Tuhan kami sekalipun . TT-TT

Anonymous said...

pusing ah~
Mau masuk syurga? kalau dosa belum diampuni mampir dulu dineraka entah berapa juta taun menurut kadar dosanya,orang masuk syurga adalah orang yg percaya TUHAN itu Ada 1 (ESA) tidak menyekutukannya dengan yg lain, berbuat baik,
udah cukup itu aja, kalian pelajari dan cari tau kebenaran sejati TUHAN itu....
kalau saya sudah nemu yg pas,

GabrieL said...

Sekiranya Tuhan Allah Bapa, Tuhan Yesus Kristus dan Roh Kudus menyadarkan kalian wahai orang-orang yang fasik, yang berdosa dan bercela di hadapan Tuhan. Tuhan Yesus selalu menunggu kalian membuka hati kalian untukNya, karena hanya dengan demikianlah kalian dapat mengerti bahwa bukan manusialah yg dapat menghakimi manusia, itu adalah tugas dan kuasa Tuhan. Apakah kalian merasa sudah menjadi Tuhan sehingga kalian menghakimi sesama kalian manusia di dunia? Sadarlah, berdoalah, bertobatlah, minta pada Tuhan Yesus untuk datang dan tinggal dalam hati kalian agar kalian mendapat hikmat dan pengertian, hiburan dan pengharapan hanya dalam Kristus Yesus, Tuhan kita. Terimakasih kepada Elizabeth atas kesaksiannya, keberaniannya memberitakan apa yang sudah di alaminya, dan juga kepada semua orang yang sudah memberikan komentar di Blog ini, God Bless U, Tuhan Yesus Memberkati.. :)
Amin.

Anonymous said...

maaf bukan ga percaya, tapi dari cerita di atas bener2 aneh.. jelas2 d neraka baru ada lusifer, koq udah bisa ngeliat banyak org? bukannya org yg ud mati juga masih ada di tmpt penampungan sampe judgement day? koq di neraka masih ada yang pake sorban? bknnya bgitu kita mati juga kita udah ga pake apa2? sy bacanya aneh banget. saya kristen,tp dr yang sy baca ini aneh bgt. banyak fakta2 yang aneh klo di teliti bener2. plz deh klo mau kesaksian jgn hal yg kaya gini, ini bisa jadi batu sandungan buat orang lain. hal yang masih dalam sadar aja orang masih bisa ga percaya,apalagi hal dalam bawah sadar begini. no offence

Anonymous said...

tambahan: jangan sampai anda di anggap sebagai nabi palsu, yang menyebarkan saksi yang salah. semua kesaksian anda berpaling jauh dari alkitab. (maaf bkn rasis tapi berhubung TS kristen jd ambil alkitab)
keanehannya:
- di neraka ada jutaan orang? WTF?! org yang udah mati blm ada yang masuk neraka sampe judgement day itu datang
- di neraka ada yang pake sorban? jelas2 orang yang udah mati langsung menggunakan tubuh kemuliaan (<- kata alkitab)
- ketemu musa,paulus,daud,yohanes di surga? (ga sekalian abraham???)
- rumah di surga untuk anak2 tuhan ada yang besar kecil tergantung ketulusan pelayanan nya? (trus klo yang ga pelayanan ga ada tmpt di sana??)
- 40 hari baru sadarin diri? (tapi katanya ada sempet minum?)
- di surga si TS katanya kaya masih 10 tahun, ini paling WTF bgt dah..

pesen buat TS: mau cari tenar jangan di sini, hati2 TS, jgn menjerumuskan dengan kesaksian palsu layaknya nabi palsu.. hati2 juga, jangan2 nt TS yang masuk neraka gara2 ngebohongin banyak orang :ngakak

Anonymous said...

saya waktu kelas 2 SLTP 12tahun yg lalu dibabtis di Vihara. sejak saat itu sampai sekarang saya hanya beberapa kali sembayang di Vihara. karna saya merasa orang2 disana fanatik, saya juga tidak tahu mengapa saya punya perasaan seperti itu.saya merasa Vihara bukan tempat saya bersembayang.

saya pernah berada dilingkungan orang kristen, mereka juga kebanyakan bersifat berlebihan,fanatik selalu mendorong saya untuk masuk kristen. saya memang percaya kasih Tuhan, dan saya selalu ingin sekali Tuhan memberikan saya kesaksian pribadi ke saya. bagi saya tidak cukup hanya mendengar kesaksian dari saudara2 kita yang sharing kesaksian mereka. bisa aja mereka sengaja mengarang.
menurut saya, berdoa ato sembayang tidak harus di rumah ibadah. kita bisa melakukannya dimana saja asalkan kita punya hati tulus dan dekat dengan NYA.
sampai detik ini saya masih binggung dengan agama yg harus saya pilih.
saat saya punya kesulitan saya hanya berdoa saja, dan saya selalu berharap saya akan dapatkan jawaban dari pertanyaan saya. mengapa begitu banyak agama?tujuannya emang satu berbuat baik.dan saya percaya Tuhan juga satu. knp mengapa tempat neraka dan surga yg pernah saya baca itu beda? apakah tiap penganut agama yg berbeda surga neraka mereka juga berbeda??? menurut saya itu tidak benar.karna saya percaya Tuhan itu satu.

mudah-mudahan saya bisa diberi oleh Tuhan kesaksian dan diberi jawaban atas kebinggungan dan keraguan saya selama ini.

mohon maaf jika ada kata2 yang menyinggung atau salah kata diatas.
maklum saya tidak pandai menulis dengan baik.hehe

Anonymous said...

Saya percaya akan kesaksian Elisabeth ini. Kalo diuji dengan Firman Tuhan (Alkitab), cocok sekali. Juga cocok dengan doktrin gereja-gereja yang menekankan hidup dalam kekudusan. Mungkin kesaksian ini terdengar aneh bagi gereja-gereja tertentu yang tidak menekankan hidup kudus, dan jarang membaca Alkitab. Perbanyaklah membaca Alkitab dlm tuntunan Roh Kudus, dan rajinlah berdoa. Maka roh kita akan "in tune" dengan kesaksian ini. Maju terus dalam Tuhan, Sdri. Elisabeth. Tuhan selalu menyertaimu!

Anonymous said...

Gua yakin gua bukan termasuk orang yang baik di dunia ini, tapi kayanya gua ga bakal tega deh nyiksa orang segitu2nya,sadis banget sampe selama2 nya..whew!!Tuhan versi Elizabeth itu serem ya?mirip psikopat gitu..pendendam, ga ada abis2nya kaya hitler..lebih gila hormat daripada penjilat di kantor gua,kolaborasi ama iblis lagi..
Elizabeth, my dear, lu yakin tuh ketemu Tuhan?atau jangan2 Hannibal Lecter ...
Gua juga rada2 sebel ama gay dan lesbi karena norak abis..tapi kalo sampe dianiaya gitu sih, gua aja ga tega, koq gua jadi lebih baik dari Tuhan sih?
Lagipula Tuhan kan yang ciptain kita?suruh siapa Dia bikin terus barang yang ga lolos uji yang ujung2nya Dia masukin ke neraka?bikin edisi revisi dong..jadi mirip pertamina, bikin gas 3 Kg, udah tau gagal, dibikin terus..ga puas gitu? udah bermilyar2 orang tuh kayanya dipanggang, dicukil matanya, ga taulah diapain lagi( mual gua bacanya)..sampe sekarang masih gitu2 juga nasibnya..BTW Tuhan ciptain manusia buat apa sih? Buat diuji2 terus yang ga lolos QC dimasukin neraka?I don't believe that, konyol abis tuh..
I don't like to choose any religion, tapi gua percaya Tuhan bukan Psikopat seperti yang digambarin Elizabeth, gua tetap percaya TUHAN TIDAK RASIS!!!!Tuhan Maha Adil, Maha Pengampun, Maha Pengasih...
Last but not least :
Semoga semua mahluk hidup berbahagia
Semoga Mahluk yang hidup di alam menderita ( neraka )dapat menemukan jalan menuju kebenaran

Anonymous said...

Oh iya iya..gua tambahin..gua sih percaya2 aja surga dan neraka itu ada, tapi ga se hitam putih ini deh..terus koq simpel banget..teroris, maling ayam, dan orang yang bukan kristen masa hukumannya sama ya? yaitu selama lamanya?
Gua bilang dih karena Tuhan Maha Adil, setiap orang pasti dihukum sesuai dengan apa yang telah dia perbuat, hukuman buat Hitler beda dengan hukuman maling ayam, terus kalo hukuman yang dia terima udah setimpal dan dia emang punya keinginan untuk bertobat dan berbuat baik, masa ga diampuni?katanya juga Maha Pengampun..
Terus gua juga meragukan lriteria orang masuk sorga versi Elizabeth..katanya orang jahat juga kalo mau meninggal menerima Yesus terus masuk Sorga, lah..dia masih jahat kaga?menerima Yesus dalam keadaan koma kan bisa aja dia tetep licik, jahat..
Gimana dong gua ga ada pilihan nih..jangan2 di sorga juga banyak kriminal kambuhan

Anonymous said...

PENGHASUTAN
MUSYRIK
ZOLIM

HAPUS BLOG INI
SAH SAH SAJA KAWAN

Anonymous said...

duh, elizabeth, lu ngimpi kali ye? mimpi seh gapapa, tapi ga usah disebar2in kaleee.. parahnya pake ngejelek2in agama orang lagi, kaya sengaja mo bikin panas supaya pada ribut n nambah2 perpecahan aje. lu kakitangan teroris apa? nyari2 ribut aja...
pertanyaan gue : gimana ya klo orang2 yg tinggal di pulau terpencil n ga kenal agama apa2? klo menurut versi lu, berarti pasti dijamin masuk neraka dong. kan boro2 menerima/percaya Yesus, pernah denger juga kagak. gimana dong? kok Tuhannya menjebak banget seh, mana trus malah bikin agama2 laen cuman buat MENJEBAK manusia supaya masuk neraka. Udah tau manusia byk yg "bego" malah pilih agama laen hahaha..
Tuhan kan Maha Tahu, lha berarti uda tau dong, manusia pasti banyak yg "sesat" (sesat menurut lu niiiy), trus ngapaiiiiin terussss aja lu produksi barang2 rusak kaya gini. ngaco lu ah. klo gitu, pabrik kue aja lebih pinter dari Tuhan dong. Ga mungkin khaaaan ???
menurut gue smua agama SAMA - mengajarkan kebaikan. yg bikin ngaco tuh orang2nya. jd hrs dibedakan antara mengkritik agama & mengkritik manusia2nya.
klo Tuhan bener2 Maha Adil, maka syarat masuk surga/neraka yg tepat yaitu dr perbuatan manusia dong, bukan tergantung lu "daftar"nya dimana, iya ga?
saran gue sih, klo cerita2 kaya gini, lu sebarin kalangan sendiri aja, klo kesebar gini kan jadi bibit ribut. kaya dunia kurang kacau aje huuuuu
peace ah...

Anonymous said...

Waduh-waduh. Surga dan neraka? Gitu aj kok repot.
Bagi saudara2ku yang fundamentalis, ingat saja sabda Tuhan Yesus yang jadi tolok ukurnya. Dia berkata bahwa saat penghakiman terakhir "... Apa yang kamu perbuat bagi sesamamu yang paling hina ini kau lakukan juga untukKu.." Dan org2 tsb yg akhirnya masuk surga toh?
Ingat juga perumpamaan org samaria yang dianggap kafir.

Selain pengalaman elisabeth,ada juga kok yg mengalami pengalaman rohani diajak junjungannya di agamanya dan tentunya berbeda dengan yanbg diceritakan dik elisabeth. Trus mana yang benar?

Kita harus yakin akan kebenaran agama kita, tapi jangan memaksakannya kepada org lain.

Ingat, orang fundamentalis dan yg lebih parahnya fanatik adalah ibarat orang yang menganggap suatu taman itu indah jika dihiasi 1 jenis tanaman saja - J.B Mangunwidjaja-

Thx.

Sekedar intermezzo. Ada firman Tuhan lho bahwa agama itu amanah dariNya. "..di atas batu karang ini akan kudirikan jemaatKu..." Nah lho???

Anonymous said...

Tampaknya klaim2 Tuhan Yesus :"harus dekat Aku,dll" di dalam mimpi elisabeth itu klise deh. Kongkritnya gimana?

Banyak kok yang bersaksi pernah bertemu Nabi SAW, Buddha, Wisnu atau siapapun dan karenanya mereka yakin yang dianutnya benar. Memang kita harus meyakini kebenaran iman kita tetapi bukan berarti iman orng lain salah. Mereka punya pengalaman rohani masing2 kok.

Masing2 ajaran ada keselamatannya sendiri2. Surga dan neraka tidak absolut sperti mimpi elisabeth melainkan sesuai dgn yg diyakini tiap org.

Yang penting itu TINDAKAN. Ingat kata rasul Paulus ".. Pada akhirnya hanya tinggal 3 perkara yaitu iman,pengharapan dan kasih, dan yang paling BESAR diantaranya adalah kasih..." Kasih adalah perbuatan kongkret untuk masuk surga.

Wassalam

Anonymous said...

Gay, lesbian, waria itu tentu ada penyebabnya. Salah satunya adalah kelainan genetik. Nah, kelainan itu terbawa dari lahir..jadi mereka ditakdirkan masuk neraka??? Yang benar aj jeung...

Anonymous said...

AKU SEGERA DATANG,AKU SEGERA DATANG, PERSIAPKAN DIRIMU,HIDUPLAH DALAM KEKUDUSAN (Itu yang disampaikan Tuhan Yesus kepada anak2Nya diseluruh dunia sekarang ini) Kedatangan Tuhan Yesus yang ke 2 (AKHIR ZAMAN)udah sebentar lagi,bagi kamu2 yang tidak percaya akan hal ini,kalo tidak di rapture/tdk terjadi pengangkatan maka akan membayar dengan darah / nyawa masing2 karena akan terjadi hal2 / penganiayaan yang belum pernah terjadi sejak dunia dijadikan Tuhan.Di kitab Wahyu hal ini dijelaskan.kedatangan kembali Tuhan Yesus Kristus untuk menjemput anak2Nya yang percaya kepadaNya&tidak akan binasa,& yang tidak percaya ditinggal, jadi bagi mereka yang tertinggal jangan pernah pake tanda(chip 666) itu lebih baik mati daripada pakai itu.Oke...GBU all

jabon said...

wah sangat engerikan yang namanya neraka ..

yapi said...

Wahai saudara2q bertaubatlah,kembalilah ke jalan yang benar,Bahwasanya Tiada TUHAN selain Allah dan MUhammad adalah utusan Allah,dgn Mengucap Lailah hailallah Muhammad darasulallah,maka saudaraku sekalian akan selamat baik didunia dan akhirat.AMIN

yapi said...

selama pintu taubat masih terbuka maka mohon Ampun kepada Allah S.W.T. yang maha Pengasih lagi maha Penyayang,tertutuplah pintu taubat apabila kamu sekalian telah melihat tanda-tanda hari kiamat seperti Sabda Rasulullah S.A.W. "Sesungguhnya kiamat itu tidak akan terjadi sebelum kamu melihat sepuluh tanda :-

· Asap
· Dajjal
· Binatang melata di bumi
· Terbitnya matahari sebelah barat
· Turunnya Nabi Isa A.S
· Keluarnya Yakjuj dan Makjuj
· Gerhana di timur
· Gerhana di barat
· Gerhana di jazirah Arab
· Keluarnya api dari kota Yaman menghalau manusia ke tempat pengiringan mereka.

RedzuanRozali said...

Bismillahirrahmanirrahim.
Astaghfirullah, pencerita telah mereka-reka cerita yang tidak benar dan tidak berlaku. PEMBOHONGAN semata-mata. Apa bukti dari cerita atau kisah diatas?
Bolehkah mimpi itu dipercayai? manusia berjalan bersama-sama Tuhan? Tanya padanya bagaimana rupabentuk Tuhan Yesus itu? Janganlah anda sekalian terpengaruh atau dipengaruh! Kembalilah pada agama Islam dan baca serta kajilah Kitab Suci Alquran mudah-mudahan anda diberi Petunjuk dari Allah.

Anonymous said...

Wah ceritanya seperti orng konghuchu aja, ngakunya kristen tapi ceritanya seperti agama konghuchu, nakut2in kalo masuk keneraka. Mungkin lagi mimpi kali ye.....kebanyakan nonton film chinese.....saya sebagai orng kristen tidak percaya semua bull shit ini, saya hanya percaya apa yg ada di Alkitab, "hati2 banyak nabi palsu atau saksi palsu yg mengatasnamankan Tuhan Yesus".. Kemungungkinan penulis cerita ini dibawa jalan2 oleh si Raja Kera (Siluman Kera)yg dlm cerita China kuno bisa menyamar menjadi siapa saja he........he

Gabrielle said...

Salam dalam kasih Tuhan Yesus Kristus,

sungguh kesaksian yang luarbiasa. Saya percaya bahwa surga dan neraka itu ada. Dan sungguh kesaksian Elizabeth sama yang saya baca dalam buku kesaksian ibu Choo Thomas dengan judul Heaven is So Real! Tanda bahwa Tuhan sangat mengasihi manusia sehingga Dia menggunakan anak-anakNya untuk menjadi saksi bagi semua orang. Dan seperti yang Tuhan Yesus bilang ke Elizabeth ketika di neraka, Puji Tuhan bagi setiap orang yang membaca dan mendengar kesaksian Elizabeth kemudian bertobat, percaya kepada Tuhan Yesus dan menjaga kekudusan hidupnya. Dan Puji Tuhan jika masih ada yang belum percaya. Kita tidak pernah tahu kapan Tuhan akan mengakhiri hidup kita. Saya akan mendoakan buat anda-anda yang saat ini tidak percaya, semoga suatu saat Anda akan percaya sebelum masa kesudahan dari dunia ini di mulai. Karena kita juga tidak akan pernah tahu kapan akan di mulainya masa itu. Tapi kedatangan Tuhan Yesus sudah semakin dekat. Bertobatlah, bertobatlah baik itu bagian yang sudah percaya kepada Tuhan Yesus maupun yang belum. Sekarang itu kita hidup dalam waktu anugerah Tuhan. Sekali lagi bertobatlah!

Agam said...

Orang sudah mati kok masih ada yang pake sorban...
BRB saya pake emas-emasan...yang banyak bisa kelihatan disana gak?
biar kl di siksa biar kerenan dikit...

Anonymous said...

Yesus bukanlah tuhan,Tuhan itu Allah,Allah itu satu,Allah tdk beranak dan tdk pula diperanakan,Yesus(Isa)itu Nabi Allah,nabi Isa yang diangkat oleh Allah disisiNya.kenapa Nabi Isa bisa jadi Tuhan ya???wahai Nasrani yang kafir dan murtad bertoubatlah bahwa tiada Tuhan selain Allah dan Muhammad utusan Allah.

penis enlargement pills said...

For men who want bigger, harder, longer-lasting erections, there's now VigRX Plus™, a fresh twist on the already popular VigRX™, but designed to further enhance men's sexual functioning with the addition of three exciting new ingredients: Damiana, Tribulus, and Bioperin. Doctor endorsed and rated #1 for results by clients of penis enlargement consumers. rated two penis pills is vimax. if you find about male enhancement this products is the best and proven to work, there products have money-back guarantee in effectiveness and result.

Anonymous said...

Saya seorang budhist, saya minta kepada saudara-saudara sedharma jangan punya rasa tersinggung atau marah atas kesaksian ini.Ingat Cinta dan Kasih Sayang!
Sabbe Satta Bhavantu Sukhitatta (Semoga semua mahluk berbahagia)

BBU

Anonymous said...

Aku cuma pengin tanya iblis itukan lebih jahat dari manusia lah tapi kok kayaknya yg dihukum cuma manusia ya?lalu hukuman unk iblisnya bagaimana?

my infinity said...

Yang penting jangan tengkar aja...beres..ga ada masalah..

Anonymous said...

Elizabeth, dan saudara/i yang percaya akan Tuhan...

I N G A T !!!

1.Kita semua Hamba Tuhan loh!

2.Sudah selayaknya kita HANYA melayani! bukan meng-hakim-i. Apa mau coba-coba berperan sebagai Tuhan?????

3.Apa yang kita tabur, itulah yang akan kita tuai. Berhentilah memberikan kesaksian-kesaksian (meskipun itu hanya dengan sesama keyakinan) atas apa yang kita alami dalam kehidupan ke-iman-an kita!

Setiap orang berhubungan secara unik dengan Tuhan; memiliki cara & ceritanya masing-masing)...kita hanya perlu bantu dengan berdoa! Apa perlu dipublikasikan? Tidak percaya doa kita didengar Tuhan???

Pedoman hidup tentang segala sesuatu yang harus kita lakukan SUDAH ada di dalam Kitab Suci kita masing-masing kan? (apapun namanya & apapun bahasanya; itu FIRMAN Tuhan yang penuh Kasih.

Jadi untuk apa menjabarkanNYA menurut kehendak kita sendiri & lalu memberitakannya (kalau salah terus bagaimana???) Sadar tidak kalau kita hanya manusia; kita tidak sempurna!

Jadi...kita seharusnya HANYA fokus untuk melakukan tindakan 'melayani' dalam hidup sehari-hari kita (ini saja sangat butuh niat & kerja keras!)...talkless; just do it will you!

Anonymous said...

Terlalu banyak berilusi begitulah akibatnya.

Anonymous said...

Totally full of shit !!!

Anonymous said...

Surga anak ada di bawah kaki ibu, surga bapak ada di tengah2nya... Neraka anak ada di mulut ibu, neraka bapak ada di mana2....

Anonymous said...

Aq hanya seorang yg sekarang hidup dlm kecemaran...jauh dr Tuhan...thanks buat posting ini krna uda ingetin aq dg buku yg mbuka pikiran ku dulu..."40 hr di alam maut" ^^

Semua orang bebas berpendapat...tp pd akhirnya SMUA KATA2 YG TERUCAP HARUS DPERTANGGUNGJAWABKAN...

Kbnaran itu tidak perlu dibela..karna kebenaran itu bs menyatakan dirinya sendiri...ga perlu mperdebatkan ayat2...krna firmanNya bukan u/ diperdebatkan....FirmanNYa itu u/ qt hidupi...agar qt mjadi kesaksian yg hidup...

ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́•†БŎ∂ † ßΖΈŠ§ † ЧŌŮ †•ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́....mohon doanya agar aq bs kembali melekat pd Tuhan...hati yg rindu melekat padaNya....^^

Anonymous said...

Cerita Elizabeth di atas merupakan sebuah hal yang wajar, memang patut dipertanyakan kebenarannya. Namun, tidak perlu sampai membawa2 permasalahan yang lain. Mempost sesuatu dalam blog pribadi adalah hal yang wajar. Semua orang punya hak untuk itu.

Menurut saya, pro-kontra dari cerita di ataslah yang perlu kita perhatikan. Tiap2 individu tentu punya pandangan dan jalan pikirnya masing2. Mau setuju atau tidak setuju itu terserah, kita bebas memilih. Yang setuju yasudah, mau tidak setuju yasudah.

Kalau kita memang setuju, anggaplah bahwa cerita di atas merupakan salah satu media dari Tuhan Yesus yang mau menyadarkan kita. Anggaplah dengan peristiwa Elizabeth di atas merupakan hal yang real. HANYA BAGI YANG PERCAYA

Kalau memang yang tidak setuju, tidak usah memprovokasi yang lainnya. Tidak perlu mengatakan cerita tsb merupakan HOAX! (lengkap dengan caps lock atau tanda seru). Seperti yang sudah saya bilang di atas, merupakan hak blogger untuk post artikel apapun di blog pribadi miliknya. Yang tidak suka, anggaplah cerita ini tidak ada, apabila tidak suka, yaa tak usah dibaca. Malah membuang2 energi karena udah 113822 viewers samapi hari ini yang saya liat.

Topik agama memang sensitif. Kementrian agama sendiri aja masih begitu, apalagi kita yang kaum awam. Mau gay, lesbian, waria, orang normal sekalipun berhak menentukan jalan hidup. Namun anugerah dari Tuhan sejak lahir memang tidak bisa ditolak, namu anugerah tsb tentu akan membawa kita ke tujuan hidup kita masing2.

So, mau suka atau tidak dengan komen ini itu adalah pilihan. Saya hanya mau menyuarakan pendapat saya. Terimakasih semuanya, He loves you untill the end, trust me

An ordinary 14 yo girl

Pertanyaan Buat Para Pendeta Kristen said...

Apakah benar Tuhan itu Mahapenyayang? http://pertanyaanbuatpendetakristen.blogspot.com/2010/02/blog-post.html

CHION KUSWARA said...

Gambaran yang diceritakan oleh Elizabeth, karakteristik neraka dan siksaan yang diterima penghuni neraka, tidak ditemui dalam A-kitab, tetapi setelah browsing ke kitab Quran apa yang diceritakan itu ada dan dijelaskan secara rinci dalam kitabnya umat Islam.

Jangan-jangan agama yang lurus dan sebenar-benarnya adalah agama Islam.

Saya harus merenung, ayo kita evaluasi kembali untuk mencari agama yang sebenar-benarnya.

Anonymous said...

Lebih baik bercermin lihat bayangan diri kita apakah kita sudah sempurna atau masih bertopeng dengan dalih kebenaran dan paling benar ....... ya pasti kita orang berdosa ..... dan carilah Tuhan....semoga Terang kristus kita peroleh

junika said...

@ HP ..
emang situ agama apa ? kalogatau mah ngga usah ngejudge orang . kalo bukan beragama kristen, ngapain ngeliatliat ini blog ? kan namanya situ yang nyari ribut . thx .

@ erwanto ..
semua agam itu kepercayaan dan kesaksian'nya pun bedabeda . jadi harus bisa ngebedain dong, mana kesaksian agama kristen, mana yang agama lain ..
kan ini kesaksian agama kristen, jadi wajar dong kalo orang mo posting apa ajah .
kalo anda beragama lain, ngapain juga ngeliat" ini blog ? kan kurang kerjaan .. kalo agama anda lain, mungkin saya juga bakal comment kaya gitu kali, kan ga ngerti . makanya.. lainkali mikir dulu kalo comment, udah bener belom mo comment d blog yang tepat ? makasih ..

Anonymous said...

Shalom...

Semua manusia di dunia ini berdosa.Ya!! memang berdosa tapi ada satu jalan iaitu percaya kepada Yesus Kristus sebab dialah jalan kebenaran dan hidup tidak seorang pun dapat datang kepada bapa di sorga jika tidak melalui dia.Umat kristen yang sejati ialah percaya kepada injil air and roh.Tidak cukup sekadar ambil nama kristen shj, kita perlu memikul salib kita sendiri.Untuk kalian yg belum kenal siapa itu Tuhan Yesus memang susah kalian faham.Bagi anak Tuhan yang gratis sebarkanlah injil Tuhan kpd mrk yg belum percaya.Manusia mengatakan lihat baru percaya tapi Tuhan mengatakan percaya baru kamu akan lihat.

Elizabeth,terima kasih diatas kesaksian mu itu.Semoga Tuhan Yesus terus mengurapi engkau.

Heleluya puji syukur hanya bagi Tuhan.Amen.

Anonymous said...

Kepada saudara2 yg comment sblmnya.... Salam damai dlm YESUS... Sy sgt percaya (dgn imanku) bhw itu benar... Klo ada yg meragukan, biarlah Roh Kudus menolong... Spy dgn bijak mengambil hikmatnya... Luar biasa... Pengalaman El... YESUS berkati.... Sy minta maaf klo ada saudara yg sakiti hatimu.... Terkadang org sll menilai org lain di satu masa dan di satu saat sj, вεlцм tentu akan bgt sll, hdp adl perubahan , semua berubah ada yg lbh baik ada jg yg maikn buruk.. Jgnlah menghakimi saudaramu, krn Tuhan akan memakai uk itu pdmu! Nb: hdp ini adl akumulasi dr pengalaman mjd suatu pembelajaran.

Anonymous said...

utk Chion Kuswara: gambaran siksa neraka ada di kitab islam mungkin juga karena inspirasinya berasal dari salah satu penghuni neraka. coba pertimbangkan kemungkinan itu!

Anonymous said...

bagi yang belum paham, tulisan di atas adalah transkrip dari kesaksian audio visual sdri. Elizabeth yang sudah dipublish di youtube.
coba bandingkan dengan beberapa kesaksian mengenai surga/neraka yang diceritakan oleh orang2 lain di luar negeri seperti di http://www.surganeraka.com
ada banyak kesamaan yang boleh meyakinkan bahwasanya surga neraka itu benar2 nyata. so, jangan main2 dengan kehidupan kita di dunia ini. bertobatlah sebelum terlambat!

«Oldest ‹Older   1 – 200 of 453   Newer› Newest»