Tuesday, January 22, 2008

Perkataan Yesus (Kesaksian K.E.Hagin)

Pada masa kini, Aku mengunjungi semua orang yang lapar dan haus akan Kebenaran, tidak peduli di mana pun mereka berada; di mana saja bila Aku menemukan hati yang terbuka terhadap diriKu, tidak peduli dari aliran gereja manapun mereka berasal, Aku akan mengunjungi mereka SEKARANG ini.

Aku juga akan mengunjungi tempat-tempat yang tidak engkau sangka bahwa Aku akan berada di sana, yakni, Aku bukan saja datang mengunjungi orang-orang dari aliran gereja yang berbeda, tetapi Aku juga akan mengunjungi orang-orang yang berlainan agama sama sekali, di mana hati mereka lapar dan haus merindukan Aku dan membuka hati mereka bagiKu. Aku akan membawa mereka kepada satu keselamatan yang sempurna dan ke dalam baptisan Roh Kudus.

1 comment:

Anonymous said...

Sungguh benar apa yang diperkatakan Yesus..itu terjadi pada siapa saja dengan agama apa saja karena sejatinya Yesus itu Tuhan semesta alam ini. Kunjungi artikel menarik di adaakudidalamtubuhfanamu.blogspot.com === Shaloom