Monday, January 21, 2008

Salah Satu Keterangan dari Malaikat Gabriel (Kesaksian R.H. Buck)

Gabriel mengatakan tentang luasnya roh-roh jahat yang sedang bekerja keras di atas bumi ini. Ada usaha dari roh-roh penipu agar umat Allah menyeleweng dari Kristus yang hidup. Kristus ingin menjadi Pribadi yang hidup di dalam diri kita, namun karena pasukan2 iblis ini, beberapa orang telah memalingkan pandangannya dari Yesus dan mulai bersandar pada guru-guru mereka. Beberapa dari guru-guru itu menganalisa dan menggolong-golongkan Alkitab sehingga Alkitab itu kehilangan Kuasa Hidupnya.

Gabriel mengatakan,”Bacalah Firman, makanlah daripadanya, biarlah Firman itu menjadi Firman yang hidup bagimu, bukan hanya kebenaran yang diatur berlajur-lajur dan pendapat manusia.”

Dia mengatakan bahwa Kristus sekarang dikenal sebagai Kristus papan tulis, Kristus yang dijadikan bagan, Kristus dari bahan cetakan ataupun Kristus sebagai gambar papan flannel.

Dia mengatakan bahwa Yesus ingin dikenal sebagai Kristus yang hidup, yang menampakkan Diri dari halaman-halaman Alkitab kepada kita. Haleluya !!!

Dia mengatakan bahwa Yesus ingin benar-benar hidup di dalam diri kita supaya kita pun menjadi firman yang hidup bagi orang lain, dengan cara mempedulikan dan menolong sesama kita yang sedang dalam penderitaan dan kesusahan.

No comments: