Tuesday, January 8, 2008

TANDA - TANDA KEDATANGAN YESUS KRISTUS (KIAMAT)

INJIL MATIUS

24:1Sesudah itu Yesus keluar dari Bait Allah, lalu pergi. Maka datanglah murid-murid-Nya dan menunjuk kepada bangunan-bangunan Bait Allah.
24:2Ia berkata kepada mereka: "Kamu melihat semuanya itu? Aku berkata kepadamu, sesungguhnya tidak satu batupun di sini akan dibiarkan terletak di atas batu yang lain; semuanya akan diruntuhkan."
24:3Ketika Yesus duduk di atas Bukit Zaitun, datanglah murid-murid-Nya kepada-Nya untuk bercakap-cakap sendirian dengan Dia. Kata mereka: "Katakanlah kepada kami, bilamanakah itu akan terjadi dan apakah tanda kedatangan-Mu dan tanda kesudahan dunia?"
24:4Jawab Yesus kepada mereka: "Waspadalah supaya jangan ada orang yang menyesatkan kamu!
24:5Sebab banyak orang akan datang dengan memakai nama-Ku dan berkata: Akulah Mesias, dan mereka akan menyesatkan banyak orang.
24:6Kamu akan mendengar deru perang atau kabar-kabar tentang perang. Namun berawas-awaslah jangan kamu gelisah; sebab semuanya itu harus terjadi, tetapi itu belum kesudahannya.
24:7Sebab bangsa akan bangkit melawan bangsa, dan kerajaan melawan kerajaan. Akan ada kelaparan dan gempa bumi di berbagai tempat.
24:8Akan tetapi semuanya itu barulah permulaan penderitaan menjelang zaman baru.
24:9Pada waktu itu kamu akan diserahkan supaya disiksa, dan kamu akan dibunuh dan akan dibenci semua bangsa oleh karena nama-Ku,
24:10dan banyak orang akan murtad dan mereka akan saling menyerahkan dan saling membenci.
24:11Banyak nabi palsu akan muncul dan menyesatkan banyak orang.
24:12Dan karena makin bertambahnya kedurhakaan, maka kasih kebanyakan orang akan menjadi dingin.
24:13Tetapi orang yang bertahan sampai pada kesudahannya akan selamat.
24:14Dan Injil Kerajaan ini akan diberitakan di seluruh dunia menjadi kesaksian bagi semua bangsa, sesudah itu barulah tiba kesudahannya."
24:22Dan sekiranya waktunya tidak dipersingkat, maka dari segala yang hidup tidak akan ada yang selamat; akan tetapi oleh karena orang-orang pilihan waktu itu akan dipersingkat.
24:23Pada waktu itu jika orang berkata kepada kamu: Lihat, Mesias ada di sini, atau Mesias ada di sana, jangan kamu percaya.
24:24Sebab Mesias-mesias palsu dan nabi-nabi palsu akan muncul dan mereka akan mengadakan tanda-tanda yang dahsyat dan mujizat-mujizat, sehingga sekiranya mungkin, mereka menyesatkan orang-orang pilihan juga.
24:25Camkanlah, Aku sudah mengatakannya terlebih dahulu kepadamu.
24:26Jadi, apabila orang berkata kepadamu: Lihat, Ia ada di padang gurun, janganlah kamu pergi ke situ; atau: Lihat, Ia ada di dalam bilik, janganlah kamu percaya.
24:27Sebab sama seperti kilat memancar dari sebelah timur dan melontarkan cahayanya sampai ke barat, demikian pulalah kelak kedatangan Anak Manusia.
24:29"Segera sesudah siksaan pada masa itu, matahari akan menjadi gelap dan bulan tidak bercahaya dan bintang-bintang akan berjatuhan dari langit dan kuasa-kuasa langit akan goncang.
24:30Pada waktu itu akan tampak tanda Anak Manusia di langit dan semua bangsa di bumi akan meratap dan mereka akan melihat Anak Manusia itu datang di atas awan-awan di langit dengan segala kekuasaan dan kemuliaan-Nya.
24:31Dan Ia akan menyuruh keluar malaikat-malaikat-Nya dengan meniup sangkakala yang dahsyat bunyinya dan mereka akan mengumpulkan orang-orang pilihan-Nya dari keempat penjuru bumi, dari ujung langit yang satu ke ujung langit yang lain.
24:32Tariklah pelajaran dari perumpamaan tentang pohon ara: Apabila ranting-rantingnya melembut dan mulai bertunas, kamu tahu, bahwa musim panas sudah dekat.
24:33Demikian juga, jika kamu melihat semuanya ini, ketahuilah, bahwa waktunya sudah dekat, sudah di ambang pintu.
24:34Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya angkatan ini tidak akan berlalu, sebelum semuanya ini terjadi.
24:35Langit dan bumi akan berlalu, tetapi perkataan-Ku tidak akan berlalu.
24:36Tetapi tentang hari dan saat itu tidak seorangpun yang tahu, malaikat-malaikat di sorga tidak, dan Anakpun tidak, hanya Bapa sendiri."

65 comments:

Anonymous said...

Be Compassion and love to all kind being on the earth include the animal, don't eat meat because if you eat meat you support animal killing.

kejadian 1 1:29
Kejadian 3:18

can't you explain this ?
For me human must be a vegatarian not using any animal product.
Global warming is the most serious for the end of the Earth

http://www.suprememastertv.com/ina

Anonymous said...

Tuhan menciptakan manusia untuk berkuasa atas Bumi,dan semua isinya...tidak ada larangan untuk kita untuk tidak makan daging.....berkuasa bukan berarti memamnfaatkan scara semena2(bijak)...

Unknown said...

disebutkan di berbagai bait dan ayat bahawa Yesus dan manusai-manusia yang lain adalah "UMAT ALLAH" tapi mengapa yg kita sembah Yesus bukan ALLAH ???????????????

Unknown said...

Cahya mah gak nyambung. Cape deh.

Anonymous said...

Allah Bapa, Yesus dan Roh Kudus itu 3 dalam 1, Tritunggal Maha Kudus. Allah orang Kristiani tetap 1 meski punya 3 wujud. Yesus itu 100% manusia tapi juga 100% Tuhan. Yesus sendiri yang bilang "barangsiapa mau datang ke Allah harus lewat Aku". Kayaknya ada di Injil deh. Paling tidak menurut kepercayaanku.

Anonymous said...

Cuma umat kristiani beriman yang bisa ngerti makna injil ini. ALKITAB GAK PERNAH BOHONG..!!! Yesus kristus adalah perantara umat kristiani untuk jalan menuju bapa (Allah). klu niatnya cma ngehina ajaran agama, mending cari bacaan yg lbih bermutu.

Anonymous said...

Hampir semua tanda kesudahan dunia ini sudah terwujud di kehidupan kita..gempa, kelaparan, tsunami dan yang lainnya sudah tertulis di dalam injil..sedikit isi yang tidak kurang membuat kita percaya..
Tuhan..ampuni hambamu yang penuh dosa ini..

Cakka said...

jangan pernah lelah melayani Allah, mereka yang dipakai iblis akan terus bekerja untuk menghalangi berbagai pekerjaan bagi Kristus...

Anonymous said...

TAURAT MUSA MENGATAKAN AKULAH TUHAN ALLAHMU,JANGAN ADA PADAMU ILAH LAIN. ISA MENGATAKAN SATU TITIK PUN TAURAT ITU TIDAK BERUBAH.JADI SEMBAHLAH ALLAH SAJA.TRINITAS ITU TDK ADA DIDALAM PERJANJIAN LAMA/TDK DIKENAL

estu said...

terserah saudara mau percaya atau tidak percaya akan kebenaran TUHAN YESUS KRISTUS adalah juru selamat manusia. ikutlah kata hatimu sendiri, karena di surga hanya tempat orang2 yang berhati suci, dan umat pilihanNya saja yg berhak masuk kesana. by ESTU 087838858868

estu said...

TUHAN YESUS... ampuni semua dosa2ku... aku percaya pada Engkau sebagai TUHAN & JURU SELAMATKU.. hari ini juga aku bertobat. semoga yg membaca ini, jg ikut bertobat, krn sesungguhnya hari2 akhir sdh sangatlah dekat sekali. anda ingin sharring ttg hr kiamat dg sy? hub. 087838858868 by ESTU

Cahaya said...

Saya yakin kalau Yesus itu benar, dan firman Allah itu benar. Yang salah adalah para ahli kitab yang telah mengarang, merubah, menambah dan mengurangi firman Allah, mereka tuangkan dalam berbagai macam versi Injil yang saling bertentangan, penuh kejanggalan. Injil yang beredar yang dijadikan pedoman umat Kristen tidak sesuai lagi dengan firman Allah yang diterima oleh Yesus. Maka dihari kiamat nanti Yesus akan mengadili umat Kristen yang telah melenceng dari ajarannya.

Anonymous said...

Injil matius 24;36 Tetapi tentang hari dan saat itu tidak seorangpun yang tahu, malaikat-malaikat di sorga tidak, dan Anakpun tidak, hanya Bapa sendiri." Di mana sifat tuhannya yesus?ko sampai tidak tau tentang hari dan saat itu?

Anonymous said...

Injil matius 24;36 Tetapi tentang hari dan saat itu tidak seorangpun yang tahu, malaikat-malaikat di sorga tidak, dan Anakpun tidak, hanya Bapa sendiri." Di mana sifat tuhannya yesus?ko sampai tidak tau tentang hari dan saat itu?

km sihite said...

kok kok kok kok ? Kenapa Kenapa Kenapa ?

Anonymous said...

Sudah sudah . . .
Wahai saudara2q, kenapa kalian mempersalahkan agama satu dg agama lain? Apakah tiap agama mengajarkan untuk menghujat agama lain? STOP saling menyalahkan agama, yg WAJIB dilakukan adalah menjalankan dg taat apa yg diajarkan masing2 agama qt. Banyak agama dan kepercayaan di muka bumi, tetapi PASTI satu diantaranya adalah agama yg benar2 dari Tuhan. Kita boleh mengklaim agama masing2lah yg dimaksud, tp biarlah itu menjadi wacana intern masing2 umat beragama. Biarlah Tuhan yg memilih orang2 yg pantas masuk ke dalam agama-Nya dengan cara-Nya sendiri.

gabriel kalalo said...

1. Orang-orang menyembah banyak hal. Akan tetapi, Alkitab memberi tahu kita bahwa hanya ada satu Allah yang BENAR. Ia menciptakan segala sesuatu yang ada di surga dan di bumi. Oleh karena Ia memberi kita kehidupan, Ia adalah satu-satunya Pribadi yang harus kita sembah.—1 Korintus 8:5, 6; Penyingkapan (Wahyu) 4:11.

2. Allah mempunyai banyak gelar tetapi hanya mempunyai satu nama. Nama itu adalah YEHUWA. Dalam kebanyakan Alkitab, nama Allah telah disingkirkan dan telah diganti dengan gelar-gelar seperti TUHAN atau ALLAH . Akan tetapi, ketika Alkitab ditulis, nama Yehuwa muncul di dalamnya kira-kira sebanyak 7.000 kali!—Keluaran 3:15; Mazmur 83:19.

3. Yehuwa memiliki tubuh, tetapi bukan seperti tubuh kita. ”Allah adalah Roh,” kata Alkitab. (Yohanes 4:24) Roh adalah suatu bentuk kehidupan yang jauh lebih tinggi daripada yang kita miliki. Tidak ada manusia yang pernah melihat Allah. Yehuwa tinggal di surga, tetapi Ia dapat melihat segala sesuatu. (Mazmur 11:4, 5; Yohanes 1:18) Jadi, apakah roh kudus itu? Roh kudus bukanlah suatu pribadi seperti Allah. Sebaliknya, itu adalah tenaga aktif Allah.—Mazmur 104: 30.

4. Akitab menyingkapkan kepribadian Yehuwa kepada kita. Alkitab memperlihatkan bahwa sifat-sifat-Nya yang menonjol adalah kasih, keadilan, hikmat, dan kuasa. (Ulangan 32:4; Ayub 12:13; Yesaya 40:26; 1 Yohanes 4:8) Alkitab menceritakan bahwa Ia juga berbelaskasihan, baik hati, suka mengampuni, murah hati, dan sabar. Kita, sebagaimana anak-anak yang taat, harus berupaya meniru Dia.—Efesus 5:1, 2.

Kita belajar tentang Allah dari ciptaan dan dari Alkitab

5. Apakah kita patut membungkukkan diri atau berdoa kepada patung, gambar, atau lambang dalam ibadat kita? Tidak! (Keluaran 20:4, 5) Yehuwa mengatakan bahwa kita harus menyembah Dia saja. Ia tidak akan membagi kemuliaan-Nya dengan siapa pun atau apa pun. Patung tidak memiliki kuasa untuk menolong kita.—Mazmur 115:4-8; Yesaya 42:8.

6. Bagaimana kita dapat mengenal Allah dengan lebih baik? Satu cara adalah dengan mengamati hal-hal yang telah Ia ciptakan dan memikirkan secara mendalam apa yang mereka ceritakan kepada kita. Ciptaan-ciptaan Allah memperlihatkan kepada kita bahwa Ia memiliki kuasa dan hikmat yang hebat. Kita melihat kasih-Nya melalui segala yang telah Ia buat. (Mazmur 19:2-7; Roma 1:20) Cara lain kita dapat belajar tentang Allah adalah dengan mempelajari Alkitab. Di dalam Alkitab Ia menceritakan lebih banyak kepada kita tentang Allah macam apa Dia itu. Ia juga menceritakan kepada kita tentang maksud-tujuan-Nya dan apa yang Ia ingin untuk kita lakukan.—Amos 3:7; 2 Timotius 3:16, 17.

Anonymous said...

I love *ID* dengan keaneka ragaman suku, agama, ras dan Budayanya.. Tidak ada yg perlu diperdebatkan dalam hal ini, Tuhan sudah menakdirkan manusia dalam kondisi yg "Berbeda2".
Saudaraku kristiani.. Maafkan bila ada "sebagian" umat dari agama lain yg kesannya menghina, kalau dipahami tujuannya mungkin ingin "kesepahaman"..
Saudaraku Muslim.. biarkan Perbedaan ini tetap menjadi takdir jgn masuk ke ranah agama,suku,dan budaya lain andai anda tidak berkenan..tidak akan ada ujungnya, cenderung menimbulkan perpecahan..damai indonesiaku!!!

Hamba Allah

Unknown said...

Ya,coba ambil positif x aja mslh kepercayaan msng2 aja bwt saudara2 q sesama muslim jgn slng menghina agama lain,krna q sbg muslim cm ingin slng hdp tnpa ada hujatan krna islam radikal.thnk for blog

Unknown said...

I'm Muslim, janganlah saling menghina antar agama..

Franky said...

SAKSI YEHUWA, AJARANYA SESAT

Anonymous said...

"Lakum diinukum waliadiin"

Bagi kamu agamu dan bagiku agamaku

Jdi tak usah'lah membahas masalah agama yg ini benar dan yg itu salah intinya saling berpegang teguh pada keyakinan masing'2 saja dan d'akhir zaman nanti ketauan juga mana yg benar dan mana yg salah

Thank's

Anonymous said...

Hi there just wanted to give you a quick heads up.
The words in your article seem to be running off the screen in Firefox.
I'm not sure if this is a format issue or something to do with internet browser compatibility but I figured I'd post to let you know.

The layout look great though! Hope you get the problem resolved soon.
Kudos

My site - to get your ex girlfriend

Anonymous said...

Thanks for sharing your thoughts. I really appreciate your
efforts and I am waiting for your further write ups thank you once again.


Have a look at my web page; www.juicyworm.com

Anonymous said...

Someone necessarily assist to make significantly articles I would
state. This is the very first time I frequented your web page and thus far?
I amazed with the research you made to make this
actual publish extraordinary. Excellent process!

Look into my blog post; get your ex back

Unknown said...

ALAH ITU ADA 3 .yaitu
ALLAH BAPA ,ALLAH PUTERA,DAN ALLAH ROH KUDUS..
JADI KITA HARUS PERCAYA KEPADA ALLAH..

Unknown said...

Cahya kok nambah rasis sih?
Tugas kita sekarang adalah bersiap-siap dan berjaga-jaga, bukannya menyalahkan.
Tanda Islam udah muncul, tanda Kristus udah muncul, tanda Hindu udah muncul. Kita sdh hampir di ambang pintu bro!

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

puji tuhan saya percaya kepada tuhan yesus :)

Anonymous said...

bagai mana mw datang yang nama nya YESUS itu sdang tergantung di kayu,yesus bkn tuhan tpi ALLOH SWT yg tunggl tdk di peranak,peribu,perayah..pikirkan lah

Deby said...

sudah jangan berdebat lgi, kalau masih memperdebatkan siapa yg benar, ga ad yg benar..
yang percaya Tuhan Yesus, teteplah percaya Tuhan Yesus. semakin sungguh-sungguh di dalam Tuhan Yesus jga, Pesan saya "BERJAGA-JAGALAH"
yang muslim, tetaplah percaya Allah SWT..

Mohon jangan lagi ada perdebatan mana yang benar dan mana yang slah yaa Guys..
Gbu..

Anonymous said...

Wah orang Yahudi lagi kuat dr yesus sbb boleh bunuh yesus..

Anonymous said...

Oiii.. :-)
Lo hina agama pun ga masuk surga
Semua agama baik
Ga ad yg jelek
Semua agama asalnya dari 1 Cabang woi...!!!
Lo mau ngejek agama lain?? Wkwkw
Rahasia alam mw lo cari tau?? Wkwkwk
Khayaal lu brohhh

Sebelum menghina agama orang
Tolong coba ikutin dan jalanin dlu agama itu
Baru bisa tau dan bisa menghina
Jangan cuman tau Nama agamanya doang tapi ga pernah mencoba

papanakal said...

Hanya kerajaan Allah yg mampu memulihkan kehidupan manusia menjadi damai tanpa perpecahan..
Nantikanlah dg tetap siaga dan terus berjaga-jaga..

Anonymous said...

Aku telah telah baca al-kitab. kenapa ya waktu disalib yesus berkata "ya tuhan ya tuhan kenapa engkow tinggalkan aku?" maksudnya apa ya?
aku juga udah baca kitabnya orang islam surah albaqoroh ayat 79 coba bandingkan??
semoga kalian menerima kebenaran yang ada...

Anonymous said...

jangan sampai kalian cuma iman buta, ikut-ikutan sama orangtua atau siapapun. berfikirlah cari kebenaran yang sebenarnya...

Unknown said...

Aku setuju dengan km. Saya kristen tp banyak kejanggalan yg saya temui di alkitab, saya ingin menjadi seorang mualaf. Bisa kita sharing? Hub saya 087804524441

Anonymous said...

DI SAAT MASIH HIDUP DI DUNIA, MANUSIA SANGAT MENDAMBAKAN HIDUP DALAM DAMAI SEJAHTERA YANG BERASAL DARI SURGAWI...DAN DI SAAT AKHIR HIDUPNYA MANUSIA SANGAT MENGINGINKAN KEHIDUPAN KEKAL DI SURGA... UNTUK ITU BAGAIMANAKAH CARANYA AGAR MENDAPATKANNYA...?

HANYA ADA SATU JALAN KELUAR YANG PASTI.... YAITU MENGATAKAN DENGAN MULUTMU DAN MENGAKUI DALAM HATIMU BAHWA YESUS KRISTUS ADALAH TUHAN DAN JURU SELAMATMU DEMI KEMULIAAN BAPA SURGAWI....

DIA TELAH TERLEBIH DAHULU MEMBUKTIKAN KASIHNYA KEPADA SIAPAPUN YANG PERCAYA KEPADANYA DENGAN JALAN MENGORBANKAN DIRINYA SENDIRI UNTUK MATI DI ATAS SALIB DAN BANGKIT PADA HARI KETIGA, HANYA DEMI UNTUK MENANGGUNG DOSA UMAT MANUSIA DAN MENJADI PENDAMAIAN DAN PENGAMPUNAN DOSA MANUSIA MELALUI DARAHNYA YANG SUCI TANPA NODA………………

BUKTIKAN SENDIRI AKAN KASIH YESUS KRISTUS KEPADAMU, DAN JANGAN HANYA MENDENGAR KATA ORANG LAIN… DENGAN DEMIKIANLAH KAMU AKAN MENDAPATKAN PENGETAHUAN BERDASARKAN PENGALAMAN DAN MERASAKANNYA SENDIRI DAN BUKAN PENGETAHUAN DARI PINJAMAN ATAU KATA ORANG LAIN…..

RASAKAN DAN NIKMATILAH DAMAI SEJAHTERA DAN KESELAMATAN YANG KEKAL YANG MENGALIR DI DALAM HATIMU DAN DI DALAM SANUBARIMU YANG DI BERIKAN OLEH YESUS KRISTUS TUHAN KEPADAMU....

PERCAYA MONGGO… TIDAK PERCAYA MONGGO… DIA TIDAK MEMAKSAKAN.....

DIA TELAH MENGETUK PINTU HATIMU UNTUK MENAWARKAN DAMAI SEJAHTERA DAN KESELAMATAN YANG KEKAL, TERSERAH KEPADAMU APAKAH AKAN MEMBUKAKAN PINTU HATIMU ATAU TIDAK....

DIA TELAH MENYEDIAKAN DAMAI SEJAHTERA DAN KESELAMATAN YANG KEKAL, TERSERAH KEPADAMU APAKAH AKAN MENCARINYA ATAU TIDAK....

DIA TELAH MENJANJIKAN AKAN MEMBERIKAN DAMAI SEJAHTERA DAN KESELAMATAN KEKAL, TERSERAH KEPADAMU APAKAH AKAN MENERIMANYA ATAU TIDAK.......

SEMUA TERPULANG KEPADAMU SENDIRI APAKAH ENGKAU MENGINGINKAN DAMAI SEJAHTERA SURGAWI DAN KESELAMATAN YANG KEKAL ATAU TIDAK... INGAT...DIA TELAH MEMBUKTIKAN TERLEBIH DAHULU KASIHNYA KEPADA SIAPAPUN YANG PERCAYA KEPADANYA........

TERPUJILAH TUHAN YESUS KRISTUS DEMI KEMULIAAN BAPA SURGAWI...AMIN.

yis said...

Turut berpartisipasi memberitakan kebesaranNya

http://ayat-emas.blogspot.com

JBU

Kurniawan said...

ingin mengenal Allah Bapa, Anak, dan Roh Kudus yang adalah Satu? bacalah surat kasihNya "Alkitab". jangan lekas gusar saudaraku :) terima kasih. GBU

Unknown said...

Hahahahaha fuck keturunan jihat.

Tiyasnm said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

bisa saya konseling dengan anda pengenalan lebih dalam soal alkitab terlebih ttg kiamat.?

Unknown said...

bisa saya konseling dengan anda pengenalan lebih dalam soal alkitab terlebih ttg kiamat.?

Unknown said...

Nga maup be,,,tumagon do dank adonk coment muna di blog on dongan,gabe tamba gaor dohot marsipaleaan,,
Diam ja udah ikut berpartisipasi kok,,,

Unknown said...

Nga maup be,,,tumagon do dank adonk coment muna di blog on dongan,gabe tamba gaor dohot marsipaleaan,,
Diam ja udah ikut berpartisipasi kok,,,

Unknown said...

Trust him...

Gbu all

Anonymous said...

TANDA-TANDA BESAR KIAMAT BERMULA DI SELURUH KEPULAUAN INDONESIA.

Tanda-tanda yang disebut dalam Al Quran.

1. Seluruh kepulauan Indonesia yang keberadaannya terletak di LINGKARAN API PASIFIK atau LINGKARAN GEMPA akan digoncang dengan gegaran berturut-turutan.

2. Seluruh kepulauan Indonesia akan dibaham oleh AIR SETINGGI GUNUNG atau Thunami.

3. Seluruh kepulauan Indonesia yang dipenuhi oleh beratus-ratus Gunung Api aktif akan meletus berturut-turutan.

4. Asap tebal berjerebu dan beracun terhasil dari letusan beratus gunung api akan membinasakan seluruh kepulaun Indonesia.

5. Seluruh kepulauan Indonesia pasti tenggelam akibat kecairan khutub...lenyap dari peta dunia.

Sebaik saja seluruh kepulauan Indonesia lenyap dari peta dunia akan digoncang pula benua Amarika dengan meletusnya YELLOWSTONE SUPERVOLCANO...2/3 bumi Amarika pasti binasa!!!

Apabila bumi Amarika musnah binasa...masyarakat Yahudi Amarika akan pulang semula ke negara Israel.

Ekonomi dunia turut punah-ranah bangsa Israel dan Yahudi semakin terdesak terus melanggar bumi Palestine secara besar-besaran. Kemudian berlaku pula kemusnahan besar kali kedua...munculnya bintang berekor yang memusnahkan seluruh sistem eletronik. Segalanya berbalik ke MANUAL!!!

HURU-HARA BERLAKU DENGAN DASYAT SEDASYAT-DASYATNYA...ISRAEL DAN YAHUDI 100% TERDESAK SEHINGGA HILANG PERTIMBANGAN MANUSIA...MEMBUMIHANGUSKAN SELURUH BUMI ARAB YANG BERSEMPADANAN DENGAN MEREKA.

Maka dibaitkan pula Imam Mahadi...seterusnya barulah bermula tanda-tanda besar sebenar!!!

Unknown said...

haha maaf nih,,,dari kristen dari islam apa kah ada ajaran buat berdebat?? kalo kata saya di alkitab dn AL-quran itu ga ada ajaran seperti itu BETUL tidak?? kalo agama yg saya anut kristen,,,tapi saya tidak pernah berdebat soal keyakinan,,,inti dari semua agama di dunia ini kn mengajarkan yg baik,,,BETUL tidak?? mau kata kalian2 semua agama kalian yg bener tapi kalo sifat kalian kaya iblis yaa tetep kali masuk neraka,,,BETUL tidak??yg di jamin 100% kalian masuk surga ya kalian berbuat baik,,,kalo orang kaya sedekah puluhan juta ga masalah karna dy kaya TAPI camkan TAPI kalian bersedekh di saat kalian susah itu yg benar2,,,,apa kalian2 bisa seperti itu ?? blajar agama jn cuma di baca doang tapi di lakukan,,,saya sndri saja belum bisa seperti itu,,,jadi berbuat baik lah

kalo ada yg butuh saya buat berbincang atau tidak suka dengan yg saya ucapkan hub 089663918812/584A11FD call

Unknown said...

Apakah yesus mati waktu disalip? Terus siapa yg menghidupkan kembali yesus ketika mati? Thanks in advance for reply

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

10 TANDA2 KIAMAT IN ISLAM..
.
1.AD-DHUKHAN : Kabut asap yg tebal dan mematikan, ada yg menganggap kejadian kabut asap ini disebabkan oleh hentaman meteor sehingga menjadikan bumi gelap gulita yg menjadikan kabut debu asap ini menyelimuti bumi sehingga teknologi tidak berfungsi bencana kelaparan pun melanda sehingga kematian global pun tak terhindarkan.

Unknown said...



2. Al-Masih Ad-Dajjal : disaat org2 di Landa bencana kelaparan yg melanda akibat dhukhon (kabut debu asap) di tahun pertama Allah menahan sepertiga air hujan dan tumbuhan, disaat itu semua org berdoa agar ditahun kedua Allah memberi berkah,tp kenyataan nya tidak malah semakin parah, Allah menahan dua pertiga air hujan dan tanaman sehingga semakin parah kejadian tsb, sehingga ada Seseorang yg tega membunuh tetangga nya demi sepotong roti, berat nya menanggung kehidupan dimasa itu sehingga ada Seseorang yg beriman berkata ketika ia melewati kuburan,alangkah bahagianya org yg berada di kuburan itu,andaikan aku menjadi dia.. sulitnya beban hidup yg di pikul pada masa itu, sehingga ada org yg paginya beriman sorenya menjadi kafir, dan sore nya beriman paginya menjadi kafir kembali, dan stelah itu baru lah munculnya Dajjal ini yg mempunyai ilmu sihir yg di berikan Allah SWT. untuk menguji umat manusia yg pada masa itu yg di Landa bencana kelaparan.. Dajjal akan mengelilingi bumi (kecuali Mekkah dan Madinah) di tangan nya ada surga dan neraka dimana surganya adalah neraka dan neraka nya adalah surga,memang Allah berikan ilmu yg seperti itu untuk menggoyahkan iman manusia. di tangan Dajjal ada gunung roti yg di bagi2kan dengan syarat harus jd pengikut dia dan menuhankan Dajjal banyak nya org yg kelaparan sehingga banyak orang yang memilih menjadi pengikut Dajjal, kemudian Dajjal menunjuk kearah langit dan semua awan berkumpul dan turun lah hujan,kmudian menunjuk ke arah bumi maka tumbuh lah tanam2an dan karna kejadian itu banyak orang yg percaya bahwa dia lah Tuhan, apalagi org2 Nasrani yg lemah iman nya mengakui itu adalah Yesus yg di janjikan menjadi juru selamat mereka.. setelah banyak pengikut Dajjal, mereka berjalan dan menjumpai seorang lelaki remaja yg Saleh, Dajjal menangkap nya dan menyuruhnya sujud tp remaja yang saleh itu tidak mau, remaja itu pun di Jambak rambutnya dan di gergaji dari kepala sampai kebawah,terpisah menjadi dua bagian dan mati. kemudian Dajjal mengelilinginya satu putaran dan berkata "KUM" yg artinya "BANGUN" dan atas izin Allah, dajjal menghidupkan remaja itu yg semula badan nya terpisah menjadi menyatu, kemudian Dajjal menyeru kepada pengikutnya "Lihatlah pemuda ini telah aku matikan dan aku hidupkan, akulah tuhan kalian sujudlah" kemudian lelaki remaja itu tetap tidak mau sujud, dan makin memantapkan hati nya dan berkata, "sungguh Rasulullah bersabda akan ada remaja lelaki yg di bunuh oleh Dajjal kemudian menghidupkan nya kembali,tp stelah itu Dajjal berusaha membunuhnya kembali namun tidak bisa, wahai pengikut Dajjal bertaubatlah kalian, sesungguhnya akulah remaja lelaki yg di sabda kan nabi Muhammad tersebut. Dajjal berusaha membunuhnya tp tidak bisa kerna kekuatan nya telah di tarik Allah SWT.. Kemudian Dajjal dan pengikutnya ke Syiria dan mengepung pasukan Al-mahdi di Damsyik, dan di waktu yg genting itu lah tanda kiamat ketiga muncul yaitu Turunnya Nabi Isa as di menara putih Damaskus pda saat iqomat sholat subuh yg di pimpin Al-Mahdi,Al-mahdi mundur kebelakang dan mempersilahkan Nabi Isa yg memimpin jadi imam, tp Nabi Isa menolak, dan mempersilahkan Al-mahdi menjadi imam sholat "Sesungguhnya ada Seseorang yg di muliakan Allah dsini"


Unknown said...


3.Turunnya Nabi Isa As : apa yg di nubuatkan Yesus telah di nubuatkan pula oleh nabi Muhammad, Matius 24:6,7 menyebutkan bahwa ada org yg mengaku mesias dan banyak menyesatkan org... dan di dalam Islam org yg mengaku mesias tersebut disebut bernama Al-Masih ad-Dajjal.. dan telah di sabda kan pula bahwa kemunculannya mesias palsu ini ada ciri-ciri alam nya yaitu menyusutnya danau tiberias di Israel dan ketika kurma baisan perbatasan Palestina dan Jordania itu tidak berbuah lg. dan mesias palsu tsb atau Dajjal tersebut banyak menyesatkan banyak orang..dan ciri2 mesias palsu/ Dajjal tsb pun sudah di sabda kan nabi Muhammad bagaimana fisiknya dan sifatnya bisa di cari di mesin Google "CIRI-CIRI DAN FISIK DAJJAL"
Karna memang org mengaku mesias ini adalah fitnah yg besar bagi umat manusia, disini lah Allah menguji iman umatnya..
Dan ketika semua org mengakui Dajjal tsb sebagai mesias atau Tuhan maka di saat itu lah Yesus turun ke dunia sebagai juru selamat..
dan sesungguhnya ketika Yesus yg Asli turun ke dunia maka sesungguhnya sebagian org2 khususnya dari kaum Nasrani tidak akan sanggup menerimanya. karena Yesus turun ke dunia di tugaskan untuk membunuh mesias palsu ini dan menjadi saksi bahwa dia adalah bukan Tuhan melainkan Hanya utusah Tuhan.
maka nya sebagian umat Nasrani banyak yg tidak menerima nya kecuali org2 Nasrani yg memang beriman,dan org yg beriman kepada Yesus tsb pun berkata Tuhan ku Engkau telah datang sebagai juru selamat kami, kami selalu mengagung agungkan engkau ya Tuhan Yesus, kemudian Yesus berkata "Aku tidak mengenal kalian,Enyah lah kalian dari hadapanku" di saat itu lah Yesus bersaksi bahwa tidak ada Tuhan kecuali Allah dan Muhammad adalah utusan Allah. dan menjadi saksi bahwa dia adalah utusan dan bukan Tuhan. dan disaat itu lah banyak umat Nasrani berbondong-bondong masuk Islam..
begitulah pengertian Turunnya Yesus menurut agama Islam..
sekali lagi saya ingatkan bahwa
sesungguhnya kalian tidak akan bisa menerima kedatangan nya ke dunia, karena jauh dari apa yg umat Kristen harapkan... kecuali hanya org2 Kristen yg beriman lah yg dapat menerima nya,karna memang ia percaya bahwa Yesus lah yg disaat itu menjadi juru selamat umat Nasrani untuk menuju kerajaan sorga. begitu juga dengan umat Islam mempercayai nya bahwa turunnya ke dunia sebagai juru selamat org2 Nasrani dari apa yg mereka ragukan saat ini.. yaitu Tuhan itu satu tapi kepribadian nya tiga...
sesungguhnya Tuhan itu satu yaitu Allah tidak beranak dan tidak pula di peranak kan,dan tidak ada pula yg setara dengan Nya
Setelah membunuh Dajjal Nabi Isa beserta Al-mahdi dan pasukannya mematahkan salib dan membunuh babi.

Unknown said...



4.YA'JUJ DAN MA'JUJ: Tugas Nabi Isa belum selesai stelah Dajjal musnah Allah sekali lg menguji keimanan manusia dgn melepaskan ya'juj dan MA'JUJ yg selama ini terkurung di tembok besi tembaga yg di bangun nabi Zulkarnain, ya'juj dan MA'JUJ makhluk yg tinggi besar dan kuat di kitab yahudi bernama gog and magog, Yahudi percaya makhluk ini akan keluar untuk menyerang nabi Isa dan Al-mahdi beserta pasukannya, disaat itu Allah memerintahkan Nabi Isa dan Al-mahdi beserta pasukannya untuk lari ke gunung atau bukit thur.. ya'juj dan MA'JUJ langsung mengejar mereka dan membunuh dan memakan apa yg di jumpainya sebagian yg pertama keluar melewati danau tiberias dan meminum air dari danau tersebut yg kini tersisa sedikit,sangking banyak nya makhluk ya'juj dan MA'JUJ tsb sampai ada sebagian yg tidak kebagian, stelah menemukan persembunyian nabi Isa dan Al-mahdi berserta pasukannya di gunung,bukit thur nabi Isa berdoa meminta perlindungan dari Allah supaya memusnahkan makhluk ini, langsung Allah mengutus ulat tumbuh di leher ya'juj dan MA'JUJ dan membinasakan mereka,bumi pun di penuhi bangkai ya'juj dan MA'JUJ nabi Isa berdoa lg kpd Allah untuk membersihkan mayat2 mereka,lalu Allah mengirimkan burung yg membawa bangkai mereka, stelah itu hujan turun bumi kembali seperti semula dan di berkahi dimana tumbuh2n dan tanaman tumbuh subur dan org yg pada saat itu makmur. di situ berakhirnya fase ke empat dan tegak nya khilafah Islamiyyah. nabi Isa diangkat Allah usia 33 thn dan turun di usia 33 thn juga.. dan masa Khalifah Islam tidaklah panjang hanya 7 thn, 8 dan 9 tahun saja, dimana pada masa 7 thn itu nabi Isa wafat saat usia 40 thn dan Al-mahdi jg di tahun yg sama dan sisa nya thn ke 8 dan 9 di pimpin oleh Al qahtani yg sama adil nya sama Al-mahdi.

Unknown said...


5.MATAHARI TERBIT DARI BARAT: manusia di zaman ini akan kembali ke zaman jahiliyah Allah memanggil matahari untuk sujud dan disaat itu juga matahari tidak muncul. di hari pertama matahari tidak terlihat dan manusia mengira cuaca mendung, dan di hari keduanya semua manusia yg ada di bumi gaduh seluruh org panik karna matahari tidak juga muncul, dan di hari ketiganya matahari muncul dari arah tenggelamnya yaitu matahari terbit dari barat.. seluruh manusia panik saat itu, semua orang meninggalkan pekerjaan nya dan beramai ramai ke mesjid untuk tobat.. tp Allah berfirman pintu pertaubatan di masa itu sudah di tutup.. ketika pas matahari di tengah jam 12 matahari berhenti dan berbalik arah tenggelam seperti semula tenggelam di barat.

Unknown said...



5.MATAHARI TERBIT DARI BARAT: manusia di zaman ini akan kembali ke zaman jahiliyah Allah memanggil matahari untuk sujud dan disaat itu juga matahari tidak muncul. di hari pertama matahari tidak terlihat dan manusia mengira cuaca mendung, dan di hari keduanya semua manusia yg ada di bumi gaduh seluruh org panik karna matahari tidak juga muncul, dan di hari ketiganya matahari muncul dari arah tenggelamnya yaitu matahari terbit dari barat.. seluruh manusia panik saat itu, semua orang meninggalkan pekerjaan nya dan beramai ramai ke mesjid untuk tobat.. tp Allah berfirman pintu pertaubatan di masa itu sudah di tutup.. ketika pas matahari di tengah jam 12 matahari berhenti dan berbalik arah tenggelam seperti semula tenggelam di barat.

Unknown said...


6.KELUARNYA DABBAT AL-ARD : Setelah matahari terbit dari barat keesokan harinya diwaktu duha muncul lah binatang melata yg namanya Dabbat Al-ARD...Dabbat AL-ARD adalah sejenis binatang melata yg keluar dari perut bumi dengan membawa tongkat nabi Musa dan membawa cincin nabi Sulaiman tugas nya untuk menandai manusia yang mana beriman akan di usapkan cincin nabi Sulaiman ke wajah manusia, sehingga wajah manusia bercahaya menandakan beriman dan yg tidak beriman akan di ketuknya kepala manusia dgn tongkat nabi Musa sehingga menjadi kusam dan gelap
.

Unknown said...


.
7.ANGIN LEMBUT,PENJEMPUT KEMATIAN : ya, stelah penandaan tersebut maka serentak org2 beriman saat itu akan di jemput oleh angin lembut tsb.. ketika seseorang menghirup udara yg lembut tak sengaja membuat dia mati tanpa ada rasa sakit sedikitpun saat sakaratul maut. org2 yg beriman tidak menyaksikan kiamat dan org yg menyaksikan kiamat adalah org2 yg fasik,kafir dan ingkar kepada Allah dan org2 yg berbuat maksiat sajalah yg tertinggal di bumi

Unknown said...



8.LONGSOR ATAU PENENGGELAMAN BUMI BAGIAN TIMUR : Seluruh bumi bagian timur akan terjadi bencana salah satu nya bumi bagian timur adalah Indonesia, Australia, Malaysia, Philipina dan bagian timur lainnya akan mengalami longsor, gunung2 meletus dan penenggelaman bumi bagian timur, sehingga org yg menyaksikan pada saat itu terbelalak melihatnya lautan seperti tertumpah. dan tenggelam.
.
9.LONGSOR DAN PENENGGELAMAN BUMI BAGIAN BARAT: Ini sama terjadi seperti yg terjadi di bumi bagian timur.. gempa dan tsunami di belahan bumi barat antara lain adalah brazil, Suriname,Amerika serikat dan Eropa semuanya hancur luluh lantak org penuh kengerian yg mencengkam. mata terbelalak melihatnya, dan tenggelam lah bumi bagian barat.
.
10. KELUARNYA BARA API DARI YAMAN YG MENGGIRING MANUSIA KE PADANG MAHSYAR: Stelah penenggelaman bumi di timur dan barat yg tersisa hanya setumpuk tanah yaitu zajirah Arab..
inilah kiamat yg amat pedih versi Islam tidak ada yg nama nya reinkarnasi semua kembali kepada Allah.
.
pada masa itu tidak ada lg org yg beriman dan tidak ada satu orang pun yg menyebut nama Allah, Rasulullah bersabda tidak akan terjadi kiamat jika masih ada di dunia ini yg menyebut Allah' Allah' Allah' walaupun yg tersisa hanya satu org saja... dan benar tanda kiamat besar yg ke-sepuluh inilah org2 tidak menyebut Allah, karna org2 beriman telah meninggal di Tanda kiamat ke tujuh, jd yg tersisa hanyalah org2 kafir saja.
semua org ketakutan gempa terjadi di mana 2 Arab Saudi bergoncang hebat sehingga menghancurkan Ka'bah,dan ketika hancurnya Ka'bah, kengerian telah terjadi mata terbelalak
Ketika melihat bara api/lahar keluar dari kota aden,adnin,atau adn di yaman, semua org berlari ketakutan menghindarinya, gunung2 meletus dimana org2 pada masa itu banyak yg mati bertebaran seperti Anai-anai sehingga membuat mereka berkumpul di negri Syam.
saat itu lah malaikat Israfil meniup terompet sangkakala yg pertama,yaitu penghancuran alam semesta.
.
ini pasti terjadi, lihat di YouTube sekarang udh muncul bara api di yaman. bersiaplah menghadapinya startnya sudah dimulai

Unknown said...

Sy gk percya.... yg percya silahkan saja...

Unknown said...

Apakah hari kiamat itu? Yg di maksud kiamat itu apa?

Unknown said...

Ya jelas lah bro,gak di ksh tau namanya juga rahasia kalo di ksh tau semua siap sedia wkwkwkwkwk

Anonymous said...

Saya mempelajari tanda2 kiamat versi islaam.
Lalu membandingkaan tanda2 kiamat versi kristen. Banyak kemiripan.
Semua nabi mengingatkaan umatnya tentang Dajjal (anticrist) tapi nabi muhammad memberi tambahan info yg tak disampaikan nabi lain bahwa Dajjal buta sebelah mata dan ada tulisan ka-fa-ra (kafir) yg bisa dibaca semua orang.
Umat islam itu umat nabi terakhir. Kiamat akan terjadi pada masa2 umat ini. Jadi peperangan yang sekarang menimpa umat islam, memang sudah ditakdirkan. AS menyerang Afghan krn Osama, tapi perang tetap berlanjut pdhl Osama telah mati. Irak tetap oerang pdhl Saddam telah mati, Libya tetap perang pdhl Qadafi telah mati. Dan perang Suriah yg bisa memicu perang Armageddon versi Islam.
Pembunuhan2 karena agama (kamu dibenci karena nama-Ku, Allaah, red) dialami umat islam. Banyak umat islam dibantai di negeri2 yg minoritas (afrika tengah, rohingya, pattani, philipina selatan, ambon, poso, Bosnia, India, uighur, dll). Faktanya tak ada kristen yang dibantai didaerah mayoritas muslim (jadi kamu dibenci karena nama Ku, dialami umat islam, umat nabi akhir zaman).

Untuk ciri2 kiamat, sebaiknya belajar juga dr sumber islam, kristen, yahudi sbg agama abrahamik (mudah2an tanda2 kiamat tidak dirubah, masih utuh seperti ayat2 tsb turun. Dalam islam, ciri2 kiamat banyak dalam hadist. Kalau alkitab, perkataan nabi isa dan perkataan murid2nya masuk dalam alkotab. Kalau dalam islam, alquran khusus perkataan Allah saja, hadist khusus dari nabi saja, perkataan sahabat nabi masuknya dalam atsar. Ga boleh dicampur2 krn hadist banyak dipalsukan. Jd alquran tak tercampur dengan kepalsuan)
Ga usah khawatir tentang hadist tanda2 kiamat asli atau engga. Karena banyak hadist2nya shahih (terverifikasi kebenarannya) yg berbicara tentang kiamat.

Jika ga mau baca atau pusing memahami tulisannya, bisa tonton video ust. Zulkifli Ali di youtub.