Friday, February 1, 2008

MENGUSIR WEREWOLF dengan KUASA NAMA YESUS

Suatu sore aku sedang mengendarai mobil dari kantorku kembali ke rumah sakit untuk melihat seorang pasien yang makin memburuk keadaannya. Aku sendirian di dalam mobil dan sedang melewati daerah yang sepi yang tidak ada rumah atau bangunan, kira-kira berjarak 1,5 km. Tiba-tiba, sekitar satu blok di depanku ada seekor “binatang buas” besar menghadang di tengah jalan. Pada saat aku makin dekat, dia bangkit dan berdiri di atas kedua kakinya. Aku menekan pedal gas keras-keras dan mencoba untuk menghindarinya, namun mobilku tidak bereaksi. Mobilku bahkan berhenti, dengan mesin tetap hidup, meskipun aku sudah berdoa dan mencoba untuk menjalankannya. Aku duduk terpaku dalam ketakutan terhadap mahluk yang luar biasa jeleknya, yang pernah kulihat. Aku merasa tenggelam di dalam kuasa jahat yang memancar darinya. Dia menarik kepalanya ke belakang dan menggeram – suara paling mengerikan yang tak pernah kulupakan. Kemudian dia melihat lurus ke mataku dan berkata kepadaku,’Lihat, engkau tidak bisa pergi kemana-mana, aku telah menghentikan mobilmu dan tidak ada yang bisa engkau perbuat dengan mobilmu ini. Sekarang aku akan merobek-robek lehermu dan meminum darahmu. Engkau telah mencampuri urusan iblis terlalu lama, aku akan menhukummu. Engkau tidak dapat melawan kekuatanku.’ Rasa takut menyelimutiku, namun aku tahu bahwa aku harus bertahan, karena aku yakin TUHAN tidak menghendaki kematianku pada saat seperti ini. Aku tahu, ada hal yang harus kukerjakan. TUHAN telah mengajarku dengan baik selama sakit kerasku 3 tahun yang lalu. Saat aku mengambil keputusan untuk tetap bertahan, Roh Kudus memberiku ketenangan, damai sejahtera dan kekuatan yang luar biasa dalam jiwaku. Roh Kudus juga memberi pengertian ke dalam pikiranku, bahwa mahluk jahat ini sedang mencoba menakut-nakuti aku, supaya aku panik dan lari. Jika aku berbuat demikian, maka dia akan dapat membunuhku. Sambil menghela napas panjang, aku mengulurkan tangan kananku untuk menunjuk secara langsung ke arahnya dan berteriak,’BERHENTI !!! DI DALAM NAMA YESUS, BERHENTI !!! engkau adalah pelayan iblis !!! aku adalah hamba Yesus Kristus, ALLAH Yang Maha Kuasa !!! TUHAN-ku tidak menghendaki kematianku saat ini. Engkau tidak bisa menyentuhku karena aku masih memiliki tugas yang harus kukerjakan.’- Binatang buas itu berhenti berjalan, tidak bisa bergerak, menggertak dan menggeram dengan marahnya.- Lalu aku mengarahkan jariku kepadanya lagi dan menatap langsung ke matanya serta berkata,’DI DALAM NAMA YESUS, aku perintahkan engkau untuk pergi dari jalanku !!! Saat kematianku belum tiba. SEKARANG PERGI !!!’- dia menggeram sekali lagi, kemudian jatuh dan menghilang masuk ke ladang ilalang yang tinggi. Aku begitu gemetar dan lega sehingga aku sulit mengendarai mobil. Namun saat mobilku makin cepat, aku memuji TUHAN sekali lagi karena “…terhadap amarah musuhku Engkau mengulurkan tanganMu..” (Mazmur 138:7)

*Ini adalah salah satu kisah dokter Rebbeca Brown dalam menghadapi kemarahan iblis (dengan cara mengutus werewolf untuk membunuhnya) karena menolong Elaine, “tokoh utama” Gereja Setan kepada Pertobatan Sejati di dalam Yesus Kristus

*INI BUKAN DONGENG !!! Werewolf, Vampire, Dracula, Shewolf, Zombie adalah manusia-manusia binatang yang terdapat dalam kelompok Gereja Setan. Mereka adalah orang yang menyerahkan tubuhnya 100% kepada iblis untuk kemudian diubahkan fisiknya oleh roh jahat yang kuat, menjadi seperti binatang. Mereka juga dijadikan alat oleh iblis untuk menghukum anggota gereja setan yang tidak patuh kepada iblis, yakni dengan cara mencabik-mencabik tubuh korban.

12 comments:

Anonymous said...

Wow…seru juga nich…Bro..! Saya mau kasih komentar yach….,……..Saya yakin dan percaya bahwa gereja setan (Satanic Church) itu benar-benar ada! Ilmu voodoo itu juga ada! karena alkitab katakan bahwa sihir(Witchcraft),tenung, ilmu klenik, ramal itu sudah ada sejak jamannya Nabi Musa (ingat…nggak perintah Allah yang I,…Jangan ada padamu Allah lain di hadapan-Ku…….sebab Aku adalah Allah yang cemburu…dst…dst..) sampai sekarang jamannya Gereja Kristen, umat Tuhan Yesus Kristus di akhir jaman( anda lihat saja sendiri di TV seperti Mama Lauren, David Cobusyer, Ki Bodo, Mbah Suroso MBA, majalah mystery yang banyak menjual jasa perdukunan, klenik,ramal,santet,guna-guna, sihir, dsb). Tapi sebelumnya saya mau beritahukan bahwa pengikut setan ini (Satanism) ini tidak layak untuk memakai kata “gereja” atau “church”. Karena kata gereja berasal dari bahasa latin yaitu “Ecclesia” yang artinya orang-orang yang dipanggil dari kegelapan (dunia ini) kedalam terang di dalam Tuhan Yesus Kristus. Jadi cocoknya kita sebut saja mereka itu “aliran setan” (satanisme/satanism). Aliran setan ini berasal dari Amerika yang pemimpinnya bernama Anton Szandor La Vey. Sebagaimana kesaksian Rebeca Brown, Mukendi, dan Emmanuel ENI, kita membaca bahwa kesaksian mereka bukanlah mimpi atau direkayasa atau dongeng belaka. Kalau kita membaca Alkitab (Holy bible) bahwa para rasul, seperti rasul Petrus, rasul Paulus sering sekali berhadapan dengan mereka yang dikuasai setan (demonic possession) dalam memberitakan Injil Kristus seperti kunjungan Paulus ke kota Filipi yang membebaskan seorang wanita yang dikuasai oleh roh tenung/ramal. Hal ini menunjukkan kepada kita bahwa orang percaya (umat Kristen) mau tidak mau akan mengalami peperangan rohani( spiritual battle) dalam perjalanan imannya di dunia ini. Sebagaimana kesaksian Emmanuel ENI dalam bukunya “Delivered from the power of Darknes” (Dilepaskan dari kuasa kegelapan) mengatakan bahwa semasa dia masih menjadi agent Lucifer (pengikut Lucifer) dalam konfrensi mereka di dunia roh bersama setan, Iblis memerintahkan mereka bahwa target yang harus mereka hancurkan adalah orang-orang Kristen (Iblis sangat membenci orang Kristen), karena orang-orang yang tidak percaya sudah miliknya. Iblis dan agent-agentnya terus bekerja lembur siang dan malam untuk menghancurkan dan membunuh orang Kristen dengan cara mengirimkan sakit-penyakit, membuat kecelakaan dengan mengirimakan petir, hujan ,bencana,dan menjauhkan orang Kristen dari Firman Allah ( Bandingkan dengan cerita Ayub di Alkitab,dimana Iblis meminta kepada Allah untuk mencobai hamba-Nya Ayub). Kalau bukan karena kasih karunia Allah dan perlindungan Allah, pemeliharaan Allah Bapa kita yang disorga, kita orang percaya (umat Kristen) tidak akan pernah lepas dari Iblis sedetikpun………teman !
Saya juga ingin menambahkan sedikit tentang peperangan rohani (Spiritual Battle) yang disampaikan Rasul Paulus dalam kitab Efesus 6:10-20. Orang Kristen, umat Allah harus mengetahui doktrin dan ajaran yang sehat dan benar yang alkitabiah. Sebab Iblis adalah musuh yang amat lihai (guru yg amat lihai) yang menyesatkan seluruh dunia. Iblis datang dan menyamar sebagai malaikat terang. Dia bisa saja memakai nama Yesus, mengaku hamba Tuhan, tetapi sesungguhnya dia adalah serigala berbulu domba. Kebenaran akan berbuahkan kebenaran. Terang akan berbuahkan kebenaran. Tetapi dusta akan berbuahkan kepalsuan. Orang Kristen, umat Allah harus menguji setiap roh karena itu perintah Allah!( Bdk.1 Yoh 4:1, 1 Tesalonika 5:21). Sebab akan banyak nabi-nabi palsu, anti Kristus yang akan datang keseluruh dunia pada akhir jaman dan mengaku diri nabi,rasul,mesias dan menyesatkan banyak orang. Kuat kuasa Tuhan adalah perlengkapan senjata Allah yaitu senjata Roh Kudus dalam peperangan rohani yang antara lain adalah :
1. Ikat pinggang kebenaran
2. Baju Zirah keadilan
3. Kasut kerelaan untuk memberitakan Injil Damai sejahtera
4. Perisai Iman
5. Ketopong Keselamatan
6. Pedang Roh yaitu Firman Allah
7. Doa dan permohonan
Rasul Paulus mengatakan : “Tetapi dalam semuanya itu kita lebih daripada orang-orang yang menang, oleh Dia yang telah mengasihi kita”. Amin .Gitu..lho…Bro !…..Soli Deo Gloria……. Tuhan Yesus memberkati.

Vios said...

HALELUJAH .. memang kalo kita dikuasai Roh Allah yg kudus, maka kuasa setan tidak akan dapat mengalahkan kita, orang2 pilihan Kristus.. Halelujah .. Jesus is alive .. satan has been defeated by the power of Jesus' Blood! halelujah ..

Anonymous said...

Seru ceritanya seperti di filem2 dan cerita komik ya,hahaha...............

Anonymous said...

GBU(GHOST BLEST YOU)

M4R35 said...

Saya nggak terlalu yakin ini ada, kredibilitas Rebecca Brown masih diragukan, justru mantan petobat gereja setan yang lain sudah jadi hamba Tuhan berssaksi, nggak ada tuh vampire, Dracula, werewolves..dongeng

rebecca canaanite said...

Shalom! cuba baca matius 8:28 orang gila di gadara yang dikuasai setan, mereka dibilang berbahaya (alkitab terjemahan lama dibilang garang) kemudian baca markus 5:1-5, orang gila di gerasa. Biar diikat dengan apapun dapat dihancurkannya. Jelas orang yang dikuasai setan sepenuhnya, mereka cenderung berubah seperti binatang.

FFhere said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Anonymous said...

Terlepas dari benar atau tidaknya,yg saya yakin benar 100% adalah Tuhan Yesus adalah Allah yang luar biasa... Dia dahsyat,ajaib,penuh belas kasihan...dan yang paling penting adalah Dia mengasihi kita anak2Nya.. Gbu all

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Anonymous said...

Yοur own post has confirmed usеful to uѕ.
It’s verу useful and уou really are naturаlly veгy knowledgeаble of thіѕ
typе. Үou posѕess οpeneԁ
ouг еyes to numerοus opіnion of thiѕ
κind of matter usіng intriquing, nοtablе and
reliаble artіclеs.
Feel free to surf my web site :: buy Cialis

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Anonymous said...

Buat m43R35, jgn bodoh/picik dong jd org, kecian bgt sih jaman skrg wawasan lu masih sempit.