Sunday, June 17, 2007

Tuhan Yesus Telah Bangkitkan Saya Dari Kematian (Dominggus K)


"Sebab sama seperti Bapa membangkitkan orang-orang mati dan menghidupkannya, demikian juga Anak menghidupkan barangsiapa yang dikehendaki-Nya." Yohanes 5:21

Saudara-saudara yang dikasihi oleh Tuhan, dalam kesempatan ini saya akan bersaksi tentang peristiwa kematian dan kehidupan yang saya alami pada tanggal 15 Desember 1999. Peristiwa ini juga merupakan suatu tragedi bagi yayasan Doulos, Jakarta dimana STT Doulos ada di dalamnya dan saya adalah mahasiswa yang tinggal di asrama. Sebelum penyerangan dan pembakaran Yayasan Doulos tanggal 15 Desember itu, beberapa kali saya mendapat mimpi-mimpi sebagai berikut:

Minggu, 12 Desember 1999, saya bertemu dengan Tuhan Yesus dan malaikat, saya terkejut dan bangun lalu berdoa selesai saya tidur kembali.

1.. Senin, 13 Desember 1999, saya bermimpi lagi, dengan mimpi yang sama.

2.. Selasa, 14 Desember 1999, dalam mimpi saya bertemu dengan seorang pendeta pada suatu ibadah KKR, isi khotbah yang disampaikan mengenai akhir zaman, adanya penganiayaan dan pembantaian.

3.. Rabu, 15 Desember 1999, kurang lebih pukul 08.00 pagi, saya mendapatkan huruf "M" dengan darah di bawah kulit pada telapak tangan kanan saya. Dalam kebingungan dan sambil bertanya-tanya dalam hati, apakah saya akan mati? Saya bertanya kepada teman-teman dan pendapat mereka adalah bahwa kita akan memasuki millennium yang baru. Walaupun pendapat mereka demikian saya tetap merasa tidak tenang serta gelisah karena dalam pikiran saya huruf "M" adalah mati, bahwa saya akan mengalami kematian. Saya hanya bisa berdoa dan membuka Alkitab. Sekitar pukul 15.00 saya membaca firman Tuhan dari Kitab Yeremia 33:3 "Berserulah kepada-Ku, maka Aku akan menjawab Engkau." Dan pada pukul 18.00, tanda huruf "M" di telapak tangan saya sudah hilang.

#Kampus dan Asrama Mahasiswa Doulos Diserang#

Pada malam hari tanggal 15 Desember 1999. kegiatan berlangsung biasa di dalam asrama kampus STT Doulos. Sebagian mahasiswa ada sedang belajar, yang lain memasak di dapur dan ada pula yang sedang berdiam. Saya sendiri sedang berbaring di kamar. Kurang lebih jam 21.00 malam itu, saya dibangunkan oleh seorang teman sambil berteriak: "Domi, bangun, kita diserang!" Saya langsung bangun dalam keadaan panic, saya langsung berlari ke halaman kampus dan melihat sebagian kampus kami yang telah terbakar. Saat itu saya berkata kepada Tuhan: "Tuhan, saya mau lari kemana? Tuhan, kalau saya lari lewat pintu gerbang depan pasti saya dibacok."

Sementara pikiran saya bertambah kalut ketika teringat akan tanda huruf "M" yang diberikan pada tangan saya. "Tuhan, apakah saya akan mati?" Saya menoleh ke belakang, ada beberapa teman sekamar yang lari menyelamatkan diri masing-masing.

Di belakang kampus kami dikelilingi pagar kawat duri setinggi 2 meter, saya tidak bisa melompat keluar dengan cara mengangkat kawat itu. Dengan tangan sedikit terluka akhirnya saya pun dapat keluar.

Kami sudah berada di luar pagar dengan keadaan takut dan gemetar karena di sana terdapat massa atau orang banyak yang tidak dikenal, mereka membawa golok, pentungan, batu dan botol berisi bensin atau Molotov. Kemudian kami berpisah dengan teman-teman, saya tidak tahu apa yang terjadi dengan mereka.

Saya lari menuju kos kakak tingkat semester 10, yang letaknya tidak jauh dari kampus. Sementara saya berlari, saya tetap berdoa kepada Tuhan: "Tuhan berkati saya, ampuni dosa dan kesalahan saya." Setiba di rumah kos itu, saya mengetuk pintu sebanyak 2 kali tetapi tidak ada yang membukakan pintu.

Ternyata di belakang saya ada 4 teman mahasiswi yang juga lari mengikuti dari belakang. Mereka memanggil saya: "Domi, ikut ke rumah kami" tetapi saya berkata kepada mereka, "biar saya bersembunyi di sini." Masih berada di depan rumah kos tersebut, saya berdoa lagi "Oh.. Tuhan, apakah malam ini saya akan mati? Ampuni dosa dan kesalahan saya."

#Ditangkap oleh Massa#

Saya mengetuk pintu lagi, tetapi tidak ada orang yang menjawab, saya berdoa kembali: "Tuhan.. ini hari terakhir untuk saya hidup." Terdengar suara massa yang semakin mendekat kepada saya. Mereka berkata: "Itu mahasiswa Doulos, tangkap dia!" Ada juga yang berteriak: "Bantai dia, tembak!"
Seketika itu saya ditangkap dan saya hanya bisa berserah kepada Tuhan sambil berkata: "Tuhan saya sudah di tangan mereka, saya tidak bisa lari lagi."

Kemudian tangan saya diikat ke belakang dan mata saya ditutup dengan kain putih. Saya tetap berdoa dalam keadaan takut dan gemetar: "Tuhan ampuni dosa saya, pada saat ini Engkau pasti di samping saya." Tiba-tiba ada suara terdengar oleh saya entah dari mana, yang berkata: "Jangan takut, Aku menyertai engkau, Akulah Tuhan Allahmu." Setelah mendengar suara itu, rasa ketakutan dan kegentaran hilang, karena saya sudah pasrahkan kepada Tuhan.

#Penganiayaan dan Kematian#

Mereka membawa saya ke tempat yang gelap, saya dipukuli dan ditendang. Saya dihadapkan dengan massa uang jumlah orangnya lebih banyak, saat itu mereka ragu, apakah saya mahasiswa Doulos atau warga sekitarnya. Sebagian massa ada yang terus mendesak untuk memotong dan membunuh saya.

Saya berdoa lagi: "Tuhan, fisik saya kecil, kalau saya mati, saya yakin masuk sorga. Saat ini saya serahkan nyawa saya ke dalam tangan kasih-Mu, ampunilah mereka." Saat itu kepala saya dipukul dari belakang dan terjatuh di atas batu, saya tidak sadar akan apa yang terjadi lagi.

#Roh Saya Keluar Dari Tubuh#

Kemudian ... roh saya terangkat keluar dari tubuh saya, roh saya berbentuk seperti orang yang sedang start lari atau sedang jongkok, lalu lurus seperti orang yang berenang kemudian berdiri. Roh saya melihat badan saya dan berkata: "Kok badan saya tinggal" (sebanyak dua kali). Roh saya berdiri tidak menyentuh tanah dan tidak tahu mau berjalan kemana, karena di sekeliling saya gelap gulita, kurang lebih lima detik, roh saya berkata:
"Mau ke mana?"

#Lima Malaikat Datang Menjemput Saya#

Saat itu ada lima malaikat datang kepada saya, dua berada di sebelah kiri, dua di sebelah kanan dan satu malaikat berada di depan saya. Tempat yang tadinya gelap gulita telah berubah menjadi terang dan saya sudah tidak dapat melihat badan saya lagi. Roh saya dibawa oleh malaikat-malaikat tersebut menuju jalan yang lurus, dan pada ujung jalan itu sempit seperti lubang jarum. Roh saya berkata: "Badan saya tidak dapat masuk." Tetapi malaikat yang di depan saya bisa masuk, lalu roh saya berkata lagi: "Badan rohani saya kecil pasti bisa masuk." Kemudian roh saya masuk melalui lubang jarum tersebut.

"Kemudian matilah orang miskin itu, lalu dibawa oleh malaikat-malaikat ke pangkuan Abraham." Lukas 16:22

#Berada di Dalam Firdaus#

Saat itu saya sudah berada di dalam sebuah halaman yang luas. Halaman itu sangat luas, indah dan tidak ada apa-apa. Roh saya berkata: "Kalau ada halaman pasti ada rumahnya." Tiba-tiba saat itu ada rumah, saya dibawa masuk ke dalam rumah tersebut dan bertemu dengan banyak orang di kamar pertama. Roh saya berkata: "Ini orang-orang yang percaya kepada Yesus Kristus, mereka ditempatkan di sini." Mereka sedang bernyanyi, bertepuk tangan, ada yang berdiri, ada yang duduk dan ada yang meniup sangkakala.

"Di rumah Bapaku banyak tempat tinggal. Jika tidak demikian, tentu Aku mengatakannya kepadamu. Sebab Aku pergi ke situ untuk menyediakan tempat bagimu." Yohanes 14:2

#Dibawa ke Ruangan Selanjutnya#

Saya dibawa oleh malaikat-malaikat ke kamar selanjutnya atau kedua, sama dengan kamar yang pertama, hanya disini roh saya melihat orang-orang dengan wajah yang sama dan postur tubuh yang sama. Kemudian saya dibawa lagi ke kamar yang ketiga, yang sama dengan kamar yang pertama. Dan roh saya berkata: "Ini orang-orang yang percaya kepada Yesus Kristus, ditempatkan di sini." Lalu roh saya dibawa ke kamar yang keempat yaitu kamar yang terakhir, pada saat ini saya hanya sendiri, tidak disertai oleh malaikat-malaikat tadi. Kamar itu kosong, lalu roh saya berkata: "Ini penghakiman terakhir, saya masuk sorga atau neraka."

"Karena sekarang telah tiba saatnya penghakiman dimulai, dan pada rumah Elohim sendiri yang harus pertama-tama dihakimi. Dan jika penghakiman itu dimulai pada kita, bagaimanakah kesudahannya dengan mereka yang tidak percaya pada Injil Elohim? Dan jika orang benar hampir-hampir tidak diselamatkan, apakah yang akan terjadi dengan orang fasik dan orang berdosa?" 1 Petrus 4:17-18

#Bertemu dengan Tuhan Yesus#

Kemudian roh saya berjalan tiga sampai empat langkah, di depan saya ada sinar atau cahaya yang sangat terang seperti matahari, maka roh saya tidak dapat menatap. Saya menutup mata dan terdengar suara: "Berlutut!" Seketika itu roh saya berlutut, terlihat sebuah kitab terbuka dan dari dalamnya keluar tulisan yang masuk ke mata saya yang masih tertutup, tulisan timbul dan hilang terus menerus, roh saya berkata: "Tuhan...! ini perbuatan saya minggu lalu, bulan lalu, tahun lalu. Saya melakukan yang jahat dan saya tidak pernah mengaku dosa pribadi, sehingga Engkau mencatatnya di sini."

"Tuhan...! Saya ingin seperti saudara-saudara di kamar pertama, yang selalu memuji dan memuliakan Engkau. Tuhan...! Saya tahu Engkau mati di atas kayu salib untuk menebus dosa saya, saya rindu seperti saudara-saudara yang berada di kamar pertama, kedua dan ketiga yang selalu memuji-muji Engkau."

Sesudah itu tulisan yang keluar dari kitab itu hilang, buku manjadi bersih tanpa tulisan, kemudian buku itu hilang dan sinar yang terang itupun hilang dan ada suara berkata: "Pulang! Belum saatnya untuk melayani Aku."

Saya melihat-lihat dari mana arah suara itu datang, saya melihat ada seorang di samping kanan. Orang tersebut badan-Nya seperti manusia, rambut hingga ke lehernya bersinar terang. Jubah-Nya putih hingga menutupi kedua tangan-Nya dan bawah jubah-Nya menutupi kaki-Nya. Ia menunggangi seekor kuda putih dengan tali les yang putih. Lalu roh saya berkata: "Ini Tuhan Yesus, Dia seperti saya, Dia Elohim yang hidup."

"Lalu aku melihat sorga terbuka; sesungguhnya, ada seekor kuda putih dan Ia yang menungganginya bernama: "Yang Setia dan Yang Benar" Ia menghakimi dan berperang dengan adil." Wahyu 19:11

Kemudian Tuhan Yesus tidak nampak lagi dan seketika itu roh saya dibawa pulang ke dalam tubuh saya. Saat itu juga ada nafas, ada pikiran dan saya berpikir, tadi saya bersama dengan Tuhan Yesus. Setelah itu saya mencoba beberapa kali untuk bangun dan mengangkat kepala, tetapi tidak bisa, terasa sakit sekali, saya baru sadar bahwa leher saya telah dipotong dan hampir putus, kemudian saya dibuang ke semak-semak dengan ditutupi daun pisang. Saya merasa haus, lalu menggerakkan tangan mengambil darah tiga tetes dan menjilatnya, lalu badan saya mulai bergerak.

Saya berdoa: "Tuhan, lewat peristiwa ini saya telah bertemu dengan Engkau, dan Engkau memberikan nafas dan kekuatan yang baru sehingga aku hidup kembali, tapi Tuhan, Engkau gerakkan orang supaya ada yang membawa saya ke rumah sakit."

Tuhan menjawab doa saya, malam itu ada orang yang mendekati saya dengan memakai lampu senter, lalu bertanya: "Kamu dari mana?" Saya tidak bisa menjawab, karena saya tidak dapat berbicara lewat mulut, tidak ada suara yang keluar, hanya hembusan nafas yang melalui luka-luka menganga pada leher. Kemudian orang tersebut memanggil polisi.

Puji Tuhan! Dikira sudah meninggal tetapi masih hidup. Mereka mengira saya sudah meninggal, mereka mengangkat dan membawa saya ke jalan raya. Kemudian polisi mencari identitas atau KTP saya, ternyata tidak ditemukan. Tanpa identitas, mereka bermaksud membawa saya ke sebuah rumah sakit lain, tetapi saya ingat kembali akan suara Tuhan dan takhta-Nya di sorga, ternyata ada kekuatan baru dari Tuhan Yesus yang memampukan saya dapat berbicara.
Tiba-tiba saya berkata: "Nama saya Dominggus, umur saya 20 tahun, semester III, tinggal di asrama Doulos, saya berasal dari Timor."

Orang-orang yang sedang melihat dan mendengar saya, berkata: "Wah, dia dipotong dari jam berapa? Sekarang sudah jam 02.30 pagi, tapi dia masih hidup."

#Perjalanan ke Rumah Sakit UKI#

Kemudian mereka memasukkan saya ke dalam mobil dan meletakkan saya di bawah. Saya tetap mengingat peristiwa ketika Tuhan Yesus dianiaya. Sementara mobil meluncur dengan kecepatan tinggi, saat melewati jalan berlubang atau tidak rata mobilpun berguncang dan saya merasa sangat sakit sekali pada luka di leher. Saya katakan kepada Tuhan: "Tuhan, apakah saya dapat bertahan di dalam mobil ini? Tuhan ketika Engkau di atas kayu salib, Engkau meminum cuka dan empedu, tetapi saya menjilat darah saya sendiri karena tidak ada orang yang menjagai saya."

Saya membuka mata, ternyata memang tidak ada seorangpun yang menjagai saya, hanya seorang supir. Tetapi saya melihat beberapa malaikat berjubah puith menjaga dan mengelilingi saya. Saya katakan: "Tuhan ini malaikat-malaikat pelindung saya, mereka setia menjagai." Saya harus berdoa agar tetap kuat.

#Perawatan di Rumah Sakit#

Setiba di rumah sakit, suara saya dapat normal kembali. Saya dapat berbicara dan bertanya kepada perawat: "Bapak saya mana?" perawat RS bertanya kepada saya: "Bapakmu siapa?" Saya jawab: "Bapak Ruyandi Hutasoit." Ketika Bpk. Ruyandi menemui saya, ia berkata: "Dominggus.. leher kamu putus!" Jawab saya: "Bapak doakan saya, sebab saya tidak akan mati, saya telah bertemu dengan Tuhan Yesus." Lalu Bpk. Ruyandi mendoakan dan menumpangkan tangan atas saya.

Setelah itu saya mendapat perawatan, seorang dokter ahli saraf hanya menjahit kulit leher saya, karena luka bacokan sudah menembus sampai ke tulang belakang leher, sehingga cairan otak mengalir keluar, saluran nafas dan banyak saraf yang putus. Kemudian saya dirawat tiga hari di ruangan ICU dan selama perawatan saya tidak diberikan transfusi darah pendapat dokter pada saat itu adalah bahwa saya akan mati dan saya tidak diharapkan hidup, mengingat cairan otak yang telah keluar dan infeksi yang terjadi pada otak, yang semua itu akan menimbulkan cacat seumur hidup.

#Mukjizat Kesembuhan Terjadi#

Tanggal 19 Desember 1999 dengan panas badan 40°C dan seluruh wajah yang bengkak karena infeksi, saya dipindahkan keluar dari ruang ICU, dikarenakan ada pasien lain yang sangat memerlukan dan masih mempunyai harapan hidup yang lebih besar daripada saya.

Pada malam hari, roh saya kembali keluar untuk kedua kali dari tubuh saya, roh saya melihat suasana kamar dimana saya dirawat dan kemudian roh saya berjalan sejauh kurang lebih dua atau tiga kilometer dalam suasana terang di sekeliling saya. Tiba-tiba ada suara terdengar oleh saya: "Pulang..pulang...!"

Seketika itu juga, roh saya kembali ke dalam tubuh saya, suhu tubuh menjadi normal dan tidak ada lagi infeksi. Kemudian terdengar bunyi seperti orang menekukkan jari-jari pada leher saya, lalu otot, tulang, saluran nafas dan saraf-saraf tersambung dalam sekejab mata, saya merasa tidak sakit dan dapat menggerakkan leher. Sesudah itu saya diberi minum dan makan bubur.

Saya sudah hidup kembali, dengan kesehatan yang sangat baik. Puji Tuhan!
Keluar dari Rumah Sakit dalam Keadaan Sembuh Total

Saya berada di rumah sakit sejak tanggal 16 Desember 1999 dini hari dan keluar dari rumah sakit pada tanggal 29 Desember 1999, dengan berat badan normal dibanding dua minggu yang lalu karena banyak darah dan cairan yang telah keluar. Saya telah sembuh sempurna, tanpa cacat, tanpa perawatan jalan, saya hidup kembali dengan normal.

"Terima kasih Tuhan Yesus, Engkau sungguh Eloim yang hidup dan ajaib, terpujilah nama-Mu kekal sampai selamanya, amin!" ( Oleh Dominggus, mahasiswa STT Doulos - 15 Desember 1999 )


43 comments:

Anonymous said...

pengalaman anda bener2 mengharukan saya .dengan menyerahkan seluruh hidupmu pada tuhan maka kamu diselamatkan

Sullycram85 said...

very nice sharing....... terima kasih dan puji Tuhan......Alleluyah....

oskar said...

haleluya puji tuhan,
saya terharu membaca kisah kamu,

Anonymous said...

Haleluya. .puji Tuhan! Tuhan Yesus memang dahsyat, Dia-lah Raja segala raja. Amin

Harold said...

O My GOD!
Betapa luar biasa dashyat nya TUHAN Kita itu!
Kisah anda benar2 buat FIRE buat hidup saya lagi..
bukan kebetulan kisah ini saya temukan..
tp ini rencana TUHAN yang ingin anak2 NYA lebih bersyukur..
GBU!

Anonymous said...

Kiranya pengalaman anda boleh menjadi contoh bagi seluruh umat Tuhan yang mengalamai berbagai macam pergumulan,namun bila kita meyerahkan sepenuhnya kepada Allah Bapa, Allah Anak dan Allah Roh Kudus, maka kekuatan akan diberikan dan Allah sendiri yang akan menyelamatkan kita agar supaya Pengorbanan Yesus di kayu Salib tidak sia2. Tuhan memberkati anda, khususnya didalam pelayanan dan kesaksian yang telah anda berikan... Terpujilah Yesus...

Sylvi said...

Haleluya! Praise GOD!! Love You Lord Jesus!! Thx bwt kesaksian hidupnya yah.. sangat memberkati saya. Gbu

Noak Palangkaraya said...

Puji Tuhan, sy sangat terharu membaca kisah penyelamatan anda,Tuhan yang memberi, Tuhan yang mengambil,terpujilah Dia yang maha Agung.Kiranya menjadi kekuatan buat sesama yang teraniaya..Amin

Elisabeth said...

Haleluyah..! Ini adalah kesaksian hidup, yg saya percaya dpt membangkitkn iman kita..melalui kesaksian ini biarlah kita semua dikuatkan dan tdk perlu takut lagi menghadapi maut. Sebab jikalau Tuhan masih akan memakai kita di dunia ini utk menjadi kesaksian, terang dan garam bg org lain utk kemuliaan bg Yesus Kristus, maka maut tdk dpt berbuat apa2 pd qt, tapi kalaupun sudah waktunya qt kembali ke rumah Bapa, mengapa harus takut? Sebab itu semasa kita diberi kesempatan hidup, pakailah hidup ini utk memuliakan Tuhan shingga hidup kita ini dpt berguna utk kemuliaan Tuhan dgn menjadi saksi, terang dan garam bg org lain. Spy kapan pun saatnya kita utk berpulang ke rumah Bapa, qt selalu SIAP !

Twindeville@rocketmail.com said...

Ketika anda selesai bersaksi di sebuah Gereja kecil di Batam, 1/2 sadar saya katakan ketika kita bersalaman di penghujung acara dan kita berdialog :
(Saya): Tampaknya saya ingin mati juga ( seperti anda )...sambil geleng geleng kepala lalu tersenyum.
(Anda): Jangan pak.. jangan ( sambil tertawa).
Sungguh sebelumnya saya dapat cukup banyak kesaksian tulisan 'mati lalu hidup' seperti ini ( lewat internet) tetapi anda menyuguhkannya dalam versi 4D ( x,y,z dan R/J*). Kesaksian anda dengan tegas dan tanpa debat telah mematahkan theorema dan paradigma lain tentang hidup dan mati.

Terpujilah Tuhan kekal selamanya.
Amin


*)Roh dan Jiwa

Beautifull day said...

TERPUJILAH YESUS YANG SANGAT DASYAT DAN BAHKAN TERAMAT DASYAT.......
TRIMAKASIH BUAT KESAKSIAN HIDUPNYA YANG SANGAT MEMBERKATI SAYA,,, TETAPLAH MENJADI ALAT DI TANGAN TUHAN. HALELUYA..HALELUYA...HALELUYA

Anonymous said...

nabi muhamad saw bersabda “Tidak ada seorang nabi pun antara aku dan Isa dan sesungguhnya ia benar-benar akan turun (dari langit), apabila kamu telah melihatnya, maka ketahuilah;bahwa ia adalah seorang laki-laki berperawakan tubuh sedang,berkulit putih kemerah-merahan. Ia akan turun dengan memakai dua lapis pakaian yang dicelup dengan warna merah, kepalanya seakan-akan meneteskan air waulupun ia tidak basah”. (HR Abu Dawud)

Firman Allah Taala,(Al-quran) “…Al-Masih sendiri berkata, ‘Hai Bani Israil, sembahlah Allah Tuhanku dan Tuhanmu’.” (Al-Maidah: 7).

Firman Allah Taala,(Al-quran) “Sesungguhnya Al-Masih putera Maryam itu adalah utusan Allah dan yang diciptakan dengan kalimatnya yang disampaikannya kepada Maryam.” ( An-Nisa’: 171)


Dari Abu Hurairah bahwasanya Rasulullah saw bersabda, “Antara diriku dengan Isa tidak ada nabi, dan sesungguhnya dia pasti turun. Jika kalian melihatnya maka kenalilah dia. Sesungguhnya dia berperawakan sedang, putih kemerah-merahan, dia turun di antara dua potong baju berwarna kekuning-kuningan, kepalanya seolah-olah menetes walaupun tidak basah, dia memerangi manusia di atas Islam, lalu dia mematahkan salib, membunuh babi dan menghapus jizyah. Pada masanya Allah menghancurkan semua agama kecuali Islam, dia membunuh al-Masih ad-Dajjal kemudian tinggal di bumi selama 40 tahun kemudian wafat dan kaum muslimin menshalatkannya.” (HR. Abu Dawud, al-Hakim dan Ibnu Khuzaemah)
Itu menandakan kamu masih bisa bertaubat,
kalau di lihat dari: Seketika itu roh saya berlutut, terlihat sebuah kitab terbuka dan dari dalamnya keluar tulisan yang masuk ke mata saya yang masih tertutup, tulisan timbul dan hilang terus menerus,
yaitu yang di maksud adalah al-quran terlihat sebuah kitab terbuka dan dari dalamnya keluar tulisan yang MASUK KE MATA saya yang MASIH TERTUTUP, anda masih tertutup maka buka dan baca lah yaitu al-quran. TULISAN TIMBUL dan HILANG terus menerus,itu adalah ayat suci al-quran yg telah di turun kan oleh ALLAH SWT melalui malaikat jibril ke nabi muhamad saw, yang di dalam nya ada suatu kebaikan, maka pelajarilah al-quran agar tulisan itu tidak hilang,
maaf kalau di lihat dari pernyataan anda, yang di maksud dari saya: mata anda telah terbuka tapi hati anda masih tertutup, maka buka kan lah hati mu dengan al-quran
kalau di lihat dari tulisan anda di atas, anda adalah hafal dengan al-kitab anda sendiri yang sering anda baca tapi kenapa al-kitab anda tidak bisa nyata, tulisan timbul dan hilang terus menerus ,
untuk yang di sini saya minta maaf hanya ingin meluruskan saja, boleh percaya atau tidak, di dalam al-quran ada suatu khasanah (kebaikan)
bila saya salah dalam hal kata2 saya di tulisan saya mohon maaf, terima kasih
wasalam

Anonymous said...

atasku : hey..dlam alkitab dikatakan bhwa d sorga trdapat kitab yg mencatat smua dosa manusia...yesus akan menebus dosa itu jika kita mngakui dosa kita secara pribadi pada Nya...injil selalu menomor satukan hal2 yg brkaitan dgn ROH dan bukan badaniah...roh manusia dikatakan polos dan tidak dapat menipu(yg dapat membuat manusia berdosa brasal darihati,serta darah terkutuk adam yg masih ada pd kita).jika brtemu pnciptanya,roh akan lgsung mengenalinya....so,langsung aja.roh dominggus brkata bhwa ia blum bisa masuk karena dia blum mengaku dosa pribadi.Yesus mengasihi dominggus dan membangkitkannya karena dia tidak ingin dominggus tidak msuk gara2 dosa pribadi.....yesus itu dapat mengampuni dosa saudara...anda tinggal mengaku dosa pribadi...maka yesus yg memang sanggup menhilangkan dosa,akan melenyapkanya...sama dengan adam yang diusir bapa karena brdosa,demikian juga kita akan diusir jika masih ada cacad cela dlam diri kita.

Anonymous said...

If you are planning to Abercrombie and Fitch make a profit, Abercrombie then giving away promotional clothing Abercrombie Sale as a promotional gift will never Cheap Abercrombie let you lose your aspiration. Abercrombie outlet This is the best way to reap profits. The first step towards this is abercrombie Jeans by deciding your budget. A well Abercrombie Pants planned budget can get you the best promotional items at reasonable cost which will easily be Abercrombie Tees accepted by the masses. Regardless, Abercrombie Shorts selling branded promotional Abercrombie Sweaters clothing with your own brand is another way to gain instant popularity. The natural impulse for almost all retailers is to make a huge profit on the products already in the stockpile. But it would be wiser to purchase loads of unique promotionally priced clothing items, promote it at good deal basement price and then put it on the market of sale. This way the scope of attracting populace to the store increases. This merchandise actually pushes benefits with its attractive features. It not only provides name and popularity to your brand but also helps to reap noticeable profit also.

Anonymous said...

Allahku Dasyat!!!
Amin..

Anonymous said...

Sudah tepat ayat Alkitab, dimana Yesus tegas berkata, "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku" (Yohanes 14:6).

Yesus berkuasa atas alam maut.

Haleluya!

Anonymous said...

Yesus berfirman:
"...akan datang saatnya bahwa setiap orang yang membunuh kamu akan menyangka bahwa ia berbuat bakti bagi Allah. Mereka akan berbuat demikian, karena mereka tidak mengenal baik Bapa maupun Aku"(Yohanes 16:2-3)

Anonymous said...

LUAR BIASA, AGUNG DAN MULIA NAMA TUHAN !!! HALLELUYA !!!
:')

Arnolt said...

HALELUYAA PUJI NAMA NYA

Roma 12:14 Berkatilah siapa yang menganiaya kamu, berkatilah dan jangan mengutuk!

Matius 5:44 Tetapi Aku berkata kepadamu: Kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu

Kisah Para Rasul 7:58-60 Mereka menyeret dia (Stefanus) ke luar kota, lalu melemparinya. Dan saksi-saksi meletakkan jubah mereka di depan kaki seorang muda yang bernama Saulus (Paulus). Sedang mereka melemparinya Stefanus berdoa, katanya: "Ya Tuhan Yesus, terimalah rohku." Sambil berlutut ia berseru dengan suara nyaring: "Tuhan, janganlah tanggungkan dosa ini kepada mereka!" Dan dengan perkataan itu meninggallah ia.


Wahyu 2:9-10 Aku tahu kesusahanmu dan kemiskinanmu -- namun engkau kaya -- dan fitnah mereka, yang menyebut dirinya orang Yahudi, tetapi yang sebenarnya tidak demikian: sebaliknya mereka adalah jemaah Iblis. Jangan takut terhadap apa yang harus engkau derita! Sesungguhnya Iblis akan melemparkan beberapa orang dari antaramu ke dalam penjara supaya kamu dicobai dan kamu akan beroleh kesusahan selama sepuluh hari. Hendaklah engkau setia sampai mati, dan Aku akan mengaruniakan kepadamu mahkota kehidupan.


Lukas 23:34 Yesus berkata: "Ya Bapa, ampunilah mereka, sebab mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat."

Tetaplah menjadi Alat Tuhan Sodaraku..
God Bless you and ur family :D

Anonymous said...

Alleluyaaaaaaa. . .smua puji hanya untuknmu ya YESUS ku..!!!

Lilik Suryono said...

(Matius 7 : 21 – 23)“ Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga. Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!".

Anonymous said...

saya jadi merasa malu karena masih hidup di dalam dosa, walupun sudah menjadi orang yg beragama kristen sejak lahir..

ikofx said...

Get Bonus Up To $500 untuk Trading Forex Anda for info www.ikofxindonesia.com

berita said...

sungguh luar biasa. kalo boleh saya ingin keetemu dan sharing

saya sangat kagum dengan kebesaran Tuhan

Anonymous said...

Untuk bani kedar,
Sudah jelas ya, apa yg di ceritakan dominguez semua mengacu apa yg dia tau dr Alkitab..
Dan jelas isi dari Alkitab adalah kebenaran sejati..
Anda bilang mau meluruskan.?
Silakan Anda berkaca bagaimana sikap tingkah laku umat Islam, apakah seperti orang beragama,? Atau seperti binatang yg main bakar dan bunuh.?
Apakah suatu ajaran yang mengajarkan darah balas darah bisa disebut agama yg benar.?
Tolong dipikirkan, dan ga usah sok meluruskan kesaksian ini, tetapi luruskan dahulu hidupmu bung..
Belajarlah dahulu ttg kasih karna itu inti dari segalanya..
Gbu

Anonymous said...

Baca alquran jelas timbul tenggelam soale tulisannya rapet2,mblerengi yo...cetakannya jg kurang bagus, jadi goyang2. Kayak tulisan d dus mainan halma (jaman dulu). Klo d goyang 2 dusnya tulisane ikut goyang hahhahahha

Anonymous said...

Puji Tuhan dengan segala kuasaNya................Serahkanlah semua orang yang menganiayamu kepadaNya,&biarlah Tuhan sendiri yg menghakimi mrk.......,jika kita mati oleh mereka,kita mati untuk Tuhan......GBU

Anonymous said...

Haleluyaa Gbu.

Anonymous said...

Syalom Namaku franky,
Aku bukan siapa2 tapi klo berkenan buat kamu yg membaca blog ini baik apapun agama yg kamu peluk.. Kiranya sudi membaca usulan aku

Jgnlah berseteru.aku sama sepertimu yg memeluk agama kristen, Tuhan kita adlh Tuhan yg hidup yg turun ke bumi, menjadi manusia hidup dan dicobai, namun menang dri segala itu dan menang dri maut. Kiranya kita benar2 melakukan ajarannya.. Sehingga sadarlah, saat inipun kita haruslah mengasihi sesama kita.. Tuhan tidak bilang sesama yg mana, Ia tidak bilang apakah itu orang kristen sajakah, orang putihkah, orang buddhakah, org islamkah, org gemukkah, org kuruskah, tidak! Bukan pemahaman yg demikian yg Bapa ajarkan.. Yesus mengajarkan kita untuk mengasihi sesama! Mau siapapun dia itu! Agama apapun dia itu!..

Teman2 yg memeluk agama islam, teman kiranya dapat menerima kami dalam kepercayaan kami, memang kita berbeda dalam agama.. Namun pada akhirnya Allahmu lah yg menghakimi tiap makhluk di alam ini atas dosanya, bukan kamu.. Bukan gerakan komunitas dalam agama yg menghakimi dosa manusia yg beragama(lain).. Ingatlah teman apabila kepercayaanmu benar,jangan bumihanguskan kami yg beragama lain, tanyakan pada dirimu dalam hati nuranimu yg terdalam.. Sebab jika kami adalah kamu. Bukankah Tuhanmu yg salah mengajari...

Salam

Anonymous said...

utk saudara muslim yg ngepos tgl 16 juni 2010
salam kenal brother...saya perlu menanggapi tulisan anda justru dlm rangka ingin agar anda mendapatkan jalan yg lurus,krn saya lihat anda sdh sangat tersesat...anda sdh sangat terbius dgn ayat2 alqran yg dikarang oleh muhamad dkk,anda jadi butahati dan mata shg kebenaran didepan mata anda tdk bisa anda lihat...ya..saya mengerti,memang begitulah cara muhamad menyesatkan umatnya...brother,sadarlah bhw kalian sdh dininabobokan ayat2 yg kelihatan manis dan benar di alqran,padahal semua adalah tipuan iblis...coba anda pikir...bagaimana anda bisa dgn enteng mengatakan kebenaran alqranmu disini, padahal apa yg anda sampaikan bertolakbelakang dgn kenyataan....anda mengagung2kan islam disini sbg agama yg benar, dan mengartikan apa yg dialami domingus dimana dia melihat Tuhan adalah seturut alqran ,padahal kenyataannya domingus adalah kristen dan yg membacok dia adalah orang2 muslim dan atas nama islam??dimana logika anda??...jadi saya saran, cepat2 sadar brother, bahwa kalian sdh ditipu dgn ajaran palsu....sdh jelas2 di taurat dan injil dikatakan tidak ada nabi setelah yesus/isa...tdk ada sekalipun dlm injil mengetakan ada nabi setelah yesus...muhamadlah yg ngaku2 nabi, melalui ayat2 yg diciptakan sendiri dgn membajak nama Allah!!anda jangan terlena dgn ayat2 yg terkesan indah, padahal anda tdk baca juga ayat2 lain yg bertentangan dgn ayat indah tadi,yaitu ayat2 kekerasan di alqran...iblis memang licik dan picik dan bapa segala tipu muslihat brother...jadi kita nga usahlah berdebat siapa yg benar disini..dari buahnya anda bisa melihat mana ajaran yg benar dan mana ajaran yg salah....saya tulis ini bukan karena benci pada anda brother tetapi sebaliknya krn sayang pada anda,..saya ingin anda menemukan kebenaran yg sejati bro...God bless U

sinar bumi said...

syalom semua,,menanggapi saudara ku yg muslim atas komentarnya..
saya rasa anda salah besar brad,,harusnya anda sadar,masakah seorang nabi bisa melakukan perbuatan cela ,,seperti membunuh,bahkan yg bertolak belakang banget yaitu menikahi gadis bawah umur yg bernama Aisyah?enam tahun dinikahi,9 th disetubuhi,,,apakah pantas seorang nabi seperti itu jika dia(muhammad)benar??belom termasuk yg lain dan juga gundik2 yg dia dapatkan melalui perang??sangatlah ironis seorang nabi bisa dikatakan benar seperti itu..buka matamu sodaraku,jgn kerskan hatimu,bilang benar kalo emang bener,bilang salah kalo emang salah secara logikamu..
ALQURAN diturunkan sebagai kitab yg bener,menurut siapa?muhammad,jibril n Tuhan???saksi lain??hanya 3 oknum ini yg menanyatakan quran adalah bener(sayangnya 2 itu pribadi bersifat roh)berati cuma muhammad dan dari muhammad sendiri dia menytakan quran itu bener,sangat2lah bertolak belakang dengan ALKITAB injil yg menceritakan awal kejadiaan dari silsilah....
seemua manusia dari golongan suku apapun bisa memahami injil,,sedangkan quran??saya rasa anda juga tidak tau jika tidak ada tafsiran dibawahnya...apakah islam itu cuma untuk org arab??bagaimana dgn yg non arab??aneh kan,,semua isi quran kalo dibaca banyak yg bertolak belakang n menimbulkan kesan tanya,KENAPA,KENAPA,dan KENAPA...kisahnya juga banyak simpang siur..apa yg difirmankan oleh Allah ga jelas alias berubah2...sayang sekali org muslim emang dari dahulu ditekankan bahwasanya hanya dgn membaca quran sudah bisa masuk syurga,padahal ga ngerti sama sekali apa arti dari isi kitab tersebut...
pelajarilah pengajaran nabimu si muhammad,dan bandingkan pengajaran dari yesus(nabi anda yg bernama Isa )apa yg diajarkan oleh kedua pribadi ini,,lihatlah bagaimana perjalanan hidup masa keduanya,dan kelakuan keduanya,dan dan jawablah dgn hati anda yg jujur sejujur2nya,,sebenarnya mana yg lebih masuk logika...muhammad yg anda banggakan atokah Yesus yg kami sembah sebagai juru selamat dunia akherat kami......Tuhan memberkati

Kun Fa Yakun said...

Assalamu'alaikum wr.wb.

Ehem, Hey para bloger yg membaca tulisan saya ini.

Sya hanya ingin mengingatkan para saudara saya disini, karna klo sudah mati itu sudah pasti TELAT !

Siapapun anda dan agama apapun anda (yahudi, kristen, islam, dll) ingatlah kalimat dibawah ini yang sangat bermanfaat buat dirimu sendiri dunia-akherat.

"Tuhan menciptakan manusia dengan akal dan fikiran, maka pergunakanlah anugrah tersebut sebaik-baiknya. Jadi PELAJARI-lah agama yang anda punya sampai tuntas & mengerti, Lalu buat keputusan untuk dirimu sendiri sebelum anda mati"

Sya sudah pelajari agama Yahudi, Kristen, Hindu, Budha, Islam.

Alhamdulillah, saya sudah menemukan agama yang saya cari. Agama Islam, Al'Quran & sunnah rasul adalah rute yang paling masuk logika.

Jgn lihat orang islam sepintas, tapi lihatlah kitabnya. Karna bnyk org islam yg salah kaprah tapi Kitab tidak mungkin salah. Mungkin andalah nanti yang bisa menjadi orang Islam yang sebenarnya.

Sekian dan terima kasih,
Semoga anda semua diberi Hidayah oleh Allah azza wa jalla. Ammiin.
Wassalam.

Mikael Tomas said...

kisah nyata yg membuatku haru,, puji Tuhan. Semoga kisah ini bisa mengingatkan kita untuk hidup kudus bagi-Nya. Selama masih hidup inilah kesempatan kita.
Yesus adalah kebangkitan dan hidup. Halleluyah.

Anonymous said...

[p]Of course the constantly changing trends will be a factor [url=http://www.pandoraukstockists.co.uk/pandora-necklaces.html]pandora necklaces with charms[/url] as well as the cost . What a treasure that is increasingly linked for the wrist or utilized inside the chain to get a collar . Pursue personality and uniqueness is the timeless goal for human [url=http://www.pandoraukstockists.co.uk]pandora uk stockists[/url] beings . There are a lot of types of pandora bracelets like princess, emerald, Asscher, marquise, oval, pear, [url=http://www.pandoraukstockists.co.uk]pandora uk[/url] cushion etc . For example, charms bracelets, oversized bangles, Pandora style bracelets, sterling silver bracelets, cuff bracelets, Shamballa bracelets and etc . pandora is jewellery that's definitely developed [url=http://www.pandoraukstockists.co.uk/pandora-charms.html]pandora charms sale uk[/url] to develop into "one of a broad assortment . Apart from that, you can also verify the brand new age liquid silver line of bijou just launched by Pandora.[/p][p]In the event you are not happy in the styles that may be accessible, you are able to usually get it created as for each your want . Electrical energy great kinds that [url=http://www.pandoraukstockists.co.uk/pandora-bracelets.html]cheap pandora bracelets uk[/url] you could obtain when using the pandora leather bracelet that allows this to steer supply you an amazing unique peek . Experience where the monster is not only high, [url=http://www.pandoraukstockists.co.uk/pandora-alphabet-beads.html]pandora style beads wholesale[/url] but burst rate than Hong stone tomb layer but also abnormal, Yeah, I have an entire collection of Pandora jewelry including pendant, hand chain, gemstone ring, etc . Well, there are multiple reasons behind such meteoric rise in its popularity . Accumulating jewellery created up of pandora bracelets has [url=http://www.pandoraukstockists.co.uk/pandora-glass-beads.html]pandora style beads and charms[/url] also been adopted as a hobby for a lot of females . In 1996, Pandora 篓C strictly a wholesale dealer by then 篓C hired its second designer, goldsmith Lisbeth En? Larsen, who worked with Frandsen to create Pandora隆炉s signature style and customizable charm bracelet . When she arrived in Iowa and unpacked, she found something that didn隆炉t belong to her 篓C a tiffany silver Tiffany Price.[/p]

Anonymous said...

[p]Charles Louis Tiffany (Charles Lewis Tiffany), was named 隆掳King [url=http://www.tiffanyjewellery1837.co.uk]tiffany heart earrings[/url] of Diamonds隆卤, this reputation has spread so far . The worth of Thomas Sabo is about $100 million . born in a poor farmer family . If you accept adversity cerebration of a palette, attending [url=http://www.tiffanyjewellery1837.co.uk]tiffany jewellery sale
[/url] about you and yield your afflatus from things begin in nature . Diamonds can be found in a lot of shapes . you may also feel regarding getting using their internet website without having a keep within [url=http://www.tiffanyjewellery1837.co.uk]tiffany heart pendant[/url] your neighborhood town . You are thinking how to spend your weekend day with an interesting [url=http://www.tiffanyjewellery1837.co.uk]tiffany 1837[/url] thing . The copper clasp in the chain is very easy to open and [url=http://www.tiffanyjewellery1837.co.uk]tiffany jewellery uk[/url] close.[/p]

Muhammad ibrahim 'ibbam' said...

yesus=anjing

Anonymous said...

muhammad = penipu licik = (_)_)====D

fransisca martharia said...

Special buat moslem sejati yang benar2 telah membaca alquran dari awal hingga akhir dan mau mengakui. baca dimana ayat yang menyatakan bahwa Isa Almasih mengajarkan Kebenaran dan mereka berbantah-bantahan! bisa jawab ? anda berarti muslem bukan muslim2an!. Dan di nyatakan dalam alquran 'barang siapa yang tidak percaya dengan kebenaran yang di ajarkan isa almasih,dia bukan Islam sejati. bisa ketemu surat dan ayat nya,baru saya percaya anda muslim! SAYA BELAJAR DI ATAS ALQURAN DAN ALKITAB. MUHAMMAD ADALAH SEORANG YANG SANGAT PINTAR (LICIK),KARENA DI KARUNIAI KEPINTARAN. TAPI ISA ALMASIH TIDAK BERANAK DAN DIPERANAKKAN,TIDAK KAWIN DAN TIDAK MENGAWINI WANITA MANAPUN DAN TIDAK JUGA MENIKAHI WANITA DI BAWAH UMUR, INTINYA BERANI DI NYATAKAN S U C I! MAKA DIA LAYAK MENJADI JURU SELAMAT. DItunggu posting anda ke saya,yang siap dengan pengetahuan dan iman anda. ini email gua fmartharia@gmail.com,ini pin bb gua 747D0A05. Jesus is the Only Shepherd.

Anonymous said...


Special buat moslem sejati yang benar2 telah membaca alquran dari awal hingga akhir dan mau mengakui. baca dimana ayat yang menyatakan bahwa Isa Almasih mengajarkan Kebenaran dan mereka berbantah-bantahan! bisa jawab ? anda berarti muslem bukan muslim2an!. Dan di nyatakan dalam alquran 'barang siapa yang tidak percaya dengan kebenaran yang di ajarkan isa almasih,dia bukan Islam sejati. bisa ketemu surat dan ayat nya,baru saya percaya anda muslim! SAYA BELAJAR DI ATAS ALQURAN DAN ALKITAB. MUHAMMAD ADALAH SEORANG YANG SANGAT PINTAR (LICIK),KARENA DI KARUNIAI KEPINTARAN. TAPI ISA ALMASIH TIDAK BERANAK DAN DIPERANAKKAN,TIDAK KAWIN DAN TIDAK MENGAWINI WANITA MANAPUN DAN TIDAK JUGA MENIKAHI WANITA DI BAWAH UMUR, INTINYA BERANI DI NYATAKAN S U C I! MAKA DIA LAYAK MENJADI JURU SELAMAT. DItunggu posting anda ke saya,yang siap dengan pengetahuan dan iman anda. ini email gua fmartharia@gmail.com,ini pin bb gua 747D0A05. Jesus is the Only Shepherd.

Anonymous said...

MUHAMAD DAN ISA SAMA2 JEMBATAN MENUJU KEPADA ALLAH. SAMA AJA KOQ KALAU MAU KE AFRICA ADA DUA JALAN PENERBANGAN, TRANSIT SINGAPORE ATAU DUBHAI. YANG JELAS ISA ALMASIH LAYAK SEBAGAI JURU SELAMAT KARNA TIDAK MENGENAL ZINAH (BERSETUBUH), TIDAK MENGENAL PEMBUNUHAN, DLL SBGNYA ARTINYA S U C I SEJAK KELAHIRAN SAMPAI MATI NYA KARNA DIA BUKAN HASIL PERSETUBUHAN. HAHAHAHAAHAHAHAHAHA

emanuel ratuwalu said...

Dalam Nama Bapa, putra dan Roh Kudus,aminn

Anonymous said...

Saya heran melihat orang muslim ini. Sdh jelas Dominggus bersaksi tentang Yesus Kristus, karena dia seorang Kristen yang dihidupkan kembali oleh Tuhan Yesus Kristus. Namun saya lihat orang Muslim ini seperti kebakaran jenggot dan kesetanan, padahal Dominggus hanya bersaksi tentang imaannya dan sedikitpun tdk menyinggung Muhammad dan Al Quran.

Kalau kalian tdk suka jangan dibaca, karena hanya membuat kalian dirasuk setan, shg komentar kalian pun aneh-aneh.

Kalau memang Muhammad itu benar, kalian juga bisa membuat blog kesaksian iman kalian. Saya sering menemukan blog milik umat Islam, tapi saya lihat tdk ada orang Krsiten yang mengomentari, krn memang tdk perlu dikomentari dan tdk berguna utk dikomentari.

Honda Supra X 125 said...

TuL saudara ku yg komen diatas aku.