Wednesday, December 3, 2008

Saat-saat Pertemuan Pertama dengan Yesus - Sang Mempelai Pria Surgawi dalam Perjamuan Kawin Anak Domba (Penglihatan Rev. Jaerock Lee)

Sebelum anda akan memasuki ruang perjamuan kawin Anak Domba di dalam istana yang sangat besar, anda akan menemukan alam yang begitu cemerlang dan bercahaya yang belum pernah anda lihat. Anda akan merasa seolah-olah tubuh anda lebih ringan dari bulu. Anda akan melihat suatu langit dan sebuah danau yang sangat jernih dan bersih sehingga tampak berkilau bagi mata anda. Danau ini bersinar bagaikan permata yang indah saat airnya beriak.

Semua daerah dipenuhi dengan bunga-bunga berwarna-warni dan pohon-pohon yang hijau. Bunga-bunga bergoyang seolah melambaikan tangan pada anda dan anda akan mencium bau harum yang begitu wangi yang belum pernah anda cium. Segera burung-burung yang berwarna-warni datang dan menyambut anda dengan kicauan nyanyian mereka. Di danau yang begitu bening, anda dapat melihat jauh hal-hal yang berada di bawah permukaan air, ikan-ikan yang sangat cantik menyembulkan kepalanya dan menyambut anda.

Bahkan rumput di mana anda berdiri terasa bagaikan kapas. Ada angin yang berhembus membuat pakaian anda berkibar dengan lembut.

Pada waktu itu suatu cahaya yang terang terlihat oleh mata anda dan anda melihat ada Seorang yang berdiri di dalam terang tersebut. Dengan senyum lembut di wajah-Nya, Dia memanggil anda untuk mendekat kepada-Nya dengan tangan-Nya yang terbuka lebar. Ketika anda menghampiri-Nya, wajah-Nya mulai terlihat jelas.

Anda akan melihat wajah-Nya untuk pertama kalinya namun anda sangat mengenali siapa Dia dengan baik. Dia adalah Tuhan Yesus, Mempelai Pria Surgawi, yang anda sangat cintai dan rindukan untuk bertemu sepanjang hidup anda.

Pada waktu itu, air mata mulai berlinang di pipi anda; anda tidak dapat menahan air mata anda karena anda akan teringat saat-saat anda dididik oleh-Nya di bumi ini; anda dapat melihat Yesus muka hadap muka karena oleh-Nya anda dapat mengatasi segala keadaan di bumi bahkan keadaan yang tersulit sekalipun, termasuk menghadapi banyak pencobaan dan aniaya.

Tuhan Yesus akan menghampiri anda, memeluk anda, dan berkata kepada anda,”MempelaiKu, Aku menunggu datangnya hari ini. Aku mencintaimu.”

Mendengar perkataan itu, air mata anda akan semakin bercucuran, kemudian Tuhan Yesus akan menghapus air mata anda dan merangkul anda dengan lebih erat.

Saat anda melihat mata-Nya, anda akan dapat merasakan hati-Nya:”Aku mengetahui segala sesuatu tentang engkau. Aku mengetahui semua air mata dan penderitaanmu.”

Di sana hanya ada kebahagiaan dan sukacita.

Sudah berapa lama kah Anda merindukan saat-saat itu? Ketika anda berada di pelukan-Nya, Anda merasakan damai sejahtera dan sukacita yang sangat besar menyelimuti tubuh Anda.

6 comments:

Gideon said...

Haleluyah...! Jiwaku melonjak dan hatiku diliputi oleh sukacita surga membaca kesaksian ini. Sebagian mirip dengan apa yang pernah Tuhan tunjukkan kepadaku lewat mimpi. Ada bunga-bunga indah yang hidup dan menari-nari serta berganti-ganti warnanya. Sebuah kota yang begitu damai dan aman tidak terkatakan, sungguh semuanya hal-hal yang tidak terpikirkan dan tidak terbayangkan akan membuat kita semakin mencintai Tuhan Yesus. Ada kebahagiaan yang tidak dapat dirasakan oleh semua manusia di bumi ini, tetapi kita rasakan ketika kita bersama dengan Dia Penebus kita yang hidup. Baginyalah segala kemuliaan, hormat, keagungan, dan kekuasaan. Dibandingkan dengan kebahagiaan itu, sungguh air mataku, kelaparanku, kehausanku, kemiskinanku, ketertolakanku,dan segala luka yang kualami di bumi ini, semuanya tidak berarti. Hanyalah sampah semata, karena aku tau bila saatnya tiba aku akan bersama-Nya selamanya. Terima kasih Yesusku dan Allahku. I love You more and more....!

Anonymous said...

[p]In the late 1860's and early 1870's, hedge fencing, the cultivation of native thorn bushes such as the bois d' arc to serve as defense, was employed as well, to greater, but still little success . It has bright and beautiful blade of [url=http://www.barbed-wires.com]Barbed wire sale[/url] various types, offers good corrosion resistance . The Kansas Barbed Wire Museum includes dioramas of early barbed wire use, a theater featuring educational films, the Barbed Wire Hall of Fame, the museum archives room, and a research library telling the story of the settling the midwest, range wars between homesteaders and cattlemen, and the transformation of the open prairie into America's bread basket . A technical advisory service is provided by experienced CWI personnel . The straight type razor wire can be installed quickly . I隆炉m the son of a holocaust survivors, and so dealing with the horror with a touch of humor is both [url=http://www.barbed-wires.com]razor wire price[/url] my prerogative and my therapy . A spokeswoman for the Netherlands's Central Jewish Council [url=http://www.barbed-wires.com]Barbed wire[/url] who asked not to be named said that idea was "completely tasteless and lacking in respect for the victims and their families . [url=http://www.barbed-wires.com]razor wire sale[/url] P . Furthermore, with the additional use of an old grindstone, he wrapped a second wire around the first, "and the result was a double strand of cable having wire barbs secured along its entire length"(32).[/p][p]Razor wire for sale



Razor wire, as upgraded security products of traditional barbed wire, has enhanced level of security and safety . Razor Barbed Wire Material:Low carbon steel wire, stainless steel wire, iron wire, galvanized steel wire, PVC coated steel wire, PVC coated iron wire in blue, yellow, green and other colors . 隆卤

The exhibition which the sold wire was going to fund (at around $500), was intended to 隆掳draw attention to the importance of physical evidence whose preservation costs money . The plans to mount and sell the barbed wire pieces were met with outrage by Jewish organisations on Tuesday, the day after the planned sale was announced . Glidden had successfully developed the first barbed wire fence, and he tested his invention by fencing in his own barnyard . By 1880, this number had reached 80,500,000 . And Gates apparently kept his word, building a corral in downtown San Antonio and holding a demonstration that held in the wildest Longhorns . [url=http://www.barbed-wires.com]Barbed wire price[/url] 4.[/p]

Anonymous said...

I'm not sure exactly why but this weblog is loading very slow for me. Is anyone else having this issue or is it a issue on my end? I'll check back later on and see if the problem still exists.



Feel free to visit my web-site :: how to get your ex girlfriend back

Anonymous said...

I am actually glad to glance at this weblog posts which consists of lots of valuable data, thanks for providing such information.


my web blog ... booking hotels online

Anonymous said...

I loved as much as you will receive carried out right here.

The sketch is tasteful, your authored material stylish.

nonetheless, you command get bought an impatience over that you wish be delivering the following.
unwell unquestionably come more formerly again since exactly the same nearly very often inside case you shield this hike.


Feel free to visit my homepage: how to cure a cold sore

Anonymous said...

I do not even know how I ended up here, but I thought this post was good.
I don't know who you are but definitely you're going to a famous blogger if you are not already ;)
Cheers!

Feel free to visit my website :: how to cure a cold sore