Saturday, December 27, 2008

Kebenaran Sejati di dalam KRISTUS


Percaya kepada Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat itu sebenarnya bukanlah agama, melainkan sebuah jalan masuk ke dalam kebenaran sejati dan hidup yang kekal. Banyak ajaran-ajaran di luar Kristus menyebut “dirinya” sebuah kebenaran bahkan kebenaran sejati, tetapi kebenaran sejati yang sesungguhnya adalah hanya terdapat di dalam Yesus Kristus. Hanya di dalam Kristuslah terdapat kehidupan yang kekal dan harta rohani yang tak terbatas.

Sebab iblis (lucifer) datang kepada manusia hanya untuk menyesatkan pikiran manusia, mencuri / menghilangkan rasa damai dari hati manusia, membunuh tubuh manusia, membawa paksa roh manusia ke alam maut untuk disiksa, dan akhirnya di akherat iblis dan manusia mengalami siksaan di neraka sampai selama-lamanya. Tetapi Yesus datang kepada kita manusia, supaya kita memiliki dan menikmati hidup ini di dalam segala kelimpahannya.

Kapan dan mengapa kita bisa memiliki hidup yang kekal? Kehidupan kekal dimulai sejak hati kita percaya bahwa Yesus Kristus telah mati di kayu salib karena menanggung hukuman dari Allah Bapa, untuk menggantikan kematian kita karena dosa-dosa kita, betapa menderitanya Yesus, tidak ada orang di dunia ini yang lebih menderita dibandingkan Tuhan Yesus. Oleh sebab itu kita menyebut Yesus sebagai Penyelamat.

28 comments:

Anonymous said...

Jesus, You are The Best of the best.

Pantun said...

Aku mengandalkan Yesus Kristus..

Kofe said...

Hai muslimin, percayalah Yesus Kristus sbg Penyelamatmu maka kalian akan beroleh hidup yg sejati di surga yg sebenarnya.

Teh said...

Percaya Yesus pasti masuk surga, orang yang tidak percaya Yesus sbg Penyelamat dunia (termasuk muslim) pasti akan masuk neraka. titik.

Anonymous said...

ogah ah, sy gamau nyembah MANUSIA!
nanti sy dikutuk spt rakyat firaun yg menyembah firaun sbg tuhan, hahahaha

sy hanya nyembah ALLAH PENCIPTA LANGIT DAN BUMI,
-langsung tanpa perantara (kayak calo aja)
-langsung tanpa tebusan (emangx diculik?)
-langsung tanpa pengakuan dosa lewat pendeta (yah, jd ketauan neh belang kita ma pendeta)

pemilu aja langsung bebas dan rahasia, masa ini musti lewat calo, hahahaha

Anonymous said...

beda kristen dan muslim :
-kristen> ckup dg beriman pd yesus, lsg msuk surga.
kta bisa zinah kapan sj, mencuri, membunuh dll, lalu tinggal ngaku salah dan jeng jeng. . . bleng masuk surga

-muslim tak ckup dg beriman. kami hrus berakhlak baik, berjihad, puasa, shalat, dll spy masuk surga

yah, apapun yg kta tanam, itu yg tuai.
jd silahkan berangan-angan tanpa menanam.
karna kami akan membajak sawah kami sendiri.
jgn minta hasil panen kami, ya

uzimaster said...

yesus aja ga bisa menyelamatkan dirinya, baca deh injil dan pahami artinya lg.. (klo kebaktian itu jgn bencanda&nyanyi aja..)

Tuhan itu kok bisa 3in1, kyk sudirman aja..hehe (maaf), seharusnya Tuhan maha kuasa, tanpa anak & peranakan

Klo yesus mati disalib karena menanggung hukuman dari bapa, knp bapaknya ga maafin anaknya aja sih..Kok tega

Manusia tdk bisa menolong dosa perbuatan seseorang, bknnya manusia tsb yg bertanggung jwb..

Emang mau dosa memperkosa/mencuri/membunuh di tanggung jg sama Pendeta, coba tanya pendeta/gembala2 yg laen..mau disalib jg ga?? tuk menebus dosa2 org laen....

Anonymous said...

Setiap agama memang mengajar kebaikan. Tapi sebenarnya tanpa agama pun, manusia dasarnya mencari kebaikan.karena Tuhan menciptakan manusia baik adanya dan Tuhan sudah memberikan hukum d hati masing2 manusia. Cuma yg menjadi persoalan adalah harus sebrapa banyak kah manusia berbuat baik utk mencapai nirwana/surga?karena manusia juga punya keinginan sendiri, dan celakanya keinginan itu bisa d tunggangi setan/iblis sehingga berbuat dosa. Dan manusia berpikir 'sekiranya aku berbuat baik utk menutup kesalahanku(dosaku) pasti aku bisa d maafkan/d ampuni. Benarkah demikian? Klo betul, berarti manusia harus betul2 berusaha dengan sekuat tenaga berbuat kebaikan, karena Tuhan itu kudus/suci 100%, bukan 99,9999%.apakah akan d timbang baik versus dosa? Begitu beraaattt.wong manusi sehari aja bisa berbuat dosa berkali2.contoh:iri sedikit ato banyak, sama DOSA. Bohong sedikit ato banyak = DOSA. Apalagi sombong, ngomong kasar, wah itu bisa tiap saat.Gak ada yang namanya DOSA KECIL ATO BESAR,SEMUA SAMA DOSA. Dan Tuhan berkata 'upah dosa adalah maut/kematian ato neraka. Kalo selalu berbuat baik, benarkah sudah yakin akan msk surga? Ada bbrp gol orang berkata ' oh, itu rahasia Tuhan..paling penting buat baik. Hah! Berarti gak pasti donk...
Ada yang harus bertapa, ada yang mengorbankan hewan, ada yg kasi duit banyak2 k panti asuhan, bencana alam. Dengan harapan bisa masuk surga.. Gak salah bantu sesama,ITU HARUS. Tapi sudah cukupkah?....
Saya mau bilang..
Tidak

Sebenarnya ada yang sudah pasti.. Berbuat baik PLUS percaya Tuhan Yesus sebagai Juru Selamat. Pasti 100% masuk surga.karena TUHAN YESUS yg punya surga, jadi siapa yg ikut DIA pasti donk masuk surga. Very easy.
Siapkah / maukah anda percaya padaNya?
Dia sedang mengetuk pintu hatimu,bukalah,persilahkan DIa menghuni hatimu.
Amin

TOTO said...

sy memang percaya bhw ISA ALMASIH adalah JALAN LURUS dan KEBENARAN SEJATI. Brbahagialah sy dan kmu yg pcaya...

Anonymous said...

ketik aja KEBENARAN SEJATI di Google.

Anonymous said...

tags: kristen, islam, hindu, budha, yesus, kristus, mempelai, pengantin, tabernakel, kabar mempelai, pengajaran, kemurnian, bride tidings, bisnis terbaru, gereja setan, kong hu cu, mlm terbaru, bisnis cepat, bisnis mudah, formula bisnis, tips bisnis.

sari said...

kabar mempelai

Anonymous said...

Berbahagialah manusia yg Tuhannya adalah YESUS KRISTUS.

Anonymous said...

It's remarkable in support of me to have a web page, which is helpful for my experience. thanks admin

Here is my blog :: www.biccywiki.co.uk

Anonymous said...

This site was... how do I say it? Relevant!! Finally I've found something which helped me. Appreciate it!

Also visit my website - how to cure a cold sore

fardho rumapea said...

terkutuk lah kmu bqi yq menghina tuhan yesus,,,tiada tuhan slain allah.
sungguh terkutuk lah hatimu,,,,,
oooh tuhan sya mohon bri lah pengampunan dosa bqi mereka yq menghinamu,,,,

Anonymous said...

Hidup dlm Yesus/Isa Almasih = hidup dlm kebahagiaan sejati,,

Di luar itu, tangisan penderitaan selama-lamanya. bukan dongeng, tp benar2 NYATA.

Anonymous said...

Yesus, Anak Allah Maha Tinggi

Anonymous said...

Isa Almasih, putra Maryam, yg terbesar di dunia dan akhirat. Ali Imran 45.

Sintya Ratulangi said...

Yesuslah TERANG hidup dan keselamatan kita.

Anonymous said...

Yesus/Mesias/Isa Almasih adalah SANG PENYELAMAT sejati. Dijamin 1000%.

Anonymous said...

Yes!!! Yesus adalah Firman Allah yg hidup,,, otomatis Dia adalah Kebenaran Sejati.

Anonymous said...

Tuhan adalah Gembalaku, aku tak kan takut dan berkekurangan.

Wai orang orang iblis, Freemason, iluminati, Rothschild, Gay dan Lesbian, dll

Bersiaplah kalian berperang melawan Pasukan Terang / Kebenaran Sejati..!!!

Dan bersiaplah untuk KALAH karena Pasukan Yesus Kristus pasti lebih kuat dari kalian!!!

Bertobatlah jika tidak mau mengalami kerugian besar!!!!

Anonymous said...

Antikristus besar muncul dari Amerika Serikat, waspadalah, hei orang2 Amerika, jangan mau terima RFiD Chip di tangan anda. ( Hey American and European, Do not receive Mark of the Beast 666 through RFid Chip implant in your hand/ head OR... You will go to HELL )

Kemungkinan besar OBAMA adalah Antikris / antichrist / antikristus, hanya belum menyatakan dirinya secara jelas.

Anonymous said...

Best Regards for Bill Gaither and friends.

Anonymous said...

Salam buat orang orang pengajaran / Kabar Mempelai dan Tabernakel / Pentakosta / Alkitabiah di sluruh dunia.

Enty R Ratu said...

Praise the LORD!

John Tawan said...

Tuhan Yesus Aku Mengasihi Mu..