Friday, December 26, 2008

Doa Pribadi Untuk Menerima Yesus Kristus

"Yesus, pada saat ini, aku menerima Engkau dengan sungguh-sungguh di dalam hatiku sebagai Penyelamatku secara pribadi, Engkaulah Tuhanku, Engkaulah Penebusku, sebab sekarang aku percaya bahwa Engkaulah telah yang menghapus segala dosaku dengan darahMu di kayu salib,

dan sekarang ya Tuhan, pimpinlah hidupku, lindungilah aku dari kuasa iblis, tuntunlah aku oleh Roh KudusMu, kuasai aku, sucikan aku, jadikanlah aku sebagai ciptaan baru di dalam Engkau, ajarlah aku untuk membuang semua sifat dosaku sebelum kedatanganMu yang kedua, tanamkan benih FirmanMu dalam hatiku, penuhilah hatiku dengan kasihMu, ya Bapa, pakailah hidupku untuk melayaniMu, pakailah aku sebagai alatMu untuk memperluas kerajaanMu, pakailah aku untuk menjadi berkat buat sesamaku, baik berkat jasmani terutama berkat rohani.

Terima kasih Yesus buat anugerahMu, Dalam nama Tuhan Yesus, aku berdoa dan mengucap syukur kepada Bapa Surgawi."

2 comments:

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Lera Lama Dike said...

Amin☺