Thursday, January 10, 2008

Isa Almasih (Yesus Kristus) dalam Al Quran dan Hadits

  • Isa lahir dari Roh Allah dan Tanda Kekuasaan Allah yang besar untuk Alam Semesta= qs 21:91
  • Isa itu Roh Allah dan firmanNya = hadis Anas bin Mlik hal 72
  • Isa itu Rasul Allah dan FirmanNya = qs 4:171
  • Isa itu Jalan Yang Lurus supaya diikuti = qs 43:61 (bandingkan dgn qs 3:47-51)
  • Isa membawa terang supaya diikuti. Taat kepada Allah dan Isa = qs 43:63
  • Isa diberi mujizat dan Rohul Kudus = qs 2:253
  • Isa mengatakan perkataan yang benar = qs 19:24
  • Isa menyembuhkan orang buta sejak lahir, juga orang yang berpenyakit sopak, menciptakan burung, menghidupkan orang mati = qs 3:49
  • Isa menghidupkan orang mati dari kubur = qs 5:110
  • Isa terkemuka di dunia dan akherat = qs 3:45
  • Isa adalah satu-satunya Imam Mahdi = hadis ibnu majah
  • Isa lahir, mati dan dibangkitkan kembali = qs 19:33
  • Isa akan diimani oleh semua ahli kitab = qs 4:159
  • Isa itu hakim yang adil pada akhir zaman = hadis sohim muslim
  • Isa itu Yang Awal dan Yang Akhir = qs 57:3
  • hanya Isa yang sedari bayi tidak disentuh setan = hadis bukhari no 1493
  • Isa langsung berfirman tanpa perantara malaikat = qs 19:29-32
  • Isa diperkuat oleh Rohul Kudus = qs 2:87
  • Isa adalah Rahmat dari Allah dan tanda bagi manusia = qs 19:21
  • Isa adalah suci = qs 19:19-21
  • Isa memiliki pengetahuan Gaib = qs 3:49

32 comments:

ibnuisa said...

Tulis ayat yang anda maksud jika berani ???

jangan cuma bisa "membual" , walaupun itu menjadi kebiasaan anda.

Anonymous said...

Bro..Al-Quran itu ayat-ayat setan yang dibuat oleh Muhammad(ayat-ayat dajjal yang telah menipu dan mendustai Muhammad dan pengikutnya tanpa disadarinya)..yang wahyunya datangnya dari jurang maut (neraka Jahanam).Dan Muhammad mendustai pengikutnya.Al-quran isinya setengah kebenaran dan setengah kebohongan. Al-Quran di ilhami oleh roh-roh dunia ini.Iblispun menyamar seperti malaikat terang..bro.Darimana kita tahu bro...? Jawab : dari Alkitab melalui bimbingan Roh Kudus. Tuhan Yesus berkata : "Jikalau kamu tetap dalam firman-Ku, dan kamu akan mengetahui kebenaran,dan kebenaran itu akan memerdekakanmu"

Anonymous said...

Saudara2ku Muslim, mengapa mengingkari Keilahian Isa??

sedikit Tambahan,,
Isa memiliki Asma'ul Husna sebagai
1. Allmasihu=juruselamat
2. Rohulloh=Roh Allah sediri
3. Kalimatuhu=Firman yang hidup
4. Illahinas=Wujud Ilahi dalam rupa manusia.

Perlu diketahui dalam perjanjian lama kitab kejadian, Allah menjanjikan keturunan Abraham dari Hagar yaitu Ismael menjadi suatu bangsa yang besar, tetapi akan seperti keledai liar dimana dengan tangannya ia akan melawan semua orang, sema orang akan melawannya, dan ditempat kediamannya ia akan melawan saudara2nya.

Jesus Christ Bless U All

REVAIVAL RIVAL said...

berdebat soal keimanan tidak akan mempengaruhi keimanan seseorang yang ada hanyalah kebencian dan permmusuhan antar agama semakin meruncing

media penginjilan yang benar adalah melalui sikap kita. bukan sampai pada titik kita saling menhina apalagi dengan kata2 kasar.
jangan sampai dengan sikap kita seperti ini malah membw kita semakin saling membeci. tunjukkan bahwa masing2 agama memiliki hikmat dan kebijaksanaan untuk menciptakan kedamaian.

UNTUK SEMUA PEGIKUT AGAMA:
PLEASE JANGAN JADIIN AGAMA SEBAGAI TAMENG KEMUNAFIKAN.

HIDUPLAH TENTERAM HENTIKAN INTIMIDASI!

Anonymous said...

Iya betul itu..

Anonymous said...

iya..belum tentu kalian yg merasa sok2 masuk surga..ngintip aja kaga kali..jaminan kekal mmg percaya dan menerima Yesus,tp kamu jg ngga boleh mengata2i kaya gitu,emang kamu siapa?? Bikin agamamu dibenci org..jgn2 kalian yg sok2 itu jg tdk akur dan sok jg dlm kalangan kristen sndiri,merasa gerejanya,denominasinya,ajaran gerejanya aja yg hebat..banyak loh yg gitu!! Waspada loh..ngeri deh..jauhi dong anarkis beragama,mengasihi lebih baik drpada menghakimi.

Hamba Tuhan said...

MEMANG BENAR JIKA AL QUR'AN MENGGAMBARKAN KELEBIHAN ISA AL MASIH, TAPI ITU MENGGAMBARKAN BAHWA ISA ADALAH RASUL SEPERTI RASUL LAINNYA. COBA LIAT CERITA NABI MUSA ATAU RASUL LAINNYA, TIDAKKAH MEREKA DI BERI KELEBIHAN MASING-MASING. ALQUR'AN MENGGAMBARKAN ISA DEMIKIAN KARENA UNTUK MENJADI TELADAN SEPERTI RASUL MUHAMMAD SAW, BUKAN DI JADIKAN TUHAN ATAU ANAK TUHAN. SEBENARNYA BANYAK PENGIKUT KRISTEN MENGAKUI KITAB AL QUR'AN DAN ISINYA SEPERTI YANG MEREKA SELALU PAPARKAN DENGAN MENUKIL AYAT-AYAT AL QU'RAN, TAPI MENGAPAKAH MEREKA TIDAK MENYADARI, MALAH SEAKAN-AKAN AL QUR'AN MEMBENARKAN AJARAN TUHAN ITU TIGA DENGAN HANYA MEMAKAI AYAT-AYAT YANG MENGUNTUNGKAN AJARAN MEREKA. LIHATLAH SURAT AL IKHLAS,ATAU AL KAFIRUN, JADI JANGAN MENCAMPUR ADUKKAN AJARAN-AJARAN JADI SATU. BUKANKAH KALIAN MENGAKUI KRISTEN ITU AJARAN MURNI.?

Anonymous said...

Kristen tidak pernah membenarkan Tuhan adalah 3 seperti di Tulis di quran yaitu "Allah, Yesus, dan Maryam" ITU FINAH terbesar quran! kenapa quran bisa salah mengartikan Trinitas? katanya quran 100% dari Allah? kenapa bisa salah?

Trinitas adalah: Allah, Yesus/Isa, Roh Kudus/Roh Allah. tetapi mereka adalah Allah yang Esa!

kontradisi terjadi pada saat Yesus/Isa dianggap Allah! karena Dia Berasal dari "Roh Allah" dan "Firman Allah", tetapi Dia manusia!

Apakah Allah tidak bisa menaruh "RohNya dan FirmanNya" kedalam sosok Manusia Yesus!? Ingat Allah mampu melakukan apapun!

dan Ingat bahwa keselamatan bagi manusia hanya Jika manusia mengikuti "Firman Allah", bagaimana cara Anda mengikuti "Firman Allah yang Hidup", yaitu dengan bersaksi bahwa Yesus/Isa lah Jurus Selamat Pribadi kamu.

Jika kamu menyangkal "Firman Allah" maka kamu menyangkal Allah! jika kamu mengakui "Firman Allah" dan Hidup berdasarkan panutan Firman Allah, maka Dia akan menyelamatkan mu di hari penghakiman kelak...

Kasih Karunia Allah memberkati kita semua, sekarang dan selama-lamanya. Amin.

marcel said...

iya saya sungguh Percaya Yesus sebagai Malikinas (Raja Manusia), Rohulloh = Roh Allah itu Sendiri

Anonymous said...

semua manusia diciptakan dengan ruh Allah,(as shaad;32):"Maka apabila telah Kusempurnakan kejadiannya dan Kutiupkan kepadanya roh Ku; maka hendaklah kamu tersungkur dengan bersujud kepadanya (adam)"....kenapa penekanannya pada Yesus? Karena Yesus dilahirkan tanpa ayah,dan dalam kejadiannya Allah mengisyaratkan proses yang sama dengan adam sehingga Allah SWT mengisyaratkan, bahwa tidak ada sesuatu pun yang mampu menghalangi bila Allah berkehendak menciptakan sesuatu, maka yang terjadi pada Yesus adalah seperti salah satu ayat Al qur'an Ali Imran : 59 berikut "Sesungguhnya misal penciptaan 'Isa di sisi AllAh, adalah seperti Adam. Allah menciptakan Adam dari tanah, kemudian Allah berfirman kepadanya: "Jadilah" , maka jadilah dia."

SITI JENAR said...

Bedanya antara ADAM dengan Yesus adalah, Adam dari tanah dibentuklah tubuh dan sama seperti semua manusia yang lain, Sedangkan Yesus dari dalam RahiM SUCI MARIA dihembuskanlah Roh KU sendiri (ALLAH) langsung menjelma menjadi manusia, Jadi YESUS 100% Manusia dan 100% ALLAH, karena manusia tidak dapat BANGKIT dari MAUT. TUHAN YESUS MEMBERKATI

SITI JENAR said...
This comment has been removed by the author.
Anonymous said...

Tidak ada beda tentang kelahiran Isa dengan Adam jika dilihat dari petunjuk Al Qur'an. Isa (yesus) juga sama diciptakan dari tanah, tetapi melalui proses kelahiran dari seorang ibu. Kalau dikatakan Yesus itu bangkit dari kematian setelah penyaliban, nyatanya di Al Kitab sendiri tidak disebutkan demikian (bahwa Yesus mati di salib).Yesus sendiri masih hidup ketika disalib dan dikuburkan dalam perut bumi.

Anonymous said...

Demi Allah Moga saudara said diberi petunjuk/hidayahnya>>>>>Katakanlah Tuhan Itu Satu>Tuhan(ALLAH) tidak beranak dan tidak juga di peranakan(QS:al iklas)
Dan Alquran Murni Smua dr tuhan (ALLAH),dan tak ada satupun manusia yang berani mengubah sidikit pun isinya,saudara said apakah anda yakin bahwa injil itu bnar2 murni dari Allah:::bkankah banyak injil yang isinya di rubah2 oleh manusia pada saat itu>>>>>coba dalami injil itu apakah smua sama maknanya>>>>
jangn asal bicara>>>>dalm Alquran jga percaya Nabi isa Akn trun ke bumi menyelamatkan umat manusia setelah smua umat2nya terdahulu masuk islam

hamba-NYA said...

ijinkan saya memberi sedikit pandangan... saya hanya ingin mengungkapkan FAKTA YANG MASUK AKAL Tentang JALAN KESELAMATAN (SORGA),Inti dari Pembahasan semua comentar di atas sebenarnya bukti kita Butuh KEJELASAN Siapa Pribadi Ataupun PANUTAN yang Dapat Membawa kita nantinya Kepada KESELAMATAN n SORGA Bukan?????

FAKTANYA:
* Baik Islam Maupun Kristen MENGAKUI n MEMBENARKAN Bahwa: ISA (YESUS)Ada di Dunua ini Bukan karena Hasil Persetubuhan Laki2 n Perempuan,Melainkan ROHUL KUDUS (ROH KUDUS/ROH ALLAH Sendiri)Bukan??? jadi Tidak bisa dikatakan ISA diperanakkan (hasil persetubuhan).

*JIKA ALQURAN N ALKITAB Sama2 MENGAKUI n MEMBENARKAN Bahwa ISA (YESUS) Berasal dari Rohul Kudus,maka kita bisa bwt Pertanyaan: DARI MANA ASALNYA ROHUL KUDUS (ROH ALLAH) itu sendiri??? Sudah Barang Tentu bisa Di PASTIKAN DIA Berasal DARI ALLAH SENDIRI Bukan????

*Jika ROHUL KUDUS itu BERASAL DARI ALLAH sendiri Sementara ALLAH Adalah Pribadi ROH,Maka bisa di Pastikan Rohul Kudus itu Adalah ALLAH SENDIRI,Maka Kesimpulannya.... ISA (YESUS) Adalah PRIBADI ALLAH SENDIRI!!!

*JIKA ISA Adalah ALLAH Sendiri Maka Tempatnya TIDAK DIBUMI,Melainkan DiSORGA. Karenanya Ketika TUGASNYA DiBUMI Untuk MENUNJUKKAN Kepada Umat Manusia JALAN LURUS,JALAN KEBENARAN Menuju SORGA,ISA BANGKIT DARI KEMATIAN (Kembali ke Wujud ROH)Untuk Kembali Kesorga yang adalah Memang ASAL/TEMPATNYA.

* ISA (YESUS) Dalam INJIL IA Berkata:
"Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa (sampai ke SORGA), kalau tidak melalui Aku." (Yohanes 14:6).
Jika sebagai MANUSIA Tidak Mungkin Isa Dapat Berkata Demikian Karena TIDAK ADA 1 MANUSIAPUN YANG HIDUP DI BUMI,Tahu Persis di mana Sorga itu karena Belum Pernah ada yang Dari Sana maupun Berasal Dari Sana,TETAPI ISA berkata Demikian Sebagai ALLAH Karena IA Berasal dari Sana n Memang Tinggal DiSorga. ADAKAH Orang Yang TIDAK TAHU PERSIS DENGAN BENAR JALAN MENUJU RUMAH KEDIAMANNYA SENDIRI?????? Dengan Demikian Bisa Dipastikan ISA (YESUS/ALLAH sendiri) Memang Benar SATU-SATUNYA
PRIBADI Yang BISA MENUNJUKKAN Jalan UNTUK kITA bISA Sampai ke SORGA!!

*Namun,Sekalipun JALAN KeSORGA Sudah KITA KETAHUI,Tetapi Manusia TIDAK AKAN BISA Pergi Kesorga sendiri sekalipun Tau Jalannya,Karena ITU ISA (YESUS) Akan Datang Kembali kDua kalinya (sudah DiNubuatkan n DiPercaya Baik AL QURAN n ALKITAB) kelak kDunia UNTUK "MENJEMPUT" dan "MEMBAWA" Umat-NYA (yang MENGAKUI n MENERIMA ISA (YESUS)Sebagai TUHAN ALLAH n JURU SELAMAT) Kedalam Kerajaan SORGA.

Maka BENARLAH FIRMAN INI:
"Tidak ada seorangpun yang telah naik ke sorga, selain dari pada Dia yang telah turun dari sorga, yaitu Anak Manusia (ISA/YESUS). Dan sama seperti Musa meninggikan ular di padang gurun, demikian juga Anak Manusia (ISA/YESUS) harus ditinggikan, supaya setiap orang yang PERCAYA kepada-Nya beroleh hidup yang kekal. Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal (ISA/YESUS), supaya setiap orang yang PERCAYA kepada-Nya TIDAK BINASA, melainkan beroleh hidup yang kekal." (Yohanes 3:13-16).

HENDAKLAH YANG BERTELINGA MENDENGAR n PERCAYA!!!

JANGAN ADA PERMUSUHA n KEBENCIAN Lagi di ANTARA KITA Antar UMAT BERAGAMA,Kita Sama2 Mencari Jalan Keselamatan n Sekarang Kita Tau Siapa Jalan Keselamatan itu.
AGAMA (ISLAM/KRISTEN) Tidak Dapat Membawa kita pada Keselamatan,HANYA ISA/YESUSLAH yang BISA!!!

SALAM KASIH PERSAUDARAAN DALAM TUHAN ^_^

Anonymous said...

didalam alkitab ada beberapa nabi atw tokoh yg kelahirannya tdk melalui hub suami istri tapi roh allah yg bekerja al:ishaq,samuel,gideon,yohanes pembaptis ,semua itu roh kudus melalui jibril ,bukan berarti mereka itu menjadi ALLAH ,itu membuktikan TIADA TUHAN MELAINKAN ALLAH,ALQURAN KEBENARAN YG NYATA.

Anonymous said...

SAYA NGGAK YAKIN SEMUA ISI KITAB KITAB INJIL YG 4 ITU PERKATAAN ISA ,KARANGAN PENULISNYA AJA ITU,SDH DITAMBAHIN

Julion Ahmad said...

(didalam alkitab ada beberapa nabi atw tokoh yg kelahirannya tdk melalui hub suami istri tapi roh allah yg bekerja al:ishaq,samuel,gideon,yohanes pembaptis ,semua itu roh kudus melalui jibril ,bukan berarti mereka itu menjadi ALLAH ,itu membuktikan TIADA TUHAN MELAINKAN ALLAH,ALQURAN KEBENARAN YG NYATA.)
sebaiknya anda baca lagi dengan teliti dan hayati setiap kata dan kalimatnya baru comment, kamu sendiri yang mengetik semua itu roh kudus melalui jibril, bukan melalui Allah sendiri, kemudian yang melahirkan mereka semua itu bukanlah seorang gadis yang masih perawan.

Anonymous said...

Jika kalau kita semua orang beriman maka seharusnya kita saling berdamai dalam kasih Allah. Karena ada tertulis didalam Alkitab ; Iman tanpa perbuatan adalah sia-sia. Lebih baik kita memikirkan untuk membantu semua orang yang membutuhkan belas kasih agar dapat hidup bersama, tanpa membeda-bedakan. Karena dengan menuruti firman Allah dan menyatakan dalam kehidupan ini, itulah yang berkenan bagi Allah. Cukup Allah sajalah yang menilai akan kebenaran semua permasalahan, karena Allah hanya butuh perbuatan dan sikap kita dimuka bumi ini, agar kelak kita bisa bertemu kembali di surga dalam kerajaan ALLAH, Amin. . . . .

Anonymous said...

Isa adalah yang awal dan yang akhir , isa membangkitkan orang yang sudah mati , menyembuhkan, dan menebus dosa manusia, di lain sisi , apa keajaiban yang pernah nabi muhamad buat? , selain mempunyai banyak istri dan salah satunya menikahi anak di bawah umur untuk jadi istrinya, ( jika alasannya untuk menolong janda2 kenapa harus di nikahi?

lovly said...

Dlm Al Qur'an dijelaskan ”bagiku agamaku dan bagimu agamamu”,,so kita ngga perlu lah menghujat satu sma lain,,mau islam atau kristen sama2 mengakui isa berasal dr rooh Allah,,klo org kristen menganggap Isa/yessus sbg Allah mereka ya biarkan saja,toh itu keyakinan mereka,org islam menyembah Allah itu jg kyakinan mereka,inti'y kan sma2 menyembh Allah,,setiap amal perbuatan kita didunia nanti'y akn kita pertanggungjawabkan d akhirat,dosa dan pahala akn dpt imbalan sorga dan neraka,,jd g segampang dan sesimpel itu kita bisa masuk surga,jadi berlomba lombalah berbuat kebaikan,pikir logis aja lah g perlu muluk2,sling hujat,merasa paling benar,krn yang kita bicrakan tentang isa toh mrpakan sejarah,g αd seorangpun yang tau persis kejadian sbnar'y.
Salam damai selalu,surga menanti kita semua

Anonymous said...

halo para penulis, saya permisi mau menulis ini:

sikap terhadap orang kristen:
1.penjarakanlah mereka.
2.dera [pukul] mereka di luar batas.
3.berikan mereka bahaya maut.
4. lempar mereka dengan batu.
5.dera mereka 39 kali pukulan.

mengapa?
karena itulah syarat kalo mereka mau disebut pelayan Yesus.
tanpa syarat itu mereka tidak layak.

ayatnya:
P. Baru: II Korintus: 11
11:23 Apakah mereka pelayan Kristus? --aku berkata seperti orang gila--aku lebih lagi! Aku lebih banyak berjerih lelah;

lebih sering di dalam penjara; didera di luar batas; kerap kali dalam bahaya maut.
11:24 Lima kali aku disesah orang Yahudi, setiap kali empat puluh kurang satu pukulan,
11:25 tiga kali aku didera, satu kali aku dilempari dengan batu, tiga kali mengalami karam kapal, sehari semalam aku

terkatung-katung di tengah laut.
11:26 Dalam perjalananku aku sering diancam bahaya banjir dan bahaya penyamun, bahaya dari pihak orang-orang

Yahudi dan dari pihak orang-orang bukan Yahudi; bahaya di kota, bahaya di padang gurun, bahaya di tengah laut, dan

bahaya dari pihak saudara-saudara palsu.
11:27 Aku banyak berjerih lelah dan bekerja berat; kerap kali aku tidak tidur; aku lapar dan dahaga; kerap kali aku

berpuasa, kedinginan dan tanpa pakaian,
11:28 dan, dengan tidak menyebut banyak hal lain lagi, urusanku sehari-hari, yaitu untuk memelihara semua

jemaat-jemaat.
11:29 Jika ada orang merasa lemah, tidakkah aku turut merasa lemah? Jika ada orang tersandung, tidakkah hatiku

hancur oleh dukacita?




>>>>> apa motivasi mereka?

1.
P. Baru: I Petrus: 2
2:20 Sebab dapatkah disebut pujian, jika kamu menderita pukulan karena kamu berbuat dosa? Tetapi jika kamu

berbuat baik dan karena itu kamu harus menderita, maka itu adalah kasih karunia pada Allah.
2:20 For what glory is it, if, when ye be buffeted for your faults, ye shall take it patiently? but if, when ye do well, and

suffer for it, ye take it patiently, this is acceptable with God.

Anonymous said...

sambungan posting terdahulu.

2.
P. Baru: II Korintus: 11
11:30 Jika aku harus bermegah, maka aku akan bermegah atas kelemahanku.
11:30 If I must needs glory, I will glory of the things which concern mine infirmities.

3.
P. Baru: Kolose: 3
3:23 Apapun juga yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap hatimu seperti untuk Tuhan dan bukan untuk

manusia.
3:23 And whatsoever ye do, do it heartily, as to the Lord, and not unto men;


4.
P. Baru: Roma: 8
8:35 Siapakah yang akan memisahkan kita dari kasih Kristus? Penindasan atau kesesakan atau penganiayaan, atau

kelaparan atau ketelanjangan, atau bahaya, atau pedang?
8:35 Who shall separate us from the love of Christ? shall tribulation, or distress, or persecution, or famine, or

nakedness, or peril, or sword?


5.
P. Baru: II Korintus: 4
4:7 Tetapi harta ini kami punyai dalam bejana tanah liat, supaya nyata, bahwa kekuatan yang melimpah-limpah itu

berasal dari Allah, bukan dari diri kami.
4:8. Dalam segala hal kami ditindas, namun tidak terjepit; kami habis akal, namun tidak putus asa;
4:9 kami dianiaya, namun tidak ditinggalkan sendirian, kami dihempaskan, namun tidak binasa.

P. Baru: II Korintus: 4
4:7 But we have this treasure in earthen vessels, that the excellency of the power may be of God, and not of us.
4:8 We are troubled on every side, yet not distressed; we are perplexed, but not in despair;
4:9 Persecuted, but not forsaken; cast down, but not destroyed;


6.
P. Lama: Yesaya: 40
40:28 Tidakkah kautahu, dan tidakkah kaudengar? TUHAN ialah Allah kekal yang menciptakan bumi dari ujung ke

ujung; Ia tidak menjadi lelah dan tidak menjadi lesu, tidak terduga pengertian-Nya.
40:29 Dia memberi kekuatan kepada yang lelah dan menambah semangat kepada yang tiada berdaya.
40:30 Orang-orang muda menjadi lelah dan lesu dan teruna-teruna jatuh tersandung,
40:31 tetapi orang-orang yang menanti-nantikan TUHAN mendapat kekuatan baru: mereka seumpama rajawali yang

naik terbang dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi

lelah.

P. Lama: Yesaya: 40
40:28 Hast thou not known? hast thou not heard, that the everlasting God, the LORD, the Creator of the ends of the

earth, fainteth not, neither is weary? there is no searching of his understanding.
40:29 He giveth power to the faint; and to them that have no might he increaseth strength.
40:30 Even the youths shall faint and be weary, and the young men shall utterly fall:
40:31 But they that wait upon the LORD shall renew their strength; they shall mount up with wings as eagles; they shall

run, and not be weary; and they shall walk, and not faint.


7.
P. Baru: Kolose: 3
3:24 Kamu tahu, bahwa dari Tuhanlah kamu akan menerima bagian yang ditentukan bagimu sebagai upah. Kristus

adalah tuan dan kamu hamba-Nya.
3:24 Knowing that of the Lord ye shall receive the reward of the inheritance: for ye serve the Lord Christ.


itu baru sebagian yg gue temukan.
thanks for reading.


Anonymous said...

Coba kita cermati ...
Adanya film innocence of moslem....
Adanya pembakaran Al Quran oleh pendeta Laknatullah...
Itu membuktikan siapa sebetulnya yang pendengki dan tukang fitnah...
'Mereka tikak akan senang sampai Kalian mengikuti mereka, siapa mereka? Siapa lagi kalau bukan Yahudi dan Nasrani Laknatullah...

Anonymous said...

Terrific post but I was wanting to know if you could write a litte more on this subject?
I'd be very grateful if you could elaborate a little bit further. Kudos!

Visit my blog ... how to get your ex girlfriend back

Anonymous said...

Definitely consider that that you said. Your favorite
justification seemed to be at the web the simplest
thing to be mindful of. I say to you, I definitely get annoyed at the same time as other folks consider issues that they plainly don't understand about. You managed to hit the nail upon the highest and outlined out the whole thing with no need side-effects , folks could take a signal. Will likely be again to get more. Thank you

my site - hotel booking

Anonymous said...

Every weekend i used to visit this web site, for the reason that
i wish for enjoyment, as this this site conations actually nice funny information too.


Also visit my blog post :: dreimer.eu

Anonymous said...

Aduh sibuk ya sm agama org lain, hdp benar dlm agamanya sendiri aja blum tntu, klo agma lain penasaran sm Tuhan Yesus dan ajaranNya, silahkan tanya sm pendeta lgsg atau ke grj aja, dengerin kotbah dijamin hidup lu bakal tenang, lu ga akn prnh nemuin kedamaian n hidup dlm Kasih slama hdp lu, Trust it :)

Anonymous said...

hehe boss bukannya agama kalian yg main bunuh orang seenak jidatnya, nyawa manusiadgn atasnama membela allah jadi nggak ada harganya. Teror sana sini, bom sana sini, bacok sana sini.

Allah nggak perlu pembelaan dari kita. Dia bisa bela diri sendiri. Jadi jgn sok bunuh orang dengan nama Allah.
Supaya nanti jika kamu di sidang akirat, kamu nggak di tolak karena membunuhi sesamamu manusia.
Yang harus dilakukan adl: kasihilah sesamamu manusia spt dirimu sendiri.

Putri Indri said...

ANDA PUTUS SEKOLAH / KULIAH ?!
MEMBUTUHKAN IJAZAH UNTUK BEKERJA ATAU MELANJUTKAN SEKOLAH / KULIAH ?! INGIN MERUBAH MASA DEPAN MENJADI JAUH LEBIH BAIK ?!
ATAU ANDA MEMBUTUHKAN DOKUMEN PENTING LAIN ?!
KAMI JASA PEMBUATAN IJAZAH SIAP UNTUK MELAYANI DAN MEMBANTU KESULITAN ANDA UNTUK MEMENUHI DOKUMEN DOKUMEN PENTING YANG ANDA BUTUHKAN.

PELAYANAN KAMI PROFESIONAL KARENA KAMI AKAN MEMBERIKAN BUKTI, BUKAN SEKEDAR JANJI.
DOKUMEN YANG KAMI SEDIAKAN AMAN - TERDAFTAR DAN TIDAK AKAN ADA MASALAH DIKEMUDIAN HARI KARENA UNTUK KEAMANAN LEGALITAS KAMI BERANI MENJAMIN.
RAHASIA IDENTITAS PEMESAN AKAN KAMI PASTIKAN AMAN DAN TERJAGA .
AMAN UNTUK MELANJUTKAN JENJANG PENDIDIKAN. AMAN UNTUK MELAMAR KERJA. AMAN UNTUK TEST CPNS.
AMAN UNTUK MASUK TNI / POLRI

DAFTAR HARGA IJAZAH SEKOLAH / UNIVERSITAS :
IJAZAH SD : 4.000.000
IJAZAH SLTP : 4.000.000
IJAZAH SMU : 4.000.000
IJAZAH D3 : 6.000.000
IJAZAH S1 : 8.000.000
IJAZAH S2 : 16.000.000

UNTUK INFORMASI LEBIH JELAS SILAHKAN ANDA KIRIM PERTANYAAN MELALUI EMAIL : 085736927001.ku@gmail.com
ATAU SMS KE : 085736927001

KAMI AKAN BERUSAHA MELAYANI DENGAN SEPENUH HATI KARENA KEPERCAYAAN YANG ANDA BERI AKAN MEMBANGUN KINERJA TERBAIK KAMI.

www.pembuatanijazah.blogspot.com
www.jasapembuatanijazahpalsu.blogspot.com

Anonymous said...

Hadeuh ga usah ributlah....jelas kok nasrani ga bakal masuk surga kan jelas diinjil ada,cuma 12 suku yahudi...ga di bilang nasrani.....nah tapi enaknya klo nebus dosa pake uang.....yng paling kasian uangnya diasih ke yayasan besar yahudi....

Donny Montang said...

ayo kita berfikir menggunakan logika ya bro..... yang akan datang menggerus DAJJAL itu siapa? kalau memang isa tidak disalib, enakan isanya dong. isa jadi provokator cuman sebar gosip murahan bilangnya lahir dari ruh tanpa melalui persetubuhan qs (21:91), lahir dari perawan siti miriam, Isa itu Jalan Yang Lurus supaya diikuti (qs 43:61), ngaku2 diberi mujizat dan memang terbukti (qs 3:49, qs 5:110), ngaku2 imam mahdi, bisa hidupin orang mati (qs 5:110), mengaku sebagai malikinas dlll. kalau gw, enakan gini nggk perlu disalib sebar gosip, provokasi, ngaku2 terkemuka di dunia dan akherat = qs 3:45,ngaku2 langsung berfirman tanpa perantara malaikat = qs 19:29-32, ngaku2 Rahmat dari Allah dan tanda bagi manusia = qs 19:21. pada akhirnya jadi imam mahdi. kalau statement lu benar dan ayatnya ada berarti kampret juga tuh Yesus(sorry gw keceplosan). kalau gw sih nggk perlu mempermasalahkan masalah seperti ginian. imani dan pelajari keyakinan masing2, banyak sembahyang minta hikmat, belajar yang giat agar berguna bagi nusa dan bangsa.