Friday, January 18, 2008

Muslim Masuk Kristen (Muhammad - Malaysia)

Assalamualaikum. Nama saya Muhammad, saya seorang anak Malaysia, sama seperti ibu-bapa saya yang beragama Islam. Sejak saya di bangku sekolah rendah lagi, orang-tua saya telah hantar saya belajar mengaji al-Quran. Saya telah pun berkhatam al-Quran semasa saya di sekolah rendah.

Kedua-dua orang-tua saya merupakan pengikut Islam yang warak. Di bawah pengaruh mereka, saya telah mendalami pengetahuan Islam saya secara intensif sehingga berumur 17 tahun, sampai umur itu, ilmu keIslaman saya boleh kira cukup mantap bagi seorang Muslim yang berpengetahuan.

Walau pun begitu, oleh kerana latihan yang telah saya mengalami, dan latar-belakang saya suka mencari ilmu pengetahuan daripada sumber-sumber yang wajar, saya sentiasa bertanya-tanya serta bersoal-siasat apa-apa saja yang mengambil perhatian atau mengangkap minat minda saya. Termasuk hal-hal keagamaan dan Islam. Oleh sebab itulah, saya telah memiliki banyak buku-buku ilmiah, kebanyakannya dalam Bahasa Inggeris.

Oleh kerana sikap saya yang suka siasat dan selidiki segala-galanya yang mengembangkan fikiran saya, saya juga telah menujukan secukup banyak soalan terhadap agama Islam sendiri. Semasa saya berada di negeri Pulau Pinang, minat saya mencari jawapan untuk soalan-soalan saya semakin meningkat. Saya telah bergaul dengan umat intelektual Muslim yang miliki minat ilmiah yang sama seperti saya. Di sanalah saya telah bertemu dan bergaul dengan kumpulan Islam "Anti-Hadith", dan mereka telah banyak menolong saya memahami dan menolak kejanggalan dan kebatilan yang ada dalam ajaran dan Sunnah Islam.

Secara khususnya, saya telah mengalami kemusykilan dan banyak sekali keraguan tentang ajaran-ajaran yang dipelopori serta arahan-arahan yang dianjurkan di dalam Kitab-kitab Hadith, termasuk koleksi Hadith-hadith yang digelar 'Sahih'. Walau pun umat Islam gelarkan koleksi-koleksi ini sebagai 'Sahih' konon, saya amat kecewa apabila saya mendalami kajian saya dalam bidang tersebut! Setelah membaca dan menelaah ajaran-ajaran yang dikandung di dalam Hadith serta tulisan-tulisan Muslim mengenainya, semakin kurang masuk akal saya mendapati ajaran-ajaran mereka. Saya akan memberi beberapa contoh Hadith tersebut.

Beberapa contoh kemusykilan dan kesangsian dalam Hadith-hadith Sahih Islam adalah seperti berikut.

1) Air kencing unta adalah ubat untuk sakit-penyakit manusia, dan boleh dipakai sebagai ubat!

- Hadith sahih Bukhari Jilid (Volume) 7 nombor 590

- Hadith sahih Muslim jilid 3, nombor 4130.

Ini merupakan anjuran dan ajaran Islam yang sangat janggal sekali. Manakah bukti saintifik dan kesihatan bahawa air kencing unta telah benar-benar berhasil dan berguna sebagai penawar?

2) Syaitan dan iblis tidur atau menginap di dalam lubang hidung manusia

- Hadith Bukhari jilid 4, nombor 516

- Hadith Muslim jilid 1, nombor 462.

3) Anjing yang berwarna hitam adalah iblis dan syaitan dan mereka harus dibunuh, dan kononnya mereka juga berupaya
membatalkan solat umat Muslim!

- Hadith Muslim jilid 1, nombor 1032

- Hadith Muslim jilid 3, nombor 3809-3829.

Diskriminasi yang tidak berasas ke atas anjing berwarna hitam! Lagi pun, ajarannya bahawa anjing hitam ialah
iblis/syaitan, adalah tidak benar dan ialah kekarutan sama sekali!

4) Sayap kiri seekor lalat beracun, dan sayap kanannya ada penawarnya!

- Hadith Bukhari jilid 7, nombor 673.

Hadith ini dengan cukup terus-terang sangat janggal dan tidak masuk akal. Lebih-lebih lagi, bertentangan secara
langsung dengan kebenaran dan fakta-fakta saintifik!

5) Memakan Bawang putih dilarang bagi orang Islam, dan mereka tidak boleh masuki masjid jika orang Muslim telah
memakan bawang putih!

- Hadith Bukhari jilid 5, no. 526

- Hadith Bukhari jilid 1, no.812, 813.

Apakah salahnya dengan Bawang Putih, padahal secara saintifik sudah terbukti nilai-nilai kesihatannya untuk manusia yang banyak sekali.

6) Kebanyakan penghuni dan ahli neraka adalah jiwa-jiwa wanita!

- Hadith Bukhari jilid 8, 456, 544.

Kenapa berdiskriminasi terhadap kaum wanita dengan cara tidak munasabah seperti ini?

7) Dilarang kencing atau membuang air kecil ke dalam lubang/rongga dalam tanah. Lubang-lubang itu kononnya
adalah
tempat tinggal jin-jin tertentu!

- Sunan Abu Daud Jilid 1 (Fasal 16), Nombor 29.

Rongga dan lubang dalam tanah adalah cara yang paling praktikal dan lazim diamalkan di serata dunia untuk membuang air. Tidak ada lapuran dari mana-mana tempat di dunia yang mana manusia telah pernah melihat jin keluar dari mana-mana lubang buang air tersebut! Ini merupakan satu lagi kekarutan yang dipelopori oleh Hadith sahih.

Anda juga boleh membaca tentang kejanggalan Hadith-hadith yang Sahih dalam agama Islam dari link dibawah ini:


Macam-macam Kepelikan!

Sebenarnya, rakan-rakan Islam saya mendapati bahawa arahan-arahan dan saranan Hadith seperti di atas, semuanya adalah sejajar dengan kurafat (superstitions) yang telah dijadikan kewajiban bagi umat Islam untuk mematuhi, mahu tidak mahu, secara paksa! Maklumlah, semua Hadith ini ditolak keseluruhannya oleh kumpulan Islam Anti-Hadith tersebut!

Hasil daripada kekhuatiran dan kesangsian akan Hadith-hadith 'Sahih' itu, saya telah semakin kecewa terhadap agama Islam yang telah saya anuti dari umur yang cukup muda lagi!

Selain daripada itu, saya juga telah pergi ke luar negara untuk melanjutkan pendidikan saya. Di negara asing saya telah bertemu dan bergaul dengan ahli-ahli cerdik pandai Islam serta ulamak-ulamak Islam yang alim. Saya pun minat sekali berbincang-bincang dengan mereka, terutama sekali tentang hal-hal keagamaan.

Mereka telah mengejutkan saya lagi apabila ada di kalangan mereka juga terdapat ulamak yang mempersoalkan Hadith-hadith sahih dan kewibawaan Hadith habis-habis! Bukan sahaja pada setakat itu, malah ada ulamak-ulamak, cendekiawan dan tokoh Islam dari antara mereka yang mempersoalkan Al-Quran dan kesahihan kandungannya! Bagi mereka, terdapat juga cukup banyak kejanggalan serta percanggahan dan kepalsuan sejarah di dalam al-Quran sehingga menjadi kecurigaan serta tanda-tanya besar kepada kewibawaan kitab itu!

Di bawah sini kami memberikan link kepada beberapa makalah-makalah ilmiah yang membentangkan masalah dan tanda-tanya serta kecurigaan dan kemusykilan ke atas kitab umat Muslim - al-Quran! Ada juga kecurigaan yang telah dibawa oleh tokoh dan para ILMUWAN ISLAM sendiri!

Permasalahan dan Percanggahan di dalam al-Quran

Mushaf-mushaf Yang Hilang

Sifat-sifat Firman Tuhan yang Murni

"Ilmu Sains" al-Quran... Dan

Surah 30 ar-Rum- Satu Penilaian Semula

Setelah bergumul cukup lama secara intelektual dan rohaniah dengan kecurigaan dan keraguan saya tentang kandungan al-Quran itu, saya telah pun menganalisa dengan lebih mendalam lagi tentang percanggahan-percanggahan yang terdapat di dalamnya. Syak wasangka saya terhadap Kitab al-Quran semakin menjadi batu sandungan kepada saya; akibat percanggahan-percanggahan serta kesilapan fakta-fakta sejarah yang jelas terdapat di dalam al-Quran. Walau pun saya telah mendalami kajian saya dengan menelaah karya-karya tokoh-tokoh dan pujangga Islam yang ortodoks. Akhirnya, saya telah kecewa mengesahkan kebenaran al-Quran, akibat kekecewaan ini saya telah mulai mengkaji Kitab Bible (Al-Kitab) umat Sayidina Isa Al-Masih yakni, umat Kristian.

Saya telah memperolehi sebuah Al-Kitab/Bible dan menyelidikinya sedalam-dalamnya dan dari permulaannya sehingga penghabisan fasal-fasalnya. Walau pun dalam Quran terdapat lebih daripada 100 rujukan kepada Sayidina Isa A.M..mereka tidak selengkap riwayat Baginda seperti yang terdapat di dalam Kitab Suci Injil! Jadi, saya telah bermula menyelidiki Kisah Hidup dan riwayat Sayidina Isa Al-Masih dengan sikap yang baru serta dengan 'kacamata' yang tidak dicemari oleh pra-sangka dan salah-tafsiran keislaman saya yang dahulu! Saudaraku, saya syorkan kepada anda - abaikanlah pra-sangka-pra-sangka anda serta sikap-sikap negatif anda terhadap Kitab Injil dan ajaran umat Kristian. Maklumlah, al-Quran sendiri telah mengarahkan umat Islam dari Surah 10 Yunus 94 seperti berikut:

"Jika engkau (Muhammad) syak wasangka tentang apa yang Kami (Tuhan Allah) turunkan, hendaklah engkau tanyakan kepada mereka yang membaca Kitab sebelum engkau (yakni umat Kristian dan Yahudi).Sesungguhnya telah datang kebenaran kepadamu dari Tuhanmu.."

Jelaslah, al-Quran sendiri TIDAK menuduh umat Kristian telah 'mengubahsuai' kitab-kitab mereka, tetapi, sebaliknya menyarankan kepada umat nabi Muhammad (umat Islam) supaya merujuk kepada umat Kristian yang telah memiliki Kitab Suci Injil mereka lebih awal daripada umat Islam! Sesungguhnya, Quran sekali lagi menganjurkan umat Kristian dan Yahudi dari Surah al-Maidah 5 ayat 68 :

"Hai Ahli-ahli Kitab, kamu bukan atas suatu KEBENARAN, kecuali kamu turut kitab TAURAT dan INJIL dan apa-apa yang diturunkan kepadamu daripada Tuhanmu.."

Allah Sendiri telah bersabda tentang kedatangan al-Quran dan perhubungannya dengan Kitab-kitab yang lebih awal daripadanya, dari Surah Ali Imran 3 ayat 3, seperti berikut :

"Dia [Allah] menurunkan Kitab Quran kepada engkau ya Muhammad, dengan sebenarnya, serta MEMBENARKAN Kitab-kitab yang sebelumnya, dan Dia telah menurunkan TAURAT dan INJIL.."

Apabila saya membuka Kitab Suci Injil dan mulai menelaahnya, saya terasa terharu dan perasaan nyaman dan sejahtera mula melanda saya! Begitu enak dan seronok sekali pengkajian Al-Kitab/Kitab Suci Injil saya itu! Sambil saya membaca kandungannya, saya terserempak dengan ayat-ayat indah seperti berikut :

"Berbahagialah orang yang lemah-lembut,
Kerana mereka akan memiliki bumi.
Berbahagialah orang yang lapar dan haus akan kebenaran,
Kerana mereka makan dipuaskan"

Injil, Matius 5 : 5 - 6

"Berbahagialah orang yang murah hatinya,
Kerana mereka akan beroleh kemurahan.
Berbahagialah orang yang suci hatinya
Kerana mereka akan melihat Allah."

Injil, Matius 5 : 7 - 8

Begitulah indahnya kata-kata dan sabda Sayidina Isa semasa Baginda mengajari para hawariyunnya dan pengikutnya yang lain semasa di atas Bumi ini lebih 2,000 Tahun yang lalu! Selain daripada itu, saya juga terbaca kata-kata Sayidina Isa Al-Masih mejelaskan tentang diri-Nya sendiri dalam Nas Injil seperti berikut:

"Kamu tidak percaya, waktu Aku [Sayidina Isa Al-Masih] berkata-kata dengan kamu tentang hal-hal duniawi, bagaimana kamu akan percaya, kalau Aku berkata-kata dengan kamu tentang hal-hal syurgawi ?

"Tidak ada seorang pun yang telah naik ke syurga, selain dari pada DIA yang telah TURUN DARI SYURGA, YAITU ANAK MANUSIA [SAYIDINA ISA SENDIRI]."

Injil, Yohanes 3 : 12 - 13

Tentang isu "Roti Hidup' pula, Sayidina Isa telah bersabda seperti berikut:

'Maka kata Isa kepada mereka : "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya bukan sayidina Musa yang memberikan kamu roti dari Syurga, melainkan Bapa-Ku yang memberikan kamu roti yang benar dari syurga..
"Kerana Roti yang dari Allah IALAH ROTI YANG
TURUN DARI SYURGA dan memberi hidup kepada dunia." Maka kata mereka kepada Baginda : 'Junjungan, berikanlah kami roti itu senantiasa.'

'Jawab Isa Al-Masih kepada mereka, "AKULAH ROTI HIDUP, DAN BARANGSIAPA DATANG KEPADA-KU DIA TIDAK AKAN LAPAR LAGI, DAN BARANGSIAPA PERCAYA KEPADA-KU, TIDAK AKAN HAUS LAGI. Semua yang diberikan Bapa kepada-Ku akan datang kepada-Ku, dan barangsiapa datang kepada-Ku, dia tidak akan Kubuang."

"Sebab AKU TELAH TURUN DARI SYURGA,.Untuk melakukan kehendak Allah..Dan INILAH kehendak ALLAH: - Yaitu supaya SETIAP ORANG YANG MELIHAT KEPADA AKU, DAN PERCAYA KEPADA-KU, BEROLEH HIDUP YANG KEKAL, dan supaya AKU MEMBANGKITKANNYA PADA AKHIR ZAMAN."

"AKULAH ROTI HIDUP...YANG TURUN DARI SYURGA: BARANGSIAPA YANG MAKAN DARIPADANYA, DIA TIDAK AKAN MATI,

"AKULAH ROTI HIDUP YANG TELAH TURUN DARI SYURGA, Jikalau seorang makan dari Roti ini, DIA AKAN HIDUP SELAMAN-LAMANYA..!"

Injil, Yohanes 6 : 32 - 40

Sudah sangatlah jelas dan ketara bagi saya, siapalah Sayidina Isa Al-Masih itu! Baginda adalah Firman Allah -"LOGOS" - Yohanes 1 : 1 dan "Kalimatullah" yang hidup itu, yang telah TURUN ke Dunia ini untuk mengkhabarkan Berita Baik Allah Ta'ala kepada kita! Ini juga adalah benar daripada nas Al-Quran; Surah Ali-Imran 3 ayat 45..:

"Allah telah menghibur Mariam tentang Kalimat yang daripada-Nya (Kalimatullah), namaNya adalah Al-Masih Isa Putera Maryam. Yang mempunyai kebesaran di Dunia dan di Akhirat dan termasuk orang-orang yang terdekat dengan Allah."

Surah 3/45

Pada hari ini, saya dan seisi keluarga saya sudah pun memeluki dan mengikuti ajaran dan utusan Sayidina Rabbani Isa Al-Masih yang sejati itu dengan sebulat hati dan jiwa. Kami tahu DAN pasti masa depan kami adalah di alam Syurga dan Jannah bersama-sama dengan Allah yang Maha Pengasih lagi Penyayang itu! Kerana Kalimat-Nya Sendiri telah turun - Nuzul dan menjadi 'Anak Manusia' yang sempurna lagi sejati itu. Baginda telah lakukan peristiwa ini, lebih 2,000 tahun lalu supaya segala ciptaan-Nya yang amat dikasihi-Nya, dapat kenal dan nikmati Kasih dan Sayang, Ar-rahman dan Ar-rahim Allah yang hakiki dan sejati secara peribadi!

Saudaraku yang sangat dikasihi oleh Sayidina Isa Al-Masih, saya mengundang anda menelitilah utusan dan Risalah yang dibawakan oleh Sayidina Isa itu seperti mana ditampilkan di dalam Kitab Suci Injil-dengan minda yang bebas daripada pra-sangka dan prejudis anda sebagai seorang Islam. Tuhan Sendiri akan mengkabulkan pencarian anda yang ikhlas anda dengan ganjaran yang manusia sendiri tidak dapat memberikan - yaitu kehidupan yang kekal abadi disisi Allah swt Sendiri, untuk selama-lamanya!

Semoga Allah memberkati anda dengan taufik dan hidayah-Nya yang sejati! Halleluya!!Alhamdulillah!

245 comments:

«Oldest   ‹Older   201 – 245 of 245
Unknown said...

Hahahaahaha...

Unknown said...

Kmu klo ngomong jgn cuma ngobos kyk kompor meleduk...bilang umat kristen gak pernah bunuh ato ngebom sana sini...lha amerika & sekutunya ngebom dimna mana dan membuat jatuh korban ribuan nyawa...apa itu bkn pbunuhan ???!!! Mbok ya ngomong dipikir...

Unknown said...

Wong gendeng...!!!

Unknown said...

Ngomong opo wong iki kok koyok bakul jamu nang pasar...

Unknown said...

Ngomong opo wong iki kok koyok bakul jamu nang pasar...

Unknown said...

...jgn disamakan manusia yg terendam dlm dzat maha tunggal dg dzat itu sendiri...geblek tenan...intinya yesus bin isa yo tetep manusia...bkn dewa apalagi tuhan...

Unknown said...

Ngomong oppoooo awakmu dhol...??!!! Gak paham ngeyel !!! Jesus alias nabi isa itu manusia biasa yg terpilih sbg penyampai wahyu allah...jgn kan nabi isa sbg pilihan allah...manusia biasapun pd hakikatnya lebur dlm dzat allah...krn allah tdk bs dikotak kotak dlm dimensi apapun...tapi tetep manusia ya manusia allah yg punya kuasa yg maha sempurna dg sgala sifat2 nya...

Unknown said...

Begitu Kejamkah kalian, menyiksa yesus, menyalibnya hingga mati teraniaya, sekedar hanya menebus dosa kalian,(Market:10:34) anak Tuhan mati ditangan manusia, berarti manusia lebih hebat dr anak Tuhan.

Unknown said...

Yohanes 12:49. Pemahamaan Saya akan ayat tersebut bahwa yesus bukanlah tuhan.
matius 4:1-11 dengan Yakobus 1:13. Anda kaji kembali.
matius 6:9-13. Yesus mengajarkan manusia berdoa kepada Allah. Bukankah itu menunjukkan bahwa yesus sebagai Nabi atau rasul bukan Tuhan atau penjelamaan roh Tuhan dalam jiwa manusia/anak Tuhan.
Maaf sbg perbandingan saja.

Unknown said...

Bro w mau tanya, knp umat kristiani itu merayakan Natal tanggal 25 Desember! Padahal itu ga ada dalam alkitab yg menerangkan kelahiran Isa tgl 25 Desember!!!..., sepengetahuan yg w baca dr referensi yang ada itu tanggal 25 Desember adalah perayaan merayakan kelahiran berhala-berhala (pra Kristen) yaitu Dewa Mithra, yg dianggap sbg Putra Tuhan dan Cahaya Dunia (Dewa Matahari), Osiris, Adonis, Krisna, Dionysus.
Dan Mengapa ibadah umat kristen itu mayoritas hari Minggu! Padahal dalam 10 firman bible ada perintah mengkuduskan hari sabat/sabtu! Kenapa jadi hari minggu!!!(maybe hari libur xli yaa...hehehe)
Lalu w mau tanya kebenaran akan santerklaus, itu cuma dongeng doangkan yaaa biar anak" kecil senang saat merayakan Natal!!!

Sory...

Unknown said...

Bro w mau tanya, knp umat kristiani itu merayakan Natal tanggal 25 Desember! Padahal itu ga ada dalam alkitab yg menerangkan kelahiran Isa tgl 25 Desember!!!..., sepengetahuan yg w baca dr referensi yang ada itu tanggal 25 Desember adalah perayaan merayakan kelahiran berhala-berhala (pra Kristen) yaitu Dewa Mithra, yg dianggap sbg Putra Tuhan dan Cahaya Dunia (Dewa Matahari), Osiris, Adonis, Krisna, Dionysus.
Dan Mengapa ibadah umat kristen itu mayoritas hari Minggu! Padahal dalam 10 firman bible ada perintah mengkuduskan hari sabat/sabtu! Kenapa jadi hari minggu!!!(maybe hari libur xli yaa...hehehe)
Lalu w mau tanya kebenaran akan santerklaus, itu cuma dongeng doangkan yaaa biar anak" kecil senang saat merayakan Natal!!!

Sory...

Unknown said...

Yohanes 12:49. Pemahamaan Saya akan ayat tersebut bahwa yesus bukanlah tuhan.
matius 4:1-11 dengan Yakobus 1:13. Anda kaji kembali.
matius 6:9-13. Yesus mengajarkan manusia berdoa kepada Allah. Bukankah itu menunjukkan bahwa yesus sebagai Nabi atau rasul bukan Tuhan atau penjelamaan roh Tuhan dalam jiwa manusia/anak Tuhan.
Maaf sbg perbandingan saja.

Unknown said...


Hi pecinta-pecinta Tanah Air...

Tuhan Allah SWT itu adalah = ISA ALMASIH.
Isa Almasih = JESUS CHRIST = Tuhan Yesus

Karena Tuhan Allah SWT = Tuhan Yesus
Maka, benarlah proposisi ini:
Tiada TUHAN selain ISA ALMASIH.

Amiiiiin....

Unknown said...

Tiada Tuhan selain Isa Al-Masih????..... Pemikiran yang Tolol plus Blo'on

Dalam ayat Alkitab, Yesus sendiri berkata bahwa Bapa lebih besar dari pada segalanya dan dia juga hanya utusan. bermakna yesus itu tidak lebih besar dari pada Bapa yg ada di surga karena dia hanya seorang rosul Allah. Apakah kaum kristen tidak bisa berfikir atas logika sederhana ini???...


Jika yg menganggap Yesus Tuhan bermakna dia orang bodoh.

Unknown said...

Hahaha setuju bgt anak TK pun tahu bahwa yesus itu tdk akan bisa dtg kapanpun. Kalaupun datang ya dr mimpi eit tp itu saya pastikan bukanlah yesus sesungguhnya melainkan setan yg merasuki mimpi org itu. Klo dia bisa dtg kapan saja ya ayo buktiin dah coba panggil yesus dgn segenap jiwa raga anda sampai mulut anda berbusa atau hilang suarapun yesus tdk akan ptnh dtg menemui anda, karena yesus itu bukan TUHAN melainkan NABI ALLAH. kalau dia tuhan ya dia bisa berkehendak semau dia dong mau pulang pergi kebumi bukan masalahkan buat dia. Dasar OTAK TU DIPAKAI DONG NGAKUNYA AJA SOK SOKAN PINTER TP DR OMONGAN ANDA SUNGGUH MENCERMINKAN BETAPA DANGKALNYA PENGETAHUAN ANDA ATAU MUNGKIN OTAK ANDA DITARO DIPANTAT KAYA OTAK UDANG WKWKWKWK SORRY YA KLO TERSINGGUNG

Unknown said...

Hahaha setuju bgt anak TK pun tahu bahwa yesus itu tdk akan bisa dtg kapanpun. Kalaupun datang ya dr mimpi eit tp itu saya pastikan bukanlah yesus sesungguhnya melainkan setan yg merasuki mimpi org itu. Klo dia bisa dtg kapan saja ya ayo buktiin dah coba panggil yesus dgn segenap jiwa raga anda sampai mulut anda berbusa atau hilang suarapun yesus tdk akan ptnh dtg menemui anda, karena yesus itu bukan TUHAN melainkan NABI ALLAH. kalau dia tuhan ya dia bisa berkehendak semau dia dong mau pulang pergi kebumi bukan masalahkan buat dia. Dasar OTAK TU DIPAKAI DONG NGAKUNYA AJA SOK SOKAN PINTER TP DR OMONGAN ANDA SUNGGUH MENCERMINKAN BETAPA DANGKALNYA PENGETAHUAN ANDA ATAU MUNGKIN OTAK ANDA DITARO DIPANTAT KAYA OTAK UDANG WKWKWKWK SORRY YA KLO TERSINGGUNG

Unknown said...

Eh buat orang orang kristen sejagat gua mau tanya deh sama kalian semua dan kalo kalian jawab harus ada bukti yg jelas.
1. Mengapa kalian mangangap bahwa yesus tuhan dgn alasan dia lahir tanpa adanya seorang bapak dan berasal dr rahim perawan yaitu mariam(maria)? Lalu knp kalian tdak menjadikan nabi adam dan siti hawa sgai tuhan kan mrka berdua diciptakan tanpa adanya ortu satupun dan mereka berdua juga manusia yg pertama hidup dibumi?
2. Sejak kapan kah adanya nama kristen itu muncul, apakah nabi isa(yesus) yg memberi nama kristen itu dan memberikan pengajaran kristen sama kalian? Bukan nya agama kalian yg bernama kristen itu buatan sejak zaman yunani kuno kan, berarti agama kristen itu bukan berasal dr tuhan kalian sndri tp berasal dr manusia?
3. apakah ada ayat diinjil yg mengatakan bahwa yesus tuhan dan yesus minta kalian utk menyembah dia? Nga ada tu ayat seperti itu dan yg ada yesus berkata akulah jembatan menuju ALLAH tiada jalan lain utk menuju ALLAH, dan ALLAH ITU TUHANNYA kami Umat ISLAM.
4. Apa sih yg kalian pikirin ttg makna kata kata yesus yg saat dikejar dan berteriak ELI.. ELI... LAMASABAKHTANI yg artiny TUHANKU...TUHANKU.. MENGAPA ENGKAU MENINGGALKAN AKU. nah isa almasih yg kalian anggap sbgai tuhan aja berteriak memanggil tuhan itu artinya yesus punya tuhan, itu bearti yesus bukan tuhan lalu knp kalian malah menyembah yesus bukaan menyembah tuhannya yesus?
5. Sebenarnya tuhan kalian itu esa atau nga sih? Klo esa tp koq ada tuhan yesus, tuhan bunda maria dan roh qudus? Dialkitab kalian dikatakan bahwa tuhan itu esa yaitu ALLAH COBA BACA ALKITAB DGN BENAR di kitab ulangan 4:35 kalian pahami isi alkitab tersebut dan masih bnyk lg ayat sprti itu didlm alkitab kalian
6. kenapa alkitab selalu direvisi dan diperbaharui setiap tahunnya, klo selalu direvisi itu berarti alkitab tidak asli berasal dr tuhan melainkan dibuat oleh tangan tangan manusia yg bersifat sprti setan yaitu pastor atau pendeta kalian dgn alasan ada tiupan dari roh qudus ayat ayat yg direvisi? Tdk sprti ALQURAN yg dari sejak adanya nabi MUHAMMAD SAW sampai sekarang tidak pernah direvisi dan diperbaharuin dan tidak akan pernah TITIK.
7. Adakah ilmuan islam yg masuk agam kristen stlh meneliti isi dari injil? Tidak ada bukan malah sebaliknya ilmuwan kristen masuk islam stlh penelitiannya thadap ALQURAN seperti penelitian trhadap perkembangan janin dan pembentukkan janin, anatomi manusia,bertasbihnya tumbuhan kpd ALLAH SWT. SEDANGKAN ORG ISLAM YG MASUK KRISTEN HANYALAH ORG MISKIN YG DIBERI IMING IMING INDOMIE DAN SEMBAKO KALAU MAU MASUK KRISTEN. Disini terlihat jelas bahwasanya agama mana yg mamaksa seseorang utk masuk kedlm ajarannya yaitu KRISTEN.
8. Apakah ada tuhan yg seharusnya mengadili umatnya sendiri tp malah menebus dosa umatnya jadi peran tuhan itu dimana? Klo gitu enak bgt ya kalian buat aja dosa banyak banyak kan tuhan kalian juga yg sdh menebus dosa kalian, oh ya dikristen ada kertas penebus dosa kan belinya itu dimana saya mau beli dong kalau aja dosa yg prnh saya buat saya tulis dikrtas itu lalu saya bakar dan dosa saya hangus sprti kertas itu ENAK BGT YA? SUNGGUH NGA MASUK AKAL.
Dan terakhir
9. Kalian itu sebenarnya senang dgn kematian yesus atau sedih sih? Kalian bilang kan yesus mati utk menebus dosa umatnya(tp yesus sendiri ketakutan saat akan disalib itu berarti dia nga mau mati disalib sdngkan kalian umat kristen bilang bahwa yesus rela mati demi nebus dosa umatnya) kalau kalian senang berarti kalian itu pengikut yahudi dan romawi dulu dong bukan umatnya yesus, kalau kalian umatnya yesus kalian pasti sgt sedih dgn matinya yesus sprti umat yesus terdahulu saat melihat yesus disalib, intinya kalian bukan umat yesus tp umat yahudi dan romawi yg senang dgn matinya yesus dan kalian mengginginkan juga kematian yesus biar dosa kalian yesus yg tanggung. SEKALI SESAT TETAP SESAT.
AYO ADAKAH UMAT KRISTIANI YG MAU MENJAWAB PERTANYAAN DARI SAYA TP BERDASARKAN BUKTI YG JELAS DAN NGA NYELEWENG DR PERTANYAAN!!!

Unknown said...

AYO UMAT KRISTEN SEJAGAT SAYA SANGAT MENANTANG ANDA TERUTAMA BUAT ADMIN BLOG INI YG KATANYA SGT MEMAHAMI KRISTEN DAN ISLAM AYO MONGGO DIJAWAB. JIKA ADA YG MENJAWAB DGN BENAR,MASUK AKAL DAN DGN BUKTI YG JELAS SAYA AKAN MENGAKUI BAHWA ANDA JAUH LEBIH PINTAR DARI SAYA DAN JIKA SEBALIKNYA ITU MENANDAKAN KALIAN PECUNDANG,PENGECUT KAYA AYAM SAYUR YG LOYO YG BISANYA HANYA BERKOAR KOAR NGA JELAS SOK SOKAN DOANG TP OTAKNYA LEBIH BODOH DR ANAK TK YG OTAKNYA DANGKAL BGT KAYAK KUBANGAN AIR BEKAS SAMPAH!!! KITA LIHATLAH AGAMA MANA YG BENAR ISLAM ATAU KRISTEN KAH YG MENANG. Apalagi nga ada yg berani menjawab pertanyaan saya itu berarti memang kalian itu tidak memahami betul agama kalian tp malah sok sokan mau berkomentar ttg agama islam mending pahami dulu ajaran kalian dgn benar baru kalian mau berkomentar ttg agama lain dan jika kalian memahami betul ajaran kristen pasti kalian akan menemui titik terang bahwa ajaran kristen itu salah dan kalian harus memahami islam dan ALQURAN dgn sungguh sungguh pasti kalian akan menemui kedamaian dan kebenaran agama islam. Kalian selama ini terus saja dibodohi oleh ajaran gereja dan pastor kalian untuk meemusuhi islam, PERNYATAAN KALIAN UMAT KRISTEN MEMANG BENAR KALAU YESUS AKAN TURUN KEBUMI UTK MENYELAMATKAN UMAT MANUSIA EITSSS TP JAGAN GR DULU ORG KRISTEN NABI ISA(YESUS) memang utk menyelamatkan manusia tp sayg sekali bukan kalian yg sielamatkan tapi kamu umat islamlah yg akan diselamatkan, dan isa almasih akan menjelaskan bahwa dia bukan TUHAN melainkan nabinya ALLAH SWT. pada saat itu kalian akan tertunduk memohon ampun pd ALLAH DAN ISA ALMASIH tp syg pintu tobat buat kalian sdh tertutup rapat serapat rapatnya lalu kalian akan mnjdi pwngikut dajjal& menjadi musuh isa almasih dan dibasmih oleh isa almasih yg kalian anggap slma ini tuhan, dan satu lg bukan hanya isa almasih saja yg akan menjadi penyelamat islam tp ad 1 lg yaitu IMAM MAHDI ia seorang pria DARI KETURUNAN NABI MUHAMMAD TERAKHIR, CAMKAN ITU UMAT KRISTEN SEJAGAT!!!

Unknown said...

BATU HAJAR ASWAD DAN BATU RUKUN YAMANI.
Siapakah sebenarnya batu-batu ini?
Apakah batu-batu ini adalah alloh?
Apakah tujuan naik haji hanya untuk mengusap batu-batu ini?
Apakah batu-batu ini yang disembah waktu sholat?

SABDA INI DIBACA HARUS MEMAKAI KACA PEMBESAR AGAR JELAS ARTINYA.
sabda Nabi shallallahu alaihi wa sallam, "Sesungguhnya, mengusap Hajar Aswad dan Rukun Yamani dapat menghapuskan dosa-dosa." (HR. Ahmad dari Ibnu Umar, dinyatakan shahih oleh Al-Albany dalam Shahih Al-Jami, no. 2194)

Unknown said...

SIAP-SIAP MENINGGALKAN ISLAM SEBELUM KIAMAT.

BATU HAJAR ASWAD DAN BATU RUKUN YAMANI.
Siapakah sebenarnya batu-batu ini?
Apakah batu-batu ini adalah alloh?
Apakah tujuan naik haji hanya untuk mengusap batu-batu ini?
Apakah batu-batu ini yang disembah waktu sholat?

SATU LAGI HADIST YANG MENGAJARKAN KEMUSRIKAN.
SABDA INI DIBACA HARUS MEMAKAI KACA PEMBESAR AGAR JELAS ARTINYA.
sabda Nabi shallallahu alaihi wa sallam, "Sesungguhnya, mengusap Hajar Aswad dan Rukun Yamani dapat menghapuskan dosa-dosa." (HR. Ahmad dari Ibnu Umar, dinyatakan shahih oleh Al-Albany dalam Shahih Al-Jami, no. 2194)

Unknown said...

Saya Ibu Hannah Boss, A pemberi pinjaman uang, saya meminjamkan uang kepada individu atau perusahaan yang ingin mendirikan sebuah bisnis yang menguntungkan, yang menjadi periode utang lama dan ingin membayar. Kami memberikan segala jenis pinjaman Anda dapat pernah memikirkan, Kami adalah ke kedua pinjaman pribadi dan Pemerintah, dengan tingkat suku bunga kredit yang terjangkau sangat. Hubungi kami sekarang dengan alamat email panas kami: (hannahbossloanfirm@gmail.com) Kebahagiaan Anda adalah perhatian kami.

Unknown said...

Saya Ibu Hannah Boss, A pemberi pinjaman uang, saya meminjamkan uang kepada individu atau perusahaan yang ingin mendirikan sebuah bisnis yang menguntungkan, yang menjadi periode utang lama dan ingin membayar. Kami memberikan segala jenis pinjaman Anda dapat pernah memikirkan, Kami adalah ke kedua pinjaman pribadi dan Pemerintah, dengan tingkat suku bunga kredit yang terjangkau sangat. Hubungi kami sekarang dengan alamat email panas kami: (hannahbossloanfirm@gmail.com) Kebahagiaan Anda adalah perhatian kami.

Indriaty Manirjo said...

Aku indriaty manirjo, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. Saya mendapat pinjaman saya Rp850,000,000 dari MAGRETSPENCERLOANCOMPANY sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui MAGRETSPENCERLOANCOMPANY dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. menghubungi mereka melalui email:. (magretspencerloancompany@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (indriatymanirjo010@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

all said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

waduh pada ribut tentang agama hmmm tingal pikirin aja diri kalian udh pada bner blm gitu aja ..
Salam para POKERMANIA....
Dalam Event Ulang Tahun Poker99.net situs poker online terbaik & terpercaya mengadakan
Hot Promo Poker99.net Edisi Ramadhan :
- Bonus Extra Deposit 10% ( Max 50Ribu )
- Dalam 1 hari bonus hanya di berikan 1 kali
- Maksimal bonus yang di berikan 50.000 / hari
- Pengambilan bonus harus di konfirmasi ke live chat terlebih dahulu
- Minimal turn over harus mencapai 3x dari nilai deposit anda
NB : jika ada terdapat unsur kecurangan maka bonus akan kami tarik kembali

Mari segera daftarkan diri anda dan nikmati bonus deposit nya setiap hari :)
LINK >>> http://poker99.co/
Jangan Lupa Memberitahukan Promo Menarik ini kepada Kerabat Anda.
Silakan hubungi kontak kami di :
WEB : http://poker99.net/
LINK ALTERNATIF : http://kartu99.net/
LIVECHAT : http://bit.ly/1TTxFqq / http://bit.ly/1WCbo4A
FB : http://bit.ly/1TP3NJ2
PiN BB : 5C0356AE
WA : +669 8314 500
YM : Poker99_cs1

Widya Okta said...

Aku Widya Okta, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya Rp900,000,000 dari SANDRAOVIALOANFIRM sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui SANDRAOVIALOANFIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak SANDRAOVIALOANFIRM. menghubungi mereka melalui email:. (Sandraovialoanfirm@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (widyaokta750@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

Widya Okta said...

Aku Widya Okta, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya Rp900,000,000 dari SANDRAOVIALOANFIRM sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui SANDRAOVIALOANFIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak SANDRAOVIALOANFIRM. menghubungi mereka melalui email:. (Sandraovialoanfirm@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (widyaokta750@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

Unknown said...

Apakah Anda perlu 100% Loan?
Saya dapat melayani kebutuhan keuangan Anda dengan lebih sedikit masalah pengembalian itu sebabnya kami mendanai Anda untuk hanya 2%. apapun Anda situasi, wiraswasta, pensiunan, memiliki peringkat kredit yang buruk, kami dapat membantu. pembayaran yang fleksibel lebih dari 2 sampai 20 tahun.
Hubungi kami melalui: kathleenfosterloanfirm@gmail.com

1 Nama Lengkap: ............................
2 Kontak Alamat: .......................
3 Jumlah Pinjaman: ....................
4. Durasi Pinjaman ...................
5. Nomor Telepon Langsung: .................

Salam,
Ibu Kathleen

Anonymous said...

Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak? Kami memberikan Pinjaman Bisnis, pinjaman pribadi, Kredit Mahasiswa, Mobil Pinjaman E.t.c, Jika anda berminat hubungi kami melalui: paulloanfundshelp1@gmail.com
Nama lengkap Anda:
Jenis kelamin:
Negara:
Jumlah Pinjaman Dibutuhkan:
Durasi Pinjaman:
Pendudukan:
Nomor telepon:
Pinjaman Tujuan:
Pendapatan bulanan:
Hubungi kami hanya Alamat Email ini: paulloanfundshelp1@gmail.com
Nomor Telepon: +917411065240
Salam Hormat
Mr Paul Green

Unknown said...

Halo, nama saya Nona. Dwiokta Septiani Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya scammed oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Anita Charles pemberi pinjaman cepat, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 430 juta dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat bunga hanya 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah i diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan. Jadi saya berjanji saya akan berbagi kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda membutuhkan semacam pinjaman, hubungi Ibu Anita melalui email: anitacharlesqualityloanfirm@mail.com.
Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: septianidwiokta@gmail.com
Sekarang, semua saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran angsuran bulanan saya yang saya kirim langsung ke rekening mereka.

Nurliana Novi said...

Halo,
Saya Nurliana Novi saya ingin berbagi karya Allah yang baik dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi buruk di beberapa negara.
 Saat ini saya tinggal di jakarta di Indonesia. Saya seorang Janda dengan empat anak dan aku terjebak dalam situasi keuangan pada bulan Juli 2016 dan saya perlu untuk membiayai dan membayar tagihan saya
Saya adalah korban dari penipuan pemberi pinjaman 4-kredit, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan bahwa teman-teman saya menjelaskan situasi saya dan kemudian memperkenalkan saya ke sebuah perusahaan pinjaman yang ELINA JOHNSON PINJAMAN PERUSAHAAN reliabl.
Bagi orang-orang yang mencari pinjaman? Jadi Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan internet di sini, tapi mereka masih sangat nyata di perusahaan pinjaman palsu.
 Saya mendapat pinjaman saya dari ELINA JOHNSON PINJAMAN PERUSAHAAN Rp500.000.000 sangat mudah dalam waktu 24 jam yang saya diterapkan, jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui ELINA JOHNSON PINJAMAN FIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda, silakan hubungi ELINA JOHNSON PINJAMAN PERUSAHAAN. menghubungi mereka melalui email:. (elinajohnson22@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (nurliananovi96@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

MAHMU SIMON said...

Halo orang baik saya di Asia, mungkin ALLAH dipuji, nama saya Mahmud Simon, warga An INDONESIA tetapi saya berbasis di MALAYSIA; Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda semua tentang kebaikan Tuhan yang akhirnya membawa saya ke pemberi pinjaman ini baik melalui Mrs Nurliana Novi, pemberi pinjaman kredit benar-benar asli bernama Elina Johnson, direktur ELINA JOHNSON KREDIT PERUSAHAAN, setelah saya telah scammed oleh pemberi pinjaman palsu, saya bangkrut, putus asa dan tidak tahu apa yang harus dilakukan dan siapa yang percaya, maka dia datang dan menaruh senyum lebar di wajah saya di kejutan terbesar saya. Saya tahu sebagian besar dari Anda juga menjadi korban penipuan, Anda tidak perlu repot lagi karena saya harus menyampaikan kabar baik dan satu-satunya pemberi pinjaman yang dapat Anda percaya,
Mrs Elina Johnson dari ELINA JOHNSON PINJAMAN FIRM hanya menghubunginya hari ini melalui email: elinajohnson22@gmail.com »untuk info lebih lanjut tentang cara untuk mendapatkan pinjaman Anda atau Anda dapat menghubungi saya melalui email saya untuk panduan lebih lanjut; mahmudsimon2@gmail.com, dan saran tentang cara untuk mengajukan pinjaman dari Ibu Nurliana Novi di nurliananovi96@gmail.com. Aku menunggu untuk mendengar kabar baik Anda sendiri, Terima kasih semua dan mungkin ALLAH dipuji.

ffredrick peterson said...

Adakah anda sedang mencari pinjaman perniagaan? pinjaman peribadi, pinjaman rumah, pinjaman kereta, pinjaman pelajar, pinjaman penyatuan hutang, pinjaman tanpa cagaran, modal teroka, dan lain-lain .. Atau adakah anda telah ditolak pinjaman oleh bank atau institusi kewangan untuk apa-apa sebab. Kami adalah pemberi pinjaman swasta, pinjaman kepada perniagaan dan individu dalam kadar faedah yang rendah dan berpatutan kadar faedah 2%. jika Berminat? Hubungi kami hari ini di (fredrickpetersonloan@gmail.com) dan mendapat pinjaman anda hari ini
Regards,
Fredrick Peterson pasukan pelaburan

Nurliana Novi said...

Halo,
Saya Nurliana Novi saya ingin berbagi karya Allah yang baik dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi buruk di beberapa negara.
 Saat ini saya tinggal di jakarta di Indonesia. Saya seorang Janda dengan empat anak dan aku terjebak dalam situasi keuangan pada bulan Juli 2016 dan saya perlu untuk membiayai dan membayar tagihan saya
Saya adalah korban dari penipuan pemberi pinjaman 4-kredit, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan bahwa teman-teman saya menjelaskan situasi saya dan kemudian memperkenalkan saya ke sebuah perusahaan pinjaman yang ELINA JOHNSON PINJAMAN PERUSAHAAN reliabl.
Bagi orang-orang yang mencari pinjaman? Jadi Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan internet di sini, tapi mereka masih sangat nyata di perusahaan pinjaman palsu.
 Saya mendapat pinjaman saya dari ELINA JOHNSON PINJAMAN PERUSAHAAN Rp500.000.000 sangat mudah dalam waktu 24 jam yang saya diterapkan, jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui ELINA JOHNSON PINJAMAN FIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda, silakan hubungi ELINA JOHNSON PINJAMAN PERUSAHAAN. menghubungi mereka melalui email:. (Elinajohnson22@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (nurliananovi96@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

Unknown said...

Heiii.... Islam itu
indah.. kita liat nanti kalo sudah hari
kiamat.
Siapa yang.benar siapa yang salah

Unknown said...

Di sini tmpat berbagi ilmu Agama malah anda promosi uang Haram hadeeee...hh

Anonymous said...

Sy percaya Isa scr sembunyi2 sdh lama tp sy takut ketauan dulu sy pake logika yg cm mentok di 3 digit dgn pertanyaan "kok cm manusia disembah?!" Oh Trnyata Kristen tdk menyembah kemanusiaan Isa tp Firman pengajaran yg keluar dr mulutnya krn Ia adl Allah yg menjelma menjadi manusia, kok bisa?!...sy masih ragu&belum yakin..lalu sy melihat knp org yg taat beragama sprti teroris yg khatam mengaji bs membunuh orang, krn ayat2 yg dilantunkan hny berupa bacaan& hapalan saja dlm arab tp kristen mengajarkan hakiki ny yaitu praktek melakukan perbuatanIsa mengajarkan rahasia kehidupan di dunia yaitu CINTA KASIH. ayat2 Kasih benar2 di bluf abis2an dlm Injil (Perjanjian Baru) berkali2 sprti Kasihilah musuhmu Ampuni, Maafkan, Sabar dlm penderitaan dsb..wow! ..Sy masih pny ayat2 menjijikan dr Alkitab yg sy dpt dr para pemuka agama mualaf yg membuka kejelekan Kristen..trnyata sy pelajari Alkitab itu dibagi dalam 2 jaman Pra-Isa AS (Perjanjian Lama)=Jaman jalliyah yg memberlakukan hukum darah ganti darah&Setelah Isa As lahir (Perjanjian Baru) sy jadi paham Kitab Perjanjian lama terdiri dr bbrp Surah adl saat dunia masih gelap, keras, barbar, hukum Allah yg salah diartikan (mirip dgn Alquran)..Lalu seperti nya Allah geram dgn sikap manusia krn sesungguhnya bkn itu yg Allah mau trhdp manusia dan Ia pun turun sendiri ke bumi melalui raga Isa, Alquran pun membenarkan "Hai maryam aku akan meniupkan sebahagian dari ruh Ku" sebagian dlm matematika =1/2 setengah..kesimpulan setengah Ruh Allah masuk ke dalam Isa...dan Isa tdk mengajarkan agama sprti muhammad..Isa hny mengajarkan Cinta

Anonymous said...

Kasih, Iman& Pengharapan..krn saat itu manusia sdh putus asa dgn kegelapan hati mereka yg gila hukuman&menghakimi. ganjaran dr pelanggaran adl hukuman penyiksaan hng hukuman mati...kehidupan umat muslim lbh tepatnya masih mempraktekkan Perjanjian Lama dlm Yahudi yg terdiri dr hukum2&sanksi....wujud Allah digambarkan sbg sosok Penghukum..tp dlm Perjanjian Baru Injil citra Allah digambarkan Maha Kasih Penyayang penuh rahmat.. jd kini sy paham ayat2 yg ditujukan utk menjatuhkan kristen adl jaman sebelum Isa lahir...tp tdk sampai disitu iman sy trhdp Yesus IsaAlquran adl kitab sesudah Taurat Zabur Injil..mungkin kah ke 3 kitab itu mengcopy kitab Alquran? Apa kah tdk lbh mungkin Alquran menyadur ke 3 kitab itu? krn hampir semua nabi berkebangsaan Yahudi, lalu knp ada 1 berkebangsaan Arab? (Aneh). Knp umat muslim begitu menagungkan budaya arab? Knp alquran berkali2 menyudutkan umat Yahudi & Nasrani (sprti ada kepentingan politik).kok kitab suci menyuruh kt utk membenci sebuah golongan?...krn sy yakin tr.asuk SAYA sedari kecil kita sdh didoktrin&ditanamkan utk tdk menyukai yahudi&kristen...berbeda dgn ajaran injil Kristen diajarkan mencintai siapa saja bhkn rela dibunuh utk mempertahan kan Cinta Kasih (ajaran gila!)cerita penyaliban Yesus pun sy artikan sbg ajaran Allah kpd manusi utk tdk membalas mskpn nyawa taruhanya krn klo kt tdk membalas kejahatan dgn kejahatan upahnya adlh janji kebangkitan stlh kematian. berapa susah Isa sbg Nabi atau Isa sbg Rohulullah Allah minta dibebaskan di kayu salib.. sy makin yakin bhw ajaran Isa dlm injil BENAR krn mengajarka rahasia kehidupan yaitu Cinta Kasih.meskipun sy sholat 5 waktu naik haji umroh selalu istigfar tp tanpa Cinta Kasih yg sy lakukan dan praktekkan percuma..liat org2 muslim yg mmg penuh dgn budaya kekerasan terorisme dlm dunia islam trutama di negara2 arab, intoleran trhdp iman lain krn jujur membenci nasrani atau org diluar islam dgn menyebut kafir adl ajaran yg sdh tertanam kuat sejak sy kecil (jgn membela diri saudara ku) ..tp maaf pd akhirnya sy meninggalkan islam krn "If your religion teach you to hate other people you need a new religion" sy skrg mengasihi semua orang golongan trmasuk org2 islam keluarga sy membenci mati2an..dan herannya knp para mualaf yg mantan pendeta2 itu justru mereka sibuk menebarkan kebencian& mengasah pisau umat muslim utk membenci umat kristen dgn membongkar kebobrokan ajaran kristen, knp? Mreka hny sibuk mencari ayat2 yg hny membuktikan KEMANUSIAAN YESUS YG DIPERTUHANKAN tp mereka lupa ribuan ayat Yesus Isa AS yg mengajarkan CINTA KASIH...Sungguh injil adl ajaran kemanusiaan yg sempurna dan menyelamatkan hidup sy dr KEBENCIAN.

kredit mobil jakarta said...

Dapatkan pinjaman dana paling tinggi hanya dengan gadai bpkb mobil dan pembiayaan mobil bekas dp rendah serta cicilan yang ringan untuk seluruh wilayah indonesia
Untuk keterangan selengkapnya silahkan hubungi marketing officer kami dibawah ini :
Contact : Sukma Dinata
Hp/Whatsapp/Line: 081280295839

Templar said...

Mau tau bro cara masuk surga...silahkan baca kitab injil dan kitab wahyu,,disana pada 4 ayat tertulis dengan jelas tentang nabi palsu(bukan nabi nabi palsu).....nahhh siapa nabi palsu itu? Nabi palsu menurut kitab wahyu adalah dia yg menghujat ketuhanan yesus ,ciri lain nabi palsu itu adalah : dia memiliki tanda 666 yg menyerupai angka manusia.....nabi palsu itu dalam rupa sebenarnya adalah binatang yg menyeramkan ,nabi palsu itu diperanakan oleh iblis yg juga memiliki rupa seperti binatang yg menyeramkan....iblis menyerahkan kuasa kpd nabi palsu anaknya itu (baca kitab wahyu dalam bab mengenai binatang yg keluar dari dalam laut )....nah mengapa kitab wahyu mengatakan ciri nabi palsu itu adalah angka yg menyerupai angka manusia yaitu 666....artinya adalah : 1.muhammad/nabi palsu lahir dan mati pada thn 600an ,2.6+6+6=18 artinya 1 orang nabi palsu dengan namanya yg 8 huruf....ada lagi ulasan ttg itu yg masih saya rahasaikan......nah sekarang kalau anda mau masuk sorga ,tinggalakan segera nabi palsu dan bertobatlah utk menerima yesus sebagai tuhan dan juruslamatmu.......Note : kitab wahyu adalah kitab yg diturunkan tuhan yesus kepada nabi perjanjian baru "yohannes"...pada kitab wahyu tuhan yesus datang dengan segenap kemuliannya dan pada kitab wahyulah tuhan yesus dengan tegas berfirman dengan mengatakan bahwa dia adalah tuhan dan memerintahkan seluruh mahluk utk menyembah dia.....kitab wahyu telah dinubuatkan sebelum diturunkan ,ketika yesus menjelma menjadi manusia dan hidup didunia ,disuatu hari tuhan yesus berfirman kepada murid2nya(nabi/rasul perjanjian baru) : "salah satu dari antara kalian akan melihat ketika aku datang dengan segala kemulianku" ; "salah satu dari kalian akan tetap hidup saat kedatanganku dgn segenap kemulianku" (kitab injil).....dan nubuat yg difirmankan tuhan yesus kepada seluruh nabi2 perjanjian baru itu digenapi dengan datangnya tuhan yesus sbg tuhan,hakim dan raja dalam wahyu suci kepada nabi besar yohannes...nabi besar yohannes menyaksikan segalanya dalam kesadaran penuh......dan itulah kitab yg terakhir dimana segala wahyu itu dicatatat nabi besar yohannes .....setelah kitab wahyu ,tidak ada lagi kitab dari tuhan yang maha benar yg diturunkan ....kecuali kitab palsu dari tuhan palsu yg dibuat iblis seakan akan menyerupai kitab sorgawi.......selamat merenung dan bertobatlah segera....shalom aleichem

Unknown said...

Ternyata anda telah di urapi olehnya yesus, Paulus, petrus, markus, yohanus, matius dan anus. Kwkkwkkwk. Anda benar benar telah di jamaah (gangbang)

Unknown said...

Allah SWT berfirman:

يُرِيْدُوْنَ اَنْ يُّطْفِـئُــوْا نُوْرَ اللّٰهِ بِاَ فْوَاهِهِمْ وَيَأْبَى اللّٰهُ اِلَّاۤ اَنْ يُّتِمَّ نُوْرَهٗ وَلَوْ كَرِهَ الْـكٰفِرُوْنَ

"Mereka hendak memadamkan cahaya Allah (ugama Islam) dengan mulut mereka, sedang Allah tidak menghendaki melainkan menyempurnakan cahayaNya, sekalipun orang-orang kafir tidak suka (akan yang demikian)."
(QS. At-Taubah 9: Ayat 32)


Allah SWT berfirman:

هُوَ الَّذِيْۤ اَرْسَلَ رَسُوْلَهٗ بِالْهُدٰى وَدِيْنِ الْحَـقِّ لِيُظْهِرَهٗ عَلَى الدِّيْنِ كُلِّهٖ ۙ وَلَوْ كَرِهَ الْمُشْرِكُوْنَ

"Dia lah yang telah mengutus RasulNya (Muhammad) dengan membawa petunjuk dan ugama yang benar (ugama Islam), untuk dimenangkan dan ditinggikannya atas segala ugama yang lain, walaupun orang-orang musyrik tidak menyukainya."
(QS. At-Taubah 9: Ayat 33)

Widya Okta said...

Saya Widya Okta, saya ingin bersaksi pekerjaan Tuhan yang baik dalam hidup saya untuk orang-orang saya yang mencari pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata itu, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara.
Apakah mereka mencari pinjaman di antara Anda? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan kredit palsu di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban penipuan pemberi pinjaman 6 kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka.

Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan seorang teman saya yang saya jelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya kepada perusahaan pinjaman yang dapat diandalkan yaitu SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapatkan pinjaman saya sebesar Rp900.000.000 dari SANDRAOVIALOANFIRM pada tingkat rendah 2% dalam 24 jam yang saya terapkan tanpa tekanan atau stres. Jika Anda membutuhkan pinjaman, Anda dapat menghubungi dia melalui email: (sandraovialoanfirm@gmail.com)

Jika Anda memerlukan bantuan dalam proses pinjaman, Anda dapat menghubungi saya melalui email: (widyaokta750@gmail.com) dan beberapa orang lain yang juga mendapatkan pinjaman mereka, Mrs. Jelli Mira, email: (jellimira750@gmail.com). Yang saya lakukan adalah memastikan saya tidak pernah membayar pembayaran cicilan bulanan seperti yang disepakati dengan perusahaan pinjaman.

Jadi saya memutuskan untuk membagikan karya baik Tuhan melalui SANDRAOVIALOANFIRM, karena dia mengubah hidup saya dan keluarga saya. Itulah alasan Tuhan Mahakuasa akan selalu memberkatinya.

charity white said...

Halo,
Ini untuk memberi tahu masyarakat bahwa Nyonya Charity White, pemberi pinjaman swasta memiliki kesempatan finansial untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan, membayar tagihan, untuk berinvestasi dalam bisnis baru atau untuk meningkatkan bisnis Anda. Kami memberikan pinjaman dengan bunga sebesar 2% kepada perusahaan dan perorangan. Ini tidak memerlukan banyak dokumen, juga syarat dan ketentuan yang jelas dan peka. Hubungi kami via e-mail: (charitywhitefinancialfirm@gmail.com) Kami akan memberikan layanan terbaik kami.

Teddy said...

Kabar baik!!!

Nama saya teddy dan saya dari Jawa Tengah Indonesia dan alamat saya KP. KADU RT 10 RW 04 KEL SUKAMULYA KEC CIKUPA KAB TANGERANG BANTEN, Saya baru saja menerima pinjaman Rp 3 Miliar (Small Business Admintration (SBA) dari Perusahaan Pinjaman Dangote setelah membaca artikel dari Lady Jane Alice (ladyjanealice@gmail.com) dan Mahammad Ismali (mahammadismali234@gmail.com) tentang cara mendapatkan
pinjaman dari Perusahaan Pinjaman Dangote dengan tingkat bunga 2% tanpa lisensi atau biaya gurantor, saya baru saja melamar melalui email dan ikhlas selama prosesnya, awalnya saya takut mengira itu seperti penipuan perusahaan peminjaman sebelumnya, tetapi yang mengejutkan saya ini nyata bahwa saya juga berjanji akan memberi tahu lebih banyak orang, percayalah itu nyata 100%, pelamar lain dari negara lain juga dapat bersaksi.

Email Perusahaan Pinjaman Dangote Melalui email: Dangotegrouploandepartment@gmail.com

Email saya: teddyteddy2234@gmail.com

«Oldest ‹Older   201 – 245 of 245   Newer› Newest»