Tuesday, January 8, 2008

MAU MASUK SORGA ??? INI CARANYA !!!

Roma 10:9-10

10:9Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan.
10:10Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan.

2 comments:

Anonymous said...

Sudah pada baca kesaksian elisabeth tentang surga neraka belum?? kok orang yang percaya Yesus tetap masuk neraka ya. Artinya percaya tok gak cukup ya, harus tetap melakukan sesuatu yang baik agar masuk surga. saya sedih baca kesaksian tsb, karena artinya hanya dengan mengakui Yesus juruselamat gak cukup. Kalau manusia masih dinilai dari perbuatannya, siapa yang bisa lolos. karena semua manusia pasti punya kesalahan. Kalau kita sedang bersalah, tau tau mati n gak sempat minta ampun gimana dong. Semoga ada yang bisa jelaskan ya. karena ukuran dosa kan gak ada dosa besar dan kecil. Please moga ada yang bisa jelaskan.

Grow In Christ Community said...

Kepada sodara/i yang bertanggal 13 Jan 2011,

Pertama-tama keselamatan itu memang gratis, dan pasti masuk ke surga kalau orang itu percaya kpd Yesus dan menerimaNya sbgai Tuhan dan Juruslamatnya dan langsung meninggal.

Jika masih ada waktu, maka ia harus mempertahankan keselamatanNya, untuk memperjelas dan mendasarinya silahkan saudarq baca Filipi 2:12 (Hai saudara-saudaraku yang kekasih, kamu senantiasa taat; karena itu tetaplah kerjakan keselamatanmu dengan takut dan gentar, bukan saja seperti waktu aku masih hadir, tetapi terlebih pula sekarang waktu aku tidak hadir,)

Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi @GI_Christ49 melalui Tweet. Tuhan Memberkati