Thursday, December 20, 2007

SUSUNAN KERAJAAN IBLIS / SETAN / JIN ( kesaksian mantan murid Lucifer )

Susunan Kekuasaan / Hierarki Kerajaan Iblis :

  1. Lucifer sendiri, Majikan Tertinggi dari segala Kejahatan.
  2. Rosa, yang disebut Naga, mereka yang berdoa rosario secara langsung berkomunikasi dengannya.
  3. Maria Marguela, sosok yang sering muncul dalam penglihatan dan mimpi, berperan untuk menyamar sebagai bunda Maria, ibu Tuhan kita, Yesus Kristus, dengan maksud untuk membutakan / menipu pikiran anak-anak Tuhan. Roh ini (malaikat yang jatuh) mengendalikan seluruh jenis mahkluk di dunia di bawah air.
  4. Ke 57 malaikat yang jatuh itu mengelilingi Lucifer sebagai pengawal pribadinya.
  5. Roh-roh jahat yang adalah malaikat-malaikat yang jatuh di dalam neraka. Mereka merupakan kuasa-kuasa yang menghancurkan yang sangat kuat dan mereka sangat gemar akan darah. Bila mereka dipanggil keluar dari neraka untuk suatu tugas di atas bumi, maka mereka tidak akan kembali tanpa menghancurkan segala sesuatu yang mereka lalui.
  6. Malaikat-malaikat lain yang jatuh di atmosfir udara atau di angkasa. Mereka adalah roh-roh penyesat yang membutakan manusia agar tidak mengenal Allah yang benar (Bapa, Putera, dan Roh Kudus).
  7. Sebagian roh-roh orang mati yang sebelumnya hidup dalam dosa. Bila seseorang yang hidup di dalam dosa itu mati di bawah pimpinan roh-roh penyesat dan belum genap berusia 80 tahun, maka roh-roh penyesat itu akan meninggalkannya dalam keadaan tetap sebagai roh manusia, yang kemudian berkelana melayang-layang mencari kesempatan untuk mempengaruhi/menguasai manusia yang hidup.
  8. Murid-murid Lucifer : 140 murid yang lulus setiap 10 tahun sekali. Setiap 10 tahun, Lucifer memilih dari seluruh negara-negara di dunia, orang-orang yang dianggap berkualifikasi untuk menjadi murid-murid sekolah rahasianya. Mereka begitu ahli di dalam hal memanfaatkan roh-roh jahat, terutama roh-roh orang mati yang tidak memiliki Yesus dalam hidup mereka dan mereka yang memiliki moral rendah, sekalipun mereka mengaku memiliki Yesus dalam hidup mereka di bumi.
  9. Utusan-utusan : (dikirim sebagai wakil-wakil setan di dalam masyarakat manusia). Peran mereka adalah untuk bekerja bagi Lucifer dan bagi keuntungan kerajaannya ; mereka termasuk tukang tenung, dukun, tukang sihir dan sebagainya.
  10. Pengguna barang2 setan yaitu orang-orang yang mempergunakan barang-barang dari utusan2 setan untuk membuat hidup mereka berhasil secara materi dan fisik, tetapi tidak menaruh perhatian sedikitpun terhadap setan.

-----------------------------------------------------
( Pernyataan Mukendi, Mantan Murid Lucifer yang sekarang menjadi Kristen )

151 comments:

Anonymous said...

Disini, saya memberikan tanggapan mengenai ajaran gereja Roma Katolik, karena menurut Mukendi semasa di masih pengikut Lucifer, dia sering ikut hadir dan melakukan Misa Ekaristi di gereja Katolik. Begitu juga ayahnya yg sering bekerjasama dengan gereja Katolik.

AJARAN GEREJA ROMA KATOLIK YANG MENYESATKAN

Gereja Roma Katolik adalah gereja yang sesat, buta dan telanjang yang melakukan penyembahan berhala yang terkutuk yang sangat ditentang dan dimurkai oleh Allah seperti pengajaran dan doktrinnya sebagai berikut :

1. Berdoa kepada Bunda Maria sebagai pengantara antara Allah dan manusia. Tuhan Yesus dalam Alkitab tidak pernah menyebut Maria dengan sebutan “ibu” dalam arti “mama”. Bunda Maria bukanlah “ibu Tuhan” atau “bunda Allah”, tetapi seorang hamba Tuhan yang saleh yang dipilih oleh Allah untuk melahirkan Kristus (Bdk Luk 1:38). Bunda Maria (Maria) adalah manusia biasa yang dilahirkan dalam dosa dan keturunan adam dan hawa yang sudah berdosa, sama seperti kita (Bdk.Rm 3:23, Ayub 25:4). Dan kalau kita membaca Lukas 1:46-55, kita melihat Maria yang mengandung dari Roh Kudus memuji Allah dan bergembira karena Allah juruselamatnya. Maria sendiri membutuhkan seorang juruselamat jiwanya yaitu Tuhan Allah. Jadi Alkitab jelas sekali tidak menyuruh kita berdoa kepada Bunda Maria atau melalui Bunda Maria, karena perantara antara Allah dan manusia adalah esa (satu) yaitu Tuhan Yesus Kristus anak Allah Immanuel,orang Nazareth,anak domba Allah, Juruselamat dunia (Bdk 1 Tim 2:5 ). Selama kita tidak menjadikan Kristus sendiri sebagai jalan satu-satunya dan perantara satu-satunya yang mana kita dapat datang kepada Allah, kita tidak akan pernah merasakan kemuliaan kehadiran-Nya. Tetapi yang ada adalah murka, ,penghakiman dan terror. ( “ Doa” oleh : Jhon Calvin ).


2. Adanya “api penyucian” yaitu “purgatory” yang merupakan tempat jiwa-jiwa disucikan dan dimurnikan dalam api penderitaan setelah meninggal dunia(mati) sebelum masuk sorga. Alkitab mengatakan bahwa ada 2 tempat manusia setelah mereka meninggal dunia yaitu “firdaus” bagi orang benar (orang percaya) dan hades (alam maut) bagi orang fasik (orang berdosa). Setelah mati tidak ada lagi kesempatan ke 2, karena setelah mati manusia akan dihakimi (Bdk. Ibrani 9:27).Cobalah kita baca,renungkan dan uraikan ayat Firman Allah ini : “Dan sama seperti manusia ditetapkan untuk mati hanya satu kali saja, dan sesudah itu dihakimi “ (Ibrani 9:27).Hal ini akan membawa orang Katolik sadar maupun tidak sadar akan berhubungan dengan roh-roh orang mati oleh karena ajaran dan doktrin mereka membuka peluang untuk itu, yaitu tentang adanya pengharapan setelah kematian. Sehingga orang yang sudah meninggal dunia bisa pindah dari tempat api penyucian kesorga. Caranya adalah mungkin dengan melakukan doa-doa maupun melakukan misa (ekaristi) oleh imam misa untuk orang yang sudah mati. Ini membuka celah bagi kehadiran setan dan roh-roh jahat masuk membelenggu dan menyesatkan. Ini bukan ajaran Alkitab! Bukti sosialnya ada banyak orang Katolik pada masa Martin Luther dan juga sampai sekarang ini masih meminta tolong kepada orang yang sudah mati ( yaitu berdoa kepada orang-orang suci yang sudah mati seperti berdoa kepada Bunda Maria, kepada Santo dan Santa misalnya berdoa kepada Santa Bernadette, Santo Thomas, dsb). Allah melarang umat-Nya untuk bertanya dan meminta pertolongan kepada arwah orang yang sudah mati. Marilah kita baca, renungkan dan uraikan ayat firman Tuhan ini : “ Janganlah kamu berpaling kepada arwah atau kepada roh-roh peramal, janganlah kamu mencari mereka dan dengan demikian menjadi najis karena mereka, Akulah Tuhan, Allahmu” (Imamat 19 : 31,Ulangan 18:10-13). Yang mengetahui misteri dunia yang tidak kelihatan, termasuk misteri kerajaan Iblis dan misteri semua kuasa kegelapan adalah Tuhan Allah. Tuhan mengenal Iblis dan semua kuasa kegelapan dan keadaan orang yang sudah mati dengan sangat sempurna, tanpa ada satupun yang tersembunyi. Waktu Dia melarang kita untuk berhubungan dengan orang yang sudah mati, Dia mengetahui, bahwa yang akan datang itu bukan orang mati, tetapi roh-roh setan,roh-roh jahat yaitu iblis dan malaikat-malaikatnya (Bdk. Wyh 12:9).

3. Misa (Ekaristi) mengajarkan bahwa orang yang hidup dan mati tidak memperoleh pengampunan dosa karena penderitaan Kristus, kecuali kalau Kristus tiap-tiap hari dikurbankan lagi bagi mereka oleh imam-imam Misa, dan bahwa Kristus dengan tubuh-Nya hadir dalam rupa roti dan anggur itu. Itulah sebabnya Misa (Ekaristi) itu pada dasarnya tidak lain dan tidak bukan adalah penyangkalan kurban dan penderitaan Yesus Kristus yang satu-satunya, dan penyembahan berhala yang terkutuk (Katekismus Heidelberg , hal: 46-47). Coba kita baca, renungkan ayat firman Tuhan dibawah ini :

• “Dan karena kehendak-Nya inilah kita telah dikuduskan satu kali untuk selama-lamanya oleh persembahan tubuh Yesus Kristus. Tetapi Ia, setelah mempersembahkan hanya satu korban saja karena dosa, Ia duduk untuk selama-lamanya disebelah kanan Allah. Sebab oleh satu korban saja Ia telah menyempurnakan untuk selama-lamanya mereka yang Ia kuduskan “. (Ibrani 10:10,12,14).
• “Dan Ia bukan masuk untuk berulang-ulang mempersembahkan diri-Nya sendiri,sebagaimana Imam Besar setiap tahun masuk kedalam tempat kudus dengan darah yang bukan darahnya sendiri. Sebab jika demikian Ia harus berulang-ulang menderita sejak dunia ini dijadikan. Tetapi sekarang Ia hanya satu kali saja menyatakan diri-Nya, pada zaman akhir untuk menghapuskan dosa oleh korban-Nya. (Ibrani 9;25-26).

Perjamuan kudus (oleh gereja Protestan) yaitu anggur yang kudus dan roti yang kudus adalah merupakan lambang tubuh dan darah Yesus Kristus Tuhan kita yang merupakan materai, tanda dan jaminan bahwa kita bersatu dengan tubuh dan darah Tuhan Yesus Kristus. Perjamuan kudus adalah sakramen yang ditetapkan oleh Allah. Melalui penerimaan perjamuan kudus, diterangkan-Nya dan dimateraikan-Nya kepada kita secara lebih jelas lagi janji Injil, bahwa Dia menganugerahkan kepada kita pengampunan dosa dan hidup yang kekal, hanya berdasarkan rahmat, karena kurban Kristus yang satu-satunya, yang telah terjadi di kayu salib (Bdk Rm 4:11). Kalau kita merasa letih,lesu dan berbeban berat dalam hidup kekristenan kita, marilah kita rindu untuk ikut menerima perjamuan kudus, karena perjamuan kudus adalah sakramen kudus yang ditetapkan oleh Allah yang disertai janji yaitu untuk :
• Menguatkan dan meneguhkan iman percaya kita.
• Menguatkan dan meneguhkan kita dalam perjuangan kita melawan dosa-dosa kita.
• Menguatkan dan meneguhkan kita dalam perjuangan kita melawan iblis, maut dan segala kemalangan.
• Menguatkan dan menolong kita dalam perjuangan kita melawan serangan tabiat daging kita yang berdosa.
• Memelihara tubuh roh dan jiwa kita di dunia ini serta menyembuhkan tubuh dan jiwa kita.

Himbauan !

Hai kamu umat Katolik, keluarlah dari sana dan kembalilah kepada pengajaran Alkitab yang sehat dan benar. Carilah gereja yang rasuli dan am (Gereja Protestan) yang menjunjung tinggi Alkitab sebagai firman Allah yang lebih tinggi dari segala filsafat manusia. Bacalah buku “ Katekismus Heidelberg” pengajaran agama Kristen, dan bertobatlah ! Cobalah kita baca,renungkan dan uraikan ayat firman Tuhan dibawah ini :

“Lalu aku mendengar suara lain dari sorga berkata: "Pergilah kamu, hai umat-Ku, pergilah dari padanya supaya kamu jangan mengambil bagian dalam dosa-dosanya, dan supaya kamu jangan turut ditimpa malapetaka-malapetakanya. (Wahyu 18:4)

Tuhan Yesus mengasihimu dan tidak menginginkan satupun binasa, tetapi supaya semua berbalik dan bertobat dan diselamatkan..Amin.
Soli Deo Gloria

Anonymous said...

Wow…seru juga nich…Bro..! Saya mau kasih komentar yach….,……..Saya yakin dan percaya bahwa gereja setan (Satanic Church) itu benar-benar ada! Ilmu voodoo itu juga ada! karena alkitab katakan bahwa sihir(Witchcraft),tenung, ilmu klenik, ramal itu sudah ada sejak jamannya Nabi Musa (ingat…nggak perintah Allah yang I,…Jangan ada padamu Allah lain di hadapan-Ku…….sebab Aku adalah Allah yang cemburu…dst…dst..) sampai sekarang jamannya Gereja Kristen, umat Tuhan Yesus Kristus di akhir jaman( anda lihat saja sendiri di TV seperti Mama Lauren, David Cobusyer, Ki Bodo, Mbah Suroso MBA, majalah mystery yang banyak menjual jasa perdukunan, klenik,ramal,santet,guna-guna, sihir, dsb). Tapi sebelumnya saya mau beritahukan bahwa pengikut setan ini (Satanism) ini tidak layak untuk memakai kata “gereja” atau “church”. Karena kata gereja berasal dari bahasa latin yaitu “Ecclesia” yang artinya orang-orang yang dipanggil dari kegelapan (dunia ini) kedalam terang di dalam Tuhan Yesus Kristus. Jadi cocoknya kita sebut saja mereka itu “aliran setan” (satanisme/satanism). Aliran setan ini berasal dari Amerika yang pemimpinnya bernama Anton Szandor La Vey. Sebagaimana kesaksian Rebeca Brown, Mukendi, dan Emmanuel ENI, kita membaca bahwa kesaksian mereka bukanlah mimpi atau direkayasa atau dongeng belaka. Kalau kita membaca Alkitab (Holy bible) bahwa para rasul, seperti rasul Petrus, rasul Paulus sering sekali berhadapan dengan mereka yang dikuasai setan (demonic possession) dalam memberitakan Injil Kristus seperti kunjungan Paulus ke kota Filipi yang membebaskan seorang wanita yang dikuasai oleh roh tenung/ramal. Hal ini menunjukkan kepada kita bahwa orang percaya (umat Kristen) mau tidak mau akan mengalami peperangan rohani( spiritual battle) dalam perjalanan imannya di dunia ini. Sebagaimana kesaksian Emmanuel ENI dalam bukunya “Delivered from the power of Darknes” (Dilepaskan dari kuasa kegelapan) mengatakan bahwa semasa dia masih menjadi agent Lucifer (pengikut Lucifer) dalam konfrensi mereka di dunia roh bersama setan, Iblis memerintahkan mereka bahwa target yang harus mereka hancurkan adalah orang-orang Kristen (Iblis sangat membenci orang Kristen), karena orang-orang yang tidak percaya sudah miliknya. Iblis dan agent-agentnya terus bekerja lembur siang dan malam untuk menghancurkan dan membunuh orang Kristen dengan cara mengirimkan sakit-penyakit, membuat kecelakaan dengan mengirimakan petir, hujan ,bencana,dan menjauhkan orang Kristen dari Firman Allah ( Bandingkan dengan cerita Ayub di Alkitab,dimana Iblis meminta kepada Allah untuk mencobai hamba-Nya Ayub). Kalau bukan karena kasih karunia Allah dan perlindungan Allah, pemeliharaan Allah Bapa kita yang disorga, kita orang percaya (umat Kristen) tidak akan pernah lepas dari Iblis sedetikpun………teman !
Saya juga ingin menambahkan sedikit tentang peperangan rohani (Spiritual Battle) yang disampaikan Rasul Paulus dalam kitab Efesus 6:10-20. Orang Kristen, umat Allah harus mengetahui doktrin dan ajaran yang sehat dan benar yang alkitabiah. Sebab Iblis adalah musuh yang amat lihai (guru yg amat lihai) yang menyesatkan seluruh dunia. Iblis datang dan menyamar sebagai malaikat terang. Dia bisa saja memakai nama Yesus, mengaku hamba Tuhan, tetapi sesungguhnya dia adalah serigala berbulu domba. Kebenaran akan berbuahkan kebenaran. Terang akan berbuahkan kebenaran. Tetapi dusta akan berbuahkan kepalsuan. Orang Kristen, umat Allah harus menguji setiap roh karena itu perintah Allah!( Bdk.1 Yoh 4:1, 1 Tesalonika 5:21). Sebab akan banyak nabi-nabi palsu, anti Kristus yang akan datang keseluruh dunia pada akhir jaman dan mengaku diri nabi,rasul,mesias dan menyesatkan banyak orang. Kuat kuasa Tuhan adalah perlengkapan senjata Allah yaitu senjata Roh Kudus dalam peperangan rohani yang antara lain adalah :
1. Ikat pinggang kebenaran
2. Baju Zirah keadilan
3. Kasut kerelaan untuk memberitakan Injil Damai sejahtera
4. Perisai Iman
5. Ketopong Keselamatan
6. Pedang Roh yaitu Firman Allah
7. Doa dan permohonan
Rasul Paulus mengatakan : “Tetapi dalam semuanya itu kita lebih daripada orang-orang yang menang, oleh Dia yang telah mengasihi kita”. Amin .Gitu..lho…Bro !…..Soli Deo Gloria……. Tuhan Yesus memberkati.

Anonymous said...

I am Catholic..and I am proud to be Catholic..
Tuhan yang saya kenal adalah Tuhan yang penuh kasih...Luar biasa Dia. Dia gak pernah judge seseorang sekalipun..Dia mengasihi anak2 yang mengasihinya termasuk umat Katolik..waktu kita meninggal nanti..Tuhanku gak akan pernah tanya kamu dari gereja mana..tapi Dia lebih interested what we have done in life to please Him.,
In conclusion, don't judge..instead...mengasihi sesama (whoever they are), be the man of God...kalau kamu bisa menjadi terang dan kasih..people will see you as God's child. simple and easy...please do not judge..just live this life in harmony and love.

Anonymous said...

Tuhan Yesus mengatakan.."Jikalau engkau tetap dalam firman-Ku dan kamu akan mengetahui kebenaran...dan kebenaran itu akan memerdekanmu..(Ayat ini tepatnya tertulis di dalam Injil Yohanes pasal 8).
Saya memberikan eksposisi tersebut bukan untuk menghakimi..tetapi supaya kita mau sama-sama menjunjung tinggi Alkitab sebagai sumber kebenaran yang tertingi (wahyu Allah) yang lebih tinggi dari segala fisafat, ilmu pengetahuan manusia... yang diinspirasikan oleh Roh Kudus, Roh Kebenaran, Roh Yang Memberi Hidup. ...gitu..mas..gitu mbak..oce..!

GBU...all

Anonymous said...

"Saya memberikan eksposisi tersebut bukan untuk menghakimi..tetapi supaya kita mau sama-sama menjunjung tinggi Alkitab sebagai sumber kebenaran yang tertingi (wahyu Allah) yang lebih tinggi dari segala fisafat, ilmu pengetahuan manusia... yang diinspirasikan oleh Roh Kudus, Roh Kebenaran, Roh Yang Memberi Hidup." emangnya mau jadi amrozi cs, TERLALU berpatokan ma kitab. mereka beranggapan kalo quran nya mereka juga seperti itu suci dan murni yang mau mengikuti islam jaminan masuk sorga...:)tuhanku tetap yesus kristus yang selalu mengajarkan kasih, dia juga gak pernah membedakan dari golongan mana kita kalo kita percaya kepadanya yang pada intinya mengajarkan kasih untuk sesama manusia dalam hal perbuatan baik dan perkataan baik dan tidak melakukan yang buruk itu aja THX yah

Anonymous said...

Shalom..
Kasih karunia dan damai sejahtera dari Allah Bapa kita dan dari Yesus Kristus Tuhan Juruselamat kita menyertai kamu sekalian…Saya mau memberi komentar ya…

Bahkan….orang-orang yang pernah begitu dekat dengan Allah dan Tuhan Yesus pun tidak pernah dapat menjadi “orang-orang suci” yang dapat menjamin kehadiran Allah. Tak ada mediator kecuali Tuhan Yesus Kristus, satu-satunya “ Jalan, Kebenaraan, dan Hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kecuali melalui Dia” (Yoh 14:6). Rasul Petrus tidak, rasul Paulus tidak, bahkan Maria ibu Yesuspun tidak, karena tidak ada kualifikasi dan karakter iman yang dapat menyimpan kehadiran-Nya. Ia hadir dalam mereka yang lemah iman ( Mark 9:24) tetapi juga hadir dalam mereka yang beriman teguh. Allah tak pernah meninggalkan anak-anak-Nya bagaimanapun juga kondisi iman mereka. Dosalah yang menceraikan dan memberikan perasaan keterasingan dari kehadiran-Nya (Yes 59:2). Mereka tidak membutuhkan mediator atau tempat suci manapun juga kecuali Yesus Kristus Anak Allah yang Tunggal.

Regards,
cprm.reformed

Anonymous said...

Shalom..Kasih karunia Allah di dalam Kristus menyertai kita semua..Amin
Bro and sis…gw ingin kasih comment..neh..

Nurcholish Madjid (Islam, Doktrin dan Peradaban, Jakarta : Paramadina,1992) juga mengatakan bahwa yang disebut Al-Islam adalah “sikap pasrah sepenuhnya kepada Allah, yang merupakan sikap keagamaan sejati,dan karena itu, siapapun yang bersikap demikian, meskipun diluar Islam, akan memperoleh keselamatan”. Suatu pengakuan yang dijiwai spirit toleransi beragama yang begitu baik, yang juga tersirat dalam keputusan Konsili Vatikan II yang mengakui bahwa keselamatan juga terdapat dalam ajaran lain selain Katolik Roma. Spirit yang intinya sama, yaitu “ Ketulusan batin dan kehidupan dalam kebenaran” sebagai tanda dari kehadiran Allah dalam hidup manusia.
Memang prinsip “agama-agama humanisme” ini paling menyentuh dan paling cocok dengan jiwa, perasaan, dan pikiran agamaniah manusia, sehingga begitu cepat dapat diterima oleh hampir setiap pimpinan agama di dunia. Tidak heran jikalau dengan prinsip ini, banyak pemimpin Kristenpun diam-diam menganggap Mother Theresa, Sidharta Gautama, Mahatma Gandhi (moralis India) setara dengan (bukan hanya lebih populer dari) Yesus Kristus.Akar..dari semuanya ini adalah spirit “AGAMA HUMANISME” yang telah merasuk dalam jiwa manusia jaman ini. “ IMAN YANG SEJATI” semakin lama semakin tidak dikenal lagi, karena intinya telah diganti dengan dengan “KEBAIKAN-KEBAIKAN MANUSIAWI”, dengan realita kehadiran hati yang tulus, batin yang mengasihi sesama tanpa pamrin, dan perbuatan baik yang betul-betul membangun keutuhan hidup ini. Apakah praduga “SPIRIT AGAMA HUMANISME” ini merupakan kebenaran…??. Saya percaya bahwa kebenaran spirit agama humanisme bukanlah kebenaran iman yang sejati.Ada salah mengerti yang sangat serius yang membutuhkan penjelasan…
Puji Tuhan !…Saya bersyukur bahwa iman Kristen tidak terjerat oleh spirit agama humanisme ini.Kristus berulang kali menegaskan bahwa Ia datang bukan untuk “orang benar” tetapi untuk “orang berdosa yang sadar akan dosanya” ( Mat 9:13, Luk 23:40-43). Tidak ada seorangpun yang benar di hadapan Allah..karena semua manusia sudah berdosa dan telah kehilangan kemulian Allah..dan upah dosa adalah maut (Roma 3:23). Sehingga tidak ada seorangpun yang tidak membutuhkan penebusan darah Kristus..dan pengampunan dosa sebagai “JALAN KESELAMATAN ALLAH”……”YANG DISEDIAKAN UNTUK MANUSIA” ( Yoh 14:6, Yoh 3:16). “ IMAN” bukanlah perbuatan (Eff 2:8). Oleh sebab itu iman disebut anugerah…, karena mereka yang bisa beriman kepada “JALAN KESELAMATAN YANG ALLAH SEDIAKAN” adalah mereka yang sudah menerima anugerah tersebut ( Roma 3:22-24). Tanpa anugerah, tak mungkin manusia mau dan bisa beriman pada Tuhan Yesus sebagai jalan keselamatan Allah, karena logika manusia tersebut tidak cocok dengan jiwa agamaniah manusia. Tak mungkin manusia percaya, bahwa kegagalan yang mereka upayakan untuk mencapai keselamatan (UPAYA YANG MEMANG MUSTAHIL) telah dikerjakan oleh Kristus bagi mereka yang percaya (Roma 8:3). Hanya Yesus Kristus saja dibawah kolong langit ini yang pernah berkata : “AKULAH JALAN DAN KEBENARAN DAN HIDUP,..TIDAK ADA SEORANGPUN YANG SAMPAI KEPADA BAPA KECUALI MELALUI AKU” ( Yoh 14:6). “Iman”..sekali lagi “Iman”..bukan perbuatan. “IMAN YANG SEJATI” adalah syarat satu-satunya yang memungkinkan lahirnya “SUATU PERBUATAN YANG DIPERKENAN ALLAH”, yaitu keselamatan yang sejati ( Roma 10:8b-9). Iman kepada Jalan Keselamatan yang disediakan ALLAH, yaitu YESUS KRISTUS, adalah titik awal perbuatan “baik” yang diperkenan Allah, yaitu perbuatan baik yang mempunyai nilai-nilai kekekalan. Karena perbuatan baik yang bagaimanapun mulianya, DILUAR IMAN YANG SEJATI ( Kasih Allah dalam Kristus, atau kasih Agaphe) hanyalah gong dan genta yang gemerincingan, yang cuma mengherankan perasaan manusia untuk sementara saja tetapi tidak mempunyai nilai-nilai kekekalan pada dirinya sendiri ( 1 Kor 13:3 )

Regards,

cprm.reformed
Christian Protestant Reformed Ministry

Anonymous said...

Teman-teman kRistiani sekaLain .. sebenarnya saya sangat sedih bila dari antara kita ada yang menjelak-jelekan Lucifer .. kenapa ya, Lucifer selalu diolok-olok, dijelek-jelekan ..?? Padahal kita masih belum tau kenyataan sebenarnya. Bisa-bisa semua itu adalah fitnah. Kalau memang lucifer itu jahat, janganlah kita menjelek-jelekan dia .. bagaimana ia mau bertobat kalau kita terus-terusan menghinanya. Melainkan, kita harus terus mendoakan dia, semoga ia mau bertobat agar tidak terjadi pertumpahan darah besar-besaran di "Hari Tuhan" nanti .. Saya tidak sanggup melihat Lucifer dan para pengikutnya sekalian di hukum. Pasti hukumannya akan berat sekali. Jadi .. cobalah berpikir, Karena ada Lucifer, maka ada Terang di dunia ini .. Maukah kaLian semua hidup terus di dalam gelap?Cobalah membayangkan bagaimana perasaan kita bila menjadi Lucifer? Saya harap semua orang yang membaca ini tidak menghina Lucifer lagi, karena Lucifer itu juga punya pemikirannya sendiri ..

ChatoLiq said...

Teman-teman kRistiani sekaLain .. sebenarnya saya sangat sedih bila dari antara kita ada yang menjelak-jelekan Lucifer .. kenapa ya, Lucifer selalu diolok-olok, dijelek-jelekan ..?? Padahal kita masih belum tau kenyataan sebenarnya. Bisa-bisa semua itu adalah fitnah. Kalau memang lucifer itu jahat, janganlah kita menjelek-jelekan dia .. bagaimana ia mau bertobat kalau kita terus-terusan menghinanya. Melainkan, kita harus terus mendoakan dia, semoga ia mau bertobat agar tidak terjadi pertumpahan darah besar-besaran di "Hari Tuhan" nanti .. Saya tidak sanggup melihat Lucifer dan para pengikutnya sekalian di hukum. Pasti hukumannya akan berat sekali. Jadi .. cobalah berpikir, Karena ada Lucifer, maka ada Terang di dunia ini .. Maukah kaLian semua hidup terus di dalam gelap?Cobalah membayangkan bagaimana perasaan kita bila menjadi Lucifer? Saya harap semua orang yang membaca ini tidak menghina Lucifer lagi, karena Lucifer itu juga punya pemikirannya sendiri ..

Anonymous said...

Menurut Alkitab dan para teolog dan sarjana Alkitab..Lucifer, putra fajar dulunya dia adalah malaikat yang kedudukannya sangat tinggi. Dia itu pemimpimpin pujian penyembahan kepada Allah di surga. Dia diciptakan oleh Allah dan diberi kuasa, hikmat dan kesempurnaan oleh Allah.Tetapi oleh karena kuasa, hikmat, dan kesempurnaanya..dia sombong dan ingin mengatasi malaikat malaikat Allah serta ingin menyamai kedudukan Allah..Sehingga akhirnya Tuhan Allah mengutuknya dan menjadikannya Iblis, Satan (musuh Allah)dan mencampakannya ke dunia orang mati. Ada 1/3 malaikat di surga ikut membrontak bersama Lucifer.Allah Tritunggal di dalam Kristus sudah menetapkan dan menjatuhkan hukuman kepada Iblis dan malaikat-malaikatnya tidak mendapat pengampunan dosa lagi seperti kita manusia di bumi ini (Bdk Mat 25:41). Alkitab berkata..."Bukan malaikat-malaikat yang Ia kasihi..tetapi keturunan Abrahamlah yang Ia kasihi..Alkitab berkata..."Tunduklah kepada Allah dan lawanlah Iblis, maka Ia akan lari daripadamu". Iblis adalah musuh yang sangat tangguh dan licik (Dia guru yang amat lihai). Dia mempunyai kuasa untuk menyamar dan menipu manusia (Iblispun menyamar seperti malaikat terang). Alkitab mengatakan bahwa Iblis (Lucifer) bukan pembawa terang..tetapi bapa penipu, bapa pendusta yang hanya datang untuk mencuri..membunuh..dan ..membinasakan. Oleh sebab itu Alkitab mengatakan : bawalah seluruh perlengkapan senjata yang diberikan Allah (selengkap senjata Allah)bukan untuk di koleksi atau dimuseumkan..tetapi untuk berperang dan berjuang melawan Iblis..karena dia seperti singa..yang mengaum-ngaum yg siap menelan mangsanya...

Regards,
cprm.reformed

Anonymous said...

Teman-teman sekalian ada revisi dan ralat tentang artikel mengenai ajaran gereja Roma Katolik yang ada diatas tentang artikel saya seharusnya artikel tersebut sbb :

AJARAN GEREJA ROMA KATOLIK DALAM TERANG FIRMAN ALLAH

Ajaran Gereja Roma Katolik yang menyimpang dari pengajaran Alkitab sebagai berikut :

1. Berdoa kepada Bunda Maria sebagai pengantara antara Allah dan manusia. Tuhan Yesus dalam Alkitab tidak pernah menyebut Maria dengan sebutan “ibu” dalam arti “mama”. Bunda Maria bukanlah “ibu Tuhan” atau “bunda Allah”, tetapi seorang hamba Tuhan yang saleh yang dipilih oleh Allah untuk melahirkan Kristus (Bdk Luk 1:38). Bunda Maria (Maria) adalah manusia biasa yang dilahirkan dalam dosa dan keturunan adam dan hawa yang sudah berdosa, sama seperti kita (Bdk.Rm 3:23, Ayub 25:4). Dan kalau kita membaca Lukas 1:46-55, kita melihat Maria yang mengandung dari Roh Kudus memuji Allah dan bergembira karena Allah juruselamatnya. Maria sendiri membutuhkan seorang juruselamat jiwanya yaitu Tuhan Allah. Jadi Alkitab jelas sekali tidak menyuruh kita berdoa kepada Bunda Maria atau melalui Bunda Maria, karena perantara antara Allah dan manusia adalah esa (satu) yaitu Tuhan Yesus Kristus anak Allah Immanuel,orang Nazareth,anak domba Allah, Juruselamat dunia (Bdk 1 Tim 2:5 ). Selama kita tidak menjadikan Kristus sendiri sebagai jalan satu-satunya dan perantara satu-satunya yang mana kita dapat datang kepada Allah, kita tidak akan pernah merasakan kemuliaan kehadiran-Nya. Tetapi yang ada adalah murka, ,penghakiman dan terror. ( “ Doa” oleh : Jhon Calvin ).


2. Adanya “api penyucian” yaitu “purgatory” yang merupakan tempat jiwa-jiwa disucikan dan dimurnikan dalam api penderitaan setelah meninggal dunia(mati) sebelum masuk sorga. Alkitab mengatakan bahwa ada 2 tempat manusia setelah mereka meninggal dunia yaitu “firdaus” bagi orang benar (orang percaya) dan hades (alam maut) bagi orang fasik (orang berdosa). Setelah mati tidak ada lagi kesempatan ke 2, karena setelah mati manusia akan dihakimi (Bdk. Ibrani 9:27).Cobalah kita baca,renungkan dan uraikan ayat Firman Allah ini : “Dan sama seperti manusia ditetapkan untuk mati hanya satu kali saja, dan sesudah itu dihakimi “ (Ibrani 9:27).Hal ini akan membawa orang Katolik sadar maupun tidak sadar akan berhubungan dengan roh-roh orang mati oleh karena ajaran dan doktrin mereka membuka peluang untuk itu, yaitu tentang adanya pengharapan setelah kematian. Sehingga orang yang sudah meninggal dunia bisa pindah dari tempat api penyucian kesorga. Caranya adalah mungkin dengan melakukan doa-doa maupun melakukan misa (ekaristi) oleh imam misa untuk orang yang sudah mati. Ini membuka celah bagi kehadiran setan dan roh-roh jahat masuk membelenggu dan menyesatkan. Ini bukan ajaran Alkitab! Bukti sosialnya ada banyak orang Katolik pada masa Martin Luther dan juga sampai sekarang ini masih meminta tolong kepada orang yang sudah mati ( yaitu berdoa kepada orang-orang suci yang sudah mati seperti berdoa kepada Bunda Maria, kepada Santo dan Santa misalnya berdoa kepada Santa Bernadette, Santo Thomas, dsb). Allah melarang umat-Nya untuk bertanya dan meminta pertolongan kepada arwah orang yang sudah mati. Marilah kita baca, renungkan dan uraikan ayat firman Tuhan ini : “ Janganlah kamu berpaling kepada arwah atau kepada roh-roh peramal, janganlah kamu mencari mereka dan dengan demikian menjadi najis karena mereka, Akulah Tuhan, Allahmu” (Imamat 19 : 31). Yang mengetahui misteri dunia yang tidak kelihatan, termasuk misteri kerajaan Iblis dan misteri semua kuasa kegelapan adalah Tuhan Allah. Tuhan mengenal Iblis dan semua kuasa kegelapan dan keadaan orang yang sudah mati dengan sangat sempurna, tanpa ada satupun yang tersembunyi.Waktu Dia melarang kita untuk berhubungan dengan orang yang sudah mati, Dia mengetahui, bahwa yang akan datang itu bukan orang mati, tetapi roh-roh setan,roh-roh jahat yaitu iblis dan malaikat-malaikatnya (Bdk. Wyh 12:9).

3. Misa (Ekaristi) mengajarkan bahwa orang yang hidup dan mati tidak memperoleh pengampunan dosa karena penderitaan Kristus, kecuali kalau Kristus tiap-tiap hari dikurbankan lagi bagi mereka oleh imam-imam Misa, dan bahwa Kristus dengan tubuh-Nya hadir dalam rupa roti dan anggur itu. Itulah sebabnya Misa (Ekaristi) itu pada dasarnya tidak lain dan tidak bukan adalah penyangkalan kurban dan penderitaan Yesus Kristus yang satu-satunya, dan penyembahan berhala yang terkutuk (Katekismus Heidelberg , hal: 46-47). Coba kita baca, renungkan ayat firman Tuhan dibawah ini :

• “Dan karena kehendak-Nya inilah kita telah dikuduskan satu kali untuk selama-lamanya oleh persembahan tubuh Yesus Kristus. Tetapi Ia, setelah mempersembahkan hanya satu korban saja karena dosa, Ia duduk untuk selama-lamanya disebelah kanan Allah. Sebab oleh satu korban saja Ia telah menyempurnakan untuk selama-lamanya mereka yang Ia kuduskan “. (Ibrani 10:10,12,14).

• “Dan Ia bukan masuk untuk berulang-ulang mempersembahkan diri-Nya sendiri,sebagaimana Imam Besar setiap tahun masuk kedalam tempat kudus dengan darah yang bukan darahnya sendiri. Sebab jika demikian Ia harus berulang-ulang menderita sejak dunia ini dijadikan. Tetapi sekarang Ia hanya satu kali saja menyatakan diri-Nya, pada zaman akhir untuk menghapuskan dosa oleh korban-Nya. (Ibrani 9;25-26).

Perjamuan kudus (oleh gereja Protestan) yaitu anggur yang kudus dan roti yang kudus adalah merupakan lambang tubuh dan darah Yesus Kristus Tuhan kita yang merupakan materai, tanda dan jaminan bahwa kita bersatu dengan tubuh dan darah Tuhan Yesus Kristus. Perjamuan kudus adalah sakramen yang ditetapkan oleh Allah. Melalui penerimaan perjamuan kudus, diterangkan-Nya dan dimateraikan-Nya kepada kita secara lebih jelas lagi janji Injil, bahwa Dia menganugerahkan kepada kita pengampunan dosa dan hidup yang kekal, hanya berdasarkan rahmat, karena kurban Kristus yang satu-satunya, yang telah terjadi di kayu salib (Bdk Rm 4:11). Kalau kita merasa letih,lesu dan berbeban berat dalam hidup kekristenan kita, marilah kita rindu untuk ikut menerima perjamuan kudus, karena perjamuan kudus adalah sakramen kudus yang ditetapkan oleh Allah yang disertai janji yaitu untuk :
• Menguatkan dan meneguhkan iman percaya kita.
• Menguatkan dan meneguhkan kita dalam perjuangan kita melawan dosa-dosa kita.
• Menguatkan dan meneguhkan kita dalam perjuangan kita melawan iblis, maut dan segala kemalangan.
• Menguatkan dan menolong kita dalam perjuangan kita melawan serangan tabiat daging kita yang berdosa.
• Memelihara tubuh roh dan jiwa kita di dunia ini serta menyembuhkan tubuh dan jiwa kita.

Himbauan !

Hai kamu umat Katolik, keluarlah dari sana dan kembalilah kepada pengajaran Alkitab yang sehat dan benar. Carilah gereja yang rasuli dan am (Gereja Protestan) yang menjunjung tinggi Alkitab sebagai firman Allah yang lebih tinggi dari segala filsafat manusia. Bacalah buku “ Katekismus Heidelberg” pengajaran agama Kristen, dan bertobatlah ! Cobalah kita baca,renungkan dan uraikan ayat firman Tuhan dibawah ini :

“Lalu aku mendengar suara lain dari sorga berkata: "Pergilah kamu, hai umat-Ku, pergilah dari padanya supaya kamu jangan mengambil bagian dalam dosa-dosanya, dan supaya kamu jangan turut ditimpa malapetaka-malapetakanya. (Wahyu 18:4)

Tuhan Yesus mengasihi kita semua dan tidak menginginkan satupun binasa, tetapi kita supaya semua berbalik dan bertobat dan diselamatkan..Amin.
Soli Deo Gloria

Anonymous said...

Wah.. kayaknya lewat blog ini, rahasia setan 'ditelanjangi', pengetahuan/strategi kita semakin bertambah, haleluyah.

Anonymous said...

wah saya setuju buanget tuh tentang ajaran katolik yg salah, kan udah disaksikan oleh 7anak muda yg diajak ke surga dan melihat Maria menangis karena disembah manusia padahal dia cuma wanita yg dipakai Tuhan untuk menjalankan misinya, yang berkuasa itu Tuhan Yesus Kristus bukannya Maria giituuu...dan yang kasihan sama lucifer...kok iblis dikasihani sih???ga bakal bertobat tuh iblis yg ada malah mengajak sebanyak banyaknya manusia buat nemenin dia ke neraka hehe..info terlengkap baca buku kesaksian Mukendi aja luar biasa tuh God bless u all ^^

HW said...

Sampai kapanpun Lucifer tidak akan pernah diampuni..mengapa?karena dia sudah jelas-jelas telah melihat ALLAH bahkan hidup bersama-sama dengan ALLAH tetapi masih juga memberontak..makanya dosa pertama itu adalah pemberontakan..sebaiknya semua pemberontak di seluruh dunia harus dihabisi karena sampai kapanpun tetap memiliki keinginan untuk memberontak kecuali keinginannya terpenuhi..klo manusia kan belum mellihat ALLAH..jadi masih ada pengampunan untuk kita..

Anonymous said...

Hehehee,,,,wuaduuuhhh,,,jangan menjelek2an agama doong,,,saya yakin,Yesus pasti sedih liat kalian,,,saya percaya,,Yesus melihat hati dan perbuatan kita,,,percuma kalian tahu isi alkitab,tp menghakimi kepercayaan orang lain,,,hidup saling mengasihi dan tdk menyakiti sesama,,,apa yg kalian ucapkan dgn menjelek2an agama katolik,,itu menjadi "batu sandungan" bukan menjadi berkat,,,dan org katolik bukan menyembah pada patung dan maria,,,tapi menghormati maria sebagai wanita pilihan Tuhan,,,bayangkan,juruselamat terlahir dari rahimnya,,,luaaar biasaaa,,,saya jg percaya,Yesus sendiri akan sedih melihat kalian menjelek2an bunda maria,,,krn biar bagaimanapun,dia ibu Yesus sewaktu dia berada di dunia,,,dan mengenai patung,,org katolik bukan menyembah patung,,,sama seperti kalian,,,tp membuat qt merasa dekat dgn sosok yg ingin qt kenang,,,itu saja,,,coba kalian ingat2,,,kalau kalian bilang org katolik menyembah patung,apa kalian jg bukan dikategorikan menyembah berhala???hormat kpd bendera,,,tp kan bukan benderanya yg qt hormati,,tp jasa2 para pahlawan yg qt hormati,,,
Semua itu tergantung cara pandang qta,,, jd jangan picik,,,"Lakukan yg terbaik utk sesama,,,jangan menyakiti hati sesama,jangan menganggap diri kalian paling benar,,,maka kalian akan diberkati,dan surga akan menjadi upahmu,,"
-Salam damai,,,Tuhan Yesus mengasihi kalian,,,-

Anonymous said...

Saudara sekalian yg terkasih dlm Tuhan kita Yesus Kristus.
Saya percaya bahwa pengirim blog ini tidak bermaksud menghakimi iman Katolik, melainkan utk mengingatkan betapa scr tdk sadar umat katolik jatuh dlm pelanggaran yg sungguh sangat mendukakan Tuhan yaitu me no.2 kan Tuhan dg cara halus spt : berdoa dg perantaraan org lain yg pernah hidup meskipun dianggap sbg org suci namun demikian mereka tetap saja tdk punya kuasa apapun selain daripada YESUS KRISTUS saja yg empunya segala kuasa baik di sorga maupun di bumi ini.
saya sendiri adalah seorang katolik, namun berjalannya waktu dan pengalaman hidup saya tetap berpegang pada pedoman Firman Tuhan dalam ALKITAB sbgmana diajarkan gereja Kristen. dan saya juga tdk percaya dg doktrin" buatan manusia meskipun disahkan oleh takhta kepausan yg dianggap sbg penerus tongkat gembala rasul Petrus.
meski demikian saya lebih senang disebut sbg Pengikut Kristus Yesus daripada menunjuk pd denominasi gereja tertentu. kita tahu bahwa didalam ALKITAB tdk pernah menyebut yg namanya orang Katolik melainkan orang Kristen.
Bagaimanapun juga marilah kita saling mengingatkan dalam Kasih Tuhan Yesus Kristus kepada semua orang beriman yg percaya akan DIA.

Anonymous said...

Gereja-gereja yang tidak didirikan oleh Kristus!


Kenapa? TERLAMBAT 1500 tahun!


Gereja: Didirikan oleh:
1. Lutheran Martin Luther, 1520
2. Episcopalian Henry VIII, 1534
3. Presbyterian John Calvin, 1536
4. Congregationalists Robert Brown, 1550
5. Baptists John Smyth, 1612
6. Methodist John Wesley, 1739
7. Latter Day Saints (Mormons) Joseph Smith, 1830
8. Christian Scientist Mary Eddy, 1866
9. Adventist William Miller, 1830
10. dan lain-lain sekte

Anonymous said...

Primat St Petrus

oleh: P. William P. Saunders *



Seorang teman Protestan dan saya berdebat mengenai apakah Yesus sesungguhnya menjadikan Petrus sebagai paus pertama. Saya mengutip Matius 16, tetapi teman saya mempunyai tafsiran lain atas ayat tersebut. Bagaimana pendapat anda?
~ seorang pembaca di Falls Church

Dalam tradisi Katolik, dasar jabatan paus sungguh kita temukan terutama dalam Matius 16:13-20. Di sana dikisahkan Yesus bertanya, “Kata orang, siapakah Anak Manusia itu?” Para rasul menjawab, “Ada yang mengatakan: Yohanes Pembaptis, ada juga yang mengatakan: Elia dan ada pula yang mengatakan: Yeremia atau salah seorang dari para nabi.” Lalu Yesus bertanya kepada mereka: “Tetapi apa katamu, siapakah Aku ini?”

St Petrus, yang waktu itu masih dikenal sebagai Simon, menjawab, “Engkau adalah Mesias, Anak Allah yang hidup!” Kristus tahu bahwa jawaban ini berasal dari Allah, “Bukan manusia yang menyatakan itu kepadamu, melainkan Bapa-Ku yang di sorga.”

Karena jawabnya ini, Kristus berkata kepada Petrus, pertama, “Engkau adalah Petrus dan di atas batu karang ini Aku akan mendirikan jemaat-Ku dan alam maut tidak akan menguasainya.” Perubahan nama itu sendiri, dari Simon menjadi Petrus, menyatakan bahwa rasul tersebut dipanggil untuk suatu peran kepemimpinan yang istimewa; ingat bagaimana nama Abram diubah menjadi Abraham, atau Yakub menjadi Israel, ataupun Saulus menjadi Paulus, ketika masing-masing dari mereka dipanggil untuk mengemban suatu peran kepemimpinan yang istimewa di antara umat Allah.

Kata “batu karang” juga mengandung makna istimewa. Di satu pihak, “batu karang” merupakan ungkapan bangsa Semit (termasuk di dalamnya adalah bangsa Yahudi dan Arab) untuk menunjukkan dasar yang kokoh di mana suatu komunitas akan dibangun. Sebagai contoh, Abraham dianggap sebagai “batu karang” sebab ia adalah bapa bangsa Yahudi (dan kita juga menganggapnya sebagai bapa dalam iman) dan dengan siapa Allah mengadakan perjanjian-Nya.

Di lain pihak, tak seorang pun kecuali Allah disebut secara istimewa sebagai “batu karang”, juga nama itu tak pernah layak dikenakan kepada siapa pun kecuali kepada Tuhan. Sebagai contoh, dalam Mazmur 62, kita berdoa, “Hanya dekat Allah saja aku tenang, dari pada-Nyalah keselamatanku. Hanya Dialah gunung batuku dan keselamatanku.” Memberi nama “batu karang” kepada Petrus menyatakan bahwa Kristus mempercayakan kepadanya suatu wewenang istimewa, suatu wewenang yang ambil bagian dalam DiriNya dan mewakili DiriNya Sendiri.

Sebagian pihak yang anti-paus berusaha mempermainkan kata-kata mempergunakan teks Injil asli berbahasa Yunani, di mana kata jantan untuk batu karang adalah “petros,” berarti “sebongkah batu karang kecil yang dapat dipindahkan,” menunjuk pada Petrus. Sementara kata betinanya adalah “petra,” berarti “sebuah batu karang besar yang tak dapat dipindahkan,” menunjuk pada pondasi Gereja. Namun demikian, dalam bahasa Aram, bahasa yang dipergunakan Yesus dan yang diyakini sebagai bahasa asli Injil Matius, kata “kepha”, artinya “batu karang”, dipergunakan bagi keduanya tanpa pembedaan gender ataupun perbedaan arti. Masalah gender muncul ketika menterjemahkan teks dari bahasa Aram ke bahasa Yunani dan menggunakan bentuk yang tepat untuk mengubah kata jantan Petrus atau kata betina Gereja.

Baca selanjutnya di http://www.indocell.net/yesaya/pustaka2/id202.htm

Anonymous said...

Gereja Katolik:

Satu, Kudus, Katolik & Apostolik


Hampir 2000 tahun yang lalu, Yesus Kristus menetapkan Gereja-Nya di dunia. Selama berabad-abad, Gereja-Nya itu tetap satu, memenuhi perkataan St. Paulus akan “satu Tuhan, satu iman, satu baptisan”, dan melestarikan ajaran-ajaran Kitab Suci serta tradisi-tradisi Kristiani. Namun demikian, bermula dari Reformasi Protestan pada tahun 1500, sekonyong-konyong, dengan sangat menyedihkan, kekristenan terpecah-belah menjadi begitu banyak sekte. Kaum pemrotes ini (yang kemudian dikenal sebagai Protestan) menolak iman Katolik dan melepaskan diri dari Gereja. Mereka mendirikan gereja-gereja baru dengan hukum-hukum baru serta pemimpin-pemimpin baru. Banyak di antara sekte-sekte ini, seiring dengan berjalannya waktu, akhirnya terpecah-belah lagi menjadi sekte-sekte baru yang saling tidak bersesuaian satu dengan lainnya. Hingga saat ini, tercatat kurang lebih 30.000 sekte Protestan yang berbeda, masing-masing percaya akan ajaran mereka masing-masing, yang saling bertentangan satu dengan lainnya.

Sementara itu, tetap hanya ada satu Gereja Katolik Roma; yang tetap satu dalam iman dan kepercayaan setelah 2000 tahun lamanya. Yang menjadikan Gereja Katolik unik adalah keempat “sifat” atau ciri-ciri hakikat Gereja, yaitu, Satu, Kudus, Katolik dan Apostolik.

SATU

Gereja Katolik adalah SATU karena semua anggotanya mempraktekkan satu iman, satu dalam komuni, dan ada di bawah Kepala Gereja yang satu, yaitu Paus, yang mewakili Kepala Gereja yang tidak kelihatan, yaitu Yesus Kristus (Yoh 10:16). Di negara mana pun kita tinggal, ajaran-ajaran pokok iman dan kepercayaan yang sama akan membimbing iman kita sebagai seorang Katolik, mempersatukan kita - semua orang Katolik di seluruh dunia - dalam iman. Di gereja-gereja Katolik di seluruh dunia kita akan mendengar - walaupun dalam bahasa yang berbeda-beda - doa-doa dasar yang sama (Bapa Kami, Salam Maria, Kemuliaan, dll), pokok-pokok katekese yang sama, dan yang terutama Misa Kudus yang sama (yang paling utama dalam mempersatukan segala doa dan karya Gereja). Oleh karena segenap uskup, imam dan awam Katolik semuanya dipersatukan di bawah pimpinan yang sama, Bapa Paus, maka dimungkinkanlah persatuan yang sedemikian itu. Kristus Sendiri merencanakannya demikian ketika Ia memilih keduabelas Rasul-Nya (para imam dan uskup pertama Gereja) serta menetapkan Petrus sebagai kepala mereka.

KUDUS

Gereja Katolik adalah KUDUS karena pendirinya, Yesus Kristus, adalah kudus; Gereja mengajarkan ajaran-ajaran-Nya yang kudus; yang memungkinkan kita menjadi kudus (1 Pet 1:15). Yesus Kristus, Kepala Gereja yang tak nampak, menyatakan kekudusan-Nya lewat ajaran-ajaran-Nya yang murni dan tanpa salah, yang Ia wartakan semasa hidup-Nya di dunia, dan lewat mukjizat-mukjizat, serta tindakan-tindakan tanpa cela yang dilakukan-Nya. Seperti orang banyak pada zaman-Nya telah menyatakannya, hanya Tuhan Sendiri-lah, yang dapat melakukan hal-hal demikian. Yesus menghendaki kita agar mengikuti-Nya (Mat 5:48), dan melalui Gereja dan ketujuh Sakramen yang Ia tetapkan, Yesus menunjukkan jalan-Nya kepada kita. Seperti kepala memimpin tubuh, demikian juga Yesus memimpin Tubuh-Nya, yaitu Gereja, yang memungkinkan kita, melalui Dia, menjadi kudus dan dengan demikian mewarisi hidup yang kekal (Rm 8:17). Setiap Sakramen dan setiap ajaran Gereja mendekatkan kekudusan ke dalam jangkauan kita, seperti telah dibuktikan oleh begitu banyak para kudus dalam Gereja Katolik.

KATOLIK

Gereja Katolik adalah KATOLIK (bahasa Yunani, artinya 'umum' atau 'merangkul semua') dalam ....baca selanjutnya di http://www.indocell.net/yesaya/pustaka2/id156.htm

Anonymous said...

TRIMA KASIH BANYAK BUAT GOOGLE YANG SUDAH MENJADI MEDIA YANG MEMBANTU PENYEBARAN INJIL... SUPAYA BYK ORANG BOLEH SELAMAT DAN MASUK SORGA. HALELUYAH...

Anonymous said...

hahaha lucu sekali
lumayan baca hiburan di sini

Kesimpulannya selama 1600 tahun Gereja sesat. =p hahaha
Karena Gereja selama 1600 tahun ajarannya sama persis seperti Gereja Katolik. Waktu terjadi perpecahan dengan Gereja oriental dan ortodoks pada abad 4, hingga sekarang ini doktrin dan pengajarannya sama kecuali 2 hal saja (yang tentu saya yakin para protestan di sini tidak pada tahu).
Ini adalah bukti nyata bahwa dari awalnya gereja tidak seperti protestan.


Menurutmu kalau ada 'kejadian', mana yang lebih dipercaya? kesaksian orang yang hidup di zaman tersebut, atau kesaksian orang yang hidup 16 abad kemudian? yang mengaku lebih tahu dari bukti histori dan tradisi Gereja abad 1-16.

Anonymous said...

hai broo...

apasal lu banyak menyesatkan orang. bila lu ulas alkitab jgan sekali guna kebijaksanaan manusia tapi mintalah kebijaksanaan dari roh kudus yang telah diturunkan oleh Tuhan sendiri kepada umat manusia di bumi ini.

seperkara yang saya ingat kalau tidak silap kunci syurga diberikan oleh Yesus kepada rasul paulus yang pertama sekali menjadi pop untuk orang katolik. rasul paulus merupakan batu karang yang ditegakkan oleh yesus sendiri.

satu kemuskilan saya kat sini kenapa gereja protesten cabangnya dah melebihi 2000 jenis agama di seluruh dunia. sedangkan katolik dari zaman purba sehingga sekarang masih satu. pendapat saya gereja lain merupakan fikiran manusia semata-mata kerana asyik mencari kesempurnaan kononya tetapi bukan menyempurnakan tetapi menyesatkan. sebab kenapa, nafsu manusia dan fikiran manusia tidak seperti apa yang Tuhan fikirkan. Kemungkinan macam lu juga mcam orang farisi, pandai membaca alkitab tetapi tidak ada kebijaksabaan untuk mengerti. Justeru itu, jangan mengutuk tetapi renungkan diri sendiri dahulu baru renungkan orang lain.

lu tidak ada pengampunan kepada orang lain kerana anutan agama berbeza. sedarlah, Tuhan ada di dalam diri semua Umat manusia. tidak kira Katolok ka, Protesten ka ataupun islam ka. saya tidak berani mengadili gereja mana yang benar tetapt bagi saya kita boleh mengenalpasti pokok yang baik melalui buahnya. takan pokok buruk menghasilkan buah dengan baik sekali dan sebaliknya. renung-renungkanlah.


sellom salam damai...

Anonymous said...

JANGAN MENGHAKIMI!!!!!

JANGAN MENJADI BATU SANDUNGAN!!!

BIGMOUSE said...

PEACE MAN!!!!

SETUJU DENGAN YANG DI POSTING DIATAS,
JANGAN MENJADI BATU SANDUNGAN KARENA MERASA PENDAPATNYA BENAR!

Anonymous said...

hai saudara-saudaraku yang terkasih..
ketahuilah selama aku hidup di dalam Katholik aku tak perbah sekalipun diajarkan untuk membenci,melainkan untuk mengampuni,,DAN AKU TAK PERNAH DIAJARKAN UNTUK MENGHAKIMI,,karena aku tak berhak atas sehelai rambutku sekalipun..

saudaraku,, percayalah suatu saat nanti di hari penghakimanmu masing-masing Tuhan akan memberi tahumu tentang kebenaran,, dan kamu yang menghakimi dengan pikiran sempitmu dan kamu yang merasa paling suci diantara yang lain,, akan menangis dengan penuh penyesalan..

aku tidak mengada-ada,, aku mempunyai adik seorang malaikat kecil Yesus yang diutus ketengah2 keluargaku.. dari sanalah aku menggali informasi tentang kebenaran.. yang mungkin saudara/i belum mengetahuinya

aku hanya ingin meluruskan..
bahwa sbenarnya Bunda Maria adalah Ibu dari Yesus Tuhan kita,,

kalian ingat tentan mukjizat Yesus yang pertama??
pada saat itu Tuhan Yesus mengatakan belum saatnya untuk Dia melakukan mukjizat yang pertama.Namun karena Bunda Maria yang memintaNya untuk mengadakan anggur di pesta tersebut .Tuhan Yesus menyatakan diriNy untuk yang prtama kali..

Bunda adalah perantara kita untuk memohon kpd Yesus Kristus anaknya.. Bukan perantara kita dngan Allah Bapa..

Sudah sepantasnya kita meneladani Bunda Maria dalam mengikut Yesus Kristus.. Dan meneladani Yesus kristus dalam berserah kpd Bapa..

Smoga koment ku ini bisa membuka mata hati kalian yang tertutup.
GBU

Anonymous said...

Salam damai untuk kita semua..

Saya hanya ingin menambahkan koment untuk teman2 yg telah memplesetkan akan keyakinan orang Katolik pada umumnya.Mengapa orang Katolik menempatkan Bunda Maria sebagai perantara doa kepada Tuhan Yesus,dikarenakan setiap (permintaan)doa seorang ibu yg memohon kepada anaknya pasti di kabulkan.Itulah alasan orang katolik menempatkan Bunda Maria sebagai perantara kepada Yesus dalam Doa,bukan menyembah Patung Bunda Maria..Di dalam Alkitab pun Yesus mengatakan kepada muridnya demikan 'Dialah(Maria)lah Ibumu..Kenapa kita sebagai awam tidak mencoba untuk mengerti apa makna dari perkataan Yesus tersebut kepada murid yg dia kasihi.Kalau kita mengaku sebagai orang percaya kepada Yesus,sudah selayaknya kita juga percaya kepada setiap perkataannya.Kalau Murid sendiri di berikan mandat untuk mengakui Maria sebagai Ibu dari Tuhan Yesus,kenapa kita yang hanya awam tidak demikian???

Salam kasih dalam Tuhan Yesus dan Bunda Maria.

Anonymous said...

Klo yg katanya anak Tuhan tapi bisa percaya sama kesaksian yg katanya anak iblis dan terima mentah2, dimanakah hikmatmu dan dimanakah Roh Kudus mu? Taukah kamu apa yg sedang kamu perdebatkan dan dibawa kemana percakapan ini? Baca berulang ulang apa yg terdapat di Wahyu dan ingat benar2 melalui apakah Maria bisa sampai mengandung Yesus dan aku menantang siapapun yg merasa lebih kudus dari Maria ini shg bisa berkata2 sembarangan mengenai dia sebab coba baca Alkitab secara menyeluruh lagi kepada siapakah sampai Roh Kudus dengan segala kepenuhannya berkenan menanunginya. Dan tanpa fiat Maria kira2 siapa orang sampai jaman ini dimana Allah kita akan menyatakan diriNya???
Sekedar pembelajaran untuk siapapun yg cukup rendah hati untuk belajar dan memiliki kepekaan Roh Kudus, isi doa rosario itu murni mengulangi fiat Maria, setiap peristiwanya adalah untuk merenungkan karya penebusan umat manusia melalui perjalanan hidup Tuhan saya Yesus Kristus.
Jika orang Kristen gemar mengulangi ayat2 alkitab ttt hanya untuk mendukung kepentingannya atau untuk mensugesti dirinya sendiri dengan ayat2 tersebut, maka Rosario diadakan bukan untuk semua tujuan itu tapi untuk merenungkan, menghargai, menghayati dan mendapat esensi dari peristiwa penyelamatan tsb.
Secara khusus sy mengundang semua untuk membaca kembali 1 Kor 3, 4. Jangan keraskan hatimu dan Allah mengetahui apapun niatan hatimu.
Kalau sampai kesaksian anak Iblis yg tidak jelas rupa, jenis pertobatan dan bahkan buku itu tidak bisa dipertanggungjawabkan dengan data-data riil bisa menggantikan kebenaran alkitab, maka rasanya hal itu tidak pantas dikatakan sebagai Kristen!!!

Anonymous said...

Saya berumur 17 tahun dan saya gemar membaca artikel artikel tentang keagamaan dan pemahaman pemahaman

Yang saya ingin sampaikan kepada saudara saudari bahwa agama itu memang banyak di dunia ini , pemahaman pemahaman manusia juga banyak di dunia ini bahkan tidak terhingga, dan menurut saya yang benar hanya Allah bapa dan Tuhan Yesus Kristus. Masalah nama Tuhan Yesus Kristus di agama lain berbeda itu hanyalah sebuah beda bahasa karena mengalir beberapa generasi,

Jadi saya hanya bisa tersenyum membaca comment2 saudara saudiri yang mengejek satu sama lain , padahal apa yang kalian sindir? Agama? Itu hanyalah sebuah perantara untuk mengasah iman kita kepada Allah Bapa,
Tolong jangan biarkan otak anda merusak jiwa dan iman anda
Semakin kalian pandai dan berpikir semakin goyah iman dan jiwa anda akan Tuhan!

God bless you

Anonymous said...

selamat pesta natal dan tahun baru.
saya hanya ingin mengajak saudara sekalian yang mengmentari tentang gereja katolik harap baca dar sumber aslinya, tdk dari cerita orang kesurupan.bisa di akses di alamat ini : katolisitas.org dan web gereja katolik di sana dijelaskan secara detail tentang keberatan dan kesalahpahaman dari saudara protestan . terima kasih . Tuhan membekati.

Anonymous said...

hanya mengandalkan alkitab,,ntar malah kayak orang farisi yang hanya pandai membaca tapi prakteknya g ada,,yang nyusun alkitab itu siapa sih??st heronimus kan??heronimus itu beragama apa??pelajari lah sejarah nya dlu sebelum memvonis ajaran orang lain itu salah,,eh lu dirikan gereja itu untuk apa??untuk tuhan?untuk manusia?atau untuk kepentingan beberapa orang agar cepat kaya,,lu kira tuhan tuh ngajarkan Multi level marketing??,,kumpul2 uang dari umat bilang untuk gereja,,yang benar itu untuk mobil si pendeta,,untuk anaknya,,untuk istrinya,,wkwkkwk,,nama nya juga manusia,,ha,ha,ha,,jadi tukang protes itu enak,,karena gak pernah mau menilai diri sendiri,,,

Anonymous said...

kasih,kata-kata ini sangat besar artinya,sodara-sodaraku baiklah kita saling mengasihi termasuk mengasihi sesama manusia apapun suku dan agama serta kebangsaannya.masalah dengan doktrin,masalah dengan ajaran,marilah kita semua merendahkan diri di hadapan YESUS dan tidak saling merendahkan antara yang satu dengan yang lain.marilah kita berlomba-lomba dalam ketaatan kita di dalam YESUS KRISTUS untuk meraih mahkota yang sudah disediakan bagi kita anak-anak allah.gereja tidak menyelamatkan manusia dari dosa dan dari kutuk,karya pengorbanan YESUS dikayu salib itulah yang menebus manusia dari dosa dan kutuk.doktrin tidak dapat membenarkan manusia di hadapan Allah namun firman tuhan lah yang memerdekakan.jadi marilah kita menerima firman tuhan dengan hati yang tulus dan melakukannya,tanpa interprestasi pribadi,kelompok atau golongan.bagi yang masih mau berdebat tentang doktrin dan ajaran agamawi,saya menerima pelayanan mengusir roh-roh agamawi dalam seseorang.memang dalam masa pelayanan tuhan YESUS di muka bumi selama tiga setengah tahun,tuhan YESUS tidak mengusir roh agamawi dalam diri orang-orang israel,tuhan YESUS mengusir setan,mengusir roh sakit-penyakit tetapi tidak mengusir roh agamawi,mengapa?karena jika roh agamawi diusir dalam diri para imam-iman,rabi-rabi,farisi,maka sudah pasti YESUS tidak jadi disalibkan dan tidak terjadi pencurahan darah anak domba yang kudus untuk menebus dosa manusia,karena roh agamawi itulah yang menentang semua ajaran dan perkataan firman serta mujizat yang tuhan yesus lakukan bagi semua orang.pertanyaannya,apakah sekarang kita masih saja menentang,memperdebatkan ajaran, doktrin di masing masing kepercayaan.jika masih berarti kita tidak lebih dari orang-orang farisi,yang selalu bertanya berdebat dan menjebak tuhan YESUS.

Anonymous said...

Saya sebagai umat kristen mengatakan....sebelum membaca alkitab dan firman Tuhan...mohon untuk berdoa dulu saudaraku minta pimpinan Roh Kudus....krn banyak sekali kata2 di alkitab yang membuat kita binggung...dan ini menurut aku....buat apakah kita memakai perantara melalu Bunda Maria,sementara kita sudah diberikan akses langsung berkomunikasi dgn TUHAN kita YESUS Kristus ...harap dimengerti...TUHAN YESUS MEMBERKATI

Anonymous said...

Saya sebagai umat kristen mengatakan....sebelum membaca alkitab dan firman Tuhan...mohon untuk berdoa dulu saudaraku minta pimpinan Roh Kudus....krn banyak sekali kata2 di alkitab yang membuat kita binggung...dan ini menurut aku....buat apakah kita memakai perantara melalu Bunda Maria,sementara kita sudah diberikan akses langsung berkomunikasi dgn TUHAN kita YESUS Kristus ...harap dimengerti...TUHAN YESUS MEMBERKATI

Christ Angel said...

thanx for your information.
@Chatoliq: bner apa kata cprm reformed, ublis emnk di campakkan ke dalam dunia orng mati, dahulu dia yg baek, cntik, gagah, skrng dia menjadi sangt menyeramkn. kt ortu q, mknya hncur krna dia di cmpakkn. dia membujuk hawa untk membuat dosa karna dia iri dan cemburu kepada manusia.

Christ Angel said...

yg ublis itu ublis ya...
namanya jg manusia :)

Christ Angel said...

" Hal itu tidak usah mengherankan, sebab iblis pun menyamar sebagai malaikat terang" (2 Korintus 11:14)

Jika membaca alkitab secara teliti, kita akan menemukan bahwa malaikat tidak pernah digambarkan memiliki tubuh yang gemuk, kecil, dan bugil ( seperti bayi) membawa senjata panahnya dan terbang kesana kemari. meskipun ada yang berpendapat bahwa gambaran kerub kecil / malaikat bayi merupakan upaya artis untuk mengespresikan sifat lugu / kepolosan malaikat sebagai lambang kesucian mereka yang tidak akan menjadi tua.

1. gambaran malaikat bagi yg dikenal secara umum oleh budaya barat dan banyak terdapat dalam lukisan dan aksesoris yang muncul setiap bulan natal atau valentine serta diterima dengan tangan terbuka oleh kbanyakan keluarga kristen ini, sebenarnya adalah dewa Eros orang Yunani. Eros yg berarti hasrat seksual.ia juga dikenal sebagai Dewa Cupid oleh orng roma / Osiris ( raja neraka ) oleh orng mesir. Cupid dlm cerita mitilogi barat adlh seorng anak dewa laki2 yg cntik, nakal, dan liar sambil membawa busur & panah asmaranya yg dapat membangkitkan nafsu cinta manusia yg terkena panahnya.

Ini jelas berbahaya, krna hasilnya adalah cinta berahi, pencabulan, perzinahan, pornografi, masturbasi, pelecehan eksual, dan aborsi. "... dalam segala keadaan pergunakanlah perisai iman, sebab dengan perisai itu kamu dapat memadamkan semua api panah si jahat..." ( efesus 6:16)

karena itu, hendaklh orng kristen menyadari bahwa imajinasi malaikat bayi yg di perkenalkn oleh budaya dan para artis dari barat yng selama ini di kenal sebagai Little Angels, tidak lain adalah penyamaran iblis, bapa segala dusta, dengan panah apinya. jadi sekali lagi, ketahuilah, hai umat Allah, bahwa gambaran "malaikat bayi" dgn sepasang sayap yg terbang kian kemari adalah gambarang iblis, bukan gambaran malaikat yg sesungguhnya.

2. Bidadari
cerita2 mengenai bidadari sesungguhnya lebih banyak kita temukan dalam mitologi, sastra, dan dongeng2 klasik barat daripada Alkitab. kenyataannya, Alkitab tdak pernah memberitahukan bahwa di surga ada bidadari yg cntik atau malaikat wanita, karena para malaikat disurga tidak diciptakan dengan perbedaan kelamin alias tidak memiliki identitas seksual. mereka tidak diciptakan untuk-mengawini atau berkembangbiak layaknya manusia.

3. Peri
peri adalah sejenis makhluk halus yg bersayap dan biasanya bertubuh kecil, seperti malaikat mini. namun, makhluk ini bukanlah malaikat ksah Alkitab. Bukan hanya ukurannya mini, tetapi juga karena latar belakangnya. peri ini sesungguhnya adalah dewa orang Eropa pada masa pra-kristen.Peri ini dianggap sebagai roh-roh orng sudah mati. bagaimanapun apiknya iblis membungkus dirinya, baik dalam bentuk bayi yang menggemaskan, peri centil, mupun cantik dan baik seperti bidadari, tetapi ia tetaplah iblis yg senang mencuri kemuliaan Allah serta mencari pemuja.

anda mungkin terkejut mengetahui malaikat yg prnh disebut dalam Alkitab adalh makhluk yg mungkin menakutkan. Ada yg bermata banyak, ada yg bersayap lebih dari 2, ada yg berwajah seprti binatang, ada juga yg bisa menyerupai manusia, dan biasanya digambarkan seperti tentar2 yg gagah perkasa, tidak ada yg gemuk dan telanjang seperi cupid. sekian terimakasih. mohon dimaafkn bila ada kesalahan mengetik.

Anonymous said...

allahu akbar
tiada tuhan selain allah

Anonymous said...

Elizabet sendiri yg ketika dipenuhi dengan Roh Kudus yang menyebut Maria sebagai Ibu Tuhanku. Mohon baca lagi injil kalian.. Jangan asal ngomong..jgn2 kalian sendiri yg menghujat Roh Kudus.

Alkitab mengajarkan bahwa iman tanpa perbauatan pada hakekatnya iman itu mati. Bahwa orang diselamatkan oleh iman adalah benar.. HANYA oleh iman? TIDAK ada itu dlm alkitab. Kata HANYA itu ditambahkan oleh Luther. Apa kata Yesus mengenai menambahi kata2... Renungkan itu... Ajaran siapa ya yg sesat?

Anonymous said...

Hai orang yang tulis yang paling atas tu...
Pertama sekali saya maafkan anda kerana mungkin tidak pernah mendengar tentang kebenaran Katolik, kerana semua ini hanyalah tanggapan mu belaka dan iman mu terikut-ikutkan Mukendi. Ada dua sebab kenapa Mukendi pergi ke Gereja Katolik: 1. Permulaan untuk pertobatannya. 2. Tugasan untuk cuba menyusup memasukkan kuasa lucifer kepada umat katolik.

Jawapan saya:
1. Katolik tidak pernah berdoa memohon kepada bonda Maria terus kepada Allah bapa, tetapi Bonda Maria adalah perantaraan Katolik dengan Yesus sepertimana yang terjadi pada perjamuan di Kana. Ingat dengan perantaraan Bonda Maria pengantin mendapat wain no 1! (Yoh. 2:1-11). Demikian katolik berdoa rosari, Bonda Maria adalah perantara kita dengan Yesus. Bukannya Bonda itu perantara kita dengan Allah Bapa.

2. Bonda Maria adalah Ibu Tuhan Yesus dan bukanya hamba biasa (Luk 1:41-43)
Elisabet yang penuh dengan Roh Kudus berkata: "Siapakah aku ini sampai ibu Tuhanku datang mengunjungi aku?" Perhatikan perkataan IBU TUHANKU, dilafazkan dengan kepenuhan ROH KUDUS.

Yesus memanggil Maria sebagai "Ibu" (Yoh 19: 26)
"Ketika Yesus melihat ibu-Nya dan murid yang dikasihi-Nya di sampingnya, berkatalah Ia kepada ibu-Nya: "Ibu, inilah, anakmu!". Perhatikan ayat, "IBU, INILAH ANAKMU". Siapakah yang dipanggil IBU oleh Yesus ini?
Sudah tentu MARIA.

Pekataan "ibunya" dalam petikan juga, jelas alkitab juga menyokong Maria adalah Ibunya Yesus.

Pada Luk 1:38 - Menggambarkan kerendahan hatinya. Buka alasan kita untuk menolaknya. Bagi katolik maria ialah teladan Iman. Sentiasa rendahkan hatinya.

Tuhan Yesus datang ke dunia melalui Maria. Jika tiada Maria Yesus juga tiada. Maka tiada kesalahan apapun jika kita menghormati Bonda Maria. Malah Yesus lebih gembira jika kita mengakui dan memanggil maria itu Bonda Kita semua.

Ramai umat Katolik diseluruh dunia mengalami banyak mukjizat kerana tekun berdoa Rosari. Saya amat berasa rugi jika menolak Maria sebagai saluran karya penyelamatan Tuhan. Doa Rosari adalah doa permohonan segala sesuatu keperluan kita, Bonda Marialah perantaraan kepada Yesus. Rosari bukan berdoa kepada rosa seperti yang dikatakan oleh mukendi atau aliran anda, tetapi Maria Ibu Tuhan yang telah berada disyorga. kami tidak kenal si rosa itu mahupun si maria miguela. mukendi itu tiada iman sehinggakan meletakkan Maria ibu Yesus setaraf dengan iblis yang dibuang. kesaksian mukendi ini sebahagian betul dan sebahagian lagi adalah pembohongan.

Doa Rosari kami adalah berpandukan alkitab, manakala doa rosari mukendi adalah ayat-ayat sihirnya. Maka tidak hairanlah kalau mukendi mengatakan rosa dan maria miguela dia kenal. Mukendi dan alirannya patut berdoa rosari....

Salam Damai...

Anonymous said...

Hahaha ini pada ngapain saling bertengkar di sini.iblisnya kesenengan hehehe..
Udah.. Taat pada Tuhan Yesus aja..sampe akhir zaman..
Bicara rosario ngapain pake rosario, wong manggil Yesus! Aja, Yesus dateng kok.ngapain pake perantara. Klo pake calo sia2 donk pengorbananNya d kayu salib. D kasi gampang kok d persulit. Manusia..manusia..
Maria mmg ibu Yesus, mau menghormati ya silahkan.. Kan statusnya kan sama dengan Abraham, bapak segala bangsa/orang beriman. Qta gak nyembah Abraham kan..
Yg katolik jgn tersinggung dulu.. Di sini cm bil rosario kok..maksudnya doa gak usah pake rosario.. Buanyak kok temen katolik aku yg langsung k Yesus.. Malah ada yg udah baptis Roh Kudus (nah apa lg neh..)
Ok..Ciayo.. Mari berlomba2 menuju garis akhir dgn roh yg menyala2 dan KASIH melayani Tuhan Yesus
Jgn sampe Yesus bil 'Aku gak kenal. kamu, enyahlah!.

Anonymous said...

Jika memang kita semua "murid Yesus", marilah kita tunjukkan ajaranNya : KASIH dengan saling menghargai. Penghakiman akhir itu nanti ... bukan sekarang : janganlah diantara kita ada yang bersikap menghakimi terhadap yang lain agar KASIH itu tidak semua didalam kehidupan kita. Semoga.

Anonymous said...

jangan menyesatkan satu sama lain... cukup ini saja, jangan memakai pengetahuan sendiri minta petunjuk Tuhan... Minta ampun kepada Tuhan dan memintah Tuhan membukakan mata Rohani anda..

Anonymous said...

mari kita belajar dari Maria, ia orang suci.. Karena ia telah menjaga kesuciannya Ia telah mendapatkan berkat Tuhan yaitu melahirkan sang Juruslamat manusia (Yesus Kristus)... Apakah kita bisa melahirkan Yesus Kristus dalam diri kita, seperti maria..?

Unknown said...

Memang Bunda Maria adalah manusia biasa seperti kita tapi dia punya keistimewaan sendiri di mata Tuhan. Gak tau dia orang berdosa apa tidak, karena kapasitas kita hanya sampai sebatas manusia yang gak ada hak seperti Tuhan menilai orang berdosa atau tidak. Tetapi bukti berkata rahimnya dipakai Tuhan untuk mengandung Yesus. Orang berdosa sapa lagi yang bisa di pakai Tuhan buat membawa kabar keselamatan itu. Coba kalau saat ity Bunda Maria menolak, apakah karya keselamatan itu akan terjadi? apakah kita akan mengenal sosok Yesus. Al-kitab hanya mencatat beberapa kejadian yang diingat sama penulis masa-masa kehidupan. Dan bukan seluruh perkataan Yesus. Apa iya manusia yang hidup selama 33 tahun hanya dicatat dalam beberapa surat dalam injil itu kan gak mungkin. Kl masih berada pada tahap pemikiran begitu kenapa tidak bertanya mana cerita perjalanan hidup saat masih anak-anak ketika dia terlepas dari orang tuanya dan berada di dalam Bait Allah. Bukankah dia sudah berkarya jauh sebelum kejadian kapernaum. Jadi alasan tentang gereja Katholik sesat salah banget. Baca Al kitab jangan pakai logika dan mata hati saja tp minta dukungan dari Roh Kudus. Gereja Katholik adalah gereja yang Yesus sendiri dirikan dan diberikan kepada muridnya Petrus. Jadi kalau menilai gereja Katholik sesat berarti secara tidak langsung menilai Yesus sesat.
Dalam surat Al kitab, Paulus juga berkata kalau kita satu tubuh dan Yesus sebagai kepala. Di mana ditemukan anggota tubuh bertengkar atau menilai anggota tubuh tangan lebih mulia dan kaki adalah sesat.
Ingat prinsip Yesus, bukan kesempurnaan yang di lihat tapi kasih. Gereja Katholik memang punya sejarah gelap tp itu karena ulah segelintir orang. Buktinya sudah selesai kan karena Yesus yang mendirikan dan Yesus pula yang merawat.
I am ex protestan and joint to Catholic. So, I really now about the protestant church.
Hidup dalam Yesus saja, karena Yesus datang bukan untuk orang Katholik or Protestan tp untuk semua manusia di dunia. Dia cinta kita semua maka kita semua seharusnya bersatu menyambut cinta Dia

Anonymous said...

waduh sih...kt sm2 kristian yg sm2 percaya akan tuhan yesus, sepatutnya bergabung dlm terang kasih tuhan. saling bertanyakan pendapat dgn cara yg penuh kasih, waduh jgn salin menyakiti dong....kt sm2 liat dr buahnya...adakah buahnya jahat atau baik. tuhan yesus pernah bilang kpd pengikutnya yg ingin melarang seorang yg memakai nama yesus utk mengusir roh jahat. kata yesus, orang yg memakai namaku adalah dari pihak aku. jelasnya di sini,kt umat kristian xkira dr mana churchnya yg benar percaya akan yesus pasti akan diselamatkan ...jika buah2 karunia itu dpt di lihat dlm peribadi sseorang walau dr mn dtg churchnya syukur puji tuhan. jd kt liat lah diri kt, adakah buah2 karunia itu dlm diri kt....klu ada puji tuhan. god bless us amen...

Dickson (Sarawakian) said...

salam kasih Kristus Yesus menyertai kita semua umat yang percaya dan senantiasa menanti kedatangan Tuhan kita untuk kali ke-2 nya yang merupakan kedatangan bukan untuk membunuh tetapi menghakimi setiap umat manusia dan memilih umat pilihan-Nya seterusnya membawa kita semua balik dan hidup bersama Dia di dalam kerajaan sorga yang telah disediakan sejak dahulu kala.

Apa yang pasti, gereja serta aliran-aliran dan ajaran-ajaran umat Kristian di dunia ini memang berbeza di antara satu sama lain. Tetapi kita harus tahu yang kita semua disatukan oleh Kitab Bible yang merupakan petunjuk kepada ajaran-ajaran Yesus dan juga wahyu yang diberikan kepada kita umat percaya. Iniliah sebabnya kita bersatu. Namun janganlah kerana gereja dan mazhab kita berlainan kita bergaduh. Kita hidup berlandaskan iman kepada Kristus dan kita perlu tahu yang gereja adalah bangunan semata-mata namun gereja yang sebenarnya adalah diri kita sendiri. Fahamilah setiap ayat di dalam al-kitab dan kita pasti akan mengasihi sesama kita.

Anonymous said...

Hati-hati ini situs udah mengusik syaitan, jadi pembaca jangan kena imbas dari kegelisahan syaitan, sehingga syaitan suka manusia ribut, jadi lupa deh tugas / perintah beritakan injil!



Bermacam-macam anggota tetapi satu tubuh yaitu: Kristus!
Bermacam-macam karunia tetapi satu roh yaitu: Roh Kudus!

Pertama di dunia kaum katolik, mereka pada umumnya memberitakan injil dengan perbuatan, contoh membuat tanda salib diawal menyantap makanan biarpun di tempat umum.
Jadi gak heran kalau setiap mereka kebaktian / misa selalu "mengenang" perjamuan Anak Domba Yang Kudus.

Kedua terjadi Protes maka jadilah kelompok protestan, mereka pada umumnya memberitakan injil langsung berbicara soal "Kasih Kristus".

Ketiga timbulah kelompok Pentakosta, mereka pada umumnya memberitakan injil langsung memberikan kenyataan bahwa NAMA YESUS ada mujizat.
Jadi gak heran kelompok ini sering kali mengadakan "KKR" di beberapa kota.

Itulah pemahaman berdasarkan kenyataan!

Masalah umat katolik mau berdoa kepada bunda maria itu juga tidak salah karena dalam doa itu disebut juga nama Yesus, jadi bagaimana mungkin syaitan bisa hadir kalau kita yakin "Dalam nama Yesus Iblis dikalahkan"?

Dan perlu di ingat bahwa semua "Iman rasuli kristen" dari tiga kelompok besar itu isinya sama, tapi jelas hanya satu point saja yang berbeda yaitu point "ego manusia" yang menyatakan komunitasnya saja yang diagungkan, yaitu masalah "GEREJA YANG dianggap kudus bagi yang bersangkutan".
Sedangkan point yang lain sama ter masuk " Aku percaya persekutuan orang kudus", yang berarti kalau manusia mengakui bunda Maria orang kudus berarti punya kekuatan juga dialam roh yang didasari pada YESUS KRISTUS.

Jadi semua umat Katolik, Protestan, dan Penakosta disebut "Kristen" sebab pengikut "Kristus" yang mempunyai satu misi yaitu pemberitaan Injil dengan talentannya masing-masing!

Jadi ngapain lu pade ribut sesama satu anggota dan satu Roh!
Kapan lu bisa ada waktu sama tugas lu yang berat keseberang sono kalo lu ribut aje !

Ingat kacang jangan lupa kulitnya, artinya kalau tidak ada pendahulu tidak ada yang selanjutnya!



"IMANMU MENYELAMATKANMU"

km sihite said...

ha ha ha ! Lage lage Iman diperdebatkan, boleh2 aja tapi jangan Emosi, jangan ribut entar kedengaran setan, dia bisa pecah belah kita, Sharing aja itu Anjuran Alkitab untuk saling Menajamkan ( Menguatkan ) Iman. Adalagi Pengertian Baru Lucifer punya kesempatan Bertobat, baca lagi Alkitab minta Pengertian Tuhan, Pertobatan yg Yesus katakan buat Manusia. Ada juga ayat Alkitab yg menyatakan Perlu Perpecahan diantara manusia utk Pertumbuhan Iman, bukan utk Permusuhan dan saling menyerang. God blessed U All ! Semoga Tuhan menjaga Sharing ini.

km sihite said...

ha ha ha ! Lage lage Iman diperdebatkan, boleh2 aja tapi jangan Emosi, jangan ribut entar kedengaran setan, dia bisa pecah belah kita, Sharing aja itu Anjuran Alkitab untuk saling Menajamkan ( Menguatkan ) Iman. Adalagi Pengertian Baru Lucifer punya kesempatan Bertobat, baca lagi Alkitab minta Pengertian Tuhan, Pertobatan yg Yesus katakan buat Manusia. Ada juga ayat Alkitab yg menyatakan Perlu Perpecahan diantara manusia utk Pertumbuhan Iman, bukan utk Permusuhan dan saling menyerang. God blessed U All ! Semoga Tuhan menjaga Sharing ini.

Anonymous said...

Manusia, sia-sia. Agama tidak menyelamat manusia, manusia yg menyelamatkan dirinya sendiri. Carilah dahulu kerajaan surga maka semua mua mua muanya pasti ditambahkan bagimu. Sharing tentang firman Tuhan itu baik dan bisa mengusir setan yg ingin saling menjatuhkan agama masing2. Please dhe kalau kalian terus bertengkar protestan atw katolik yg benar maka lucifer akan senang, dia ada di setiap tempat dan siap memanfaakkan setiap kesempatan yg ada. Baca mukendi berdoa dahulu supaya jangan jadi setan. GBU

Anonymous said...

Hehehe...kebanyakan baca sejarah gereja, alkitab, doktrin gereja, kesaksian2, tanpa minta pimpinan roh kudus, jadinya begini nih ribut mulu...yg hrs disadarin, kita mau katolik kek, protestan kek, dijamin gak masuk surga. Jaminan masuk surga kalo kita punya kristus doang, percaya hanya DIA jalan, mengaku DIA lah Tuhan dan juruselamat, baptis didalam namaNYA, terus tinggal didalam DIA dan DIA tinggal dalam kita. Sya percaya ketika kita lakukan Mat 6:33, maka Allah yg hidup akan singkapkan segalanya kepada kita(personal).Itu sebabnya DIA kasih ROH KUDUS(kita terima scr personal). Sya sendiri kristen, sya sendiri tidak setuju dengan perjamuan kudus itu hnya berupa lambang, Yesus sendiri bilang TubuhNya dan DarahNya, bukan lambang tubuh dan darahNya. Dan yg katolik.jalan keselamatan itu cuma 1, yaitu cuman Kristus, gak ada jalan lain. Oia istri saya katolik loh, tp kami fine aja.

Anonymous said...

Lanjutan.. masalah patung, lukisan, gambar, sya pun sangat mengerti ketika saya baca tulisan seorang pastor, tapi ketika saya tanya 'bagaimana kalo ' Allah itu ingin kita mengasihi, mghormati DIA tanpa foto, patung, lukisan dll, tapi karena kita mengenal DIA secara pribadi, bersahabat, ataupun komunikasi. Bapak pastor juga gak bisa jawab tuh. Maaf bukan maksud menyudutkan, tapi saya sendiri dan istri rindu kalo kita yg ngaku Anak Tuhan, bener2 mau kenal Tuhan. Kebenaran itu dalam kisah di Alkitab seringnya sendirian yah, lihat Elia, Elisa, bahkan Yesus sendiri, hampir rata2 semua ditentang massanya sendiri. Why?, krn kebenaran itu tolok ukurnya bukan krn jumlah kelompok. kebenaran itu bukan majority. Tp kebenaran itu adalah Kristus sendiri. Kebenaran Allah tdk sama dgn versi kita, makanya Yesus bicara Matius 6:33. Tentang Petrus sebgai paus pertama, krn dia menjawab dgn benar, agak krg pas kayaknya yah alasannya. Sya lebih melihat, Tuhan kasih pesan, bahwa segala hal kebenaran itu bisa kita peroleh adalah krn anugerah BAPA di Surga, bukan krn kepintaran kita. Marilah kita jadi murid dulu, baru jadi pengikut. Jangan tiba2 jadi pengikut(karena rata2 cuman jadi ikut2an) that's why Yesus bilang : jadikanlah semua bangsa muridKu...(bukan pengikut) Para Rasul juga dari murid dulu, walupun proses awalnya ikut dulu, tapi seiring waktu saya percaya Allah menyeleksi dari ribuan pengikut, jadi ratusan, terus 70, sampai akhirnya cuman 12 yg jd murid. Amsal 3:6 ; Mat 6:33 ;Filipi 4:13. Jesus Bless Us

Anonymous said...

I gο to ѕеe daily a few web
ρages аnd blοgs tο reaԁ сontent, except this web site offеrѕ
featurе baseԁ poѕts.

Lоoκ at mу blog :: pinterest.com

Anonymous said...

SAYA PROTESTAN, SAYA TIDAK SETUJU DENGAN ADANYA PENGHAKIMAN BHW KATOLIK SESAT DSB...JIKA TDK ADA KATOLIK, MAKA GEREJA JUGA TIDAK MUNGKIN ADA..KITA SAMA2 SATU TUBUH, KRN MENGIMANI YESUS ADALAH TUHAN DAN SEBAGAI JURUSELAMATNYA...TIDAK SEPANTASNYA KITA SALING MENGHAKIMI, JUSTRU SEBALIKNYA KITA HARUS SALING MEMBANGUN, KARENA SESUNGGUHNYA YANG MERUPAKAN MUSUH KITA YG SEBENARNYA ADALAH IBLIS YG SELALU MENGHAMBAT MANUSIA UNTUK PERCAYA BHW YESUS ADALAH TUHAN DAN JURUSELAMAT MANUSIA...MARILAH KITA UMAT YG PERCAYA KPD YESUS UTK BERSATU DAN SALING MEMBANGUN, JIKA MAU MENGKRITIK SILAHKAN TAPI DENGAN CARA YG PENUH KASIH DAN LEMBUT,BUKAN DENGAN CARA2 YG KASAR, DAN TERKESAN MENGHAKIMI ....SAYA KIRA ORG2 YG SUKA MENGHAKIMI PASTINYA BERASAL DARI SI JAHAT...KATOLIK DAN PROTESTAN ADALAH SATU TUBUH!!!!TUHAN YESUS BEMBERKATI

Anonymous said...

Suami saya (seorang katolik) sering saya ingatkan agar berdoa gak pake perantara maria, tp hanya Yesus Kristus. juga gak ada gunanya berdoa untuk org yg sudah meninggal! lebih baik berdoa bagi org yg masih hidup! awalnya dia gak terima, namun saya tetap berdoa agar suami saya Tuhan jamah untuk mengenal Tuhan dalam Roh dan Kebenaran.
Puji Tuhan, dalam doa suami yg saya dengar, dia mengakhiri doanya dgn menyebut Kristus Yesus sebagai pengantara.
FYI, gereja katolik tempat suami saya beribadah (awalnya saya ikut suami ibadah disana slama 3 tahun, tp skrng gak lagi)sekarang ini telah berdiri patung yesus yg besar tepat disebelah pintu masuk gereja, juga ada gua maria.
menurut saya, jika kita undang dan terima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat kita, maka Tuhan ada di hati kita dan menyertai kita senantiasa. patung dan gua maria TIDAK PERLU dan TIDAK PENTING!
Tuhan Yesus Kristus menyertai kita semua. -Amin-

Anonymous said...

Disekitar kita terdapat orang-orang yang memiliki keistimewaan dimana mereka mengetahui segala sesuatu mengenai kerajaan Allah (like Constantine) tanyakan saja apa yang sesungguhnya terjadi..

Anonymous said...

Manusia di persiapkan Tuhan untuk menghancurkan kerajaan iblis. Dan menggantikan posisi para malaikat yang jatuh yaitu malikat yang tugasnya memuji dan menyembah Tuhan siang dan malam dan sampai selama-lamanya...

Unknown said...

Org butuh media untuk kesatu tujuan. Karismatik dg alunan musik yg beberapa bagian agar bisa samai level merasakan Kehadiran Yahwee. Musik media sehingga nangis, apalah namanya lalu suka cita itu media tanpa itu ya HAMBAR. Bisa tanpa musik tdk HAMBAR. SEMUA Butuh perantara. SEMBAH berhala tdk. Cuma hambar. Semua butuh media. Biar orang dg media masing masing. Saya cocok dg suatu media. Kamu dg media lain ya menghormati. Wong neng penghakiman dewe dewe.
Merebut atau merampas dlm alkitap yg menjadi senjata kita menghakimi dg dalih ingin membawa keterang malah jadi sakit hati untuk apa. Saya tdk paham alkitab. Wong baca kalau kober. Neng perantara orang beda beda untuk apa di ributkan. Hidup baik aja susah mau benar. Alkitab memang hidup. Bisa mati di tangan org yg merasa materai milik sendiri atau golongan. Dan mesasa 40 tahu padang gurun itu gampang dan cukup bapto dan tarik sana tobat sana cukup. SAYA RAGU. Hidup hidup butuh makan minum dan kasih. Bukan teori Alkitab. Referensi memang Akitab. Tapi hidup ada teloransi Alkitab hidup jangan buta mati dg Dokrin si A B C. Yesus tdk beri dokrin tapi tauladan. Orang matinya di samping org tdk berdokrin tapi realita kehidupan. Hampir mati. Dokrin untuk golongan atau pibadi. Jangan di umbar seperti paling suci. 40 tahun itu susah dan berat. Menbangun cinta kasih itu perlu. Bukan INI DOKRIN GUA LU SALAH berantem. Lu tobat gua tomat lama lama.
Ya realistis saja hidup baik, mebangun ekonomi yg baik biar bisa memberi jangan di beri. Dokrin tdk perlu di umbar. Cukup di lingkungan gereja saja jangan keluar dg alasan penginjilan apa namanya. Sakit mas bagi yg tdk sepaham. Penginjilan baik dan alkitap biah. Tapi peraktek hidup lebih penting.
Saya mohon maaf sedikit mengajari. Sekali lagi maaf.
Keluhan langsung ke emal saya saja jangan di blok ini.
Isin saru
fxrobbyaipassa01@gmail.com

Unknown said...

Teman2, saya mau membagikan sebuah kebenaran kepada teman2 yg mengikuti pembahasan di blog ini.
tulisan saya ini tidak bertujuan untuk membela suatu pihak/agama.
Semoga anda diberkati oleh tulisan saya.

Pada mulanya ketika Allah menciptakan manusia, manusia belum tahu apa itu baik dan apa itu jahat. manusia hanya tau apa yg Allah perintakan/Firman Allah dan melakukannya
Jadi pada mulanya pengetahuan tentang yg baik dan yg jahat bukanlah bagian dari manusia (Kejadian 2:17).

Ketika manusia jatuh kedalam dosa, maka Roh Allah tidak lagi dapat tinggal di dalam manusia, hal ini membuat manusia menjadi lemah dan tidak berdaya. hidup manusia menjadi mudah diserang oleh iblis/setan.
Manusia menyadari akan keadaannya dan berusaha mencari cara untuk memperbaiki hubungan Allah dengan manusia dan melayakkan dirinya di hadapan Allah, cara2 inilah yg kita sebut agama.
Jadi perlu kita ketahui bahwa agama adalah produknya manusia.
Apapun usaha yg manusia lakukan tidak akan bisa untuk memperbaiki hubungan manusia.
Hanya pengorbanan Yesus lah yg melayakkan kita, bukan dengan usaha dan kebaikan kita yg melayakkan kita dihadapan Allah.

Tetapi dengan adanya agama tetap tidak bisa memulihkan hubungan Allah dengan manusia. Bahkan dengan adanya agama timbul perbedaan dan manusia menjadi terpecah belah, karena manusia berfikir mungkin agama yg dianut ikuti saat ini kurang tepat, sehingga manusia membuat agama2 yg lain.

Allah tahu satu2nya jalan untuk memperbaiki hubungan Allah dengan manusia adalah dengan mengutus Anaknya yang tunggal menjadi manusia. Oleh karena itu Yesus diutus ke dalam dunia bukan untuk membawa agama. Yesus datang ke dalam dunia mempunyai tugas sebagai panutan/contoh agar manusia dapat hidup dalam kebenaran seperti yg Allah kehendaki (1 Petrus 2:21)
Jadi seharusnya ikut yg Yesus ajarkan dan lakukan, bukan ajaran manusia.

Coba kita perhatikan berapa banyak perang dan perselisihan yg terjadi karena perbedaan agama? bukti nyata yg paling sederhana bisa kita perhatikan dari tulisan2 komentar teman2 diatas, lalu kita renungkan apakah yg kita lakukan membuat Allah menjadi suka?

Jadi, jika ada diantara teman2 yg selama ini berpegang pada ajaran dan tata cara yg dibuat oleh manusia, dan anda tau kalau itu Tuhan Yesus tidak pernah ajarkan, segera ambil tindakan untuk bertobat. karena ajaran Yesus tidak akan salah.
Ingat agama produk manusia, manusia tidak dapat memperbaiki hubungan manusia dengan Allah.

Sekian dan Terima Kasih, Tuhan Yesus memberkati.

Anonymous said...

Gal mungkin bgt Kali karena dia tel ah melanggar firman than Dan tel ah menyesatkan Adam Dan hawa sebagai manusia pertama

Anonymous said...

KESELAMATAN ITU SIMPLE..PERCAA SAJA JESUS LAKUKAN KASIH YANG ADALAH HUKUM TERUTAMA..JIKA PERCAYA JESUS DAN MELAKUKAN KASIH DAN MASIH ADA HUKUM LAIN MENYIMPANG TETAP KESELAMATAN PATUT DI RAIH..KAMU MELAKUKAN SEMUA TANPA CELAH KAMU AKAN DUDUK DI SEBELAHKANAN ALLAH DAN ITU CUMA JESUS YG BERKENAN KARNA DIA MANUSIA YG TIDAK BERCELAH WALAUPUN DIA PUNYA DOSA TURUNAN DARI IBU NYA MARIA TAPI KARENA DIA ANAK ALLAH WAJAR DIA ITU MANUSIA TANPA DOSA...SEDANGKAN KITA MANUSIA YG BERDOSA TAL MUNGKIN LUPUT DARI DOSA..YG KITA BUTUH KESELAMATAN LEWAT PERCAYA JESUS ANAK ALLAH DAN JURU SELAMAT SERTA LAKUKAN KASIH SEBAGAI HUKUM TERUTAMA...KATOLIK,ADVENT,PROTESTAN,PANTEKOSTA DAN LAINNYA YG PERCAYA JESUS ITU ADALAH ANAK ALLAH ADALAH SATU TUBUH KRISTEN...MASING MASING PUNYA FUNGSINYA DAN PASTI TIDAK ADA YANG SEMPURNA MAKA DARI ITU SALING SOKONGLAH SEBAGAI SATU TUBUH DAN JANGAN MENJATUHKAN...MANUSIA BUKAN HAKIM alkitab bukan hakim tapi ALLAH YG BEROTORITSA UNTUK SEMUA HAL ADALAH HAKIM UTAMA DAN PUTRANYA SEBAGAI JURUSLAMAT ...KAMU MELAKUKAN SEMPURNA TEMPATMU DISORGA SEMAKIN DEKAT DENGAN DOMBA ALLAH SEMAKIN KURANG KAMU JAUH DARI DOMBA ALLAH DALAM JAMUAN MAKAN ...TIDAK SAMA SEKALI PERCAYA AKAN JESUS DAN HUKUM KASIH MAKA TEMPATNYA BUKAN DIRUMAH ALLAH BUKAN DI PELATARAN TAPI PASTI DALAM KEMATIAN KEKAL...UMAT MUSLIM SAJA DALAM PERJANJIAN ABRAHAM DIBERKATI SELAIN ISHAK YG DI JANJIKAN,,JIKALAU KETURUNAN ISMAIL PERCAYA ISA ITU ANAK ALLAH MENGAPA TIDAK JIKA MEREKA DI SEDIAKAN TEMPAT DI PELATARA ..KARENA SEMUA AGAMA MENGAJARKAN KASIH...CUMA KUNCI UTAMANYA ADALAH JESUS SEBAGAI KUNCI KE RUMAH BAPA

Anonymous said...

Lucifer sampah!!!! 👎👎👎👎👎👎

Anonymous said...

Yang penting, Pasukan Kegelapan dgn pemimpin Lucifer pasti akan kalah total dlm melawan PASUKAN TERANG Surgawi dgn Pemimpin Yeshua Ha Mashiakh.

bobbie.gitu said...

YANG MENYELAMATKAN BUKAN GEREJA TAPI YESUS ITU SENDIRI. GEREJA MERUPAKAN TEMPAT KITA MEMPEROLEH PENGAJARAN YANG DIAJARKAN OLEH YESUS SEMASA HIDUPNYA DULU. SAYA DULUNYA KATOLIK ROMA TAPI PUJI TUHAN SEKARANG KU MEMILIH KRISTEN SEBAGAI DASAR KU UNTUK MENGENAL TUHAN YESUS LEBIH DALAM LAGI. TIAP ORANG PUNYA PILIHAN MASING MASING. MESUH KITA BUKANNLAH PEMERINTAH ATAUPUN SEMUA YANG ADA NAMPAK DIBUMI INI, MUSUH KITA ADALAH LUCIFER DAN ROH ROH JAHAT DIUDARA.

Anonymous said...

sekedar informasi saja bahwa nama allah punya asal-usul dari nama ilah (nama berhala) yang disembah oleh kaum quraish mekkah dan semua suku-suku arab pagan lainnya. Informasi ini saya dapatkan dari kesaksian al gharib orang arab asli yang dipakai oleh YAHWEH secara luar biasa. beliau dulunya adalah seorang yang sangat ahli (ulama)dalam agama islam dan latar belakang keluarganya adalah sebagai ulama muslim di tanah arab selama berabad-abad.

NAMA TUHAN kita dalam wasiat lama maupun wasiat baharu dalam kitab torah dan kitab injil kaum yahudi dan nashronni adalah tetragrammaton dalam abjad ibrani YHWH (Dibaca YAHWEH).
NAMA MESIAS kita adalah YAHSHUA yang artinya adalah KESELAMATAN DARI YAHWEH sedangkan arti kata YAHWEH sendiri dalam gematria Ibrani adalah : Lihatlah tangan itu, Lihatlah paku itu yang bisa diartikan sebagai Lihatlah tangan yang ditembus paku itu merujuk pada penyaliban YAHSHUA diatas kayu salib untuk membebaskan ummahnya dari kutuk dosa dan perhambaan/perbudakan dosa.

Jadi sangat ironis sekali kalau YAHSHUA (YESUS) dikatakan sebagai anak allah (anak antikristus) Yang Tepat adalah YAHSHUA (YESUS) adalah sebagai PUTRA YAHWEH. terimakasih. YHWH bless us all

Anonymous said...

BANYAK SEKALI YANG MEMBENARKAN PRMIKIRAN SENDIRI DAN MENGAMBIL BEBERAPA PERIKOP DALAM INJIL. JIKA 1 Paragraf hanya di baca 1 kalimatnya, artinya akan berbeda dengan Yang di baca secara menyeluruh.


Lalu, Kalian Berdebat Seakan Kalian Mengetahui Rahasia" segala sesuatu tentang TUHAN ? TUHAN tidak memperdebatkan jikalau Kita Berdoa kepada MARIA. Dikatakan demikian, supaya dengan harapan Doa yang di sampaikan Lebih Cepat Terlaksana, karena IBU YESUS yang memintanya.


itulah.. Makanya Kalo baca Alkitab yg benar dan menyeluruh.. Gunakan Juga Akal Sehatmu.. karena Banyak Bacaan di Alkitab Yang mengandung AMBIGU (banyak artinya). Jangan juga kamu Menyamakan Kondisi saat Kejadian Injil tsb Terjadi dengan jaman sekarang.., sebab akan lain hasilnya..
jangan juga kamu mengambil perikop injil untuk Menyempurnakan Pendapatmu, karena Dalam Injil Kisah Yang dikatakan Sangat beda dengan pemikiranmu Yang Sempit..



REPLY : utk yg paling pertama Komentar

Anonymous said...

Sebaiknya gak usah sok tau, pegang saja iman masing2, gak usah berasa paling pinter dan paling benar, ingat ada tertulis siapa meninggikan mala dia akan direndahkan.
semoga bermanfaat

Putri.E said...

salam,

saya ingin meluruskannya..
pak/mas yang saya hormati..
mengapa Lucifer (lucivid) yang dikambinghitamkan atau dicap sebagai Raja iblis dan biang keladi..??? kacian atuh pak si Lucifer'nya..
Lucifer itu malaikat kegelapan...
malaikat terang yang diusir oleh Allah dari surga, lalu dia menjadi pemimpin utama dari seluruh malaikat kegelapan yg ikut bersama-sama dengan dia..

kalau raja iblis/raja kegelapan itu lain lagi, dan Raja kegelapan sudah ada sebelum Lucifer jatuh dan menjadi malaikat kegelapan..
saya ngga akan ngasih tau siapa nama raja kegelapan atau ada di pasal berapa.. silahkan mas buka alkitab dan cari sendiri di dalam kitab wahyu, disitu nanti mas akan temukan siapa nama raja iblis/si ular tua/satan... yg jelas dia bukanlah Lucivid/Lucifer...
kasihan atuh, masa putra fajar/bintang timur yang jatuh, malah dituduh jadi biang keladi/si raja iblis.. ngeri banget sih doktrin-doktrin kristiani...
gimana ceritanya ya, kalau sampai Lucifer ngga terima trus dia komplain ke Allah,??? bisa gawat urusannya, karena Allah itu maha adil. jadi nggak pilih kasih, skalipun umat kristen, pendeta, atau apalah, kalau salah ya tetap salah...
bersyukurlah kita, karena sampai saat ini lucifer masih cukup sabar menghadapi tuduhan dari kita umat kristiani yang telah men'judge dan memvonis'nya sebagai biang keladi & penjahat no.1 di dunia..

sekian.. Tuhan Yesus memberkati kita semua..Amin

Anonymous said...

Amen

Anonymous said...

syalom...
saya hanya ingin bilang sih agama itu bukan untuk diperdebatkan. agama itu ada untuk kalian imani bukan diperdebatkan.
hanya orang bodoh yang memperdebatkan masalah agama. yakini dan percaya dengan hati serta iman kita.

Anonymous said...

Itu adalah dalam old testament.sebab itu kita ada new testament.kita tidak boleh refer old testament sj.tq.baca yoh 14,6

Rhayligh said...

Anda benar

Rhayligh said...

Aku adalah anak yang diutus ke dunia ini untuk menyambut Sang Kristus di dunia ini

Akhir zaman tdklah lama lagi
Berdoalah agar saudara" dapat semakin dalam iman dan berdoalah agar manusia" blm bertobat bsa kembali kpda Tuhan

Anonymous said...

Saudaraku dalam Tuhan Yesus...saya miris membaca comment saudara...kenapa kita sibuk menghakimi agama orang lain..siapakah kita bisa menilai agama orang lain? kalau pun saudara melihat adanya penyimpangan dari ajaran injil saudara tidak perlu mengikuti ajaran tersebut. saudara cukup pegang teguh firman Tuhan sebagai landasan iman. Cukup saudara jadi saksi maka hidupmu menjadi terang buat orang lain. Apakah dengan menilai sesuatu ajaran maka saudara dapat di terima di kerajaan Allah? sudah layakkah kah kita di hadapan tahta ALLAH? sekarang bukan saatnya lagi menghakimi dan menilai ajaran atau orang lain. di jaman akhir ini, banyak anak anak Tuhan yang setia dan taat mengejar kekudusan itu karena lebih penting buat keselamatan pribadi. GBU

Anonymous said...

Kalian yg beragama kristen sama saja dgn yg beragama islam yg menyebut agama lain adalah kafir. Saya beragama katolik pernah ditawarkan pindah ke agama kristen agar bisa bahasa roh. Saya jawab dgn tegas saya tidak perlu! Saya cukup berdoa dgn Tuhan secara langsung. Saya berharap semua agama nanti bisa saling menghormati, tanpa ada yg egois.

Anonymous said...

Syalooommm, saudara saudari yang seiman, yang Kasihi Tuhan Yesus..... Biarlah forum ini di jadikan diskusi yang membangun, supaya kita semakin dekat dengan Tuhan Yesus.... Tuhan Yesus adalah Pokoknya dan kita adalah ranting rantingnya.... Mari Lah kita berbuah dan berbuah agar bisa menyenangkan hati Allah kita.... Jangan lah mencela dan merasa tercela ..... Iman kita berdasar Kristus... Walaupun kenyataannya kita gak mengetahui (kecuali kita sudah mati) kenyataan kehidupan kelak hendaknya kita tidak menghakimi....misi kita adalah menyebarkan Kasih Yesus....Setiap orang berhak memilih... Kasih Yesus tidak memaksakan kehendak.... Tuhan Yesus Berkati kita sekalian... Amin.

Dany Purnomo said...

Banyak orang yang menyerang Gereja Katolik, bahkan itu terkesan seperti tingkah laku yang bodoh karena mereka tidak sadar, mereka sedang menyerang Gereja yang didirikan oleh Kristus sendiri, diatas Sang Petrus dan akan melindungi-Nya sampai Ia datang kembali yang kedua kalinya.
Aku berani meninggalkan Gereja Katolik, Bunda Maria dan persekutuan penuhku dengan Paus Roma jika ada gereja lain yang didirikan oleh Kristus.

Anonymous said...

kalian semua sadar gak sih kita sedang dipecah oleh iblis

post diatas kan tentang susunan kerajaan iblis supaya kita bisa memecah kerajaan iblis
tapi malah kita yang dipecah iblis

gausah peduli dia protestan atau katholik
selama dia pengikut Kristus dia satu tubuh sama kita

jujur gw sempat terpancing dengan komentar pertama bahkan ini post mau gw kirim ke temen gw yang katholik. tapi gw pikir ini perbuatan iblis yang ingin memecah kita

ingat kita semua yang percaya Kristus bersaudara dalam Kristus jangan ada satupun kuasa memecah kita

God Bless You

Unknown said...

Mengapa tuhan menciptakan nanusia yg selalu merepotkan

Unknown said...

Terbentuklah semua kalian yang meremehkan bunda maria,

Unknown said...

Yesus memang bukan agama katolik roma,dan juga bukan tukang protes ,bukan agama protestan,jadi anda yang menghakimi agama lain,apa lagi merendahkan bunda maria,sama artinya merendahkan yesus yang anda imani,karna allah sendi memerintahkan ,nikmatilah ayah dan ibu mu,dan yesus sendiri menghormati i punya maria,hanya anda yang tulis di bulog ini yang anak jahanam dan durhaka,neraka menantimu

Unknown said...

Enyahlah kau setan.engkau berkata kata bukan dgn kemauan Allah,tetapi iblis. Apa kau pikir klo si maria nolak lahirin yesus,maka karya keselamatan akan batal, ingat .Rencana Allah tidak akan bisa dibatalkan oleh manusia,apalagi si maria. Masih byk maria maria yg mau melahirkan Yesuah. Ingt Yunus nolak perintah Tuhan,dia ditelan paus.klo si maria nolak.mungkin dia udah dimakan singa...

Unknown said...

Yesus adalah jalan, tidak butuh perantara menuju Sorgawi

Unknown said...

Mengapa kalian menganggap gereja katolik itu sesat? Kalian pakai kitab suci yang dikanonisasi oleh gereja katolik. Kalian bahas tritunggal lewat konsepnya st. Agustinus dan st. Thomas aquino. Mendoakan orang mati itu salah karena tidak ada di Alkitab? Kalau begitu percaya Allah Tritunggal juga salah dong, karena tidak eksplisit dalam injil. Udah, gak usah protes sana-sini, jalanilah imanmu akan Tuhan Yesus. YHWH itu hanya salah satu cara orang yahudi memanggil Tuhan. Udah diajarkan oleh Tuhan sendiri untuk memanggiNya BAPA, eh, masih plintar-plintur pake sebutan ini itu... sekarang yang sesuka diri dan melawan aturan Tuhan siapa ayo?

desri said...

Yes..me too..
Saya setuju...
Yang penting percaya sana Tuhan Jesus..dy gk pandang qta kkristen/katholik..yg pebting Iman dan perbuatan..
(Tuhan Jesus dan 12rasul apakah dulu kristen atau katholik?)

Perjamuan ekaristi=perjamuan kudus

Dan please, mau mukendi kek siapa kek yg bilang sesat (padahal sama2 pengikut Tuhan Jesus) jgn campur aduk dgn yg ada di Alkitab..krn bs jd salah tafsir..

Qta katholik tidak ngejudge buruk sama protesta kenapa banyak dari kalian judge buruk terhadap katholik ya..?


Sesama kristen protestan aja nge-judge buruk sesama aliran..

Belajar Teologi/Alkitab dah sombong,ente...

Sekali lagi please...jgn buat rusuh..

desri said...
This comment has been removed by the author.
desri said...

Shallom...saya setuju..

Dan belajar Alkitab bukan utk dibanding2kan atau mencari celah untuk menghina/men judge satu sama lain..

Dan untuk keluarga,ortu ,saudara yang meninggal dunia, mereka belum sempat terima sakramen tobat/masih dalam dosa, sudah sepatutny kita berdoa kepada Tuhan Jesus supaya mereka mendapat terang dan dosa2nya bisa diampuni,(mereka yg meninggal tidak otomatis langsung masuk surga/neraka.Itulah gunanya sbg keluarga yg masih hidup untuk mendoakan mereka...
(Coba renungkan, kalau diri kita meninggal tiba2 ebah sakit, kecelakaan..trus gak ad yg doain buat kita,pdhal dosa masih ada,belum sempat doa untuk diampuni sama Tuhan)kan ngeri...ngenes...

Waktu Peristiwa anggur di Kana, (permintaan dari Bunda Maria kepada Jesus...Beliau pernah meminta sesuatu kepada Tuhan Jesus,dan Tuhan Jesus mengabulkan)..itu salah satu hal dari yg ada di Alkitab--tetap yg mengabulkan Tuhan Jesus..dan yg meminta Bunda Maria--(minta doa ke Bunda Maria,mengingat peristiwa di Kana)

Umat katholik tidak pernah bilang"kabulkan doa kami" kepada Santa atau Santo..tapi "Doakanlah "seperti anak minta ke ibu nya..

Bunda Maria (ibu Jesus) selama hidup tidak berbuat dosa,krn itu dipilih Allah..dan Bunda Maria (ibu Jesus) bersama Tuhan Jesus di Surga..dan kami Percaya Itu..krn Bunda Maria org Suci,pilihan Allah--
Banyak org Suci masuk Surga dan bahkan penjahat (salah satu yg ada disebelah Tuhan Jesus wkt disalib)itu juga krn Tuhan yg kabulin,dan ampuni..

Gbu

desri said...

Setuju...

Anonymous said...

Betul setuju..bak org farisi..

Cerita Hantu said...

Mohon penjelasan lebih dalam lagi, saya lagi belajar.

Anonymous said...

AKHIRNYA RASUL PAULUS MEMASTIKAN POLEMIK TERSEBUT DENGAN JELAS BAHWA YESUS KRISTUS ADALAH BATU KARANG ATAU GUNUNG BATU YANG MEMBERI MINUMAN ROHANI

1 Korintus 10:4
dan mereka semua minum minuman rohani yang sama, sebab mereka minum dari batu karang rohani yang mengikuti mereka, dan batu karang itu ialah Kristus.

JANGAN LUPA RASUL PETRUS SENDIRI MENGATAKAN BAHWA KITA SEMUA TELAH MENJADI BATU HIDUP SEPERTI YANG DICONTOHKAN OLEH DIRINYA.

1 Petrus 2:5
“Dan biarlah kamu juga dipergunakan sebagai batu hidup untuk pembangunan suatu rumah rohani, bagi suatu imamat kudus, untuk mempersembahkan persembahan rohani yang karena Yesus Kristus berkenan kepada Allah.”


KESIMPULAN:

Semua orang Kristen adalah orang-orang kudus (1 Korintus 1:2) yang mengikuti satu Orang Kudus (Kisah Para Rasul 2:27), yakni Yesus Kristus.

Semua orang Kristen adalah imam-imam (1 Petrus 2:5) yang mengikuti satu Imam Besar Agung (Ibrani 4:14), yakni Yesus Kristus.

Semua orang Kristen adalah batu karang-batu karang rohani, batu-batu hidup seperti Petrus (Matius 16:18) yang mengikuti satu Batu Karang Rohani (1 Korintus 10:4), yakni Yesus Kristus.

Lalu bagaimana dengan Paus yang bertahta sebagai Raja Bumi di Kerajaan Bumi (Dunia) yang bernama Tahta Suci Vatikan (Roma)?
Dia adalah batu karang salah kaprah! Hasil salah tafsir orang-orang Romawi kuno yang menyesatkan 1,2 milyar pemujanya. Hasil pemaksaan kehendak bahwa Kunci Kerajaan Sorga harus berada di Roma.

Anonymous said...

Shallom, nama saya Krismansyah, saya lahir di Jakarta, 17 Agustus 1995, saya orang katolik, tetapi saya tidak percaya api penyucian, saya seorang mahasiswa universitas Bina Nusantara. Saya minta untuk didoakan, karena jika saya perhatikan cerita ayah kandung saya, beliau dahulu ketika belum memiliki saya sebagai, beliau pergi ke Sendangsono di Jawa Tengah, beliau pergi ke goa Maria dan berdoa di sana, untuk dikaruniai anak. Saya yakin bahwa beliau bukan berdoa kepada bunda Maria ibu Yesus, tetapi kepada Maria Marguela (sesuai dengan kesaksian di atas)
Saya yakin bahwa saya ditempatkan di dalam tubuh ini pada rahim ibu saya oleh Maria Marguela tersebut. Saya tidak tahu apakah Maria Marguela sudah mencuri saya dari Tuhan Yesus Kristus atau tidak. Tetapi saya sudah meminta ampun kepada Tuhan Yesus Kristus, dan sekarang saya menerima Dia sebagai Tuhan dan Juruselamat saya.
Akhir-akhir ini, saya sering pergi ke Gereja Tiberias Indonesia di Menteng Prada (sudah 3 x saya pergi ke Gereja tersebut; rumah saya di daerah Menteng), saya selalu mengikuti ibadahnya dari awal hingga akhir (ibadah paling pagi di setiap hari Minggu), memberi kolekte (perpuluhan), dan menerima Perjamuan Kudus. Saya juga sudah mengikuti ibadah malam Natal mereka di Gelora Bung Karno yang dipimpin langsung oleh pdt. Yesaya Pariadji dan istrinya, pdt. Darniaty Pariadji pada tanggal 5 Desember 2015 lalu. Keesokan harinya, saya mengikuti ibadah Tiberias di Gereja Tiberias Balai Sarbini (karena pada saat itu saya bermalam di Binus Square, rumah kedua saya, yang disediakan oleh Universitas Bina Nusantara untuk para mahasiswa mereka yang datang dari luar kota; tempat tersebut memang rumah kedua saya semenjak saya kuliah di Universitas tersebut). Saya pergi ke Gereja Tiberias tanpa sepengetahuan kedua orang tua saya, karena mereka masih memegang kuat tradisi katolik mereka, seperti berdoa rosario (saya sendiri sering ikut berdoa rosario dengan mereka, namun saya tidak memusatkan perhatian saya kepada bunda Maria yang mereka percayai, atau yang kita yakini sebagai Rosa si naga). Saya pergi ke Tiberias karena saya melihat kesaksian gembala sidangnya, yaitu pdt. Yesaya Pariadji dan salah satu jemaatnya yang bernama Filipus Rio Firmansyah di internet. Selain itu, ada banyak lagi kesaksian dari berbagai orang di internet seperti pdt. Daud Tony, pdt. Philip Mantofa (semuanya dari Indonesia), Bill Wiese dari Amerika, Angelica Zambrano dari Ekuador, Choo Thomas dari Korea, Victoria Nehale dari Afrika (saya lupa tepatnya di mana), pdt. Daniel Ekechukwu (jika tidak salah ingat, pdt. ini berasal dari Nigeria), Ian McCormack dari Selandia Baru, Bernarda Fernandez, Rodolfo Acevedo, pdt. Park Yong Gyu dari Korea, dan masih banyak lagi. Jika saya perhatikan dari kesaksian mereka, mereka pernah mengunjungi sorga dan/atau neraka. Sampai di sini dulu comment saya. Sebenarnya, masih ada banyak hal lagi yang ingin saya katakan di sini, tetapi karena saya tidak memiliki waktu yang banyak, saya akhiri sampai di sini. Mohon agar seseorang membalas comment saya. Terima kasih.

Anonymous said...

Oh ya, selamat hari Natal untuk semuanya.

Krismansyah

Anonymous said...

Shallom, saya Krismansyah, orang terakhir yang mengepost comment di blog ini, mohon doakan ibu saya, beliau sedang sakit diare. GBU all.

Anonymous said...

Memang sulit dipahami

Banyak ajaran yg menentang Gereja Katolik, mengatakan sebagai gereja yang sesat, tetapi faktanya Gereja Katolik adalah gereja yang paling dimusuhi oleh aliran2 sesat lain, salah satu contohnya adalah The Satanic Church.


Semoga semoga dapat menemukan kebenaran sejati.

Dominus Vobiscum.

Anonymous said...

Mohon dibaca:
http://kesaksian-life.blogspot.co.id/2012/09/kesaksian-mongol-bintang-stand-up.html?showComment=1453771164178#c6204413359400886321

Unknown said...

gereja katolik baik roma maupun orthodok adalah gereja yang tradisional sejak zaman para rasul,mereka konsisten mempertahankan liturgi seperti yg di ajarkan pemdahulu dan tidak mengikuti dunia,liat banyak aliran yg mengikuti dunia UNTUk DUNIAWI dengan kemasan modern agar menarik umat lebih banyak,ajarannya hanya membandingkan agama yg lain,hobbynya menggunakan roh kudus kadang bahasanya menggunakan roh yg ngakunya kudus,mau seminar ketuhanan kelas paling depan harga nya mahal,lebih mengutamakan kesuksesan materi dengan dalih2,kita umat kristen hidup bukan untuk materi,katolik paham menjaga kekhasan nazrani karna iblis dari dl hingga sekarang tetap sama dan iblis sangat benci dengan liturgi katolik,karna ritus exorcist katolik lawan yg tak bisa di kalahkan oleh iblis apapun,katolik telah bertempur melwan sihir2 terkuat bahkan mengeluarkan sesat bagi illuminasi jauh sebelum tenar saat ini...ingat lah Yesus itu mengajarkan kita mengasihi orang miskin orang sakit dan mengusir IBLis...kita orang katolik sangat menghormati para santo dan santa bukan berarti kita menyampingkan yesus,...saya pernah berbica dengan iblis ketika saya berdoa mengajak para malaikat dan para orang suci itu setan bilang "ngapain kamu ngajak2 mereka!!!"hahaaha di situlah saya sadar bahwa orang2 pilihan tuhan dan para malaikat masih bertugas di alam roh untuk membantu manusia sedangkan yesus bagi saya seorang PANGLiMA besar..sekarang saya lbh senang dengan orang2 berkemampuan indra ke enam mereka senang dengan saya karna saya memperkenalkan malaikat,orang2 suci dan membedakan mana roh2 kotor dan tipu daya iblis...mereka rata2 beda agama saya :)...saya ingatkan kalian iblis penuh tipu muslihat nabi2 palsu di boncengi iblis tingkat tinggi,salib spesifik kami lebih di benci iblis karna jelas itu yesus ada di salib itu...klo bro buat blog ini karna baru di cuci otak di sekolah teologi yaa gpp mungkin kedewasaan kita secara sosial berbeda,tanya lagi ke guru kamu "knp lbh suka menjelekkan orang?saya pastikan yg mengajari km lbh kotor drpd para santo/santa yg berjuang habis2an melawan iblis dan para pengusa dan anti kristus dr dulu,...para santo dan santa lebih blusukan dr pemimpin agama zaman sekarang yang "manja dunia"...km belajar lagi tentang katolik dan pahami..saya bukan romo saya orang biasa aja tp saya siap diskusi saya gk ahli kitab tp setidaknya saya bisa membedakan mana yg baik atau jahat..jangan ngurusin katolik yg sudah benar bahkan yg mewarisi alkitab semuanya,jgn menghina para santo dan santa klo kalian blm melaksanakan kerasulan seperti mereka yg berjuang utk kristus dan umat manusia,saya paham pengetahuan kita berbeda2 makanya saya berbagi juga,di alam roh mereka dgn tulus mendoakan kita semua,km gak tau kan setiap doa gak selalu nyampe ke surga ada iblis yg tukang ganggu doa nangkap doa buat manusia putus asa heheeheh,saya silahkan km diskusi dengan benny hinn suruh dia bertobat kembali ke sifat ke rasullan yg sesungguhnya,neraka bahagia dengan dia mampu mengalahkan yesus dengan roh kudusnya hahahaha..saya pastikan ajudan lucifer bekerja dengan dia saya pny tim supranatural dr berbagai kelompok untuk mengawasi sepak terjang iblis,jgn harap saya baik2 aja peperangan roh sering menghantam saya tp saya gak takut Karna Yesus berkuasa di bumi dan di surga dan para penghuni surga senantiasa membantu,saya kasih tau yaaa Yesus kadang hny diam aja ngawasin dia hny nyuruh2 malaikat sebagi intelijen dan pasukan khusus,heheehe seru kan tp jgn salah neraka juga gitu,biasa setan kan selalu pengen seperti tuhan hahahaah..,,udah yaaa curhat colongan gw...gak enak nich setan2 pada lesu gw cerita gini hahahaaha...,,aq mengikat kalian semua dalam nama yesus yg suci,semoga para santo dan santa dan para malaikat selalu mendoakan kita dan membantu roh kita.amin

Unknown said...

oooh yaaa iblis yg namanya ROSA gk ada hubungannya dengan doa rosario katolik toch iblis2 aja kepanasan pas denger doa itu hahahaa,maria pecel lele tentu berbeda dengan maria bunda yesus hahaah,,hati2 dengan kesaksian palsu hny di pake gereja utk propaganda biar laris gitu dagangannya heheheh gak harus si maria pecel lele yg jago penipuan kaya gitu bnyk koq,n bukan si maria pecel lele yg tukan nyamar kaya gt kan tugasnya katanya membawahi mahluk2 air...inget yaa iblis itu pintar manajemen juga dia nempatin iblis2 yg sesuai porsinya

Unknown said...

Sorry banget, bukannya rosario itu patung ya?
Soalnya di Alkitab sendiri ditulis,"Jangan membuat bagimu patung yang menyerupai apapun yang ada di langit di atas, atau yang ada di bumi di bawah, atau yang ada di dalam air di bawah bumi. Jangan sujud menyembah kepadanya atau beribadah kepadanya, sebab Aku, TUHAN, Allahmu, adalah Allah yang cemburu, yang membalaskan kesalahan bapa kepada anak-anaknya , kepada keturunan"

Mungkin umat katolik gak nyembah patung-patung tersebut, tetapi saya percaya bahwa setiap kali mereka berdoa di depan patung-patung tersebut, meskipun mereka tidak berdoa kepada patung-patung tersebut, tetapi roh-roh jahat yang ada di dalam patung-patung tersebutlah yang mendengar doa-doa mereka, bukan Tuhan kita Yesus Kristus, Yeshua Ha Masiach, Isa Almasih

Unknown said...

Sorry banget, bukannya rosario itu patung ya?
Soalnya di Alkitab sendiri ditulis,"Jangan membuat bagimu patung yang menyerupai apapun yang ada di langit di atas, atau yang ada di bumi di bawah, atau yang ada di dalam air di bawah bumi. Jangan sujud menyembah kepadanya atau beribadah kepadanya, sebab Aku, TUHAN, Allahmu, adalah Allah yang cemburu, yang membalaskan kesalahan bapa kepada anak-anaknya , kepada keturunan..."

Mungkin umat katolik gak nyembah patung-patung tersebut, tetapi saya percaya bahwa setiap kali mereka berdoa di depan patung-patung tersebut, meskipun mereka tidak berdoa kepada patung-patung tersebut, tetapi roh-roh jahat yang ada di dalam patung-patung tersebutlah yang mendengar doa-doa mereka, bukan Tuhan kita Yesus Kristus, Yeshua Ha Masiach, Isa Almasih

(Sorry, 2 x kirim, soalnya ada yang gak lengkap)

Unknown said...

Lebih lengkapnya,"Jangan membuat bagimu patung i yang menyerupai apapun 4 yang ada di langit di atas, atau yang ada di bumi di bawah, atau yang ada di dalam air di bawah bumi. 20:5 Jangan sujud menyembah j kepadanya atau beribadah kepadanya, sebab Aku, TUHAN, Allahmu, adalah Allah k yang cemburu, yang membalaskan kesalahan bapa l kepada anak-anaknya 5 , kepada keturunan m yang ketiga dan keempat dari orang-orang yang membenci Aku, 20:6 tetapi Aku menunjukkan kasih setia kepada beribu-ribu n orang, yaitu mereka yang mengasihi Aku dan yang berpegang pada perintah-perintah-Ku"

Unknown said...

Tuhan Yesus pasti sedih kalo baca comments di blog ini. Apapun caramu menyembah Yesus sbg Tuhan, gak ada masalah bagi Dia. Baca firman lebih sungguh2 lg, bersekutu dg sesama umat Tuhan lebih tekun lagi, jadilah pelaku firman, bersukacitalah, dan nantikan kedatangan Tuhan yg ke 2. Be a blessing. Love each other. Enjoy our lives. God bless us.

Unknown said...

Tuhan Yesus pasti sedih kalo baca comments di blog ini. Apapun caramu menyembah Yesus sbg Tuhan, gak ada masalah bagi Dia. Baca firman lebih sungguh2 lg, bersekutu dg sesama umat Tuhan lebih tekun lagi, jadilah pelaku firman, bersukacitalah, dan nantikan kedatangan Tuhan yg ke 2. Be a blessing. Love each other. Enjoy our lives. God bless us.

Anonymous said...

Syallom...
Tuhan Memberkati...
teman" semua jangan lah kalian saling menghakimi mana yang baik dan mana yang tidak
karena Tuhan lah yang berhak menghakimi kita semua
kita mau Katolik, Protestan atau pun aliran Gereja lain nya
kita sama" dalam Nama Tuhan kita Yesus Kristus
bagi umat Katolik yang percaya akan perantara Bunda Maria saya rasa tidak ada salah nya
karena umat Katolik percaya dan menghormati Ibu dari Yesus Kristus ya itu Bunda Maria
sedang kan Umat Protestan percaya bahwa kalau bisa sampai ke Yesus Kritus kenapa melalui perantara, kenapa merepotkan diri ( begitu yang saya baca dari comment" di atas )
sebenar nya kedua hal ini menurut saya tidak ada salah nya, hanya perbeda an Sudut pandang saja.
kita hanya beda cara tetapi sama tujuan nya
yaitu untuk Memuliahkan Tuhan kita Allah Bapa dan Yesus Kristus

Semoga Comment saya bermanfaat untuk kita semua dan tidak saling menghakimi satu sama lain... ( maaf jika ada yang tidak berkenan karena ini hanyalah sekedar pendapat saya.. jika teman" sekalian tidak sependapat, tolong berkomentar dengan bahasa yang sopan. )
TerimaKasih, Jesus Bless Us

Unknown said...

ada sebuah komen yg saya lihat berada di paling atas saat saya tulis komen ini diawali dengan paragraf seperti dalam tanda kurung berikut ini.

(Disini, saya memberikan tanggapan mengenai ajaran gereja Roma Katolik, karena menurut Mukendi semasa di masih pengikut Lucifer, dia sering ikut hadir dan melakukan Misa Ekaristi di gereja Katolik. Begitu juga ayahnya yg sering bekerjasama dengan gereja Katolik.

AJARAN GEREJA ROMA KATOLIK YANG MENYESATKAN

Gereja Roma Katolik adalah gereja yang sesat, buta dan telanjang yang melakukan penyembahan berhala yang terkutuk yang sangat ditentang dan dimurkai oleh Allah seperti pengajaran dan doktrinnya sebagai berikut :)

Saya tidak perhatikan komen2 lain dibawahnya tapi yg saya lihat pertama ini sangat menyesatkan bahkan dituliskan oleh orang yang hobi mengarang bebas.

Sebelum anda belajar mengarang tentang alkitab coba kamu kumpulkan beberapa versi alkitab, baca dari lembar pertama sampai lembar terakhir, kalau anda sudah menemukan 1 kata HADES seperti yang anda sebutkan diatas coba tanya orang disekitar anda, apakah ada yang punya alkitab yang sama dengan yang anda maksud ?

Anda jangan berbicara menggunakan ayat seperti orang pintar yang mengerti tentang isi ayat tersebut, anda berusaha menyesatkan dengan menampilkan ayat untuk menutup sebuah kalimat panjang yang sebagian besar tidak ada hubungan dengan ayat yg anda sebutkan tersebut.

Saya pribadi bukan orang suci atau beriman, tapi saya tau apa yang saya bicarakan, jangan memaksakan diri anda menulis apa yang tidak anda kuasai, mungkin anda tidak pernah membaca balasan dari saya ini, tapi biarlah orang2 yang membaca menertawakan anda wahai sesuatu yang tak bernama.

Unknown said...

Akulah insyaAlloh yang akan menghancurkan kerajaan lucifer = iblis laknatullah alaihi dan seluruh balatentaranya dan senjatanya...akulah insyaAlloh yang akan membalas dendam yang besar mewakili seluruh bani Adam di muka ini kepada Lucifer =iblis makhluk yang paling dibenci dan dimurkai Tuhan Alloh Azzawajalla.....akulah insyaAlloh akan mencari dan mengikat Lucifer = iblis simakhluk yang paling hina dimuka bumi ini sejak penciptaan pertama sampai qiamat...akulah insyaAlloh yang akan membuat dia menderita, tersiksa dan mendapatkan penghinaan yang besar bagi bani Adam di akhir zaman ini....
Segala yang awal pasti berakhir.... Kerajaan iblis sudah berdiri dan berjaya sejak ribuan tahun yang lalu dan berhasil menyesatkan bani Adam sebanyak-banyaknya di dalam penderitaan, siksaan dan kutukan seperti apa yang telah di dapatkannya...waktunya akan segera berakhir,kejayaan kerajaannya sudah dekat,insyaAlloh di tahun ini dan di tangan Ratu adil / satrio piningit yang paling di takuti kemunculannya....

Siapakah yang berani protes komentarku ini dan membantahnya, bersiap-siaplah bernasib sama dengan si Lucifer=Iblis si makhluk yang terkutuk dan paling hina ini.... Aku akan menghantui kalian semua wahai para penyembah Lucifer = iblis... Aku akan membinasakan kalian semua jika kalian tidak bertaubat dan kembali menyembah Tuhan yang Maha Satu yang Maha pencipta,Yang Maha kekal...Tidak ada Tuhan yang berhak utk disembah dan diibadahi kecuali Alloh Azzawajalla....

Tinggalkan kesyirikan kalian dan mengambil sekutu di dalam beribadah kepada-Nya Tuhan Alloh Azzawajalla Sang Maha pencipta dan penguasa langit dan bumi....

Gerbang kehancuran kerajaan lucifer =iblis sudah di ujung tulang tombak...

Akulah sang penghancur.... Akulah sang Kalki Avatar....
Hahahaha hahahaha 😂 😂 😂 ....
Lucifer =iblis Simakhluk paling hina itu dan seluruh balatentaranya dan kerajaannya akan hancur lebur atas ijin Alloh Azzawajalla ....amin.

Sampaikanlah pesanku ini kepada si makhluk terkutuk itu,rasakan penghinaan dan ancaman ini yang pertama dari bani Adam ....

InsyaAlloh Aku akan mencari mengikatnya di sebuah tiang di tempat pelemparan jumrah di Mekkah akan mendapatkan siksaan yang kekal dan hinaan dari bani Adam di akhir zaman Ini ,dalam keadaan dia sdh buta ,tuli dan bisu ....sebelum dia mendapatkan siksaan Yang lebih besar lagi di neraka....amin....

Unknown said...

yang menjadi materai orang di selamatkan ialah Roh Rudus, dan ciri2 orang yang memiliki Roh Kudus di dalam dirinya ialah buahh2 Roh yang mereka hasilkan, percuma kamu mengaku kristen atau katholik jika dalam dirimu tidak ada Roh Kudus, percuma juga kamu mengaku dalam dirimu ada Roh kudus kalau kasih dan perdamaian tidak ada dalam dirimu, percuma kamu mengaku dlam dirimu ada Rph Kudus jika kamu saling menghakimi dan menjatuhkan, "ujilah pkerjaanmu masing2, mintalah Tuhan menyelidiki hatimu, JANGAN MENGHAKIMI karena penghakiman bukan bagian kita, toh kita pada akhirnya juga msih di hakimi, kita blum tentu benar broo, jgn berani2 menghakimi orang laen"

Cari kerajaan Allah dan kebenaranya..!!!!

Unknown said...

saya katholik tapi saya juga tidak suka ketika umat katholik berdoa di depan patung apalagi kalau sudah pulang gereja mereka berbondong bondong datang ke patung bunda maria dan Yesus lalu bikin tanda salin dan berdoa.. atau mereka berbondong bondong ke gua maria atau juga mereka berbondong bondong ke kapel untuk berdoa di depan patung.. KENAPA HARUS DEPAN PATUNG? CUKUP DUDUK PEJAMKAN MATA DAN BERDOA ITU JUGA CUKUP UNTUK TUHAN. hadeuuh :( bagaimana ini nasib.. dan yang perlu umat katholik tau bahwa VATICAN MEMILIKI BANYAK SIMBOL ILLUMINATI DI GEREJANYA!!!!! COBA PIKIRKAN!! kalian bisa searching sendiri mengenai vatican itu.. SEDIH SAYA MELIHATNYA !!!

Unknown said...

maaf buat saudari saya katolik,

apakah ada didalam Firman Tuhan, Yesus mengatakan jika kamu meminta & memohon pada ibuku ( bunda maria ) , Aku akan mengabulkannya..
dengan jelas & pasti Tuhan Yesus tidak pernah berfirman demikian . namun Ia berfirman seperti ini :

Yohanes 15:7 (TB) Jikalau kamu tinggal di dalam Aku dan firman-Ku tinggal di dalam kamu, mintalah apa saja yang kamu kehendaki, dan kamu akan menerimanya.

mintalah langsung kepadaNya jika kamu tinggal didalam Dia & FirmanNya didalam kamu, jika kamu meminta selain dari nama Yesus Kristus , dn memakai nama bunda maria untuk memohon berhentilah sebab Juruselamat Yesus Kristus Tuhan kita tidak pernah mengajar demikian.

inilah yang Dia ajarkan :
Yohanes 16:26-27 (TB)
26 Pada hari itu kamu akan berdoa dalam nama-Ku. Dan tidak Aku katakan kepadamu, bahwa Aku meminta bagimu kepada Bapa,
27 sebab Bapa sendiri mengasihi kamu, karena kamu telah mengasihi Aku dan percaya, bahwa Aku datang dari Allah.

Kamu akan berdoa dlm namaKu ( Yesus Kristus ) bukan nama bunda maria .

jika ada ayat Firman Tuhan yg mengatakan mintalah & berdoalah kepada ibuku bunda maria , maka Aku ( Yesus Kristus ) akan menjawab & memberikan.. saya tidak akan menentang ajaran yg kamu pahami dalam Katolik.

Kebenaran membuka mata hati lewat Roh kudus.. bukan logika karena Maria adalah ibu Yesus, ketika didunia maria hanyalah perantara & ibunya Yesus , tapi di Sorga maria menyebutNya Tuhanku , juruselamatku, bukan lagi disebut anakku, sebab Yesus lebih besar dari maria. kehendak Yesus lh yang jadi bukan kehendak maria.

salam kasih kristus buat saudara sekalian. :)
Tuhan Yesus memberkati. :)

Anonymous said...

haha itu keKristenan yang sejak abad 1 ada
Mana ada gereja Kristen abad 1 -10 tanpa Maria?
trus mau nyangkal sejarah penghormatan pada Maria?
Gak pernah sekolah ? Sejarah kog disangkal.

Anonymous said...

Tuhan itu 1, manusianya yg menyembah dg cara yg berbeda, apa lagi yg kalian ributkan?

Unknown said...

Trus bagaimana tentang salib terbalik di singgasana paus di vatican sana ?? Itu kan antikris ..

Dan mahkota berbentuk ikan yg dipakai paus di vatican ,, yg merupakan lambang dewi berhala ..

Dan tulisan kalimat di mahkota paus di vatican ,, yg mengartikan sesuatu yg buruk ..

Unknown said...

Lusifer itu gak akan bertobat ! Jangan bodohlah ,, dia sudah tertulis di alkitab , bahwa lusifer akan menjadi musuh terakhir Tuhan ...

Unknown said...

Ikan pada mulanya adalah lambang untuk pengikut kristus sebelum salib,begitu

Nick said...

SAYA RASA MUKANDI ADALAH AJARAN SESAT SEBAB JIKA DIA BUKAN AJARAN SESAT MENGAPAKAH DIA MEMBENCI BONDA MARIA. BAGI ORANG KATOLIK YANG MEMBENCI DOA ROSARIO DAN BONDA MARIA ADALAH SYTAN DAN IBLIS SEBAB IBLIS DAN SAITAN PALING BENCI BONDA MARIA KERANA DIA TELAH MEMBAWA JURUSELAMAT KEDALAM DUNIA. MEREKA YANG MEMBENCI SALIP DAN BONDA MARIA TERNYATA SAITAN SEBAB MEREKA TAKUT AKAN KEBENARAN. SEMUA PENGASAS GEREJA LAIN DAN AGAMA LAIN SUDAH MENINGGAL DUNIA DAN BULUM BANGKIT TETAPI GEREJA KATOLIK PENGASANNYA ADALAH YESUS KRISTUS YANG TELAH BANGKIT.

Unknown said...

Pertama Lukas 1 ayat 28.
Malaikat Gabriel sendiri yg menyalami Maria.
Yoh 19 ayat 25-27
Terus
Wahyu 12 & 13
Tentang Naga yg asli yg benci bgt sama perempuan dan keturunannya.
Siapa yg dimaksud Naga disini?
Siapa yg dimaksud perempuan dan siapa anak yg dikandung selain Maria dan Yesus?
Tapi siapa yg dimaksudkan keturunan2 perempuan2 yg lain disitu?
Selain mrk yg mengakui Maria sbg bunda nya sperti yg diperintahkan Yesus?
Dan sperti kita tau ciri khas Naga itu adalah ga akan mau tunduk sm Tuhan n mau disembah.
Dia ga akan mau mengakui n mempercayai adanya kebangkitan org kudus aplg menghormati para org kudus sperti Maria kan?
Trs lg 2 petrus ayat 2- 4
Jg 2 Petrus ayat 9-11
Tuhan Yesus Memberkati.
Salam.

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

Lupa nambahin yg diatas 2 petrus 2 :2-4 sama 2 petrus ayat 2:9-13
Sm doa org kudus dihadapan anak domba di Wahyu 5:7
Sm para kudus yg telah mati ada bersama anak domba di Wahyu 14.

Unknown said...

Cb baca wahyu 12-13 ttg naga dan perempuan.
Jg wahyu 5 ayat 7 ttg doa para kudus dihadapan anak domba disurga.
Yesus yg mengajarkan siapa yg percaya kpd dy tidak akan binasa kan?
Katolik mmg percaya akan kebangkitan para org kudus dalam Kristus.
Jg cb baca surat petrus kedua
2 petrus 2:1-4 jg 2 petrus 2:10-13 klo baca semuanya surat 2 petrus itu ato smuanya jg bisa c.hehe

Anonymous said...

Pertanyaan yg sampe saat ini saya blm prnh mndptkan jwbn yg rasional/yg memuaskan scara logika adalah.. bgmn Tuhan atas nama Bapa Putra dan Roh Kudus. Doktrin Tritunggal bnr2 mmbuat saya bingung. Bgmn ada 3 pribadi? Saya sgt bingung, mohon pencerahan yg rasional kedudukan 3 pribadi tsb. Saya kwatir akan pemahaman saya. Tolong bantu saya dlm hal itu.

Shaloom...

Anonymous said...

Saya kmrn Katholik.

Saya sependapat dgn anda.

Sudah bbrp Minggu ini saya meninggalkan ajaran Gereja.
Krn saya merasa ada bbrp hal yg Gereja ajarkan tp tidak cocok dgn Alkitab.
Saya lbh berpedoman pd Alkitab drpd ajaran Gereja.

Maaf, saya haus Kebenaran.

*help me..

Anonymous said...

Saya dulu katolik yang taat, tapi Tuhan Yesus mengetuk hati dan aku mau membukanya, dan Ia menyadarkan ku tentang hal2 yang Ia tidak berkenan selama ini. Yesus berkata "kepadaKu telah diberi kuasa di sorga dan bumi" ..jadi hanya kepada Yesus Raja Sorga saja kita menyembah..tidak kepada siapapun termasuk maria. Bahkan Yesus memberikan kuasanya kepada MURIDNya utk menyembuhkan, mengusir setan dsb. Hanya yang jadi MURIDNya saja...siapa murid itu? Kita pun murid...asal kita melakukan kehendak GURU yaitu Yesus.
Yesus menyuruhku keluar dari gereja katolik karena disitu banyak hujat bagi Raja. Dan ingatlah bahwa nama yang ajaib adalah Yesus, bukan nama ilah2 lain milik sukubangsa yg direpresentasikan. Yesus tetap Yesus dan nama Yesus ajaib. Tuhan punya nama pribadi kan seperti kita juga demikian. Kalo nama kita joko misalnya, mau gak dipanggil dengan kambing atau sapi..tidak bukan..begitu pun dengan Tuhan...Ia memiliki nama dan namaNya Yesus. Jangan panggil Raja kita ini dengan sebutan dan gelar hujat termasuk..menyamakan dengan allah atau debata atau ilah sukubangsa yang adalah SETAN. Usirlah allah yg adalah jin arab setiap hari dan juga semua ilah yg pernah kalian ucapkan. Dan lakukan pekerjaanNya setiap hari agar Yesus kiranya mau mengenal pribadi kita.

Shalom

Unknown said...

Misa ekaristi itu dibuat katholik disaat perjamuan kudus terahir yesus sebelum menderita siksaan di kayu salib..dan Yesus berkata...buatlah demikian untuk mengingat Aku(perjamuan Kudus)..Sesungguhnya kmulah pengikut lucifer...yg menjelek2kan kepercayaan yg lain...terkutuklah kamu

Unknown said...

Misa ekaristi itu dibuat katholik disaat perjamuan kudus terahir yesus sebelum menderita siksaan di kayu salib..dan Yesus berkata...buatlah demikian untuk mengingat Aku(perjamuan Kudus)..Sesungguhnya kmulah pengikut lucifer...yg menjelek2kan kepercayaan yg lain...terkutuklah kamu

Alou Edwin said...

Bersyukur dengan keajaiban Dr UGBO membawa kembali istri saya. i telah dipisahkan dengan istri saya sejak 8 bulan sekarang dan kami telah hidup bahagia sebelum kita bertengkar dan dia pergi setelah pria lain. saya terkejut bagaimana ini terjadi saya memutuskan untuk pergi ke mantra kastor yang dapat membantu saya. saya mencari di internet saya melihat beberapa mantra kastor tapi Dr UGBO kesaksian begitu banyak dibandingkan dengan others.i menghubungi email nya: ugboazen01@gmail.com dan setelah saya lakukan ia berjanji bahwa pada Hanya 24 jam pacar saya akan datang kembali dan mulai memohon saya untuk kembali ke dengan saya lagi. Saya pikir saya adalah semua lelucon sampai. ia selesai dengan casting mantra cinta saya dan itu bagaimana ia datang kembali keesokan harinya dan berjanji tidak akan meninggalkan aku kesepian lagi. berkat Dr UGBO untuk work.contact nya indah Email nya: ugboazen01@gmail.com} Ugboazen@outlook.com]


1) Jika Anda ingin kembali mantan Anda.
(2) jika Anda selalu memiliki mimpi buruk.
(3) Anda ingin dipromosikan di kantor Anda.
(4) Anda ingin wanita / pria berjalan setelah Anda. (5) Jika Anda ingin
(6) Anda ingin menjadi kaya.
(7) Anda ingin mengikat suami / istri menjadi milik Anda selamanya.

Dee said...

Saudaraku Protestan dan Katolik... ingat akhir jaman makin dekat.. Tuhan Yesus tidak butuh orang yang jago ngomong tapi hidupnya ga berbuah.. Tuhan Yesus tidak mencari agama.. tapi hati.. hati anak anaknya yang siap untuk melayani dan memenangkan jiwa jiwa.. Untuk setiap ajaran.. uji dulu dia dalam roh dan kebenaran..krn sekalipun ada malaikat yg memberitakan injil yg berbeda dgn injil Kristus.. terkutuklah dia.. Ingat.. hari kedatangan Tuhan semakin dekat.. umat Tuhan hrs seperti gadis2 bijaksana di akhir jaman ini.. ini tahun Ayin Zayin.. Siapkan pedangmu untuk berperang.. Tuhan tidk butuh teori tapi aksi.. dan selamatkan jiwa yg terhilang

Unknown said...

Heran Dan sungguh heran Kalau kebenaran imanmu diletakkan atas dasar kesaksian org lain yang belum tentu benar dan diakui ( bisa Bertujuan untuk Berbagai motif :Ekonomi contohnya) . Seharusnya dasar iman mu berdasarkan Firman Tuhan. Apakah dasar kebenaran iman menurut Firman Tuhan? Baca 1 Timotius 3:14-16 : .... " Jadi jika aku terlambat , sudahlah engkau tahu bagaimana orang harus hidup sebagai keluarga Allah, yakni jemaat dari Allah yang hidup, tiang penopang dan dasar kebenaran........"

Jemaat dari Allah yang hidup (baca: GEreja ) adalah tiang penopang dan dasar kebenaran. Pertanyaan nya: Gereja yang mana? Jawabannya : cari Gereja yang kepadanya Tuhan Yesus menyerahkan kunci kerajaan surga ( baca Matius 16:13-20-Pengakuan Petrus) . Manakah Gereja (jemaat Allah yang hidup ) itu yang dimaksud 1 Timotius tsb diatas? Carilah Santo Petrus dan para penerusnya. Maka km akan menemukan tiang penopang dan dasar kebenaran! Hal ini sudah dibuktikan oleh sejarah bahwa Gereja sudah terbentuk sejak Pentakosta pertama dan Alkitab sendiri lahir sesudah Gereja lahir. Dan ditetapkan sebagai ALKITAB yang kalian pegang dan baca oleh : jemaat Allah yang hidup (baca Gereja) . Gereja mana yang memutuskan Mana yang termasuk Alkitab dan tidak? sejarah mencatat di awal bahwa Gereja yang olehnya Tuhan Yesus sudah menyerahkan kunci kerajaan sorga dan kuasa melepas dan mengikat ( Matius 16:13-20) yakni Gereja Katolik yang paling awal , merujuk kepada Petrus dan para penggantinya . Janji Yesus tidak pernah batal kepada GerejaNya bahwa Ia akan menyertainya senantiasa sampai kepada akhir jaman ( Matius 28:20) . Manakala mengetahui tiang penopang dan dasar kebenaran adalah dasar iman , maka mustahil lah semua kesaksian pribadi .Terbukti kamu lebih percaya apa yang dikatakan Mukendi dari pada apa yang Alkitab ajarkan.
Untuk mempelajari dasar iman Katolik dari sumbernya bisa mengunjungi web seperti : www.katolisitas.org atau www. Imankatolik.or,id
Jangan lelah untuk belajar kebenaran. Semoga Tuhan Yesus senantiasa memberkati .amin

Unknown said...

Setiap orang yang ada di dunia adalah karya penciptaan Allah yang terus berlangsung . Termasuk dirimu. Anda bukan hasil karya Maria Marguela ( what???) .sangat mendukakan Allah saat mengatakan anda adalah diciptakan dari hasil terkabulnya doa oleh Maria Marguela ( apapun versinya) . Versi versi kesaksian tersebut telah membutakan iman Anda. Come on.....dan dari buah kesaksian tsb yang Anda sajikan saya berani katakan : pohonnya (kesaksiannya ) adalah dari iblis sebab membuat Anda percaya diri Anda bukan diciptakan oleh Allah! Come on again.....! Wake up bro!

Unknown said...

Saya sebagai seorang awam yang tidak punya agama resmi. Namun saya sangat mempercayai Yesus Kristus sebagai Tuhan dan juru selamat pribadi saya.
Yesus Kristus datang tidak membuat agama. Ajaran-Nya tentang ketuhanan, menunjukkan jalan yang benar menuju Tuhan yang benar.
Sudah benarkah dari semua di antara kita mengambil jalan menuju Tuhan yang benar yang Kuasa dan Kekal? Hanya masing2 dari Anda yang bisa menjawab.
Kuasa Tuhan tidak akan pernah ada yang mampu menandingi. Oleh karena itu ketimbang mencela keburukan sesama, akan lebih baik jika kita menyadari bahwa kita manusia yang mudah lemah.
Kita manusia ciptaan yang bisa binasa, harus mengenakan yang tidak binasa. Supaya kita bisa hidup kekal bersama Nya. Kita yang percaya pada Yesus Kristus adalah anak-anak Allah. Tuhan telah pasang kuk bagi kita. Kuk yang Dia pasang ini enak, karena Dia lemah lembut dan rendah hati.
Siapa bertelinga hendaknya mendengar. Bahwa kita telah diberi karunia untuk mengetahui rahasia kerajaan Allah. Siapa yang mempunyai akan diberikan, bahkan berkelimpahan. Siapa yang tidak punya akan diambil dari padanya apa yang dimilikinya.
Anda semuanya dan saya sudah diberi kuasa Tuhan. Jadi terimalah dengan suka cita, pergunakan lah kuasa itu untuk mengusir setan, menyembuhkan sakit, dan bahkan pekerjaaan yang Yesus kerjakan, sebab Dia pergi kepada Bapa. Kita disertai Roh Kudus, mau sampai kapan kita akan disesatkan oleh iblis?
Bersiap sedia lah selagi ada kesempatan hidup di dunia ini, untuk kehidupan kekal bersama Nya.

Unknown said...

Logika jika itu adalah keilmuan. Ajaran Yesus adalah ajaran ketuhanan, bukan sekedar agama yang dikaji menurut paham dan logika.
Bapa, Yesus, dan Roh Kudus adalah Satu Pribadi dalam tiga citra. Citra merupakan gambaran. Ketika kita menggambarkan Bapa adalah Dia sebagai Tuhan Pencipta alam semesta dan seisinya. Saat kita menggambarkan Yesus adalah Firman Allah yang menjadi manusia yang berkuasa dan Kekal. Berbeda dengan kita manusia yang bisa binasa.
Roh Kudus adalah Roh Tuhan yang dikaruniakan untuk kita yang percaya kepada Yesus.
Dengan Roh Kudus itulah kita bisa berhubungan dengan Tuhan. Sebelum kita dibaptis, kita belum dikaruniai Roh Kudus Tuhan. Oleh karena kepercayaan diri kita kepada Tuhan melalui Yesus, maka kita dianugerahi Roh-Nya. Tuhan sungguh baik yang menghendaki agar kita semua selamat dan tidak binasa. Maka dari itu Tuhan mengenakan "jubah kekal" pada kita. Tinggal kita mau atau tidak menerima anugerah Maha Agung tersebut.
Ini kabar gembira yang sesungguhnya sederhana. Tapi karena kurang dalam hal menhenaliNya, sehingga setan mudah mudah memengaruhi supaya tidak memikirkan hal tentang Tuhan dan sifat-sifatNya.

Sesuatu yang diciptakan Tuhan sifatnya tidak kekal (binasa). Yang bersifat kekal hanyalah Sang Pencipta. Oleh karenanya Tuhan ingin kita kembali pada hakekatnya kita sebagai anak Allah, pewaris Kerajaan Surga, di mana pada mulanya sebelum Adam terjatuh dalam dosa.

Jadi Yesus Sang Juru Selamat menyediakan jalan yang benar menuju Tuhan yang benar. Tuhan yang Maha Kuasa dan Kekal, Bapa kita semua. Dan Roh Kudus itulah sesungguhnya kita.

Renungkan itu semua dengan roh dan bukan dengan pikiran jasmani. Tempatkan kita dengan gambaran pikiran roh, bahwa kita selalu terhubung dengan-Nya. Kita berdialog dengan-Nya dengan ungkapan apa saja seperti kita bicara pada ayah kita.

Tuhan itu Mulia dan murah hati. Begitu cinta kepada kita, hingga Dia korbankan Diri-Nya di kayu salib, supaya kita bisa hidup kekal.

Pendeknya Yesus itulah manifestasi Bapa, dan kita ini juga manifestasi Roh-Nya yang Kudus, maka dari itu hendaknya kita bisa hidup kudus dan Kekal selama lamanya.
Amin.

Unknown said...

Perasaan seperti itu setiap orang mengalami dan itu manusiawi. Namun hendaknya jangan berlarut-larut. Karena kodrat sebagai anak Allah seharusnya memfungsikan kuasa Roh Kudus.

Awal baik Anda adalah keyakinan bahwa Yesus Tuhan dan juru selamat pribadi. Selanjutnya dengan kepercayaan diri itu gunakan sebagai sarana untuk berdoa atau berkomunikasi dengan Nya. Lebih intimnya doa adalah ketersambungan antara Anda dengan Yesus dalam Roh.

Jika memang Anda haus kebenaran, jalannya sudah tepat karena memang Yesus adalah jalan kebenaran dan kehidupan kekal. Banyak baca artikel dari berbagai macam aliran kekristenan boleh saja sekedar untuk belajar dan perbandingan. Namun tetap harus kuat bahwa satu-satunya yang benar adalah Anda sendiri bersama Tuhan Yesus yang benar (bukan yang lain).

Tetap bertahan dalam iman Yesus, berjaga-jaga agar tetap dalam terang-Nya, seperti lima gadis bijaksana pembawa pelita, mereka membawa serta minyak di dalam buli-bulinya. Kita mempelai Tuhan, yang artinya pasangan yang intim dalam roh. Tubuh daging sungguh tidak berguna, roh lah yang hidup. Maka dari itu dalam kita berdoa menggunakan roh, bukan dengan tubuh. Karena Tuhan adalah Roh.

Jika Anda bisa melihat yang di luar tubuh dan jiwa, Anda akan menemukan kedamaian yang sejati. Ketika Yesus mengatakan; "siapa bertelinga hendaknya mendengar", sesungguhnya dengarlah dengan roh, karena telinga jasmani biasanya masuk dari sisi kanan dan keluar ke sisi lainnya.

Ketimbang dibingungkan dengan agama dan banyak pandangan tentang tafsir Alkitab, lebih baik berpedoman lah pada Tuhan secara langsung. Caranya dengan menghayati keberadaan kita bersama Tuhan. Anda bisa menggunakan imajinasi roh untuk menggambarkan Anda sedang berbicara dengan Yesus. Maka kedamaian akan mengalir dari roh Anda menerjang jiwa dan menuju tubuh Anda.

Jika Tuhan ada di pihak kita, siapa yang hendak melawan? Kuasa Tuhan tidak akan pernah ada yang menandingi. Kuasa yang sempurna dan Kekal yang menyelimuti kita dan membawa serta kita menuju pada kehidupan kekal abadi.

Johan Rai said...

Kesaksian seseorang harus diuji kebenarannya. Dari buahnyalah kita akan tahu. Bukan setiap orang yg berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dlm kerajaan Sorga,melainkan dia yg melakukan kehendak Bapa-Ku di sorga(Matius 7:21).Lanjutkan dg ayat 22. Saya katolik, bertemu dh guru sekolah minggu non katolik yg membawa rosario dan mendoakannya. Kok bisa y. Sdri itu menjawab. Awalnya saya tidak percaya dg Maria dan rosario. Tapi Maria mengunjunginya dan percayalah sdri ybs. Cinta kami kepada Maria tidak lebih dari cinta seorang anak kepada ibunya.Maria adalah orang Kudus. Memohon lewat orangg kudus yg kebetulan Ibu Yesus toh tidak ada salahnya.

Anonymous said...

sebenernya simple aja jawabnya, bukan mereka yang berteriak-teriak memanggil namaKu, melainkan yang menjalankan kehendak Bapa-Ku di surga
so, tindakan nyata itu lebih penting daripada terpaku ilmu filsafat teologia, berilah tumpangan, berilah tempat berteduh / menginap, berilah baju bagi yang telanjang, berilah makan bagi yang lapar tanpa pandang agama, suku / ras, dan itu sudah dikatakan Yesus sendiri
dijaman sekarang, menjadi utusan bukan berarti diam dikelas dengan index prestasi akademir tinggi, hadapi tantangan dunia, keluar dari lembar2 dan jilid2 buku, keluar dari kotak sempit filsafat dan teologi usang yang sudah tidak lagi relevan di jaman sekarang... Dia menanti anak2Nya dengan 'action' dan 'kesadaran universal' bahwa setiap makhluk ciptaan mempunyai 'motor penggerak'
'kasihilah sesamamu dan lakukanlah untuk Aku'
simple bukan?
negara2 lain sudah berlomba2 menuju tingkat kesadaran yang lebih tinggi, malu dong kita masi ribut2 aja masalah siapa yang berhak ke surga dan siapa yang berhak ke neraka... lagian buah pemikiran manusia cenderung bersifat kebenaran 'subjektif' bukan kebenaran mutlak 10000% bisa dibuktikan pendapatnya secara tepat dan pasti, emang pernah dialog sama Bapa disurga konfirmasi benar tidaknya buah pemikiran ini? belum kan? emang pernah bertemu 4 mata dengan Yesus sendiri dan mengkorfirmasi benar tidaknya essay ini? belum kan?
jangan hanya mengacu pada satu bagian buku jika keseluruhanya ternyata ada 2 bagian, kemudian terburu2 mengambil kesimpulan
ada thesis, anti-thesis baru sintesis
selamat sadar dalam ADA dan kasih karunia Allah menyertai selalu...amin

Anonymous said...

sotoy anjing...

Unknown said...

Saya 100 % Katolik ,ngapain ngikutin kaum pemrotes (Protestan)?! Saya mengakui gereja Katolik..gereja yang kudus ..satu ..dan Apotolik ... (bukannya Gereja kaum pemrotes)..saya masih dan akan tetap.setia kepada.Gereja asal yang dibangun oleh Yesus sendiri di atas batu karag (Petrus !) Yang adalah sabda Yesus sendiri...sebab walaupun akan mengalami banyak.guncangan dan terpaan dari dalam tubuh gereja itu sendiri..namun sekali2 Gereja asal itu tidak akan bisa goyqh/ hancur ... sebab itu adalah gereja Kristus sendiri... Alelluia ! I am proud to be a Catholic ! Saya bangga dan bahagia berada di dlm gereja Katolik yg kaya raya ini... tidak saya temukan "sesuatu" spt yang saya alami di gereja2 Protestan yang pernah saya.kunjungi .. saya merasakan
Sungguh2 berjumpa dengan Yesus sendiri hanya di dalam grj Katolik yaitu saat saya menerima tubuh dan darah Yesus saat menyambut komuni suci ...I love Jesus, and I trust in You ! A
saya sangat2 bersyukur kepada Tuhan saya diantarNya masuk gereja Katolik ini ... saya merasa menjadi umat pilihanNya... luar biasa ! Terima kasih Tuhan ...

Unknown said...

Puji syukur kepada Allah
.aku bahagia dan berlimpah berkat menjadi krluarga gereja Katolik yang kaya raya ini ... 😍... banyak sekali kesaksian2 dan.keajaiban2 terjadi dlm pergumulan hidupku ...aq selain rajin mengikuti misa Kudus tiap pagi..juga aq merasa sangat tertolong dengan doa2 dan devosiku kepada Kerahiman Illahi..kepada Bunda Maria Penolong Abadi ..doa Rosario...Litani Hati Kudus Yesus... menyanyikan lagu pujian Jiwa Kristus saat2 aq alam kesedihan yang mendalam...lalu smua akan berubah menjadi sukacita yang berkelimpahan...aq menjafi terharu dan menangis setiap saat mendaraskan doa Jiwa Kristus setelah menerima komuni Kudus...aq merasa bhw Cinta teragung sungguh2 tercurah bagi aq irang berdosa ini ... ampunilah aq orang berdosa ini ya,Tuhan... kasihMu tiada berkesudahan bagiku ... segala sesuatu yang aq mohon kepadaMu...tak satu oun yang tidak Engkau berikan ... siapakah aku ini Tuhan... sehingga Engkau begitu mengasihiku ?! 😭😭😭 ampunilah orang2 yang memghujat ereja yang Engkau dirikan di atas batu karang ini ... namuan memang smua harus terjadi...mereka yang berseru2 mengaku Yesus sbg Tuhan
.
ternyata mereka juga yang menghina Engkau ! Ampunilah mereka..sbb mereka tidak tahu apa yqng mereka perbuat 😢😯

Unknown said...

Iman dalam diri setiap.orang adalah hubungan yang mendalam dan intim antara dia sendiri dengan Allah ...jadi.kita sbg saudara seiman jangan saling menghakimi ... saya pribadi tetap bersikap hormat dan hargai.orang2 yang begitu mencintai dan menghormati bunda Maria ... saya juga sering melakukannya ... saya tetap rasa bahagia /sukacita & diberkati... iman sy sungguh2 hidup dan sy merasa sangat dikasihiNya... Yesus dan Bapa juga tidak melarang koq kita mau berdoa melalui siapa ,saya heran malah ada orang Katolik mencela komunitasnya sendiri 😭😭😭... kasihan sekali ...

Unknown said...

SIAPA SAJA YANG MENGAKU KRISTEN ..TETAPI MENGHINA /MERENDAHKAN BUNDA MARIA...DIA ADALAH IBLIS /PENYESAT ... (wahai orang Kristen ,pakailah hikmat dalam menjalani kehidupan iman kita- Allah Bapa saja memuliakan Bunda Maria ..Beliau diangkat ke sorga oleh Bapa sendiri sbg penghormatan tertinghi kepada "wanita kudus" yang telah dipilih Bapa untuk memgandung PuteraNya...orang Kristen yang menyangkal kekudusan Bunda Maria ...berarti BEBAL dan imannya KOSONG !!!) ...ENYAHLAH kau , IBLIS PENYESAT !!!)

Unknown said...

Amin !

Unknown said...

Iya,betul ... hati2 kepada Iblis penyesat ... mulutnya berseru2 Tuhan ! Tuhan ! Tapi hatinya melawan Yesus ... sayang sekali banyak orang2 terkecoh oleh Iblis berwajah manusia !!!

Unknown said...

Mulut pendusta/menyesatkan...saya yakin.ini adalah IBLIS ..bukan Yesus

Unknown said...

Tulisan KONYOL.dari.pengarang DODOL ... menghasilkan tulisan tak ada maknanya...(sangat2 menyesatkan da tidak bermutu kesaksian MUKENDI...makhluk datang dari planet mana itu?! ... datang2 cuma menyesatkan manusia 😠😠😠😠

Unknown said...

Kalo memang lucifer itu malaikat yg beriman kepada Allah. mengapa dia ingin menyamai Allah itu sendiri? Apakah pada saat itu Allah mengajarkan itu kepadanya? Jelas lucifer itu tidak tau diri!!! Dan ingat Tuhan tak pernah jadikan lucifer itu sebagai lawan terakhir..karna Allah bisa lakukan apapun yg dia ingin lakukan termaksuk untuk memusnakan lucifer.

Unknown said...

Bertobatlah engkau wahai uamat Allah!!! Ingat kita semua sama...jika kamu tidak menemui kebahagian dalam protetestan jgn kamu rendahkan!!! Semua itu tergantung kamu dari kamu lahirnya dimana!!! Sekali lagi ingin ku katakan buat semua yg ada di blog ini, Allah itu hanya ada satu di hati kita masing" jika kalian melayani dengan hal yg berbeda, itu urusan pribadi. Intinya kita sama dimata Tuhan kita hanya manusia biasa yang butuh pertolongannya..ingat saudaraku jgn tersesat dengan ajaranmu saja tapi mari kita melihat dan menghargai disekitar kita. Karena kita satu di tempat kita berpijak dan kita akan sama" binasa nantinya...gbu

Unknown said...

Buat kamu tolong baca mazmur 51: 5 yah...kita sejak di dalam kandungan dan lahir itu sudah berdosa. Kalo ingin buat suatu argument tolong dipikirkan dan dipahami apa yg ditulis...

Daughter of Heavenly King said...

Pengikut Kristus yg benar, tidak akan berkata2 kasar dan menjelekan agama / orang lain..
GBU

Unknown said...

cerita mukendi itu sebenarnya hoax

Unknown said...

Sesama pengikut Yesus kok saling ngeyel-ngeyelan. Kalo ditanya siapa juru selamatmu sama-sama bilang Yesus. Terus apa yg diperdèbatkan?.setiap rumah tangha itu ada aturannya, kenapa kita harus mengurusi aturan rumah tangga saudara kita?. Sebagai contoh kecil aja. saudara bertamu kerumah saya , saudara saya persilakan memakai sepatu atau alas kaki yang anda pakai karena itu suatu kebiasaan didalam rumah saya, tapi kalau saya bertamu ke rumah anda tentu saya copot sepatu saya sebelum saya memasuki rumah anda karena itu kebiasaan dirumah anda. Lalu apakah hal seperti ini yang kita persoalkan dan kita besar-besarkan?. Semoga kita kedepannya semakin dewasa dalam.beriman. syalom Tuham Yesus Memberkati kita semua.

Unknown said...

Sesama pengikut Yesus kok saling ngeyel-ngeyelan. Kalo ditanya siapa juru selamatmu sama-sama bilang Yesus. Terus apa yg diperdèbatkan?.setiap rumah tangha itu ada aturannya, kenapa kita harus mengurusi aturan rumah tangga saudara kita?. Sebagai contoh kecil aja. saudara bertamu kerumah saya , saudara saya persilakan memakai sepatu atau alas kaki yang anda pakai karena itu suatu kebiasaan didalam rumah saya, tapi kalau saya bertamu ke rumah anda tentu saya copot sepatu saya sebelum saya memasuki rumah anda karena itu kebiasaan dirumah anda. Lalu apakah hal seperti ini yang kita persoalkan dan kita besar-besarkan?. Semoga kita kedepannya semakin dewasa dalam.beriman. syalom Tuham Yesus Memberkati kita semua.

Anonymous said...

Gereja tidak membawa keselamatan yg membawa keselamatan Iman yang benar di dalam Kristus, bagaimana agar kita punya Iman yg benar BACA FIRMAN TUHAN n bangun Persekutuan yang Intim dengan Tuhan Yesus tanpa melalui Perantaraan apapun, sebab dunia dikuasai oleh Iblis n Pengikutnya n Gereja yg benar adalah Gereja yg membangun DOKTRIN diatas FIRMAN ALLAH.