Saturday, December 22, 2007

Kebenaran Sejati - Pusat Kerajaan Iblis / Satan / Jin

Anda mau tahu letak kerajaan Setan di dunia ?! berikut ini adalah beberapa info dari narasumber terpercaya tentang beberapa pusat kerajaan Setan di dunia:

1. Pusat pertama dan terbesar Kerajaan Setan di dunia terletak di daerah: Timur Tengah.


2. Pusat kedua Kerajaan Setan terletak di daerah: Segitiga Bermuda -> Miami (Florida), San Juan (Puerto Rico), Bermuda Island.

3. Pusat Kerajaan Setan di Indonesia terletak di daerah: Segitiga-> Yogyakarta, Solo, Parangtritis.

Raja dari semua Kerajaan Iblis/Setan/Jin di dunia adalah Lucifer (Mantan Malaikat Surgawi yang jatuh dan dilemparkan ke bumi karena ambisinya untuk menyamai Allah Tritunggal Yang Maha Kudus)

Setan tertinggi di Indonesia adalah Setan yang menyamar dengan memakai nama "Nyi Roro Kidul"

Sebenarnya tidak ada yang namanya jin muslim atau jin kafir atau jin lain-lain. Semua jin itu adalah Setan juga, hanya menyamar dengan berbagai nama, tujuan utamanya untuk mengelabui umat manusia.


Tujuan utama dari Setan adalah supaya umat manusia tidak dapat mengenal Allah secara benar, yakni Allah Bapa, Allah Anak (Yesus Kristus), Allah Roh Kudus. Dengan demikian Setan dapat menipu manusia lalu mencuri, membunuh, dan akhirnya membinasakan manusia sebanyak-banyaknya di dalam api Neraka.

52 comments:

Anonymous said...

Melalui BLOG ini saya merasa kekuatan dan rahasia iblis sedang ditelanjangi. Terpujilah Allah yang Agung dan perkasa, Allah selalu mau membuka rahasia-Nya bagi mereka yg sedang mencari Kebenaran Sejati.

Anonymous said...

MAKANYA SKRG SAYA BARU MENGERTI, MENGAPA DI DUNIA INI YANG PALING SERING TEWAS SETIAP HARI ADALAH DI NEGARA2 TIMUR TENGAH, MISALNYA LEWAT BOM BUNUH DIRI, PERANG, DLL.. KARENA MEMANG SETAN SUKA MEMBUNUH MANUSIA UTK MASUK KE DALAM NERAKA NEMENIN DIA.

uti said...

gila. saya benar2 terkejut. tapi masih kurang bisa diterima akal, saya masih tidak mudah percaya jika sumber akurat tidak dicantumkan

Anonymous said...

setan ada di setiap tubuh manusia tidak usah nyari k timur tengah

chaman said...

Di israel maksudnya ?

Anonymous said...

Tuhan hanya ada satu yaitu Allah SWT
bila ada 3 Allah maka itu adalah setan

Run Chan said...

Ah smua yg d blog ini salah kapra tentang jin, setan, dan iblis...
Untuk orang islam, silahkan baca Al quran, surat al'jin. . Beserta artinya, baca sampe tuntas. Disitulah perbedaan jin, manusia juga setan, org non muslim juga silahkan baca jika perlu.

Run Chan said...

Jin itu sama halnya dgn manusia. Ada yg muslim dan ada yg kafir. . . Tau dari mana kmu kalo jin itu smuanya jahat?
Jin itu termasuk makhluk yg trbuat dari api , tp tidak seperti setan anak cucu iblis dan yg lainnya. . Jin punya kerajaan tersendiri,, namun kta tdak tau krajaan yg trbesarnya.

Run Chan said...

Lucifer rajanya? Bukan kali, lucifer itu moyangnya setan alias iblis. . . Memang awalnya dy malaikat, tp trbuat dr api murni, dturunkan k bumi bkan krena hal yg seperti d atas, tetapi karena dia dikutuk, coz melanggar perintah tuk tunduk pada nabi adam. .

Anonymous said...

ah runcan, kau spt pintar padahal sih salah..hihihi..

Anonymous said...

hati2 dgn ucapan..
muncungmu harimaumu.
jin itu setan!!!
gag ada jin baik dan jin jahat.
yang ada hanya mengelabui setiap manusia agar tidak mengetahui kebenaran sejati.
ajaran agama islam memang mungkin seperti itu.
in fact itu berbeda dengan ajaran kristen..walau ajaran kristen dan ajaran yahudi sedikit sama.
pusat kerajaan setan itu benar ada di timur tengah.

klo gag percaya gag usah!
tunggu mati dulu keln baru tau dan nyesal.
op sori ya..klo ga percaya ada bukti silahkan baca alkitab kami dengan bahasa indonesia gag pake bahasa cakar ayam.
God bless semua!

PembukaAIB said...

Bukannya tentang Iblis di segitiga bermuda tersebut juga bersumber dari ulasan orang Islam ya? Kok pake di tambah2, pake nyebut2 timur tengah.

Bukannya segitiga bermuda itu tempat tumbalnya orang-orang yahudi ya/perjanjian Yahudi dengan Iblis untuk kekuasaan dan ketenaran, lalu tumbal-tumbalnya di kirim ke segitiga bermuda ya? Berarti secara analoginya, Yahudi mengorbankan orang nasrani sebagai tumbal untuk kekuasaannya. Tapi kok anehnya orang nashrani yang di jadikan sapi perah malah berpihak sama Yahudi ya?

Itulah BUKTI KETOLOLAN ORANG-ORANG KRISTEN, hahahahahay...

Anonymous said...

siapa mengutuk israel, akan dkutuk Tuhan.

Anonymous said...

bani israel asli anak cucu yakub memang d kasihi alloh, ttpi israel saat ini israel imitasi hasil persilangan dg kaum musrikin barat..

maha benar Alloh dengan segala firman dan keagungan Nya..

Anonymous said...

Maha benar Yesus.

Anonymous said...

Bayangkan jika tuhan ada 3, tidak kah mereka akan saling bertengkar memenangkan pendapat masing2? Wallahualam. Insyaallah kelak allah akan memperlihatkan yang sebenarnya

joesipenyelamat said...

Wahai kalian muslim lihatlah nanti siapa muhammad sebenarnya siapa Yesus sebenarnya..adalah orang pernah bertemu muhammad sekarang gag ada kan kesaksian bertemu muhammad yg ada Yesus kan..di google search aja ada ngga orang yang pernah bertemu muhammad langsung..kalo kalian ngga percaya Yesus y kalian pasti dicampakkan keneraka soalnya sebelum menuju surga ada malaikat dan Tuhan Yesus menunggu kalo di bumi tdk menyembah Dia y paling kalian ga masuk surga :) ..walau kalian menganiaya qmi Yesus akan menjaga qmi tidak akan dibiarkannya qmi terjatuh cb liat pengemis dluar sana ada gag yang Kristen dan korupsi ada gag yang Kristen smua muslim kan..berani gag qta debat

joesipenyelamat said...

Kenapa masih memperdebatkan Trinitas..kalau kalian cuma bisa menghina tanpa tau pengertiannya ya percuma cb kalian hayati artinya..ini sy kasih contoh Kopi yg qta minum sekarang ini ada kan ditulisan dibungkusnya 3 in 1 dstu ada gag kopinya 3 tidak bukan cuma ada 1 aja kan dan ada 3 fungsi didalam 1 bungkus kopi tsb :) nah seperti itu jg Trinitas Allah menjadi Anak Allah menjadi Bapa dan Roh Kudus itu adalah 1..Allah menjadi Anak yaitu seperti ini : qta sebagai anak sama orangtua gmn menurut perintah ortu kan dan qta sebagai anak jg berkorban kan buat orangtua yg membesarkannya nah gt jg Yesus itu adalah 100% Allah dan 100% Manusia..ke Ilahan Yesus adalah Dia itu dibuktikan dengan banyaknya mujizat2 yg diberikanNya Dia mati utk menebus dosa umat manusia dosa dari zaman adam dan hawa sampai selama2nya ditanggungNya untuk apa supaya qta itu bisa masuk ke Surga Nya Allah kalau tanpa Dia qta tu tidak berarti sesuai dengan difirmankan Allah. "Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia mengaruniakan AnakNya yang tunggal supaya setiap orang yang percaya kepadaNya tidak binasa melainkan beroleh hidup yang kekal" Yohanes 3 : 16 Yesus 100% Manusia kenapa karena sebelum Dia disalibkan Dia pernah menangis karena datang ke kota t4 Dia disalibkan terus Yesus pernah lapar, haus, marah, tersenyum karena Dia jg Manusia tapi Dia punya Kuasa atas semua alam dan manusia..Allah sebagai Bapa karena seperti ini contohnya qta semua pasti punya ortu kan khususnya bapak qta nah gmn bapak qta tu terhadap qta kalo qta salah qta pasti dihukum kan tapi kalau qta menurut perkataan dia dia pasti menyayangi qta nah seperti itu jg Allah sebagai Bapa Dia itu mengasihi qta Dia tdk mau qta tersesat kenapa Dia adil karna setiap manusia berdosa pasti akan berakhir dineraka kan nah Allah itu Kasih krna Dia tdk mau qta itu masuk neraka qta kan manusia ini diciptakan sesuai dengan rupa Allah dan qta ini diciptakan berbeda dari binatang2 kan qta ini ciptaanNya paling mulia makanya Dia gag mau sampai qta masuk Neraka tapi bagaimana caranya Dia menurunkan Yesus sebagai perantara qta supaya bs masuk Surga dijanjikan Allah :) karena pemegang Kunci Kerajaan Allah adalah Yesus :) Allah sebagai Roh Kudus karena apa Roh Kudus itu ada didalam hati qta Roh Kudus itu akan membimbing qta menentukan mana yang baik dan salah kalau ada salah pasti Roh Kudus itu yang menegur didalam hati qta spy jangan berbuat dosa :) so dari ke 3 tadi menjadi 1 Pribadi yaitu Allah sebelum qta bertemu Allah jadi mengertikah anda apa yang q katakan tadi dipahami baik2 jangan acuh2kan dan cb sebelum kalian bertanya kalian pahami dulu artinya :) Yesus itu adalah Allah itu sendiri tapi Yesus juga adalah Manusia yang bisa merasakan apa yang qta manusia ini rasakan :) ok selamat malam JBU

Anonymous said...

Law yesus thu tuhan menurut kalian,mengapa dia ngk tahu kapan hari kiamat thu tiba, kalau dia itu tuhan,pasti dia tahu kapan hari kiamat,kan hari kiamat yang buat itu اَللّهُ
Di alquran,sudah dijelas kan,nabi isa as,turun ke bumi bukan mau nolong orng kristen,tapi beliau akan mematahkan salib,dan membunuh babi,maksud nya mematahkan salib itu,mengislam kan umat manusia termasuk orng kristen,
Khan lambang kristen itu salib brow....

Anonymous said...

Joesipenyelamat
Emang da ya,yang pernah ketemu sama yesus,katanya yesus sudah mati.....
Mungkin menurut anda,pengemis,sama yang korupsi tidak da yang kristen,emang saudara pernah meneliti secara detail,opini yang anda kemukakan....jngn prnah membuat kepastian,kalau belum da buktinya brow...

Anonymous said...

Yesus adalah Tuhan

Anonymous said...

Isa dalam quran itu adalah antikris di akhir jaman.

Irin Chrisnawati said...

siapa pun kalian dengan agama kalian masing-masing, jangan menggunakan iman dan kepercayaan kalian untuk menyerang yang lain. Tuhan mana pun yang kalian sembah tidak akan suka melihatnya. Memberitakan kebenaran tidak harus dengan seperti itu. Cukup kalian beritakan, perkara orang percaya atau tidak biar Tuhan yang bekerja sendiri. Bilapun ada yang menghina, tetap sabar dan penuh kasih. Be smart and full of love, God loves you all :)

IJefry Kholis said...

Woi lo umat kristen lo umat setan,,dasar kw gk punya akal ea,,
agama kristen itu adalah tipu daya setan yg mreka ingin anak cucu adam bisa masuk neraka bersama ingat itu semua adalah tipu daya setan,..
Klu anda memang pintar dan punya akal sehat pasti anda bisa meng analisa kebenaran yg tertera dlam alkitip mau pun alquran

Jeferi Samaa said...

ang subur buktinya dia dukun pengikut setan dan dia ber agama islam

Anonymous said...

Kenapa saling bertengkar.jalani keyakinan kalian masing2 tanpa menyentuh yg lain.keyakinan kalian akan di pertanggungjawabkan kepada ALLOH

Decko Realisty said...

Musuh kita semua setan kan? jangan saling menyerang saudara, lebih baik gunakan iman kita masing-masing untuk melawan setan dan menyelamatkan saudara - saudara kita yang terbelenggu setan.

Anonymous said...

Ngaku punya AGAMA koq nyerang yang lain..... apa bedanya sama "keinginan" Setan???

Nggak MALU :D

Anonymous said...

Uneducated person

Anonymous said...

Sotoi lu sus

Anonymous said...

So ngerti lo

Anonymous said...

Kaya ngerti hari kiamat aje

Anonymous said...

Ga usah repot2 nanti klo sudah pada meninggal pasti akan tau agama mana yang paling benar. Ingat ya pesan sya ni dalam kubur nanti.

Anonymous said...

Tp yang perlu kalian renungkan banyak fakta pastor dan pendeta masuk islam dan mnurut spengetahuan saya ga ada ulama dan ustaz serta kiyai terjerumus msuk kristen.

riki said...

Memang sulit mengubah suatu kenyAkinan. Tapi kalau kalian ingin kebenaran sejati mudah saja,kaji dan teliti atau fahami harus benar benar mengerti. Kemudian banding kan.

Dewi Bulan said...

di italia boss mafianya nasrani, di brazil pengemisnya nasrani, org filipina yg nasrani jadi pembantunya org muslim di arab. sdhlah ga usah debat soal agama. urusane dewe dewe

Dewi Bulan said...

di italia mafianya nasrani, di brazil pengemisnya nasrani,di arab orang philipina yg nasrani jadi pembantunya org arab yg muslim. udah deh ga usah berdebat soal agama. urusannya sendirisendiri

yusuf said...

Bagimu agamamu bagiku agamaku~Sing islam monggo tingkatkn ibadahe keep smile

Anonymous said...

hadeuh pada ngeributin sapa yg benar sapa yg salah.kalian orang kristen mending diam aja.kalian sembah itu patung.saya bisa bikin patung yesus minum spirtus ame mampus.kasian kalian orang kristen.apalagi israel sok bgt kota tempat setan buang softex aja ngemis ke palestine biar di kasih tempat.israel itu enaknya di nuklir

roy_ridho said...

comment sebagian baik, sebagian sama begonya ma anak baru masuk TK

Anonymous said...

Setan bukan stu glongan mahluk! Tp setan adlh artinya suatu pmbangkangan utk mnjdi jahat. Jd, setan itu bkn dr glongan jin sja! Tp dr golongan mnusia!

Jdi jin adlh jnis mahluknya setan adlh glongan pmbangkang! Manusia jahat jg disbut setan!

Jin, yg diusir dr surga bkn jin (prtma) krn beda dgn adam (yg ktk itu mnusia prtma)

Jd jlas jin yg diusir ni namnya azazil ia lalu diberi gelar iblis (si raja setan/ rajanya pembangkang)

Dan jin dr kturunan lain, sma halnya dgn mnusia bs mmlih mnjdi baik atw mnjdi jahat. Jin bnyak jnisnya, jin mmlki khidupan yg jau lbh modern ktimbang mnusia! Ada jnis jin ilmu trttinggi yg tinggalnya direlung hati manusia (dan bila mninggal org tsb ia akan prgi kluar kdg sring dikira arwah simayit pdhal cuma jin tp dr bntuk suara tulisan dan prtstwa ia bs mnirui dan tw spti jasad mnusia t4 tinggalnya)

Jin bkn hnya bragama, jin ada yg beragama kristen dan ktolik hndu budha.
Jin2 yg bragama kristen ini lah yg sring nyaru nampakin jd yesus/ bunda maria!

Ada rujukan blognya di dialog jin muslim.

SEKIAN

Anonymous said...

Jd gini setan itu bhsa arab artinya setan ↝ pembangkang.. Gtu! Setan bknstu jnis mhluk! Bukan

Anonymous said...

Semua agama itu baik g ada yg buruk....smua mngjrkn ketauhidan...zabur,tautor,injil...dn d sempurnkn lh dngn trun ny al-quran nulkarim..jd jngn lh merbutkn hal yg tak perlu d ributkn...brlomba lh memper baiki k imnan x msing2...mnrut kykinan xn.

Anonymous said...

Semua agama itu baik g ada yg buruk....smua mngjrkn ketauhidan...zabur,tautor,injil...dn d sempurnkn lh dngn trun ny al-quran nulkarim..jd jngn lh merbutkn hal yg tak perlu d ributkn...brlomba lh memper baiki k imnan x msing2...mnrut kykinan xn.

limun said...

Di dalam kitab jabur kulub sampeu enak nya do cocol goreng yesuz

novi putri said...

aq gk mw mengadili..atw menyalahkan agama lain untk pemahaman soal jin..setan atw iblis...cz setiap agama punya penjelasan tentang makhluk allah yg satu itu...yg jls dlm pengertianku...memang ada dunia sprti itu...yg aq tw keberadaanx ya ada dlm hati qt sendiri...

Anonymous said...

He bodoh sangat kau ni bro.....coba bilang dengan ayat al kitab kamu jin tu jahat semua....
ni klau agama yg menyebah setan ngomong asal keluar kayak taik
mana ada bapak alloh anak alloh roh kudus allah
ahhloh tu satu he bodoh coba kau baca alkitap kamu tu
WAHYU 1AYAT 1 PASAL 1 KEJADIAAN 22
AKU YAHONES...AKU YG TELAH MELIHAT DAN MENGAR SEMUA ITU .SETELAH AKU MELIHAT DAN MENDENGAR AKU TERSUKUR DI KAKINYA YG TELAH MENUNJUKAN SEMUA KEBENAR ITU
"LALU MAIKAT ITU BERKATA"
AKU ADALAH HAMBA SAMA SEPERTI KAMU .ROSUL DAN NABI
HANYA ADA SATU TUHAN YG HARUS DI SEMBAH YAITU"ALLOH"

Anonymous said...

He kristen bodoh
klian di tokoh org yahudi
yg buat kitab suci klian orang yahudi
kau tau di mn kerajaan iblis....
bkn di timur tengah...bukan di indonesia kau tau di mn
BIAR SAYA KASIH TAU YA
" LETAK NYA DI ITALI
" KOTA ROMA
" NAMA KERAJAANYA
"VATIKAN"
ANAK SETAN
MNNYA PAUS BENEXTUS
ITU LETAK IBLIS

dilla agata said...

joesi,,lu anak setan daerah mana,,?hahaha

filardha adinda said...

Coba kitab kaliaan ditelaah, dipikir dg akal... dan telaah jg kitab2 yg lain jgn cuma mengaku benar... padahal kalian tdk tau kristen atau islam... atau kitab2 yg lain...... jgn sombong brooo

Anonymous said...

Saya rasa selama dunia masih ada dengan bermacam-macam agama maka kebenaran tentang siapa Allah yang sejati akan menjadi perdebatan tiada akhir, jangankan kita dengan segala keterbatasan, bahkan Allah sendiri yang telah mengutus putra-Nya untuk turun kedunia menyampaikan kabar sukacita untuk menjadi saksi tentang Allah pun masih di tantang, dihina dan dibunuh.

Jadi percuma berdebat tentang kebenaran Allah, percayalah akan iman masing-masing karena iman itulah yang kelak akan menyelamatkanmu dan pilihlah dengan benar kepada siapa anda akan berbakti karena Iblis selalu mengawasi dan berusaha menjauhkan anda dari Allah dengan segala tipu dayanya.

Jadi kalau anda percaya Allah yang benar itu adalah Allah SWT, itu adalah iman anda dan kebenaran menurut anda (sedangkan kalau anda seperti juga saya percaya bahwa Yesus Kristus adalah Tuhan dan juruselamatmu maka yakinlah bahwa kelak Ia akan menyelamatkan kita dari maut seperti yang dikatakan Tuhan Yesus "Imammu menyelamatkanmu".

Akhdan Khofidh said...

Mohon maaf sebelumnya, anda menyebutkan "narasumber" terpercaya. darimana anda tahu dia dapat di percaya? anda mengetahui banyak tipe tipe setan banyak yang dapat mngelabui lewat mimpi atau bisikan dan bahkan banyak yang dapat menyerupai manusia untuk mengelabui manusia. bagaimana anda dapat menyebutkan ini semua terpercaya dan mengelabui manusia? apakah anda seorang satanis? atau andakah setan itu sendiri? mohon maaf itu hanya pertanyaan. dan juga semua agama juga sudah tahu bahwa sumber terpercaya bagi manusia mengenai hal ghaib hanyalah kitabnya masing masing, ada di injil dan alquran. apakah anda telah membaca kedua kitab itu? apakah anda menemuka satu ayat dalam kedua kitab itu yang terang terang menyebutkan posisi daripada kerajaan setan itu sendiri?
dan bagi para pembaca mohon di pikirkan karena ini bukan hal sepele, jika anda menghina hal ghaib sungguh anda juga menghina tuhan karena tuhan juga merupakan hal yang ghaib.