Sunday, December 9, 2007

Kebenaran Sejati - Penglihatan - Takhta Allah Surgawi

TAKHTA ALLAH

Hal pertama yang sangat menarik perhatianku adalah terbentangnya pelangi di sekeliling Takhta Allah. Pemandangan itu sangat indah. Hal kedua yang saya perhatikan adalah mahkluk-mahkluk bersayap yang berdiri pada kedua sisi Takhta. Mereka merupakan mahkluk yang aneh kelihatannya, dan sementara saya berjalan bersama-sama dengan Yesus, mahkluk-mahkluk itu merentangkan sayap mereka. Mereka seperti mengatakan sesuatu, tetapi kemudian berhenti dan melipat sayap-sayap mereka. Mereka memiliki mata bagaikan api yang membara di sekeliling kepala mereka, dan mereka dapat melihat ke segala arah sekaligus. Saya berdiri bersama Yesus di tengah-tengah, kurang lebih 18-24 kaki jaraknya dari Takhta. Saya melihat pelangi terlebih dahulu, lalu kedua melihat mahkluk-mahkluk bersayap, lalu saya mencoba untuk melihat Dia yang sedang duduk di atas Tahkta, tetapi Yesus mengatakan kepadaku agar jangan memandang kepada wajah-Nya yang sedang bersemayam di atas Tahkta. Saya hanya dapat melihat semacam bayangan, bentuk Dia yang sedang duduk di atas Takhta.

( K.H )

No comments: