Wednesday, December 5, 2007

Kebenaran Sejati - Kutipan pesan-pesan Yesus melalui kesaksian

Jika Aku berbicara, Bapalah yang mengatakannya. Bapa dan Aku adalah satu. Ingatlah untuk mengasihi Dia di atas segala-galanya, dan ampunilah seorang dengan yang lain.

Jika kau mau bertobat, oh dunia, akan Kuberkati engkau dan tidak akan mengutukmu. Bangunlah dari tidurmu dan datanglah kepadaKu. Rendahkanlah hatimu dan tundukkanlah hatimu di hadapanKu, Aku akan datang dan hidup bersamamu. Kau akan menjadi umatKu dan Aku akan menjadi Allahmu.

Orang benar akan hidup oleh iman !!! semua pengejek dan yang tidak percaya akan mendapat bagian dalam lautan api.

Ceritakan pada dunia bahwa alam maut itu nyata, bahwa laki-laki dan perempuan harus bertobat dari dosa-dosa mereka.

Alam maut berbentuk Tubuh (seperti tubuh manusia) berbaring pada punggungnya di pusat bumi.

Aku mempunyai kuasa di langit dan di bumi. Kadang-kadang kau merasa bahwa Aku telah meninggalkanmu, namun sesungguhnya tidak akan pernah.

Mereka (orang-orang di bumi) punya pengkhotbah, pengajar, penatua, semua yang mengabarkan Injil. Mereka juga bisa memanfaatkan sistim komunikasi modern dan banyak jalan lain untuk belajar tentang Aku. Kukirim pekerja-pekerjaKu kepada mereka supaya mereka bisa percaya dan diselamatkan.

Jika kau mau kembali dan bertobat, dan jika kau mau menghormatiKu dengan buah-buah kebenaran, maka akan Kuberkati rumah tangga dan tempat-tidur nikahmu. Jika kau mau merendahkan hatimu dan berseru kepadaKu, Aku akan mendengarkan dan memberkatimu.

Kukatakan kepadamu lagi, jangan mencemari ranjang perkawinanmu. Jangan mencemari tubuh di mana Roh Kudus tinggal. Dosa tubuh menyebabkab dosa pada roh. Jaga ranjang perkawinan tetap kudus. Kuciptakan laki-laki untuk perempuan dan perempuan untuk laki-laki, dan bersabda bahwa keduanya akan disatukan dalam ikatan perkawinan yang kudus.

Katakan kepada keluargamu bahwa Aku mengasihi mereka dan membenarkan mereka di dalam kasih. Katakan kepada mereka bahwa Aku mau menjaga mereka dari kejahatan, kalau mereka mau mempercayaiKu.

( MKB )

No comments: