Wednesday, December 5, 2007

Kebenaran Sejati - Pesan Yesus untuk hamba-hamba Tuhan (melalui kesaksian M.K. Baxter)

Dengarkanlah, kamu, pendeta-pendeta dari FirmanKu yang kudus. Jangan mengajar umatKu untuk berbuat dosa dengan melawan Allah mereka. Ingat bahwa pengadilan dimulai dari rumah Allah, kecuali kalau kau bertobat. Aku akan menggesermu karena pengajaranmu yang demikian kepada mereka. Apakah kamu berpikir bahwa Aku ini buta sehingga tidak dapat melihat, dan tuli sehingga tidak dapat mendengar ? kau membenarkan kejahatan dan mengisi dompetmu dengan 'emas dan perak' dengan cara mengorbankan orang-orang miskin, …bertobatlah, Kukatakan sebelum segala sesuatunya terlambat. Pada hari penghakiman, kau sendiri akan menghadap Aku untuk memberi pertanggung-jawaban tentang apa yang sudah kau perbuat dengan firman-firmanKu yang kudus. Apabila kau datang kepadaKu dengan pertobatan, akan Kuhapuskan kutuk-kutuk dari negerimu dan memberkatimu dengan berkat yang luar biasa. Jika kau mau bertobat dan malu akan dosa-dosamu, Aku akan bermurah hati dengan menaruh belas kasihan kepadamu dan Aku tidak akan mengingat-ingat dosa-dosamu lagi. Berdoalah supaya kau bisa menguasai dirimu. Bangkitlah untuk hidup dan nikmatilah kehidupan. Nyatakan penyesalanmu kepada orang-orang yang sudah kau sesatkan dank kau ajari doktrin palsu. Nyatakan kepada mereka bahwa kau sudah berdosa dan bahwa kau sudah mencerai-beraikan domba-dombaKu. Nyatakan penyesalanmu kepada mereka.

No comments: