Sunday, December 9, 2007

KEBENARAN SEJATI - NUBUAT - SERUAN TUHAN YESUS YANG TERAKHIR UNTUK BANGSA-BANGSA !!!


“Amerika sedang menerima panggilannya yang terakhir. Sejumlah bangsa-bangsa telah menerima panggilannya yang terakhir dan tidak akan memperoleh kesempatan yang sama lagi selanjutnya.

“Segala Karunia Roh Kudus akan berlangsung di tengah-tengah sidang jemaat pada akhir zaman ini. “Gereja Tuhan Hujan Akhir” akan menelurkan mujizat-mujizat yang besar dibandingkan Gereja Tuhan Hujan Awal/mula-mula. Anak-anak Tuhan akan memiliki tanda-tanda kuasa yang lebih besar, serta akan melakukan mujizat-mujizat yang hebat, seperti yang tertera dalam Kitab Para Rasul. Kita telah menyaksikan banyak peristiwa kesembuhan ajaib, tetapi kita berlagak seperti kita belum pernah menyaksikan peristiwa yang mengagumkan itu sebelumnya. Akan semakin bertambah banyak mujizat yang terjadi pada zaman akhir ini yang sudah di ambang pintu (menjelang kedatangan Tuhan). Karena itulah sekarang tiba waktunya untuk berlangsungnya mujizat-mujizat yang akan menonjol di tengah-tengah kehidupan manusia. Kita sekarang sudah memasuki zaman penuh keajaiban !!!

Banyak umat-Ku tidak bersedia menerima gerakan RohKu, dan mereka itu akan berpaling, sehingga mereka tidak siap menyambut kedatangan-Ku pada waktu Aku kembali. Banyak di antara mereka itu akan tertipu oleh nabi-nabi palsu dan tanda-tanda heran yang diciptakan oleh iblis. Akan tetapi hendaklah kamu tetap mengiring Aku dan janganlah membiarkan dirimu hanyut tertipu. Aku sedang mengumpulkan umat-Ku menjadi satu dan sedang mempersiapkan mereka, karena waktu yang tersisa sudah sangat singkat.”

PENGHUKUMAN SEDANG DATANG !!!

“Peringatkanlah generasi sekarang ini, seperti juga Nuh memperingatkan generasi pada zamannya, tentang datangnya HARI PENGHUKUMAN kelak yang akan jatuh kepada umat manusia. Dan peringatan ini hendaklah diberikan segera, karena Hari Penghukuman itu tidak lama lagi akan tiba. Aku akan datang dengan segera. Ini adalah KEBANGUNAN ROHANI ZAMAN TERAKHIR. Aku sedang mempersiapkan umatKu untuk menyambut kedatangan-Ku. Hari Penghukuman akan datang kelak. Akan tetapi Aku mau memanggil umat-Ku agar mereka menjauhi kemelut penghukuman itu. Aku mau mereka dapat mengikuti Aku, sebelum hari yang buruk itu tiba. Akan tetapi biarlah kamu tetap setia, siap siaga dan waspada, serta tekun berdoa.”

KARENA SAAT AKHIR ZAMAN, SAAT BERAKHIRNYA SEGALA SESUATU SUDAH DEKAT !!!


(KH)

No comments: