Monday, December 10, 2007

Kebenaran Sejati – Mengusir Werewolf dengan Kuasa Nama Yesus

Suatu sore aku sedang mengendarai mobil dari kantorku kembali ke rumah sakit untuk melihat seorang pasien yang makin memburuk keadaannya. Aku sendirian di dalam mobil dan sedang melewati daerah yang sepi yang tidak ada rumah atau bangunan, kira-kira berjarak 1,5 km. Tiba-tiba, sekitar satu blok di depanku ada seekor “binatang buas” besar menghadang di tengah jalan. Pada saat aku makin dekat, dia bangkit dan berdiri di atas kedua kakinya. Aku menekan pedal gas keras-keras dan mencoba untuk menghindarinya, namun mobilku tidak bereaksi. Mobilku bahkan berhenti, dengan mesin tetap hidup, meskipun aku sudah berdoa dan mencoba untuk menjalankannya. Aku duduk terpaku dalam ketakutan terhadap mahluk yang luar biasa jeleknya, yang pernah kulihat. Aku merasa tenggelam di dalam kuasa jahat yang memancar darinya. Dia menarik kepalanya ke belakang dan menggeram – suara paling mengerikan yang tak pernah kulupakan. Kemudian dia melihat lurus ke mataku dan berkata kepadaku,’Lihat, engkau tidak bisa pergi kemana-mana, aku telah menghentikan mobilmu dan tidak ada yang bisa engkau perbuat dengan mobilmu ini. Sekarang aku akan merobek-robek lehermu dan meminum darahmu. Engkau telah mencampuri urusan iblis terlalu lama, aku akan menhukummu. Engkau tidak dapat melawan kekuatanku.’ Rasa takut menyelimutiku, namun aku tahu bahwa aku harus bertahan, karena aku yakin TUHAN tidak menghendaki kematianku pada saat seperti ini. Aku tahu, ada hal yang harus kukerjakan. TUHAN telah mengajarku dengan baik selama sakit kerasku 3 tahun yang lalu. Saat aku mengambil keputusan untuk tetap bertahan, Roh Kudus memberiku ketenangan, damai sejahtera dan kekuatan yang luar biasa dalam jiwaku. Roh Kudus juga memberi pengertian ke dalam pikiranku, bahwa mahluk jahat ini sedang mencoba menakut-nakuti aku, supaya aku panik dan lari. Jika aku berbuat demikian, maka dia akan dapat membunuhku. Sambil menghela napas panjang, aku mengulurkan tangan kananku untuk menunjuk secara langsung ke arahnya dan berteriak,’BERHENTI !!! DI DALAM NAMA YESUS, BERHENTI !!! engkau adalah pelayan iblis !!! aku adalah hamba Yesus Kristus, ALLAH Yang Maha Kuasa !!! TUHAN-ku tidak menghendaki kematianku saat ini. Engkau tidak bisa menyentuhku karena aku masih memiliki tugas yang harus kukerjakan.’- Binatang buas itu berhenti berjalan, tidak bisa bergerak, menggertak dan menggeram dengan marahnya.- Lalu aku mengarahkan jariku kepadanya lagi dan menatap langsung ke matanya serta berkata,’DI DALAM NAMA YESUS, aku perintahkan engkau untuk pergi dari jalanku !!! Saat kematianku belum tiba. SEKARANG PERGI !!!’- dia menggeram sekali lagi, kemudian jatuh dan menghilang masuk ke ladang ilalang yang tinggi. Aku begitu gemetar dan lega sehingga aku sulit mengendarai mobil. Namun saat mobilku makin cepat, aku memuji TUHAN sekali lagi karena “…terhadap amarah musuhku Engkau mengulurkan tanganMu..” (Mazmur 138:7)

*Ini adalah salah satu kisah Rebbeca Brown dalam menghadapi kemarahan iblis karena menolong Elaine, “tokoh utama” Gereja Setan kepada Pertobatan Sejati di dalam Yesus Kristus

*INI BUKAN DONGENG !!! Werewolf, Vampire, Dracula, Shewolf, Zombie adalah manusia-manusia binatang yang terdapat dalam kelompok Gereja Setan. Mereka adalah orang yang menyerahkan tubuhnya 100% kepada iblis untuk kemudian diubahkan fisiknya oleh roh jahat yang kuat, menjadi seperti binatang. Mereka juga dijadikan alat oleh iblis untuk menghukum anggota gereja setan yang tidak patuh kepada iblis, yakni dengan cara mencabik-mencabik tubuh korban.

2 comments:

Suka Tawa said...

Werewolf mah cuma ada di film-film dan buku cerita.

Anonymous said...

cerita omong kosong...