Wednesday, November 21, 2007

Penglihatan - Kesedihan Maria di Surga karena sebagian umat Tuhan berlutut dan menyembahnya

Tuhan berkata, "Hamba kemarilah, sebab dibalik pintu ini adalah Maria. Mendekatlah dan dengar apa yang sedang dikatakannya, supaya kau dapat pergi dan katakan pada Umat-Ku, katakanlah pada mereka bagaimana Maria sedang menderita." Saya mendekat dan melihat seorang gadis muda, yang sangat cantik, dan sangat elok parasnya. Sedang melihat melalui suatu jendela yang kecil. Dia sedang bertelut dan melihat kebawah memandang bumi, menangis karena kesakitan yang sangat.

Maria berkata, "Mengapa kamu menyembahku? mengapa, Jika aku tidak memiliki Kuasa! Mengapa kamu menyembahku? Aku tidak melakukan sesuatu apapun! Jangan menyembahku! Jangan bertelut padaku! Aku tak dapat menyelamatkanmu! Yang hanya dapat menyelamatkan, yang hanya dapat menebusmu ialah Yesus, yang telah mati untuk semua manusia! Banyak orang mengatakan aku memiliki kuasa, bahwa aku dapat mendatangkan mujizat-mujizat, tetapi semua itu tipu muslihat! aku tidak dapat berbuat apapun! Allah yang Maha Kuasa berkenan denganku dan menggunakan rahimku agar Yesus dapat lahir dan menyelamatkan setiap orang, tetapi aku tidak memiliki kuasa apapun. Aku tak dapat melakukan apapun! Jangan bertelut padaku! Jangan menyembahku! Sebab aku tak layak disembah. Hanya satu Yang layak, yang disembah dan didambahkan adalah Yesus! Dialah satu-satuNya yang menyembuhkan dan menyelamatkan!"

Saya dapat melihat wanita muda itu sedang dalam kesakitan yang sangat, penuh dengan kepedihan dan tangisan. Dia berkata, "Tidak! Tidak! Jangan menyembahku! Mengapa kamu bertelut padaku? Aku tidak melakukan apapun!" Saudara/i terkasih, sangat luarbiasa dapat melihat wanita muda ini, bagaimana dia menangis dengan kepedihan dan kesedihan.

( Jannet BC )
 

14 comments:

David_PRJ said...

Shalom...

Ya memang didalam Alkitab tidak ada 1 ayatpun yang mengajarkan kepada kita untuk meyembah Maria. Jadi janganlah meyembah Maria, karena Maria hanyalah manusia biasa. sembahlah Tuhan saja.

oya boleh tanya nih...ini kesaksian nyata ya? Siapa yang mendapatkan penglihatan ini?

Anonymous said...

Orang katolik tidak menyembah...melainkan meminta doa org2 kudus yg ada di surga untuk mendoakan kami... Yang penuh pengaruh dari setan,iblis dan org lain di dunia ini...
Bunda maria... Adalah bunda segala bangsa,sampai di kitab suci islam pun ada ayatnya maryam(bunda maria)

Anonymous said...

Saya kira ini kesaksian yang dibuat-buat...
Orang Katolik tidak pernah menyembah Bunda Maria... Orang katolik hidup mengikuti teladan Maria (Bunda Keluarga Kudus - Yesus Maria Yusuf)..
Dalam do'a "Salam Maria", jelas disebutkan:
"Terpujilah engkau di antara segala wanita, dan TERPUJILAH BUAH TUBUHMU - YESUS"..
Setuju, dalam Al Quran saja nama Maria dipuji... kenapa "tidak" bagi sebagian orang yang mengakui dirinya pengikut "Kristus" yg lahir dari anak dara Maria?????

Anonymous said...

Saya kira ini kesaksian yang dibuat-buat...
Orang Katolik tidak pernah menyembah Bunda Maria... Orang katolik hidup mengikuti teladan Maria (Bunda Keluarga Kudus - Yesus Maria Yusuf)..
Dalam do'a "Salam Maria", jelas disebutkan:
"Terpujilah engkau di antara segala wanita, dan TERPUJILAH BUAH TUBUHMU - YESUS"..
Setuju, dalam Al Quran saja nama Maria dipuji... kenapa "tidak" bagi sebagian orang yang mengakui dirinya pengikut "Kristus" yg lahir dari anak dara Maria?????

Anonymous said...

Saya kira ini kesaksian yang dibuat-buat...
Orang Katolik tidak pernah menyembah Bunda Maria... Orang katolik hidup mengikuti teladan Maria (Bunda Keluarga Kudus - Yesus Maria Yusuf)..
Dalam do'a "Salam Maria", jelas disebutkan:
"Terpujilah engkau di antara segala wanita, dan TERPUJILAH BUAH TUBUHMU - YESUS"..
Setuju, dalam Al Quran saja nama Maria dipuji... kenapa "tidak" bagi sebagian orang yang mengakui dirinya pengikut "Kristus" yg lahir dari anak dara Maria?????

Army of God said...

saya dulunya katolik, dan memang katolik menyembah bunda maria, buktinya.. Doa Novena, pakai dengan doa salam maria? kenapa harus dalam nama maria? kenapa nga fokus ke YESUS?

lalu, anak maria itu ada selain dari yesus,

Lukas 8:19-21 " Ibu dan saudara-saudara Yesus datang kepada-Nya, tetapi mereka tidak dapat mencapai Dia karena orang banyak. Orang memberitahukan kepada-Nya:"Ibu-Mu dan saudara-saudara-Mu ada di luar dan ingin bertemu dengan Engkau." Tetapi ia menjawab mereka:"Ibu-Ku dan saudara-saudaraKu ialah mereka yang mendengarkan firman dan melakukanya"

lalu doa salam maria siapa yang mengajarkanya? apakah itu TUHAN? kalau doa bapa kami, tuhan yesus yang mengajarkany.. Sadarlah saudara-saudara, semoga firman ini masuk kepada anda

aku tulis disini, bukan tujuan untuk berdebat, tapi meluruskan..

CHRISTIE JOSTIN said...

Maria dilahirkan oleh daging (ibu + bapa) dan menjadikannya DOSA.. tetapi Yesus dilahirkan oleh ALAT iaitu Maria tanpa persetubuhan dengan lelaki. begitu Adam tidak diperanakkan oleh ibu dan bapa menjadikannya tidak berdosa. tetapi oleh pelanggarannya menjadikannya berdosa. Tetapi Yesus TIDAK BERDOSA. oleh satu orang menyebabkan dosa, dan dosa pun dihapuskan oleh SATU ORANG. Siapa yang berhikmat, mendengar lah. Sedangkan apa kata maria dalam Luk 1:38 Kata Maria: "Sesungguhnya aku ini adalah HAMBA TUHAN; jadilah padaku menurut perkataanmu itu." Lalu malaikat itu meninggalkan dia. Dan begitu juga orang yang telah mati iaitu Yohanes (dianggap sebagai orang kudus di sorga) berkata Why 22:8-9 Dan aku, Yohanes, akulah yang telah mendengar dan melihat semuanya itu. Dan setelah aku mendengar dan melihatnya, AKU TERSUNGKUR DI DEPAN KAKI MALAIKAT, yang telah menunjukkan semuanya itu kepadaku, untuk menyembahnya.Tetapi ia berkata kepadaku: "JANGAN BERBUAT DEMIKIAN! Aku adalah HAMBA, SAMA SEPERTI ENGKAU dan saudara-saudaramu, PARA NABI dan SEMUA MEREKA YANG MENURUTI SEGALA PERKATAAN KITAB INI. ini. SEMBAHLAH Allah!" dan kepada yang meminta doa dari orang mati atau arwah :- 1Taw 10:13 Demikianlah Saul MATI karena perbuatannya yang TIDAK SETIA terhadap TUHAN, oleh karena ia tidak berpegang pada firman TUHAN, dan juga karena ia telah MEMINTA PETUNJUK DARI ARWAH.
Marilah kita selidiki kebenaran yang terdapat dalam alkitab dan bukan berpandukan pemikiran sendiri. GBU

Unknown said...

Pemahaman mu masi harus di perdalam ya,gini ya?Jika kamu punya Ibu apakah kamu hrs mendoakan ibu mu?ya begitu jg Yesus itu ibu Yesus kita Harus berdoa buat Bunda,Ia lah yg terdekat dgn Yesus.

Doni Sartono said...

Saya dulu umat katolik selama 10 tahun, sudah sakramen Krisma, putra altra 4 tahun, aktif di paroki, sudah ikut Seminar Hidup Dalam Roh, dulu suka ikut doa novena dan doa rosario.
Tapi sekarang tidak lagi, setelah Roh Tuhan sendiri mencerahkan kepada saya bahwa itu tidak tepat, dan mengajarkan saya bagaimana menghormati Maria dengan Tepat, tanpa ikut2an error di Katolik.

Katolik sering pake dalih begini: "kita bukan menyembah Maria koq, tapi devosi, atau mengikuti teladan bunda Maria". Well kalo mengikuti teladan Maria dalam hal Kerelaan dan Ketaatannya menuruti Kehendak Allah Bapa, tentu itu baik sekali. Tapi janganlah putar permainkan kata "Devosi" atau Devotion. Jangan suka berdalih2 deh, main penghalusan kata spt begitu. Jangan membodohi diri sendiri atau orang lain dgn permainan kata spt gitu. Itu cuma dalih yg diajarkan turun temurun oleh para imam katolik dan paus2 jaman dulu.

Tau arti Devotion? Pembaktian/Membaktikan diri dengan mendalam, Kecintaan begitu dalam/penuh. Apa pantas hal tsb diarahkan kepada Pribadi selain Tuhan Yesus? Jelas satu2nya yang pantas kita bakti-kan begitu penuh/mendalam ya hanya kepada Tuhan Yesus. Jelas satu2nya Cinta yang begitu dalam/penuh hanya dialamatkan kepada Tuhan Yesus. Bukan kepada rasul, santo, santa manapun.

@Silvia Angelica, sptnya anda yg harus belajar berpikir dgn jernih lagi. Apa karena budaya manusia fana begitu meninggikan peran ibu, maka Maria pun harus ditinggikan begitu rupa? Bunda Maria sudah ada di Sorga dan dia mendapat tempat terhormat di hadapan Tuhan Allah, ngapain lagi anda 'kuatirkan' beliau. Dia sudah bahagia di Sorga. Yang buat beliau sedih adalah ketika masih banyak umat2 katolik di bumi yang dgn buta menyembah dia dgn dalih 'cuma devosi'. Itu lah yang menyedihkan hati Maria saat ini.

Bacalah 2 kesaksian anak Tuhan yang pernah Tuhan perlihatkan Sorga (dan Tuhan perlihatkan apa yg dikatakan Bunda Maria di Sorga) :

http://jesusisloveus.blogspot.co.id/2011/02/kesaksian-10-seorang-anak-kecil-melihat.html

http://www.sorga.net/Angelica_Zambrano.php
http://www.sorga.net/Angelica_Zambrano_2.php

Semoga anda sadar, jangan lagi berdalih permainan kata 'devosi' lagi.
Apa sulitnya sih mengabaikan doktrin Mariology yang cuma 'buatan' para imam/paus jaman dulu? Kenapa sih harus ngotot mempertahankan kepercayaan yang cuma anda 'dengar' dari orang lain? Pernahkah anda pertanyakan dan Uji? Toh anda tidak akan berdosa jikalau pun tidak lagi 'devosi' kpd Maria.

Yang penting spt kata Yesus: anda Taat/Kasihi Firman Tuhan dan Lakukan (Hidup dalam) Firman NYA.

Amin.

anton dwi said...

Memohon doa kepada Bunda Maria dan menghormati Maria sebagai Bunda Tuhan, bukan menyembahnya. saudaraku dari kristen protestan, janganlah menyesatkan banyak orang dalam istilah menyembah Maria.
Seumur Hidup saya tidak akan cukup untuk menghormati Bunda Maria.
Semoga Tuhan Yesus membuka hati mu. amin

christiejostin said...

Tiada satu pun ayat dalam alkitab menyatakan "memohon doa kepada bunda Maria". Jika ada tunjukkanlah.

Melainkan,

Matius 6:6 Tetapi jika engkau berdoa, masuklah ke dalam kamarmu, tutuplah pintu dan BERDOALAH KEPADA BAPAMU yang ada di tempat tersembunyi. Maka BAPAMU yang melihat yang tersembunyi akan membalasnya kepadamu.

Matius 6:9,10,13
6:9 Karena itu BERDOALAH DEMIKIAN: BAPA KAMI YANG DI SORGA, Dikuduskanlah nama-Mu,
6:10 DATANGLAH KERAJAAN MU, JADILAH KEHENDAK-MU di bumi seperti di sorga.
6:13 dan janganlah membawa kami ke dalam pencobaan, tetapi lepaskanlah kami dari pada yang jahat. (KARENA ENGKAULAH YANG EMPUNYA KERAJAAN DAN KUASA DAN KEMULIAAN SAMPAI SELAMA-LAMANYA. AMIN.)

LUKAS 6:12 Pada waktu itu pergilah Yesus ke bukit untuk berdoa dan semalam-malaman IA BERDOA KEPADA ALLAH.

LUKAS 11:2 Jawab Yesus kepada mereka: "Apabila kamu berdoa, katakanlah: Bapa, dikuduskanlah nama-Mu; datanglah Kerajaan-Mu

Yohanes 16:19a, 26-28 YESUS tahu, bahwa mereka hendak menanyakan sesuatu kepada-Nya, LALU IA BERKATA kepada mereka: “Pada hari itu KAMU AKAN BERDOA DALAM NAMA-KU. Dan tidak Aku katakan kepadamu, BAHWA AKU MEMINTA BAGIMU KEPADA BAPA, sebab Bapa sendiri mengasihi kamu, karena kamu telah mengasihi Aku dan percaya, BAHWA AKU DATANG DARI ALLAH. AKU DATANG DARI BAPA DAN AKU DATANG KE DALAM DUNIA; AKU MENINGGALKAN DUNIA PULA DAN PERGI KEPADA BAPA."

YOHANES 17:20 Dan bukan untuk mereka ini saja Aku berdoa, tetapi juga untuk orang-orang, yang percaya kepada-Ku oleh pemberitaan mereka;

KPR 8:22 Jadi bertobatlah dari kejahatanmu ini dan BERDOALAH KEPADA TUHAN, supaya Ia mengampuni niat hatimu ini;

KPR 10:2 Ia saleh, ia serta seisi rumahnya takut akan Allah dan ia memberi banyak sedekah kepada umat Yahudi dan senantiasa BERDOA KEPADA ALLAH.

Anonymous said...

Tetapi kenapa orang2 protestan minta didoakn oleh pastor kalian?apa pastor kalian lebih suci dari bonda maria?

Unknown said...

Mari saling mendoakan diantara kita yang masih hidup. Ini yang paling tepat.

Anonymous said...

Baca di buku kesaksian. "Surga itu nyata". Kesaksian Choo Thomas dri Korea. Beliau dibawa Tuhan Yesus ke surga dan di lihatkannya Maria yg sedang menangis. Karena umatnya menyebahnya.