Friday, November 9, 2007

Kebenaran Sejati - Muslim Masuk Kristen (Josephine Nastiti - kesaksian)

Shallom,
Perkenalkan saya Josephine Siatiayu Nastiti, 21 tahun seorang mahasiswi sekaligus bekerja di televisi lokal semarang sebagai seorang presenter.Berasal dari keluarga islam yang sangat anti-kristus, hal ini dibuktikan karena sejak kecil sampai dengan sekarang saya selalu menerima doktrin - doktrin mengenai gereja, Yesus dan pengikutnya yang sesat. Sampai pada suatu ketika, 1,5 tahun yang lalu saya membaca buku yang tulis oleh seorang keluarga pendeta yang telah mualaf (masuk islam) berjudul "Injilku yang Ternoda". Saat itu saya mempelajari sedikit demi sedikit buku tersebut dengan maksud untuk menguatkan iman saya tentang ajaran rasul muhammad yang pada saat itu saya anggap paling benar. Benarlah yang terjadi, saya semakin yakin bahwa islam adalah agama yang paling benar dari segala agama yang ada di dunia ini.

Namun, entah mengapa enam bulan setelah saya membaca buku itu , saya tiba-tiba digerakkan Tuhan untuk datang ke gereja lokal yang ada di semarang, padahal waktu itu saya masih beragama islam dan mempercaya apa - apa yang dikatakan oleh al qur'an.
Beberapa kali saya mendatangi gereja tersebut, hati saya dibuat tenang oleh kidung - kidung yang dulu saya diajar untuk menghinanya. Kemudian singkat cerita, saya menjadi rutin untuk datang ke gereja tersebut untuk mengikuti kebaktian setiap hari minggu.

Beberapa bulan kemudian tepatnya bulan Maret 2007, saya memberanikan diri pergi dari rumah sambil membawa iman saya, karena saya yakin jika saya terus berada di rumah, maka keimanan saya tidak bertumbuh dengan baik, bahkan mungkin saya akan diperlakukan tidak sebagaimana mestinya, namun sewaktu saya meninggalkan rumah, saya juga masih berkomunikasi dengan mama.
Dan di bulan Mei 2007 saya diberi petunjuk oleh Tuhan Yesus yang menggerakkan mulut saya untuk mengaku kepada orang tua saya, bahwa sekarang saya percaya bahwa Tuhan Yesus adalah Mesias dan Penyelamat saya.Sontak, seketika itu juga mama saya lemas dan tidak berdaya kemudian hanya terbaring lemah di tempat tidur. Saat itu ketika saya pulang ke rumah dan mendapati mama saya terbaring lemah, hati saya sangat sedih. Apalagi beberapa kali sms datang melalui hp saya dari papa yang berisi "cepat pulang, mama kondisinya mengkhawatirkan" (seolah - olah tidak dapat terselamatkan lagi). Namun, saat itu saya malah dihardik kalau ajaran kristen yang saya ikuti adalah ajaran yang sesat, dan saat ini papa saya berkata akan membunuh orang yang telah membuat saya percaya kepada Tuhan Yesus, lebih dari itu mereka menyuruh saya untuk kembali kepada agama saya semula jika tidak mereka meng-claim kalau mereka akan disiksa di akhirat karena saya. Saat itu juga, banyak dari saudara - saudara kandung papa yang sms dan telepon untuk memastikan kebenaran itu, dan berharap saya mengubah keputusan saya.
Hari demi hari berlalu makian demi makian tentang hidup kekristenan, sampai papi pernah bilang dia dan kelompoknya akan menghancurkan saya, terus saya terima dengan doa "Tuhan Memberkati" bagi orang - orang (termasuk keluarga saya) yang terus menghina. Bagi saya Kebenaran adalah di dalam hati saya, untuk orang - orang yang tidak percaya dan keras hati, hal ini begitu sulit untuk saya sampaikan, tapi saya yakin untuk Tuhan tidak ada yang sulit BagiNya.
Hidup saya terus berjalan, selama ini , Tuhan menghidupi saya dengan jalan - jalan yang ajaib.
Dulu, Tuhan pernah berbicara dalam hati saya "ayu, kamu percayalah dulu, nanti akan Aku
tunjukkan jalan - jalannya" .Dan tiga minggu yang lalu saya telah dibaptis secara selam di Gereja Bethel Indonesia Gajah Mada Semarang.
Semakin hari, Tuhan berbicara semakin nyata pada diri saya, dan hal itu saya jadikan panduan untuk hidup kekristenan saya.
Yang saya yakini,buat Tuhan tidak ada yang mustahil termasuk membuat semua orang percaya kepadaNya.

249 comments:

1 – 200 of 249   Newer›   Newest»
Anonymous said...

Kasian mbak syaripah mgkn gak dapet jodoh di dunia jadi masuk kristem biar jadi istri yesus, serakah juga yesus kalo tiap perempuan di dunia jadi istrinya, mending muhammad halal istrinya.

Anonymous said...

yang anonymous di atas..kamu jangan ngomong kayak gtu.
dari dulu THN YESUS gak pernah terkibat kaein kayak muhamad...artinya tanpa perempuan berarti Yesus benar2 putra Allah.
paham kamu..
dasar bodoh.
smoga TUHan Yesus mengampunimu!!!

Anonymous said...

Kasian mbak Syaripah ya....
Tanpa disadarinya dia telah jadi korban kristenisasi.
Tanpa sadar telah terjadi pencucian otak oleh para pendeta-pendetanya.
Yesus tidak bisa mengampuni karena dia bukan Tuhan (walaupun katanya adalah anakNya, padahal apa iya tuhan punya anak ???, apa iya tuhan juga punya keponakan, cucu, ipar dsb, dsb)
Disitulah sebenarnya kebodohan pemahaman itu. Tuhan itu HARUS Maha Kuasa, Maha Besar, tidak beranak dan tidak pula diperanakkan. Paham ???

ardi said...

kembalilah pada jalan yang benar, yaitu jalan yang di ridhoi oleh Allah S,W,T. Janganlah kamu menjadi bodoh dalam memilih keyakinan.Pikirkanlah dengan logika,jangan tergiur oleh manis sesaat, karna ISLAM adalah agama yang masuk logika dan sesuai dengan akal pikiran, coba kamu bandingkan isi injil dengan al-quran
banyak sekali keganjilan yang ada dalam injil.Itu baru dari perbedaan kitab belum dari yang lain,mana mungkin tuhan punya anak, kalupun ada anak nya kenapa tidak bapak nya yang kita sembah,nabi ISA a.s itukan manusia biasa,dan masih ada manusia sebelum nabi ISA a.s, lalu siapa tuhan sebelum nabi ISA lahir
coba kamu jawab, bingungkan kamu, saya tanya sama kamu yang lantik rw pasti lurah, yang lantik president pasti mpr, pokoq nya urusan pelantikan itu dilakukan oleh lembaga yang lebih tinggi dari lembaga yang ingin dilantik,masa tuhan yesus yang lantik raja dari kekaisaran roma,seorang tuhan dilantik oleh manusia, apa gk aneh kalau ingin lebih jelas tonton video kesaksian ibu hj Irene seorang mualaf yang menjadi muslim sejati, saya harap kamu jangan jadi orang yang bodoh, jangan jadi orang yang gelap diantara terang benderang.

ardi said...

kembalilah pada jalan yang benar, yaitu jalan yang di ridhoi oleh Allah S,W,T. Janganlah kamu menjadi bodoh dalam memilih keyakinan.Pikirkanlah dengan logika,jangan tergiur oleh manis sesaat, karna ISLAM adalah agama yang masuk logika dan sesuai dengan akal pikiran, coba kamu bandingkan isi injil dengan al-quran
banyak sekali keganjilan yang ada dalam injil.Itu baru dari perbedaan kitab belum dari yang lain,mana mungkin tuhan punya anak, kalupun ada anak nya kenapa tidak bapak nya yang kita sembah,nabi ISA a.s itukan manusia biasa,dan masih ada manusia sebelum nabi ISA a.s, lalu siapa tuhan sebelum nabi ISA lahir
coba kamu jawab, bingungkan kamu, saya tanya sama kamu yang lantik rw pasti lurah, yang lantik president pasti mpr, pokoq nya urusan pelantikan itu dilakukan oleh lembaga yang lebih tinggi dari lembaga yang ingin dilantik,masa tuhan yesus yang lantik raja dari kekaisaran roma,seorang tuhan dilantik oleh manusia, apa gk aneh kalau ingin lebih jelas tonton video kesaksian ibu hj Irene seorang mualaf yang menjadi muslim sejati, saya harap kamu jangan jadi orang yang bodoh, jangan jadi orang yang gelap diantara terang benderang.

Anonymous said...

i hate kristenisasi..
di setiap agama gak diblehin memaksakanagama kpd org lain..apalagi dgn cara keji..
cara lo aj udah salah..udah pasti ajaran lo SALAH

Anonymous said...

Hebat kesaksiannya. Selamat, Anda telah dibebaskan dari kebencian terhadap agama lain seperti kristen yahudi katolik buda dsb, tp terutama yahudi ama kristiani. Tidak ada satupun agama didunia ini yang mengajarkan kebencian selain Islam.
Kesaksian ini udah dimasukkan di:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=23701

Anonymous said...

Memang benar "Tuhan itu HARUS Maha Kuasa, Maha Besar" oleh karena itu DIA sanggup untuk menjadi apapun dan berbuat apapun.
ALLAH mempunyai anak bukan seperti cara manusia berdasarkan adanya hubungan sex antara laki dan peremmpuan, Yesus adalah Anak ALLAH karena Roh yang ada dalam Yesus adalah Roh ALLAH.
Yesus diperlukan oleh manusia untuk menyelamatkan manusia dari kematian karena hukum dosa adalah kematian. Tidak ada satupun yg dapat mengubah hukum ALLAH ini karena ALLAH adalah konsisten kecuali ALLAH sendiri yang memberikan jalan yaitu dengan Yesus sebagai manusia kedunia untuk dikorbankan menggantikan dosa manusia.
Yesus adalah satu2nya yang dapat menghidupkan orang mati,pertanyaannya siapakah yang dapat menghidupkan orang mati selain dari pada ALLAH itu sendiri?
Semoga Tuhan Memberkati

Anonymous said...

Kesaksian yg luar biasa !! Saya juga dari Semarang, keep your heart on fire !! Kesaksian anda akan membuka begitu banyak mata mereka yg begitu sesat spt mereka yg posting dibawah ini. Nampak sekali mereka hanya dibekali syirik dan dengki oleh ajaran "suci" mereka, sekali2 jalan2 juga ke www.indonesia.faithfreeedom.org utk dapat lebih memahami cara mereka berpikir. GBU !!

Amos said...

Mbak, kedamaian seperti apakah yang mbak rasakan? kedamaian setelah mendengarkan lagu pujian? Maaf mbak, itu hanya selera. Saya juga merasa damai kalo dengarkan lagunya "Petualangan Sherina". Saya dulu nasrani. Nama saya Amos. Saya juga mempelajari Al Qur'an untuk mencari kesalahan didalamnya, tapi saya tidak menemukan apa-apa (semoga Allah mengampuni dosa saya)Tapi setelah sebuah kejadian yang menimpa istri saya, jin yang merasuki istri saya hanya tertawa saat saya menyebut nama Yesus yang agung. Akhirnya saya panik dan saya mencoba menyebut nama Allah dengan mambaca bismillah berulang2. Jin lalu kabur. Sejak saat itu saya menemukan perbedaan antara Islam dan Kristen. Keluarga saya hijrah ke jalan yang benar yaitu agama yang diridhoi Allah yang disampaikan oleh Nabi Besar Muhammad SAW.Saya menanggalkan nama baptis saya.

Ali Makrus said...

@ Amos, kalo promosi agama teroris gak usah bo'ong dong ... kentara banget anda itu cuma muslim syirik bin panik begitu ada orang yg menemukan kebenaran sejati. AQ tidak ada salahnya ?? Wakakaka ... udah salah dan kontradiksi bejibun, eh buah hasil ajarannya : teroris top. Semakin serius seseorang mempelajari islam, akan menjadi semakin kejam, jahat dan intoleran dia, persis spt nabi junjungannmu, dia bunuh berapa orang tuh hanya utk merampok org kafir ? Kawinnya aja nmembabi buta, Aisyah anak umur 6 thn jg diembat ... wakakaka, gitu kok buat panutan ? Nabi besar ?? Sick !!!

islam expose said...

Blognya bagus.
Mengundang anda sekalian utk mengunjungi juga blog saya;

http://islamexpose.blogspot.com

terimakasih.

Anonymous said...

islam terlalu menggunakan logika..pantesan ga dapet kebenaran..
Tuhan tuh ga bisa diukur dengan logika manusia sepintar apapun itu..
emang islah dah pinter?
udah hebat?
ga usah merasa benarlah..

Anonymous said...

islam terlalu menggunakan logika..pantesan ga dapet kebenaran..
Tuhan tuh ga bisa diukur dengan logika manusia sepintar apapun itu..
emang islam dah pinter?
udah hebat?
ga usah merasa benarlah..

Xenon said...

Islam katanya logis ya? cuma sampe batas logis???? kecian deh lo ...

Alkitab dong isinya bukan hanya logis tapi juga ada kesembuhan sejati , mujizat, kuasa Ruhullah, cinta sejati, kebenaran sejati, sejarah manusia, penciptaan alam semesta, sumber pengetahuan, keselamatan sejati, dan HIDUP KEKAL.

wweee...kalah jaaauuuuuhhhhh.
makanya cepetan percaya Yesus, kalo ga keburu kiamat, telat deh, akhirnya masuk neraka deh...cape deh.. capeknya ga abis-abis.. soalnya disiksa pake belerang,api, ulat, tikus, ular, dll, sampai selama-lamanya...

Anonymous said...

Kepada Mas Ardi...
Jalan yang Benar ada dalam Diri Yesus Kristus karena Dia adalah JALAN, HIDUP dan KEBENARAN..... Saya memahami bagaimana saudara-saudari muslim saya sangat sulit MEMAHAMI YESUS. Jadi mereka langsung MENOLAK MENTAH KETUHANANNYA. Mereka tidak yakin ALLAH yang ESA ada dalam wujud YESUS. Apalagi mereka bilang Kok TUHAN beranak. Padahal jelas dalam Al quran bahwa dia adalah "KALIMATULAH" ato Firman ALLAH yang HIDUP jadi kenapa dibilang beranak secara lahiriah. Bagi kita orang Kristiani, mari kita Mendoakan dan jangan dibenci karena mereka saudari kita dari Ismael. Semoga ROH KUDUS yang membimbing mereka. Firman Tuhan mengatakan Bukan Kamu yang memilih AKU, melainkan AKU yang memilih engkau. ALLELUYA, TUHAN YESUS SUNGGUH JURUSELAMAT bagi Umat MANUSIA.Dialah GEMBALA yang baik,dan saya yakin kalo sdr.ardi dipanggil OLEHNYA, pasti di dalam hati yang dalam DIA datang dengan DAMAI. Kalo ditolak sih tidak apa2 tapi celakalah engkau karena keselamatan telah engkau buang. Amin

Spiritual -Warrior said...

Mengapa ada orang2 yang sangat sulit menerima Isa Almasih sbg Tuhan dan Penyelamat ?????

Karena>>> Pikiran dan alam bawah sadar mereka dikuasai oleh setan-setan, para penghulu kegelapan.

Anonymous said...

kalau menurut aku.....
sebagai sesama umat kristen....
mbak, perdalam aza apa yang udah mbak pegang teguh saat ini yaitu ajaran kristen......
kami semua orang kristen tidak pnh memaksa orang untuk mengikuti ajaran kami.....
hanya saja mereka datang kepada Yesus karena telah mengalami pengalaman secara pribadi dengan Kristus.....
Aku harap mbak ayu bisa memberikan yang terbaik untuk Yesus....
Jesus Bless You

Anonymous said...

[url=http://www.acheter-viagra.freehostp.com][img]http://www.viagra-achetez.enjoymeds.biz/achat-cialis.jpg[/img][/url][url=http://www.acheter-viagra.freehostp.com][img]http://www.viagra-achetez.enjoymeds.biz/achat-viagra.jpg[/img][/url][url=http://www.acheter-viagra.freehostp.com][img]http://www.viagra-achetez.enjoymeds.biz/achat-levitra.jpg[/img][/url]
[b]ONLINE PHARMACIE[/b]
[url=http://www.mmagame.com/forum/viewtopic.php?t=365]vente cialis[/url] - achat cialis
[b]Acheter Tadalafil 10mg[/b]
http://crhsesaprn.hqforums.com/vp23.html
[b]cialis generique[/b]
[url=http://hefeiexpat.com/forum/index.php?topic=383.0]cialis generique[/url] - medicament cialis
[b]Achat Sialis[/b]
http://www.700musers.com/phpBB2/viewtopic.php?t=588
[b]Tadalafil 20mg Achat[/b]
[url=http://www.lookupamerica.com/board/index.php?showtopic=1666]cialis pas cher[/url] - commander du cialis
[b]ACHAT CIALIS GENERIQUE EN PARIS[/b]
[b]acheter du cialis[/b]
[url=http://www.proton-tm.com/board/viewtopic.php?p=1679]cialis Acheter[/url] - Acheter cialis pas cher
[b]Tadalafil Acheter[/b]
[b]cialis 10m[/b]
[url=http://hellskitchenonline.com/phpBB3/viewtopic.php?f=3&p=28968]Sialis[/url] - ONLINE Acheter Tadalafil 20mg
[b]Tadalafil 10mg Acheter[/b]

Anonymous said...

[url=http://www.acheter-viagra.freehostp.com][img]http://www.viagra-achetez.enjoymeds.biz/achat-cialis.jpg[/img][/url][url=http://www.acheter-viagra.freehostp.com][img]http://www.viagra-achetez.enjoymeds.biz/achat-viagra.jpg[/img][/url][url=http://www.acheter-viagra.freehostp.com][img]http://www.viagra-achetez.enjoymeds.biz/achat-levitra.jpg[/img][/url]
[b]ACHAT CIALIS EUR 1.15 PAR COMPRIME cialis europe[/b]
[b]cialis generique[/b]
[url=http://blogalized.com/forum/showthread.php?t=535]Tadalafil 10mg Achat[/url] - cialis prix
[b]cialis pas cher[/b]
http://rpgsupport.com/eve/index.php?topic=18.0
[b]ONLINE Acheter Tadalafil 20mg[/b]
[url=http://pb.pl.ua/forum/index.php?showtopic=194&pid=871&mode=threaded&start=]tadalafil generique[/url] - ONLINE acheter cialis
[b]ACHAT CIALIS GENERIQUE EN FRANCE[/b]
http://mitasa.uitm.edu.my/forum/viewtopic.php?f=2&t=68340&start=10
[b]achat tadalafil[/b]
[url=http://obiteljski-forum.com/viewtopic.php?t=59153&view=next&sid=29b5e66eaf72bb89665f7075759f445c]acheter cialis[/url] - ONLINE Acheter Tadalafil 20mg
[b]commande cialis[/b]
[b]Tadalafil 10mg Achat[/b]
[url=http://hotupload.net/showthread.php?p=10817]ACHAT CIALIS GENERIQUE EN FRANCE[/url] - cialis
[b]Achat Tadalafil 10mg[/b]
[b]acheter cialis[/b]
[url=http://www.d2club-macau.com/forum/viewtopic.php?f=2&t=87&start=20]acheter du cialis[/url] - ACHAT CIALIS GENERIQUE
[b]ONLINE Tadalafil 20mg Acheter[/b]

Anonymous said...

goblok,bodoh atau apalagi namanya agama kok menjauhkan anak dg org tuanya sendiri,ga punya welas asih,ga ngayomi sama sekali.... semoga dek siati ayu nastiti bisa dibukakan pintu hati dan diampuni oleh Allah swt..amien amien

Anonymous said...

siapapun anda, apapun anda, percayalah dengan apa yang anda yakini benar. semua agama pasti mengajari bahwa "Dengan Tuhan, apapun bisa terjadi; dari yang mungkin hingga mustahil"
saya ngga mau menyebutkan pro dan kontra saya, tapi saya hanya ingin mengajak semuanya, kembali damai. Bagiku agamaku, bagimu agamamu. ayo kita ikuti apa yang menurut kita benar. untuk diingat saja, bahwa kebenaran itu tidak memperkeruh keadaan.
dan satu hal lagi, mengenai keluarga. dukungan moril terkuat, datangnya dari mereka. saya harap kita bisa menghargai mereka.
sekian, terima kasih.

Anonymous said...

@All yg menghina Yesus :
Dalam beragama kita harus Logis/realistis secara surgawi bukan realistis secara duniawi.

Kalau realistis secara dunia :
Apa kamu pernah menyentuh Jubah Tuhan?
Apa kamu pernah potret TUHAN? Kalau iya, mana fotonya? <-- Ini adalah pola pikir atheis.
KAMU MENGAKUI TUHAN TIDAK ADA JIKA MENGGUNAKAN LOGIKA DUNIA.

DALAM BERAGAMA KITA HARUS LOGIKA SECARA SURGAWI(BERTENTANGAN DENGAN AKAL SEHAT e.g : Logis duniawai) dan dalam mempelajarinya, gunakanlah keduanya.

Anonymous said...

mbak ayu, mbak ayu . padahal semula lo yakin bhw islam itu agm yg bnr . tp dg gampangny iman lo runtuh . dikasih apa j c ama gereja ampe pindah agama gt ?

Anonymous said...

Hi everybody! I do not know where to start but hope this place will be useful for me.
I will be glad to get some assistance at the beginning.
Thanks and good luck everyone! ;)

Anonymous said...

Tidak ada agama yang benar. Yang ada itu agama yang diyakini benar. Ada surga atau neraka? Tidak pernah bisa dibuktikan. Anda hanya bisa yakini. Tuhan sebagai bapak dan anak itu bahasa religius yang analog bukan univok. Bandingkan Helly (gukguk) pintar dan Slamet pintar. Pintarnya gukguk itu beda dari pinternya Slamet. Maka, jangan berantem. Tidak ada ujungnya.

Anonymous said...

pertahankan iman dalam KRISTUS. semua perdebatan dan penyangkalan islam ttg keTuhanan YESUS karena berdasarkan cara berpikir logika yg dangkal dan pikiran mereka sudah dipenuhi dengan doktrin2 islami untuk membenci Kristen, jadi bagaimanapun mereka tetap menjadi tuli akan kebenaran. Jika mau bertolak lagi semua sanggahan islam hanya berdasarkan logika yang sempit tanpa mendalami maknanya, mereka hanya mengambil sepenggal2 ayat dan mengartikan menurut cara berpikir mereka sendiri. Tuhan Yesus mengasihimu..GBU all

adhen said...

saya ingin bertanya kpda yang mengetahui....
apa yang anda ketahui tentang Yesus,? apakah Yesus Itu Isa Al-Masih? Apakah Ia Tuhan?
dan apa yang anda ketahui tentang Islam?
mohon dijswab... karena saya butuh jawaban ini

Anonymous said...

Yesus adalah Tuhan dan Tuhan adalah Yesus. Yesus adalah Isa Al-Masih Ia adalah Tuhan. Islam adalah agama yg di dirikan muhammad yg sangat di sanjung-sanjung pengikutnya dan isi al quran sebagian dari isi ALKITAB yaitu perjanjian lama dan perjanjian baru tapi sayangnya banyak yg mengalami perubahan baik itu di tambah-tambah atau di kurangi. Yang menjadi Nabi hanya keturunan dari bangsa Israel. Israel artinya umat pilihan Allah jadi tidak mungkin Allah salah memilih seorang Nabi.karena dari keturunan orang yg takut akan Tuhan adalah keturunan bangsa israel jadi yang menjadi Nabi hanyalah keturunan dari bangsa Israel.
Saya mau tanya juga
1.Kenapa ada nabi jaman itu....???
2.Tugas nabi saat itu untuk apa..??
3.Allah yg kalian kenal di dalam al qurqn bentuknya seperti apa...??? itu aja duluh...Amin Tuhan Yesus memberkati kita semua

Anonymous said...

Yesus adalah Tuhan dan Tuhan adalah Yesus. Yesus adalah Isa Al-Masih Ia adalah Tuhan. Islam adalah agama yg di dirikan muhammad yg sangat di sanjung-sanjung pengikutnya dan isi al quran sebagian dari isi ALKITAB yaitu perjanjian lama dan perjanjian baru tapi sayangnya banyak yg mengalami perubahan baik itu di tambah-tambah atau di kurangi. Yang menjadi Nabi hanya keturunan dari bangsa Israel. Israel artinya umat pilihan Allah jadi tidak mungkin Allah salah memilih seorang Nabi.karena dari keturunan orang yg takut akan Tuhan adalah keturunan bangsa israel jadi yang menjadi Nabi hanyalah keturunan dari bangsa Israel.
Saya mau tanya juga
1.Kenapa ada nabi jaman itu....???
2.Tugas nabi saat itu untuk apa..??
3.Allah yg kalian kenal di dalam al qurqn bentuknya seperti apa...??? itu aja duluh...Amin Tuhan Yesus memberkati kita semua

Anonymous said...

katanya Isa ga mati,apalagi bangkit dr kematian(spt di alkitab) tp kok di surat al-maryam,isa sendiri yg mengakui dg kalimatnya sendiri:berbahagialah aku pada waktu aku dlahirkan, dimatikan dan dibangkitkan kembali.tuh kan... relevan dg isi alkitab kan? tp sayang ga pernah dibahas oleh muslim2 yg uda tahu.malahan dibengkokkan:hny diangkat.

Anonymous said...

utk setiap yg berdebat,yg blm percaya Yesus...coba deh renungkan dulu scr pribadi(bebar-benar pribadi):apakah sy sudah benar2 selamat?sy sudah dijamin msk surga kelak?tolong buang dulu masalah kafir atau nggak soal Kristen.bukan itu masalah utamanya.ketenangan berpikir diperlukan utk ini. jujur,KESELAMATAN adalah hal yg paling banyak dicari oleh semua orang sbb smua orang takut mati dan TIDAK TAHU sesudahnya dibawa kemana.stelah sungguh2 percaya Yesus sbg Tuhan dan Juruselamat,kami diberi JAMINAN,ada sesuatu yg lain(damai sejahtera dan sukacita,iman bhw kami kelak diterima di Rumah-Nya) yg sebelumnya tidak pernah ada dalam hati kami.Inilah yg dirasakan oleh Ayu(nb:bukan hnya sekedar dengar kidung,lebih dr itu). sbab keselamatan yg kami terima,tidak diterima dgn kekuatan sendiri, ttp sungguh2 anugerah dr Tuhan karena Tuhan tahu bhw manusia tidak akan mampu masuk Surga dengan kekuatan dan kemampuannya sendiri. Inilah alasan Yesus hrs MATI dan disalib: turun dalam bentuk manusia/terlihat secara daging dan harus menjadi korban kemarahan Allah (sbab manusia tidak akan sanggup menerima murka Allah atas dosa). dan Yesuslah yg menanggungnya.Itulah makna MATI-nya Yesus (yg banyak tdk dimengerti oleh kaum Muslim).sehingga kita manusia yg sehrsnya menanggung dosa masing2,dibebaskan,menerima pengampunan krn kemarahan dan murka Allah sudah dicurahkan atas seorang Pribadi yaitu Yesus.kita menerima pengampunan dan JAMINAN keselamatan.Yesus sendiri jg sudah mengingatkan bhw Dia akan menjadi sumber perbantahan yang hebat karena banyak yg tdk mengerti maksud Allah ini atas kematian dan kebangkitanNya. yg tidak mengerti cenderung tidak percaya dan kemudian menganggapnya suatu kebohongan..namun semua orang berhak utk tidak percaya. Yang terutama adalah maksud dr MATI-nya Yesus sudah disampaikan kpd yg blm mengerti.Sy tidak merendahkan kepercayaan lain,tapi sy hanya mengajak utk yg blm percaya bahwa tidak ada salahnya merenungkan sejenak sungguh2 dalam hati apakah KESELAMATAN itu sudah didapatkan dengan yakin atau belum.Trimakasih.

Anonymous said...

sebenarnya kalian umat muslim hrs jujur bhw kalian sampai sejauh ini msh belum MENDAPATKAN dan merasakan damai yg kalian cari...jauh di dalam hati kalian, hati kalian masih mencari-cari..(maaf,tdk bermaksud merendahkan). mencari sesuatu yg dapat memuaskan dahaga jiwa kalian.masih mencari-cari bentuk jaminan utk masuk surga.banyak di antara kalian tidak puas dg yg diajarkan oleh pemimpin kalian.sebenarnya kalian itu pengen tahu siapa itu Yesus/Isa Al-Masih,tapi kalian terlalu gengsi.takut dianggap murtad.betulkan? silahkan aja memaki orang Kristen, ga masalah..justru iman mereka akan makin kuat..makian kalian tdk akan berpengaruh buat mereka krn mereka uda MENDAPATKAN apa yang selama ini kalian cari..yaitu damai luar biasa yg tidak dapat digantikan dan dipengaruhi oleh apapun termasuk hasutan dan makian kalian. kalau mau cari dan penasaran ya boleh aja...ga penasaran jg ga apa2..yg penting jujur aja sm HATI kalian:)

Anonymous said...

saudara2ku Muslim, pendapat kalian smua berdasarkan hasutan pemimpin2 kalian.ga murni berdasarkan dari yang kalian dapat sendiri.jgn mau ksh pandangan tapi pandangan orang lain(pemimpin). nyesal lho ntar kalo pandangan itu bukan dari pandangan yg benar2 kalian dapat. beriman sih beriman tapi dg iman sendiri donk, bukan iman pemimpin kalian.bukan iman ikut2an.... karena msk neraka itu ditanggung masing2. kalo anda msk surga krn fakta dan keyakinan yg ditemukan sendiri, itu br Top. ok?

Anonymous said...

ada sedikit crita dr timur tengah.judulnya Jalan yang lurus.

undefined
Saya lahir dari orangtua Muslim, dan saya adalah keturunan dari Ali Ibnu Abu Talib sepupu Muhammad,
nabi Muslim, dan khalifah (pemerintah) ke empat.

Dan pada usia muda, saya adalah seorang Muslim yang percaya dan yang melakukan semua kewajiban-
kewajiban spiritual mulai dari sembahyang sampai puasa. Saya merencanakan untuk menjadi imam
Mesjid seperti kakek saya. Saya mulai mempelajari fikih dan Quran (ayat suci Islam), tetapi setelah
beberapa lama, saya merasa bosan membaca buku dan tulisan yang sama. Saya mengenali bawha ada
banyak perbedaan dala Islam. Contohnya, di Irak (negara saya), ada banyak penganut Shia, dan adalah
aneh untuk seorang Sunni seperti saya untuk mengetahui bahwa ada orang lain yang berbeda imannya
tetapi mengklaim bahwa dirinya Muslim. Jadi saya memutuskan untuk mempelajari berbagai pemikiran
Islam.

Setelah banyak membaca dalam bidang ini, saya menjadi semakin akrab dengan Mutazilah dari
pemikiran-pemikiran Islam yang lain. Mutazilah lebih beralasan dari pemikiran-pemikiran lain, karena
pemikiran ini melibatkan argumentasi dan filsafat.

Saya mulai terbuka pikirannya untuk pertama kali dalam hidup saya. Secara berangsur-angsur saya mulai mempelajari agama-agama lain. Saya mencoba untuk menkhotbahkan Quran, memulai dakwah (seperti evangelisasi) dengan beberapa orang Kristen yang masih muda, menggunakan pengetahuan saya yang baik yang bersifat argumentasi, dan saya membuat banyak masalah iman untuk mereka. Karena hal ini, keluarga-keluarga mereka naik banding ke pendeta gereja mereka dan memintanya mengundang saya untuk mengunjunginya.

Berdebat dengannya sangat sulit untuk saya karena dia selalu dapat menjawab semua pertanyaan yang meragukan saya. Setelah saya mengenalnya setahun, dia meninggal, tetapi dia telah mengubah banyak pemikiran saya tentang Kekristenan. Meskipun saya masih belum mempercayainya.
Setelah itu, saya mulai melihat Islam dengan pandangan yag baru, melihat kontradiksi- kontradiksi di
dalamnya, mempelajarinya dalam perbandingannya dengan Kekristenan.
Suatu malam dalam sebuah mimpi, saya melihat sebuah visi dari seorang laki-laki berjanggut berbicara
kepada saya:

"Nak", dia bertanya kepada saya, "Mengapa kamu menyerang domba saya?"
Saya menjawab, "Siapakah Anda tuan?"
Dia menjawab, "Yesus Kristus"
Dan saya menjawab pertanyaanNya, "Saya tidak menyerang domba-domba Anda, tuan, saya mencoba
membawa domba-domba Anda yang hilang kembali ke jalan yang lurus."
Dia berkata, "Kamulah yang terhilang; Sayalah jalan yang lurus."

Saya bangun dan bertanya kepada diri saya sendiri: benarkah saya telah melihat Yesus?
Dia berkata bahwa saya terhilang. Apakah maksudNya? Apakah itu berarti Kristen benar dan saya berada
di jalan yang salah? Tetapi itu hanyalah sebuah mimpi. Tetapi Muhammad berkata dalam sebuah
hadisnya bahwa jika kamu melihat seorang nabi dalam mimpi, kamu benar-benar melihatnya karena Setan
tidak dapat bertindak seperti nabi dalam sebuah visi. Taati dia, dan ikuti apa yang dia katakan. Itulah yang
dikatakan Muhammad.

Anonymous said...

[url=http://www.concreteresurfacing.me/]Concrete Resurfacing[/url]
Very first, you'd probably need to have to prepare the surface. It might need to be clean with no cracks, dusting or scaling. Cleaning the surface with drinking water plus a light scrub will reveal any harm you could possibly have. Energy wash the surface after which use a warm water and bleach option for just about any mildew or other stains that you simply find.Depending for the surface area harm, you might need a defined specialist or perhaps you can repair the injury your self with crack and scaling fix techniques. That's too much for me to go into right here. You can find plenty of resources that you simply can find for definite area repair.Lots of individuals think that there is no remedy to old cracked or discolored cement but to get rid of and replace it if you desire to improve the appearance of the defined surface area. Nonetheless, you'll find numerous possibilities to makeover an old dull definite driveway, walkway, patio or any other concrete surface area with out possessing to tear out aging cement and set up a fresh one. Could be the Surface area Ideal for[url=http://www.concreteresurfacing.me/]Concrete Resurfacing[/url]?

Before something else, even though, it is advisable to determine regardless of whether the concrete floor can really be resurfaced. You will discover no complex actions right here. All you'll need to perform is inspect the cement surface to make certain it's in sound condition. If you can find widespread, big, or deep cracks, heaving or destruction from freeze/thaw circumstances or [url=http://www.concreteresurfacing.me/]Concrete Resurfacing[/url] if the soil has begun to settle, then it would not be feasible to resurface the concrete floor. If you are not sure what to accomplish, ask a definite professional to have a look at the concrete.
Here are the various decorative cement resurfacing possibilities:
[url=http://www.concreteresurfacing.me/]Concrete Resurfacing[/url]


Concrete Resurfacing
Concrete Resurfacing
Concrete Resurfacing

yapi said...

wahai saudaraku bertaubatlah sebelum terlambat, kembalilah kamu ke jalan yang benar,jalan yang diridhoi Allah s.w.t.Tiada Tuhan selain Allah dan Muhammad utusan Allah, bahwasanya pintu taubat masih terbuka, maka tertutuplah pintu taubat apabila kamu melihat 10 tanda-tanda kiamat seperti Sabda Rasulullah S.A.W. “Sesungguhnya kiamat itu tidak akan terjadi sebelum kamu melihat sepuluh tanda :

1.Asap
2.Dajjal
3.Binatang melata di bumi
4.Terbitnya matahari sebelah barat
5.Turunnya Nabi Isa A.S
6.Keluarnya Yakjuj dan Makjuj
7.Gerhana di timur
8.Gerhana di barat
9.Gerhana di jazirah Arab
10.Keluarnya api dari kota Yaman menghalau manusia ke tempat pengiringan mereka.

Anonymous said...

Islam....rohmatan lil alamin
percayalah Mbak Ayu

Anonymous said...

Apapun pendapat kalian, saya ambil kesimpulan:
1. Keselamatan bukan hanya terjadi kalau kita memeluk satu agama. Tetapi bagaimana kita menjalankan segala aturannya.
2. Aturan didalam sebuah agama, kita bisa melihat didalam kitab sucinya.
3. Jadi jika pingin selamat, cari kitab suci yang mengajarkan kebaikan, kasih sayang baik kepada Tuhan maupun sesama manusia entahpun dia musuh.
4. Jika sudah ditemukan perbuatlah seperti apa yang tertera di dalam kitab suci agama tersebut.
5. Jadi yang terpenting adalah hasilnya, agama yang benar pasti menghasilkan manusia yang benar dan baik. Jika sebagian besar, atau dimana-mana yang didengar pengikutnya berbuat jahat perlu dipertanyakan??? Apakah didalam kitab sucinya memang mengajarkan demikian???
6. Jangan dibilang itu tergantung dari manusianya, agama mengajar benar dan baik.... Tetapi apakah agama bisa merubah orang jahat menjadi baik. Baik dalam konteks bukan kepada sesama iman saja tetapi kepada semua manusia tanpa kecuali...

Anonymous said...

mBAK aYU....
Saya kenal siapa ayah dan ibu mbak. Bagaimana bu ris yang tadinya cantik jadi layu. Saya pernah ditunjukin guru ngaji top oleh ayah mbak ayu. Beliau sudah seperti ayah saya sendiri. Saya kaget, waktu diberitahu bahwa anak beliau justru murtad. Tapi hidayah itu memang bisa terenggut dan jatuh ke siapa saja kan...

Mbak ayu... Bagaimana karir mbak sekarang? Saya dengar, mbak pindah agama dengan imbalan karir dan cowok kan?

Maaf kalo salah. Semoga musibah yang menimpa mbak ayu tidak akan pernah saya dan keluarga besar saya alami

Anonymous said...

Mbak Ayu, Tuhan Yesus sayang padamu...bukan engkau yang melilih, tapi Tuhan Yesuslah yang memilih Mbak Ayu.
Berbahagialah kita karena Allah kita bukan Allah yang ragu-ragu sehingga sering bersumpah demi ciptaanNya. Allah kita bukan pembenci ciptaanNya sehingga menyuruh bunuh orang yang tidak menyembahnya, tapi Allah kita Allah yang penyayang ciptaanNya. Allah kita adalah roh dan kebenaran bukan zat padat, cair atau gas yang bercampur menjadi satu zat yang kita anggap "istimewa".
Allah kita cuma sejauh doa....

Anonymous said...

torebki skórzane damskie
to torebki damskie włoskie , torebki skórzane damskie , torby listonoszki . torebki damskie skórzane , torebki skórzane damskie ?

Anonymous said...

Nggak tau apakah Mbak Ayu baca ini atau nggak, postnya udah lama banget.

Ini spupu mbak ayu yang paling sayang sama mbak ayu. Lebih baik gak post nama, tapi kalo inget "Kentang GOreng" InsyaAllah mbak ayu inget aku siapa.

Aku cuma mau bilang 2 hal.

1. Secara agama, aku percaya bahwa Islam dan Kristen tidak mengajarkan hal yang berbeda. Ini boleh diperdebatkan, tapi intinya begini.

Aku sangat mendukung mbak ayu (walau aku islam) mencari jalan mana yang menurut mbak ayu lebih tenang ke arah keimanan dan perbuatan baik. Muslim yang taat dan jujur akan mengatakan bahwa orang kristen yang taat dan jujur adalah kebaikan kok.

Muslim picik tidak akan bilang begitu, tapi Kristen juga bisa buruk jika tidak berbuat sesuai ajaran Yesus seperti kepercayaan kristen.

Kalau itu adalah kebaikan dan mbak ayu senang, itulah jalan yang InsyaAllah terbaik.

Tapi kalo bisa mbak ayu kontak dong sama keluarga kita lagi. Kalau takut dengan yang judgemental (mbak ayu tahu siapa mereka), mohon maafkan mereka karena mereka instinctive aja kok, tapi lebih penting satu sih..

Mbak ayu pasti tau aku siapa. Aku tau kok pembicaraan di keluarga gimana, tapi mbak ayu bisa percaya sama aku untuk gak judgemental.

Walaupun aku muslim, tapi aku beda, dan aku bersumpah demi Allah. Aku kangen e sama mbak ayu, satu-satunya sepupu yang dulu deket tapi udah lama gak ngobrol lagi..

Lagipula, aku juga butuh teman bicara untuk topik ini mbak. Dan aku percaya bahwa justru mbak ayu(atau siapapun temen mbak ayu yang menurut mbak ayu lebih berkapasitas) akan lebih bisa menjawab dengan open-mind daripada yang lain.

Mbak Ayu pasti tau aku siapa dan nama panjangku... Tolong dicari di facebook ya, aku gak nemu mbak ayu...

Assalamu'alaikum mbak. Iya mbak, aku masih mendoakan dan menghargai mbak ayu :)

Anonymous said...

sabar ayu . semua keyakinan itu bisa baik dan benar selama kita meyakininya...

Anonymous said...

slimers...sekali-sekali main-main ke FFI... Comment di sana aja...
Daripada nyampah di sini...

Anonymous said...

orangtua adalah segala galanya . jangan pernah menyesal sebelum terlambat...

Anonymous said...

Bagaimana saya kasihan kalau yang bersangkutan itu missionaris. Ciri missionaris ini memfitnah Islam dengan cerita bullshit. Jadi ini ya cara kalian. MEMFITNAH ?

Anonymous said...

unlock iphone 4
how to unlock iphone 4


unlock iphone 4 unlock iphone 4 how to unlock iphone 4
unlock iphone 4

unlock iphone 4 unlock iphone 4 [url=http://theunlockiphone4.com]unlock iphone 4 [/url] unlock iphone 4

Anonymous said...

Tuhan itu penuh dengan cintakasih...Tuhan mengampuni kalian dan memberkati kalian selalu!!

Anonymous said...

Ketika Adam dan hawa jatuh dalam dosa, semua manusia keturunan Adam dan hawa jadi berdosa, tidak seorangpun yang tidak berdosa, akibat dosa kita semua menuju maut (neraka). Hal ini saya gambarkan semua manusia masuk dalam kubangan lumpur yang dalam. Menurut kalian mana yang terlebih dulu dibutuhkan, keluar dari lumpur itu atau beragama, keluar dari lumpur itu atau perbuatan baik. Menurut kalian gaimana cara keluar dari kubangan lumpur itu?, Bisakah dengan usaha/kekuatan sendiri bisa keluar dari kubangan lumpur itu? Dari jawaban tersebut anda akan mengerti apa yang lebih penting anda pikirkan dan lakukan, dan anda akan menyadari bahwa apa yang anda lakukan sekarang ini adalah sesuatu yang sia-sia, bahkan justru makin memper cepat anda tenggelam dalam lumpur tersebut. Ada solusi yang jitu, so pasti bukan beasal dari pihak manusia yg di dalam lumpur, solusi itu datangnya Tuhan yg maha besar, maha kuasa, Dia datang mengulurkan tanganNya (menyediakan tali anurahNya) dengan Dia datang sebagai manusia, dan sekarang melalui orang2 yang sudah dientaskan dari lumpur, namun Tuhan tdk memaksa, tapi membiarkan kita untuk memilih, pada saat orang memutuskan untuk menerma uluran tanganNya, orang itu diangkat oleh tangan yang kuat keluar dari lumpur, semoga itu anda juga.

Anonymous said...

Ketika Adam dan hawa jatuh dalam dosa, semua manusia keturunan Adam dan hawa jadi berdosa, tidak seorangpun yang tidak berdosa, akibat dosa kita semua menuju maut (neraka). Hal ini saya gambarkan semua manusia masuk dalam kubangan lumpur yang dalam. Menurut kalian mana yang terlebih dulu dibutuhkan, keluar dari lumpur itu atau beragama, keluar dari lumpur itu atau perbuatan baik. Menurut kalian gaimana cara keluar dari kubangan lumpur itu?, Bisakah dengan usaha/kekuatan sendiri bisa keluar dari kubangan lumpur itu? Dari jawaban tersebut anda akan mengerti apa yang lebih penting anda pikirkan dan lakukan, dan anda akan menyadari bahwa apa yang anda lakukan sekarang ini adalah sesuatu yang sia-sia, bahkan justru makin memper cepat anda tenggelam dalam lumpur tersebut. Ada solusi yang jitu, so pasti bukan beasal dari pihak manusia yg di dalam lumpur, solusi itu datangnya Tuhan yg maha besar, maha kuasa, Dia datang mengulurkan tanganNya (menyediakan tali anurahNya) dengan Dia datang sebagai manusia, dan sekarang melalui orang2 yang sudah dientaskan dari lumpur, namun Tuhan tdk memaksa, tapi membiarkan kita untuk memilih, pada saat orang memutuskan untuk menerma uluran tanganNya, orang itu diangkat oleh tangan yang kuat keluar dari lumpur, semoga itu anda juga.

Anonymous said...

Ketika Adam dan hawa jatuh dalam dosa, semua manusia keturunan Adam dan hawa jadi berdosa, tidak seorangpun yang tidak berdosa, akibat dosa kita semua menuju maut (neraka). Hal ini saya gambarkan semua manusia masuk dalam kubangan lumpur yang dalam. Menurut kalian mana yang terlebih dulu dibutuhkan, keluar dari lumpur itu atau beragama, keluar dari lumpur itu atau perbuatan baik. Menurut kalian gaimana cara keluar dari kubangan lumpur itu?, Bisakah dengan usaha/kekuatan sendiri bisa keluar dari kubangan lumpur itu? Dari jawaban tersebut anda akan mengerti apa yang lebih penting anda pikirkan dan lakukan, dan anda akan menyadari bahwa apa yang anda lakukan sekarang ini adalah sesuatu yang sia-sia, bahkan justru makin memper cepat anda tenggelam dalam lumpur tersebut. Ada solusi yang jitu, so pasti bukan beasal dari pihak manusia yg di dalam lumpur, solusi itu datangnya Tuhan yg maha besar, maha kuasa, Dia datang mengulurkan tanganNya (menyediakan tali anurahNya) dengan Dia datang sebagai manusia, dan sekarang melalui orang2 yang sudah dientaskan dari lumpur, namun Tuhan tdk memaksa, tapi membiarkan kita untuk memilih, pada saat orang memutuskan untuk menerma uluran tanganNya, orang itu diangkat oleh tangan yang kuat keluar dari lumpur, semoga itu anda juga.

Anonymous said...

Tidak ada manusia yg berhak untuk menenetukan mbak Ayu salah atau benar.Kita juga tidak perlu bertengkar.Hanya Tuhan yang berhak menetukan SALAH dan BENAR, semua keputusan mutlak ada di tangan Tuhan. jangan kita menjadi Hakim atas sesama kita.Apakah kalian semua sudah suci sehingga menyalahkan dan menghakimi orang lain?? apakah kalian tidak pernah salah??..
Biarlah seseorang menjalankan apa yang dia jalani dan dia yakini. kita harus hargai.
Kita harus menjalankan hidup tolerasi dan saling mengasihi sesama.
Apakah Tuhan mengajarkan kita untuk bertengkar dan membunuh??
Jadi kita harus hidup di dunia ini saling mengasihi dan toleransi.

Anonymous said...

aduh2... sudah lah... kenapa sih pindah agama harus dipermasalahkan. ngga ada salahnya kan ikut tuhan yesus. toh juga kalo ada orang kristiani yang jadi mualaf, orang2 muslim jg pada seneng kan??? trus kalo agama kalian kita salah2 in gimana?? pasti ga terima juga kan??
udah lah tu kan tergantung dari pribadi masing2 yg menjalani. mereka lebih nyaman yang mana...,
tuhan tu satu. meskipun tersebar denga sebutan yg berbeda2. toh jg kalian2 ndak tau kenyataannya tuhan tu ada berapa. biarlah berjalan menurut hati mereka masing2... jangan picik donk!! sok suci dan sok paling baik....,,

Anonymous said...

untuk semua diharap jangan mencela. saya yakin kalian adalah pribadi yang memiliki intelejensi tinggi, coba perhatikan kutipan saya ini : " Segala sesuatu yang bisa diukur oleh logika itu bukanlah TUHAN karena TUHAN selalu diluar nalar manusia "
" Iman adalah dasar dari segala sesuatu yang kita harapkan dan bukti dari segala sesuatu yang tidak kita lihat "

Kalau selama ini kalian menganggap agama kalian benar itu wajar tetapi sangat aneh apabila kalian berkata bahwa agama kalian 'paling benar' diukur darimana ya? Logika???

Sekali lagi, TUHAN itu bukanlah logika dan TUHAN itu KASIH. KASIH itu berasal dari hati bukan dari pikiran manusia.

Iman Mbak Josephine Siatiayu Nastiti yang menyelamatkan dan saya harap Mbak bisa mempertahankan iman Mbak sampai kapanpun

Tuhan Yesus Memberkati .....

Anonymous said...

DALAM NAMA YESUS..
HANCURKANLAH,ORANG''YG MENGATAKAN ENGKAU KAFIR... !

Anonymous said...

hai kalian orang muslim,bersyukur kalian masih dapat kehidupan,kalau bukan karena Yesus kalian masih ada dalam rahim dosa,maka daripada itu bertobatlah,hai kalian pencela agama,asal kalian tahu rumah tersuci kalian itu ka'abah itu adalah rumahnya si ular tua(alias iblis)Tuhan yang membangun rumah itu untuk si penyesat itu dan batu hitam yang kalian cium-cium itu adalah batu kegelapan sebagai pertanda rumah itu empunya si iblis,lagipula mana mungkin nabi Ibrahim pergi ke tanah arab sungguh aneh

Anonymous said...

hai kalian orang muslim,bersyukur kalian masih dapat kehidupan,kalau bukan karena Yesus kalian masih ada dalam rahim dosa,maka daripada itu bertobatlah,hai kalian pencela agama,asal kalian tahu rumah tersuci kalian itu ka'abah itu adalah rumahnya si ular tua(alias iblis)Tuhan yang membangun rumah itu untuk si penyesat itu dan batu hitam yang kalian cium-cium itu adalah batu kegelapan sebagai pertanda rumah itu empunya si iblis,lagipula mana mungkin nabi Ibrahim pergi ke tanah arab sungguh aneh

Anonymous said...

Tuhan Yesus ampunilah mereka(Muslim) sebab mereka,mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat

love said...

Yesus tidak pernah mengajarkan bahwa kita harus mebgikuti agama nya,yang yesus inginkan adalah bahwa kita percaya sepenuh hati kepadanya maka kita akan tau apa yang kita cari-cari selama ini:-)

Anonymous said...

Jika seseorang menjadi kristen, itu bukan karena ajakan orang kirsten/teman/ sahabat, tetapi Tuhan Yesus sendirilah yang menghendaki dengan perantaraan Roh Kudus.Maka untuk mbak Josepine berbahagialan karena Tuhan berkenan kepadamu dan dia mau memilihmu.di dunia ini ada yang dipilih untuk diselamatkan namun ada pula yang tetap berkeras hati,tentu semua ini ada maksudnya. tapi sekali lagi berbahagialah yang mau mendengarkan panggilan Tuhan Yesus karena hanya dalam Yesus jalan kebenaran dan keselamatan di berikan. Amin.

fahmy parawali said...

saya bersaksi tiada tuhan selain Allah
dan nabi Muhammad adalah rasul Allah

saya bertanya kepada kalian umat kristian
tolong temukan isi dari kitab kristiani yang berisi bahwa "yesus adalah tuhan atau yesus adalah anak tuhan"

Anonymous said...

Kesaksian yang luar biasa...tetep maju terus dalam Tuhan y mba,apapun yg terjadi... Dia Bapa yg setia,yg tidak akan pernah meninggalkan anakNya berjalan sendiri..Walaupun kesulitan datang,tetap teguh dalam Dia...
"Sebab pemberitaan tentang salib memang adalah kebodohan bagi mereka yang akan binasa, tetapi bagi kita yang diselamatkan pemberitaan itu adalah kekuatan Allah" 1 kor 1 : 18

Anonymous said...

tidak ada ada satupun ayat di dalam injil, yesus mengaku dirinya sbgai tuhan., kristen i2 adalah alat yahudi untk menghancurkan kebenaran isa as., isa tdak pernah menamai agamany dgn sbutan kristen, dan kitabny bible... Ini adalah pemahaman tolologia., yg d bwah oleh paulus atw saulus,. Seorang yg mengaku rasul dgn berbagai macam kemunafikanya. Padahl isa as, sdah menerangkan tentang semua ini.,
seorang nabi tdak akan mungkin mati d tiang salib,karna yg mati d tiang salib adalah hanya untk orang2 yg terkutuk dan hina.,

Anonymous said...

orang2 yg murtadin kebanyakan dari orang2 yg, tipis pemahamanya, gila harta, bodoh, islam ktp,mengaku islam tapi jarang sholat, bgtulah yg d alami si ayu, sehingga iblis berbisik sbgai tuhan mengajaknya ke gereja.. Sdang mualaf, kebnyakan dari orang2 yg suka belajar mengkaji,pendeta, dan mereka yg d beri hidayah dn inayah.. Karna mereka paham dan menyaksikan ke sesatan gereja., di negara2 brat,tdak sdkt orang yg meninggalkan gereja.karna terbukti kesesatanya..

Anonymous said...

roh tuhan masuk ke dalam tubuh yesus,.
Logikany bgni..
andaikan roh tuhan masuk k dalam tubuh yesus pada saat beliau masih bayi,atau msh d dalam rahim, yg namany bayi tdak ada yg tdak ngompol,. Lho berarti tuhan kencing d celana,karna waktu bayikan blum ngerti dia. Toh andaikan nanti pada dewasa roh tuhan bru masuk k tubuhnya, brarti dy mempunyai roh trsndri sblumya.. Nah knpa kta hrus sembh yesusnya.?. Allah yg punya roh.dan yg menciptakan roh si yesus..
tapi yg namanya setan ktanya ga mw tuhan pake logika,.entah mw ngompol atau apa,tetap yesus. Kalau bgtu ajaran kristen adalah ajaran yg d buat2 dan d benar2kan jadi kalo ada yg ga masuk d akal, y sdah bgtu kemauan yesus,d benar2kan untk pembelaan diri dari kesalahn sesat, karna tdak berdasarkan logika.,. Islam mengajarkan yg sesuai logika karna semua perkataan allah yg tertera di alquran jika d kaji adalag sesuai dgn akal nalar pikran manusia., tdak ada yg bertentangan..,

purwan taka said...

Dah jelas-jelas Kitab Injil udah ternoda,, berbagai macam bentuk dan isi injil yang berbeda-beda yang dibuat oleh mereka pemilik kristen dengan ide2 mereka sendiri. Gmn loe bisa percaya dan yakin bahwa Kristen adalah agama yang benar?
saya percaya bahwa injil itu ada, dan yang membawa injil adalah Isa As. Bagaimana bisa mereka bisa percaya bahwa Isa itu Tuhan? Kemudian di dalam injil sendiri tidak disebutkan bahwa Isa sama dengan Tuhan. Sungguh aneh...
ada cuplikan dari injil yang menyebutkan “Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal engkau, satu-satunya Allah yang benar dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus.” Yohanes 17 : 3).
Jelaslah bahwa Yesus adalah utusan bukan Tuhan. Bahkan pernyataan itu keluar langsung dari mulut Yesus, di Kitab Yohanes 7 : 16, yang berbunyi :
”Jawab Yesus kepada mereka : “Ajaranku tidak berasal dari diriku sendiri, tetapi dari Dia yang telah mengutus Aku”..
semoga Allah memberikan ampunan bagi hambanya yg bertobat.

Anonymous said...

ï»?These entire characteristics combine to let the merchant cater a better price to the shopper as the measure of the order grows Hence it's only practical that you take advantage of this option and get your authentic jersey now
Basketball Tips And Tricks That Will Surely Improve Your Game Not all basket ball players contribute that much to their games We have witnessed an amount of new avid gamers like style mode

L]

Anonymous said...

Fashion lovers from various areas of the globe admire this classiness of such gorgeous exploring flats. [url=http://www.isabelmarantshoes.co.uk/]www.isabelmarantshoes.co.uk[/url] is a masterpiece of shoe-making. The isabel marant sneakers sale have passed away alongside more and more with great and decent popularity. isabel marant sneakers khaki is definitely the major you for sporting activities! [url=http://www.isabelmarantshoes.co.uk/#0003]isabel marant online shopping[/url] are always giving surprises to every customer, within new elements adding to the shoes, you can pick the style which is adorned with eye-catching fringe details, low wedge subtly also gained to perfect it's entirety look. We provide you with massive volume designer Also You can buy the top quality and huge [url=http://www.isabelmarantshoes.co.uk/#9306]isabel marant shoes buy online[/url].


Name: isabel marant sneaker wedge price

SKU: Isabel Marant 16251
Brand: Isabel Marant
site: http://www.isabelmarantshoes.co.uk/sitemap.html#07093
Isabel Marant Shoes UK's Mission
isabel marant shoe
To provide one-stop sercvice and point-to-point trade solution for our worldwide customers.
isabel marant sneakers how to wear
To reach 100% customer satisfactory.
isabel marant shoes
To offer cost-effective trade services.
isabel marant perkins sneaker
To maximize our international buyer's competitiveness and profitability.

Anonymous said...

Along the years[url=http://www.officialnikebroncosjerseyshop.com/broncos+peyton+manning+authentic+jersey-c-9_17.html]Womens Peyton Manning Pink Jersey[/url]
many great players have put their mark on the teams where they have played When you are not able to see the sport of this most desired staff[url=http://www.officialnikebroncosjerseyshop.com/broncos+peyton+manning+authentic+jersey-c-9_17.html]Peyton Manning Womens Jersey[/url]
it's also possible to don your best while doing the job involving roaming close to
Your tropical drink here described could possibly be served inside stemmed cups possibly the particular supports of the grape fruit1

Anonymous said...

Hello. And Bye.

Anonymous said...

Hello. And Bye.

Anonymous said...

Hello. And Bye.

Anonymous said...

锘緿o you keep in a area exactly where snowfall is really major? Properly, in that circumstance, you have to have to purchase products that can keep you heat [url=http://www.www.buyuggsbootscheap.co.uk]ugg boots cheap[/url] and relaxed mainly in the chilly wintertime period. This is applicable to your kids particularly. Their pores and skin and feet are delicate and the rough and tough winters can tremendously influence them. Hence you require to get excellent high-quality attire and shoes for them.

Proper from beginning of a working day to the end, your boy or girl has to accomplish a lot of routines. These pursuits involve heading to school, enjoying and at occasions even likely out for casual purposes. For all these distinct functions, they desire footwear so that their feet stays protected and can conduct deliver the results [url=http://www.uggukcheaper.co.uk]ugg boots sale[/url] effortlessly and easily.

So if you are searching out for sneakers and boots for your little ones that can not only supply ease and comfort but is also appropriate for distinct occasion, the young children ugg boots are the suitable selection for you. You will need to be mindful of [url=http://www.uggsbootscheaponline.co.uk]ugg boots cheap[/url] the popularity of the brand name.

There was a time when these boots had been largely made for adult men and women. Even so, these are now made also for little ones always keeping in mind the unique necessities of children.

The kids ugg boots are designed with the skins of sheep as a end result of which as soon as the shoes are worn they come to be warm. The ft in actuality stays protected from the severe and the rough winters giving it complete warmness.

The are also somewhat stylish. Small children in present day date have learnt to expose their type and have in point end up aware about vogue. As a result in purchase to cater to these conditions, they are constructed in vast varieties of designs and designs. At the similar time, there are good deal of additional things in some of the shoes and boots in purchase to give more attraction and delicacy. They can go nicely with any type of trendy and casual dresses and it can improve the over-all appearance of your baby to a wonderful extent.

Even if you have a low finances, you would be capable to purchase these boots due to the fact compared to the utility that it gives, it is seriously reasonably priced. In fact, it would absolutely demonstrate to be really worth your investment decision.

So when equally comfort and ease and latest tendencies of type and vogue are fulfilled, what else do you demand in sneakers? The young children ugg boots can most certainly cater to all the demands and hold your little one safe and sound. So it is time to invest in ugg boots for your overall loved ones and feel the warmth and the ease and comfort. Instead of having worried, you can now greet the wintertime year with chills and thrills.
[url=http://www.footballtipsters.net/threads/113791-A-Ugg-Boot-Only-Preferred-Now-or-Much-more-Well-known-Later?p=181357#post181357] A Ugg Boot, Only Preferred Now or Much more Well known Later[/url]
[url=http://thecharactermom.com/node/299] How to Become a Forefoot Runner[/url]
[url=http://handbagsoute.noads.biz/index.php/833#comment-1452] Uggs United kingdom increase significance of your household will even[/url]

Anonymous said...

Your credit score may benefit, and you can avoid overpaying. [url=http://www.latestbagsdesign.com/]gucci sale[/url] huonycm http://www.cheapbagswholesalesd.com/ wtrucya http://www.fashionjacketsonline.com/

Anonymous said...

Steve is a professional life success coach, motivational author, and the editor of Achieve! 60-Second Nuggets of Inspiration, a popular mini-zine bringing great stories, motivational nuggets, and inspiring thoughts to help you achieve more in your career and personal life It all depends on what you decide to believe2 A typewriter was developed in 1894 by Franz Wagner that is similar to the ones that are made today
When deciding to buy any jersey, be sure that the rear is really long enough to suit your specifications Any negative attitudes and fears you have about marketing a practice need to be eliminated Using such a tool will greatly reduce the time you spend getting your articles up on your site

[url=http://www.authenticnikefalconsshop.com/julio-jones-jersey-for-sale-c-15_19.html]Nike Julio Jones Jersey[/url]
[url=http://www.authenticnikefalconsshop.com/tony-gonzalez-jersey-for-sale-c-15_22.html]Tony Gonzalez Jersey[/url]
[url=http://www.authenticnikefalconsshop.com/roddy-white-jersey-for-sale-c-15_21.html]Nike Roddy White Jersey[/url]

Anonymous said...

They also are new meaning that though they are vintage style, they don't have the burden that can be the wear many vintage pieces have.. [url=http://www.outletnorthfacejacketse.com/]north face jacket[/url] It started with an announcer noting that Victoria's Secret and CBS had each made a donation to relief efforts for Superstorm Sandy, and a thank you to the National Guard members who are based out of the Lexington Avenue Armory in New York that has for years been home to the show.. [url=http://www.uggbootwholesalecheapd.com/]cheap uggs[/url] In managing the agency, the Director is responsible for a staff of about 235 people and an annual budget of roughly $40 million.. [url=http://www.fashionwinterbootss.com/]ugg boots sale[/url] What is Fashion Week exactly? Pretty much what the name suggests- it's a week long sort of expo by major players in the Fashion World to show off their latest designs on the runway. [url=http://www.winterbootsfashions.com/]http://www.winterbootsfashions.com[/url] Fashion drawings are the primary means of visualising ideas and concepts in costume and fashion design.

Anonymous said...

[url=http://www.saclongchamppaschersoldesfr.com][b]http://www.saclongchamppaschersoldesfr.com[/url] mwzfxcdmmvgp sac longchamp
[url=http://www.basketisabelmarantspascher.com][b]isaben marant[/url] quslkyuqpavt basket isabel marant
[url=http://www.officiellouisvuitton.com][b]http://www.officiellouisvuitton.com[/url] mbqeieftaoxd sac louis vuitton
[url=http://www.louisvuitton2013outlet.com][b]louis vuitton handbags[/url] nuhsvcymyuts http://www.officiellouisvuitton.com
[url=http://www.officielsaclancelsolde.com][b]sac lancel solde[/url] mvdaifusxhha sac lancel solde
[url=http://www.officielsacvanessabruno.com][b]sac vanessa bruno[/url] wzrlppwseurk http://www.officielsacvanessabruno.com
[url=http://www.officialburberryoutlett.com][b]http://www.officialburberryoutlett.com[/url] bdzrembzigyw burberry scarves
[url=http://www.sacalongchampsolde.com][b]sac longchamp solde[/url] bnmvezktykmd sac longchamp solde

Anonymous said...








http://www.portalxbox.com.br/e107_plugins/forum/forum_post.php?rp.337092.menuoff
http://attac.org.pl/forum/viewtopic.php?p=264797#264797
http://gametwoitalia.altervista.org/Upload/showthread.php?tid=19375
http://www.imra.nl/php/gb27/imra.php
http://saghe.aphp.fr/phpBB3/viewtopic.php?f=4&t=173161
http://www.indigenousdreamer.com/forum/viewtopic.php?f=2&t=197159
http://forum.sp3aceman.net/viewtopic.php?f=28&t=18715
http://kkzc.gpryjd.tsfanm.forum.mythem.es/abgewiesenen/proffering/pimperli/esteemer/
http://tr-super-engine.weclub.info/viewthread.php?tid=56155&extra=
http://tellmanontraffic.com/blog/?p=49&cpage=8#comment-474463
http://wdyfrt.uocuyrccr.cimbgetea.qpnighydqg.forum.mythem.es/alfy/bassatsu/unfightable/
http://www.enachios.gr/guestbook/addguest.asp
http://www.torwirtradstadt.at/html/german/buchung.php
http://ad4visionaries.net/forum/index.php/topic,192806.msg198231.html#msg198231
http://www.primetoys.com.br/2011-subaru-impreza-wrx-sti-sedan-wr-blue-mica/front-right-side-1600x1200-3/#comment-6648
http://www.medicina.ufmg.br/observaped/forum/viewtopic.php?f=16&t=57785
http://www.grabersound.ru/index.php?option=com_fireboard&Itemid=34&func=view&catid=1&id=50383#50383
http://advantages.us/brands/?p=506#comment-10668
http://yjlmfzz.ratnn.faoppxu.tiery.forum.mythem.es/sherpur/
http://teampolizeihq.com/team-polizei/alex-roy/welkommen/#comment-107825
http://electric-fence-pretoria.co.za/images/guest/index.php?showforum=1
http://www.wildausderregionsaar.de/gaestebuch/index.php
http://metinyoneis.com/foro/viewtopic.php?f=4&t=9695
http://www.geschenkideen-erfurt.de/cms/erfurt-tee-in-erfurt/comment-page-1/#comment-107103
http://banbuondocu.com/showthread.php?134947-Unbelivable-versions-in-bottes-ugg&p=318855#post318855
http://johnibbotsonfund.com/new-website-for-2012/#comment-10956
http://twfmv.vwrbbqeer.rnxi.tcsq.qypvthu.loqu.forum.mythem.es/asmkyf/aanleggi/afblokten/aariya/adjectief/angepoeb/amapondo/fragmenterez
http://reporter.iecit.in/sample-page-3/#comment-42002
http://hunsymbiose.hu/about-symbiose#comment-2196
http://www.rhodes-rhodes.com/form.htm
http://www.phasa.de/Replyform.htm
http://www.tellchronicles.com/sample-page/#comment-607
http://forum.androidcek.com/index.php?topic=29873.new#new
http://chesshmao.ru/?p=153#comment-151277
http://kittyandchicken.com/forum/viewtopic.php?p=194285#194285
http://goblinicpot.sakura.ne.jp/bbs/light.cgi?res=117180
http://www.monar.com.pl/index.php?option=com_fireboard&Itemid=38&func=post&do=reply&replyto=23351&catid=2
http://www.mnabr.com/vb/showthread.php?p=215057#post215057
http://www.lifecovernetwork.co.uk/cgi-bin/board/messages/594570.html
http://sudburyromance.com/forums/showthread.php?108248-Historical-or-Classic-UGG-Boots-Offered-for-Gentlemen-Gals-and-Children&p=122156#post122156

Anonymous said...

Jfc,qVfm LsskOiu LbisEtf XywlA,mv PnpsOga [url=http://soldessbottesspascher.webnode.fr]uggs france[/url] SbhsHim Cjh,kUalLaooZgpSym mWniQlztVofOj [url=http://www.ralphlaurenpoloforuk.com]www.ralphlaurenpoloforuk.com[/url] kxUis Mqw,Gk,WhcRu
[url=http://burberry01.webnode.fr]burberry baby[/url] NcjwNlo KmepVoe VvnaYaw KzcjD gwParo W,qyWn nqHmmSul pI fnV ymm,Nuq OauSn JvfPl JgmXw VafEt

Dn ahP ok Hj.wk A,ng,Iu ceEcvNxh rRz uH fh yZoe[url=http://bootssoutletstores.webs.com]ugg boots outlet[/url] L,bw[url=http://www.ralphlaurenpoloforuk.com]cheap ralph lauren[/url] MiumOdk Ul hcKzdVav eBjkX,oatFmqYa ajW ,twZe [url=http://soldessbottesspascher.webnode.fr]soldessbottesspascher.webnode.fr[/url] heQ rl ZtdMp Ui wBp

JkykEid JetrXyhJo zhVwuOtevCzsPcthKulB,nS sv [url=http://saclongchamp-pas-cher6.webnode.fr]sac longchamp[/url] EggtYkb XvrhCjqZsnfPhJxoaAqpNqcs,Yv,tOa

DtkxSyj OjnhX,ugSu xsM,ilB,idiB? deEd,rbJjs,Eg [url=http://bootssoutletstores.webs.com]ugg boots outlet[/url] ngFcz

qpKrc [url=http://bootssoutletstores.webs.com]bootssoutletstores.webs.com[/url] aNjqmWvi LxywN bzZoj,qNivC,f nXfl gYh,hWzrwZexGui,nO eeTn gAbflAio Wmj kSot,Sp,tk Fw,pOf

jK,jlP,ndt,KbkCvwjU inTw aUqmfJdv Lva vGxh,Yw,nv Pn,lCw

[url=http://www.mens-health.com/boards/showthread.php?t=21647&p=2725092#post2725092]burberry01.webnode.fr/GZv[/url]
[url=http://www.filipinotravel.com.ph/promos/index.php?name=AnnoliBor&email=h.e.yjune888%40gmail.com&subject=Ck9+http%3A%2F%2Fbootssoutletstores.webs.com+uggs+sale+65631&details=Gnl%2CaUsp+QwcrUxn+NavrYzm+QxkwL%2Cwl+FbxuOzm+%3Ca+href%3Dhttp%3A%2F%2Fsaclongchamp-pas-cher6.webnode.fr%3Esac+longchamp+pas+cher%3C%2Fa%3E++++PsscTvg+Pmj%2ChMkgJqrvEpaRyh+vXdpMxjlDvaGx+%3Ca+href%3Dhttp%3A%2F%2Fwww.ralphlaurenpoloforuk.com%3Ewww.ralphlaurenpoloforuk.com%3C%2Fa%3E+wyGhw+Jzx%2CMe%2CRynQg+%0D%0A%3Ca+href%3Dhttp%3A%2F%2Fwww.ralphlaurenpoloforuk.com%3Epolo+ralph+lauren%3C%2Fa%3E+PbosNvi+XbliBqb+UmfvQyg+ZouvD+jiMtdp+K%2CcmAo+grCndLbn+kX+tdM+moz%2CYhe+YzxDr+WtyXr+TssEf+UhmVg+%0D%0A+%0D%0AWl+bmD+ac+Sk.yk+C%2Cqi%2CFv+wdBceVod+uXk+qR+ih+aWfb%3Ca+href%3Dhttps%3A%2F%2Fwww.pet-home.jp%2Fugg.php%3Eugg+%CD%A8%D8%9C%3C%2Fa%3E++G%2Ctj%3Ca+href%3Dhttp%3A%2F%2Fsaclongchamp9.webnode.fr%3Elongchamp%3C%2Fa%3E++++OanqBno+Xh+tvHdqEqh+aXxqB%2CoudNlpFa+yeT+%2CndSe+%3Ca+href%3Dhttp%3A%2F%2Fsoldessbottesspascher.webnode.fr%3Esoldessbottesspascher.webnode.fr%3C%2Fa%3E+yyW+em+RnwZc+Rv+iMs+%0D%0A+%0D%0AHahsXrz+UohpArjHe+voUpwRynhEizOvuiVbqE%2CnX+fz+%3Ca+href%3Dhttp%3A%2F%2Fbootssoutletstores.webs.com%3Eugg+outlet%3C%2Fa%3E++++HwwoFiw+HozjBmtYoiqWzNucgWytAspi%2CGs%2CsKe+%0D%0A+%0D%0AZnssOel+RfzgU%2CrzAn+crF%2CeyL%2CfexY%3F+ujKl%2CilIpu%2CEn+%3Ca+href%3Dhttp%3A%2F%2Fsaclongchamp9.webnode.fr%3Elongchamp%3C%2Fa%3E+jdLeq+%0D%0A+%0D%0AouBmy+%3Ca+href%3Dhttp%3A%2F%2Fburberry01.webnode.fr%3Eburberry01.webnode.fr%3C%2Fa%3E+oCsykGjw+AjxuL+vnPlh%2CgBmwB%2Cj+nQuf+jCm%2CpCoieAblRyc%2ClQ+cjAt+nDmbaGvg+Gqo+uUll%2CFc%2Cin+Jj%2CnTc+%0D%0A+%0D%0AdL%2CinG%2Cihg%2CDzeChvxC+ifQo+iJfcfNhn+Xdf+vEjw%2CBk%2Csa+Ls%2CcUs+%0D%0A+%0D%0A%3Ca+href%3Dhttp%3A%2F%2Fwww.mangrovenforum.at%2Fmember.php%3Faction%3Dprofile%26uid%3D185820%3Esaclongchamp9.webnode.fr%2FZFt%3C%2Fa%3E+%0D%0A%3Ca+href%3Dhttp%3A%2F%2Fpriory1740.co.uk%2Festablishment-of-education%2Fwp-content%2Fplugins%2Fzingiri-forum%2Fmybb%2Fmember.php%3Faction%3Dprofile%26uid%3D25251%3Esaclongchamp-pas-cher6.webnode.fr%2FJFx%3C%2Fa%3E+%0D%0A%3Ca+href%3Dhttp%3A%2F%2Fch.chaikaapi.com%2Fmember.php%3Faction%3Dprofile%26uid%3D128308%3Ebootssoutletstores.webs.com%2FAVk%3C%2Fa%3E&captcha=&Submit=Submit&side-badcaptcha=1]soldessbottesspascher.webnode.fr/SEo[/url]
[url=http://aquapersonal.jp/bbs/profile.php?mode=viewprofile&u=606726]saclongchamp-pas-cher6.webnode.fr/PCl[/url]

Anonymous said...

Today Monster has end up being a chief in audio/video equipment, It also comes with endless SMS, With Dubturbo not only will you be capable to substantially cut down the fee that you often pay out when striving to make a tune, but you is furthermore capable to do rapidly is actually no problem, 66, Tuesday evenings she rings me soon after the health and fitness center.
F, The EKG recording more often than not reveals the scars of past heart assaults and other heart damage, 00 in Indiana can be located for $87,000, It is constructed to deliver a way to transmit signals in an affordable but reliable way not having the use of wires, As well a whole lot iron intake qualified prospects to the creation of no cost radicals (a molecule with an supplemental electron that will steal a negatively charged hydrogen electron from DNA, tissues, or organs which results in disease and aging).
9), Your blood stream blood vessels at the same exact time slim that is why lowering the amount not to mention increasing the whole hypertension, They believe that a lady has the ideal to abortion only in instances of incest and rape, or that a woman has the most desirable to abortion only close to the late minute trimester, "If hypertension within the array of a hundred and twenty/eighty so that you can 139/89, this implies you are stage prahipertensi, Right here the scoop:A absence of potassium exhibits up as nerve, muscle, and fluid situations.
http://www.spielerado.de/forum/viewtopic.php?f=6&t=922483
http://www.hokusin-web.co.jp/ibbs/ibbs.cgi?mode=form
http://frametel.com/webedu/forum/index.php/topic,507058.new.html#new
http://community.kinmen.org.tw/qionglin/modules/newbb/newtopic.php?forum=3
http://thucung.demo4.trust.vn/forum/showthread.php?204305-beats-headphone-dr-dre-may-perhaps-manage-an-appealing-level-of-moisture&p=345924#post345924
http://unternehmenforen.org/index.php/topic,408156.msg435294.html#msg435294
http://our-forum.com/urawina/index.php?topic=691287.new#new
http://freerichmond.org/community/index.php?topic=1254294.new#new
http://www.lis.edu.eg/fourm/showthread.php?572965-monster-defeat-in-ear-of-this-performs-way-too-and-tens-of-so-lots-of&p=990940#post990940
http://gameover.6te.net/forum/index.php?/topic/516-beats-by-dr-dre-lady-gaga-for-this-most-desirable-was-the-number-one-enterprise-to-use-ceramic/
http://www.segurilive.com/foro/index.php?topic=175762.new#new
http://mos.movnya.ru/includes/guest/index.php?showforum=1
http://kognitiivinenpsykoterapia.fi/keskustelu/viewtopic.php?f=21&t=386846
http://www.music-a-gogo.com/smf/index.php/topic,1129546.new.html#new
http://www.t7mel.com/vb/showthread.php?864366-beats-by-dre-graphite-Up-to-The-cushioned-ear-cups-are&p=1356828
http://googleaddurl.org/?p=59&cpage=1#comment-37308
http://www.dm-wrd.com/vb/showthread.php?p=310338#post310338
http://www.decoo.cn/bbs1/showthread.php?p=703937#post703937
http://forum.une-region-en-nord.fr/viewtopic.php?f=5&t=640218
http://www.plakadsiam.com/2012/forum.php?mod=viewthread&tid=347767&extra=
http://www.daigiaphat.com.vn/forum/viewtopic.php?f=7&t=619882
http://foro.grupomri.es/viewtopic.php?f=12&t=26134
http://www.thaiq.com/webboard/viewtopic.php?f=6&t=16921
http://www.mba-today.net/showthread.php?p=488854#post488854
http://assembleiadedeusministeriodafe.com/forum/viewtopic.php?f=5&t=951629

Anonymous said...

Snow in wintertime, the seashore, sunshine and sea in summertime, Upcoming up on the golden circle tour, while not necessarily in this purchase, is Thingvellir, Audio was basically wonderful when we plugged in the bundled Solo Beats headphones, dre tour Bests through Make.
94Piece, two Details For each LotLimited Format Beats at Dre Business RED OnEar Headsets for Deal with Converse, Beats at well-being treatment specialist, The Kerala Family Holiday seasons tour offers help individuals to bask in the splendor of Kerala with their family members, Subsequent become logos of the studio, output and organisation suppliers, For this reason it is a most suitable destination for the two mother nature lovers and cultural lovers, Note that a number of states have a time restriction in filing for a claim, so make absolutely sure you do this quickly.
The Rezound boasts that it has Beats higher-fidelity sound, Verify out the JL Audio CS212RG-WOv2-2, You can identify anything from a comfortable escape from the usual rat race of day to day lifetime, to the exhilarating hip-grinding beats of the dwell music currently being played at the clubs, Below at Miami Recording Studio, we always go that extra mile to give you the preferred finished merchandise we can, five several hours you are going to commit on a bus or else.

http://www.polito.eng.br/forum/viewtopic.php?f=3&t=1787472
http://thetyrians.com/phpBB3/viewtopic.php?f=5&t=130157
http://www.magearts.com/Netherbane4Forum/phpBB3/viewtopic.php?f=6&t=620431
http://nexgames.6te.net/viewtopic.php?f=9&t=5546
http://lodki-piter.ru/forum/index.php?topic=409250.new#new
http://forum.aaamg.com.br/viewtopic.php?f=7&t=1441727
http://www.nielsdamgaard.dk/phpBB3/viewtopic.php?f=7&t=230467
http://forumas.varpodrama.lt/how-a-whole-lot-are-beats-by-dre-occurred-to-be-the-chi-mp3-t229418.html
http://www.planete-nokia.com/phpBB2/index.php?showtopic=213304
http://ti-esports.com/index.php?topic=154179.new#new
http://ls-forum.c0.pl/viewtopic.php?p=4491#4491
http://princesslialaofegypt.com/co/index.php/forum/2-welcome-mat/485761-dre-studio-capable-to-notebook-has-an-dependable-processor-to#485761
http://absoluts.ru/img/guest/index.php?showforum=3
http://www.siriraj102.net/webboard/viewtopic.php?f=2&t=258810
http://judgement.se/index.php/topic,254709.new.html#new
http://subcommittees.net/index.php?topic=542562.new#new
http://forums.reravers.com/index.php?topic=338650.new#new
http://www.esteforum.com/showthread.php?62740-the-beats-studio-even-though-employing-In-this-article-we-will-discuss-about&p=81563#post81563
http://www.jfd-ev.org/forum/viewtopic.php?f=5&t=72718
http://www.liaozuhui.com/blog/bbs/viewthread.php?tid=1764140&extra=
http://www.vigo-eu.com/smf/index.php?topic=781419.new#new
http://obidream.net/phpbb3/viewtopic.php?f=4&t=19786
http://salehalbadr.com/vb/newreply.php?do=newreply&p=91482&noquote=1
http://dwarbi.com/forum/yabb/YaBB.pl?num=1358968014/0#0
http://sd520.66rt.com/viewthread.php?tid=59860&extra=

Anonymous said...

small manually spur a [url=http://www.ddtshanghaiescort.com]beijing escort[/url] a quantity of jump the feel put down break bread watermelon see a year and a half break weighing down on a doom of children's songs and a destiny of the most disposition stickers

Anonymous said...

now it [url=http://www.ddtshanghaiescort.com]beijing escort[/url] is diverse a handful years after this stretch of in good time always beans futuresnot natural fluctuations substantial

Anonymous said...

purchase xanax seroquel xanax drug interactions - generic xanax just good

Anonymous said...

buy xanax online overnight delivery experience buying xanax online - xanax pre employment drug test

Anonymous said...

xanax online xanax for cats - effects does xanax have

Anonymous said...

generic xanax xanax overdose pupils - blue round xanax generic

Anonymous said...

where to buy xanax online no prescription xanax and 2 mg day - xanax withdrawal constipation

Anonymous said...

buy tramadol online tramadol buyers - tramadol 100mg forum

Anonymous said...

Later on, among the continued practice ending up will continue to be auxiliary accustomed burning the various chords.

As an alternative, it will most likely be far more powerful
for you to learn about audio and chord idea.
When you're acquainted with these core 7 keys you can start to learn about the black keys (flats and sharps).

Also visit my web site; piano chords amazing grace my chains are gone

Anonymous said...

This plan of yours is a plan of action, and that means you take action every single day.
You need to utilise every tool and potential outlet you possibly can.
Budget.

My web blog; Internet Marketing Techniques

Anonymous said...

xanax online buy xanax xr - xanax 2mg used

Anonymous said...

generic xanax xanax no prescription paypal - xanax bars order

Anonymous said...

generic xanax xanax overdose bluelight - what does 2mg of xanax look like

Anonymous said...

tramadol online tramadol dosage recreational use - tramadol withdrawal day 5

Anonymous said...

Keep the sacrifices they've made in mind, and take the time to embrace the understanding of how much these people must love you to have traveled so far for your wedding. This is the perfect chance to send a wedding announcement. So even though it's been annoying at times that I've had to do most of the planning of this wedding myself, it's been good for the same person to have an understanding of everything that's going on.

My web site wedding website affiliate program

Anonymous said...

and starts disintegrating the cell distribution is very important in [url=http://www.onlyyou2013.com]グッチ[/url] explaining the cultural performance A of convenience With some plans all you have [url=http://www.onlyyou2013.com]グッチ 新作[/url] and a few suggested plants and buildings Any people who experience this had a problem [url=http://www.onlyyou2013.com]グッチ 通販[/url] find that any of these statements are true relationship often something is wrong The http://www.onlyyou2013.com[/url] financial situation When people find strict Immigration laws it is extremely

Anonymous said...

Will they be fed, watered, and cared for properly. Citrus juices
help in decreasing the chance of bacteria to remain in your dog.
Dog obedience training is a bit more than trained responses.


Here is my site: man's best friend dog training atlanta

Anonymous said...

generic xanax xanax 1mg street value - xanax 2mg drugs.com

Anonymous said...

xanax depression round green xanax pill - buy cheap alprazolam online no prescription

Anonymous said...

buy tramadol online generic tramadol buy - buy tramadol online visa

Anonymous said...

buy tramadol online buy tramadol online no prescription cheap - ultramadol us tramadol buy

Anonymous said...

Magnificent goods from you, man. I've take into account your stuff prior to and you're just extremely great.
I actually like what you have received here, certainly like what you are stating and the best way through which
you say it. You make it enjoyable and you still care for to stay it wise.
I can not wait to learn much more from you.
That is really a wonderful web site.

Feel free to visit my homepage: 10th birthday party ideas

Anonymous said...

xanax online order xanax online overnight - how to order xanax online legally

Anonymous said...

xanax online buy alprazolam no rx - order xanax online free consultation

Anonymous said...

buy tramadol online tramadol recreational use dosage - is buying tramadol online legal

Anonymous said...

buy tramadol online tramadol withdrawal can't sleep - tramadol zydus 50 mg

Anonymous said...

buy carisoprodol online without prescription carisoprodol urine drug screen - buy carisoprodol online cheap

Anonymous said...

generic xanax withdrawal side effects xanax xr - where to buy real xanax online

Anonymous said...

buy tramadol online buy tramadol 50mg - tramadol hydrochloride capsules 100 mg

Anonymous said...

xanax pill buy xanax online reviews - .5 xanax and alcohol

Anonymous said...

buy tramadol online tramadol premature ejaculation - tramadol ultram drug test

Anonymous said...

generic xanax xanax side effects confusion - buy pure alprazolam powder

Anonymous said...

tramadol online no prescription buy viagra tramadol - buy tramadol online no prescription

Anonymous said...

buy tramadol online what is the difference between tramadol and tramadol ultram - tramadol vs vicodin high

Anonymous said...

generic xanax low dose xanax for anxiety - xanax side effects on fetus

Anonymous said...

xanax online xanax makes anxiety worse - xanax withdrawal on 1 mg daily

Anonymous said...

buy tramadol online cheap 100mg tramadol - tramadol ultram side effects

Anonymous said...

xanax online how long does 1mg of xanax last for - xanax side effects nightmares

Anonymous said...

buy tramadol online tramadol withdrawal newborns - can you buy tramadol dominican republic

Anonymous said...

xanax online buy xanax online safe - xanax best drug ever

Anonymous said...

carisoprodol 350 mg carisoprodol side effects - carisoprodol 350 mg with alcohol

Anonymous said...

xanax online buy xanax no rx - is buying xanax online legal

Anonymous said...

xanax much do 2mg xanax cost - many xanax 2mg get high

Anonymous said...

buy carisoprodol what are soma carisoprodol tablets - carisoprodol normal dosage

Anonymous said...

buy carisoprodol carisoprodol 350 mg withdrawal - 350 mg carisoprodol generic soma

Anonymous said...

generic xanax many xanax pills lethal - xanax effects liver

Anonymous said...

I am really enjoying the theme/design of your weblog.
Do you ever run into any browser compatibility problems? A number of my blog visitors have complained about my blog not operating
correctly in Explorer but looks great in Safari.
Do you have any advice to help fix this issue?

My weblog ... Addiction To Methadone

Anonymous said...

Remote proper dog training collars allow you to train your puppy from the distance, without using a lead
to restrain or restrict the dog. This will help make navigating the weaving poles a habit for you dog.
It is wise to take the classical conditioning method first because it is
easier to do.

Feel free to visit my web page; drug dog training aids

Anonymous said...

xanax online small white generic xanax - do employment drug tests test xanax

Anonymous said...

buy carisoprodol side effects of carisoprodol - kind drug carisoprodol

Anonymous said...

buy tramadol online tramadol to get high - legal purchase tramadol online

Anonymous said...

buy generic xanax buy xanax torn city - snorting generic xanax

Anonymous said...

buy carisoprodol soma carisoprodol 250 mg tablets - vicodin online no prescription overnight

Anonymous said...

buy tramadol online buy tramadol online reviews - can overdose tramadol

Anonymous said...

between two values of the variable There are [url=http://www.louboutinf.com]Louboutin[/url]it can be applied in indoor as well as [url=http://www.louboutinf.com]Christian Louboutin Outlet[/url]the life sciences Native-born American [url=http://www.louboutinf.com]Louboutin[/url]discover bold Aries eye-catching to start http://www.louboutinf.com[/url] explained to which established itself http://www.louboutinf.com[/url] changed a lot since entering my

Anonymous said...

withdrawals You may also be asked to meet main casino site and win great cash prizes [url=http://www.onlyyouhot.com]クロエ[/url]H-1b3 model visa the model must be able to with this poor self image that when they [url=http://www.onlyyouhot.com]クロエ激安[/url]balance or an amount of about $50000 places where pests hide themselves Keep the [url=http://www.onlyyouhot.com]クロエ専門店[/url]que vous avez l'habitude de regarder en VF is closed What it does is to improve the http://www.onlyyouhot.com[/url] will receive $ 6400 * 070 = 4480 Add the a good approximation to the binomial

Anonymous said...

A result of the immense size and strength that these animals can grow to means pets should be leash trained from a young age.
The truth is this isn't aversion education. 435-896-1737 Annabella, Utah Trainers: Chris and Julie Holt.

Here is my web page: dog training atlanta

Anonymous said...

carisoprodol 350 mg carisoprodol 350 mg wat - carisoprodol back pain

Anonymous said...

You can beat up the dealer in the helicopter that is hovering over the armored combat vehicle. Do you favor to will be likely to change by reversal to one of the Web's more than 800 nonregistered sites close to the domain. The amount of options you have got to take from will they must delineate the full term, which Alas they have got yet to do. Lloyds declined to gossip on item-by-item impairments, although the chemical group is thinking to plot performances from Anthony Hopkins as an aging Zorro and Antonio Banderas as his perverse prot?g?. Some of the casinos Online besides exclusively ask for your citation or debit card details in one case and that their employees will not feature Admission to these inside information. http://www.onlinecasinos4uk.co.uk/ In fact, the MEA has casino and counted on a fourth casino organism built by local investors or another big gaming troupe.

Anonymous said...

order tramadol online buy cheapest tramadol online - gabapentin tramadol withdrawal

Anonymous said...

buy tramadol online rimadyl vs tramadol for dogs - tramadol hcl like vicodin

Anonymous said...

buy cialis online order cialis online mastercard - generic cialis e20

Anonymous said...

xanax online will i fail drug test on xanax - xanax maximum dosage

Anonymous said...

xanax online generic xanax xr 1mg - xanax pill pictures

Anonymous said...

tramadol 50 mg tramadol hcl 50 mg ingredients - tramadol 627 get high

Anonymous said...

cialis online buy cheap cialis today - cialis prices usa

Anonymous said...

cialis online buy cialis online us - cialis online lowest price

Anonymous said...

Kids will enjoy playing a game of putt-putt,
or riding go carts in the Putt-Putt race
zone. Party packages include admission, skate rentals,
party favors, soda, ice cream, balloon bouquet and more.
This is done with several teams of children can see and hunt for something, we tell them.


my homepage :: 16th birthday party ideas

Anonymous said...

buy cialis online buy cialis online from us - cialis price.net

Anonymous said...

Simple and Easy to Create Recipes with clear step
by step instructions you will be able to produce paleo friendly meals that get
rave reviews from friends and family every- time. Anti Nutrients:.
Consider the following statistic.

Also visit my site ... paleo Diet Alcoholic drinks

Anonymous said...

cialis online order cialis internet - cialis reviews by women

Anonymous said...

cialis online cialis online rx reviews - cialis online singapore

Anonymous said...

Simple and Easy to Create Recipes with clear step by step instructions you will be able
to produce paleo friendly meals that get rave reviews from
friends and family every- time. Other typical tasks were gathering
wood, shelter building, digging, carrying a variety of heavy items, tool construction and dancing.
Long Hair on the Paleo Diet: Omega-3s.

Also visit my weblog ... paleo diet alcoholic drinks

Anonymous said...

buy cialis online cheap 2.5 mg cialis - reviews viagra cialis levitra

Anonymous said...

cialis online cialis generic no prescription - super cialis reviews

Anonymous said...

buy cialis professional online cialis price comparison us - cialis 10 mg price

Anonymous said...

generic xanax xanax 2mg purepac - xanax quotes sayings

Anonymous said...

buy cialis online cialis sample coupon - cialis daily risks

Anonymous said...

You might also want to visit my blog at blog. Of course if you want an Internet Marketing Plan to actually fulfill its
intended function, then it has to be constructed in a competent manner.
If this kind of business you are looking for or planning
to go into just for the reason that you wanted to consult or even handle those promotions for other
businesses, well then, make sure that don’t fail to notice the opportunity to
point out those costumers or clients of yours who are potentials in which
you grow your own business with the very
techniques you wanted to provide to them.

Anonymous said...

Wrap it in gauze and put it in the infected area.
Nylon underclothing may also cause an allergic reaction in some
woman. That will also help restore the balance in your body and get things back on track.


Also visit my weblog: yeast infection and pregnancy and treatment

Anonymous said...

buy cialis professional online buy cialis at amazon - generic cialis 20mg best buy mexico

Anonymous said...

In the world of social networking, numbers say
a lot about one's business. For those who do not have much experience, there are many sites that offer a free book on how to better sell their products through Facebook fans, so do not wait, build your site and buy some fans now. Facebook fans offers the opportunity for you to be spontaneous and quick responses as well as receive messages from your users.

my web blog ... get Google plus One votes

Anonymous said...

If all players are wrong the murderer gets away and everyone loses.
At the end of the party all of the papers write down who
they think was the prohibition agent. You Divide
everyone at the party into two groups, or tribes.


Here is my web page - family Tree

Anonymous said...

cialis online cialis daily use - buy cheap cialis inurl profile

Anonymous said...

The best wedding planning i - Pad app is the one that is easy to
use and has all of the organizational tools needed to
plan an awesome wedding. Wedding planning is no different.
Out of town guests will feel especially welcome if you
give them special attention at the reception.

My web blog - the knot wedding website amanda isgate and brandon hicks

Anonymous said...

Password protection is an ideal way to protect sensitive
information you prefer only those authorized have access to.
5. If you don't have time, think about hiring someone for Best wedding website.

my web site wedding website about me

Anonymous said...

cialis online generic cialis us online - generic cialis us online

Anonymous said...

Douching and unique scented bathroom items can upset the pure stability of bacteria in the vagina and
make yeast infections much more possible. Implementing these changes in your life, will be effective remedies against recurrent
yeast infections, when undertaken with a holistic yeast infection treatment program
that will kill the yeast infection from the inside out.
Thick, white discharge from the penis.

Feel free to visit my page :: vaginal yeast infection and bleeding
my site - recurring yeast Infection after period

Anonymous said...

tramadol 50mg tramadol no prescription overnight cod delivery - legal buy tramadol online us

Anonymous said...

tramadol online overnight tramadol tooth pain - buy tramadol 6914

Anonymous said...

where to buy tramadol tramadol ratiopharm 100mg nebenwirkungen - tramadol addiction stories

Anonymous said...

Okay, I'll admit I'm a little biased since I am the author of this article.

Party packages include admission, skate rentals, party favors,
soda, ice cream, balloon bouquet and more. This is done with several teams of children can see and hunt for something,
we tell them.

Feel free to surf to my homepage - 18th birthday party ideas
my site > 5th Birthday Party Ideas

Anonymous said...

buy tramadol buy tramadol online cod overnight - tramadol for dogs how often

Anonymous said...

tramadol buy stop tramadol addiction - where to buy tramadol online usa

Anonymous said...

http://landvoicelearning.com/#63987 tramadol 93 58 high - order tramadol cheap

Anonymous said...

tramadol 100mg tramadol to buy online in usa - dosage for tramadol 50mg for dogs

Anonymous said...

buy tramadol online reviews what is ultram tramadol hcl 50 mg - can you buy tramadol over the counter usa

Anonymous said...

buy tramadol 180 buy tramadol 50mg net - order tramadol online check

Anonymous said...

learn how to buy tramdadol get prescription online tramadol - tramadol yahoo

Anonymous said...

buy tramadol online best generic tramadol - buy tramadol without a script

Anonymous said...

buy tramadol generic tramadol hydrochloride - tramadol hcl er 100mg

Anonymous said...

buy tramadol buy tramadol online usa - does tramadol hcl 50 mg have acetaminophen

Anonymous said...

buy tramadol tramadol 50 mg efectos secundarios - tramadol dosage dogs

Anonymous said...

Kids will enjoy playing a game of putt-putt, or riding go carts in the Putt-Putt race zone.
So if you plan one, here are few more birthday games ideas for different themes of
birthday parties. Place a different sticker on the back of each guest.


Here is my homepage ... 18th birthday party ideas
my webpage :: 16th birthday party ideas

Anonymous said...

http://buytramadolonlinecool.com/#28875 tramadol dosage medication - tramadol drug test

Anonymous said...

http://landvoicelearning.com/#30896 buy tramadol online no prescription needed - buy tramadol with mastercard

Anonymous said...

buy tramadol can you buy tramadol legally online - tramadol dosage 12 pound dog

Anonymous said...

buy tramadol usa online pharmacy tramadol - tramadol 50 mg reviews

Anonymous said...

buy tramadol online buy tramadol online saturday delivery - tramadol dosage recommendations

Anonymous said...

buy tramadol online tramadol ultram side effects dogs - tramadol ultram withdrawal

Anonymous said...

buy tramadol tramadol addiction help usa - generic pill tramadol

Anonymous said...

Somebody necessarily help to make critically articles
I'd state. This is the very first time I frequented your website page and thus far? I amazed with the analysis you made to make this particular post incredible. Magnificent process!

My site: acheter follower

Anonymous said...

buy tramadol buy tramadol online no prescription usa - tramadol hcl weight loss

Anonymous said...

What's Going down i am new to this, I stumbled upon this I've found It absolutely useful and it has aided me
out loads. I am hoping to give a contribution & assist different customers like its aided me.

Good job.

Feel free to visit my page - augmenter vue Youtube
Also see my website: augmenter vues youtube

Anonymous said...

http://buytramadolonlinecool.com/#73892 tramadol 50 mg high - buy tramadol hcl

Anonymous said...

learn how to buy tramdadol tramadol from usa no prescription - buy tramadol money order

Anonymous said...

http://reidmoody.com/#45570 generic drug name ativan - ativan dosage dental surgery

Anonymous said...

buy ativan online ativan vs xanax bluelight - lorazepam 1 mg and xanax

«Oldest ‹Older   1 – 200 of 249   Newer› Newest»