Thursday, November 29, 2007

Kebenaran Sejati - Permintaan Yesus Kristus yang terakhir ( Kesaksian )

Yesus berkata,” Perintahkan kepada mereka yang ada bumi, supaya mereka jangan tinggi hati atau berharap pada kekayaan yang tidak menentu, tetapi percayalah kepada Allah yang hidup, yang memberikan segala hal secara berlimpah-limpah untuk dinikmati. Berjalanlah di dalam Roh dan engkau tidak akan menuruti nafsu kedaginganmu.”
Jangan tertipu, Allah tidak bisa dipermainkan. Karena apapun yang ditabur, itu juga yang akan dituainya. Kalau engkau menabur dalam kedagingan akan menuai kebinasaan. Kalau engkau menabur dalam Roh akan menuai kehidupan kekal. Kedagingan adalah perzinahan, percabulan, penyembahan berhala, ilmu gaib, geram, iri hati, mabuk-mabukan, pesta pora dan lain-lain. Mereka yang melakukan hal-hal itu tidak akan mewarisi kerajaan Allah.
Buah Roh adalah kasih, sukacita, damai sejahtera, sabar, murah hati, kebaikan, kesetiaan, lemah lembut dan penguasaan diri, mereka yang nafsu kedagingannya sudah disalibkan bersama-sama Kristus.
Jika Firman Allah sudah digenapi, maka datang akhir zaman. Tidak ada seorangpun yang tahu akan hari maupun jamnya kapan Anak Allah akan datang kembali ke bumi. Anakpun tidak tahu karena hanya Bapa di surga yang tahu. Firman itu akan segera digenapi. Datanglah seperti seorang anak kecil dan biarlah Kubersihkan dirimu dari kedaginganmu. Katakan kepadaKu,” Tuhan Yesus, masuklah ke dalam hatiku dan ampuni semua dosa-dosaku, aku tahu aku orang berdosa, dan aku bertobat dari dosa-dosaku. Cucilah aku di dalam DarahMu dan bersihkanlah diriku. Aku sudah berdosa terhadap Surga dan kepadaMu, dan aku tidak layak untuk disebut anak. Dengan iman aku menerimaMu sebagai Juruselamatku.”
----“ Aku akan menjadi Gembalamu; engkau akan menjadi umatKu dan Aku akan menjadi Allahmu. Bacalah Firman, dan jangan kau abaikan pembentukan dirimu sendiri. Berilah seluruh hidupmu kepadaKu, dan Aku akan memeliharamu. Aku tidak akan pernah meninggalkan atau menelantarkan dirimu.” ( MKB )

2 comments:

Anonymous said...

ketika domba-domba korengan disembah oleh orang2 kristen mereka tidak berfikir untuk apa dia disembah.,.,

TOTOX DAYAX said...

AMPUNILAH MEREKA YANG TIDAK MENGERTI DIRIMU YA TUHAN KU ???? AKU PERCAYA DAN MENGIMANI DAN MENGAMINI SELURUH FIRMAN MU YA ALLAH KU ????? DALAM NAMA BAPAK ... PUTRA DAN ROH KUDUS. AMIN.