Sunday, January 31, 2010

Nubuat - Tentang Choo Thomas

"Choo Thomas, bertobatlah sekarang secara publik! Kata-kata yang telah kau tuliskan di dalam sebuah buku yang mendeskripsikan apa yang kau sebut-sebut sebagai perjalanan-perjalanan ke sorga, adalah suatu tipuan dari setan! Anak-anak Terkasih, hanya karena seseorang berkata mereka telah pernah ke sorga, ujilah itu dengan FirmanKU dan lihatlah jika itu sejalan dengan deskripsiKU tentang Sorga. Setiap Pastor yang telah mempromosikan dan mempromosikan dusta-dusta yang telah dituliskan oleh Choo Thomas, kalian juga pantas bagi amukanKU jika kalian tidak secara terbuka BERTOBAT dan menghardik dusta-dusta ini! Kalian sudah menolong menyesatkan para domba dewasa dan anak-anak domba! Bagaimana bisa-bisanya kalian sudah tidak mengenali dusta-dusta yang telah ditulis perempuan itu di dalam bukunya?

Nabi sejati manapun sudah akan menghardik dan memperingatkan. Kalian tahu siapa Nabi-nabi sejati, karena seperti yang satu ini yang melaluinya AKU sedang berbicara sekarang, mereka berseru dengan keras Choo Thomas adalah seorang Nabi Palsu, yang mengaku-aku dia telah berjalan dan berbicara dengan JESUS (YESUS). Dia telah mengaku-aku bahwa dia telah mengalami suatu out of body experience (pengalaman keluar dari tubuh) dan Yesus telah membawa dia ke sorga 17 kali dalam satu bulan dan setiap kalinya itu diikuti dengan manifestasi-manifestasi (serangan tiba-tiba) yang ganas pada satu waktu yang telah ditentukan.

Mengapa AKU sampai akan berbuat suatu hal semacam ini? Bukankah AKU ini seorang Gembala yang penuh kasih, itu setan yang mengguncang tubuhnya, bukan AKU. Itu setan yang secara ganas menyiksa dirinya dalam apa yang dia sebut sebagai suatu pengurapan atas tangan-tangannya dan lengan-lengannya untuk membuatnya merasa seolah-olah tangannya sedang terkoyak. Itu adalah setan yang mempermainkan dia, dan itu adalah setan yang memberikan upah padanya, saat ilusi ini dipercayai oleh Orang-orang KudusKU. Perempuan itu berkata bahwa kapanpun saat Yesus telah membawa dia ke sorga semua yang telah dilakukannya adalah menangis sebab itu begitu sedih di sana. Tetapi AKU, YAHUSHUA berkata, "Sorga adalah satu tempat di mana hanya ada SUKA CITA. Sebab bukankah itu tertulis, 'AKU akan menghapuskan segala air matamu.'" Orang TerkasihKU, tidak ada kata-kata yang pernah bisa menggambarkan keindahan Sorga.

Semua yang mempercayai dusta-dusta ini harus bertobat karena telah mempercayai bahwa AKU, sang Gembala Baik sudah akan memperlakukan Para DombaKU dan Anak-anak DombaKU seperti ini. Semua orang yang mempercayai ini harus bertobat karena sudah tidak meminta pemahaman untuk membedakan apakah ini adalah kebenaran ataukah dusta-dusta. Buku Choo Thomas penuh dengan doktrin-doktrin palsu. Pelajarilah dan tunjukkanlah dirimu berkenan dan bakar bukunya, biarkan setan tahu bahwa kalian tidak lagi menerima dusta-dustanya.

Pada masa-masa akhir ini, mengapa AKU sudah tidak akan memberitahukan siapapun yang pernah ke Sorga tentang NAMA IbraniKU yang sesungguhnya? Mengapa AKU sudah akan menyemangati kalian untuk menghadiri suatu Sunday Church (Gereja Hari Minggu), dengan mengetahui untuk apa Gereja-gereja Hari Minggu itu akan dipergunakan pada Masa Kesesakan Besar itu? Mengapakah perempuan itu tidak akan kembali dari Sorga dengan sebuah peringatan bagi para Pastor untuk mengubah hari Penyembahan mereka ke hari Shabbat yang sebenarnya? Di manakah AKU pernah sampai menyebut bahwa ada purgatory (api penyucian) di luar gerbang-gerbang Sorga. Di dalam kata-kata Choo Thomas 'di sana ada dua lembah di luar gerbang-gerbang Kerajaan itu', ini BOHONG!"

(Nabi Elizabeth Elijah Nikomia, 2007)

35 comments:

Anonymous said...

Thx 4 the truth

Anonymous said...

Tolong dong kasih nama yg jelas jangan E.E.N doang. Kalau ChooThomas jelas ada website-nya buka aja. lagian Tuhan juga ga suka menghakimi.

Anonymous said...

"Kalian tahu siapa Nabi-nabi sejati, karena seperti yang satu ini yang melaluinya AKU sedang berbicara sekarang"... Promosi pribadi neeh?

Anonymous said...

E.E.N itu kalo kita baca di artikel lainnya itu kalo ga salah singkatan dari Elisabeth Elijah Nikomia.

Anonymous said...

Nih E.E.N ga jelas nih.. Dia ga pernah baca buku Choo Thomas kali yah? Choo itu 17 kali ke Surga bukan dalam 1 bulan qo! dan lagi Choo ga bilang tuh ada purgatory. Dan nyata juga sekarang gereja Bethel menjadi Gereja bagi bangsa-bangsa, mendingan EEN jangan mengagung2kan diri sendiri, yg menjadi seperti benar sendiri dan mengahakimi yg lain. Bukalah website Choothomas.com agar lebih jelas ada bagian urgent messages.

Anonymous said...

yang penting jangan menghakimi, bela Choo, menghakimi EEN, bela EEN, menghakimi Choo...pokoknya lalang dan gandum akan diberitahukan pada saat Tuhan datang...tungguin aja... dan jangan dulu sembarang cap karena bisa2 ngehujat ROH KUDUS, gak bakal diampuni loh...

gudgirl said...

Kita x tahu apa yang berlaku sebenarnya..jd usah kita bincangkan perkara ini dengan lebih mendalam.sebaiknya berdoalah kita agar kita diberi petunjuk jalan kebenaran.Kita tidak tahu samada bkuku yang ditulis oleh Choo Thomas itu benar atau x...Tuhan sja yang Maha mengetahui..

Anonymous said...

Tak usah menghakimilah, kalau pendapat anda si CT itu salah atau so WF itu bego, janganlah kamu menghakimi dia supaya kamu pun yang ber initial EEN tidak akan dihakimi, gitu lho....gitu aja koq ruepot toh .......

gudgirl said...

btul tu...

Anonymous said...

setelah gua search di google ada beberapa kontroversi tntang Elizabeth Elijah Nikomia,salah satunya adalah bahwa dia merupakan false prophet,silahkan baca di http://www.midnightinamerica.net/docs/lit/mw/mw-een.htm

Anonymous said...

setelah gua search di google ada beberapa kontroversi tntang Elizabeth Elijah Nikomia,salah satunya adalah bahwa dia merupakan false prophet,silahkan baca di http://www.midnightinamerica.net/docs/lit/mw/mw-een.htm

Anonymous said...

Segala sesuatu yang ditujukan untuk meninggikan nama Tuhan YESUS KRISTUS itu adalah salah satu tanda kebenaran. Karena iblis paling membenci nama itu. Kalo iblis menyesatkan seseorang dengan cara membawa orang kepada YESUS, sepertinya gak masuk akal. Hati2 dengan nubuat2 palsu sekarang ini. Banyak orang sedang terpesona dengan kata2 nubuat dari hamba2 TUHAN yang mebuat seseorang menginginkan itu supaya terlihat suci. Thanks JBU

Anonymous said...

Saya bisa balik ke pangkuan Kristus setelah 8 th bergelimang dosa hanya dikarenakan baca buku Heaven is real, oleh Cho Thomas, begitu juga temen2 sekitarku dan skg kami mempenyai hubungan yg intim sekali dgn Tuha Jesus, ...bagaimana seseorang dikatakan mengada2 dan palsu, jk hasilnya/buahnya banyak dan semuanya membawa jiwa balik pd Tuhan Jesus

Anonymous said...

Aku bisa bertobat kembali kepangkuan Tuhan Jesus hanya karena baca bukunya Cho Thomas, dan banyak jiwa dihantar pdNYA karena buku tsb...

Anonymous said...

Janganlah kita menghakim tapi mari kita peka akan Suara Roh Kudus..dan hidup kita tetap bergantung kepada Yesus Kristua....dan buah2 Roh..Nyata dalam hidup kita...mari jangan ada kesombongan rohani...

Anonymous said...

hhmmm... saya yakin ini adalah peringatan dari Tuhan. Haleluyah..

Anonymous said...

Kenapa koq saya justru merasa tidak sejahtera membaca tulisan dari sdri. EEN tsb di atas. Seperti ada rasa amarah dan tidak senang terpancar keluar dari tulisan2 tsb. beda dengan damai sejahtera yang dari Roh Kudus bila DIA sedang menegur kita sekalipun sangat keras dan tajam??!!

Anonymous said...

Saya suka kasihan untuk orang Kristen yang suka mengutip Mat.7:1: "Jangan menghakimi!" Lalu dipakai ayat itu sebagai JAMPI untuk membiarkan orang lain dalam kekeliruan.
Pelajari juga saudara2ku, Yoh.7:24. BOLAH MENGHAKIMI, asal dengan adil.
Bagaimana adilnya?
Gunakan standard yang baku, seperti sdilnya pdagang yang menggunakan batu-timbangan yang sah.
Apa standard yang baku?
SABDA YESUS (saja). Sebab hanya Yesus yang meng-claim "Akulah KEBENARAN!" Yoh.14:6. Tokoh2 lainnya tidak ada yang meng-claim sedemikian.
Kenalilah YESUS yang tidak perduli Hari Natal... lalu Choo Thomas mengatakan beberapa kali di Hari Natal Yesus menemui dia,
YESUS YANG LAIN ITU!
Salam kasih!

Anonymous said...

orang ini (Elisabeth E.N)dengan angkuhnya mengklaim dirinya sebagai nabi/rasul,, sombong sekali... lalu dia terang-terangan menyerang pendeta/penginjil terkenal semacam Billy Graham dll... wah.. berani sekali orang ini. saya yakin sekali bahwa orang ini hanya pribadi yang terobsesi, mungkin dia ingin membuat sensasi yang bisa melebihi Dan Brawn (mungkin, siapa yang tau?)

saya cuma bisa bilang bahwa kita harus waspada terhadap NABI PALSU...

Anonymous said...

Buku heaven is so real benar2 buku yang menggugah hati dan mengungkap tentang kebenaran...saya percaya oleh apa yang dialami choo thomas..
inti2 yang saya dapatkan adalah

1) surga dan neraka itu nyata
2) satu-satunya jalan adalah JESUS
3) Kita harus menjaga kekudusan apapun yang terjadi
4) Tiada sesuatu yang lebih penting di dunia ini kecuali JESUS
5) pengangkatan akan segera terjadi ( rapture )

Anonymous said...

dan satu lagi....

menyelamatkan jiwa2 yang terhilang sebanyak mungkin...

pinknut said...

yg penting bukan mana yg salah & bener.. tp lewat kesaksian Choo Thomas qt belajar banyak yaitu soal ketaatan & kesetiaan yg bisa menyenangkan hati Tuhan. n dari buku itu jg qta tahu kalo TUhan Yesus rindu bgt qta memberitakan injil..
GBU

Anonymous said...

Those who have an intimacy relationship with Ruakh HaQodesh and of course with HIS WORD will know who is right. I just want to say that even Our Heavenly Father is a very GOOD FATHER or shepherd DO NOT FORGET that HE is also A POTTER and we just HIS clay vessel in HIS hand. HE mold us to be like HIM-YAHushua. HaleluYAHushua

Anonymous said...

Shalom HaShamayim. Saya telah membaca buku sister Choo sebanyak hampir 5 kali dan saya hanya dapat berkata TUHAN YESHUA sungguh nyata, Sister Choo(halaman 103) sendiri meraba bekas luka pada kedua tangan dan juga melihat lubang bekas paku di kedua kaki PRIBADI yang membawa dia ke Surga. Ingat, TUHAN YESHUA sendiri menyatakan bahwa daging dan tulang tidak ada pada hantu(setan)tertulis di Lukas 24 ayat 39.

Anonymous said...

Shalom HaShamayim. Tidak mungkin bagi Choo untuk berdusta atas segala hal yang telah ditunjukkan YAHushua kepadanya. Dan tidak mungkin Choo menuliskan hal yang berbeda dari apa yang diperintahkan YAHushua kepadanya.

Saya percaya bahwa YAHushua yang membawa Choo ke SURGA dan ke alam maut. Mengapa? Ingatkah pernyataan ini" jangan mengurangi dan menambahkan perkataan yang ada dalam kitab/Firman ini". Hal yang sama juga YAHushua minta dari Choo yaitu TIDAK MENAMBAHKAN ATAUPUN MENGURANGI SEGALA SESUATU YANG telah ditunjukkan YAHushua kepadanya.

TIDAK AKAN pernah TUHAN berdusta akan segala sesuatu yang telah difirmankanNYA.Bila kita sungguh-sungguh mencintai TUHAN YESHUA DAN HIDUP MELAKUKAN FirmanNYA serta HIDUP didalam KEKUDUSANNYA, PASTILAH TUHAN YESHUA akan datang sebagai tanggapan atas CINTA YANG MEMBARA KEPADANYA.

Yang saya pertanyakan adalah apakah mereka yang selama ini mengaku-ngaku mendengar SUARA TUHAN YESHUA sungguh-sungguh telah menguji segala sesuatu yang dikatakan oleh suara tersebut APAKAH SUNGGUH-SUNGGUH SUARA TERSEBUT ADALAH SUARA Tuhan YESHUA? Dan PERLU DI UJI DENGAN Firman Elohim.

SAYA TERINGAT DENGAN KESAKSIAN Bpk.Yusak Tjipto yang walaupun dalam keadaan berpuasa, berdoa dan mendalami Firman Elohim di kamarnya didatangi oleh Iblis yang mengambil rupa dan suara yang sama dengan Tuhan Yeshua. Namun karena Pak Yusak senantiasa ekhad dengan Ruakh HaKodesh maka akhirnya ketahuanlah ketika TUHAN YESHUA yang benar datang, TUHAN YESHUA MENUNJUKKAN bekas lubang paku di kedua TANGANNYA seperti yang dilihat Choo namun Iblis yang menyamar dan bersuara sama seperti Tuhan Yeshua dari awal kedatangannya TIDAK MENUNJUKKAN KEDUA TANGANNYA kepada Pak Yusak.

Maka itu berhati-hatilah terhadap siapapun yang mengaku nabiah tapi tidak kelihatan buah rohnya dalam hidupnya dan mengaku-ngaku mendengar suara YAHushua yang belum diuji dengan seluruh Firman Elohim bilamana demikian.HaleluYAHushua

Anonymous said...

Shalom HaShamayim. Tambahan, saya telah membaca buku tersebut hampir 5 kali dan tidak ada disinggung tempat yang dimaksud yaitu purgatory. Seakarang kita pun sedang melihat segenap nubuatan-nubuatan yang YAHushua sampaikan melalu Nabiah Choo sedang digenapi satu per satu, yaitu nubuat-nubuat dalam Firman Elohim. HaleluYAHushua

Anonymous said...

Lalu bagaimana dengan artikel mengenai Elisabeth Elijah Nikomia sendiri? (lihat link dibawah)

http://www.midnightinamerica.net/docs/lit/mw/mw-een.htm

Anonymous said...

Shalom HaShamayim. Pernah dengar nubuatan gempa tsunami di Jepang yang TUHAN sampaikan melalui Kim Clement beberapa tahun lalu? Kita melihat bahwa nubuatan dari TUHAN bisa saja digenapi sekarang bahkan bisa digenapi 10-20 tahun dan semua hal tersebut ada dalam KEBIJAKSANAAN TUHAN. Manusia ingin bertindak sebagai TUHAN dengan menyatakan seseorang sesat sebelum penggenapan terjadi namun lupa melihat buah roh dalam hidupnya dan juga buah-buah pertobatan dalam kehidupannya. Cepat atau lambat setiap orang akan mengetahui SIAPA YANG SESAT dan SIAPA YANG TIDAK. Ingat, TUHAN seniri TIDAK MEMISAHKAN lalang dari Gandum tetapi saat akhir akan terjadi. HaleluYAHshua. Ameyn

Anonymous said...

Shalom HaShamayim. Saya mau menambahkan, bacalah artikel seorang yang pernah menolong Sherrie Elijah untuk pulih.Ketik Sherrie Elijah di google dan cari di bagian atas dari metalfire. Thank you.

Anonymous said...

Yang tulisannya FTM 11 kalau tidak salah. Ralat, yaitu di bawah artikel dari metalfire. Thank you

Patrika said...

Sekedar kesaksian saya, waktu saya baca buku Choo Thomas setahun lebih yang lalu, kehidupan saya benar2 berubah, saya belum pernah berdoa seperti sekarang ini, saya merasakan berdoa benar2 membuat saya tenang dan menjalani kehidupan dengan tenang walaupun terkadang ada masalah tapi Roh Kudus benar2 membantu saya meyelesaikan masalah saya, dan saya melihat banyak mukjizat yang terjadi atas keluarga saya terutama dri saya sendiri.

Sekian dan terima kasih

Randy tulak said...

orang ini sungguh terobsesi ingin m'jd seorang nabi yg bnyk menghakim bnyk orang mulai dr Pastur, hamba Tuhan, bhkan Choo Thomas..
Mari kt ambil sisi Positifnya sja..
Surga & Neraka itu nyata Yesus sndri yg m'bwh Choo Ksna..
Bnyk orang yg b'tobat dn m'jd Teman Yesus stlh m'bca buku Choo Thomas tsbt !!

Slam Kasih :)

Anonymous said...

web ini sudah bubar http://malakhmelitz.blogspot.com/

Anonymous said...

TIDAKLAH MENGHERANKAN KARENA SETAN /LUCIFER SENDIRI MENYAMAR SEBAGAI MALAIKAT TERANG.SEBAB ITU BUKANLAH SUATU HAL YANG BESAR JIKA DUTA DUTA NYA JUGA MENYAMAR SEBAGAI DUTA DUTA KEBENARAN YANG KESUDAHANNYA AKAN SESUAI DENGAN PERBUATAN PERBUATAN MEREKA ,(2 KORINTUS 11:14-15)

Anonymous said...

Nabi elisabeth ??

Kepedean anda ngaku2 nabi.

Justru andalah penyesat dan nabi2 palsu itu.