Saturday, January 16, 2010

Nubuat - Diktator di atas segala Diktator akan datang!

...Orang-orang Terkasih, kalian tidak perlu takut tentang akan ada yang memuja Mempelai PerempuanKU, sebab dunia ini akan menolak, menganiaya, dan membenci Mempelai PerempuanKU sebagaimana orang-orang kafir itu membenci AKU, sebagaimana mereka membenci semua yang Kudus. Ingatlah selalu, hanya sang gadungan yang bukan berasal dari RohKU yang disembah! Mempelai PerempuanKU yang sejati tidak akan pernah mengizinkan itu. Waspadalah terhadap sang gadungan yang adalah Presiden Amerika Terpilih dan yang belum melakukan apapun akan tetapi melalui kendali pikiran masal, hipnotis masal dan manipulasi pikiran masal dengan kata-kata saja, dituliskan oleh orang-orang lainnya, seperti yang ada pada Hitler, sekarang pria itu dipuja dan tidak seorangpun yang bisa mengetahui mengapa.

Oh Amerika, ingatlah mimpi nubuat yang telah AKU lepaskan melalui Elisabeth mengenai Hitler yang bangkit, jadi waspadalah hai Dunia akan sang diktator atas segala diktator, sebab roh yang sama yang telah menunggangi Hitler adalah roh yang sama lagi yang akan memerintah Washington D.C. Kalian telah diperingatkan. Ketika kalian menyaksikan seseorang dipuja dan dibanding-bandingkan dengan AKU, YAHUSHUA, sadarlah bahwa ini adalah seorang gadungan yang dikirim oleh setan untuk mengolok-olok AKU.

Para pemerintah dalam berbagai bagian dunia ini telah mempraktekkan metode-metode kendali pikiran terhadap populasi massa dalam berbagai wujud, dalam berbagai cara, dan melalui berbagai metode. Semua ini untuk bersiap-siap bagi seorang yang disebut sebagai The False Prophet (Sang Nabi Palsu), dan seorang yang disebut sang anti kristus. Anak-anak KudusKU tidak diperdayai dan tidak akan menyembah yang gadungan, mereka akan menghardik dan memberi peringatan melawan sang gadungan.

Semua dari kalian yang berkumpul di sini di Ministy ini, telah dipimpin kemari untuk makan di padang-padang rumput hijau sebagai domba-domba dewasa dan anak-anak dombaKU. Semua dari kalian yang di sini, akan bertumbuh secara rohani saat kalian menerima kebenaran-kebenaran yang ditemukan di sini. Tempatkanlah AKU, YAHUSHUA MASHIACH kalian, sebagai yang pertama dalam cinta kasih dan kehidupan kalian, dan kasihilah satu sama lainnya yang memiliki ROH KUDUSKU di dalam diri mereka. Kalian adalah domba-domba dewasa dan anak-anak dombaKU yang berharga dan AKU adalah YAHUSHUA, GEMBALA BAIK kalian. Para dombaKU mengenal suaraKU dan AKU mengucapkan pesan-pesanKU keluar dari Perempuan PengumandangKU dan itulah sebabnya kalian semua telah dipanggil ke Ministry ini. Ini adalah padang rumput hijau kalian di mana kalian makan makanan rohani dari Sorga, dan minum Anggur Baru seolah-olah itu adalah air.

AKU adalah YAHUSHUA MASHIACH kalian dan semua kata-kata ini berlaku bagi semua orang yang menganggap Ministry ini sebagai sebuah berkat, dan kepada orang-orang terkasihKU yang memberkati Ministry ini dengan menjadi seorang penolong. AKU menyampaikan ucapan penuh cinta dan rasa terima kasih khususnya kepada mereka yang disebut sebagai YAHUSHUA's demon stompers (para penginjak Iblis bagi YAHUSHUA), para pendoa syafaat garis depanKU yang tidak sama seperti yang lainnya.

AKU menyampaikan ucapan penuh rasa terima kasih dan cinta kepada para penerjemahKU yang menerima nubuat-nubuat dan pesan-pesan dan menyalin semuanya ke dalam bahasa-bahasa lidah yang berbeda.

AKU menyampaikan ucapan penuh cinta dan rasa terima kasih kepada orang-orang yang menyokong Ministry ini dengan setia dengan perpuluhan dan persembahan mereka. Kalian yang adalah sebuah berkat bagi Ministry ini akan diberkati dalam ukuran yang dahsyat. Saat kalian menaikkan nama Ministry ini dan mendoakan berkat-berkat atas semua yang menggembala di dalamnya dan adalah para prajurit perang yang perkasa di dalam NamaKU dan berperang di garis-garis depan, menghardik para pendusta yang memfitnah, dan melakukan peperangan rohani melawan para musuh Ministry ini, dan membela semua yang Kudus. Besarlah upah-upah kalian yang akan mengikuti kalian ke Sorga.

AKU, YAHUSHUA MASHIACH kalian menjanjikan kalian, bahwa AKU tidak akan pernah membiarkan kalian maupun meninggalkan kalian, kalian tidak akan kelaparan, kehausan, ataupun tanpa tempat bernaung. Kalian akan ditudungi seperti seekor anak ayam di dalam telapak tanganKU, disembunyikan dan dilindungi saat kalian terus mengorbankan hasrat-hasrat kedagingan kalian dan berjalan di dalam ROH KUDUSKU, dalam ketaatan terhadap Ayat-ayat Kitab SuciKU yang timbul dari cinta kasih dan perasaan syukur kalian, melebihi rasa takut kalian.

(Elisabeth. E.N, 2008)

No comments: