Sunday, January 31, 2010

Beberapa Ciri-Ciri Nabi/Guru Palsu

  • Menghindarkan orang-orang supaya tidak mengenal TUHAN yang benar, yakni Tritunggal Mahakudus --> BAPA(Yahweh)....PUTRA(Yahusua ha Mashiach/Yesus Kristus).....ROH KUDUS (Ruach ha Kodesh)
  • Menghindarkan orang-orang supaya tidak mengenal satu-satunya JALAN MENUJU KE SURGA, yakni YESUS KRISTUS (YAHUSUA) yang telah mati dan bangkit pada hari yang ketiga, Kuasa NAMA-Nya dan Kuasa DARAH-NYA.
  • Mengarahkan orang-orang kepada yesus/mesias yang palsu walaupun disertai tanda-tanda ajaib tetapi sebenarnya berasal dari kuasa setan (mereka hanya berani sebut nama yesus tetapi tidak berani menyebut kalimat "Yesus yang sudah mati dan bangkit pada hari yang ketiga"), dan puncaknya adalah mengarahkan orang-orang untuk menyembah yesus palsu/ANTIKRISTUS.
  • Memutarbalikkan/memelintir Kebenaran TUHAN/Alkitab/Firman TUHAN
  • Mencampur ajaran yang benar dengan ajaran yang palsu sehingga inilah yang banyak membuat umat Tuhan bisa bingung dan tersesat jika tidak selalu memohon petunjuk dari Roh Kudus. Waspadalah!!!
  • Pandai berbicara tentang hal-hal psikologis/hal-hal lain yang nampak bagus/baik namun tidak menyinggung poin-poin rohani yang utama: tentang kutukan dan akibat dari dosa (yang ujungnya adalah maut/kebinasaan di neraka selama-lamanya), pertobatan yang sungguh-sungguh di dalam Yesus, penyucian dari sifat-sifat dosa dengan pertolongan Roh Kudus, taktik licik setan, surga dan neraka.
  • Bernubuat palsu (Bernubuat tetapi hal yang dinubuatkan tidak terjadi)

1 comment:

Anonymous said...

Hello There. I discovered your blog using msn. That is an
extremely smartly written article. I'll make sure to bookmark it and come back to read more of your helpful information. Thank you for the post. I will definitely return.

Feel free to visit my site; best reliable online