Saturday, January 16, 2010

Nubuat - Raja Yahushua ha Mashiach (Yesus Kristus / Mesias) Akan Datang!

Beritahukanlah orang-orang, teriakkanlah dari ujung Bumi yang satu hingga ke ujung lainnya, PutraKU akan datang, Raja dari segala Raja dan Tuan dari segala Tuan. Beritahukan mereka, hai Anak-anakKU: bertobatlah sebab Kerajaan Surga sudah dekat, tersungkurlah menyembah pada hari Yom Kippur ini. Tersungkurlah menyembah di dalam alam Rohaniah; saksikanlah diri kalian sendiri rata dengan wajah kalian hingga ke tanah, sebab sang Raja akan datang!

Biarkanlah dunia mengolok-olok. Biarkanlah orang-orang Farisi mengolok-olok. Itu tidak akan berhenti sebab sang Raja akan datang! Dia tidak akan datang bagi orang-orang yang menganggap diri mereka bukanlah orang-orang berdosa, yang menganggap mereka begitu benar, sehingga mereka bahkan tidak harus bertobat. DIA akan datang bagi Anak-anakNYA, bagi sang Mempelai Perempuan yang berkehendak untuk taat. DIA akan datang bagi para prajurit perang yang berperang di dalam NAMANYA Yang Kudus. Dia akan datang bagi mereka yang merendahkan diri mengakui bahwa semua orang telah kehilangan KemuliaanKU.

Bersiap-siaplah saja, Anak-anakKU. Tidak peduli jika kalian mengetahui hari ataupun waktunya. Mempelai Perempuan macam apa yang tidak tahu kapan Mempelai Laki-lakinya mendekat? Mempelai Perempuan macam apa yang tidak mempersiapkan dirinya sendiri jauh sebelumnya? Mempelai Perempuan sejatiKU sedang mendengarkan suaraKU. Mereka sedang mempersiapkan diri mereka sendiri. Mereka sedang menghendaki dan mencari Kekudusan. Mereka membenci ragi orang-orang Farisi.

Sembunyikanlah diri kalian sendiri, Anak-anakKU, untuk sesaat lagi. Sebab seluruh Surga berkecamuk, dan perang berkecamuk menentang Setan dan para roh jahatnya. Ini diberikan upah, sebab sang Raja akan datang! Bumi berguncang dan menutup dalam ketakutan di dalam berbagai bagian dunia ini. Kalian sedang menyaksikan banjir-banjir, ini adalah air-air mataKU. Ingatlah ketika air-air bah (banjir-banjir) telah datang pada masa Noah (Nuh). Ingatlah bagaimana dia telah diolok-olok dan mereka terus mengolok-olok sampai waktunya hujan tiba. Akan tetapi AKU telah memberitahukan anak-anakKU, Noah dan keluarganya harus masuk ke dalam Bahtera dan memalang pintunya, dan ketika air-air bah telah datang, orang-orang yang tidak ilahi itu telah menggedor pintu itu keras-keras. Akhirnya mereka telah ingin masuk, akhirnya mereka telah percaya siapa AKU INI, tetapi itu sudah terlambat bagi mereka dan banjir-banjir itu telah menelan mereka.

Yang demikian itu akan ada lagi. Orang-orang yang berdiri di dalam kebenaran PutraKU, mereka yang telah mengurapi rumah-rumah mereka, mereka yang bersembunyi di dalam FirmanKU, mereka yang berusaha keras untuk taat, mereka yang mengasihi dan melayani dan menempatkan AKU sebagai yang terutama, mereka yang mengetahui harta-harta benda di bumi tidak akan menjadi apa yang bisa mereka bawa ke rumah Surgawi mereka. Di dunia ini mereka menyadari para pencuri mendobrak masuk. Ngengat dan karat benar-benar merusak apa yang kalian anggap adalah sebuah harta di bumi yang tidak bisa kalian bawa bersama kalian ketika kalian meninggalkan bumi ini.

Sebaliknya, anak-anakKU yang sejati, sebaliknya Mempelai Perempuan sejatiKU membangun harta-harta benda Surgawi mereka di mana ngengat dan karat dan para pencuri tidak bisa merusaknya. Para pencuri tidak bisa mencuri harta-harta kalian di Surga. Begitu banyak yang pergi dalam kekurangan, tetapi mereka melakukannya demi AKU, meninggalkan kemewahan-kemewahan sehingga jiwa-jiwa dapat diselamatkan. Inilah Orang-orang TerkasihKU; inilah harta-harta sejatiKU di bumi. Mereka yang berseru di dalam NAMA PutraKU, di dalam NAMA YAHUSHUA dan berdoa begitu banyak kali dalam sehari mereka bahkan tidak bisa menghitungnya. Inilah Anak-anakKU, inilah orang-orang yang demi mereka sang Raja akan datang.

YAHUSHUA sedang dalam perjalanan, sang Raja akan datang! DIA adalah penebusan bagi dosa kalian. Dialah Anak Domba yang sempurna yang telah dikorbankan. Tidak ada noda, tidak ada cacat cela, tidak ada dosa yang telah ditemukan di dalam DIA. DIA telah membayar bagi dunia ini, DIA telah dijadikan tebusan bagi dunia ini bagi semua orang yang bisa percaya dan menerima Darah yang telah dicurahkan di Kalvari itu. DIA telah membayar penebusan bagi dosa kalian. DIA adalah Imam Besar kalian. Bagi orang-orang Yahudi yang menyangkal DIA, bagi orang-orang Muslim yang menyangkal DIA. Mereka mengakui Abraham, Ishak dan Yakub, tetapi mereka tidak akan menerima DIA sebagai MESIAS, ketika itu menuju ke NAMA YAHUSHUA.

Maka mereka akan dihakimi oleh hukum-hukum Moshe (Musa) dan mereka lebih baik telah tidak pernah melanggar satu perintah pun. Betapa banyak yang mendapati bahwa adalah sukar untuk mematuhi sepuluh. Cobalah 613. Kalian pikirlah, mengapa AKU telah memberikan seorang Imam Besar yang akan dijamah oleh penyakit-penyakit dan kelemahan-kelemahan kalian? Sebab yang AKU kehendaki adalah supaya tidak seorang pun yang akan binasa. Akan tetapi bagi orang-orang yang bersikeras untuk dihakimi oleh Moshe, maka Moshe akan menghakimi mereka dan celakalah orang-orang yang dihakimi Moshe sebab tidak ada belas kasihan / rasa iba di dalam dirinya.

Jadi di dalam sepuluh hari penuh ketakjuban ini, bergembiralah bagi orang-orang yang mengenal YAHUSHUA sebagai Tuhan, bergembiralah bahwa DIA adalah MESIAS kalian, Pembebas kalian, Penyembuh kalian, yang denganNYA AKU memberkati kalian ketika kalian berseru kepadaKU di dalam NAMANYA. Sebab AKU YAHUVEH dimuliakan melalui PutraKU YAHUSHUA dan YAHUSHUA dimuliakan oleh BapaNYA YAHUVEH. Dan AKU mendapatkan kesenangan besar dalam melindungi Anak-anakKU dan merobohkan sang musuh dalam banyak cara yang berbeda-beda.

AKU telah memerintahkan hamba perempuan ini pada hari ini untuk memperingatkan kalian akan kedatangan dari karantina bagi penyakit-penyakit buatan manusia yang bukan diciptakan olehKU. Kemudian manusia menciptakan apa yang mereka sebut sebagai sebuah vaksin. Akan tetapi waspadalah, Anak-anakKU, di sana ada kematian yang akan mereka suntikkan ke dalam dirimu. Jangan percaya di dalam pencegahan-pencegahan penyakit buatan manusia. Percayailah Mazmur 91. Percayalah di dalam NAMA PutraKU, dan panggillah AKU dan berpijaklah pada Mazmur 91, bahwa AKU akan menjagai tempat-tempat tinggal kalian dari tulah-tulah. Dan sebagaimana kalian menghormati AKU pada hari Shabbat sejati, saat kalian berusaha yang terbaik dari kalian untuk patuh, sebagaimana kalian menempatkan AKU sebagai yang terutama di dalam Cinta Kasih kalian dan kehidupan kalian, dan seperti seorang suami mengambil alih posisi berwenang atas istrinya, akan ada sebuah perlindungan mendatangi rumah-rumah kalian, sebab adalah Darah PutraKU yang telah dicurahkan bagi kalian di Kalvari yang akan menudungi dan melindungi kalian dan orang-orang yang NAMAKU diserukan ke atas mereka, orang-orang yang memiliki keilahian di dalam diri mereka.

AKU akan berbicara tentang ini lagi pada waktu lainnya, sebab sekarang bukanlah masanya. AKU memperingatkan kalian sekarang, Anak-anakKU. Berdoalah supaya kalian tidak akan terhitung ke dalam bilangan yang terkarantina. Sebab begitu banyak orang yang akan digiring seperti ternak bahkan ke dalam stadion-stadion (gelanggang-gelanggang olah raga) dan arena-arena gelanggang roma. Dan orang-orang jahat akan berkata, karena kalian menolak perlindungan manusia, maka kalian terkontaminasi, kalian adalah suatu bahaya. Dan seperti ternak yang digiring, akan penuh sesak dengan begitu banyak orang, di sana hampir-hampir tidak ada ruang untuk berdiri.

Waspadalah, Anak-anakKU, terhadap racun yang disuntikkan ke dalam pembuluh-pembuluh darah kalian. Waspadalah, Anak-anakKU, persis terhadap udara yang kalian hirup itu. Awas, Anak-anakKU, terhadap air yang kalian minum itu. Sungguh-sungguh jika bukan telah dikarenakan oleh KemurahanKU, kehidupan telah akan dihapuskan sama sekali dari permukaan Bumi ini. Waspadalah, Anak-anakKU, terhadap apapun yang kalian suntikkan ke dalam diri kalian. Ingatlah, di mana iman kalian dan kepercayaan kalian berada. Berpihaklah bagi apa yang benar. Berdirilah tegak bagi kebebasan-kebebasan kalian sekarang. Para pengkhotbah, berhentilah menerima uang-uang suap, sebab kalian telah dibungkam jauh terlalu lama. AKU akan menuntut pertanggungjawaban kalian karena telah tidak memperingatkan para DombaKU! Dan jika kalian tidak bersuara seperti yang sedang dilakukan oleh hamba perempuan ini sekarang, itu akan seperti domba yang digiring ke sebuah pembantaian. Pertama-tama yang sangat muda dan kemudian yang lebih dewasa dan kemudian yang lanjut usia akan berguguran. Tetapi tidak satupun dari Anak-anakKU yang berseru kepada NAMA YAHUSHUA, jika saja mereka akan mendengar SuaraKU dan taat, dan percaya bahwa AKU akan melindungi mereka dan jalanilah hidup yang Kudus bagiKU sebagaimana AKU ini Kudus dan larilah menjauh bahkan dari kemunculan dosa itu sendiri. AKU akan melindungi anak-anakKU ini. AKU akan memberikan hikmat kebijaksanaan kepada mereka. AKU akan menyembunyikan mereka. Para malaikatKU akan berkemah di sekitar mereka dan berperang bagi mereka.

Sebab kalian telah ditebus, sebuah penebusan bagi dosa-dosa kalian telah dilakukan. Inilah yang harus kalian rayakan pada Yom Kippur dan YAHUSHUA adalah NAMANYA. Dan jangan lagi menjadi malu untuk berkata: sang Raja akan datang! Tetapi kembali AKU harus mengulang: DIA tidak akan datang bagi seorang Mempelai Wanita yang tidak taat, DIA tidak akan datang bagi anak-anak yang membangkang.

Jadi bertobatlah sekarang Anak-anakKU sebelum semuanya sudah terlambat. Sebab suatu kejahatan hebat akan datang. Itu ada pada sebuah gelombang pasang yang sangat besar, sebuah gelombang pasang ketidakilahian. Tetapi lihatlah ke atas, Anak-anakKU, sebab AKU akan meninggikan sebuah tongkat pengukur melawan itu jika saja kalian bisa percaya dan jika kalian menerima kasih, pengampunan dan kemurahan dan Kebenaran PutraKU. Bertobatlah, ini seharusnya menjadi seruan kalian bagi semuanya di segala penjuru sebab sang Raja YAHUSHUA akan datang!

(Elisabeth. E. N)

3 comments:

Anonymous said...

Awesome article.

Here is my web site; ip boutique hotel

Anonymous said...

After going over a few of the articles on your site,
I honestly like your technique of blogging. I saved
as a favorite it to my bookmark webpage list and will be checking back soon.
Please visit my web site too and tell me your opinion.


My weblog: how to cure a cold sore

Anonymous said...

Does your blog have a contact page? I'm having a tough time locating it but, I'd like to shoot you
an e-mail. I've got some ideas for your blog you might be interested in hearing. Either way, great website and I look forward to seeing it develop over time.

Also visit my homepage ... wiki.sc2tv.ru