Saturday, January 16, 2010

Nubuat - Bertahanlah Sedikit Lagi, Mempelai Wanita Kristus Akan Segera Pulang

"Putri TerkasihKU, jangan jatuh ke dalam perangkap setan. Orang-orang pilihan yang benar-benar terhitung di atas bumi ini hanyalah mereka yang dibasuh di dalam Darah YAHUSHUA sang MASHIACH yang telah dicurahkan. Tidaklah penting kalian ini ras mana. Tidaklah penting bahasa mana yang kalian ucapkan. Tidaklah penting apa warna kulit kalian. Jangan jatuh ke dalam roh diskriminasi ras. (Yesaya 56:7) Tetapi Orang TerkasihKU, AKU telah memberikan kepadamu mata untuk jangan pernah melihat warna, tetapi lihatlah betapa banyak mimpi yang diisi setan kepadamu, ke mana engkau harus memperhatikan warna kulit. Ini bukan AKU, jadi hardiklah roh diskriminasi ras itu.

Seorang Yahudi Ethiopia bukanlah sebuah jaminan untuk perjalanan menuju Sorga. Hanya melalui Darah YAHUSHUA yang telah dicurahkan. Hanya dalam ketaatan akan FirmanKU. Hanya di dalam Nama YAHUSHUA MASHIACH kalian adalah orang-orang pilihanKU. Di sana akan ada berbagai bahasa lidah dan kebangsaan di Sorga. AKULAH Dia yang memilih warna kulit, tetapi kembali lagi itu tidak ada kaitannya dengan roh di dalamnya. Sebab AKU mengasihi semua kebangsaan. AKU mengasihi semua suku bangsa dalam berbagai bahasa. Mereka yang merupakan kepunyaanKU memiliki Darah YAHUSHUA sang MASHIACH, tetapi ini bukan berarti silsilah keturunan jasmaniah harus dari keturunan Ibrani. Ini artinya mereka memiliki silsilah rohaniah dari YAHUSHUA sang MASHIACH.

Ingatlah, mereka ini adalah orang-orang yang diadopsi dan mereka ini adalah orang-orang yang dicangkokkan. Jika ini sudah merupakan permasalahannya, maka setiap orang dengan darah Ibrani yang datang dari silsilah keturunan mereka itu semua sudah akan dijaminkan jalan menuju Sorga. Sebuah jaminan menuju Sorga akan tetapi lihatlah Israel. Lihatlah Yerusalem. Betapa sedikitnya sisa orang-orang yang sudah menerima YAHUSHUA sebagai MASHIACH dan sampai mereka berbuat begitu, mereka dilaknat. Mereka tidak akan melihat Sorga. Mereka mengetahui Torah (Taurat). Betapa sedikit yang menaati Torah. Mereka tahu yang mana hari Shabbat (*2). Betapa sedikit yang menghormati Shabbat itu. Ini lebih dari sekedar beristirahat. Ini lebih dari sekedar sebuah ritual. YAHUSHUA adalah Tuhan atas Shabbat.

Celakalah mereka yang mengajarkan ajaran palsu, doktrin palsu yang berkata bahwa tidak ada orang berkulit hitam yang akan diizinkan masuk Sorga. Mereka akan mengetahui dan mereka (orang-orang yang sudah mati) sudah merasakan level terdalam dari neraka. AKU tidak menghakimi orang-orang terkasihKU pada warna kulit mereka ataupun kebangsaan mereka. Sebab AKU telah menciptakan setiap orang (sebagai suatu) individu. Jika AKU sudah menginginkan kalian semua terlihat serupa, AKU sudah akan menciptakan kalian untuk terlihat serupa. AKU bukan YAHUVEH yang membosankan. Jika AKU sudah menginginkan kalian semua untuk memiliki kepribadian yang sama, AKU sudah akan menempatkan kalian ke dalam kategori yang sama dari kepribadian (yang sama). AKU telah menciptakan setiap dari kalian, setiap orang dari kalian sampai persis ke helai rambut kalian. AKU telah memberikan setiap orang dari kalian DNA yang dengannya kalian terlahir. Kalian diciptakan dengan begitu dahsyatnya dan mengagumkannya. AKULAH DIA, Abba YAHUVEH kalian, yang sudah menentukan jumlah kromosom di dalam tubuh kalian, jumlah atom yang mempersatukan kalian dan molekul-molekulnya. AKU, YAHUVEH, AKU, bukan hanya tahu jumlah helai rambut di kepala kalian. (Matius 10:30) AKU tahu jumlah rambut di tubuh kalian. AKU tahu jumlah rambut di lengan kalian. AKU tahu lebar kuku kalian. AKULAH DIA yang telah menaruh garis-garis pada telapak-telapak kalian. Setiap orang dari kalian diciptakan dengan begitu dahsyatnya.

Oh betapa AKU berduka. Oh betapa AKU meratap. Oh betapa AKU dipenuhi dengan amarah dan amukan dengan apa yang mereka perbuat terhadap yang tidak dilahirkan. Untuk mencampakkan mereka keluar, bayi-bayi yang berharga itu keluar, untuk mengiris mereka dan memotong-motong mereka, untuk mengambil keluar bagian-bagian tubuh mereka. Untuk mengambil alat-alat penyiksa dan merobek dan mengoyak tubuh-tubuh kecil mereka dalam cabikan dan penghinaan akhir adalah ketika anak itu lolos hidup dari sebuah aborsi, untuk mendengarkan kata-kata: biarkan dia mati, campakkan dia keluar. AKU telah bernubuat dan AKU akan mengatakannya lagi, lubang-lubang pembuangan yang sangat besar akan berada di bawah tempat-tempat ini yang melakukan kekejaman-kekejaman ini. Bagi kamu sekalian yang mengizinkan aborsi itu, kalian bahkan belum mulai memahami kengerian yang sudah AKU nantikan bagi kalian. Untuk selama-lamanya di keabadian kalian akan mendengarkan jeritan-jeritan mereka yang tidak dilahirkan itu. Untuk setiap satu dari bayi-bayi kecil ini AKU, YAHUVEH, telah mengambil waktu, dengan mengetahui bahwa mereka sudah tidak akan diizinkan untuk dilahirkan dalam keadaan hidup dan mereka yang lolos hidup dari aborsi-aborsi sudah akan dipaksa mati. Akan tetapi, AKU telah mengambil waktu dan AKU telah menempatkan setiap tanda pengenal YAHUVEH pada diri mereka. AKULAH yang telah menyebut mereka manusia.

Kalian badut milik setan, siapa kalian sampai berani menyebut apa yang AKU sebut manusia itu, sebagai bukan apapun selain sampah. Tidakkah kalian mengetahui, orang-orang yang mengesahkan undang-undang ini dan sekarang Amerika kalian menambah dosa-dosa kalian dan berkata bahwa kalian akan membayar untuk aborsi-aborsi dari bangsa-bangsa lainnya. Apa masih belum cukup banyak darah ditanggungkan ke atas kalian dari para bayi yang telah diaborsi di negeri kalian sendiri?! Apakah kalian tidak tahu bahwa anak-anak ini ditempatkan ke atas mezbah korban persembahan bagi Molokh?! (Mazmur 106:38, Imamat 20:2; *3) Ini tidak ada bedanya (dengan) masa-masa kitab suci dahulu kala dan peringatan yang sama kembali AKU ucapkan keluar. Celakalah orang-orang yang mengorbankan para bayi kepada sang ilah palsu Molokh! Celakalah orang-orang yang tidak memprotes menentang ini, yang mengedipkan sebelah matanya terhadap dosa ini!

Oh anak-anak kecil ini dijaminkan akan ini, mereka berada di Sorga sekarang. Mereka akan lanjut untuk berdatangan ke Sorga, tetapi ketahuilah ini: jika mereka sudah diizinkan untuk dilahirkan mereka sudah akan menjadi anak-anak yang begitu istimewa. Sebagaimana AKU telah bernubuat sebelumnya AKU akan bernubuat kembali, lubang-lubang pembuangan yang sangat besar akan berada di bawah tempat-tempat ini yang melakukan aborsi-aborsi ini.

Para dokter yang berkompromi, pada masa lalu kalian telah berkata: 'aku tidak akan memiliki bagian (apapun) dari ini', tetapi sekarang kalian sudah menjual AKU. Kalian telah menjual perikemanusiaan dan karena kalian diancam sebab mereka berkata: 'kami akan mengambil surat izinmu hak praktekmu darimu', sekarang kalian pun turut melakukan aborsi-aborsi ini, kekejaman-kekejaman dosa ini. Yakinlah, AKU tidak akan menerima satupun dari dalih-dalih kalian. Darah itu ditanggungkan ke atas kalian. Rumah-rumah sakit yang sekali waktu pernah berkata: 'aku tidak akan turut mengambil bagian dari ini, kami tidak akan mengaborsi bayi-bayi', tetapi kalian sudah berkompromi. Kalian mempercayai ancaman-ancaman dan dusta-dusta para pemerintah. Kalian bahkan tidak pernah berjuang menentangnya. Para perawat, darah itu ditanggungkan ke atas kalian!

Anak-anak sekarang diajarkan di sekolahan: apa yang kalian tidak inginkan campakkan saja keluar. Perikemanusiaan bukan apapun selain dari sebuah penggorengan yang bisa dibuang, kalian pergunakan itu sekali waktu, kalian campakkan itu keluar, untuk tidak pernah dilihat lagi. Inilah yang sudah mendidih sampai gosong juga. Inilah pernyataan kepercayaan khotbahan para kafir. Inilah yang untuknya sang Presiden dari Amerika Serikat berpihak sekarang dan celakalah setiap anak yang lolos hidup dari sebuah aborsi, bahkan oleh tangan ajaibKU. AKU telah mendapatkan beberapa bayi terlahir dalam keadaan hidup untuk menguji mereka dan melihat apa yang akan mereka perbuat. Anak-anak yang berharga ini yang sesungguhnya sudah menghirup udara, dicampakkan ke dalam sebuah tempat pembuangan sampah.

Berapa lama, berapa lama, berapa lama, berapa lama amarah dan amukanKU sudah ditahan-tahan. Ketahuilah saja, pada saat yang mana kalian sebut sebagai Masa Kesesakan Besar itu tiba, bumi ini sudah akan pantas menerima Masa Kesesakan Besar itu dan amarahKU dan amukanKU dan mangkuk-mangkuk murka akan dicurahkan keluar. (Mazmur 110:5-6; Wahyu 14:10, 16:19) Semua dari kalian yang sedang mendengarkan dan semua dari kalian yang sedang membaca sebaiknya mulai berdoa sekarang supaya kalian terhitung layak di mata YAHUSHUA sang MASHIACH supaya kalian akan lolos dari masa murkaKU ini.

Di sana ada banyak cara untuk membunuh anak-anak sekarang, bahkan dengan meracuni makanan mereka, dengan meracuni mainan-mainan mereka. Jangan tertipu, sang putra setan menyebut ini pengendalian jumlah penduduk. Ini semua bagian dari rencana mereka sebagaimana bahkan udara yang kalian hirup diracuni penuh dengan kematian dan kehancuran dan penyakit. Tetapi tanyailah new world order (tatanan dunia baru), mereka yang berada di dalam masyarakat rahasia mereka dan jika mereka sudah harus memberitahumu rahasia-rahasia mereka maka mereka sudah akan memberitahu kalian bahwa itu semua tentang pengendalian jumlah penduduk. Hanya yang kaya yang akan bertahan hidup. Yang paling kaya dari antara yang kaya, tetapi AKU sedang mengacaukan sang musuh. Orang-orang yang ditudungi dalam Darah PutraKU yang telah dicurahkan di Kalvari, mereka yang berseru kepada YAHUSHUA sang MASHIACH. Darah itu adalah kekebalan tubuh mereka. Tetaplah berdoa, tetaplah meminta, tetaplah mengingatkan AKU untuk melaksanakan pembalasanKU atas mereka yang menyebarkan racun itu di angkasa dan pembalasanKU akan mendatangi orang-orang yang sudah menciptakan formula-formula kematian, penyakit, dan kehancuran ini (dan) para politisi yang mengizinkannya.

Jadi _______ ini semua dimulai dari sebuah mimpi. Sebuah peringatan sehingga Firman baru ini sudah akan tampil maju persis untuk membuat setiap orang tahu betapa dahsyatnya dan hebatnya semua dari kalian itu dibuat. AKULAH yang bahkan telah 'menggolongkan' darah kalian. Oh orang-orang yang adalah KEPUNYAANKU, Orang-orang TerkasihKU, oh betapa AKU mengasihi kalian. AKU telah merencanakan setiap hari ketika kalian dulu berada di dalam rahim ibu kalian. AKU telah memberikan kalian sebuah pilihan, tetapi AKU bahkan mengetahui dan itu sudah tertulis pilihan-pilihan apa yang sudah kalian perbuat sebab AKU sudah mengetahui segala sesuatunya sedari awalnya. AKU bisa menetapkan takdirnya lebih awal, sebab AKU mengetahui pilihan-pilihan apa yang kalian perbuat bahkan sebelum kalian membuat pilihan itu. (Roma 8:29-30; Efesus 1:3-12) Jadi jangan lupakan ini. AKU tahu dosa-dosa apa yang akan kalian perbuat bahkan sebelum kalian berbuat dosa itu. AKU mengetahui pikiran selanjutnya yang ada di kepala kalian bahkan sebelum kalian memikirkannya. Itulah seberapa dahsyatnya kalian dibuat. AKU mengetahui jumlah napas terakhir yang akan diambil paru-paru kalian sebelum kalian disingkirkan dari bumi ini, sebelum roh kalian dibawa pergi. Itulah seberapa dahsyatnya kalian dibuat dan siapa yang mengetahui semua hal ini sendirian?

AKULAH YAHUVEH dan AKU memberitahukan ini kepada kalian semua untuk tujuan supaya bukan hanya mengetahui, supaya kalian mengetahui seberapa bernilainya kalian bagiKU. Orang-orang yang mengasihi PutraKU YAHUSHUA. Orang-orang yang memanggil dan menghormati DIA sebagai MASHIACH, Raja di atas segala Raja, Elohim Maha Kuasa Putra satu-satunya yang telah AKU peranakkan. AKU memberitahu kalian semua ini untuk membuat kalian tahu, bukankah AKU ini mampu untuk menjagai kalian sedangkan AKU mengetahui segala hal? AKU tahu di mana jebakan berikutnya berada yang ditempatkan setan bagi kalian. Tidakkah AKU mampu untuk memberitahu kalian, jangan berjalan ke sana? Percayailah AKU saja. Percayailah PutraKU saja. Percayailah RohKU yang hidup di dalam diri kalian. Persis sekarang ini AKU tidak berbicara kepada orang-orang kafir. Percayailah sang RUACH ha KODESH yang mulia. Bersandarlah padaKU, istirahatkanlah kepalamu di bahuKU. AKULAH Abba YAHUVEH kalian, percayailah AKU. AKU mengetahui siapa yang MILIKKU dan AKU mengetahui nama-nama siapa yang tertulis di dalam Kitab Kehidupan sang Anak Domba. (Mazmur 37:3) Persis sebagaimana AKU mengetahui nama-nama siapa yang tertulis di dalam kitab orang-orang yang dilaknat dan mereka ini adalah orang-orang yang merupakan badut milik setan.

Jangan bersandar kepada pengertianmu sendiri tetapi dalam SEMUA, SEMUA, SEMUA jalanmu percayailah AKU dan AKU berjanji kepada kalian AKU akan meluruskan jalan kalian. (Amsal 3:5-6) Carilah AKU ketika AKU masih bisa ditemukan. Panggillah Nama YAHUSHUA sang MASHIACH, DIA tidak akan meninggalkan kalian, DIA tidak akan mengecewakan kalian. (Roma 10:13) Taatilah AKU. Tundukkanlah kehendak kalian kepadaKU. (Kisah Para Rasul 5:29) Pelajarilah dan tunjukkanlah diri kalian sendiri berkenan. Pelajarilah Ayat-ayat Kitab Suci. Ketahuilah apa yang menyenangkan AKU, YAHUVEH (Efesus 5:17), dan yang terutama dari semuanya adalah menerima satu-satunya Putra yang AKU peranakkan sebagai satu-satunya kebenaran dan satu-satunya Darah dan satu-satunya Nama yang akan membawa kalian kembali ke Sorga. (Yohanes 8:29) Bagi orang-orang yang nama-namanya tertulis di dalam Kitab Kehidupan. Sorga adalah satu-satunya rumah sejati kalian. Di atas bumi ini kalian sudah hanya mengembara. (2 Korintus 5:1-2)

Sekarang AKU mengucapkan perkataan kepada Mempelai Perempuan YAHUSHUA sang MASHIACH. Tidak akan lama lagi. Bertahanlah sebentar lagi dan AKU AKAN memerintahkan PutraKU, "PERGILAH dan kumpulkanlah Mempelai PerempuanMU pulang." Bertahanlah. Bertahanlah. Bertahanlah. Jangan menyerahkan Harapan Penuh Berkat itu. (1 Yohanes 3:2-3)

Dengarkanlah kata-kata yang telah AKU ucapkan melalui mulut Elisabeth. Berjuang keraslah untuk menjadi lebih Kudus setiap harinya. Berjuang keraslah untuk berkenan bagiKU setiap harinya. Apapun yang tidak AKU kenan mintalah Darah YAHUSHUA sang MASHIACH untuk menudungi dan membasuh bersih. Mintalah DIA untuk mengubah kalian. Mintalah DIA untuk mengubah hati kalian. (Psalm 51:10 pada versi KJV; Mazmur 51:12 pada versi LAI) Mintalah DIA untuk mengubah pikiran kalian. Apa yang menyenangkan AKU, seharusnya menyenangkan dirimu. Sebab jika kalian tidak bisa menyembah AKU dan kalian tidak bisa memuji AKU dan kalian tidak bisa menaati AKU di sini di atas bumi ini. (Mazmur 50:23) Maka apa yang membuat kalian beranggapan bahwa kalian akan berbuat begitu, atau berhasrat untuk berbuat begitu di Sorga? AKU memberikan kalian hasrat ini sekarang di atas bumi ini sehingga kalian akan memiliki hasrat untuk selama-lamanya untuk menyenangkan AKU, YAHUVEH, PutraKU YAHUSHUA dan IMMAYAH kalian sang RUACH ha KODESH yang dipanggil sebagai Roh Kudus. (Filipus 2:12-13)

Ingatlah ini, amukanKU, amarahKU, keganasanKU tidaklah diperuntukkan bagi mereka yang mengasihi AKU. Itu tidak diperuntukkan bagi mereka yang melayani YAHUSHUA sang MASHIACH. Itu tidak diperuntukkan bagi mereka yang dibasuh di dalam Darah YAHUSHUA sang MASHIACH. Berjuanglah untuk menjadi Kudus. Sebab pada hari-hari akhir ini bukankah FirmanKU berkata, "Yang Kudus akan menjadi semakin Kudus". Itu artinya kalian akan memiliki suatu hasrat untuk taat dan menyenangkan AKU, YAHUVEH, dan yang cemar, yang kafir, yang tidak dibasuh oleh Darah YAHUSHUA akan mendapati lebih banyak cara untuk menyinggung perasaanKU. Untuk mencampakkan Hukum-hukum KudusKU kembali ke wajahKU. Untuk merobek-robek 10 Perintah yang AKU sebut 10 Hukum (*4). Untuk memberitahukan orang-orang, jangan mendengarkan (lagi) Ayat-ayat Kitab Suci yang sudah usang itu. Inilah orang-orang yang pantas bagi laknatKU. Orang-orang yang berbuat jahat di mataKU dan bahkan tidak mengetahui arti dari pertobatan. (Mazmur 50:16-22)

Kemudian kalian memiliki satu kategori terakhir. Orang-orang yang memiliki suatu kepura-puraan, yang berpura-pura Kudus, untuk dipamerkan di hadapan manusia. Mereka duduk di dalam crystal cathedral (katedral kristal) mereka atau mereka datang dalam wujud seorang pria bernama Joel Osteen. Sang badut setan itulah yang AKU sebut terhadapmu. Sang pengkhotbah mucikari kemakmuran untuk mengajarkan kalian untuk menyembah the almighty currency (sang mata uang maha kuasa) dari bangsa manapun kalian berasal dan memberitahukan kalian supaya menimbunnya ke atas mereka. Orang-orang ini yang mengkhotbahkan doktrin palsu dan memberitahukan kalian bahwa homoseksualitas tidak salah. Bahwa sesama-jenis kelamin adalah sama kudusnya dengan yang antara seorang pria dan seorang wanita. AKU sudah bisa melanjutkan dan terus melanjutkan, tetapi AKU tidak butuh sebab kalian tahu apa itu dosa. (Wahyu 3:14-22)

Ingatlah saja Orang-orang TerkasihKU, hanya karena kalian hidup di dunia ini bukan berarti kalian harus menjadi serupa dengan dunia ini. Tetapi jadilah kalian berubah ke dalam gambar diri PutraKU YAHUSHUA MASHIACH kalian dan kalian yang melakukan ini akan memandang wajahKU. Kalian akan menjadi kesukaan yang tak terucapkan di mataKU, dan untuk selama-lamanya kalian akan berada di sisi YAHUSHUA di mana DIA menetap. (1 Korintus 11:1)

Jadi bertahanlah. Jangan biarkan siapapun memisahkan kalian karena kebangsaan ataupun warna kulit. Bertahanlah. Biarlah Darah YAHUSHUA yang telah dicurahkan itu menjadi satu-satunya yang mengidentifikasi kalian. (Roma 5:9) Bertahanlah dan AKU akan berpegangan pada kalian dan AKU tidak akan membiarkan kalian lepas. Larilah dari dosa. Bahkan jangan biarkan itu menjadi suatu bagian dari hidup kalian. Biarkan setan mengetahui bahwa kalian tidak akan memiliki bagian apapun dari dia. (Yakobus 4:7) Larilah dari dia. Larilah dari siapapun yang memikat kalian untuk berdosa. Hardiklah mereka dan jangan takut menyinggung perasaan mereka.

Dan bagi siapapun yang menyebut nubuat-nubuat ini palsu. Ketahuilah saja, kalian sudah menyingkapkan siapa bapa kalian yang sesungguhnya. Bagaimana bisa-bisanya kalian menyebut Nabi ini palsu sedangkan setiap perkataan yang dikhotbahkan adalah Kekudusan dan sebuah hardikan kepada dosa? Ini juga menunjukkan sebenarnya kalian benar-benar kepunyaan siapa. Ini menunjukkan ke mana kalian ditakdirkan untuk pergi juga. Dengan tindakan-tindakan kalian AKU mencabut topeng dari wajah kalian sehingga semua bisa melihat buah busuk di dalam diri kalian. Kalian menggunakan nama Jesus Christ (Yesus Kristus) akan tetapi, kalian bahkan tidak mengenal DIA. Kalian membual bahwa kalian bukan seorang nabi. Tetapi apakah seorang Nabi sejati itu? Ia adalah seorang sahabat dari YAHUVEH yang dengannya DIA berbagi rahasia-rahasiaNYA juga. Dan kalian benar, kalian yang menyebut diri kalian sendiri kudus dan tidak ada kekudusan di dalamnya, bagiKU kalian bukan teman. Kalian hanya bisa menipu seorang pria atau seorang wanita. Kalian tidak bisa menipu sang Pencipta. Kalian tidak bisa menipu MASHIACH satu-satunya. Kebenaran yang harus diberitahukan adalah di sana tidak ada Roh Kudus di dalam diri kalian.

Jadi Anak-anakKU yang Terkasih, AKU mengumpulkan bersama-sama para dombaKU dan anak-anak dombaKU. Peringatkan! Peringatkan! Peringatkan, ketika kalian melihat serigala. Jangan takut menyinggung perasaan. Peringatkanlah khususnya bayi-bayi domba kecilKU yang baru dan jangan, jangan berkompromi dengan dosa." (Ibrani 10:26-27)

(Nabi Elizabeth Elijah Nikomia, 2009)

2 comments:

Anonymous said...

Genial fill someone in on and this fill someone in on helped me alot in my college assignement. Thank you for your information.

Blogger said...

eToro is the #1 forex broker for beginning and established traders.