Sunday, January 31, 2010

Nubuat - Tentang Joel Osteen

"Joel Osteen, kau adalah suam-suam kuku dan AKU, YAHUVEH memuntahkanmu keluar dari mulutKU. Kau mengkhotbahkan ocehan psikologis yang tidak bisa menyelamatkan jiwa siapapun. AKU, YAHUSHUA melawan engkau atas hal ini Joel Osteen, kau mengabarkan doktrin iblis tentang sang anti kristus, satu agama zaman baru yang 'terasa baik' yang mengarahkan setiap orang yang mempercayaimu ke neraka! Joel Osteen ke mana kau akan bersembunyi ketika itu terasa seolah-olah sebuah kubah angkasa menghantam keras dirimu?

Kau membodohi dirimu sendiri Joel Osteen, kau mengusir yang Kudus yang memperingatkanmu supaya bertobat dari dosa-dosamu, dan memperingatkanmu tentang neraka. Hanya karena kau menyangkal di sana ada neraka tidak berarti kau tidak akan menghabiskan kekekalan di sana dengan istrimu dan anak-anakmu dan semua jemaatmu yang mempercayai dusta-dustamu, jika kau TIDAK BERTOBAT. Hanya karena kau menolak untuk memperingatkan tentang sang iblis, tidak berarti setan bukan penguasa dari hati dan jiwamu. Kau ini ditelanjangi dan orang-orang yang membaca ini akan memperingatkan orang-orang lainnya dan mengirimkan Nubuat ini kepada orang-orang yang disebut di dalam Perkataan Nubuat ini. Orang-orang Kudus LARILAH dari para Mucikari Penginjilan bagi Kemakmuran ini."

(Nabi Elizabeth Elijah Nikomia, 2007)

18 comments:

Anonymous said...

jadi yang iblis siapa?
penghasut kah anda E.E.N??
tuhan pun tidak pernah menghakimi seperti tulisz2x anda
tidak memberkati sekali tulisa2xanda!

Anonymous said...

Terima kasih TUHAN, buat peringatan2-Mu.

Anonymous said...

Puji Tuhan...buat peringatannya,tp kt tdk layak utk menghakimi..,dan yg terpenting adalah buah dr pelayanan dr JOEL OSTEEN sendiri bagaimana..

Anonymous said...

nubuat dari TUHAN memang kuat namun tidak sekasar ini....... aku pribadi merasa ini apa ya...bukan dari TUHAN, karena TUHAN tidak pernah mencaci dan sebagainya IA bahkan mengasihi orang yang jahat sejahat"nya sekalipun dan memberi kesempatan kepada setiap orang (walau sudah jahatnya minta ampun sekalipun) untuk bertobat...

saran buat admin,
blog ini sangat memberkati tetapi saya mohon filter terlebih dahulu informasinya.. terutama tentang nubuat semacam ini, sangat sensitif...
tq admin

Anonymous said...

"Dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka!" sabda Yesus.
Buahnya? Tentu diukur bukan dari kacamata manusia, melainkan dari kacamata Yang bersabda.
Joel Osteen hanya a SHEEP among the LAMBS.
Murid Yesus yang murni berperan selaku: "A LAMB among the WOLVES!" (Matt.10:16).
Kapan Joel mau berangkat ke tengah2 serigala? Baru saya acungkan jempol untuk dia.
Glory to Jesus!

Anonymous said...

siapakah Elisabeth Elijah Nikomia?

hati hati dengan nabi palsu di akhir jaman ini ....!

(tentang Elisabeth 'Elijah' Nikomia
False Prophetess)cek di..
http://www.midnightinamerica.net/docs/lit/mw/mw-een.htm

kolo ngak isa bahasa inggris terjemahkan pake google translate!

Anonymous said...

Please don't broadcast these.
Nubuatan2 ini sesat.. krn tujuannya menghancurkan. Dan saya pribadi tidak damai sejahtera saat membacanya.

Tuhan bilang di hatiku, "ini semua sesat."

Thanks.

Anonymous said...

Fyi, Nubuatan E.E.N niru dari kitab Wahyu. Nubuatan di Wahyu cuma Tuhan Yesus yang bicara.

Anonymous said...

I have read Joel Osteen's book, and I think all of His books are good and make me to see better understanding about God, In His Books, I found that God's Love is so great and teach me to act positive. so sorry... i am not agree with this prophecy.

Anonymous said...

Mudah2an Tuhan akan segera menghukum nabi2 palsu seperti anda.

Anonymous said...

Bukunya bagus dan sangat memberkati. menurut saya bukunya bukan untuk orang dunia tetapi orang kristen yang harus berjalan dalam kesuksesan seperti yang Tuhan mau.

Bagaimana kita bisa menjadi berkat bagi orang lain kalau kita tidak lebih berhasil dari mereka.

Abraham, Ishak, Yakub, Yusuf sukses, Musa, Elia, Rasul2 sukses dalam mengemban visi mereka.

Kita harus lebih baik, lebih berhasil daripada orang dunia, kalau tidak mereka akan mengolok2 kita.

Anonymous said...

Nabi Elizabeth Elijah Nikomia,...emang lu ini nabinya siapa,...tidak ada nabi Tuhan Allah yang kata-katanya kasar dan tidak ada kasih sedikitpun seperti anda...Yesus mengasihi anda seperti Dia mengasihi Saya karena itu rendahkanlah dirimu di bawah tangaNya yang kuat supaya engkau diangkat pada waktuNya...dan janganlah serahkan dirimu kepada Iblis untuk melaksanakan keinginannya yang sia-sia..amin

Anonymous said...

Mohon buat admin, agar menyaring tulisannya, terutama posting2 mengenai tokoh yang mengaku sebagai nabi tetapi yang kerjaannya hanya menjatuhkan hamba Tuhan yang lain... jujur saya miris membaca semua "nubuatan" dari E.E.N ini, kesannya sombong dan menghakimi orang lain.. ini sangat serius..

Anonymous said...

Ini orang, sombong amiiir.. Anggap diri nabi.setau aku semua anak Tuhan, punya jabatan.ada jabatn rasul, nabi, pengajar dll. Bukan trus anggap dianya NABI.setau aku nubuatan nggak kayak d atas.nubutan Yesus itu lemah lembut tapi mengena hati orang yg d tuju. Mbok ya, admin lebih aktif nyortir. Ato mungkin adminnya ada EEN nya?!?!

Jilker Franto Sibarani said...

Hemm , anda sangat tidak bijaksana dan tidak dewasa . menurut saya JOEL OSTEEN adalah orang yang sangat luar biasa yang dapat mengubah hidup saya menjadi orang yang beriman dan berpengharapan . TUHAN tau mana yang baik , oleh karena itu lihat seseorang dari buahnya . Saya tidak setuju dengan anda . GBU .

Anonymous said...

nabi apaan,ngomong ngawur aja,bertobat sono.

khriston silaban said...

Ada benerny ko,,dlm cramahny Joel Osteen mengatakan kaum gay bsa msuk surga..ap g ssat tu prkataanny

Anonymous said...

SEMUA JIWA JIWA YANG TELAH MENGHIANATI YAHWEH DI DALAM PEPERANGAN SEBELUM PELETAKAN DASAR BUMI TELAH DAN AKAN MENGHIANATI YAHWEH LAGI .INILAH SEBABNYA YAHWEH TELAH MENTAKDIRKAN DAN MENGETAHUI LEBIH AWAL TENTANG NAMA NAMA SIAPA SAJA YANG AKAN DITEMUKAN ATAUPUN TIDAK DITEMUKAN DALAM KITAB KEHIDUPAN ANAK DOMBA (WAHYU 17:8),KERJAKANLAH KESELAMTAN KITA SENDIRI DENGAN TAKUT DAN GENTAR (FILIPI2:12)