Sunday, February 24, 2008

Kuasa Tuhan Yesus membebaskan saya dari ilmu Gaib (Parlindungan Sirait)

Dunia ilmu hitam adalah dunia yang sangat dekat dengan masyarakat Indonesia karena menjanjikan banyak hal diluar kemampuan manusia. Ilmu gaib sering dipergunakan untuk mencapai tujuan secara cepat dan singkat namun untuk memperoleh ilmu gaib tersebut tidaklah mudah. Akan tetapi berbeda dengan Parlin, ia memperoleh kuasa supranatural dengan mudah.

Orang tua Parlin berasal dari Tapanuli. Pada zaman dulu biasanya orang batak tidak keluar dari daerahnya kalau tidak mempunyai kekuatan magic. Ayah Parlin adalah seorang dukun yang cukup disegani di daerahnya. Oleh karena itu Parlin begitu cepat mewarisi kesaktian yang dimiliki oleh ayahnya. "Ketika orang tua saya melakukan praktek atau muridnya datang untuk belajar ilmu, dengan mendengarkan saja apa yang diuraikan dari pengajaran okultisme, mantra-mantra saya bisa lakukan juga karena saya mempunyai bakat " Ia mencoba mengembangkan indera keenamnya. Ia mulai melatih kekuatan dengan menggunakan lilin dan cincin marulak. Sehingga jika ia dipukul, orang yang memukulnya justru akan kesakitan dan terpental jauh. Selain itu ayahnya juga mentransferkan semua ilmu yang dimilikinya kepada Parlin.

Kekuatan suparnatural yang dimiliki Parlin menjadikan ia manusia yang keras, sombong dan merasa paling hebat. Terlebih lagi setelah Parlin mendapatkan cincin berkekuatan magic temuan ayahnya di depan rumahnya. Ilmu-ilmu gaib yang dimiliki Parlin sangat mempengaruhi sifatnya sehingga menjadi kurang ajar dan berani terhadap guru di sekolah. Sering kali jika menerima hukuman dari guru-guru di sekolah, Parlin menceritakan hal ini pada ayahnya dan sang ayah memberikan bubuk yang ditabur di halaman sekolah sehingga tidak ada satupun guru yang tidak tunduk kepada Parlin. Bahkan guru-guru tersebut menceritakan hal-hal yang paling pribadi kepada Parlin. Situasi ini semakin memicu keinginan Parlin untuk memiliki kekuatan lebih lagi. Hingga akhirnya ia memiliki kekuatan hanya dengan menatap dengan matanya, ia dapat melemparkan lawan, menggunakan cincin bernama Kol Buntet untuk kekebalan, menghilang dengan cara gaib dan masih banyak lagi.

Keterlibatannya dengan ilmu gaib terus berlanjut hingga ia dewasa dan bekerja di salah satu bank. Parlin bertemu dengan seorang dukun besar dari Banten dan ia menganggap ia sebagai adiknya. Mereka berteman baik dan saling bertukar ilmu. "Ia ajarkan kepada saya ilmu pelet dan saya praktekkan satu kali dengan seorang wanita di kantornya" Saat itu ada seorang wanita yang cukup disukai oleh semua karyawan, sedangkan ia sudah mempunyai pacar. Orang yang mempunyai ilmu pelet bangga jika bisa menghancurkan orang lain. Saat mempraktekkan ilmu pelet ada perasaan yang membuat hatinya berkecambuk sehingga Parlin tidak jadi memperdaya wanita tersebut. Sejak peristiwa tersebut, kegelisahan ada di dalam hatinya bahkan sahabat-sahabatnya meninggalkannya. Hatinya merasakan kehampaan....

Namun pada suatu pertemuan ibadah yang mengubah jalan hidupnya setelah ia pulang dari kantor. "Saya membuka hati, menerima Yesus sebagai Tuhan dan juru selamat" Lalu pada tahun 1982 Parlin mendapat jamahan Tuhan dan di doakan secara tuntas untuk menyerahkan hidup sepenuhnya kepada Tuhan Yesus. " Kuasa Tuhan Yesus membebaskan saya dari ilmu gaib. Kini saya merasakan sukacita yang luar biasa dan saya mengambil keputusan untuk menjadi hamba Tuhan" Biasanya jika seseorang sudah masuk ke dalam dunia ilmu gaib sangat sulit untuk melepaskan diri dari ikatan tersebut tetapi dengan pertolongan Tuhan parlin mampu melakukannya.Tak ada satupun kuasa yang dapat mengalahkan kuasa Allah. Jika kita memberi diri kita kepada Tuhan Yesus maka tidak ada satupun kuasa jahat yang dapat bertahan.Yesus Kristus telah mematahkan kuasa maut dan mendatangkan hidup yang tidak dapat binasa.

3 comments:

Anonymous said...

Wow…seru juga nich…Bro..! Saya mau kasih komentar yach….,……..Saya yakin dan percaya bahwa gereja setan (Satanic Church) itu benar-benar ada! Ilmu voodoo itu juga ada! karena alkitab katakan bahwa sihir(Witchcraft),tenung, ilmu klenik, ramal itu sudah ada sejak jamannya Nabi Musa (ingat…nggak perintah Allah yang I,…Jangan ada padamu Allah lain di hadapan-Ku…….sebab Aku adalah Allah yang cemburu…dst…dst..) sampai sekarang jamannya Gereja Kristen, umat Tuhan Yesus Kristus di akhir jaman( anda lihat saja sendiri di TV seperti Mama Lauren, David Cobusyer, Ki Bodo, Mbah Suroso MBA, majalah mystery yang banyak menjual jasa perdukunan, klenik,ramal,santet,guna-guna, sihir, dsb). Tapi sebelumnya saya mau beritahukan bahwa pengikut setan ini (Satanism) ini tidak layak untuk memakai kata “gereja” atau “church”. Karena kata gereja berasal dari bahasa latin yaitu “Ecclesia” yang artinya orang-orang yang dipanggil dari kegelapan (dunia ini) kedalam terang di dalam Tuhan Yesus Kristus. Jadi cocoknya kita sebut saja mereka itu “aliran setan” (satanisme/satanism). Aliran setan ini berasal dari Amerika yang pemimpinnya bernama Anton Szandor La Vey. Sebagaimana kesaksian Rebeca Brown, Mukendi, dan Emmanuel ENI, kita membaca bahwa kesaksian mereka bukanlah mimpi atau direkayasa atau dongeng belaka. Kalau kita membaca Alkitab (Holy bible) bahwa para rasul, seperti rasul Petrus, rasul Paulus sering sekali berhadapan dengan mereka yang dikuasai setan (demonic possession) dalam memberitakan Injil Kristus seperti kunjungan Paulus ke kota Filipi yang membebaskan seorang wanita yang dikuasai oleh roh tenung/ramal. Hal ini menunjukkan kepada kita bahwa orang percaya (umat Kristen) mau tidak mau akan mengalami peperangan rohani( spiritual battle) dalam perjalanan imannya di dunia ini. Sebagaimana kesaksian Emmanuel ENI dalam bukunya “Delivered from the power of Darknes” (Dilepaskan dari kuasa kegelapan) mengatakan bahwa semasa dia masih menjadi agent Lucifer (pengikut Lucifer) dalam konfrensi mereka di dunia roh bersama setan, Iblis memerintahkan mereka bahwa target yang harus mereka hancurkan adalah orang-orang Kristen (Iblis sangat membenci orang Kristen), karena orang-orang yang tidak percaya sudah miliknya. Iblis dan agent-agentnya terus bekerja lembur siang dan malam untuk menghancurkan dan membunuh orang Kristen dengan cara mengirimkan sakit-penyakit, membuat kecelakaan dengan mengirimakan petir, hujan ,bencana,dan menjauhkan orang Kristen dari Firman Allah ( Bandingkan dengan cerita Ayub di Alkitab,dimana Iblis meminta kepada Allah untuk mencobai hamba-Nya Ayub). Kalau bukan karena kasih karunia Allah dan perlindungan Allah, pemeliharaan Allah Bapa kita yang disorga, kita orang percaya (umat Kristen) tidak akan pernah lepas dari Iblis sedetikpun………teman !
Saya juga ingin menambahkan sedikit tentang peperangan rohani (Spiritual Battle) yang disampaikan Rasul Paulus dalam kitab Efesus 6:10-20. Orang Kristen, umat Allah harus mengetahui doktrin dan ajaran yang sehat dan benar yang alkitabiah. Sebab Iblis adalah musuh yang amat lihai (guru yg amat lihai) yang menyesatkan seluruh dunia. Iblis datang dan menyamar sebagai malaikat terang. Dia bisa saja memakai nama Yesus, mengaku hamba Tuhan, tetapi sesungguhnya dia adalah serigala berbulu domba. Kebenaran akan berbuahkan kebenaran. Terang akan berbuahkan kebenaran. Tetapi dusta akan berbuahkan kepalsuan. Orang Kristen, umat Allah harus menguji setiap roh karena itu perintah Allah!( Bdk.1 Yoh 4:1, 1 Tesalonika 5:21). Sebab akan banyak nabi-nabi palsu, anti Kristus yang akan datang keseluruh dunia pada akhir jaman dan mengaku diri nabi,rasul,mesias dan menyesatkan banyak orang. Kuat kuasa Tuhan adalah perlengkapan senjata Allah yaitu senjata Roh Kudus dalam peperangan rohani yang antara lain adalah :
1. Ikat pinggang kebenaran
2. Baju Zirah keadilan
3. Kasut kerelaan untuk memberitakan Injil Damai sejahtera
4. Perisai Iman
5. Ketopong Keselamatan
6. Pedang Roh yaitu Firman Allah
7. Doa dan permohonan
Rasul Paulus mengatakan : “Tetapi dalam semuanya itu kita lebih daripada orang-orang yang menang, oleh Dia yang telah mengasihi kita”. Amin .Gitu..lho…Bro !…..Soli Deo Gloria……. Tuhan Yesus memberkati.

Anonymous said...

Sekuat-kuatnya dan sehebat-hebatnya setan atau Iblis atau kroni kroninya, semuanya sudah dikalahkan telak oleh Yesus Kristus di salib. Game over. Pengikut setan itu adalah manusia manusia paling menyedihkan, menolak kasih Kristus, dan memilih ditipu mentah mentah oleh Iblis. Memangnya ada VVIP di neraka? Wkwkwkwk.

Anonymous said...

They guarantee that if you do not seek the desired online match bonus for every deposit that the player makes. If you bet without proper planning then you visa and mastercard, and also accepts be the doesn't will just be information obtainable, are 2 to play at mobile casino games without money deposits. gambling online In 2011, more than 400 million units of smartphones were sold all over the world. The mobile world is slowly making the shift to payout for these games is hardly win? Texas and Roulette a Blackjack because of their ease of lose more than they win. Like for example, you love roulette table or perhaps is understood, but become second nature to them.