Friday, November 14, 2008

5 Hari di Surga dan Neraka - Bernarda Fernandez

INILAH KESAKSIAN KUNJUNGAN PERTAMA

Karena sakit saya pagi itu, suamiku menolak meninggalkan saya sendirian dan pergi bekerja. Saya berkata saya tidak sendirian. Setelah kepergiannya, saya merasa sekarat. Sehingga kuputuskan menelepon teman, dan ibu mertua saya. ibu mertua menjawab: "Bernarda, Allah akan memberkatimu di hari ini, jangan takut". Jawaban yang sama diberikan oleh seorang saudara dalam Kristus yang kutelepon, tetapi ia menambahkan: "Bernarda bangun dari tempat tidurmu dan pujilah Tuhan, menangislah kepadaNya dan muliakanlah DIA".

Sehingga, dalam kelemahan kekuatan aku menangis pada Tuhan dan berkata: "Tuhan Engkaulah kekuatanku, datang dan tolonglah saya". saya mencoba berdiri, tetapi saya tidak berdaya. Suara-ku tidak terdengar lagi namun jiwa-ku menangis kepada Tuhan untuk menolong-ku yang sekarat. Tiba-tiba kamar diliputi oleh cahaya seperti nyala api. Segera rasa takutku hilang dan aku melihat malaikat turun dan masuk di kamarku; sangat jelas mereka berbicara seorang kepada yang lain, dan tiba-tiba suatu bentuk yang luar biasa muncul, sangat luar biasa daripada malaikat. Dia berpakaian putih dengan stola emas. Di dadaNya tertulis: "SETIA DAN BENAR". Di wajahNya terpancar Kasih dan kelemah-lembutan. Yesus yang adalah Kristus hadapanku, Raja segala raja dan Tuhan segala tuhan. Diberkatilah NamaNya !

Yesus menghampiri, menjamah kepalaku dan berkata: "Aku Yesus yang mati bagimu. Lihatlah bekas luka ditanganKu, masih ada bagimu. Aku turun dari Tahta KemuliaanKu untuk berbicara padamu; kehidupanmu perlu diperbaiki. Kau pemalas dan cepat marah. lagi, Aku tidak suka 25% kekristenan atau 95%, tetapi 100%. Jika mau ke surga, kau harus kudus karena Aku sendiri adalah Kudus; Aku datang membawamu untuk suatu perjalanan".

New York CitySaya bertanya: "Tuhan apakah suatu misi perjalanan?" Dia menjawab "Tidak". Kemudian Ia memegang tanganku dan mengangkatku, dan berkata kepadaku dengan mesra dan penuh kasih. Dia membawaku sejauh jendelaku, Dia memandang kota New-York dan saya melihat kesedihan di wajahNya. Dia menangis dan berkata: "Firman-Ku sangat baik dikhotbahkan, tetapi orang-orang tidak mendengarkan. Dosa kota ini telah sampai kepada Bapa-Ku".

Kota ini penuh homoseksual; diantaranya orang-orang politik. Tuhan berkata: "Inilah suatu Sodom, tetapi Aku hidup dan pengadilan Bapa-Ku akan jatuh pada kota ini". Saya berlutut dan menangis tetapi Ia berkata:"Jangan takut. Saat pengadilan itu dijatuhkan pada kota ini, Gereja-Ku tidak berada di Dunia lagi.". Ia membawaku ke tempat tidur memintaku menelepon seorang saudara dari jemaatku. Dia memberikan nama saudara itu, dan memintaku mengatakan padanya bahwa rohku akan keluar dari tubuhku, dan jangan mereka membawa tubuhku ke rumah sakit atau ke pemakaman; sebaliknya, beritahukan suamiku agar percaya kepada Dia yang adalah Kebangkitan dan Hidup (Yohanes 11: 25). Ia katakan: "Aku-lah yang memberikan Hidup, Aku membawah rohmu tetapi engkau akan kembali dan beritakan pada semua orang agar percaya sepenuhnya kepada-Ku; bagi yang percaya kepada-Ku tidak akan pernah mati" (Yohanes 11:26). Tuhan mengulurkan tanganNya dan suatu tubuh yang lain keluar dari diriku. pakaianku putih dan bercahaya seperti Tuhan, Dia katakan: "Lihat! Ini-lah tubuh yang segera dimiliki oleh orang Kristen yang taat pada Firman-Ku".

Saya sadar bahwa saya dapat menembus dinding. Tuhan memegang tangan saya dan berkata: "Lihat"! Saya berpaling dan melihat tubuh saya yang tanpa roh. Dia menjelaskan bahwa tubuh jasmaniku tidak berarti, melainkan hanya debu tanah, dan saat mati akan kembali menjadi debu tanah, sebagaimana tubuh jasmani lainnya. Dia menambahkan bahwa tubuh yang baru adalah sangat mulia yaitu roh yang diberikan untuk manusia. Saya mengira Ia akan membawa saya langsung ke Surga, namun itu bukan permasalahannya. Kami turun melalui suatu terowongan di bawah bumi, saat masuk tempat tersebut Saya tak dapat menahan bau busuk. Saya katakan: "Tuhan saya tidak mau pergi ketempat itu". tetapi kami tetap saja masuk; Sewaktu mendekati ujung terowongan, kami duduk diatas batu dan Tuhan berkata: "Lihatlah"! Saya mendengar suara penderitaan, tangisan dan teriakan. Di neraka, waktunya dihabiskan dengan menangis, tidak seorang pun peduli kepada mereka.

Saudara/i terkasih, Saya menyadari NERAKA ITU NYATA. Saya menangis, dan menatap wajah Tuhan, Dia berkata: "Peganglah apa yang engkau lihat, dan janganlah melupakannya".

Saya melihat ke Neraka, banyak orang-orang berteriak "Aduh! aduh! selamanya! selamanya! kesakitan dan penderitaan selamanya-lamanya."

Saya berpaling dan bertanya pada Tuhan: "Apakah keluarga saya ada dineraka?" Dia menjawab "Aku tidak mengijinkan engkau melihat anggota keluargamu". Saya memintaNya lagi: "Tuhan apakah ada orang yang kukenal disini?" "ya", Kata-Nya Aku akan mengijinkan engkau melihatnya. Tiba-tiba ada seseorang keluar dari dalam neraka: itu Alexander.

Aku kenal dia waktu kebaktian kebangunan Rohani yang kuhadiri bersama suamiku di Republik Dominika. Saat itu, aku mendengar suara, "Berdiri, pergi dan temukan Alexander yang lewat. Katakan padanya jangan menolak berita ini, sebab Aku beri kesempatan terakhir padanya". ini suara Tuhan walau tidak melihatNya. Aku katakan pada Alexander apa yang Tuhan sampaikan; dia membalas: "Kamu orang Kristen bodoh. Kamu menyesatkan orang dengan mengatakan Yesus datang segera, Saya, Alexander, tidak percaya kenyataan itu". Saya katakan: "Alexander, Allah memberi hidup dan mengambilnya kapan saja Ia mau; Alexander, kau akan mati segera. Dia menjawab: "Saya terlalu muda untuk mati,masih banyak tahun kesenangan saya didunia ini."

Kesempatan itu benar dan baik bagi Alexander. Pembaca terkasih, Apakah yang engkau ketahui tentang dirimu sendiri ?

Tiga minggu kemudian, Alexander meninggal dalam keadaan mabuk. Tujuan hidupnya adalah tempat yang penuh penderitaan (neraka). Alkitab mengatakan dengan jelas pemabuk tidak mendapat bagian dalam kerajaan Allah (Galatia 5: 21).

Ketika melihat orang di neraka, Saya dapat melihat Alexander diserang oleh dua cacing besar. Dia berteriak "Aduh! Aduh! Aduh!" dia menderita. dia mengenalku dan berkata: "saya menolak kesempatan terakhir. Saya berada disini sekarang, menderita. Tolonglah saya, saat engkau kembali kedunia, pergilah ke rumahku dan beritahukan keluargaku agar percaya pada Yesus dan taat pada FirmanNya, supaya mereka tidak datang di tempat yang penuh sengsara ini."

Kemudian Tuhan menunjukan ribuan orang yang menderita di neraka, dan berkata:"Kau lihat, beberapa orang ini mengenal-Ku saat di dunia. Masih banyak orang di dunia yang berada dipinggir jalan tidak tahu kemana tujuannya. Ketahuilah jalan ke surga sangat sempit, dan akan dipersempit lagi. Akan ada kesulitan di bumi, supaya kamu dimurnikan seperti emas, namun jangan takut karena Aku mendahuluimu seperti seorang Prajurit Gagah perkasa".

Saya bertanya: "ADAKAH ORANG KRISTEN DI NERAKA?", Ia menjawab: "Ya, kau tahu mengapa? Mereka percaya pada-Ku namun tidak berjalan menurut Firman-Ku; sangat banyak, umat Kristen hanya berlaku benar dalam bait-Ku, di depan pendeta, dan keluarga mereka. Namun mereka penipu besar bagi dirinya. Mata Bapa-Ku melihat segala sesuatu dan mengerti setiap perkataan di manapun engkau. Katakan pada umat-Ku bahwa inilah waktu hidup suci dan kudus di hadapan Bapa-Ku, di hadapan iblis dan di hadapan dunia. Biarlah iblis tidak berkuasa mempersalahkan umat-Ku; dan biarlah dunia tidak menunjuk pada umat-Ku. Inilah saat dasyat untuk melihat kekudusan dan kesucian "(1 Petrus 1: 14-16)

Lake of FireKemudian kami pergi kesuatu tempat seperti lautan api. Saat kami mendekatinya, saya mencium bau busuk yang sangat dan Tuhan berkata: "Apa yang kau lihat adalah danau perapian, yang sudah disediakan untuk iblis, Nabi Palsu, dan Anti-Kristus. Aku tidak menyiapkan tempat ini bagi manusia, tetapi mereka yang tidak percaya kepada-Ku sebagai Juruselamatnya dan tidak hidup menurut Firman-Ku akan berada disana. (Wahyu 20:14)"

Pada saat itu saya melihat Tuhan menangis dan berkata: "Ada banyak sekali mereka yang hilang daripada mereka yang masuk ke Surga". Kemudian Tuhan menunjukan bilangan orang yang mati seketika dan berkata: "Lihat! Berapa banyak yang hilang! Gereja-Ku tertidur mereka mengaku menerima Kuasa-Ku; mempunyai Firman-Ku dan Roh Kudus, tetapi mereka tertidur. Di dunia ada yang berkhotbah bahwa tidak ada Neraka. Pergi dan katakan bahwa tempat ini adalah nyata".

Saya berada jauh dari api, namun dapat merasakan panas. Kami tinggalkan itu dan terus ke Surga. kami masuk Surga kedua. Di Surga ini Tuhan menunjukan matahari dan bintang dan berkata: "Lihat bintang-bintang ini, Aku menyebut mereka menurut namanya. Apakah kau melihat matahari, Karena Kuasa-Ku-lah ia dapat bersinar bagi orang benar dan orang jahat. Namun akan datang harinya bahwa matahari tidak bersinar lagi, segalanya menjadi gelap".

Kami berlanjut dan berada ditempat dimana Allah ada . Disana, rumah-rumah sangat indah. Tembok rumah-rumah itu sangat tinggi, dari emas tulen dan batu pualam. Ada dua belas gerbang mutiara, dengan dua belas malaikat di setiap gerbang. Saya mengira tidak dapat masuk, namun Tuhan melihat saya dan berkata: "engkau mau masuk?" "O, ya Tuhan! Saya sungguh mau." "kalau demikian masuklah, sebab Aku sendiri-lah pintu itu" (Yohanes 10:9).

Saya melewati gerbang dan melihat taman penuh bunga-bunga indah. "mau ke taman? Jika begitu pergilah sebab Aku menyiapkannya bagimu dan umat-Ku ". Saat saya masuk, saya memetik bunga dan mengaturnya seperti hiasan. Saya berlari di taman seperti seorang anak kecil. Banyak warna bunga saya petik dan sangat harum. Lalu, Tuhan memanggil seseorang, seorang malaikat yang kuat dan gagah tak bisa dilukiskan. Tuhan berkata: "Kau lihat yang ini, dialah pemimpin malaikat, Michael, dialah pemimpin laskar-Ku. Lihat-lah!" aku melihat laskar yang kuat menunggang kuda-kuda dan Tuhan berkata: "Mereka bukan laskar manusiawi, namun kepunyaan Bapa-Ku. Laskar ini bersiap–siap bagi orang yang SUNGGUH-SUNGGUH dilahirkan kembali ; jangan takut, sebab mereka lebih kuat daripada yang ada di bumi".

Kemudian Ia menunjukan malaikat lain." yang ini malaikat pemberita bagi umat-Ku yang taat Firman-Ku". Saya bahagia mendengarnya. Yesus katakan: "Dengarlah baik-baik! Aku-lah Allah Abraham, Aku tidak berubah. Aku akan menunjukan padamu keadaan umat-Ku pada hari-hari yang tersisa bagi mereka". Ia katakan: "Berhati-hatilah pada apa yang hendak Ku-tunjukan padamu". Saya melihat orang Kristen yang lemah dan letih. Tuhan bertanya: "Percayaka kau bahwa Aku dapat membawa Gereja-Ku kapan saja?" Ia katakan, "Umat-Ku yang Ku-jemput akan penuh kemuliaan, penuh puji-pujian, tak bernoda, dan bercela. Ada penipuan diantara umat-Ku, kehilangan Kasih, umat-Ku tercerai-berai. Telah Ku-tunjukan keadaan umat-Ku pada Zaman akhir; Sekarang Aku menunjukan padamu bagaimana Gereja mula-mula. saudara/I ini dipenuhi dengan Kemuliaan Allah. Mereka tidak henti-hentinya berpuasa dan berdoa; Firman-ku disampaikan tanpa rasa takut. Sekarang umat-Ku mengira Aku berubah, Mereka juga mengira bahwa Roh-Kudus berubah. Kesalahan terbesar umat-Ku saat ini bahwa mereka hidup dalam rutinitas kehidupan mereka, direncanakan oleh manusia. Bagaimanapun mereka telah melupakan berita dari Roh-Kudus dan dari Atas. Beritahukanlah Hamba-hamba-Ku, Pendeta-pendeta, waktunya telah tiba, belakangi-lah segala rutinitas dan segala program-program mu. Jika mereka melakukannya, mereka akan melihat Kuasa Allah ditengah-tengah mereka, Roh-Kudus yang diturunkan pada Gereja mula-mula. Akan mengadakan tanda-tanda, keajaiban-keajaiban dan mujizat-mujizat dasyat, bahkan yang mati-pun dibangkitkan. Roh-Kudus tetap sama, kamu-lah yang berubah".

Orang-orang Kristen, inilah saatnya untuk kembali pada Gereja mula-mula.

Saya tinggalkan taman dan pergi kejalan yang terbuat dari emas, Tuhan katakan: "Jamahlah! Benar ini emas tulen. Pergi dan beritakan-lah pada anak-anak-Ku SEGERA, mereka akan berjalan di jalan yang dibuat oleh-Nya yang memberi hidup ini (Wahyu 21:10-15)"

Oh! indahnya berjalan di jalan emas! kemudian saya melihat suatu Tahta yang dikelilingi malaikat-malaikat, Pemimpin malaikat dan Serafim. Terus menerus Mereka memuji Allah yang berada di Tahta, sambil berkata: "Kudus, Kudus, Kudus-lah Tuhan Allah Maha Kuasa; Surga dan Bumi penuh kemuliaan-Nya. Amin!" Telah tiba saatnya angkat-lah tanganmu yang kudus dan puji-lah Aku". Pada saat yang sama aku melihat mata air kehidupan yang mengalir dari Tahta. Dan ada pohon kehidupan disisi lain aku melihat pelangi dan mata air bening. lalu, saya bertanya pada Tuhan: "Siapakah yang di-Tahta?" Dia menjawab: "Bapa-Ku, Tuhan yang tak terlihat". Saya berkata: "Dapatkah saya melihat Bapa", jawab Tuhan: "Belum, belum saatnya ",.

Walaupun tidak melihat Bapa, namun yang di atas Tahta itu Maha Besar dan Berkuasa. Ada guntur dan kilat memancar keluar dari Tahta dan aku mendengar puji-pujian. Yesus berkata: " Dengarkah engkau akan puji-pujian? Itu terdengar dari mereka yang telah diselamatkan". Saya melihat tujuh malaikat, masing-masing memegang Cawan; dan tujuh (malaikat) lainnya, masing-masing memegang sangkakala. "Tuhan, Siapakah malaikat-malaikat ini?" Tuhan menjawab: "Tujuh cawan yang dipegang oleh malaikat-malaikat berisi murka Allah, Akan tertuang pada saat sangkakala dibunyikan, Gereja-Ku ( Orang Kristen yang hidup menurut kehendak Bapa-Ku) akan terangkat. Mereka tidak lama didunia lagi pada masa kesusahan yang besar. Sebelum muncul anti Kristus itu, yang penuh dosa, Gereja-Ku akan mendengar sangkakala terakhir berbunyi, dan mereka akan bertemu Aku di udara (1 Tesalonika 4:16).

Saya berada disana, Sahabatku, dihadapan Tahta Maha Besar, dan tak tahu jam pada saat itu. Lalu Yesus menunjukan Gereja-Nya (Umat percaya yang benar) terangkat! pada penglihatan ini Saya melihat, ribuan orang menghilang. Kejadian ini di seluruh dunia, TV dan radio memberitakannya. Koran-koran (berwarna merah pada pokok berita), juga menulis berita itu. Tuhan berkata: "Berita-berita ini segera terjadi ". Jika pengadilan Bapa-Ku belum dijatuhkan pada dunia, itu disebabkan oleh karena orang-orang Kristen yang setia dan yang sungguh-sungguh mengasihi-Ku.

Lalu, kulihat muncul seorang pendosa. ia berkata pada semua yang dibumi: "Aku membawa damai dan selamat" Segera dilupakan apa yang baru saja terjadi. Yesus berkata: " Awas perhatikanlah!". Aku lihat tujuh malaikat memegang tujuh cawan. Sahabatku, yang terjadi sulit digambarkan; kulihat malaikat menuang tujuh cawan berisi murka Allah ke bumi. Sangkakala dibunyikan. Allah menuang pengadilan-Nya pada seisi bumi, hilang seluruh negara. Tuhan berkata: "Lihat! Orang-orang ini adalah bagian Gereja-Ku diantaranya pendeta-pendeta”. Tidak paham, aku bertanya: "Bagaimana mungkin banyak umat-Mu tertinggal pada masa itu? Bagaimana mungkin diantaranya pendeta-pendeta, mereka yang menyampaikan Firman-Mu?" Yesus menjawab: "Ya, mereka berkhotbah Firman-Ku, namun tidak hidup menurut Firman-Ku." Lalu Tuhan ijinkan aku melihat ribuan pendeta, dan berkata: "Merekalah pendeta-pendeta yang tidak memberitakan Firman-Ku seperti yang tertulis. Mereka pikir Firman-Ku tidak beradaptasi dengan era dunia mereka. Mereka banyak menjaga keberadaan orang yang memberikan banyak persembahan dan perpuluhan, sebab mereka lebih tertarik pada materi. Pergi dan beritahukan pada hamba-hamba-Ku bahwa Aku-lah yang memanggil mereka, emas dan perak kepunyaan-Ku, Aku memberikannya sesuai kebesaran-ku dan Kemuliaan-Ku. Katakanlah bahwa Firman-Ku harus disampaikan seperti yang tertulis. Ada banyak, mereka yang memberitakan maksud lain mengenai Firman-Ku. Firman-Ku adalah Firman-Ku, dan tidak seorangpun merubah-Nya. Harus diberitakan seperti yang tertulis. Banyak diantara Umat-Ku yang menghalangi kebenaran Firman-Ku menurut keuntungan mereka ".

Setelah itu, kami masuk di pelataran Yerusalem baru dan Tuhan berkata: "Apa yang engkau lihat adalah Firdaus! Di Firdaus saya melihat Rasul-Rasul dan saya bertanya, Tuhan dimana Abraham? aku berharap melihat seorang tua, namun tiba-tiba Saya melihat seorang muda sekitar 25 tahun berjalan kearahku dan Tuhan berkata, inilah Abraham, bapa segala orang beriman.

Tuhan memanggil seorang wanita yang tak terkatakan kecantikannya, seperti yang lain disana, Tuhan berkata: "Inilah Maria! Pergi dan beritakanlah bahwa Maria bukan Ratu Surga. Raja Surga adalah Aku, Raja di atas segala raja, dan Tuhan di atas segala tuhan; yang berkata: "AKU-LAH JALAN DAN KEBENARAN DAN HIDUP. (Yohanes 14:6-7). Pergi dan beritakanlah PADA YANG TELAH DIBUTAKAN bahwa tidak ada PURGATORY (baca: tempat api penyucian dosa sebelum masuk surga), jika ada, Aku pasti menunjukannya. Sebaliknya, ada neraka, lautan api, Yerusalem yang indah, dan Firdaus yang telah Ku-perlihatkan. Tetapi beritahukanlah bahwa tidak ada purgatory; katakan pada mereka bahwa ITU ADALAH TIPUAN SETAN, TIDAK ADA PURGATORY".

Kemudian Tuhan membimbing aku ke ruangan penuh Mahkota. "Inilah Mahkota Kehidupan". Tuhan bertanya: "Apakah yang kau lihat?" Aku melihat Gereja ku, orang-orang percaya di sekitar lingkunganku, bernyanyi dan memuji, lalu aku bertanya: "Mengapa nama orang-orang percaya ditempatku tidak tertulis pada buku ini?" Ia berkata: "Karena perbuatan salah mereka di bumi". Setelah semuanya ini Tuhan mengijinkanku kembali ke dunia.

SEKARANG, KESAKSIAN KEDUA PERJALANAN KU

Suatu hari kami ada di perkumpulan Doa, kami sebanyak dua puluh orang. Sebagaimana biasanya, kami memulai dengan puji-pujian dan penyembahan pada Tuhan.

Tiba-tiba kami merasakan hadirat Tuhan. Sangat kuat seperti kami berada pada hari pentakosta. Saya teringat ibu mertuaku, yang telah lanjut usia ia terlibat banyak dalam pekerjaan Tuhan, ia datang kepadaku dan berkata: "Bernarda, jaga agar jangan terlalu ribut selama puji-pujian sebab kami terdengar seperti ribut". Dia benar, puji-pujian seperti bunyi sebuah air terjun. Sewaktu saya hendak menyampaikan pada saudara/i seiman untuk menurunkan suara, Saya mendengar suara Tuhan berkata: "Jangan katakan apapun! Di dunia, ketika orang-orang berbuat keributan, tak ada yang perduli, mengapa engkau harus menghentikan puji-pujian?" Lalu kami tetap lanjutkan pujian dan penyembahan, saya rasakan akan terjadi sesuatu. Tiba-tiba saya teringat yang dikatakan Tuhan padaku dalam kunjungan awal: "Aku akan kembali padamu".

Tiba-tiba saya melihat cahaya masuk ke rumahku. Saudara/i kupun melihatnya, dan mereka berlutut di hadapan Dia yang Setia dan Adil. Saya tak tahu harus bagaimana, hanya berdiri terpaku. Cahaya itu menjadi semakin terang, dan mulai membentuk suatu tubuh. Di hadapanku Tuhan Yesus Kristus yang terlihat Agung dan penuh Cinta. Di bumi, tidak pernah kulihat wajah ini pada seorang lelaki. Dia mendekati setiap saudara/i. saya mau sampaikan pada saudara/i itu bahwa Tuhan datang pada saya dan saya mulai berbicara dalam bahasa roh. (1 Korintus 14:39-40)

Tuhan mendekatiku. Hanya menatap, dan rohku keluar meninggalkan tubuhku. Aku di udara lalu kulihat apa yang terjadi di rumahku. Dua orang datang kerumah, ada dua orang Polisi, saat suamiku membuka pintu. Mereka berkata: "Kami dengar ada seorang wanita yang mati disini; sebab itulah kami datang". Suamiku katakan tidak, di sini kami berhimpun untuk Memuji dan Menyembah Tuhan. Polisi tidak percaya, namun tak dapat masuk, katanya:"baiklah, lanjutkanlah tapi jangan terlalu ribut". Saya berada di udara bersama Tuhan saat melihat semua ini.

Yesus pegang tanganku lalu kami menuju Republik Dominika. Saat kami mendekati kota itu, Tuhan katakan: "Ada dua dosa terbesar kota ini yang dilakukan dihadapan Bapa-Ku, dukun dan percabulan". Saya melihat orang-orang di kota itu berlari ke dewa-dewa dan kuasa gelap...

VenezuelaLalu Tuhan membawaku ke Venezuela dan Mexico. Di Venezuela, aku di udara bersama Yesus, namun aku lihat orang-orang berlari ke kuasa gelap, dewa-dewa, dan dukun-dukun. Di Meksiko ada orang berkumpul menyembah iblis-iblis. Tuhan berkata: "Kebobrokan dosa ini telah sampai pada Bapa-Ku. Tanda awal yang Ku-beri adalah peringatan, akan ada gempa bumi di Mexico jika semua yang hidup di permukaan kota ini tidak bertobat dan berbalik pada-Ku". Saat kembali kebumi, aku ke Meksiko dan menyampaikannya. Mereka tak mau mendengar dan baru-baru ini terjadi gempa bumi dasyat di Meksiko.

Kami masih di udara, Tuhan mengatakan bahwa tangan Bapa-Nya telah terulur pada seisi muka bumi. aku melihat gelombang-gelombang besar, seperti monster. aku juga melihat angin tofan di bumi. aku bertanya: "Tuhan apa yang terjadi pada orang Kristen sewaktu semua ini terjadi?" Dia menjawab: "Pergi dan beritakan, bagi mereka yang setia pada-Ku, tidak sehelai rambutnya pun terjamah". Setelah itu Tuhan membawahku ke tempat lain, saya melihat tempat-tempat di bumi terbagi. Tuhan berkata: "Banyak negara-negara akan dihapus". kemudian kami pergi ketempat dimana air-air bergerak. Kami melalui air-air ini dan masuk ke suatu terowongan dan mendapati pusat bumi ini. Saya melihat pintu-pintu besar. Pintu-pintu ini tidak sama seperti yang kulihat pada kunjungan pertama. Pada pintu-pintu ini ada rantai-rantai besar. Tuhan berjalan kearah pintu, setelah memindahkan rantai, Dia menyilahkanku masuk terowongan.

Saudara/I kekasih, aku melihat ribuan orang, dengan kepala tertunduk, baju tersobek. terbelenggu, dengan rantai-rantai yang berdentang menulikan pendengaran. Aku katakan: "Tuhan, apa maksud ini?" Dia menjawab: "Semua orang laki-laki dan perempuan-perempuan ini sedang dalam perjalanannya ke neraka". Diantaranya, aku melihat kakak suamiku , Adolfo. Dia orang yang sulit, pernah menikah dan bercerai kapan saja ia mau, ia pernah mengutuk Allah. Lalu aku mohon Tuhan biarkanlah aku kembali ke bumi dan peringatkan Adolfo bahwa ia sedang menuju neraka, namun Tuhan tidak menjawab. Adolfo dan isterinya berjalan ke arah terowongan. Mereka berada diujung jurang Neraka. Aku memohon lagi Tuhan biarkanlah saya kembali ke bumi dan mengatakan pada orang apa yang telahku lihat.Tuhan mengangkat tangan-Nya dan berkata: "Pergi dan beritakanlah bahwa waktunya hampir habis". Ia juga berkata: "Ribu-ribuan orang akan pergi ke neraka, waktu Adolfo telah habis, dia akan mati".

Ketika saya kembali ke bumi, ipar saya, Adolfo tidak mau merubah hidupnya. Suatu hari, dia cepat pulang dan memberitahu isterinya: "Saya tak bisa bekerja lebih lama, sesuatu mengatakan bahwa saya akan mati". Isterinya menjawab: " karena kau mabuk seperti biasanya sebab itu kau katakan hal ini ". lalu keduanya tidur. Beberapa menit kemudian, isterinya melihat penglihatan. dia melihat suaminya dan dia berada dalam terowongan, berpakaian rombeng, dan menuju neraka. dia mendengar Tuhan berkata: "Waktu untuk kalian berdua telah habis".

Sewaktu saya diudara Tuhan mengatakan: "Tahukah engkau mengapa Aku membawamu ke sini untuk kedua kalinya? Untuk menunjukan bahwa pada kunjungan pertama, bilangan yang terhilang berkurang dari pada kali ini".

Tiba-tiba, Yesus dan aku meninggalkan tempat tersebut dan menuju surga pertama, dan kemudian surga kedua. Saat mencapai surga ketiga, Saya melihat malaikat bergerak dari satu sisi kesisi lain;kemudian saya bertanya: "Mengapa malaikat-malaikat ini bergerak?" Yesus menjawab: "Benar bahwa malaikat sedang bergerak, tetapi Aku akan menunjukan padamu bagaimana bumipun sedang bergerak. Berhati-hatilah sebab banyak iblis telah berada dibumi. iblis-iblis sedang menganggu orang Kristen karena waktunya tinggal sedikit".

Tuhan ijinkan aku melihat iblis-iblis yang marah, Tuhan berkata: "iblis-iblis yang kau lihat adalah iblis percabulan. Mereka akan menyerang ribuan hamba-hamba-Ku dan banyak yang akan jatuh dalam dosa itu. Kau tahu mengapa iblis sukses menjatuhkan hamba-hamba-Ku? sebab hamba-hamba-Ku tidak memberikan seluruh kemuliaan bagi-Ku. Mereka mencuri Kemuliaan-ku dan menjadi bangga. lagi, isteri-isterinya hidup dalam kehidupan rohani yang tak teratur. Rumah tangganya tidak dibangun dengan Hikmat." (1 Timotius 2:11-14)

Aku melihat ribuan malaikat tak terhitung, banyak diantaranya siap bertempur. Yesus berkata: "Sekarang Aku sedang mengirim malaikat-Ku kedunia agar melindungi umat-Ku. Pada hari-hari terakhir ini, Aku akan melipat gandakan perlindungan. Setanpun akan menggandakan penyerangannya, namun seharusnya engkau jangan lupakan bahwa Allahmu Besar dan Berkuasa. Jika engkau berpaut pada-Nya maka tidak akan terjadi apapun padamu".

Lalu Tuhan membawaku ketempat lain. Disana, Aku lihat meja yang sangat besar dan kursi-kursi. Di setiap kursi, tertulis nama, dan jubah linen terbagus ditempatkan. Diatas meja tiap-tiap kursi, aku melihat mahkota-mahkota. Dan aku lihat ada kursi Terbesar dari yang lain. Dihadapan Kursi Maha besar ada Cawan emas terbesar. Yesus memintaku melihat ke dalam cawan itu. Cawan ini berisi anggur, yang siap dituang. Yesus berkata: "Kau tahu mengapa anggur ini siap dituang? Pergi dan beritakanlah bahwa Aku berada dipintu, Aku datang segera".

Tuhan memberiku jubah dan sebuah Mahkota. kupakai jubah itu dan mahkota, dan Tuhan membawaku ke tempat lain kulihat seperti dicermin. Ia Katakan: "Tak ada noda dan bekas pada jubahmu, bukan? Tidak seorangpun melalui pintu atau duduk pada meja ini, jika ia sudah dipakaikan jubah ini. Beberapa orang di bumi telah mengotorkan jubahnya. Yang lain telah lesut, yang lain menaruhnya ke samping, dan telah melupakannya. Beritakanlah pada umat-Ku kini waktunya untuk mencuci jubahnya, menyeterika dan membawanya kembali. Orang Kristen harus meminta Roh Kudus menolong menjaga jubahnya dalam keadaan baik, karena Raja akan segera merayakan perjamuan perkawinan dalam Kerajaan Bapa-Nya".

Saya berasal dari keluarga yang bercerai dan hidup bersama ayahku. Ibuku sangat fanatik. Sebaliknya, bapaku tidak percaya apapun. Saya mempunyai seorang saudari kandung tinggal di asrama katolik, tetapi saya percaya Yesus akan membawanya keluar dan memberitakan Injil bersamaku. Saya banyak berdoa untuknya. Saat berdoa bagi hidup ibuku dalam mistik agama itu, selama kunjungan pertama, Saya memohon pada Tuhan: "Tuhan ibu saya tersesat, namun saya telah beritakan injil-Mu padanya tetapi ia tidak mau mendengar. Malah dia bertahan pada agama itu". Tuhan menjawab: "Aku akan menyelamatkan ibumu, tetapi Aku akan membawa dia pulang segera jika tidak dia akan jatuh kedalam dosa lagi dan ke neraka. Untuk alasan ini, segera setelah diubah, dia akan mati dan datang kesini, di Firdaus".

Sewaktu saya kembali kebumi, Saya berdoa, menangis, berharap, mengingatkan Tuhan akan apa yang dijanjikan-Nya pada saya, namun saya melihat ibuku malah jatuh dalam percabulan keagamaannya. Suatu hari Allah memakai anak ku mengubah ibuku. Tiga hari setelah itu, dia meninggal; puji Tuhan!

Sewaktu kunjungan kedua saya di Surga Tuhan berkata: "Lihat, apa yang keluar dari mulut-Ku, tangan-Ku menggenapinya". Saya melihat ibuku di Surga; berada diantara wanita-wanita lain. Lalu Tuhan membawaku pada suatu tempat di Surga. Di sana saya melihat banyak anak-anak berpakaian putih memuji dan memuliakan Tuhan. Yesus berkata: "inilah anak-anak yang telah di Diaborsi oleh orang tua dan dokter-dokter kriminal. Bayi-bayi yang dibunuh sejak dikandung, dan ditemukan di tempat sampah dan sungai, ada disini di Surga."

Saudara/I terkasih, sebaliknya apakah yang kau pikir, bahwa Tuhan memelihara manusia itu sejak dalam kandungan, mulai dari hari pertama kehamilan.

Yesus katakan: "Bernarda, bekerjalah sebab Aku-lah Kekuatan-Mu. Pesan ini harus disampaikan ke seluruh dunia. Pesan ini untuk semua orang Kristen, pendeta-pendeta, dan segala yang hidup dipermukaan bumi, termasuk kau. Biarlah ia yang kudus tetaplah menjadi kudus."

Pada saat itu Gerbang surgawi terbuka. Ada tangga indah yang bergerak. Yesus memanggil ribuan malaikat datang, dan kemudian Tuhan menemaniku pulang ke rumahku.

Saat tiba dirumah, suamiku dan saudara/I kristen lain menunggu rohku kembali. Aku lihat pada tubuh jasmaniku, Tuhan berkata bahwa saya tak akan lama tinggal dalam tubuh itu. Tuhan berkata: "Engkau tak dapat kembali ke Surga bersama-Ku karena saatmu belum tiba. Pertama kau harus memberitakan umat-Ku apa yang telah kau lihat agar mereka pun bersiap". Dengan suara dahsyat, Dia berkata: "Masuk dan terimalah kehidupan, Aku-lah Kebangkitan dan Hidup, dia yang percaya kepada-Ku, walaupun mati, akan hidup (Yohanes 11:25-26).

12 comments:

Anonymous said...

Kenapa kita selalu bangga apabila membuat umat lain masuk agama kristen?

Suka atau tidak kebanyakan mereka masuk kristen karena terlilit masalah ekonomi ataupun pendidikan.

Fakta lapangan kita banyak menghabiskan uang hanya utk buat program-program yg menarik hati umat lain yg mmg secara ekonomi dan pendidikan mayoritas rendah,contoh seperti di India serta di daerah-daerah miskin di Indonesia.

Dan fakta lapangan pula bahwa yg pindah dari agama kristen justru banyak ilmuwan kristen yg banyak melakukan penelitian dgn memakai bahan perbandingan seperti kitab quran,sangat ironis.

Tapi saya yakin tak satupun yg mau mengakui kenyataan pahit ini,sekalipun yg mengaku sangat percaya kepada Jesus dan mengaku mengemban seluruh ajaran kitab.

cprm.reformed said...

Bro..saya kasih koment nih..

Saya mau beranjak dari amanah agung Tuhan Yesus yang berkata : "Pergilah ke Yerusalem, ke Samaria dan keujung-ujung bumi dan beritakanlah Injil. Baptislah mereka di dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus.. Aku akan menyertaimu sampai kesudahan jaman". Rasul Paulus berkata : upahku ialah aku dapat memberitakan Injil. Jadi kita melihat bahwa orang yang sudah diselamatkan oleh anugerah pasti akan memiliki hati yang ingin orang lain juga akan mendengarkan kabar baik (misalnya setidaknya apabila ia seorang Kristen ia berdoa untuk keselamatan keluarganya yg belum bertobat dan mengenal Allah Yang Hidup, ia akan memberikan bantuan kepada gereja dalam perkabaran Injil, dia berdoa syafaat untuk orang-orang belum selamat/hilang ..dsb) Kita melihat bahwa ketika ada seorang yang bertobat dan diselamatkan ada banyak malaikat-malaikat surga yang bergembira dan bersukacita.
Jadi apabila ada orang kafir (dari agama lain) yang bertobat dan dibaptis dan menjadi umat Kristen..mungkin Tuhan pakai kita memberitakan Injil kepadanya..kita harus tetap mengingat bahwa itu semua anugerah Allah dan perbuatan Allah. Tuhan Yesus berkata : " Tidak ada seorangpun yang datang kepada-Ku kalau ia tidak ditarik oleh Bapa-Ku yang disorga"...

Regards,
cprm.reformed

Anonymous said...

PENGIKUT-PENGIKUT YESUSU
Yesus pernah melalui (menjumpai) suatu kelompok manusia yang sedang menangkap ikan. Yesus lalu memberikan pelajaran kepada mereka, agar mereka jangan hanya hidup untuk didunia ini saja. Diterangkannya pula kepada mereka tentang kehidupan diakhirat dengan Surganya, dan ajaran-ajaran serta kepercayaan lainnya. Akhirnya empat orang dari kaum penangkap ikan ini beriman kepada Yesus dan menjadi pengikutnya. Mereka itu ialah Syimun dan saudara lelakinya yang bernama Andirius, Yaqub dan Yuhanna.
Kemudian Yesus melalui pula suatu kelompok manusia yang sedang mencuci pakaian mereka disungai. Yesus berkata kepada mereka: Hai kaum, kamu mencuci pakaian itu dan membersihkannya dan kotoran-kotoran yang melekat padanya. Apakah kamu tidak mau membersihkan hatimu itu? Mereka pun beriman dan menjadi pengikut Yesus Mereka adalah: Lukas, Thomas, Markus dan Yuhanna dan beberapa saudara mereka yang masih kecil, di antaranya juga yang bernama Syimun dan Yaqub.
Mereka itu semualah yang menjadi pengikut-pengikut yang setia dan mereka semua berjumlah 12 orang. Akhirnya datang pula seorang lainnya yang bernama Judas, yang belum pernah mendengarkan akan perkataan-perkataan atau ajaran Yesus, tetapi turut beriman kerana ajakan orang-orang yang telah beriman lebih dahulu. Hanya setelah Yesus dan pengikutnya mengalami pengepungan yang amat kritikal, Judas ini murtad, menyeleweng, meninggalkan Yesus dan pengikut-pengikutnya lalu mengkhianati Yesus dengan memberitahukan tempat persembunyian Yesus kepada musuh-musuhnya, yaitu orang-orang Yahudi, sehingga mereka menyerbu tempat persembunyian itu.
Menurut sejarah, Yesus diangkat Allah menjadi Nabi dan Rasul dalam umur 30 tahun. Setelah menyiarkan ajarannya selama tiga tahun atau lima tahun, terjadilah pengepungan, yang menurut kaum Nasrani, Yesus tertangkap dan disalib.
Jadi Yesus menyebarkan ajarannya itu hanya dalam waktu tiga atau lima tahun saja, yang selalu diancam oleh orang Yahudi untuk dibunuh, sehingga menjadikan Yesus selalu berpindah-randah tempat untuk menghindari penangkapan atau pembunuhan terhadap diri beliau. Kerana keadaan yang demikian itu, pengikut-pengikutnya tidak banyak, dan pelajaran yang disampaikannya pun tidak teratur, serta orang-orang yang menerima pelajaran dari beliau itu mempunyai tingkat kecerdasan yang berbeda-beda, berbeda-beda pula lamanya masing-masing dari mereka bergaul dengan Yesus.
Sesudah Yesus diangkat Allah ke langit, maka hanya tinggal para pengikut yang setia ini sajalah, yang dengan sekadar ilmu yang ada pada masing-masing mereka, mereka ajarkan lagi ajaran Yesus itu. Juga dalam keadaan bersembunyi, tidak aman dan tidak bebas.
Diantara mereka, ada pula yang menuliskan apa yang mereka ketahui itu. Dan dari tulisan-tulisan mereka inilah nantinya yang dijadikan Kitab Suci yang mereka namai Injil. Masing-masing Injil itu mereka namai dengan nama penulisnya. Di antaranya ada Injil Mathius, Injil Yuhanna, Injil Lukas, Injil Barnaba dan banyak lagi Injil-injil yang lainnya. Tentu saja Injil-injil itu tidak sama antar satu sama lain, sebab hanya merupakan catatan dari masing-masing pencatat saja, selama mereka bergaul dengan Yesus, atau semata-mata hanya khabar atau cerita yang sampai kepada mereka saja tentang Yesus Sebab tidak semua penulis Injil itu adalah Sahabat (Hawari), malah banyak pula penulis-penulis Injil yang tidak pernah bertemu samasekali dengan Yesus, bahkan tidak pula dengan para Sahabat atau Hawari.
Tidak heranlah kalau beberapa abad kemudian, ajaran yang diajarkan mereka menjadi bersimpang-siur, menjadikan mereka berpecah-belah tentang kepercayaan. Ada diantara mereka yang mengatakan bahawa Yesus. adalah sebagai Nabi dan Rasul sebagaimana juga Nabi-nabi dan Rasul-rasul yang datang sebelumnya. Tetapi ada pula diantara mereka yang melebihkannya kerana Yesus tidak punya bapa, menganggap Yesus sebagai anak Allah. Juga tentang ibunya yang bernama Maria dan Malaikat Jibril (Ruhul Kudus) yang mendatangi Maria. Bahkan timbul kepercayaan yang mengatakan bahawa Yesus adalah Allah yang menjelma menjadi anak manusia melalui perut seorang wanita suci yaitu ibunya, Maria. Bahkan timbul lagi kepercayaan bahawa Malaikat Ruhul Kudus yang menyampaikan berita kelahiran Yesus kepada Maria itupun adalah Allah menjelma pula. Akhirnya timbullah kepercayaan Trinitas; iaitu Allah Bapa, Allah Putra dan Allah Ruhul Kudus. Oleh orang-orang yang datang kemudian ditafsirkan bahawa Allah Bapa itu Tuhan 100%, Allah Putra, yaitu Jesus itu Tuhan 100% dan Allah Ruhul Kudus (Malaikat Jibril) adalah Tuhan 100% pula. Bahkan ada yang mempercayai bahawa Maria ibunya, adalah Tuhan pula, sebab ia melahirkan Tuhan yaitu Tuhan Jesus.
Kekacauan yang menimpa pengikut-pengikut Yesus itu menimbulkan kekacauan yang menyebabkan pertumpahan darah yang terus-menerus dalam waktu berabad-abad lamanya dikalangan mereka. Sehingga manusia berada kembali dalam kegelapan, iaitu kegelapan kepercayaan.
Untuk melenyapkan kegelapan itulah akhirnya diutus Allah Nabi dan Rasul terakhir, yaitu Muhammad s.a.w. dengan membawa Kitab Suci al-Quran, untuk membetulkan semua kitab yang salah, yang dianggap orang Kitab-kitab Suci, yang ada tersebar sebelum lahirnya Nabi Muhammad s.a.w.
Diantara ayat-ayat al-Quran yang ada hubungannya dengan kepercayaan-kepercayaan orang yang mengaku pengikut Nabi Isa a.s. berbunyi sebagai berikut (artinya): Berkata Isa/Yesus: Sesungguhnya aku ini adalah hamba Allah. Allah beri kepadaku Kitab, dan Allah menjadikan aku Nabi. Allah jadikan aku orang yang berbakti dimana saja aku berada. Allah wajibkan kepadaku mendirikan sembahyang, dan mengeluarkan zakat selama aku hidup. Allah jadikan aku berbakti terhadap ibuku, dan Allah tidak jadikan aku menjadi orang sombong dan celaka. Dan keselamatan tercurah atasku pada hari aku dilahirkan, serta pada hari matiku, dan pada hari aku dibangkitkan hidup diakhirat nanti. Ya itulah Isa /Yesus anak Mariam/Maria. Allah firmankan perkataan-perkataan yang penuh berisi kebenaran, karena banyak manusia yang berselisih tentang dia dan ragu-ragu. Tidaklah layak bagi Allah mempunyai anak. Maha Suci Ia. Bila Ia menghendaki sesuatu, Ia hanya berkata: Jadilah, maka terjadilah sesuatu yang dikehendakiNya itu. (Berkata Isa/Yesus): Sesungguhnya Allah adalah Tuhanku dan Tuhan kamu, maka sembahlah Ia (Allah saja), inilah jalan yang lurus (benar). Maka timbullah perselisihan diantara golongan manusia. Maka celaka besarlah orang-orang kafir dihari yang amat hebat nanti. Dihari itu mereka akan datang kepada Kami, dan alangkah terangnya mereka dapat mendengar dan melihat dihari itu. Tetapi orang-orang zalim yang hidup sekarang ini tetap dalam kesesatan yang nyata. Dan ancamlah mereka (Hai, Muhammad) dengan kepastiannya hari yang penuh dengan dukacita itu, yaitu tatkala sudah diputuskan segala perkara. Mereka tetap lalai dan tidak mau percaya. Sesungguhnya Kamilah yang memiliki bumi dan apa-apa yang terdapat diatasnya. Dan akhirnya kepada Kami jualah mereka itu akan kembali.
(Mariam: 3040)
Dan ingatlah ketika Isa/Yesus Anak Maryam/Maria berkata: Hai, Bani Israel, sesungguhnya aku ini Rasul Allah yang diutus kepada kamu, membenarkan apa yang dihadapanku (yaitu Kitab Taurat) dan memberi kabar gembira akan kedatangannya seorang Rasul sesudahku namanya Ahmad (yaitu Muhammad). Tetapi tatkala Rasul itu datang kepada mereka membawa keterangan, mereka berkata: Ini adalah sihir semata." (as-Saff: 6)
Hai, Ahli Kitab (Yahudi dan Nasrani), sungguh sudah datang kepadamu Rasul Kami (Nabi Muhammad) menerangkan banyak perkara yang kamu (nenek-moyangmu) sembunyikan dan isi al-Kitab (Taurat dan Injil) dan banyak pula yang kamu hapuskan (kerana memberatkan kamu) sesungguhnya telah datang kepadamu cahaya yang terang dan Kitab Suci (al-Quran dan Allah).
(al-Maidah: 5)
Hai, Ahli Kitab, janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu. Janganlah kamu berkata tentang Allah selain perkataan yang benar. Sesungguhnya ia Anak Mariam (Maria) itu adalah Rasul Allah dan (kejadian Isa/Yesus itu adalah disebabkan) kalimahNya, yang diletakkan pada Mariam/Maria (untuk menghamilkannya) bersama roh daripadaNya. Berimanlah kamu kepada Allah dan RasulNya. Janganlah kamu katakan Allah itu bertiga (Trinitas). Berhentilah kamu dan perkataan yang demikian, itu lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah hanya Satu (Maha Tunggal). Maha Suci Ia daripada mempunyai anak. KepunyaanNyalah apa saja yang ada dilangit dan apa yang ada di bumi. Dan cukuplah Allah itu saja sebagai Pelindung (Saksi). (an-Nisa: 171)
Berkata orang-orang Yahudi: Uzair anak Allah. Dan berkata orang-orang Nasrani: Isa al-Masihi/Yesus anak Allah. Yang demikian itu adalah omongan mereka dengan mulut mereka, menyerupai perkataan orang-orang kafir yang dahulu, yang telah dibinasakan oleh Allah. Heran mengapa mereka dipalingkan begitu rupa. Mereka menjadikan guru-guru dan pendeta-pendeta mereka sebagai Tuhan selain Allah. Dan begitu juga terhadap Isa Al-Masihi/Yesus Anak Mariam/Maria. Padahal mereka tidak diperintah selain untuk menyembah Allah yang Maha Esa, yang tiada Tuhan selain Dia. Maha Suci Ia dan apa-apa yang mereka sekutukan.
(at-Taubah: 3031)
Maksud turunnya Isa/Yesus itu adalah untuk menerangkan kepada orang-orang yang mengaku mengikuti pelajaran Nabi Isa/Yesus, tetapi telah membelok dari ajaran Nabi Isa/Yesus yang sebenarnya. Lebih-lebih untuk menegaskan kepada mereka bahawa Isa/Yesus tidak pernah mengajarkan bahawa dia adalah Tuhan atau anak Tuhan dan untuk menegaskan kepada ummat manusia, bahawa Muhammad s.a.w. adalah Rasul Allah yang terakhir yang harus diimani dan diikuti dan bahawa al-Quran al-Karim adalah Kitab Suci yang mencakupi seluruh Kitab-kitab Suci yang sebelumnya dan bahawa Islam adalah ajaran semua Nabi dan Rasul yang pernah diutus Tuhan ke permukaan bumi ini.
Dengan alasan yang tersebut diatas inilah, maka ummat Islam percaya, bahawa Nabi Isa a.s./Yesus tidaklah mati terbunuh ditiang salib sebagai kepercayaan ummat Nasrani sekarang ini. Kerana selain ayat-ayat al-Quran yang amat jelas tersebut diatas itu, tidak mungkin menurut kepercayaan setiap orang Islam, seorang Nabi dan Rasul Allah yang begitu benar dan mulianya, akan dapat ditangkap, serta dibunuh dengan pembunuhan kejam, di luar penkemanusiaan itu.
Allah yang Maha Kuasa pasti telah dapat menyelamatkan Nabi dan RasulNya yang bernama Isa al-Masihi/Yesus, dan perlakuan yang tidak sewajarnya ini.
Kalau ummat Islam dan ummat Nasrani berlainan kepercayaan tentang kedua masalah ini (yaitu tentang ketuhanan Isa/Yesus dan tersalibnya Isa/Yesus) ummat Islam tidak diperbolehkan bertengkar dan berdebat dengan ummat Nasrani tentang masalah ini. Kerana masalah ini salh satu perkara ghaib, yang tidak mungkin dapat diselesaikan dengan bertengkar dan berdebat.
Dengan ayat-ayat yang tersebut diatas, ummat Islam menunggu sampai datang saatnya nanti di hari kiamat, dialam akhirat, dimana Allah akan menetapkan putusan tentang masalah yang sedang diperselisihkan sekarang ini, antara ummat Islam, ummat Nasrani dan ummat Yahudi.
Marilah kita sama menunggu saat yang dijanjikan Allah itu dengan sabar dan menjauhkan diri dari sengketa, berjalan dan hidup dengan kepercayaan masing-masing.
Tetapi bila perdebatan mengenai masalah-masalah yang diperselisihkan itu dapat dijamin akan berjalan secara baik, dijamin tidak akan membangkitkan nafsu-nafsu yang tidak dapat dikendalikan, maka setiap saat ummat Islam diperbolehkan menghadapinya.
Firman Allah dalam al-Quran:
Serulah manusia kejalan Allah dengan bijaksana dan nasihat-nasihat yang baik dan berdebatlah dengan mereka dengan cara yang baik. Sesungguhnya Tuhanmulah yang lebih mengetahui akan orang-orang yang sesat dari jalanNya dan Ialah pula yang lebih tahu akan orang-orang yang benar (mendapat petunjuk). Dan jika kamu terpaksa harus membalas siksaan, maka balaslah dengan pembalasan yang sebanding dengan apa yang telah mereka siksakan kepadamu. Dan jika kamu sabar (tidak membalas) maka itulah yang lebih baik, bagi orang-orang yang sabar. Dan sabarlah engkau dan tidaklah engkau dapat bersabar, kalau bukan kerana Allah. Dan janganlah engkau berdukacita terhadap mereka dan janganlah engkau berkecil hati lantaran tipu daya mereka. Sesungguhnya Allah beserta dengan orang yang taqwa dan orang yang berbuat kebaikan.
(an-Nahal: 125-129)

cprm.reformed said...

Bro..bagaimana anda mau menafsirkan Alkitab dan membandingkannya dengan Al-Quran dan mengatakan bahwa di Alkitab ada nubuat tentang Nabi Muhammad seperti pendakwah Islam mengatakan bahwa penghibur itu dalam Injil Yohanes adalah " Muhammad". Alkitab Perjanjian Baru di tulis dalam bahasa Yunani. Penghibur itu (Parakletos) adalah " Roh Kudus". Kamu menafsirkan Alkitab jangan lepas dari konteks dan ingiin memperkosa ayat dan memaksakan penafsiran anda sendiri untuk membenarkan tafsiran anda sendiri. Semua umat Kristen yang sejati tahu bahwa " penghibur itu= parakletos" adalah Roh Kudus, Roh Allah. Roh Kudus adalah oknum/ pribadi Tritunggal yang ketiga yang terus menerus keluar dari Bapa dan Anak.
Bro..seharunsya anda dong… yang perlu belajar teologi kristen..karena Roh Kudus yang menginspirasikan Alkitab itu hanya akan memberikan penafsirannya kepada gereja.Kristen. Anda dalam menafsirkan Alkitab harus perlu bimbingan Roh Kudus dan perlu belajar teologia..karena ayat-ayat alkitab tersebut banyak yang memerlukan nalar yang tinggi dan pergumulan yang panjang untuk dapat mengerti...kalau tidak anda pasti akan sesat dan menyesatkan.Allah di dalam Alkitab adalah Allah yang supranatural dan personal. ALLAH di dalam Alkitab adalah ALLAH yang berpribadi dan memiliki hakekat (Noumena.) ALLAH di Alkitab adalah ALLAH yang berdaulat, ALLAH yg memiliki kebebasan sejati, ALLAH yang maha bijaksa, ALLAH yang Maha Tahu, ALLAH yang Maha Adil, ALLAH yang berkehendak, ALLAH Yang maha kasih, ALLAH sumber dari segala yang baik...dsb..
Kemahatahuan dan kebijaksanaan Allah tidak sama dengan pengetahuan, nalar pikir dan kebijaksanaan pertimbangan hati nurani manusia. Kemahatahuan dan kebijaksanaan Allah ada diseberang pengetahuan, nalar pikir dan kebijaksanaan pertimbangan hati nurani manusia (Yes 55:8). Apa yang Allah secara bijaksana lakukan tidak selalu dapat dipahami dan diterima oleh akal budi dan hati nurani manusia.
Saya sudah belajar Islamology... saudara tahu… Alkitab, Injil, dan Kekristenan terlebih dahulu ada. Baru 300 tahun kemudian..Muhammad, Al-quran, dan Islam lahir.. Makanya kita lihat saja isi kandungan Al-Quran yang didalamnya memperdebatkan TAURAT DAN INJIL bukan…? Bukankah Taurat dan Injil tersebut adalah istilah Alkitab umat Kristen...??? coba anda cari di kitab Weda, kitab trivitaka, kitab penganut kepercayaan pasti tidak ada bukan..? karena memang Muhammad pada saat itu hidup di tengah-tengah umat kristen dan Yahudi yang sudah eksis terlebih dahulu dan Muhammad membuat ajaran baru..tetapi ajarannya memuat Taurat dan Injil yang diambil secuil- cuil..misalnya..cerita nabi Adam, nabi Yunus, nabi Daud, nabi Ibrahim, nabi Isa (Putra Maryam), Nabi Musa bukan...? Alkitab sudah teruji waktu dan jaman. Banyak mereka ingin menghancurkan alkitab dengan membuat apologet, artikel, penyelidikan kepada Alkitab...tetapi semuanya mentok dan pudar... tetapi Alkitab tetap eksis dalam menjawab tantangan sepanjang jaman dari pihak kaum atheis, pihak ilmuwan, pihak agnostik, pihak kaum liberal, pihak komunis...bahkan anda sendiri yang termasuk 1 diantara ratusan juta orang...dan sekalipun kita sekarang berada di jaman (era)Post Modern ini..karena Alkitab adalah WAHYU ALLAH YANG DIINSPIRASIKAN OLEH ROH KUDUS. Jadi carilah bro.. sumber aslinya...supaya anda jangan ragu lagi bahwa Tuhan Yesus Krisrtus itu adalah Juruselamat umat manusia (juruselamat dunia) yang sudah datang menjadi manusia..lahir..menderita. disalibkan, mati dan dikuburkan, turun kedalam kerajaan maut, dan pada hari yang 3 bangkit pula dari antara orang mati naik ke sorga dan duduk disebelah kanan ALLAH Bapa Maha Kuasa dan akan datang pada hari kiamat sebagai hakim yang adil yang akan menghakimi orang yang hidup dan yang mati..Jalan lurus itu ada pada Tuhan Yesus Kristus dan wahyunya ada pada Alkitab umat kristen (Holy Bible)..

Regards,
cprm.reformed

Anggota Kerajaan Allah said...

Segala pujian dan penyembahan hanya kepada Allah BAPA dan Anak Domba yang duduk di atas Takhta Kemuliaan.

Jesus is True Love!

Anonymous said...

If you are planning to Abercrombie and Fitch make a profit, Abercrombie then giving away promotional clothing Abercrombie Sale as a promotional gift will never Cheap Abercrombie let you lose your aspiration. Abercrombie outlet This is the best way to reap profits. The first step towards this is abercrombie Jeans by deciding your budget. A well Abercrombie Pants planned budget can get you the best promotional items at reasonable cost which will easily be Abercrombie Tees accepted by the masses. Regardless, Abercrombie Shorts selling branded promotional Abercrombie Sweaters clothing with your own brand is another way to gain instant popularity. The natural impulse for almost all retailers is to make a huge profit on the products already in the stockpile. But it would be wiser to purchase loads of unique promotionally priced clothing items, promote it at good deal basement price and then put it on the market of sale. This way the scope of attracting populace to the store increases. This merchandise actually pushes benefits with its attractive features. It not only provides name and popularity to your brand but also helps to reap noticeable profit also.

Anonymous said...

Islamlah !!, maka kalian wahai nasraniyyun akan selamat...

SEBELUM KALIAN MENYESALI HARI NANTI DIMANA SEBAGIAN KALIAN AKAN BERKATA "DUHAI SEKIRANYA KAMI JADI BATU AKAN LEBIH BAIK" --artinya tidak dilahirkan, karena siksaan kepada orang yg kafir kpd muhammad dan ajarannya adalah kekal.
So, tunggu apa lagi...

Ya Allah Rabbul 'alamin saksikanlah aku ikut mengajak pada keselamatan.

axedeath said...

Hai manusia !
Dengarlah !
1)Pengajaran KRISTEN .

Agar manusia bisa masuk SURGA caranya yaitu :

Hiduplah di hadapan Tuhan dalam tuntunan (Roh kudus) sampai akhir hayat .
Dalam perjalanan Hidup bersama-Nya , Roh kudus akan menjadi tuntunan dalam segala hal di dalam kehidupan kita , dan mestilah juga harus Hidup dengan HIKMAT agar kita dapat membeda-beda kan sesuatu hal dengan Benar , sehingga kita tetap berada di Jalan yg Lurus .
2)pengajaran ISLAM :

Ada 5 tuh yg musti di jalani selama hidup di dunia , amal soleh yg kagak jelas gitu dech .. dah Gile tuh .. Kagak jauh beda kaya menjalani Hukum Taurat . hanye .. Die .. lebih parah tuh , kagak jelas gitu dech ..

Dengan begitu meniadakan Allah yg telah turun ke bumi Ia-itu YESUS seorang pemberita Jalan kepada HIDUP yg KEKAL .

Mengapa YESUS itu Tuhan ?
1)Ia lahir dari Roh .
Gabriel yg datang kepada Maria dan menyampaikan bahwa Maria akan mengandung dari Roh .
2)Ia mati di kayu salib lalu dikubur , pada hari ketiga dari kematian-Nya Ia bangkit , selang beberapa waktu setelah Ia menampakkan diri kepada segenap murid-murid-Nya setelah kebangkitan-Nya itu , lalu Ia terangkat ke Surga .
Hal demikian serta pengharapan tentang HIDUP KEKAL yg diberitakan-Nyalah yg menunjukkan KeTuhanan-Nya .

Agama KHATOLIC makin gak beres dah , smua juga tahu , jd gak perlu di bahas dengan kedua Agama ini BHUDA dan ... Aq lupa tuh dah ..

Sedikit profil tentang saya :

Saya adalah seorang yg Hidup bergaul dengan Allah , sudah sekitar 8thnan berhubungan . Karunia sebagai orang paling berHIKMAT di abad ini telah saya terima . hanya.. saya hidup tersembunyi . Kpn2 smbng lg .. GB to All muach ..
My name is Death Angel.
My email :
dth001.thegame@yahoo.com

axedeath said...

to all .
maap yee ..
klu penggunaan kata dan tutur kata kurang menyenangkan di hati , lg capek berat ni dan di tambah lg sedang mengalami sakit . mmm ..

Anonymous said...

hai orang kristen pada hari kiamat nanti kalian akan menyaksikan kebenaran yang sesungguhnya
pada hari itu yesus kalian akan menghancurkan salib dan membunuh babi ternak kalian kemudian kalian akan menyesal atas perbuatan kalian selama ini

Anonymous said...

Ini suara yang direkam selama kebaktian di gereja lokal di Korea Selatan.
Dalam bahasa Korea dia mengulangi apa yang diucapkan Muhammad.
Dan dimuat di you tube:

Apakah Anda tahu siapa saya?
Saya adalah Muhammad.

"Saya membuat dosa besar,
Saya membuat kesalahan besar. "

Saya adalah seorang bodoh.
Saya telah berdosa begitu sangat.
Begitu banyak orang telah jatuh ke neraka karena saya.

Saya berkomitmen pada kejahatan terbesar.
Saya berkomitmen pada dosa terbesar.

Saya telah melakukan kesalahan.
Saya telah melakukan kesalahan.

Yesus, saya telah melakukan kesalahan.
Saya telah melakukan kesalahan karena saya begitu miskin.

Saya ingin menjadi kepala banyak orang dan saya ingin menjadi seperti Yesus.

Saya melakukan kejahatan yang begitu jahat.
Aku membunuh begitu banyak orang.

Jangan berkumpul bersama-sama!
Anda semua mati jika Anda berkumpul bersama untuk saya, Muhammad.

Berpencar! Jangan berkumpul bersama-sama!
Jika Anda berkumpul bersama,Anda akan digunakan oleh Setan.

Setan menggunakan Anda lebih jika Anda disatukan untuk Muhammad.
Tanpa Yesus, semua masuk neraka.
Neraka ini begitu panas. Neraka ini begitu panas. Neraka ini begitu panas.

Bawa aku keluar dari sini!Bawa aku keluar dari sini!

Muhammad ada di sini di dalam danau api dengan lava.
Dia mencoba melarikan diri dari danau api.

Daging Mohammad seperti meleleh .
Segera, aku bisa melihat rangka.

Tidak ada surga seperti yang Anda pikirkan.
Hanya ada surga dan neraka.


Doktrin-doktrin palsu telah menyebar.
Islam telah berubah.
Tidak mungkin! Jangan membiarkan hidup Anda seperti itu.
Ini bukan surga seperti yang muslim percaya.

Saya tidak berbicara tentang doktrin-doktrin palsu itu.
Itu telah berubah.

Baca Alkitab.
Ini menunjukkan Anda cara untuk masuk surga.

Tidak ada surga dalam Islam.
Saya tidak menulis teologi yang palsu.
Dokumen-dokumen tersebut ditulis oleh orang yang mencoba meniru saya.

Rekaman-rekaman menjadi Alkitab dari Islam.
Yang membuat melemahnya kata-kata Yesus.
Tidak mungkin!
Saya tidak menuliskan semua itu.

Mohon dengarkan saya!
Saya sini di neraka ini.
Saya di sini dalam api neraka.

Aku menderita hukuman yang besar ini

karena Aku digunakan oleh setan.
Jangan membuang hidup Anda untuk setan.

Jangan setia kepada saya, Muhammad.
Itu adalah cara untuk pergi ke neraka.

Setan akan menggunakan Anda.
Keluar dari sana (Islam).

Saya tidak menginginkannya.
Aku hanya ingin menjadi penguasa bangsa.
Namun, pergi ke arah yang salah.


Ini bukan apa yang saya inginkan
Saya tidak ingin perang.

Saya memulai banyak pertempuran dan perang untuk membuat bangsa saya sendiri.
Apakah Anda tahu mengapa?
Karena aku sangat miskin ketika saya masih kecil.

Saya mulai perang begitu banyak untuk membuat bangsa saya sendiri.
Saya hanya ingin meningkatkan kekuasaan saya untuk memenangkan perang.
Mengapa Islam telah berubah begitu banyak.

Jika Anda benar-benar ingin menjadi setia kepada saya,
Berpencarlah dan jangan dengarkan pemimpin Anda (pemimpin muslim).
Mereka memimpin Anda dengan cara-cara buruk yang begitu banyak.
Mereka menghancurkan kehidupan.

Ini adalah waktu untuk percaya kepada Yesus sebagai penyelamat Anda
yang adalah Anak Allah karena Yesus Kristus mati untuk dosa-dosamu.
Dan bertobatlah dari dosamu dan serahkan semua kepada Yesus.
Yesus adalah satu-satunya jalan untuk pergi ke surga.

http://surgadannerakaabadi.blogspot.com/2012/03/muhammad-yang-di-sebut-nabi-oleh-orang.html

Sorry for Muslim, Muhammad is real, but you all Muslim must read this if you all want to be changed and go to the real heaven.

Jesus, the way, the truth, and the way!!

Anonymous said...

[p]- It is good idea to surf through their website to look out for signs and information on guaranteed quality by harnessing well organized equipments,green [url=http://www.chanel255handbag.co.uk]chanel 2.55 handbag[/url] facilities,and strictly supervised procedures for spawning custom made handbags . You could get Ellie [url=http://www.chanel255handbag.co.uk/chanel-classic-bags.html]chanel classic flap bags[/url] Kors purses well over 50% apart . There are a lot of customers who utilize leather-based handbags on line supply which page will give you the optimal data and knowledge, even though there are numerous of source you could [url=http://www.chanel255handbag.co.uk/chanel-flap-bags.html]chanel large flap bag[/url] order handbags . And now onto the story隆颅

Barbara Corcoran - Shark TankAfter the business folded Mary was invited to attend a 隆掳Reinvention隆卤 conference hosted by More Magazine . In spring or summer, we would like to choose bright [url=http://www.chanel255handbag.co.uk]classic chanel 2.55 bag
[/url] colored bags usually . Such a great story for all of us to [url=http://www.chanel255handbag.co.uk]chanel 2.55[/url] remember . But it is rare to find so fresh style as Derek Lam Printed [url=http://www.chanel255handbag.co.uk]chanel 2.55 bag[/url] Clutch . In present, there are about forty chain stores under Neiman Marcus, which is one of the American department stores that have the highest [url=http://www.chanel255handbag.co.uk/chanel-flap-bags.html]chanel small flap bag[/url] turnover . You can hardly find [url=http://www.chanel255handbag.co.uk/chanel-shoulder-bags.html]Chanel Shoulder Bags[/url] this style from common European handbags.[/p]