Thursday, August 15, 2013

Penglihatan "PENGANGKATAN/PENYINGKIRAN" (Sdr.Philipa)

          Pada tanggal 3 Januari 2013, saya mendapat penglihatan dan melihat seseorang dengan sayap hitam. Dan saya bertanya kepada TUHAN maknanya dan Dia mengatakan bahwa orang-orang dengan sayap hitam tidak akan berhasil ikut PENGANGKATAN. Setelah saya melihat seseorang dengan sayap putih yang indah dan BAPA YESUS berkata bahwa mereka yang memiliki sayap putih itu akan mengalami pengangkatan (Rapture). DIA juga mengatakan bahwa orang-orang yang sungguh-sungguh memberikan hidup mereka kepada-Nya dan menjalani hidup yang saleh adalah mereka dengan sayap putih itu dan hanya merekalah yang akan mengalami PENGANGKATAN (Rapture).

         Selanjutnya, pada tangal 4 Januari 2013 saya mendapat penglihatan lain. Dalam penglihatan ini saya melihat matahari di langit dan tiba-tiba TUHAN YESUS mengambil sesuatu dari permukaan matahari. Setelah itu, matahari menjadi begitu panas sehingga banyak orang berlarian pontang-panting. Itu adalah pandangan yang sangat mengerikan dan menakutkan. Orang-orang berlarian ke sana-kemari tanpa tahu ke mana mereka harus pergi. Yang terkasih dalam TUHAN, sesuatu akan terjadi dan kita perlu berjuang untuk keselamatan hidup kita sebelum terlambat. Dan satu-satunya yang bisa menyelamatkan kita dari semua hal ini adalah TUHAN YESUS.

         Juga, pada tanggal 5 bulan Januari, 2013 kami pergi untuk mengunjungi saudara dalam Kristus dan sementara itu, TUHAN mengungkapkan sesuatu kepada saya. Saya melihat peta dunia dan sedang diliputi dengan kegelapan total. Dan saya melihat TUHAN melemparkan api ke berbagai bagian dunia. Dalam penglihatan, saya menyadari bahwa ketika api itu dilemparkan ke salah satu bagian dari dunia, maka api itu akan menyebar ke bagian lain juga. Dan TUHAN YESUS mengatakan akan ada malapetaka yang hebat di seluruh dunia.

        Saudara-saudara, marilah kita berjaga-jaga dan bersiap untuk Pengangkatan, karena Tuhan kita akan datang segera!

4 comments:

Anonymous said...

Kami tunggu Engkau, ya Yesus yang Tercinta, persiapkan hidup kami ya TUHAN.

Anonymous said...

tuntun kami ya Roh Kudus
Kudus Kuduslah Engkau
Allah yang maha kudus
terima kasih Tuhan Yesus atas pengorbananMu

Riko Dumai said...

Assalamualaikum.Islam tidak pernah memaksakan saiapun umatnya untuk memilih kepercayaan apapun.akan tetapi islam menganjurkan supaya merka memiliki kepaecayaan (agama)apapun itu kepercayaan yg saudra yakini..karna islam yakin semua ajaran agama tidak ada yg mengajarkan umatnya agar berbuat tidak baik..tuhan kita sama hanya cara kita yg berbeda..assalamualaikum

Anonymous said...

Salam Kasih dari Gereja Kabar Mempelai.