Thursday, August 15, 2013

Penglihatan 13 Agustus 2013 (Mary Clark)

      Dalam mimpi, saya sedang membaca Firman Tuhan, dan terkejut mendengar Tuhan berkata :
“Persiapkan Jalan! karena TUHAN segera datang !!” 

     Bergegaslah! siapkan hatimu untuk menerima apa yg dikatakan-NYA di hari-hari terakhir ini . Persiapkan yang lainnya untuk mendengar kebenaran-kebenaran yang DIA nyatakan kepadamu, dengan melaksanakan hal ini kau akan menggenapkan KehendakNYA berkenaan dengan Keteguhan RencanaNYA.

    Sekarang adalah waktu untuk menyisihkan semua kepedulian-kepedulian duniawimu. Bangkitlah dengan perkasa , bangkitlah dengan hati yg sudah siap ! AKU datang untuk mengambil mereka yang terpanggil dalam NamaKU . AKU datang untuk membawamu pergi. AKU datang untuk mengambil milikKU dan mengembalikanmu ke rumahmu di surga.

     AKU bicara mengenai isi HatiKU kepadamu malam ini.Bangkitlah! ..Oh... orang-orang pilihan Tuhan yg Maha Perkasa . Bangkit! dan terimalah Tuhanmu, serta apa yg telah direncanakanNYA, Karena waktu terbatas untukmu, dan tak ada jalan untuk kembali. Jangan berbalik , Jangan berpaling ketika saat itu tiba, pandanglah AKU, serahkan semuanya padaKU karena AKU sedang memanggilmu KELUAR untuk masuk ke dalam Kegemilangan Terang SurgaKU, Ke dalam kegembiraan Kerajaan SurgaKU.

No comments: