Thursday, August 15, 2013

Pesan TUHAN melalui Watini Chandra (14 Agustus 2013)

     “HambaKU dengarkanlah AKU, AKU berkata padamu. AKU tahu apa yang terjadi di dunia ini. Apapun yang KUkatakan dengarkanlah. AKU tahu apa yang sedang terjadi di dunia ini, apapun yang terjadi janganlah engkau menyerah. Apapun terjadi janganlah engkau takut, apapun yang terjadi semua akan tergenapi, apapun yang terjadi engkau harus berserah padaKU. Semua akan digenapi. Semua harus genap, apapun yang terjadi janganlah engkau menyerah. Kau harus kuat dan teguh. Apapun yang terjadi jangan menyerah pada keadaan. Semua harus terjadi. Semua harus tergenapi. Janganlah kau lari dari itu semua, AKU tak tahu lagi harus berkata kata apa. AKU hanya menyerahkan semua ini ke dalam tanganmu, apapun yang terjadi janganlah engkau menyerah. Semua harus tunduk padaKU. Janganlah lari daripadaKU. Jangan kalian menyerah pada keadaan apapun. Semua harus tergenapi, semua harus terjadi, jangan menyingkir dari itu semua. Semuanya harus kuat disaat tengah menghadapi apapun yang terjadi, semua harus kuat apapun yang terjadi, kalian tidak bisa menyingkir karena semua harus digenapi, apapun yang terjadi semua harus berserah padaKU dan kalian tidak bisa lari tanpa diriKU. AKU tahu semuanya, berserahlah padaKU. Semuanya akan terjadi. Apapun yang terjadi semua harus digenapi... blood moon... blacksun...akan terjadi juga…semua akan tergenapi, tetapi janganlah kalian menduga-duga semuanya, ada kalanya waktunya tidak ketahui oleh siapapun. Jangan kalian main-main dengan waktuKU, karena waktuKU adalah milikKU. Kalian tidak boleh menebak-nebak waktuKU. Walau kalian hanya bisa menduga-duga, kalian tidak bisa menentukan waktuKU. 

     AKU melakukan perbuatanKU, AKU akan bertindak. Kalian tidak dapat bertindak tanpa persetujuanKU akan tetapi semuanya, AKU yang menentukan waktu. Semua harus dilaksanakan. Kalau kalian menebak-nebak waktuKU, AKU tidak mengizinkan. Adapun yang kalian semua ketahui, semua hal harus digenapi tetapi mengenai waktu…AKU yang membuat waktuKU sendiri. AKU yang menentukan semua, kalian tidak menebak kapan waktuKU. Kalian berjaga jaga saja. Jangan kalian mengatur waktuKU. AKU tak ingin kalian sibuk dengan menghitung waktuKU. Jangan kalian mengatur waktuKU karena AKU yang melakukan semua. Serahkan itu semua padaKU, karena AKU harus berbuat. Kalian hanya menunggu saja, jangan kalian menebak-nebak waktuKU karena AKU tidak suka waktuKU diatur, berserahlah padaKU karena AKU yang berperkara. Kalian tidak berhak mengatur waktu-waktuKU yang pada akhirnya kalian hanya menebak-nebak saja. Karena itu AKU mohon...kalian perhatikan waktu kalian saja. Persiapkan diri kalian saja, baca firman dan berdoa. Itu yang harus kalian fokuskan. Kalian tidak bisa menebak waktuKU karena waktuKU adalah kehendakKU sendiri, janganlah kalian mengatur waktuKU. AKU tidak ingin waktu diatur dan dibuat manusia. Semuanya, AKU ingin kalian fokus kepadaKU saja, karena AKU sedang berpekara akan dunia ini. Kalian hanya menunggu saja apa yang menjadi dan lakukan pekerjaan kalian saja. Kalian buat waktu kalian ini berjalan dengan baik. Kalian gunakan waktu ini dengan sebaik mungkin tanpa memikirkan waktu-waktuKU saja. Waktu-waktuKU yang akan datang, itu bukan urusan kalian tapi kalian harus memikir bagaimana kalian menyelesaikan tugas kalian, menyelesaikan waktu kalian sebaik mungkin...Amen.

2 comments:

mr.B_ said...

Sungguh mnguatkan..thankZz..

mr.B_ said...

Sungguh mnguatkan..thankZz..