Sunday, July 27, 2008

TAKHTA ALLAH (Penglihatan Rev. Kenneth Hagin)

Hal pertama yang sangat menarik perhatianku adalah terbentangnya pelangi di sekeliling Takhta Allah. Pemandangan itu sangat indah. Hal kedua yang saya perhatikan adalah mahkluk-mahkluk bersayap yang berdiri pada kedua sisi Takhta. Mereka merupakan mahkluk yang aneh kelihatannya, dan sementara saya berjalan bersama-sama dengan Yesus, mahkluk-mahkluk itu merentangkan sayap mereka. Mereka seperti mengatakan sesuatu, tetapi kemudian berhenti dan melipat sayap-sayap mereka. Mereka memiliki mata bagaikan api yang membara di sekeliling kepala mereka, dan mereka dapat melihat ke segala arah sekaligus. Saya berdiri bersama Yesus di tengah-tengah, kurang lebih 18-24 kaki jaraknya dari Takhta. Saya melihat pelangi terlebih dahulu, lalu kedua melihat mahkluk-mahkluk bersayap, lalu saya mencoba untuk melihat Dia yang sedang duduk di atas Tahkta, tetapi Yesus mengatakan kepadaku agar jangan memandang kepada wajah-Nya yang sedang bersemayam di atas Tahkta. Saya hanya dapat melihat semacam bayangan, bentuk Dia yang sedang duduk di atas Tahkta.

No comments: