Friday, July 18, 2008

ANDA MAU BENAR-BENAR SEMBUH DARI PENYAKIT?

Syarat-syarat:

  1. Percayalah sepenuhnya di dalam hati Anda dan akuilah dengan mulut Anda bahwa Yesus Kristus adalah Tuhan.
  1. Akuilah segala dosa Anda, dosa besar maupun dosa kecil, yakni dosa tentang kejahatan atau kenajisan Anda. Mohon ampun kepada Tuhan Yesus.
  1. Berdoalah dengan sungguh-sungguh, katakan dengan mulut Anda dengan tegas : “Bilur Yesus sudah sembuhkan saya.”
  1. Kasihilah sesama saudara dengan kasih Allah.

11 comments:

Anonymous said...

Yess, Halelluyah, kerana hanya di dalam Nama Yesus Kristus yang berkuasa menyembuhkan dan memulihkan kita dari segala penyakit, percayalah dengan segenap hati bahwa Yesus Kristus berkuasa menyembuhkan anda, akuilah dosa-dosa anda dan menangislah atas pelanggaran anda atas hukum-hukum Allah Bapa!!

Anonymous said...

Betul. Saya suka sekali membaca pernyataan diatas.

Sekaligus saya juga heran, kenapa saudara2 sepupu kita yg berlainan agama. Maaf bukan saya mendiskreditkan kepercayaan mereka. Cuman heran aja, kenapa ketika mereka sakit, dokter sudah tidak bisa menyembuhkan, nyawa mereka murah sekali diserahkan kepada dukun, paranormal atau ke pengobatan alternatif.

Saya pernah mendengar kotbah Pak Daud Tony tentang pengobatan alternatif menggunakan tenaga dalam. Kata Pak Daud, kesembuhannya hanya 5-10 tahun, abis itu orangnya game. Jadi kesembuhan nya ada expirednya. HAH!

Apakah ada kesaksian dari saudara2 sekalian yg punya keluarga atau teman yg mengalami hal seperti itu? Ketika melakukan pengobatan alternatif misalnya mengambil batu ginjal, penyembuhan sakit kangker. Kemudian 5-10 tahun kemudian, maaf...orangnya game?

Terimakasih

Roni

Anonymous said...

Daftar penyakit :
Sakit kangker, tumor, ginjal, segala penyakti dalam, stroke, encok, panu kudis, lupus, TBC, kulit, lever, tulang, virus, alergi, pilek, kista, demem berdarah, jantung, dllnya... semuanya sembuh dalam nama Yesus.

Mau sembuh? Selain PERCAYA YESUS. Tentu hrs ukutin FIRMAN. Apa itu?

MENGAMPUNI, TDK DENDAM, TDK IRI HATI, MENGASIHI.

Kawatir itu DOSA.
Tdk percaya itu DOSA.
Sedih, mengeluh, itu juga DOSA.

So, bersukacitalah dlm segala keadaan. Yesus sdh jamin semuanya, ketika DIA trn ke dunia.


GB

Petrus said...

Ada yg pernah ke gereja Morning Star Indonesia MSI ? Wkt itu yg kotbah Pak Markus Simanjuntak. Menurut beliau biar tdk mudah skt n tdk kena penyakit, adl BERSUKACITALAH n hidup seturut firmanNYA.

Senada dgn pernyataan Gilbert Lumoindong. Mau jauh2 dr penyakit? BACA BIBLE n bersukacitalah.

Laen lg dgn pernyataan Yesaya Pariadji. HIDUP KUDUS, JGN BERZINAH, JGN MENCURI. Ikutin PERJAMUAN KUDUS, DLM NAMA YESUS TOLAK SEGALA PENYAKIT, TOLAK MEJA OPERASI, TOLAK RUMAH SAKIT, TOLAK SEMUA KUTUK, TOLAK BANGKRUT n ROH HUTANG2. TOLAK RESESI EKONOMI. KITA DICIPTA UTK MJD KEPALA, BKN EKOR.

Samuel said...

Syarat nomer 4 dr Anda mau benar2 sembuh dr penyakit. "Kasihilah sesama saudara dengan kasih Allah."

Memang terlihat mudah, prakteknya susah. Dgn iman n kuasa Roh Kudus yg akan memampukan kita.

Maksudnya :
Mengampuni, mengasihi ini terlihat mudah, cb kita jalani. Ada suami istri kl cekcok berkata :
"Ma ya kalo aku salah, aku minta maaf."
("kalo aku salah" artinya belom tentu salah).
Hahahaha....minta maaf msh maen plesetan kata-kata.
Cb minta maafnya spt ini :
"Ma aku salah, maafin ya"
Nah ini permintaan maaf yg TULUS.

Mau sembuh n jauh2 dr penyakit? Bersikap tulus thd sesama.

Haleluya

George said...

Obat Allah

“Perkataan-perkataan yang Kukatakankepadamu adalah roh dan hidup.”
(Yohanes 6 : 63)


Kita telah melihat terobosan obat-obatan secara besar-besaran di dalam generasi kita saat ini. Kita telah melihat “obat ajaib” yang dapat mengalahkan banyak jenis penyakit dikembangkan.
Tetapi, Anda tahu, selama dua puluh tahun lebih menjadi orang percaya, saya telah menemukan hal yang lain, yang lebih efektif sebagai obat, yaitu Firman Allah. Tidak ada obat ajaib apapun yang dapat menandinginya. Obat dari Allah adalah jawaban bagi setiap kebutuhan. Ia adalah kehidupan. Ia adalah kesehatan. Ia adalah kuasa Allah. Dan jika Anda meletakkannya di dalam hati Anda dan bertindak berdasarkan Firman Allah, Anda akan disembuhkan.
Kadangkala orang bertanya, “Jika obat Allah manjur setiap saat, mengapa begitu banyak orang percaya yang sakit?” Ada dua alasan. Yang pertama, karena mereka tidak mengambil waktu untuk menanamkan ke dalam hati mereka Firman Tuhan yang berhubungan dengan kesembuhan. Alasan yang kedua, karena mereka tidak melakukan apa yang diperintahkan Firman Tuhan.
Renungkanlah hal itu demikian : Jika seorang dokter memberikan obat kepada Anda untuk ditelan setiap hari, tetapi Anda memutuskan hanya untuk menggosokkannya ke dada Anda, obat itu tidak akan bermanfaat bagi Anda. Jika Anda ingin sembuh, Anda harus mengikuti perintah dokter dan menggunakan obat itu sebagaimana mestinya, bukan? Demikian juga apabila Anda membaca resep dari Allah untuk kesehatan Anda, tetapi Anda tidak bertindak sesuai dengan apa yang diperintahkan, Anda tidak akan mendapatkan manfaat apapun.
Amsal 4 : 22 berkata bahwa Firman Allah menjadi kehidupan dan kesembuhan bagi Anda. Maka jangan tunggu sampai Anda sakit untuk mulai menggunakan Firman itu. Mulailah sekarang. Mulailah untuk meletakkan Firman Allah dengan berkelimpahan di dalam hati Anda dan Anda tidak akan mudah terserang penyakit. Firman yang ada di dalam hati Anda akan terus menerus menghasilkan kuasa kesembuhan Allah bagi Anda.
Dan jangan kuatir. Obat Allah tidak terbatas. Anda tidak akan kelebihan dosis. Semakin banyak yang Anda ambil, Anda akan semakin kuat.
Mulailah untuk menjadi kuat hari ini.

Amsal 4 : 20- 27
4:20 Hai anakku, perhatikanlah perkataanku, arahkanlah telingamu kepada ucapanku;
4:21 janganlah semuanya itu menjauh dari matamu, simpanlah itu di lubuk hatimu.
4:22 Karena itulah yang menjadi kehidupan bagi mereka yang mendapatkannya dan kesembuhan bagi seluruh tubuh mereka.
4:23 Jagalah hatimu dengan segala kewaspadaan, karena dari situlah terpancar kehidupan.
4:24 Buanglah mulut serong dari padamu dan jauhkanlah bibir yang dolak-dalik dari padamu.
4:25 Biarlah matamu memandang terus ke depan dan tatapan matamu tetap ke muka.
4:26 Tempuhlah jalan yang rata dan hendaklah tetap segala jalanmu.
4:27 Janganlah menyimpang ke kanan atau ke kiri, jauhkanlah kakimu dari kejahatan

Ponari dukun cilik jombang said...

All Friends... uda dengar dukun cilik Ponari asal Jombang?
Menyembuhkan penyakit dengan mencelupkan batu kedalam air. Setelah menemukan batu, mendadak ditemapt kediamannya, Ponari mendapat kunjungan ribuan pasien setiap harinya. Sehingga pernha meraup 50 juta/ hari. Luar biasa. Memang sich belom terbukti betul sembuh/ manjur atau bagaimana, krn masih baru praktek. Cuman reaksi masyarakat luar biasa, tetap ribuan pengunjung datang setiap harinya.

Apakah ini yg disebut iblis menyamar sebagai malaikat terang??

Ponari dukun cilik jombang said...

Dikutip dari indosiar.com,

Jombang - Setelah sempat ditutup dua hari, pengobatan dukun cilik di Jombang, Jawa Timur kembali dibuka. Ribuan warga yang hendak berobat pun kembali memadati rumah Ponari. Pasien didominasi warga miskin yang kebanyakan tak mampu menjangkau mahalnya biaya pengobatan medis.

Setelah sempat dihentikan menyusul insiden tewasnya dua pasien akibat terinjak-injak ribuan pasien dalam proses antrian, praktek pengobatan dukun cilik Ponari kembali dibuka. Ribuan warga dari berbagai kota di Jawa Timur yang sudah mengantri sejak Selasa (03/02/09) kemarin, langsung memadati rumah dan kembali rela antri berdesak-desakan hingga berjam-jam. Namun sistem antrian kali ini agak berbeda dari sebelumnya. Seluruh warga yang hendak berobat diharuskan untuk mendapatkan kupon terlebih dahulu yang disediakan panitia.

Praktek pengobatan Ponari ini memang unik. Pasien diminta menyediakan air mineral beserta foto pasien. Dukun cilik ini melakukan ritual pengobatan dengan memasukan batu ajimat ke air mineral yang selanjutnya diminum para pasien. Ponari tidak mematok tarif pengobatan, warga hanya diminta mengisi kotak amal infak.

Leoni said...

#FENOMENA PONARI

Kata Ki Gendeng Pamungkas : batu milik Ponari hanya manjur sakti, pada saat ditemukan. Sekarang sudah tidak ada khasiatnya lagi. memang Ponari mendaptakan batu saat hujan deras, petir menyambar melintas kepalanya.

Tapi kenapa orang yg berobat ada yg sembuh. Kata Ki Joko Bodo, namanya juga sugesti. Sugesti yg bagaimana? Massa yg berjubel2 ketika mengantri sudah merasa sembuh.

Dan lagi2 KOMNAS PERLINDUNGAN ANAK, Kak Seto melawat Ponari ke Jombang. Anak kecil seharusnya bermain dan sekolah, bukan berbulan2 24jam kerja menyembuhkan orang!

Hehehe....Saya jadi ingat Ddaud Tony, diawal karirnya sebagai dukun cilik, yg suka menghinoptis gurunya, adu sabung ayam dllnya. Sp bertobat, dipakai Tuhan luar biasa, sapu tangannya yg ada umbelnya ketinggalan, disentuh orang, orangnya sembuh. Luar biasa. Tapi Tuhan tegur Daud Toni. nanti org cari kamu, tidak cari SAYA. Ini tidak boleh.....

Bgmn dgn Ponari, org cari Ponari, kenapa tdk cari TUHAN????

Malay said...

Ponari?? Tak percaya lah.... macam mn bs sembuhin org skt. Saya lebih setuju minum POCARI SWEET dr pd minum air Ponari.

Anonymous said...

If you are planning to Abercrombie and Fitch make a profit, Abercrombie then giving away promotional clothing Abercrombie Sale as a promotional gift will never Cheap Abercrombie let you lose your aspiration. Abercrombie outlet This is the best way to reap profits. The first step towards this is abercrombie Jeans by deciding your budget. A well Abercrombie Pants planned budget can get you the best promotional items at reasonable cost which will easily be Abercrombie Tees accepted by the masses. Regardless, Abercrombie Shorts selling branded promotional Abercrombie Sweaters clothing with your own brand is another way to gain instant popularity. The natural impulse for almost all retailers is to make a huge profit on the products already in the stockpile. But it would be wiser to purchase loads of unique promotionally priced clothing items, promote it at good deal basement price and then put it on the market of sale. This way the scope of attracting populace to the store increases. This merchandise actually pushes benefits with its attractive features. It not only provides name and popularity to your brand but also helps to reap noticeable profit also.