Sunday, July 27, 2008

SAYA MELIHAT YESUS (Rev. Kenneth Hagin)

Untuk pertama kalinya saya menatap ke dalam mata Yesus. Setiap kali saya menceritakan pengalamanku ini, maka semua orang selalu bertanya,”Bagaimanakah bentuk mataNya?” Yang dapat saya jawab hanyalah bahwa mataNya itu nampak bagaikan sumur kehidupan cinta kasih. Nampaknya seperti dapat melihat sampai setengah mil jauhnya ke dalam latar belakang mataNya, sedangkan mataNya begitu lemah lembut tak dapat dilukiskan dengan kata-kata. Pada telapak tanganNya terdapat bekas luka-luka di salib berupa 3 lubang yang ditembus paku. Setiap lubang dapat dimasuki jari, dan saya dapat melihat cahaya yang tembus dibalik lubang itu.

8 comments:

Anonymous said...

Hampir semua kesaksian yg saya baca, semua mengatakan melihat Yesus tangannya ada lubang bekas paku.

Saya jadi mengingat-ingat lagi, sewaktu saya berjumpa dengan Yesus. Ketika itu saya sudah beragama Kristen, tapi hanya sekedar beragama. Saya pergi kegereja karena senang aja liat pendetanya lucu. Kegereja pergi, ke paranormal juga pergi. Saya kalau ada persoalan masih suka pergi ke paranormal. Kenapa? Karean paranormalnya itu temannya dari teman saya. Hahaha....

Sampai suatu siang, Yesus datang dan berkata, BACA ALKITAB. Kejadian ini berulang-ulang dan akhirnya suara Yesus saja yg kedengaran.

Yg saya mau share disini, kenapa kok Yesus yg saya lihat tangannya tidak berlobang? Padahal kita semua tahu, tangannya berlobang. Orang yg pernah berjumpa Yesus di sorga pun mengatakan kalau tangannya berlobang.

Kalau yg saya lihat ini penglihatan dari setan. Artinya bukan Yesus yg datang kepada saya. Tapi kok setan suruh saya baca ALkitab. Aneh kan?

Duh .... siapa bisa kasih comment?

Thx
Paul

soo said...

semua yang dari Yesus itu positif... minta roh kudus selidiki hati kamu... " berbahagialah orang yang percaya namun tidak melihat "
bukan karena ada atau tidak ada lubang di kedua telapakNya... tetapi apakah kamu percaya suara itu dari Tuhan Yesus... yang dapat disampaikan melalui Roh Nya yang kudus....
karena setiap yang dikerjakan oleh Allah adalah baik dan positif untuk membangun jemaatNya lewat pekerjaan Roh Kudus yang Tuhan karuniain buat kamu...
keep in faith ...
karena iman adalah dasar dari segala seuatu yang kita harapkan dan bukti dari segala sesuatu yang tidak kita lihat....
Jesus love u....
n bless u...

Win said...

Ada yg bs berbagi cerita seru pengalaman, bgmn Yesaya Pariadji berjumpa Yesus di sorga? Atau sewaktu Daud Tony mati, kemudian naik ke sorga, lalu trn kebumi lg?

Anonymous said...

aku seorang ibu rumah tangga, 37 tahun. Tuhan Yesus yang datang padaku saat aku masih kuliah turun dari atas bersinar begitu dalam kemuliaan setiap sinar membentuk tubuh Tuhan Yesus yang memakai jubah wajahnya berkilauan seperti kita memandang matahari tapi membentuk wajahNya. Dia berkata MARI! sambil membentangkan tangannya mengajak aku. sebelumnya aku dalam kesakitan luar biasa karena kecelakaan melukai tengkorak dan mematahkan tulang pundakku dan obat2 pemati rasa yang diberikan tidak meringankan... dan berteriak dalam hati karena bersuara juga tidak sanggup... AKU TIDAK TAHAN LAGI TUHAN YESUS! TOLONG AKU! kamarku gelap saat itu, lalu tiba2 datang sinar dari atas dan tampaklah apa yang aku ceritakan sebelumnya. detik berikutnya aku teringat ibuku yang belum aku buat bahagia, aku lalu berkata aku belum membalas kasih orangtuaku... lalu Dia tersenyum dan tiba2 sinar melesat hilang keatas dan aku ada di kamarku yang gelap tanpa merasakan sakit yang begitu menyiksa itu lagi.
Setiap orang yang pernah disentuh Tuhan dengan cara apapun pasti tidak akan melupakannya dan tidak akan meninggalkanNya lagi.
Dalam Kasih Tuhan aku berkata bahwa Dialah yang empunya dunia dan diri kita, tidak sepantasnya mempertanyakan seperti apa Dia karena masing2 orang akan diberi penglihatan dan pengalaman yg berbeda beda sesuai dengan keunikan kita masing2. Satu lagi... Surga itu indah ada pohon besar rindang dan semua diterangi kuasa Allah, tak ada matahari. aku ingin masuk, tapi ada anak kecil yang menarik aku dan mengatakan bahwa belum saat aku untuk masuk, aku sedih juga saat itu. tapi karunia yang aku terima luar biasa dan aku tidak takut akan kematian karena cepat atau lambat aku akan masuk ke tempat itu bersama Tuhan Yesus. dan aku menantikan saat itu, saat tugasku di dunia ini sudah selesai. sebelumnya tentu saja semaksimal mungkin kerjakan dan selesaikan semuanya karena tak ada yang tahu kapan Tuhan itu datang.
saudaraku, itulah penglihatan yang aku alami. Tuhan Yesuslah kunci pintu surga. ingat firman Tuhan Yesus pada Rasul Thomas (Yoh 20 :29) "...Berbahagialah mereka yang tidak melihat, namun percaya."

Anonymous said...

aku juga pernah di jamah Tuhan Yesus.. Ketika itu aku sedang sakit gigi hingga kepala ku terasa sakit.. ketika Tuhan Yesus menjamah kepalaku.. seketika Sakit gigi yang aku derita menghilang... Puji Tuhan :)

Anonymous said...

saya juga pernah mengalami kuasa nama Tuhan Yesus yg ajaib..waktu itu saya baru percaya Yesus sebagai Tuhan, ketika adda teman disantet..Dia minta tolong didoakan.Dan saya bilang, saya belum tahu cara berdoa untuk itu..namun dia memaksa...dan akhirnya saya coba berdoa dalam hati dengan doa yang begitu sederhana sebisa saya, spt ini:
di dalam nama Tuhan Yesus saya menolak segala kuasa gelap yang ada di dlam tubh teman saya..saya hanya berdoa seperti itu dan segera setelah itu ternyata teman saya terbebas dari santet itu.sebelum dia menggelepar2 kepanasan dan kesakitan dan muntah2 krn serangan dengan ilmu santet..

cindy said...

Yesus telah mati dan bangkit memberi kemenangan kepada yang percaya padaNya. saudara, Tuhan Yesus telah disalib dan tanganNya di paku di kayu salib.

Waktu Yesus menampakkan diri kepada murid-muridnya, Yesus menyakinkan mereka dengan memperlihatkan tanganNya yang berlubang paku tanda bahawa Dialah Yesus yang telah tersalib itu.

Jadi yang tidak berlubang paku itu bukan Yesus. Iblis suka menyamar menjadi malaikat terang 2 korintus 11:14, dan dia juga percaya dan gemetar kpd Tuhan Yakobus 2:19.
iblis juga mengoda Yesus mengunakan Firman tetapi Yesus tidak terpedaya karna Dia penuh Firman dan Dia adalah Firman itu sendiri.

Kristus palsu mengaku bahawa dia adalah Kristus, mesias tapi bukan. Iblis suka meniru dan menyamar. Menipu juga 2 Kor 11:2

Yudhi Adi said...

Yesus sebagai Tuhan akan membuat orang yang melihat-Nya takjub. Perintah Yesus tak mungkin dangkal, misal cm baca alkitab, dll tapi lebih luas, misal percaya, atau beritakan injil. Gbu