Sunday, April 27, 2014

Ke-Nyaman-an Yang Membawa Maut

Sebagian orang yang mulai mendekati masa pensiun kerja maupun yang sudah pensiun memiliki cara berpikir yang menyimpang, yakni mereka merencanakan untuk hidup tenang di sebuah kota kecil/desa, di rumah pribadinya, menjauhi kebisingan kota besar, keramaian orang, menikmati keheningan dan kenyamanan ...dan yang bahayanya mereka juga menjauhi ibadah / persekutuan sesama umat Kristus, tanpa disadari pikiran mereka telah disesatkan secara sangat halus oleh iblis yang menawarkan kenyamanan duniawi,,, dan jika mereka meninggal kemanakah jiwa mereka???  

Oleh karena itu bertobatlah, hai Saudara yang melakukan hal yang demikian! Karena kenyamanan hidup tanpa ibadah/bersekutu dengan TUHAN  adalah Kenyamanan yang SEMU yang pasti akan membawa kita kepada Maut/KEBINASAAN di NERAKA selamanya! Kembalilah kepada Kebenaran Sejati dan pola pikir yang benar di dalam Kristus yang membawa kita semua kepada Hidup yang KEKAL di SURGA.

Orang-orang yang menjauhi ibadah melanggar Kebenaran Tuhan di dalam: 

ALKITAB Surat Ibrani 10:25

Janganlah kita menjauhkan diri dari pertemuan-pertemuan ibadah kita, seperti dibiasakan oleh beberapa orang, tetapi marilah kita saling menasihati, dan semakin giat melakukannya menjelang hari Tuhan yang mendekat.

And let us not hold aloof from our church meetings, as some do. Let us do all we can to help one another's faith, and this the more earnestly as we see the final day drawing.

No comments: