Friday, April 25, 2014

Cara Berpakaian Wanita Yang Melanggar Firman Tuhan

Banyak Kristen menganggap dirinya sudah benar/suci di hadapan Tuhan, menganggap dirinya sudah layak untuk hari penyingkiran/pengangkatan Gereja padahal masih banyak wanita yang menghina TUHAN dengan cara berpakaian mereka.

Mengapa banyak wanita Kristen tidak menghormati TUHAN dengan tubuh mereka??? Mengapa orang lain bisa berpakaian jauh lebih sopan daripada Kristen??? Mengapa Kristen yang Tuhan selamatkan melalui kayu salib malah semaunya mencemarkan dirinya dan menjadi keji di hadapan TUHAN Semesta Alam???

(Maleakhi 1:6_Seorang anak menghormati bapanya dan seorang hamba menghormati tuannya. Jika Aku ini bapa, di manakah hormat yang kepada-Ku itu? Jika Aku ini tuan, di manakah takut yang kepada-Ku itu? firman TUHAN semesta alam kepada kamu, hai para imam yang menghina nama-Ku. Tetapi kamu berkata: "Dengan cara bagaimanakah kami menghina nama-Mu?" )

Yang tidak benar adalah cara berpakaian:
  1. Ketat (memperlihatkan lekuk tubuh, bisa menimbulkan imajinasi seksual/kotor)
  2. Di atas lutut (bisa membangkitkan gairah pria, pikiran jadi najis)
  3. Wanita berpakaian Pria, Pria berpakaian Wanita (tidak sopan/pantas, tidak wajar, keji)
Sebab dengan berpakaian yang ketat/menonjolkan daging akan mengganggu perasaan banyak pria untuk terjebak dan jatuh dalam dosa seksual/najis dalam pikiran dan perasaan, sehingga bisa menyebabkan hukuman Tuhan datang.

Para pria berdosa karena seorang wanita Kristen yang katanya siap untuk penyingkiran/pengangkatan. BERTOBATLAH Saudari-Saudari dalam Kristus.

Matius 18:6 "Tetapi barangsiapa menyesatkan salah satu dari anak-anak kecil ini yang percaya kepada-Ku, lebih baik baginya jika sebuah batu kilangan diikatkan pada lehernya lalu ia ditenggelamkan ke dalam laut.

Ulangan 22:5 "Seorang perempuan janganlah memakai pakaian laki-laki dan seorang laki-laki janganlah mengenakan pakaian perempuan, sebab setiap orang yang melakukan hal ini adalah kekejian bagi TUHAN, Allahmu.



1Tim. 2:9Demikian juga hendaknya perempuan. Hendaklah ia berdandan dengan pantas, dengan sopan dan sederhana, rambutnya jangan berkepang-kepang, jangan memakai emas atau mutiara ataupun pakaian yang mahal-mahal,
1Tim. 2:10tetapi hendaklah ia berdandan dengan perbuatan baik, seperti yang layak bagi perempuan yang beribadah.
1Ptr. 3:5Sebab demikianlah caranya perempuan-perempuan kudus dahuluberdandan, yaitu perempuan-perempuan yang menaruh pengharapannya kepada Allah; mereka tunduk kepada suaminya,
Why. 21:2Dan aku melihat kota yang kudus, Yerusalem yang baru, turun dari sorga, dari Allah, yang berhias bagaikan pengantin perempuan yang berdandanuntuk suaminya.