Friday, November 27, 2009

Tokoh Paling Berpengaruh Di Dunia

Tokoh nomor satu atau yang paling berpengaruh sepanjang sejarah dunia adalah Yesus Kristus / Isa Almasih / Mesias / Yang Diurapi.

Mengapa??? karena:
  • Kasih dan pengorbanan-Nya telah menyelamatkan jutaan orang supaya bisa masuk ke surga melalui iman kepadaNya.
  • Kuasa-Nya telah melepaskan/membebaskan jutaan orang dari cengkraman kuasa iblis, dan telah menyembuhkan berbagai penyakit: penyakit rohani (suka berbuat dosa/terikat dengan dosa, sihir, kutukan), penyakit jiwa (stress, depresi, gila, idiot, gangguan mental), penyakit jasmani (kanker, tbc, virus HIV, ebola, flu burung, dll).
  • Ajaran Yesus telah menyebar ke seluruh dunia dan mempengaruhi pemikiran semua orang di dunia: tua, muda, kaya, miskin, pintar, bodoh, sehat, sakit, kuat, lemah, presiden, politikus, bisnismen, ilmuwan, filsuf, seniman/pujangga, pelajar, dll.
  • Ajaran Yesus telah banyak dipakai sebagai prinsip-prinsip kehidupan jutaan manusia.
  • Kelahiran Yesus telah menjadi patokan Kalender Masehi yang dipakai semua orang di dunia.

2 comments:

Anonymous said...

"Kuasa-Nya telah melepaskan/membebaskan jutaan orang dari cengkraman kuasa iblis, dan telah menyembuhkan berbagai penyakit: penyakit rohani (suka berbuat dosa/terikat dengan dosa, sihir, kutukan), penyakit jiwa (stress, depresi, gila, idiot, gangguan mental), penyakit jasmani (kanker, tbc, virus HIV, ebola, flu burung, dll).
"



kasih contoh nyata yang menunjukkan kuasa-NYA menyembuhkan HIV dan kanker,ebola,flu burung,kalau cuman membuat karangan anak SD saja bisa.

ingat berbohong demi kebaikan itu dosa,tidak ada daerah abu-abu,atau kalimat2 yang konon ada di alkitab tersebut hanya merupakan pasal karet,atau pajangan ?

Anonymous said...

Yesus melakukan mujizat atas hidup org2 percaya... All things are possible for God... Org yg keras hati susah menerima mujizat krn mereka tidak memiliki iman...

Kalo seorang anak meminta uang pada ayahnya sambil berkata, "papa, aku butuh uang, tapi aku tidak yakin papa bisa memberikan uang untuk saya karena papa miskin..." Apakah anak itu akan menerima apa yg dia minta???

Banyak org Kristen yg berdoa, tp banyak pula dia yg tak terjawab... Karena mereka tidak percaya pada apa yg mereka doakan... Bahkan seorang pendosa bila mereka merendahkan diri dan memohon pengampunan mereka akan memperolehnya (kisah Maria Magdalena, Penjahat yg disalib bersama Yesus dll)

Bapa di sorga, dia mengasihi org2 yg percaya padaNya... Percayalah bahwa BapaMu adalah Bapa yg kaya, berkuasa, dan sanggup melakukan sgala perkara... Maka setiap hari dalam hidupmu akan penuh dgn mujizat...

NB: mujizat tidak terjadi pada semua org dan tidak smua org bisa melihat berbagai mujizat yg telah terjadi dalam hidupnya... The choice is in ur hands...

Be blessed... Wait to see the miracles happen in your life...